. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

IRAK : gadis dirajam dimuka umum (FOTO!)

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

IRAK : gadis dirajam dimuka umum (FOTO!)

Postby ali5196 » Mon May 07, 2007 6:59 pm

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 759#165759

IRAK : gadis dirajam karena pacar beda agama


IRAQ, 3 Mei 2007
Saat2 sang gadis dirajam sampai mati ...
Image
Saat video mengenaskan ini disebarkan di Internet, Amnesty International mengecam kematian Du’a Khalil Aswad sbg pembunuhan menjijikkan dan menuntut agar pembunuh2nya diadili.

Namun menurut saksi mata, pasukan keamanan tidak melakukan apa2 utk menghentikan insiden tsb. Pacarnya kini dlm persembunyian karena takut dibunuh juga.

Nn Aswad, anggota agama kelompok minoritas Kurdi bernama Yezidi, dikenakan "honour killing" oleh lelaki2 dlm keluarganya dan petinggi agama garis keras karena hubungannya dgn lelaki Muslim Sunni.

Ia diseret keluar rumahnya oleh 8 - 9 lelaki dan dirajam selama setengah jam sampai mati.

Kata mereka, ia membawa aib pada keluarga mereka. Namun kematiannya ini juga membawa serangan balasan. Minggu lalu, 23 penganut Yezidi dipaksa agar turun dari sebuah bis oleh kelompok SUnni bersenjata dan ditembak mati ditempat.

Allahu Akbarrrrr ... :twisted: :twisted: :twisted:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby idolaislam » Mon May 07, 2007 9:10 pm

Ini bukan ISLAM !!!!! ISLAM sebenarnya tidak mungkin begitu..! ISLAM agama DAMAI, ISLAM agama KASIH !!!, ISLAM membawa rahmat bagi alam semesta
idolaislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby ali5196 » Mon May 07, 2007 10:32 pm

idolaislam wrote:Ini bukan ISLAM !!!!! ISLAM sebenarnya tidak mungkin begitu..! ISLAM agama DAMAI, ISLAM agama KASIH !!!, ISLAM membawa rahmat bagi alam semesta


Jadi Islam sebenarnya yg pigimana dong, say ????

HONOUR KILLINGS: pembunuhan demi kehormatan keluarga
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=4109

Antara tahun 1993 dan 2001, ada paling tidak 109 kasus "honour killings" di INGGRIS. ... Kebanyakan wanita berasal dari keluarga2 Muslim Afghan, Iran dan Kurdi.

Western Resistance melaporkan bahwa bulan Mei lalu, kasus2 honour killings dari Pakistan, Palestina, Turki dan Kurdi. Praktek ini berhbungan dgn adat perkawinan paksa. Walau dianggap sbg adat istiadat, honour killings merupakan praktek Muslim secara eksklusif. Artikel itu mencatat bahwa di Turki, dimana perubahan dlm UU tidak lagi mengijinkan pelaku honour killing meneirma hukuman ringan, gadis2 di kawasan Kurdi dipaksa utk BUNUH DIRI.


Image
Gadis2 ini yg kena honor killing memangnya agamanya Scientology ???? :oops: :oops:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Pandawa » Mon May 07, 2007 11:00 pm

idolaislam wrote:Ini bukan ISLAM !!!!! ISLAM sebenarnya tidak mungkin begitu..! ISLAM agama DAMAI, ISLAM agama KASIH !!!, ISLAM membawa rahmat bagi alam semesta

Akan aku islamkan semua pembaca di forum ini !

-------------------------------------------------------------------------------
Lhoo, koq jadi histeris gitu bang/mbak Idola ?
Hati2 lho menstempel mereka2 (pelaku2 ) itu sbg bukan islam, bisa marah sekali mereka. Kalau mereka dengar anda sendiri bisa jadi korban kemarahan mereka !

Baca dong tulisan2 ttg fakta2 yg udah disuguhkan diatas oleh bang Ali itu, tinggal nyicipin aja ! Mungkin pahit ya rasanya, seperti chinine itu pahit, tapi bisa jadi obat malaria !
Pandawa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 213
Joined: Thu Dec 28, 2006 8:35 pm

Postby aggressor » Tue May 08, 2007 8:02 am

idolaislam wrote:Ini bukan ISLAM !!!!! ISLAM sebenarnya tidak mungkin begitu..! ISLAM agama DAMAI, ISLAM agama KASIH !!!, ISLAM membawa rahmat bagi alam semesta


Tenang mbak. Jangan kalap. Jauhkan benda2 tajam dan berbahaya dari diri anda. Tarik nafas dalam2... Jika sudah, sebaiknya mbak jalan2 dulu di forum ini ya...
aggressor
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Postby Ki Lurah Semar » Tue May 08, 2007 8:21 am

idolaislam wrote:Ini bukan ISLAM !!!!! ISLAM sebenarnya tidak mungkin begitu..! ISLAM agama DAMAI, ISLAM agama KASIH !!!, ISLAM membawa rahmat bagi alam semesta


Baru tahu tho anda sekarang kalu Islam itu Kejam dan Sadis.

He..he..he.. Muslim, muslim kalau di-sodorkan kenyataan akan selalu mengelak, nyatanya itu kan ajaran Islam.

Setiap yang beda dianggap musuh, darahnya halal untuk disembelih.
Coba lihat aja FPI kalau setiap merusak kan teriak-teriak Allahu Akbar..Allhu Akbar sambil merusak.
User avatar
Ki Lurah Semar
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Apr 27, 2007 8:39 am
Location: Klampis Ireng

Postby cahkangkung » Tue May 08, 2007 8:50 am

idolaislam wrote:Ini bukan ISLAM !!!!! ISLAM sebenarnya tidak mungkin begitu..! ISLAM agama DAMAI, ISLAM agama KASIH !!!, ISLAM membawa rahmat bagi alam semesta


Hahaha...ini namanya tahap Denial.Kebenaran kadang2 menyakitkan ya. Kasian deh.Membawa rahmat dengan pembunuhan2 orang yang gak sealiran dan sependapat dengan Islam bisa juga sih, mirip2 pendapatnya Hitler tuh.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Pandawa » Thu May 10, 2007 3:25 pm

Mana nih comment nya jeng Idola ?
Lagi baca2 terus ? Ya tenang2 saja nak, teruskan dg kepala dingin jalan2 di FFI ini, sambil meng input kan hal2 yg obyektif , yg bisa dibantah ya dibantah, yg tidak bisa ya direnungkan.....jangan jadi hysteris lagi ya ...?
Pandawa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 213
Joined: Thu Dec 28, 2006 8:35 pm

Postby Phoenix » Thu May 10, 2007 5:48 pm

Yahhh..cuman islamlah yg melakukan honor killing demi menolong aulohnya. Dgn harapana ulohnya menolong mereka.

Lihatlah, siapa yg merasa dirinya paling suci sehingga bisa-bisanya mengadili si wanita muda ini???

"Biarlah mereka yg tidak berdosa melemparkan batu pertama kali kepada wanita ini"
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby openyourmind » Fri May 11, 2007 1:58 pm

Kenapa polisi syariah yang berzinah di aceh kaga dirajam juga??? Ah muslim emang pilih kasih, semua bisa dinego hahaha
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby idolaislam » Wed May 16, 2007 9:12 pm

openyourmind wrote:Kenapa polisi syariah yang berzinah di aceh kaga dirajam juga??? Ah muslim emang pilih kasih, semua bisa dinego hahaha


emang gue pikirin ?
elo pergi aja ke aceh sana, tanya sendiri, jangan tanya ama gw
idolaislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby ceceps01 » Thu May 17, 2007 7:04 am

idolaislam wrote:
openyourmind wrote:Kenapa polisi syariah yang berzinah di aceh kaga dirajam juga??? Ah muslim emang pilih kasih, semua bisa dinego hahaha


emang gue pikirin ?
elo pergi aja ke aceh sana, tanya sendiri, jangan tanya ama gw


:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby somad » Thu May 17, 2007 8:07 am

idolaislam wrote:Ini bukan ISLAM !!!!! ISLAM sebenarnya tidak mungkin begitu..! ISLAM agama DAMAI, ISLAM agama KASIH !!!, ISLAM membawa rahmat bagi alam semesta

Kalau bukan Islam atau muslim yang berbuat lalu siapa dong?
Bohongkah?
Yahudikah?
Kristenkah?
Antek Amerikakah?
Buktikanlah jangan hanya asal koar.
Pokoknya melihat itu semua, siapapun yang berbuat itu adalah perbuatan Biadab dan tidak
berperikemanusiaan barbarik

Ingatlah misi anda adalah:

Akan aku islamkan semua pembaca di forum ini !
User avatar
somad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby El islaam » Wed May 23, 2007 9:38 pm

idolaislam wrote:Ini bukan ISLAM !!!!! ISLAM sebenarnya tidak mungkin begitu..! ISLAM agama DAMAI, ISLAM agama KASIH !!!, ISLAM membawa rahmat bagi alam semesta

IYE ANA SETUJU SAMA ENTE, NTU BUKAN islam!
ITU PASTI PIDEONYA PALSU BIKINAN ORG2 KRISTEN, YAHUDI, AMERIKA, ISRAEL YANG MENCOBA UTK MENJELEK2AN islam.

:butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:' :butthead:'

:D :D :D
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby Phoenix » Thu May 24, 2007 2:59 pm

Salah seorang wartawan sini berusaha mewawancari tokoh Iran: Mansour Seyed Aghaee

Die berkata kpd Wartawan: BAHWA MERJAM ADALAh SAH-SAH SAJA DALAM ISLAM!!
GILE KAGA!!!

http://www.aftonbladet.se/vss/nyheter/s ... 63,00.html

JUDULNYA: SAH-SAH SAJA MERAJAM WANITA!!!

EH di negrara islam ada HARI IBU kaga ye???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby idolaislam » Thu May 24, 2007 6:10 pm

Phoenix wrote:Salah seorang wartawan sini berusaha mewawancari tokoh Iran: Mansour Seyed Aghaee
Die berkata kpd Wartawan: BAHWA MERJAM ADALAh SAH-SAH SAJA DALAM ISLAM!!GILE KAGA!!!
http://www.aftonbladet.se/vss/nyheter/s ... 63,00.html
JUDULNYA: SAH-SAH SAJA MERAJAM WANITA!!!
EH di negrara islam ada HARI IBU kaga ye???


hukuman perajaman berlaku pada kasus tertentu saja, seperti berzina.
kalian jangan ambil pemahaman sepotong-sepotong dong !!!.
kenapa berzina harus dihukum ? karena berzina dapat menyebar penyakit moral, penyakit kelamin dan salah satu perbuatan yang dikutuk Allah SWT.
idolaislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby santri gagal » Thu May 24, 2007 8:41 pm

idolaislam wrote:
Phoenix wrote:Salah seorang wartawan sini berusaha mewawancari tokoh Iran: Mansour Seyed Aghaee
Die berkata kpd Wartawan: BAHWA MERJAM ADALAh SAH-SAH SAJA DALAM ISLAM!!GILE KAGA!!!
http://www.aftonbladet.se/vss/nyheter/s ... 63,00.html
JUDULNYA: SAH-SAH SAJA MERAJAM WANITA!!!
EH di negrara islam ada HARI IBU kaga ye???


hukuman perajaman berlaku pada kasus tertentu saja, seperti berzina.
kalian jangan ambil pemahaman sepotong-sepotong dong !!!.
kenapa berzina harus dihukum ? karena berzina dapat menyebar penyakit moral, penyakit kelamin dan salah satu perbuatan yang dikutuk Allah SWT.


gimana yg paling atas?

IRAK : gadis dirajam karena pacar beda agama

kenapa harus dihukum?
mencintai yg berbeda agama salah satu perbuatan yang dikutuk oloh ?!!?
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby idolaislam » Thu May 24, 2007 11:05 pm

santri gagal wrote:
idolaislam wrote:
Phoenix wrote:Salah seorang wartawan sini berusaha mewawancari tokoh Iran: Mansour Seyed Aghaee
Die berkata kpd Wartawan: BAHWA MERJAM ADALAh SAH-SAH SAJA DALAM ISLAM!!GILE KAGA!!!
http://www.aftonbladet.se/vss/nyheter/s ... 63,00.html
JUDULNYA: SAH-SAH SAJA MERAJAM WANITA!!!
EH di negrara islam ada HARI IBU kaga ye???

hukuman perajaman berlaku pada kasus tertentu saja, seperti berzina.
kalian jangan ambil pemahaman sepotong-sepotong dong !!!.
kenapa berzina harus dihukum ? karena berzina dapat menyebar penyakit moral, penyakit kelamin dan salah satu perbuatan yang dikutuk Allah SWT.

gimana yg paling atas?
IRAK : gadis dirajam karena pacar beda agama
kenapa harus dihukum?
mencintai yg berbeda agama salah satu perbuatan yang dikutuk oloh ?!!?


sebenarnya sih gw yakin ini hanyalah budaya lokal setempat, gw turut prihatin dengan kejadian ini. di Indonesia negara muslim terbesar di dunia, nggak pernah ada kasus perempuan dirajam karena pacar beda agama, mereka baik-baik aja disini.
jangan samakan peninggalan budaya timur tengah yang keras disana dengan budaya ISLAM, itu nggak berhubungan sama sekali.
Agama ISLAM adalah agama CINTA DAMAI. percaya deh..

buktinya kita hidup di Indonesia...rukun-rukun aja kan ?
peace all
idolaislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby ali5196 » Fri May 25, 2007 2:50 am

idolaislam wrote:sebenarnya sih gw yakin ini hanyalah budaya lokal setempat, gw turut prihatin dengan kejadian ini.
KOK, kebetulan saja budaya lokal setempat Irak adalah budaya ISLAMIAH kuat !!

di Indonesia negara muslim terbesar di dunia, nggak pernah ada kasus perempuan dirajam karena pacar beda agama, mereka baik-baik aja disini.
Karena indonesia berisi mayoritas Muslim2 KTP yg TIDAK memiliki budaya ISLAMIAH kuat.

Oleh karena itu Islam di Indonesia disebut 'Islam abangan' yg disesuaikan dgn budaya setempat yg notabene merupakan budaya Hindu-Kejawen yg tepo seliro dan sudah mengakar di bumi Indonesia selama lebih dari 2000 tahun. Jauuuuuuuuuh lebih lama dari Islam. :twisted:

jangan samakan peninggalan budaya timur tengah yang keras disana dengan budaya ISLAM, itu nggak berhubungan sama sekali.
RALAT ! Jangan samakan budaya Islam yg mengakar di timur tengah dgn budaya Indonesia.

Agama ISLAM adalah agama CINTA DAMAI. percaya deh..

:lol: :lol: :lol: MANA BUKTINYA ! Indonesia sekali lagi, bukan bukti masyarakat Islam sejati.. Makanya RUKUN ! Coba, kalau syariah diberlakukan diseluruh Indonesia, bisa perang saudara deh ! Muslim vs Muslim vs Non-Muslim vs hewan vs pohon vs seluruh dunia. Sebelum negara kita mirip gurun pasir Afghanistan, Muslim Timur Tengah tidak akan pernah istirahat menghancurkan engara ini. PERCAYA DEH ! :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby quadruple_core » Fri May 25, 2007 3:04 am

idolaislam wrote:
Phoenix wrote:Salah seorang wartawan sini berusaha mewawancari tokoh Iran: Mansour Seyed Aghaee
Die berkata kpd Wartawan: BAHWA MERJAM ADALAh SAH-SAH SAJA DALAM ISLAM!!GILE KAGA!!!
http://www.aftonbladet.se/vss/nyheter/s ... 63,00.html
JUDULNYA: SAH-SAH SAJA MERAJAM WANITA!!!
EH di negrara islam ada HARI IBU kaga ye???


hukuman perajaman berlaku pada kasus tertentu saja, seperti berzina.
kalian jangan ambil pemahaman sepotong-sepotong dong !!!.
kenapa berzina harus dihukum ? karena berzina dapat menyebar penyakit moral, penyakit kelamin dan salah satu perbuatan yang dikutuk Allah SWT.


He,idola , lo pernah baca koran ( bukan qu'ran!) nggak ?
Nah ,tu TKW2 bangsa lo (muslimah lagi!) yg di zina-in ame bandot2 kambing arab majikan mereka (tuh bandot2 =puja'an lo ) sampe ngandung gimana ?Udah itu masih dikemplangin dan digamparin lagi ! Kena ape nggak dirajam tuh kambing2 bandot arab ??
Lo tentu akan jawab: "itu kan kebudayaan arab yg keras.." . Ya emang, kebudayaan arab islam yg keras ( itunye nyang keras ye?) .. keq,keq ,keq....
Bayangin aje, lu kagak berada(kecukupan) kaye lo sekarang ini, dan lo kepakse jadi TKW ke arab cari beberapa lembar dollar, dan lo di bikin ngandung ame tu uwak2 bandot , mau ape lo? Lo lapor ke kbri ( isinya orang2 muslim kaye lo ) , malahan lo yg disalah2in ame mereka ,katanya lo nyang genit !
Nah, rasain lo !
Gitu lo masih teriak2 mau ngislamin nyang kapir2 disini ? Kagak tahu diri lo !

idolaislam wrote:
jangan samakan peninggalan budaya timur tengah yang keras disana dengan budaya ISLAM, itu nggak berhubungan sama sekali.
Agama ISLAM adalah agama CINTA DAMAI. percaya deh..

buktinya kita hidup di Indonesia...rukun-rukun aja kan ?
peace all


Lo tahu kagak, orang2 persia itu dulunya kebudayaannya tinggi, orangnye sopan2 + alus (mungkin kaye orang2 indonesia yg masih pegang adat2/kebudayaan hindu/buddha gitu, mungkin di elo juga masih ade sisa2 kebudayaan nyang alus+sopan gitu ), ini guwe tahu karena gw punya beberapa teman iran nyang bukan moslem dan menentang ayatollah2 tu, mereka sopan2 dan alus, mungkin peninggalan raja Cirus!! Juga orang2 Pakistan tuh dulunya adalah orang2 India juga, dulu masih alus2 kaya orang2 India Hindu / Buddha gitu tuh. Na sekarang?? Lo lihat sendiri tuh orang2 Iran dan Pakistan setelah menjelma jadi muslim !
Keras nurut lo, biadab nurut gw.
Lo tunggu aje, kalo Indonesia jadi negara mullah2 gitu, jadinya orang2 Indonesia ya akan kaya gitu: keras lo bilang, biadab gw bilang ! tahu nggak seech lo ? Pakai dikit aje lo punya pikiran hadiah Allah lo itu, jangan lo nganggurin aje.....

Lo tau kagak, makin banyak elemen2 muslim arab kaye abubakar basyir
gitu nyelinep dikalangan lo, makin gak ade lagi tu kata2 "rukun" kaye nyang lo bilang.
Bali mau diislamin dg paksa, gereja2 mau dibakarin semua.

Masih aje lo mau ngislamin kafir2 disini ? Kagak nyesel lo entar ?
Last edited by quadruple_core on Fri May 25, 2007 12:30 pm, edited 5 times in total.
quadruple_core
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 45
Joined: Thu May 24, 2007 12:26 am

Next

Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]