. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Aksi2 terorisme, pemboman, demonstrasi kekerasan, intimidasi dan serangan2 kelompok2 Islam atas nama Islam. TIDAK termasuk honor killing, atau pembunuhan secara individu

IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby Muhammad Pagi » Wed Feb 04, 2009 1:39 pm

"Ratu Bom" Ditangkap

Rabu, 4 Februari 2009 | 06:09 WIB

BAGHDAD, SELASA — Wanita Irak berusia 80 tahun ditangkap. Dia dicurigai merekrut 80 wanita menjadi pengebom bunuh diri. Wanita itu bernama Samira Ahmed Jassim atau ”Umm al-Mumineen”.

Image
Samira Ahmed Jassim

Dia memberi pengakuan soal tindakannya di Baghdad, Selasa (3/2). Dia menuturkan bagaimana membujuk para wanita agar bersedia menjadi pengebom bunuh diri, lalu membawa mereka ke sebuah lokasi pelatihan dan akhirnya menuntun mereka melakukan serangan terhadap sasaran yang sudah ditentukan.

Dia mengatakan bertindak mewakili kelompok pemberontak yang bermarkas di Provinsi Diyala di utara Baghdad.

Juru bicara militer, Mayjen Qassim al-Moussawi, mengatakan, wanita ini juga mengotaki aksi pengeboman di 28 lokasi berbeda. Penggunaan wanita sebagai pengebom bunuh diri untuk mengelabui pengawasan tentara AS. Wanita Irak sering lolos dari pemeriksaan tentara AS.

Jassim, yang nama panggilannya berarti ”ibu dari mereka yang yakin”, ditangkap pada 21 Januari. Ia terkait dengan kelompok pemberontak Ansar al-Sunnah. Aksi terakhirnya membujuk seorang nenek untuk menjadi pengebom bunuh diri. (REUTERS/AP/AFP/MON)

Sumber: Kompas

Ternyata bukan hanya itu :shock: berita selengkapnya dapat dilihat dibawah ini:

February 3, 2009

' Perencana pemerkosaan 80 perempuan untuk direkrut menjadi pembom bunuh diri di perempuan di tangkap


Tersangka perempuan setengah baya yang merekrut lebih dari 80 pembom bunuh diri perempuan ditangkap oleh tentara Irak, pejabat senior irak menyatakannya hari ini.

Mayor Jendral Qassim al-Moussawi selaku juru bicara Keamanan Baghdad menyatakan.Samira Ahmed Jassim, 51 tahun ditangkap 2 minggu yang lalu dilokasi yang dirahasiakan dan Jassim mengaku telah memberangkatkan 28 orang perempuan untuk melakukan penyerangan. Qassim juga menayangkan video pengakuan tersangka pada konferensi pers tersebut.

Jassim, jubah Islam hitam tradisional muncul untuk mengaku merekrut dan melatih perempuan-perempuan untuk menjadi manusia bom.

Dia juga menjelaskan bagaimana dia menggiring mereka ke daerah perkebunan untuk pelatihan militant. Akhirnya dia berbicara tentang bagaimana ia akan mengarahkan mereka ke sasaran mereka.

Diwawancara penjara terpisah dengan The Associated Press(AP)dengan penanya berada didekatnya, Jassim diduga membantu merencanakan perkosaan wanita muda dan kemudian dan membujuk para korban untuk menjadi pembom bunuh diri untuk menghindari melepaskan diri dari rasa malu.


AP diberikan akses tersebut dengan syarat informasi ini tidak akan dirilis hingga pengumuman resmi dari penangkapan tersebut keluar.

Moussawi mengatakan bahwa Jassim merupakan anggota kelompok Ansar al-Sunna sebuah kelompok militan Sunni.

Moussawi juga mengatakan: ”Informasi intelejen dan info dari warga menyatakan ia secara langsung mengawasi pelatihan lebih dari 80 teroris perempuan di Baghdag dan Diyala”. Diyala adalah sebuah provinsi yang berada disebelah timur laut ibu kota dan telah terkena serangan bom bunuh diri perempuan terburuk di Irak selama 1 tahun kemarin.

Um al-Mumenin (Ibu dari Orang Percaya) nama lain untuk Jassim terdengar di video pengakuan seorang pembom bunuh diri perempuan yang menyerang sebuah kantor Polisi di Diyala. “Saya diperkenalkan, mulai berbicara dengannya” Perempuan tersebut menambahkan.

Jendral tersebut menyatakan bahwa Jassim mengaku melatih lebih dari 28 pembom bunuh diri perempuan dan kesemuanya melakukan operasinya diseluruh Irak. Selain itu, ia juga menyatakan bahwa ia menghabiskan waktu 2 minggu untuk merekrut perempuan lain yang merupakan seorang guru dan memiliki masalah dengan keluarganya. Perempuan ini pada akhirnya melakukan bom bunuh diri.

Al-Qaeda dan kelompok militan lainnya diduga menggunakan pembom bunuh diri perempuan karena mereka sulit untuk dideteksi di banyak titik pemeriksaan di Irak, yang biasanya dijaga oleh penjaga laki-laki yang hanya memeriksa laki-laki saja.

Selain itu juga lebih mudah untuk menyembunyikan peledak di bawah jubah hitam yang dipakai oleh banyak perempuan. Menurut data militer AS Setidaknya 36 pembom bunuh diri perempuan berusaha atau berhasil melakukan 32 serangan bunuh diri tahun kemarin, dibandingkan dengan hanya delapan peristiwa di tahun 2007, menurut data militer AS.

Sumber: Timesonline
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby Adadeh » Thu Feb 05, 2009 5:29 am

lah, keduluan nih sama Muhammad Pagi.

Wanita Irak Mengatur Perkosaan bagi 80 Muslimah yang Lalu Direkrut untuk jadi Pembom Bunuh Diri
From correspondents in Baghdad | February 04, 2009

Seorang wanita yang diduga merekrut 80 wanita pembom bunuh diri telah mengaku mengatur perkosaan terhadap para wanita tersebut sehinga dia bisa meyakinkan mereka untuk mati syahid sebagai jalan satu²nya keluar dari siksaan rasa malu.
Samira Jassam, 51, ditangkap oleh Polisi Irak dan mengaku telah merekrut para wanita dan mengatur berlusin-lusin serangan bom bunuh diri.
Dalam video pengakuannya, dia menjelaskan bagaimana dia mempersiapkan mental para wanita itu untuk melakukan bom bunuh diri syahid. Dia menyerahkan para wanita itu pada teroris² Islam yang mempersiapkan bomnya dan lalu membawa pembom bunuh diri ke target serangan.
“Kami menangkap Samira Jassim, yang dikenal sebagai 'Um al-Mumenin' (ibu umat Muslim), yang bertanggungjawab merekrut 80 wanita,” kata Mayjen Qassim Atta.
“Dia mengaku bertanggungjawab atas tindakan² tersebut, dan dia membenarkan melaksanakan 28 serangan dari satu markas teroris,” katanya.
Samira Jassim ditangkap di tanggal 21 Januari. Dia diduga berhubungan dengan kelompok teroris Ansar al-Sunnah.
Dua serangan yang diatur oleh Samira Jassim terjadi di propinsi Diyala, di tengah Irak, yang merupakan satu dari daerah² yang paling berbahaya di negeri itu.
The Associated Press melaporkan bahwa data militer AS mencatat setidaknya 36 pembom wanita bunuh diri melakukan 32 serangan tahun lalu. Para wanita diijinkan melalui pos pemeriksaan militer tanpa diraba untuk memeriksa apakah membawa senjata, sehingga hal itu memudahkan wanita untuk menyembunyikan bom di balik jubah mereka.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby gaston31 » Thu Feb 05, 2009 9:48 am

germo jd teroris??
sukurin ketangkep!
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby osho » Thu Feb 05, 2009 11:08 am

gaston31 wrote:germo jd teroris??
sukurin ketangkep!

bener harus di syukurin.....
untuk menegakkan agama yang luruuuuuus......

[-X
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby God-Father » Thu Feb 05, 2009 11:39 am

osho wrote:bener harus di syukurin.....
untuk menegakkan agama yang luruuuuuus......

[-X


Wakakkaka... Agama yang lurus ya bro...?
God-Father
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby islam_watcher » Thu Feb 05, 2009 11:02 pm

sungguh islami, dan muslim2 yg doyan ngedemo kedubes2 barat paling2 cuman bisa mengelus-elus jenggot sunnah rosul pedo nya
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby Yehuda » Thu Feb 05, 2009 11:28 pm

:finga:
Seenggak'na si gaston mengakui kalau ibu-ibu itu teroris...

Peace...
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby freesoul » Thu Feb 05, 2009 11:37 pm

gaston31 wrote:germo jd teroris??
sukurin ketangkep!

germo pun JIHAD =D> awloh barbar !!!
User avatar
freesoul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 242
Joined: Fri May 02, 2008 6:38 pm
Location: freedom land

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby Disciple » Fri Feb 13, 2009 2:52 pm

wuihhh
keren..... :supz:
ada2 aja yah caranya buat nyerang israel,walaupun harus melakukan perbuatan yang kejam
Disciple
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Fri Feb 13, 2009 2:37 pm

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby Freeze » Fri Feb 13, 2009 3:36 pm

wow bener-bener udh gak waras merencanakan pemerkosaan dan akhirnya untuk dijadikan bom bunuh diri yang mereka sebut jihad, tuh org2 spt itu yg harus di bumihanguskan, sebenarnya kasihan juga wanita-wanita yg dijadiin jihad mereka udh benar-benar di brain wash sampai tdk bia berpikir jernih lagi
Freeze
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby kimi07 » Fri Feb 13, 2009 3:41 pm

gaston31 wrote:germo jd teroris??
sukurin ketangkep!


itu germo yg Islami,
ga akan mendapat hukuman neraka, malah dapet syurga +72 bi-dada-ra.
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby kimi07 » Fri Feb 13, 2009 4:27 pm

freesoul wrote:germo pun JIHAD =D> awloh barbar !!!

nerongeblog wrote:
Germo mesum kapir ribut... germo jihad kapir ribut juga... apa sih maunya kapir...


maap,
ente salah bro,
sejak kapan kapir ribut2 soal germo?
yg bener

Germo Mesum, FPI ribut
Regmo Jihat, FPI menyambut.

ini baru germo Islami
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby truthneverchange » Fri Feb 13, 2009 5:31 pm

nerongeblog wrote:
Germo mesum kapir ribut... germo jihad kapir ribut juga... apa sih maunya kapir...


loe jihad (ngorbanin nyawa) belain tuh germo yang islami. berani ga? jangan cuma GEDE BACOT doang! biar loe cepet ketemu allah swt loe (dewa bulan/ hilal bin sahar/ bulan bintang) di dalam lautan api (neraka).
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1215
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby ferdyrkg » Fri Feb 13, 2009 8:43 pm

Disciple wrote:wuihhh
keren..... :supz:
ada2 aja yah caranya buat nyerang israel,walaupun harus melakukan perbuatan yang kejam


Wah kalo di surga wanita ini jadi apa ya..............masa germo juga... :lol:
ferdyrkg
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:33 pm
Location: Indonesia

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby Disciple » Wed Feb 18, 2009 5:05 pm

[/quote]

Wah kalo di surga wanita ini jadi apa ya..............masa germo juga... :lol:[/quote]

emm...
kalo menurut gw dia ga bisa jd germo,,,
kan disana sudah tersedia 72 bidadari utk tiap JIHADER2 cowo,,
jadi paling2 dia cuma bisa jadi pedagang VIAGRA or obat JOSS
biar JIHADER2 itu bisa lembur terus sampe KARATAN.
Disciple
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Fri Feb 13, 2009 2:37 pm

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby islam_watcher » Wed Feb 18, 2009 11:15 pm

pokoknya sebejat apapun, sejahat apapun, sekeji apapun, senajis apapun perbuatan kalo yg namanya dilakukan demi islam, pasti saja HALALAN TOYIBAH!!!!!!!

inilah prinsip islam nomor wahid, ajaran iblis lu lawan... hihihi.....
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby DianAZ » Thu Feb 19, 2009 8:44 pm

gaston31 wrote:germo jd teroris??
sukurin ketangkep!
:butthead: :butthead: :butthead:

Wanita ini pahlawan besar bagi kelompok Islam, makanya ia dipanggil sebagai "IBU ORANG PERCAYA", tidak seperti kamu Gas hanya bisa ngomong doang tapi tidak ada action. Ibu ini telah membuktikan imannya kepada Kuran dan agamanya bertahun-tahun.
Apakah kamu mau di kirimin tiket ke Irak untuk belajar dari IBU ORANG PERCAYA ini bagaimana menjadi pembomb bunuh diri? Kami di sini bisa patungan untuk itu, setuju tidak rekan-rekan FFI?

Beberapa orang Eropa jadi Islam sekarang ini, sebab mereka tidak tahu apa agama Islam yang sebenarnya. Orang yang mengerti bahasa Arab dan ... juga Indonesia telah meninggalkan Islam. Gaston 31 menyusul segera.
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby M-SAW » Fri Feb 20, 2009 11:43 am

DianAZ wrote:Wanita ini pahlawan besar bagi kelompok Islam, makanya ia dipanggil sebagai "IBU ORANG PERCAYA", tidak seperti kamu Gas hanya bisa ngomong doang tapi tidak ada action. Ibu ini telah membuktikan imannya kepada Kuran dan agamanya bertahun-tahun.
Apakah kamu mau di kirimin tiket ke Irak untuk belajar dari IBU ORANG PERCAYA ini bagaimana menjadi pembomb bunuh diri? Kami di sini bisa patungan untuk itu, setuju tidak rekan-rekan FFI?


atau bagaimana kalau kita patungan beli tiket,spy si gaston bisa pergi menemui PASUKANNYA ibu orang percaya tsb?
ntar kalau sudah sampai sana.mudah2an si Gaston berani berkata spt ini di depan ANAK buah IBU orang yg percaya :
gaston31 wrote:germo jd teroris??
sukurin ketangkep!

kalau emang begitu,,kita kudu beli TIKET PP nih plus 1 PETI MATI,itu juga kalau gaston langsung ditembak mati,klo si gaston dijadiin OBJEK latihan peledakan BOM I??? wah jangan2 cuma KUKU nya yg balik ke indo
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby Disciple » Wed Mar 04, 2009 3:21 pm

DianAZ wrote: :butthead: :butthead: :butthead:

Wanita ini pahlawan besar bagi kelompok Islam, makanya ia dipanggil sebagai "IBU ORANG PERCAYA", tidak seperti kamu Gas hanya bisa ngomong doang tapi tidak ada action. Ibu ini telah membuktikan imannya kepada Kuran dan agamanya bertahun-tahun.
Apakah kamu mau di kirimin tiket ke Irak untuk belajar dari IBU ORANG PERCAYA ini bagaimana menjadi pembomb bunuh diri? Kami di sini bisa patungan untuk itu, setuju tidak rekan-rekan FFI?

Beberapa orang Eropa jadi Islam sekarang ini, sebab mereka tidak tahu apa agama Islam yang sebenarnya. Orang yang mengerti bahasa Arab dan ... juga Indonesia telah meninggalkan Islam. Gaston 31 menyusul segera.

huhh???????????
bagus banget yah ngebela orang salah,,,
ga peduli walupun dia ngelakuin kejahatan terbesar sekalipun asalkan dia beralasan agama
dia dapat dibenarkan.....
ada di zaman apa kita ini??? :butthead:
Disciple
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Fri Feb 13, 2009 2:37 pm

Re: IRAK: Merencanakan Pemerkosaan 80 Perempuan untuk Jihad

Postby asdqwe » Thu Mar 05, 2009 2:55 pm

gaston31 wrote:germo jd teroris??
sukurin ketangkep!


bukannya ntu sodara seiman ente bos? :green:
asdqwe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Next

Return to AKSI2 TERORISME ISLAM dlm Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users