. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Maher-Shalal » Tue Feb 28, 2012 12:55 pm

Dreamsavior wrote:Tapi tunggu sebentar ... bukankah rekan2 muslim meyakini bahwa yang disebut "injil" adalah kitab yang ditulis langsung oleh Allah dan diturunkan ke bumi secara literal dari surga?? Injil barnabas sepertinya bukan masuk kriteria "injil" dalam pengertian tersebut.

Inilah ajaibnya muslim, bro. Di satu sisi mereka mengklaim Injil telah dipalsukan, di sisi lain mereka masih saja -dengan tidak tahu malu- mengais-ngais dari Injil untuk pembenaran kitab dan agama mereka yang sebenarnya palsu. Di satu sisi mereka percaya bahwa Injil adalah "kitab yang jatuh dari langit", eh, di sisi lain mereka (sekali lagi dengan tidak tahu malunya) berkoar-koar soal Injil Barnabas yg notabene ditulis oleh manusia :-k
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 2:16 pm

Ini udah jelas hoax, gak usah ditinjau dari ulasan teologisnya, terlalu SUCI untuk islam, islam gak cukup layak ....

Menulis dengan tinta emas di abad ke 6 untuk penulisan injil di timur tengah belum ada,
kebiasaan itu baru diperkenalkan Theopillus pada abad ke 11 .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby angky » Tue Feb 28, 2012 2:22 pm

Sepengetahuan ane "injil" barnabas sudah banyak beredar, ini "barnabas" yang mana lagi ya??

Pihak TUrki tidak mau membeberkan "injil yg baru " ini menurut ane karena takut malu seperti "injil barnabas" yang terbongkar dibuat oleh seorang mualaf pastur yamg penuh dengan kesalahan demografi.

ISLAM Agama SEMPURNA DAN DIRIDHOI auloh Tetapi Selalu Memerlukan Pembenaran KITAB PALSU yang sudah tidak diketemukan lagi sejak jaman Muhammad.

Masyaulohhhhhhhhhhh..
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3323
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 2:33 pm

angky wrote:Sepengetahuan ane "injil" barnabas sudah banyak beredar, ini "barnabas" yang mana lagi ya??

Pihak TUrki tidak mau membeberkan "injil yg baru " ini menurut ane karena takut malu seperti "injil barnabas" yang terbongkar dibuat oleh seorang mualaf pastur yamg penuh dengan kesalahan demografi.

ISLAM Agama SEMPURNA DAN DIRIDHOI auloh Tetapi Selalu Memerlukan Pembenaran KITAB PALSU yang sudah tidak diketemukan lagi sejak jaman Muhammad.

Masyaulohhhhhhhhhhh..


Sama aja dengan penjual yang meyakinkan pembelinya dg mengatakan :
"Sumpah ini barang asli imitasi ..... "
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 5:20 pm

Kenapa si dibilang kuno, sementara umurnya gak lebih tua dari injil2x yang ada ....

HOAX BINTI TAQIYA BINTI MUSLIMAH DETECTED
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby snipey » Tue Feb 28, 2012 8:25 pm

Maher-Shalal wrote: Sebuah Injil berusia 1.500 tahun yang menceritakan kedatangan Nabi Muhammad SAW ditemukan di Turki... .


Gini ya, yg mengenal injil ya penganutnya alias orang kristen. Mereka yg bilang inilah injil--inilah yg benar. So bukan umat islam yg cuma mengaku-ngaku!
Injil itu kitab suci agama Kristen dan gak ada Muhamad, Muhamid, Kadir, Basuki, Timbul, didalamnya.
Kalau ada "injil" yg memuat pemain figuran spt itu = sdh pasti palsu.

Sama aja, kalo ane bilang...ane menemukan al-Quran yg mengajarkan kasih damai dan kelemahlembutan pd semua mahluk, pasti umat Islam akan ngamuk
dan bilang = itu Quran palsuuuuu!
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby abubakar » Tue Feb 28, 2012 11:08 pm

kasus lama bin bulukan binti taqqiyah.
udah ngak heran sesuai dengan sunnah rosul binti penipu.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby wohnoutka » Wed Feb 29, 2012 2:36 am

Yesus berkata kepada salah seorang pendeta, bagaimana kami memanggil mesias? Muhammad adalah nama yang diberkati," kata dia membacakan salah satu ayat dalam Injil seperti dikutip alarabiya.net, Senin (27/2).

Yesus sdg bersabda pada pendeta kristen?
wohnoutka
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 6:49 pm

Ada info lucu dari fesbuk :
Nay Phonga
BIRO JODOH SYARIAH.

الشريعة تعود المباراة ®

Assalamualaikum.
...
Anda ingin menikmati surga dunia AwlohSWT tanpa perlu dihukum di neraka akhierat? Bagi

anda yang masih lajang ataupun beristri kurang dari empat, kini telah hadir Biro Jodoh Syariah.

1. Tidak perlu sepengetahuan istri tua anda, datanglah ke tempat kami. Kami sediakan bagi anda

calon-calon isteri kedua, ketiga dan keempat yang muda-muda, cantik, dan seksi. Semua foto

Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® hanya tampak muka dengan mengenakan jilbab. Tetapi

jangan kuatir, semua produk Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® sudah mengalami uji

seleksi dengan ketat.

2. Semua calon istri dijamin memiliki seorang wali yang sah.

3. Bawalah mas kawin sebesar 500 ribu rupiah untuk menikahi satu orang isteri selama 3 jam

(short time) atau 1 juta rupiah selama satu malam (long time)

4. Kami telah sediakan penghulu dan saksi untuk memastikan bahwa pernikahan saudara sah.

5. Tersedia kamar Bisnis, Eksekutif, VIP dan VVIP sebagai kamar bulan madu yang tidak akan

terlupakan.

6. Anda boleh menikmati malam pertama anda bersama dengan isteri atau isteri2 baru anda,

masing2 atau sekaligus.

7. Surat talak sudah kami sediakan untuk bisa segera anda tanda tangani seusai menikmati

malam pertama nan indah.

8. Rahasia anda kami pegang erat sehingga tidak perlu diketahui oleh isteri anda yang di rumah.

9. Bagi anda yang punya kelainan seksual pedophil, kami sediakan isteri2 khusus bawah umur

dengan mas kawin dua kali lipat.

10. Isteri tertentu yang dinikahi boleh dipukul, harap sampaikan keinginan anda di depan.

Meskipun nilai mas kawin sama, anda akan diminta memberikan nafkah lebih untuk biaya

pengobatan sebesar 30jt / isteri jika sampai terbukti ada pemukulan terhadap isteri anda.

Aturan Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®:
1. JANGAN BERZINAH!! Gunakanlah hartamu untuk mencari istri-istri untuk dinikahi, bukan

untuk berzinah. Datanglah hanya ke Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®
surat An Nisaa 24 Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian(yaitu) mencari isteri-isteri

dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina

2. 'Istri' yang sudah disahkan tidak bisa dikembalikan atau ditukar.
surat An Nisaa 20. Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain , sedang

kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah

kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya

kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata ?

3. 'Istri' yang sudah pernah dinikahi, tidak bisa dinikahi kembali sebelum dinikahi oleh

konsumen lain
surat Al Baqarah 230. Kemudian jika si suami mentalaknya (sesudah talak yang kedua), maka

perempuan itu tidak lagi halal baginya hingga dia kawin dengan suami yang lain. Kemudian jika

suami yang lain itu menceraikannya, maka tidak ada dosa bagi keduanya (bekas suami pertama

dan isteri) untuk kawin kembali jika keduanya berpendapat akan dapat menjalankan hukum-

hukum Allah. Itulah hukum-hukum Allah, diterangkan-Nya kepada kaum yang (mau)

mengetahui.

4. Anda hanya boleh memiliki empat isteri dalam waktu bersamaan termasuk isteri(-isteri) anda

di rumah.
surat An nisaa 3. Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak)

perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain)

yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku

adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu

adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

5. Semua produk Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ® adalah wanita mukmin. Sudah

mengucapkan kalimat syahadat, rajin sholat, mampu membaca Alquran dari segala arah, bahkan

ada yang sudah naik haji.
surat Al Baqarah 221. Dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka

beriman. Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari wanita musyrik, walaupun

dia menarik hatimu. Dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dengan wanita-

wanita mukmin) sebelum mereka beriman. Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari

orang musyrik, walaupun dia menarik hatimu. Mereka mengajak ke neraka, sedang Allah

mengajak ke surga dan ampunan dengan izin-Nya. Dan Allah menerangkan ayat-ayat-Nya

(perintah-perintah-Nya) kepada manusia supaya mereka mengambil pelajaran.

Paket Promo Happy Tour --> POPULAR!!

- 2 calon isteri beserta para walinya
- Suite Room Shangrila/Ritz Carlton/FourSeason Hotel
- 1 penghulu standby
- 1 polisi syariah standby
- Supply Levitra all-you-can-eat
- Supply berbagai jenis khamar all-you-can-drink
- Guide Tour dan berbagai macam Tour yang menyenangkan, dirancang khusus untuk ber-happy

hour

Paket Happy Hour disediakan dalam dua jenis, yaitu Happy Hour Lasting Three Days dan

Happy Hour Lasting One Week.
Untuk pemesanan selama masa promosi yang dimulai tanggal 1 Januari 2012 sampai 29

Desember 2012, pelanggan akan mendapatkan bonus menginap di The Patra Bali Cottage

beserta dinner ala Mongolian khusus dirancang untuk mendapatkan momen yang romantis

bersama istri-istri Anda.
Catatan Penting Dari Biro Jodoh Syariah

Ingat, poligami adalah makruh dan di dalam Biro Jodoh Syariah الشريعة تعود المباراة ®, anda

tidak perlu takut untuk berlaku tidak adil. Keadilan anda adalah jaminan mutu kami!

Kalau tidak perlu takut, tunggu apa lagi? Segera amalkan niat ibadah anda dengan berpoligami

secara mudah gampang dan penuh kenikmatan duniawi dan surgawi. Segera datangi Biro Jodoh

Syariah الشريعة تعود المباراة ® !!!

syariaheaven@syariaheaven.biz.ly
Paket Menarik Biro Jodoh Syariah

Paket Super Syyuurrga: 200jt rupiah (sblm diskon)
- 72 calon isteri maraton, beserta para walinya.
- Suite Room Shangrila/Ritz Carlton/FourSeason Hotel 14 hari. Biaya tambahan akan dikenakan

untuk perpanjangan hari apabila stock calon belon habis.
- 2 orang polisi syariah standby
- 1 penghulu standby
- Supply viagra, all u can eat

NB:
- Utk istri yang ingin anda rotasi, istri anda akan dikawini oleh 1 dari polisi syariah standby

terlebih dahulu. Kondom akan digunakan oleh polisi syariah tersebut untuk memastikan

higienitas calon istri anda.
- Kami tidak bertanggung jawab atas penyakit jantung ataupun efek samping dari obat Viagra

yang kami berikan dan atau efek dari hubungan seks yang berlebihan.

Kami akan sediakan pula Paket Ramadan di bulan suci tersebut, tunggu tanggal mainnya
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Wed Feb 29, 2012 7:05 pm

@KEEAMAD

itukan bisnis loe mad ? hahaha...link nya donk biar bisa cek TKP
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 7:09 pm

@ atas.
Betul, kalo gw konseptor, dia lebih ke teknis pelaksanaan .....

Kalo gw masih muslim, mungkin mau gw jalanin juga bro ....
http://www.facebook.com/permalink.php?s ... 8035611992
Cari yang namanya Nay Phonga
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby duren » Wed Feb 29, 2012 7:15 pm

keeamad wrote:Ada info lucu dari fesbuk :
Nay Phonga
BIRO JODOH SYARIAH.

الشريعة تعود المباراة ®

Itu kutipan dari FFI ... tritnya bung Fox BIRO JODOH SYARIAH.
Last edited by duren on Wed Feb 29, 2012 7:25 pm, edited 1 time in total.
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11082
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 7:17 pm

keeamad wrote:Ada info lucu dari fesbuk :
Nay Phonga
BIRO JODOH SYARIAH.

الشريعة تعود المباراة ®

duren wrote:Itu kutipan dari FFI ... tritnya bung Fox



Ooohh, thx bro
FFI pancen oye ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Steviant » Wed Feb 29, 2012 7:30 pm

aza aza ada.....! W jadi pgn ngakak....
User avatar
Steviant
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 352
Joined: Thu Nov 24, 2011 9:28 pm
Location: In ur heart

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby murtad mama » Thu Mar 01, 2012 1:01 pm

Wah, selama saya tinggalkan FFI ternyata para Muslimer gak maju'' yah dalam mencerna berita hoax seperti di P.1 :lol:

Dalam memahami text/kitab kuno ada 'Ilmu yang harus dipelajari yakni, Kaidah Kaidah Kitabiyyah, yang meliputi aspek tulisan kuno, geography, sosbud setempat dan juga latar belakang historis setempat.

Kaidah kaidah kitabiyyah ini, adalah dasar dalam memngakaji sebuah kitab/tulisan kuno, kita tidak bisa memaksakan (sebagai contoh) dalam text kuno ada tulisan tentang "muhammad" dan memaksakan nya pada kitab kaum Maseehiyyin (Orang kristian) yang menolak "Muhammad".

Umumnya Kaidah Kaidah kitabiyyah apabila merujuk u/ tingkat Ke-shahih-an sebuah kitabnya kaum Maseehiyyin (Orang Kristian) diantaranya, sebagai berikut :

1. Kitab ditulis sezaman Kristus maupun Rusul (Para Rasul) Nya ataupun Anbiyya (Para Nubuah/Nabi) Nya.
2. Ditulis dalam Bahasa Aram, 'Ibrani dan Yunani
3. Tidak mengandung 'Illat (Kejanggalan) baik secara historis, sosbud, maupun geography.
4. Para penulisnya harus tsiqah (terpercaya) dan Mutqin (cermat) dalam menulis seluk beluk baik historis, sosbud, maupun geography setempat.
5. Dalam tulisan/kitab tidak ada syadz (kejanggalan) dari sisi baik historis, sosbud, maupun geography setempat.

bila para moslems mengatakan bahwa kitab yang bertuliskan muhammad itu benar dan kitab kaum masehiyyin (Orang Kristian) salah, maka bawakan ke mama, biar kita telaah bersama'', mama akan scan kan kitab yang lebih tua (abad ke 4) dari kitab yang digemborkan muslim sekarang.
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Mar 01, 2012 2:03 pm

murtad mama wrote:Wah, selama saya tinggalkan FFI ternyata para Muslimer gak maju'' yah dalam mencerna berita hoax seperti di P.1 :lol:

Dalam memahami text/kitab kuno ada 'Ilmu yang harus dipelajari yakni, Kaidah Kaidah Kitabiyyah, yang meliputi aspek tulisan kuno, geography, sosbud setempat dan juga latar belakang historis setempat.

Kaidah kaidah kitabiyyah ini, adalah dasar dalam memngakaji sebuah kitab/tulisan kuno, kita tidak bisa memaksakan (sebagai contoh) dalam text kuno ada tulisan tentang "muhammad" dan memaksakan nya pada kitab kaum Maseehiyyin (Orang kristian) yang menolak "Muhammad".

Umumnya Kaidah Kaidah kitabiyyah apabila merujuk u/ tingkat Ke-shahih-an sebuah kitabnya kaum Maseehiyyin (Orang Kristian) diantaranya, sebagai berikut :

1. Kitab ditulis sezaman Kristus maupun Rusul (Para Rasul) Nya ataupun Anbiyya (Para Nubuah/Nabi) Nya.
2. Ditulis dalam Bahasa Aram, 'Ibrani dan Yunani
3. Tidak mengandung 'Illat (Kejanggalan) baik secara historis, sosbud, maupun geography.
4. Para penulisnya harus tsiqah (terpercaya) dan Mutqin (cermat) dalam menulis seluk beluk baik historis, sosbud, maupun geography setempat.
5. Dalam tulisan/kitab tidak ada syadz (kejanggalan) dari sisi baik historis, sosbud, maupun geography setempat.

bila para moslems mengatakan bahwa kitab yang bertuliskan muhammad itu benar dan kitab kaum masehiyyin (Orang Kristian) salah, maka bawakan ke mama, biar kita telaah bersama'', mama akan scan kan kitab yang lebih tua (abad ke 4) dari kitab yang digemborkan muslim sekarang.


ga ush repot2 mam ditelaah, dari segi umur aja udah ga lulus tes, kitab tsb bru berumur 1500 thn. telat 500 tahun..

hihihi telat kok ampe 500 tahun :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby murtad mama » Thu Mar 01, 2012 2:36 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:
ga ush repot2 mam ditelaah, dari segi umur aja udah ga lulus tes, kitab tsb bru berumur 1500 thn. telat 500 tahun..

hihihi telat kok ampe 500 tahun :rolling:


gpp ... sekalian uji nyali buat muslimers, mampu atau tidak
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby 1234567890 » Thu Mar 01, 2012 2:38 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ga ush repot2 mam ditelaah, dari segi umur aja udah ga lulus tes, kitab tsb bru berumur 1500 thn. telat 500 tahun..

hihihi telat kok ampe 500 tahun :rolling:


nabinya belajar baca tulis dulu ...... kan kalau buta huruf nanti gimana nulis injilnya ?

ditulis tahun 500 AD ... koq sejaman dengan nabi buta huruf yah ?

jangan2x itu "injil" buatan si nabi buta huruf ...
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Mar 01, 2012 11:15 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:ga ush repot2 mam ditelaah, dari segi umur aja udah ga lulus tes, kitab tsb bru berumur 1500 thn. telat 500 tahun..

hihihi telat kok ampe 500 tahun :rolling:


1234567890 wrote:nabinya belajar baca tulis dulu ...... kan kalau buta huruf nanti gimana nulis injilnya ?

ditulis tahun 500 AD ... koq sejaman dengan nabi buta huruf yah ?

jangan2x itu "injil" buatan si nabi buta huruf ...


hush...muhammad msh lebih telat lagi brojolnya, tahun 632. 100 taun setelah kitab yg KATANYA asli itu terbit :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Fri Mar 02, 2012 2:55 pm

Saya yakin injil itu adalah rekayasa tulisan yang dibuat setelah masa momad lahir (setelah abad ke 7).
Bocorannya,
Penulisan (kitab) dengan tinta emas di jazirah arab baru mulai dikenalkan Theopillus pada abad ke 11 .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users