. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Maher-Shalal » Mon Feb 27, 2012 8:25 pm

Baru nemu dari pesbuk nih:

ALLAH AKBAR, INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Senin, 27 Pebruari 2012 15:01 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, KAIRO - Sebuah Injil berusia 1.500 tahun yang menceritakan kedatangan Nabi Muhammad SAW ditemukan di Turki. Kabarnya, Gereja Vatikan telah meminta secara resmi kepada pemerintah Turki untuk melihat Injil yang tersimpan selama 12 tahun di negara tersebut.

Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugul Gunay mengatakan sejalan dengan keyakinan Islam, Injil ini memperlakukan Yesus sebagai manusia bukan Tuhan. Fakta ini, sekaligus menolak ide konsep tritunggal dan penyaliban Yesus.

"Disebutkan injil ini, Yesus berkata kepada salah seorang pendeta, bagaimana kami memanggil mesias? Muhammad adalah nama yang diberkati," kata dia membacakan salah satu ayat dalam Injil seperti dikutip alarabiya.net, Senin (27/2).

Gunay menuturkan dalam injil ini juga disebutkan Yesus sendiri menyangkal menjadi Mesias. Yesus mengatakan bahwa Mesias itu adalah keturunan Ismail yakni orang Arab.

Sebelumnya, Umat Islam sendiri mengklai pesan kedatangan Muhammad SAW juga terdapat dalam injil Barnabas, Markus, Matius, Lukas dan Yohannas.

Gunay mengatakan pihak Vatikan telah meminta salinan injil tersebut saat Injil tersebut hendak diselundupkan ke luar Turki pada tahun 2000. Kini, Injil tersebut berada dalam brankas pengadilan Ankara. Nantinya, Injil tersebut akan diserahkan kepada Museum Etnografi Ankara.

Meski demikian, kalangan Gereja skeptis dengan keaslian Injil tersebut. Seorang pendeta Protestan Ihsan Ozbek mengatakan Injil itu berasal dari abad ke-5 atau ke-6. Sementara Barnabas, yang merupakan pemeluk pertama Kristen hidup pada abad pertama.

"Salinan Injil di Ankara mungkin telah ditulis ulang oleh salah seorang pengikut Barnabas," kata dia.

Sebab, lanjutnya, ada jeda 500 tahun antara Barnabas dan penulisan salinan Inkjil. "Umat Islam mungkin akan kecewa bahwa Injil ini tidak ada hubungannya dengan injil Barnabas," ujarnya.

Sementara Profesor Omer Faruk menilai Injil itu perlu ditelusuri lebih lanjut guna memastikan Injil itu dibuat oleh Barnabas atau pengikutnya.

Senin, 27 Pebruari 2012 15:23 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Pemerintah Turki telah mengkonfimasi sebuah injil kuno yang diprediksi berusia 1500 tahun. Injil kuno tersebut ternyata memprediksi kedatangan Nabi Muhammad SAW sebagai penerus risalah Isa (Yesus) di bumi.

Bahkan Alkitab rahasia ini memicu minat yang serius dari Vatikan. Paus Benediktus XVI mengaku ingin melihat buku 1.500 tahun lalu. Sebagian orang memprediksi Injil ini adalah Injil Barnabas, yang telah disembunyikan oleh Turki selama 12 tahun terakhir.

Menurut mailonline, injil yang ditulis tangan dengan tinta emas itu menggunakan bahasa Aramik. Inilah bahasa yang dipercayai digunakan Yesus sehari-hari. Dan di dalam injil ini dijelaskan ajaran asli Yesus serta prediksi kedatangan penerus kenabian setelah Yesus.

Injil kuno berusia 1.500 tahun ini bersampu kulit hewan, ditemukan polisi Turki selama operasi anti penyeludupan di tahun 2000 lalu. Alkitab kuno ini sekarang di simpan di Museum Etnografi di Ankara, Turki.

Sebuah fotokopi satu halaman dari naskah kuno tulisan tangan Injil ini dihargai 1,5 juta poundsterling. Menteri Budaya dan Pariwisata Turki, Ertugrul Gunay mengatakan, buku tersebut bisa menjadi versi asli dari Injil. Dan sempat tersingkir akibat penindasan keyakinan Gereja Kristen yang menganggap pandangan sesat kitab yang memprediksi kedatangan penerus Yesus.

Gunay juga mengatakan Vatikan telah membuat permintaan resmi untuk melihat kitab dari teks yang kontroversial menurut keyakinan Kristen ini. Kitab ini berada diluar pandangan iman Kristen sesuai Alkitab Injil lain seperti Markus, Matius, Lukas dan Yohanes.

Bagikan tausiyah ini kepada teman-temanmu dengan meng-klik 'bagikan'/'reshare' dan undang temen2mu gabung dg klik ‘Invite Your Friends’.

Bisa dilihat di sini.
User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Mon Feb 27, 2012 8:37 pm

Kalo memang berita itu benar,
ADAKAH MUSLIM MAU MENJILAT LUDAHNYA SENDIRI DENGAN TIDAK MENGATAKAN BAHWA KITAB INJIL (DAN AJARAN KRISTEN) TELAH DIPALSUKAN ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Feb 27, 2012 8:42 pm

keeamad wrote:Kalo memang berita itu benar,
ADAKAH MUSLIM MAU MENJILAT LUDAHNYA SENDIRI DENGAN TIDAK MENGATAKAN BAHWA KITAB INJIL (DAN AJARAN KRISTEN) TELAH DIPALSUKAN ?


ga ush stres bro, itu kitab yg bru ditemukan msh ketinggalan 500 tahun utk disebut injil asli :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Mon Feb 27, 2012 8:47 pm

@ atas, komentar di fesbuk "Bagus2x" deh ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby kufirandproud » Mon Feb 27, 2012 10:06 pm

"Disebutkan injil ini, Yesus berkata kepada salah seorang pendeta, bagaimana kami memanggil mesias? Muhammad adalah nama yang diberkati," kata dia membacakan salah satu ayat dalam Injil seperti dikutip alarabiya.net, Senin (27/2).


ini cukup jd bukti bahwa berita yg dibuat ts hanya lah hoax murahan !!!!
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 520
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Momad Narsis » Mon Feb 27, 2012 10:08 pm

jiakakak
beginilah cara muhammad lovers mendalami sejarah..hanya tau kalau ada tulisan tentang muhammad langsung diclaim asli..! skarang baru jelas apakah yg diserang islam yakni hanya semata2 ajaran KRISTEN..! kebencian muslim trhadap KRISTEN yg mengakui YESUS MESIAS DAN JURUSLAMAT apalagi MENYATAKAN YESUS ITU TUHAN..!! membuat muhammad gerah.
anehkan anak yg baru muncul 600 thn setelah YESUS KRISTUS berani menyangkalinya,bahkan meninggikan dirinya sebagai MESIAS mengganti YESUS.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Mon Feb 27, 2012 10:13 pm

Pernah baca dan dengar,
kalo Nabi ISA yang turun di hari akhir akan membakar salib dan membunuh babi - tapi hal itu dihapus dari injil,
dan diyakini Nabi ISA itu akan MENEGAKKAN AGAMA ISLAM YANG BENAR .....

Kalo memang semua itu diyakini kebenarannya oleh muslim,
ngapain mereka harus cari2x pembuktian lagi kalo ;
" Yesus Mengakui Bahwa Sang Juru Selamat Dan Mesias Adalah Muhamad ".... ???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Maher-Shalal » Mon Feb 27, 2012 10:49 pm

User avatar
Maher-Shalal
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Berto@ » Mon Feb 27, 2012 11:50 pm

Barnabas...barnabas....sebegitu B.O.D.O.H nya Muslim hingga mereka mengira engkau adalah Murid yesus :lol: :lol: :lol:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 12:16 am

Salah satu kutipannya :
"injil yang ditulis tangan dengan tinta emas".
Ada yang tahu kapan penulisan dengan teknologi tinta emas / Chrysography itu dimulai ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby mamadkafirun » Tue Feb 28, 2012 12:36 am

Muslim desperate demen sama berita-berita HOAX!!! :finga:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 12:44 am

mamadkafirun wrote:Muslim desperate demen sama berita-berita HOAX!!! :finga:


Karena basis ajarannya HOax bro, maka Hoax menghoax itu ADALAH bagian UTAMA dari iman islam ...
Istilah NDESONYA tqiya ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Kaperarezoo » Tue Feb 28, 2012 2:33 am

Oo.. Jadi ini tho injil yg asli.. Ck.. Ck..
Muslim2..
Kalo sampe terbukti ini hoax, makin nyatalah kesesatanmu..
Ditemukan th 2000 dan sampai sekarang gak kedengaran gaungnya..
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby KAPTENZX » Tue Feb 28, 2012 5:52 am

gak ada capeknya jiltin terus pantat kresten.... [-( [-( [-(
KAPTENZX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby joelintang » Tue Feb 28, 2012 6:27 am

mamadkafirun wrote:Muslim desperate demen sama berita-berita HOAX!!! :finga:


Hanya Umat Islam lah yg suka meraba-raba dan Selalu Bimbang akan Ajarannya sendiri... #-o
Ini Membuktikan mereka tidak Nyakin akan Kebenaran Agama Sendiri...Harus ada Nyalahin Agama Tetangga
atau TerObsesi Sesuatu Yg Baik, terus main Claim itu Islam... :rolleyes:

Kalo Agama di landasi Keyakinan Buta /Tanpa Akal Budi...ya Begini Akibatnya...Hanya Muntah2 Kebohongan... :vom:

SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 334
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby yongis » Tue Feb 28, 2012 8:59 am

keeamad wrote:Kalo memang berita itu benar,
ADAKAH MUSLIM MAU MENJILAT LUDAHNYA SENDIRI DENGAN TIDAK MENGATAKAN BAHWA KITAB INJIL (DAN AJARAN KRISTEN) TELAH DIPALSUKAN ?


gak gerti maksud kalimat diatas ini..menjilat?....,tapi pemahaman saya, bible yg beredar dan dipakai umat kristiani saat ini ( yang tidak mengandung ayat2 tentang Rasulullah Saw ) itulah yang palsu...,

sebenarnya gak hanya injil diatas aja yang mengandung nama Muhammad, ada lagi injil berbahasa hebrew yang berada di gereja jerusalem sana ( yang dimana bukunya gak dipakai lagi ) juga mengandung nama muhammad...

saya masih belum yakin bahwa kedua injil yg saya bicarakan diatas adalah asli 100 persen ,tapi setidaknya 80-90 persen saya kira lumayan benar...mungkin masih era pergeseran dan belum banyak diganti semua ayat2 nya.....

kami masih menunggu berita dari guru2 kami....,kalau benar memang injil asli sudah ditemukan saya akan senang sekali karena saudara2 seiman akan bertambah banyak insya allah....
User avatar
yongis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 377
Joined: Wed Apr 21, 2010 4:31 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby keeamad » Tue Feb 28, 2012 9:05 am

keeamad wrote:Kalo memang berita itu benar,
ADAKAH MUSLIM MAU MENJILAT LUDAHNYA SENDIRI DENGAN TIDAK MENGATAKAN BAHWA KITAB INJIL (DAN AJARAN KRISTEN) TELAH DIPALSUKAN ?

yongis wrote:gak gerti maksud kalimat diatas ini..menjilat?....,tapi pemahaman saya, bible yg beredar dan dipakai umat kristiani saat ini ( yang tidak mengandung ayat2 tentang Rasulullah Saw ) itulah yang palsu...,

sebenarnya gak hanya injil diatas aja yang mengandung nama Muhammad, ada lagi injil berbahasa hebrew yang berada di gereja jerusalem sana ( yang dimana bukunya gak dipakai lagi ) juga mengandung nama muhammad...

saya masih belum yakin bahwa kedua injil yg saya bicarakan diatas adalah asli 100 persen ,tapi setidaknya 80-90 persen saya kira lumayan benar...mungkin masih era pergeseran dan belum banyak diganti semua ayat2 nya.....

kami masih menunggu berita dari guru2 kami....,kalau benar memang injil asli sudah ditemukan saya akan senang sekali karena saudara2 seiman akan bertambah banyak insya allah....


Saya maklum kalo anda gak mengerti, karena anda muslimah .....

Anda bisa membuktikan kepercayaan anda yang 80 hingga 100% itu ?
Anda sudah melihatnya atau anda sudah tahu persis ?
Darimana ???

Lagi2x anda adalah ciri muslimah SEJATI yang afdhol.

Mengetahui dan MEMPERCAYAI adalah 2 hal yang berbeda, misal :
Saya percaya anda perempuan, walau saya tidak tahu persis ....
Saya mengetahui kalo anda "BERSEBERANGAN PAHAM" dengan kami kafirun, dan saya percaya anda adalah MUSLIM ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6734
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Momad Narsis » Tue Feb 28, 2012 10:17 am

@Yongis
Mempercayai atau tidak mempercayai muhammad tetap gak ngaruh..
tetap aja kelakuannya buruk dan ajarannya BARBAR..iya toh..?? persaksian quran dan hadist serta sirah sudah lebih dari cukup untuk membuktikan muhammad NABI PALSU..!! ditambah lagi hasil dari didikan muhammad yg berhasil melahirkan para pembunuh masal yg tersebar diseluruh dunia.
gua kasih tau ya non..
HANYA ORANG B0DOH YANG MAU TERUS HIDUP DALAM AJARAN KEBENCIAN DAN KEBOHONGAN.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby Dreamsavior » Tue Feb 28, 2012 10:40 am

Terlalu banyak typo untuk copas artikel dari REPUBLIKA.CO.ID.
Hoax kah?

Seandainya memang artikel itu benar-benar dari Republika ... mungkin yang dimaksud adalah apokrifa "injil" Barnabas.... dan itu bukan temuan baru untuk ditayangkan. Yang jelas artikel ini terlalu Islami untuk memenuhi syarat editorial media massa yang netral.


Tapi tunggu sebentar ... bukankah rekan2 muslim meyakini bahwa yang disebut "injil" adalah kitab yang ditulis langsung oleh Allah dan diturunkan ke bumi secara literal dari surga?? Injil barnabas sepertinya bukan masuk kriteria "injil" dalam pengertian tersebut.


(1 Yohanes 4:1) Saudara-saudara yang kukasihi, janganlah percaya kepada setiap pernyataan terilham, tetapi ujilah pernyataan-pernyataan terilham itu untuk melihat apakah itu berasal dari Allah, karena banyak nabi palsu telah muncul di dunia.

Pembaca Alkitab mempercayai ke 66 buku dalam Alkitab modern sebagai kebenaran bukan hanya melalui iman yang membabi buta. Ke-66 buku yang membentuk alkitab yang banyak beredar sekarang sudah bertahan melalui proses pengujian untuk menentukan apakah kitab tersebut kanonik atu tidak.

Cirikhas buku Apokrifa adalah :
1. Out of Topic
...yah, seperti terminologi yang digunakan dalam forum-forum diskusi termasuk forum ini, Out of Topic artinya menyimpang dari tema.

Tema Alkitab adalah "Penyucian kedaulatan Allah melalui Kerajaan-Nya". Selama ini Alkitab modern yang kita miliki menyusun bagian-bagian buku yang ditulis oleh 40 pria ini kedalam urutan yang cukup kronologis ... kitab Kejadian menceritakan mengenai bagaimana kedaulatan Allah ditentang di taman Eden, dan ditutup oleh buku Revelation(Wahyu) yang menceritakan dalam bentuk gambaran nubuat mengenai bagaimana kedaulatan Allah akan ditegakkan kembali. Kebanyakan buku menyoroti hal-hal yang sama sekali tidak bertentangan dengan topik dan kronologis alkitab ini... dengan itu kita akan tahu bahwa buku tersebut adalah apokrifa dan hanya sekadar karya sastra biasa yang penulisannya tidak diilhami Allah (seperti buku Davinci Code, atau Harry Potter).

2. Mengajarkan doktrin palsu dan takhayul.

3. Tidak lulus ujian kekredibilitasan
Berbeda dengan ke-66 bagian kitab kanonis. Kitab apokrifa tidak akurat dalam segi ilmiah, penulisannya tidak jujur, tidak spesifik dan akurat dalam menyebutkan tokoh, latar, lokasi peristiwa. Isi dari kitab apokrifa juga bertentangan dengan sumber lainnya yang terpercaya, dan tidak akurat dalam menyampaikan suatu nubuatan.

Berbeda dengan buku-buku kanonik yang mengajarkan hikmat yang praktis.... buku apokrifa mengajarkan hikmat sekuler sebaliknya daripada hikmat allah. Itulah yang membuat Alkitab unik sebagai sebuah buku pedoman hidup.... nasihatnya praktis, tidak lekang dimakan usia, dapat diterapkan oleh siapa saja apapun latar belakang mereka. Ya, Apapun latar belakang mereka, termasuk latar belakang AGAMA mereka. Banyak orang salah kaprah dalam menilai Alkitab ... banyak yang mengira bahwa Alkitab ditulis khusus untuk kelompok agama kristen. well ...anggapan itu keliru, nasehat dalam Alkitab ditulis untuk setiap orang. Buku ini bukan hanya berisi tata cara ibadat, melainkan nilai-nilai luhur dan berita penting yang disampaikan pencipta untuk manusia. Sebagian besar penulis Alkitab juga bukan orang yang beragama kristen .... Penulis bagian alkitab seperti Musa, Daud, Yesaya, Salomo misalnya bukan orang beragama kristen (red. pengikut Kristus) karena mereka menulis bukunya jauh sebelum kristus muncul di dunia. Intinya adalah, coba baca dan renungkan dulu alkitab sebelum membuat penilaian negatif. Kalau bingung mau baca dari mana coba mulai dulu Matius pasal 5-7...
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 726
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am

Re: INJIL KUNO KABARKAN KEDATANGAN ROSULULLAH SAW

Postby OpoBener » Tue Feb 28, 2012 10:55 am

Sebenarnya inti segalanya simple saja, Arab tanpa Al'Quran ibarat manusia tanpa jiwa. Didoktrin mulai lahir sampai meninggalnya, dengan satu satunya (yang konon sebagai) nabi dari daftar silsilah keturunan ARAB.

Seperti contoh kakak yang membela adiknya APAPUN kesalahan yang dilakukannya, sekotor apapun perbuatannya...Kalau ditanya ke sang kakak, kenapa kamu membela adikmu yg berperilaku demikian, jawabannya simple "Kalau bukan saya, siapa lagi yang mau membela"
Jadi Pembelaan itu dilakukan dengan menutup mati dan hati, asal bela kalau saudara, bner salah, urusan belakang

Seperti agama Islam terhadap (yang konon) nabinya, karena tanpa Muhammad, ARAB bagaikan tidak ada artinya, dan Muhammad adalah segala2nya, yg kudu dibela dan tidak boleh ada celah, laksanakan semua perintahnya, ikuti cara hidupnya, bener salah, urusan belakang
Yang lucunya kelakuan ini diikuti muslim seluruh dunia, yang menjadi lebih "arab" daripada orang arab itu sendiri, hanya karena diiming2i kalimat konyol "Siapa membela Allah bla bla bla" "Perangilah orang kafir dimanapun bla bla bla" de el el

Padahal dimata orang arab yang (KONON LAGI) keturunan nabi Muh, kalian ga lebih dari penyumbang devisa tanpa ada harga sebagai manusia.
Lihat itu TKW, kelakuan arab mah ga beda mulai jaman jahilliyah sampai millenium, dikarenakan pedomannya si Al'Quran tadi yang ngga bisa menerima perbedaan dan HARUS memaksakan kehendak (Kita bicara aktual saja lah,karena perbuatan lebih berarti daripada teori2 di kitab2)

Maaf saya tadi OOT dikarenakan ga tahan lagi dengan tingkah sok2an agama saudara saya yang satu ini

Kembali ke laptop, Injil kuno kabarkan bla bla bla...
IMHO, sebagai kitab (yang katanya) terakhir, kenapa sih Quran ga bisa melindungi dirinya sendiri bahkan pembenaran2nya kudu diambil dari kitab orang lain???? apa ini yg namanya lengkap???? apa ini yg namanya sempurna??? enek aku lah denger claim2 tapi tidak sesuai real nya :-" Kitab yang mengaku kebenaran dari auwo dan dijaga keasliannya sampai bla bla bla,bahkan harus "dibantu" kitab lain u/ harus diaku kebenarannya??
Apa kalian Islam ini gila pengakuan??

Saya sbg manusia simple aja melihat BUAH perbuatan dari agama yg mengaku rahmat alam semesta ini, bahwa agama ini tidak mengenal TUHAN. Karena alasan manusia dikatakan sebagai ciptaaan yang paling sempurna diantara segala makhluk, yaitu MANUSIA DIBERI OTAK!! Bisa membedakan mana baik mana benar, dan saran terakhir, GUNAKAN OTAK ANDA.

Saya meng claim bahwa Tuhan itu tidak lain adalah KASIH itu sendiri, ada yg mau membantah ini? So, kelakuan anda penuh kasih, anda secara sederhana dikatakan takut akan Tuhan dan dikatakan manusia ber Tuhan. Anda hobi melakukan sebaliknya, maka anda manusa tidak Ber Tuhan!!

Be carefull with your thoughts, it becomes words
Be carafull with your words, it becomes actions
Be carefull with your actions, it becomes habbit
Be carefull with your habbits, it becomes character
be carefull with your characters, it becomes your destiny
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 792
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users