. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Inventarisir Situs Islam yg BERBAHAYA

Khusus ttg sepak terjang/sejarah jihad dan penerapan Syariah di INDONESIA & negara jiran (MALAYSIA)

Inventarisir Situs Islam yg BERBAHAYA

Postby kbg » Thu Aug 28, 2008 1:35 pm

woi... gw mo inventarisir situs2 Islam yg berbahaya nih, mulai dari garis keras, fundametalis, terorris, dan ekstrimis bangsat.. ramein donk...

http://suaramimbar.wordpress.com/
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby gaston31 » Thu Aug 28, 2008 3:32 pm

wah disini tuh jg bahaya, krn di FFI muslim diwajibkan memenggal kepala kafir!
ga percaya? coba tanya adadeh deh..

http://www.indonesia.faithfreedom.org
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Inventarisir Situs Islam yg BERBAHAYA

Postby ali5196 » Thu Aug 28, 2008 3:33 pm

kbg wrote:woi... gw mo inventarisir situs2 Islam yg berbahaya nih, mulai dari garis keras, fundametalis, terorris, dan ekstrimis bangsat.. ramein donk...

http://suaramimbar.wordpress.com/


Maksudmu situs2 islam TULEN yg bertindak sesuai sunnah nabi, khan ? :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Inventarisir Situs Islam yg BERBAHAYA

Postby Mossad » Thu Aug 28, 2008 4:00 pm

ali5196 wrote:
kbg wrote:woi... gw mo inventarisir situs2 Islam yg berbahaya nih, mulai dari garis keras, fundametalis, terorris, dan ekstrimis bangsat.. ramein donk...

http://suaramimbar.wordpress.com/


Maksudmu situs2 islam TULEN yg bertindak sesuai sunnah nabi, khan ? :wink:

Iye bang ali
User avatar
Mossad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 85
Joined: Thu Aug 21, 2008 2:18 pm
Location: Tel Aviv

Postby Luv_Pink » Fri Aug 29, 2008 12:10 am

Menuju TKP, gaston cuekin aja.. OOT melulu
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby gaston31 » Fri Aug 29, 2008 10:03 am

loe pikir situs selain Islam ga ada yg bahaya?
apa jadinya klo muslim nurutin tafsiran adadeh dan FFI utk membunuh kafir di indonesia?? coba pikir!!

Adadeh wrote:Puter2 melulu dari dulu sampai sekarang! Yang menyerang keyakinanmu itu adalah kafir yang menolak Islam. Yang ogah mengaku Allah SWT sebagai satu2nya Tuhan yang layak disembah, yang ogah mengakui Muhammad sebagai Rasul Allah SWT adalah orang2 yang melakukan FITNAH dan Muslim harus memerangi kafir SAMPAI TIADA FITNAH LAGI.

Serius nih: apakah kau ini sebenarnya pura2 b0doh?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Eneng Kusnadi » Fri Aug 29, 2008 10:10 am

gaston31 wrote:loe pikir situs selain Islam ga ada yg bahaya?
apa jadinya klo muslim nurutin tafsiran adadeh dan FFI utk membunuh kafir di indonesia?? coba pikir!!


Untung muslim Indo pada gak terlalu ngerti bahasa Arab, minoritas saja yang ngerti.
Yang ngerti tuh Abu Bakar Baasirrrr, Amrozy, Aimam samudra, Salik, Umar pathek, Ustad Habib Reseh, Ustad Buta, bisa di hitunglah!
Dan hukum di Indo masih mempergunakan hukum negara, bukan syariahhhhh!
Kalau alumnus Ngruki sudah banyak nah negara ini sudah gawatttttt.

NB. MUI dan mayoritas Islam taqiya , Islam ESQ sedang sibuk melintir Quran dan Hadist terutama Bukhari.
Last edited by Eneng Kusnadi on Fri Aug 29, 2008 4:52 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby berani_murtad » Fri Aug 29, 2008 4:46 pm

kalau tidak mau dipenggal. harus bayar pajak preman ke umat islamkan gaston?
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby kbg » Fri Sep 12, 2008 10:26 am

Saya kan request agar situs islam yg menyuarakan kekerasan di listing, koq malah ribut?
User avatar
kbg
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 862
Joined: Wed Oct 11, 2006 2:41 pm
Location: http://www.kbg.co.za/

Postby gaston31 » Fri Sep 12, 2008 1:00 pm

nah terbukti FFI jg bahaya kan?
User avatar
gaston31
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Postby Duladi » Wed Oct 01, 2008 4:20 pm

FFI bahaya bagi para taqqiyer yang selalu bilang Islam agama baik, Islam agama damai, Rahmatan lil alamin.

FFI ini tidak sama dengan http://suaramimbar.wordpress.com/

Suara Mimbar mengajak/menghasut muslim agar melakukan sunnah nabi, sebaliknya FFI menelanjangi kejahatan-kejahatan Islam supaya kafir yang semula 00N gak ngerti Islam jadi ngerti Islam yang sesungguhnya dan mencegah mereka untuk jadi muallaf. Dan bagi muslim alim yang semula mengira Islam itu baik, menjadi jijik dengan agamanya dan mau memikirkan ulang untuk memilih agama lain. Bagi muslim-muslim tulen seperti PP, ini justru membuat mereka malu kayak orang yang sedang dilepas celana dalamnya di muka umum. Kelihatan tuh kemaluannya......
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Postby Duladi » Wed Oct 01, 2008 4:24 pm

Keberadaan situs-situs seperti Suara Mimbar dan Arrahmah justru membuktikan bahwa apa yang dikatakan FFI mengenai Islam adalah benar, bukan fitnah.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7098
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Laporkan http://suaramimbar.wordpress.com/ ke polisi

Postby witingurip » Wed Nov 12, 2008 11:59 am

Adakah di antara moderator FFI yang berani melaporkan situs penghasutan http://suaramimbar.wordpress.com/ ke polisi?
witingurip
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri Nov 07, 2008 1:25 pm

Re: Inventarisir Situs Islam yg BERBAHAYA

Postby netter FFi Lovers » Wed Nov 04, 2009 9:08 pm

gaenak bgt websitenya.
mna 3 bali bomber dipuja-puja. hekh.
yg gw tau sii...mreka btiga bkan di surga. hahaha
netter FFi Lovers
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Sat Oct 10, 2009 10:47 pm

Re: SUARA MIMBAR UDAH PINDAH DI http://haroky2000.wordpress.

Postby fourseven2001 » Fri Jul 20, 2012 6:12 pm

Duladi wrote:FFI bahaya bagi para taqqiyer yang selalu bilang Islam agama baik, Islam agama damai, Rahmatan lil alamin.

FFI ini tidak sama dengan http://suaramimbar.wordpress.com/

Suara Mimbar mengajak/menghasut muslim agar melakukan sunnah nabi, sebaliknya FFI menelanjangi kejahatan-kejahatan Islam supaya kafir yang semula 00N gak ngerti Islam jadi ngerti Islam yang sesungguhnya dan mencegah mereka untuk jadi muallaf. Dan bagi muslim alim yang semula mengira Islam itu baik, menjadi jijik dengan agamanya dan mau memikirkan ulang untuk memilih agama lain. Bagi muslim-muslim tulen seperti PP, ini justru membuat mereka malu kayak orang yang sedang dilepas celana dalamnya di muka umum. Kelihatan tuh kemaluannya......

Duladi wrote:FFI bahaya bagi para taqqiyer yang selalu bilang Islam agama baik, Islam agama damai, Rahmatan lil alamin.



FFI ini tidak sama dengan http://suaramimbar.wordpress.com/



Suara Mimbar mengajak/menghasut muslim agar melakukan sunnah nabi, sebaliknya FFI menelanjangi kejahatan-kejahatan Islam supaya kafir yang semula 00N gak ngerti Islam jadi ngerti Islam yang sesungguhnya dan mencegah mereka untuk jadi muallaf. Dan bagi muslim alim yang semula mengira Islam itu baik, menjadi jijik dengan agamanya dan mau memikirkan ulang untuk memilih agama lain. Bagi muslim-muslim tulen seperti PP, ini justru membuat mereka malu kayak orang yang sedang dilepas celana dalamnya di muka umum. Kelihatan tuh kemaluannya......
SUARA MIMBAR PINDAH KE http://haroky2000.wordpress.com/
fourseven2001
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Thu Jun 14, 2012 7:27 am

Re: Inventarisir Situs Islam yg BERBAHAYA

Postby snipey » Mon Jul 23, 2012 7:50 am

Ini menurut saya pribadi, entahlah menurut rekan lain.

Berbahaya dalam arti sering berisi artikel "memprovokasi umat islam utk membenci golongan lain" dan "menyebarkan fitnah / berita yg tak didukung fakta"

- http://voa-islam.com/
contoh artikel:
Syiah Lahir dari Balas Dendam Majusi yang Berkomplot dengan Yahudi

SOLO (voa-islam.com) - Ustadz Abu Rusydan dalam kajian solidaritas dan penggalangan dana untuk kaum muslimin di Suriah dengan tajuk “Save Syria – Let’s Pray For Them” di masjid Baitul Makmur, Solo Baru Sukoharjo Jawa Tengah, pada Ahad pagi (15/7/2012) menjelaskan bahwa Syi’ah adalah sekte diluar Islam. .... Syi’ah itu bukan Madzhab dalam Islam,” ungkap ustadz asal Kudus tersebut. Dan berangkatnya Syi’ah itu berasal dari balas dendamnya Majusi Persi terhadap Islam, kemudian mereka berkolaborasi dengan Yahudi dan Nashrani
..Dan berangkatnya Syi’ah itu berasal dari balas dendamnya Majusi Persi terhadap Islam, kemudian mereka berkolaborasi dengan Yahudi dan Nashrani,” ujar ustadz yang pernah menempuh pendidikan militer di Afghanistan ini.

Kemudian, mantan petinggi Jamaah Islamiah itu juga memaparkan bahwa sebetulnya antara Iran (Syi’ah), Amerika (Nasharani) dan Israel (Yahudi) adalah satu tubuh atau bersekongkol, hal ini terlihat saat pemerintahan Taliban di Afghanistan jatuh....Bekti Sejati/Kru FAI)
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Inventarisir Situs Islam yg BERBAHAYA

Postby Aku-Suka-Hujan » Mon Jul 23, 2012 12:36 pm

@atas

Benar-benar 'Islami', sekali lagi Yahudi "dipersalahkan"... Benar2 parno atau Islam memang punya "inferiority complex" terhadap Yahudi sih??
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re:

Postby penebas_bulan » Mon Jul 23, 2012 5:04 pm

Duladi wrote:FFI bahaya bagi para taqqiyer yang selalu bilang Islam agama baik, Islam agama damai, Rahmatan lil alamin.

FFI ini tidak sama dengan http://suaramimbar.wordpress.com/

Suara Mimbar mengajak/menghasut muslim agar melakukan sunnah nabi, sebaliknya FFI menelanjangi kejahatan-kejahatan Islam supaya kafir yang semula 00N gak ngerti Islam jadi ngerti Islam yang sesungguhnya dan mencegah mereka untuk jadi muallaf. Dan bagi muslim alim yang semula mengira Islam itu baik, menjadi jijik dengan agamanya dan mau memikirkan ulang untuk memilih agama lain. Bagi muslim-muslim tulen seperti PP, ini justru membuat mereka malu kayak orang yang sedang dilepas celana dalamnya di muka umum. Kelihatan tuh kemaluannya......



Masalahnya bro, eslam urat malunya udah putus :green:

dilepasin celana dalamnya malah c0l1-col1 di muka umum sambil teriak auloh ku barbar! maha sodomi lagi maha menggagahi :rofl:
User avatar
penebas_bulan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 607
Joined: Fri May 04, 2012 10:06 am
Location: Depan CPU liat kedunguan moslem

Re: Inventarisir Situs Islam yg BERBAHAYA

Postby ReligionofFraud » Sun May 05, 2013 8:49 am

Salam kenal dari saya u/ semua netter IFF :heart:
berhubung ini posting pertama saya, mohon rekan2 membantu, thaks :partyman:

sedikit info :
karena kelihatan semangat jihad banget :turban:
https://kabarnet.wordpress.com/
User avatar
ReligionofFraud
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 131
Images: 2
Joined: Fri Apr 19, 2013 12:54 am
Location: Somewhere Over The Rainbow


Return to Resource Centre Jihad di INDONESIA



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users