. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby walet » Sun Feb 28, 2010 6:18 am

Mossad sees soaring popularity

http://www.liveleak.com/view?i=1bf_1267178563

Global media reports about Israeli secret service's involvement in Dubai assassination create unprecedented hype, increasing applications for jobs within spy agency

Itamar Eichner Published: 02.26.10, 10:40 / Israel News


Twenty one-year-old Elad, who served in an Israel Defense Forces combat unit and resides in a kibbutz in southern Israel, has been dreaming about joining the Mossa More..d for years.

On Thursday, following ongoing reports about the spy agency's link to the assassination of senior Hamas figure Mahmoud al-Mabhouh in Dubai, he decided to finally pursue his dream. "I ran to the computer and applied for a job on the organization's website," Elad said with excitement.

"I've always had a dream to work for the Mossad," he said, "It's obvious why – it's exciting, dangerous and special. Nobody really knows what people do there, and now I suddenly understand how it works – it's cool. I hope they accept me; I think I have all the required skills." As it turns out, there are many more just like him.

The Mossad website has become extremely popular in recent weeks, particularly its job openings page, through which one can apply for a position with the agency. Global media reports on Mossad's alleged involvement in the assassination of the Hamas commander has led to a soaring number of civilian applicants who wish to join the secret service.

The agency, which did not post any new job openings for over six months, posted a statement on February 12 – almost a month after the Dubai operation – that read: "You have an opportunity to create a reality in which you play the lead role. If you possess, intelligence and sophistication, you can make a difference and fulfill a national and personal mission. If you can engage, charm and influence people – you may have the qualities we are looking for."

Looking for new recruits
As for the job requirements listed, the ideal candidate must hold an academic degree, diverse life experience, good communication skills, flexible thinking and creativity, curiosity, and the ability to work individually and in a team as well as good command of second language. A preference, the ad noted, would be given to those with a background abroad and willingness to leave for an immediate mission abroad, right after the training period.

According to media reports, the publication of the assassins' pictures exposed almost a third of the Mossad's "Kidon" hit team. Whether or not the reports are true, the agency is surely in need for some new recruits.

In many high schools around the country, the covert operation has become the main topic of discussion, said a high school teacher from Ashkelon. "My students only want to talk about this story. They keep looking at the pictures of the agents and the videos from the hotel. They can talk about it for hours; each student offers their perspective – it truly excites them," she said.

In a response on behalf of the Mossad, the Prime Minister's Office said, "We do not respond to media reports pertaining to the organization."
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby I Want You » Sun Feb 28, 2010 10:57 am

Mossad lebih hebat dari CIA dan FBI ya ? :green: :lol: :rolling:

atau bahkan lebih hebat dari 007 alias James Bond ???
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby walet » Sun Feb 28, 2010 6:04 pm

I Want You wrote:Mossad lebih hebat dari CIA dan FBI ya ? :green: :lol: :rolling:

atau bahkan lebih hebat dari 007 alias James Bond ???


Bandingkan saja, apa james bond pernah hampir jadi menteri pertahanan seperti Eli Cohen yang hampir jadi menteri pertahanan siria
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby saksang » Sun Feb 28, 2010 8:02 pm

@atas,

penyamaran eli cohen terbongkar sama Rusia waktu itu... kalau gak ada Rusia, pasti dia jadi mentri waktu itu
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby The Satanic God » Sun Feb 28, 2010 8:25 pm

waktu ww2, mengapa arab nggak terlibat ya? :-k
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby saia » Sun Feb 28, 2010 9:02 pm

Jadi inget sama Game niy

Hitman Blood Money - House of Card's Chapter

mirip2 kejadiannya :finga:
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby toondae » Mon Mar 01, 2010 12:18 am

I Want You wrote:Mossad lebih hebat dari CIA dan FBI ya ? :green: :lol: :rolling:

atau bahkan lebih hebat dari 007 alias James Bond ???
sorry bro ini blom apa-apa,, massa MOSSAD lebih hebat dari alloh, hambanya di bikin israel kocar- kacir.. Jeleeekekekekekek.. Gk abes pkir gw alloh bisa di kadalin orng Israel, padahal Israel uda dikutuk jdi penghuni kebun binatang.. Israel isthebest...
toondae
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 77
Joined: Tue Oct 06, 2009 10:19 am

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby motauaza » Tue Mar 02, 2010 10:59 am

kegiatan intel kog bisa ketangkep/keendus...itu namanya gagal. ngga nyadar kalo pengamanan di dubai sangat ketat.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby saksang » Tue Mar 02, 2010 9:20 pm

@atas

sejak tahun 74, Golda meir memrintahkan Jenderal Ariel Sharon untuk menghukum teroris kasus munich..memotong tangan yg membunuh atlit Israel...
Golda meir bilang " Negara Lain pulang dengan medali, kita pulang dengan peti mayat..."
Mossad sering membiarkan korbannya mati di tempat....tanpa diurus sebagai perinagatan bagi yg melawan ISRAEL
yg menjadi pertanyaan sekarang, apa bisa pemerintah Dubai menyeret Bos Mossad Meir Dagan? mimpi kali yeee

Long Live ISRAEL!!!!!!!! :supz:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby motauaza » Tue Mar 02, 2010 11:52 pm

Arab masih punya ADAB, mereka ngga mudah terpancing untuk kegiatan biadab, coba aja tuh pentolan si Israel bangsat itu nongol ke luar negeri dah bakalan di dor, mossad sendiri apa bisa menembak orang hamas itu di palestina ? engga kan
coba suruh tuh si netanyahu atau siapa yg jadi target ke luar dari Israel biar di dor di tempat.

lagian si mossad itu suka mengganti identitas paspor / memalsukan paspor, ini sangat berbahaya....bisa2 tiap melakukan aksi terrornya pihak lain yg dijadikan kambing hitam....hih orang2 begini yg dijilati pantatnya sama si kapir2. amit2 :vom:
Last edited by motauaza on Wed Mar 03, 2010 4:14 am, edited 1 time in total.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby BB2009 » Wed Mar 03, 2010 12:37 am

Salam,

Mossad punya sejarah panjang dan menarik untuk dipelajari, boleh ya saya berimajinasi tentang Mossad !

Badan intelejen Mossad tidak berada dibawah kementrian pertahanan Israel, tetapi berada sebagai institusi otonom Secretary of Defence nya Israel, Mossad punya pandangan yang unik tentang Islam.

Mengapa Issue Palestina tidak pernah bisa berkembang menjadi sebuah negara, jawabannya sederhana, penduduk Jordania hampir 40% Palestinian, jadi Jordania pun tidak punya agenda untuk membela pendirian negara Palestina, bahkan sistem intelejen Jordania dibangun dari karakteristik yang sama dengan Mossad (ada deh sumber referensinya, gak enak di imajinasikan di sini).

Mesir juga punya masalah dengan Palestina, begitu pula dengan Lebanon, karena daerah2 perbatasan mereka dipenuhi oleh Palestinian, singkatnya jika Palestina jani negara maka peta timur tengah bisa berabe ! Kenapa ? Karena manfesto politik Hamas bersifat provokatif, bahkan untuk sesama Arab Nation. Emirat juga enggan mendukung Hamaz karena Emirat sedang masuk dalam fase investasi global.

Intelejen bukan masalah bunuh membunuh, intelejen memiliki fungsi sebagai input atas pengambilan kebijakan dan keputusan yang tidak bisa diperoleh melalui jalur loby diplomatik, jadi sebenarnya intelejen itu tidak punya negara, intelejen akan menjual informasinya kepada pembeli termahal, dan ini yang terjadi pada "tubuh intelejen Hamas", tidak mungkin ada security breach kalau tidak ada mole di dalam Hamas sendiri, artinya Hamas sudah terinflitrasi oleh kinerja intelejen Mossad sejak lama.

Apa benang merah dari cerita di atas, yang jelas, Islam atau issues Palestina secara spesifik sebenarnya sudah basi, sudah lama Mossad menyuplai faksi Palestina dengan senjata karena mengetahui karakteristik Hamas yang provokatif, dan apa yang provokatif itulah yang menjadi legal base atau operasi militer Israel di dalam wilayah Palestina, tentu saja dengan endorsement Mesir dan Jordania. Hamas punya masalah super serius dengan integritasnya.

Sudah lama intelejen Jordania berusaha untuk merekrut petinggi Hamas demi kepentingan Jordania sendiri, karena apabila terjadi perang beneran, maka Jordania sadar betul bahwa pertahanan mereka hanyalah mainan anak-anak buat Israel Defense Force, dan Ibu Kota Aman ada dalam jangkauan tactical dan strategical weapon nya Israel, mereka gak mau ambil resiko, begitu juga Mesir, tidak mungkin mereka melepaskan terusan Suez yang menghasilkan devisa jutaaan dolar buat mereka.

Jadi cerita seperti ini hanyalah sebuah cerita yang terlalu biasa, karena pembunuhan tokoh Hamaz pasti terlebih dahulu mendapat restu dari Jordania, Mesir, Lebanon, dan PLO... aneh tapi nyata...

Salam,
BB2009
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 297
Joined: Fri Feb 27, 2009 8:25 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby kuta bali » Wed Mar 03, 2010 3:11 am

motauaza wrote:kegiatan intel kog bisa ketangkep/keendus...itu namanya gagal. ngga nyadar kalo pengamanan di dubai sangat ketat.


Baca dulu dong beritanya....
Mereka emang sadar dan sengaja untuk menampilkan mukanya.
Pertamanya dikira gagal karena masa mata2 kelihatan.

Jaman sekarang tiap orang ingin tampil eksis diinternet, tiap orang punya blog.
Begitu pula dengan Mossad.

Apapun dan siapapun mossad dan yahudi, mereka tidak pernah membakar tempat ibadah orang lain, tidak seperti muslim.
Mereka lebih beradap dari muslim.

Orang palestina bisa kerja di israel dan jadi pejabat tidak demikian sebaliknya.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby saksang » Wed Mar 03, 2010 10:14 am

@BB2009,

Negara2 sekitar Israel, tau betul kalau bangsa Palestina itu sebenarnya tidak ada kecuali kumpulan orang2 ARAB yg dulu nya merantau ke daerah itu...ini terbukti waktu Turki automann menjajah daerah itu, mana ada gerakan utk mendirikan negara palestina, tapi pada saat Inggris dgn Para yahudi masuk ke daerah tsb, barulah ada namanya gerakan Negara Palestina... nah sejak itulah cikal bakal lahirnya Mossad... Pada saat Isser Harel memimpin Mossad kelihatan sepak terjang agen intel ini benar benar profesional, penangkapan adolf eichmann di argentina benar benar kerja intel yg paling banyak di kagumi oleh negara negara lain..termasuk LB murdani pernah memuji kerja agen intel Israel ini..

Arab masih punya ADAB, mereka ngga mudah terpancing untuk kegiatan biadab, coba aja tuh pentolan si Israel bangsat itu nongol ke luar negeri dah bakalan di dor, mossad sendiri apa bisa menembak orang hamas itu di palestina ? engga kan
coba suruh tuh si netanyahu atau siapa yg jadi target ke luar dari Israel biar di dor di tempat.

lagian si mossad itu suka mengganti identitas paspor / memalsukan paspor, ini sangat berbahaya....bisa2 tiap melakukan aksi terrornya pihak lain yg dijadikan kambing hitam....hih orang2 begini yg dijilati pantatnya sama si kapir2. amit2 :vom:


:) jgn bicara adab dgn islam dan arab bos.... lo tanya tuh TKI yg diperkosa disana.... gimana biadab nya orang ARAB dan ISLAM.... :-$
lo mesti banyak tau gimana prosedur kerja intel tong.... coba aja lo pikir bagaimana intel indonesia dituduh membunuh munir... kalau lo berotak lo pasti paham..

lo kira membunuh pentolan Israel itu kayak nangkap maling ayam apa? :lol:
saksang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 780
Joined: Tue Mar 17, 2009 10:25 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby Nyampah » Wed Mar 03, 2010 2:35 pm

jangan2 the moffats ada hubungan sama mossad
Nyampah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby motauaza » Wed Mar 03, 2010 3:37 pm

@saksang

kalo melihat sejarah palestina kan dulunya kanaan, tanah Ibrahim, Ibrahim berasal dari Babylon ( Arab kuno ), menempati kanaan bersama Sarah ( dari babylon juga ) melahirkan Ishak dan Ismael, sedang Israel itu terhitung dari Yakob, kemudian anak2 Yakob hijrah ke mesir....jadi kalo dipikir2 emang awalnya Israel itu gak punya negara atau tempat tinggal tetap.
sedang Ibrahim juga merupakan bapak dari Arab sehingga Arab juga berhak atas tanah Kanaan itu....sebenernya ngga perlu berebut sih, kalo Israel mau tinggal disitu ya tinggallah baik2, yg sopan, yg punya aturan, kali kalo punya dendam ke Nazi ya jangan ditumpahkan ke rakyat palestina.
gw pernah nonton film berjudul Exodus, awalnya Israel itu baik2 sewaktu mau numpang tinggal di palestina, oleh penguasa palestina diberikan tanah untuk tinggal tapi lama kelamaan kog makin kemaruk hingga spt sekarang bahkan berlaku sadis.

kalo Israel bikin intel yg kuat ya wajar selain mereka dendam kepada Nazi, mereka kan mencari2 pentolan2 Nazi, salah satunya si eichman itu. kemudian mereka juga lagi butuh negara makanya pertahanannya diperkuat. tapi yakin deh negara Israel itu ngga akan bertahan lama, suatu saat akan hancur lebur lagi seperti yg udah2 kecuali mereka bersikap baik.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby Nyampah » Wed Mar 03, 2010 3:44 pm

@atas
Semua peradaban memang tidak ada yg abadi bro. pasti akan hancur.. Roma, Majapahit, Persia..
Israel, USA, Arab.. siapa tahu..??
Nyampah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby truthneverchange » Wed Mar 03, 2010 5:09 pm

Nyampah wrote:@atas
Semua peradaban memang tidak ada yg abadi bro. pasti akan hancur.. Roma, Majapahit, Persia..
Israel, USA, Arab.. siapa tahu..??


pasti bro, semua kerajaan yang ada di dalam dunia ini ga ada yang abadi. cuma ada 1 kerajaan yang abadi, yaitu kerajaan surga yang diperintah oleh Raja Orang Yahudi (bukan oleh nabi arab gendeng)
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby motauaza » Wed Mar 03, 2010 5:23 pm

@atas

pasti bro, semua kerajaan yang ada di dalam dunia ini ga ada yang abadi. cuma ada 1 kerajaan yang abadi, yaitu kerajaan surga yang diperintah oleh Raja Orang Yahudi (bukan oleh nabi arab gendeng)


silahkan anda berkeyakinan buta seperti itu, bagi Islam Surga itu milik Allah - Tuhan semesta alam, Tuhan pencipta manusia, pencipta yesus, Pencipta Muhammad dsb.
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby Nyampah » Wed Mar 03, 2010 5:45 pm

haha.. keyakinan buta..
semua umat beragama yg saleh, pasti kebanyakan dari mereka berkeyakinan buta..
memangnya apa yg membuat para kristen radikal tetap ngotot menyebarkan injil ke pelosok2 daerah meskipun diancam akan dibunuh?? apa yang membuat para penganut beberapa sekte hindu melaksanakan ritual2 yg ekstrem?? apa yang membuat beberapa umat aliran dalam buddha secara radikal menjauhkan diri dari praktek2 keduniawian sama sekali??
kekuatan luar biasa yg mereka miliki berasal dari keyakinan buta mereka.

tapi saya ingin katakan kepada anda, hanya keyakinan buta terhadap agama islam sajalah yang mengakibatkan bahaya bagi kemanusiaan..
Nyampah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 180
Joined: Tue Feb 23, 2010 1:09 pm

Re: Intel Mossad Jadi Ngetop Setelah Bunuh Senior Hamas

Postby motauaza » Wed Mar 03, 2010 7:40 pm

@nyampah
tapi saya ingin katakan kepada anda, hanya keyakinan buta terhadap agama islam sajalah yang mengakibatkan bahaya bagi kemanusiaan..


pembunuh kemanusian sendiri yg terbanyak justru non-muslim ya....banyak2 ngaca kalo gitu ya.
cape ngomong sama anak model gini, nekad asal ngomong aja, kagak tau diri banget. :butthead:
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Next

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users