. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Mon Nov 01, 2010 7:35 am

Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia
Tribunnews.com - Minggu, 31 Oktober 2010 23:52 WIB
Image
tribunnews.com/ismanto
KH Zainuddin MZ yang diduga terlibat kasus hubungan asmara dengan Aida Saskia penyanyi dangdut kampung di Bogor.


"Iya foto saya ada di mana-mana dan dengan siapa saja. Saya pun lupa, apa acara di rumahnya Aida. Kalau bicara foto, saya banyak dan dengan siapa saja,"
KH Zainuddin MZ


Laporan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- KH Zainuddin MZ akhirnya buka suara memberi klarifikasi terkait pengakuan Aida Saskia di berbagai media sebulan terakhir ini. Dia tidak menampik bahwa foto yang ditunjukkan Aida Saskia adalah asli fotonya tapi tidak ingat dimana dan kapan foto itu diambil karena dirinya memang sering difoto dengan siapa saja.

"Iya foto saya ada di mana-mana dan dengan siapa saja. Saya pun lupa, apa acara di rumahnya Aida. Kalau bicara foto, saya banyak dan dengan siapa saja," ujar Zainuddin, Minggu (31/10/2010) malam.

Zainuddin MZ mensinyalir ada pihak ketiga dalam kasus antara dirinya dengan Aida Saskia yang sengaja ingin membunuh karakternya.

"Tidak terjadi apa-apa. Kalau dia berani pasti ada yang kasih sugesti, kalau nggak asasination character (pembunuhan karakter) yang nanti berujung kepada pemerasan," ujar Zainuddin MZ.

Dai kondang tersebut juga menganggap aneh dan lucu bila dirinya harus minta maaf kepada Aida Saskia di depan publik. "Siapa yang minta maaf, siapa yang salah? Saya rasa aneh," jawabnya.


Walau Zainuddin menduga adanya pihak ketiga yang bermain dalam kasus ini, tapi dia tidak mau suudzon (negatif thinking) menuduh orang sembarangan. Dia tidak bersedia mengatakan pihak ketiga itu siapa yang dimaksud.

"Saya nggak boleh suudzon siapa. Teman-teman yang punya hubungan batin, ada solidaritas forum ulama untuk ulama, relawan untuk Zainuddin, bukan saya yang bikin. Saya tidak punya kepentingan untuk membela diri. Saya sudah tidak memimpin partai. Tapi ini refleksi pertemanan kalau Zainuddin digitukan. Sekarang hanya menunggu saksi, apa lagi? Terus diberi hukum publik," papar dia.

Penulis: adiatmaputra_fajar
Editor: widodo

http://www.tribunnews.com/2010/10/31/in ... ida-saskia
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Mon Nov 01, 2010 7:45 am

Senin, 01/11/2010 07:08 WIB
Zainuddin MZ: Saya Yang Dirugikan, Kenapa Harus Minta Maaf
Fakhmi Kurniawan - detikhot
Image
Zainuddin dan Aida (dok. pribadi)

Jakarta Setelah mendapat serangan bertubi-tubi dari Aida Saskia, Zainuddin MZ akhirnya buka mulut. Zainuddin pun membantah tuduhan yang dilontarkan penyanyi dangdut itu dan menolak untuk minta maaf kepadanya.

Baru-baru ini, Zainuddin melakoni wawancara dengan Alfito Deannova untuk program acara 'Tokoh' di tvOne. Dalam wawancara tersebut, Alfito menanyakan semua kabar yang beredar terkait dirinya dengan Aida.


Sambil berjalan menuju masjid di daerah kediamannya, Zainuddin yang saat itu mengenakan peci hitam dan baju koko terlihat santai dan bijaksana menanggapi semua kabar itu. Berikut potongan wawancara Zainuddin dengan Alfito Deannova:

Kapan bertemu Anda dengan Aida?
Saya nggak ingat kapan ketemu dia. Sudah beberapa tahun yang lalu.

Bagaimana soal foto Anda bersama Aida?
Foto saya ada dimana-mana. Dan, saya berfoto dengan siapa saja. Saya lupa. Apa itu di acara di rumahnya. Foto saya sama siapa saja banyak.

Apakah ada aktor dibalik Aida?
Saya tidak boleh menuduh. Teman-teman baik saya yang melakukan penyelidikan. Saya tidak tahu apa untungnya orang melakukan itu. Apa ada orang yang tidak suka saya eksis lagi di dunia dakwah

Apakah ada perjanjian damai?
Saya tidak pernah mengajukan damai.

Bagaimana dengan permintaan Aida supaya Anda minta maaf?
Siapa yang menuduh siapa? Siapa yang minta maaf? Saya pihak yang dicemarkan dan dirugikan. Kenapa saya yang harus minta maaf. Saya tidak melakukannya semua yang dituduhkan dia.

Apakah Anda ingin menempuh jalur hukum?
Kalau semuanya sudah berlarut-larut. Kalau semuanya sudah deadlock, ya itu jalan terakhirnya, pengadilan.

Aida punya bukti, apakah Anda juga mengumpulkan bukti?
Saya tidak mengumpulkan bukti. Bukti yang ada sekarang sudah cukup. Bukti-bukti yang yang dikumpulkan teman saya.

Bagimana kalau Aida menggugat?
Siap. Kita kan taat hukum.

Kenapa tidak bertemu minggu lalu?
Saya tidak tahu itu.

Bagaimana reaksi Anda saat pertama kali mendengar kabar tersebut?
Reaksi saya heran. Kenapa lagu ini diputar lagi. Siapa yang berkepentingan yang ada di balik semua ini.

Lalu, bagaimana dengan damai versi Anda?
Ya itu, harus win-win. Yang tidak merugikan kedua belah pihak. Saya mencari islah.

Berarti Anda berniat untuk bernegosiasi
Saya tidak berkepentingan untuk bernegosiasi. Saya pihak yang yang dirugikan dan dicemarkan.

Apakah Anda berencana bertemu Aida?
Belum. Yang ada dari teman-teman saya yang menemui dia dan keluarganya. Tapi belum dari pihak saya. Mereka yang menyampaikan kepada saya.

Bagaimana dengan keluarga ketika kabar ini beredar?
Mereka tegar. Mereka tidak pernah bertanya. Saya pernah mengalami seperti ini enam tahun yang lalu.

Islah yang seperti apa yang diinginkan Anda?
Islah yang happy ending. Kita duduk bersama. Kita harus cooling down dulu. Saya tidak akan melakukan perlawanan. Meskipun bunga mawar diganti namanya, tapi baunya tetap mawar. Saya percaya kebenaran akan muncul.

(hkm/hkm)
http://www.detikhot.com/read/2010/11/01 ... minta-maaf

Sepertinya kok janggal, ya ? Kontradiktif gitu lohh.... :-k

uwwooOOOWWWW................................................. [-(
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Mon Nov 01, 2010 7:51 am

Aida Saskia Dilarang Bertemu Zainuddin MZ
Jum'at, 22 Oktober 2010 - 18:56 wib
Mahfiroh - Okezone

Image
Aida Saskia (Foto:Dok.Pribadi)

JAKARTA - Aida Saskia sudah tak sabar lagi menanti hari bertemu Zainuddin MZ untuk dikonfrontir. Namun, ternyata Aida dilarang bertemu muka secara langsung dengan dai kondang itu.

"Kalau saya sih ingin langsung biar cepat selesai, tapi kata pengacara saya lebih baik jangan langsung bertemu dengan saya dulu. Yah, Aida serahkan saja sama pengacara bagaimana baiknya," ungkap Aida yang dihubungi di Jakarta, Jumat (22/10/2010).


Setelah rencana pertemuan pada 19 Oktober 2010 kemarin batal, rencananya Zainuddin ada waktu luang pekan depan. Aida berharap jangan sampai Zainuddin melampaui batas waktu yang ditetapkan sebelum dilaporkan ke polisi.

"Saya enggak muluk-muluk. Pertemuan yang Selasa kemarin kan ternyata batal, katanya ditunda. Tapi kalau waktunya memang habis dari batas dua minggu, ya kita lihat saja nanti. Kan saya sudah pernah bilang akan menempuh jalur hukum," katanya setengah mengancam.


Pedangdut yang beken dengan lagu Ayam Jago itu heran dengan sikap diam Zainuddin selama ini. "Saya sendiri sampai sekarang enggak mengerti. Intinya kalau saya enggak mau berlarut-larut sih," tegasnya.(ang)

http://celebrity.okezone.com/read/2010/ ... inuddin-mz
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Tue Nov 02, 2010 10:59 am

Aida Saskia: Pak Kiai MZ Minta Islah Karena Takut Dipolisikan
Selasa, 02 November 2010 , 10:17:00 WIB

Image

RMOL. Kemunculan Zainuddin MZ lewat sebuah wawancara di TVone menjadi titik terang dalam perseteruannya dengan Aida Saskia. Aida Saskia menyambut baik rencana Zainuddin MZ ingin islah alias berdamai.

"Senang, ternyata ada titik terang dari masalah selama ini. Cuma, kok kecewa sekali, ya sudahlah, kita diajarkan untuk saling memaafkan. Aku harus bisa mengikhlaskan, walaupun itu sakit," katanya saat ditemui di kantor Alamsyah Hanafiah, ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (1/11).

Islah atau damai secara Islam ini sudah diatur oleh kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah. Niat damai Zainuddin menurut Aida karena sang da'i takut dengan pemberitaan salah satu media cetak yang mengatakan Aida akan melaporkan Zainuddin ke pihak kepolisian.

"Ya, dia baca salah satu koran, dia kaget dan langsung minta bertemu untuk berdamai dengan Aida. Karena dia (Zainuddin) mempertimbangkan istrinya yang sedang sakit jika disidangkan, juga anak-anaknya," ungkap Alamsyah. "Dia bilang ingin islah, tapi aku serahkan ke bang Alamsyah konsep dan isinya," sahut Aida.


Sebenarnya, Aida masih tidak terima dengan pernyataan Zainuddin yang tidak mengakui hubungan mereka. Namun Aida tetap akan memaafkan dai sejuta umat yang dituduhnya pernah memperkosa dirinya.

"Senang, ternyata ada titik terang dari masalah selama ini. Cuma, kok kecewa sekali. Ya sudahlah, seperti yang aku bilang kita diajarkan untuk saling memaafkan. Aku harus bisa mengiklaskan, walaupun itu sakit," kata Aida.

Sementara itu, pengacara Aida, Alamsyah mengaku sudah bertemu langsung dengan Zainuddin. Mereka sepakat akan bertemu Aida pada Kamis atau Jumat pekan ini. [rry/zul]

http://blitz.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=8328

Mbak Aida ini... Kerja kok setengah-setengah..... :-k
Mbok ya dituntaskan satu kali, biar jelas gitu loh...................................... [-(
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Akukomkamu » Tue Nov 02, 2010 11:09 am

Hahaha... :lol:

Gw ketepatan liat tuh acara di TV oneng , ustad sejuta umat kalo ditanya banyak jawab "win...win.." nya :lol:

ternyata emang "win..win ... ":lol:




Pisss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby becak » Tue Nov 02, 2010 9:05 pm

Lah ! itu foto nya aja tangan nnya nyenggol toked si Aida :vom: , pan berarti bukan sekedar foto org2 nge fans :finga:
User avatar
becak
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Wed Nov 03, 2010 7:32 pm

Aida Saskia dan Zainuddin MZ
Zainuddin MZ dan Aida Segera Ishlah

Tribunnews.com - Senin, 1 November 2010 18:10 WIB
Image
tribunnews.com/ricard tampubolon
Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia


Ishlah harus terbuka.Tidak ada jalan lain pihak Zainuddin, harus terima. harus terbuka. Jangan sampai tertutup
Alamsyah Hanafiah, Pengacara Aida Saskia



TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA --- Meski Zainuddin MZ membantah berhubungan dengan Aida Saskia, namun Alamsyah Hanafiah memastikan akan ada ishlah antara Aida dan Zainuddin.

"Saya rasa pertemuan perdamaian itu bakalan terjadi," kata Alamsyah Hanafiah, di kantornya, ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (1/11/2010).

Alamsyah mengatakan, jika terjadi ishlah, maka hal itu akan dipublikasikannya. "Yang jelas kalau terjadi ishlah, saya akan publikasikan, itu janji saya. Dalam minggu-minggu inilah. Mungkin Kamis (4/11/2010) atau Jumat (5/11/2010). Saya butuh keyakinan untuk itu," jelasnya.


Dijelaskan Alamsyah, dalam ishlah itu ada empat point yang dibicarakan dan dilakukan. "Intinya tentang permintan maaf Zainuddin. BUkan di sini pertemuannya, disini tidak muat," katanya.

Apakah ishlah itu nanti akan ada pembicaraan soal tuntutan materi? "Nggak, nggak ada itu. Aida tidak mau dicitrakan sebagai orang yang mengejar materi. Kita bicara moral," katanya.

Yang pasti ishlah tidak akan diselenggarakan di kantor Alamsyah sendiri, karena dari segi kapasitas, nantinya kantor ini tidak cukup.

Alamsyah juga mengharuskan agar ishlah dilakukan secara terbuka agar diketahui publik dan diliput media. "Ishlah harus terbuka.Tidak ada jalan lain pihak Zainuddin, harus terima. harus terbuka. Jangan sampai tertutup," jelasnya.

Jika nantinya Zainuddin meminta agar kegiatan ishlah berjalan tertutup? "Andaikan ada perdamaian, ya harus dipublikasi. Mau tidak mau, Zainuddin harus terima kalau harus terbuka," jawab Alansyah Hanafiah.


Penulis: Richard_Tampubolon
Editor: Omdsmy_Novemy_Leo
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Wed Nov 03, 2010 7:45 pm

Aida Saskia dan Zainuddin MZ
Zainuddin: Saya Tidak Melakukan Begituan

Tribunnews.com - Senin, 1 November 2010 00:16 WIB
Image
tribunnews.com/ismanto
KH Zainuddin MZ dalam suatu acara tanpa mengenakan peci khasnya


"Saya tidak tahu apa untungnya. Apakah ada yang nggak suka melihat saya eksis di panggung dakwah dan pengajian. Saya tidak ada asumsi ke sana. Yang penting masyarakat tahu, bahwa saya tidak melakukan itu dan kasusnya selesai,"
KH Zainuddin MZ


Laporan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Lagi-lagi KH Zainuddin menjelaskan adanya kasus Aida Saskia itu bukan atas kemauan dirinya dan tidak ada kepentingan apapun. Jauh dari ide untuk menaikkan pamor dirinya.

"Saya bukan anggota apa-apa lagi. Saya tidak memimpin sebuah parpol apa-apa lagi. Apa untungnya, ya itu justru pembunuhan karakter," kata Zainuddin, Minggu (31/10/2010).


Dai sejuta ummat tersebut tidak tahu menahu mengapa Aida Saskia mengaku telah dicabuli dan sebagainya. Tidak tahu ada latar belakang apa, walau tetap curiga ada pihak ketiga yang bermain dalam kasus ini sengaja ingin membunuh karakternya. Toh apa yang dilakukan oleh Aida tidak akan menguntungkan dia maupun Zainuddin sendiri.

"Saya tidak tahu apa untungnya. Apakah ada yang nggak suka melihat saya eksis di panggung dakwah dan pengajian. Saya tidak ada asumsi ke sana. Yang penting masyarakat tahu, bahwa saya tidak melakukan itu dan kasusnya selesai," ujar Zainuddin.

Mengapa Zainuddin baru sekarang memberikan bantahan? Dia sengaja menunggu suasana tenang agar apa yang disampaikan bisa murni dan tidak dipelintir oleh media.

"Saya baru kali ini ngomong di depan media. Waktu sudah dua sampai tiga minggu bergulir. Akhirnya saya baru ngomong ke media karena saya tidak mau omongan saya dipelintir nantinya," ujar Zainuddin
(*)

Penulis: adiatmaputra_fajar
Editor: widodo

http://www.tribunnews.com/2010/11/01/za ... n-begituan

Komentar (3)

#1 | iwansofyan | Senin, 1 November 2010 02:12 WIB | Reply | Like (belum ada)
والله اعلم بالصواب
#2 | sipitung | Senin, 1 November 2010 23:27 WIB | Reply | Like (belum ada)
Kalo tidak melakukan, harusnya pak zainuddin mz jangan mau berdamai..laporin aja aida ke polisi... Betul? Berdamai hanya membuktikan bahwa beliau ternyata benar-benar melakukan...betul?
#3 | robin7686 | Selasa, 2 November 2010 07:14 WIB | Reply | Like (belum ada)
Kale aja udah lupa rasanya..makanya gak ingat...
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Wed Nov 03, 2010 7:55 pm

Aida Saskia dan Zainuddin MZ
Zainuddin MZ: Nabi Yusuf juga Pernah Difitnah Begitu

Tribunnews.com - Senin, 1 November 2010 01:36 WIB
Image
tribunnews.com/ismanto
KH Zainuddin MZ bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat masih berkecimpung di PBR, Rabu (18/8/2005) di Hotel Crown, Jakarta.


"Saya sangat yakin, saya tidak melakukan itu. Oleh karena itu saya cari solusi yang win-win. Saya juga tidak menggunakan kesempatan itu untuk mencari popularitas. Saya ingin belajar sabar sebagaimana teladan Nabi Yusuf. Buat saya pribadi, saya ingin banyak introspeksi untuk hal itu juga, saya buktikan,"
KH Zainuddin MZ


Laporan Tribunnews.com, Fajar Pratama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Bukan dai kondang kalau tidak memasukkan kisi-kisi dakwah dan nasihat dalam berbagai kesempatan. Seperti yang diutarakan KH Zainuddin MZ saat menjelaskan bantahannya terkait pengakuan Aida Saskia beberapa pekan terakhir.

Zainuddin merasa difitnah oleh pengakuan Aida Saskia bahwa dirinya pernah memperkosa dia, menginap di kamar hotel dan lain sebagainya.


Dia mengambil contoh, Nabi Yusuf AS yang dikenal oleh ummat Islam sebagai nabi paling tampan. Nabi Yusuf pernah difitnah melakukan paksa terhadap Siti Zulaikha. Padahal yang sebenarnya justru Nabi Yusuf yang dikejar-kejar dan dibutkikan dengan bajunya sobek di belakang, bukan di depan. Kisah ini diabadikan dalam Alquran sebagai pelajaran bagi ummat manusia.

Dalam hal ini, Zainuddin berusaha sabar terhadap fitnah yang menimpanya sebagaimana Nabi Yusuf juga bersabar.

"Saya sangat yakin, saya tidak melakukan itu. Oleh karena itu saya cari solusi yang win-win. Saya juga tidak menggunakan kesempatan itu untuk mencari popularitas. Saya ingin belajar sabar sebagaimana teladan Nabi Yusuf. Buat saya pribadi, saya ingin banyak introspeksi untuk hal itu juga, saya buktikan," ucap Zainuddin MZ ketika wawancara khusus dengan televisi swasta, Minggu (31/10/2010) malam.

Dai yang kaset dan CD nya masih diperdengarkan di pelosok tanah air ini, berusaha sabar dan mengambil jalan damai dan tidak melaporkan kasus itu ke polisi. Dia ingin menyelesaikan secara damai.

"Forum-forum yang pernah terbentuk ingin coba mediasi, itu pun tanpa sepengetahuan saya. Saya ingin menyelesaikan secara islah," papar dia.

Jika apa yang dilakukan untuk menciptakan islah sudah menemui jalan buntu, maka ia pun akan memilih jalur hukum.

"Kalau saya nego untuk win-win solution. Dalam Alquran ada dua hal, balaslah kejahatan dengan kejahatan yang setimpal, atau mencari jalan damai dan itu yang terbaik. Saya lebih suka watak yang Islamiah. Kita pergi naik haji, terus tawaf. Tawaf itu membentuk watak muslim. Dalam Alquran dijelaskan, kalau terinjak maka jangan membalas dengan injakan. Siapa yang minta maaf dan cari jalan damai maka dia yang dapat pahala, itu yang terbaik," terang Zainuddin panjang lebar.

"Saya pihak yang dirugikan lahir dan batin, kenapa saya nego. Saya mau berakhir dengan enak. Walau saya terluka dan disakiti, agama mengajarkan untuk memberi maaf dan damai. Terserah kalau ada berita saya berhasil nego, yang penting saya sudah melakukan kebaikan," ujar Zainuddin.


Dia juga punya urusan dan kepentingan sendiri jadi tidak mungkin melayani banyak hal dalam waktu singkat. Sudah diusahakan dengan jalan damai mencari win win solution. Tapi jika hal yang saya tempuh ini deadlock maka tidak menutup kemungkinan ditempuh melalui proses hukum yang berlaku.

"Kita tentu tidak ingin membuat kasus ini berlarut-larut. Saya juga punya kepentingan sendiri. Saya tidak bersalah, jadi jalan terakhirnya pengadilan," katanya. (*)

Penulis: adiatmaputra_fajar
Editor: widodo

http://www.tribunnews.com/2010/11/01/za ... nah-begitu
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Wed Nov 03, 2010 8:25 pm

Aida Saskia dan Zainuddin MZ
Aida Kecewa Bantahan Zainuddin MZ

Tribunnews.com - Senin, 1 November 2010 17:01 WIB
Image
tribunnews.com
Aida Saskia dan Zainuddin MZ dalam posisi yang berbeda


Wah, saya kecewa sekali dengan pengakuan dia (Zainuddin) semalam
Aida Saskia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Aida Saskia bersama kuasa hukumnya, Alamsyah Hanafiah, mengaku kecewa berat dengan penyataan bantahan Zainuddin MZ yang tidak mengakui hubungan asmara mereka.

Demikian diungkapkan Aida dan Alamsyah, dalam press-conference, di kantornya komplek perkantoran ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (1/11/2010) pukul 15.30 WIB. Saat itu, Aida mengenakan baju terusan berwarna coklat kekuningan. Sementara itu, Alamsyah mengenakan kemeja putih dibalut jas berwarna biru gelap.

Press conference Aida ini digelar untuk menanngapi pernyataan Zainuddin MZ, pada salah satu televisi swasta, Minggu (31/10/2010) malam.

"Wah, saya kecewa sekali dengan pengakuan dia (Zainuddin) semalam," kata Aida Saskia.

Sebelumnya, KH Zainuddin MZ memberi klarifikasi terkait pengakuan Aida Saskia di berbagai media sebulan terakhir ini. Zainuddin tidak menampik bahwa foto yang ditunjukkan Aida Saskia adalah asli fotonya tapi tidak ingat dimana dan kapan foto itu diambil karena dirinya memang sering difoto dengan siapa saja.

"Iya foto saya ada di mana-mana dan dengan siapa saja. Saya pun lupa, apa acara di rumahnya Aida. Kalau bicara foto, saya banyak dan dengan siapa saja," ujar Zainuddin, Minggu (31/10/2010) malam.


Penulis: Richard_Tampubolon
Editor: Omdsmy_Novemy_Leo

http://www.tribunnews.com/2010/11/01/ai ... -zainuddin

Komentar (4)

#1 | ardi | Senin, 1 November 2010 20:17 WIB | Reply | Like (belum ada)
manusia tiada yang sempurna...
#2 | Alice_Rosainda | Selasa, 2 November 2010 10:03 WIB | Reply | Like (belum ada)
Siapapun yg berdusta Tuhan maha tau..manusia dapat dibohongi tapi ALLAH...maha kuasa maha tau...jangan tutupi dosa satu dg dosa yg baru..hiduplah takut akan Tuhan
#3 | Alice_Rosainda | Selasa, 2 November 2010 10:06 WIB | Reply | Like (belum ada)
kalau ngaku malu lagi mau taruh dimana muka nee
#4 | Haji_Masradi | Selasa, 2 November 2010 15:49 WIB | Reply | Like (belum ada)
Secara nurani saya tdk percaya Pak Kia semudah itu berbuat yg melanggar hukum Allah, karena insya Allah ada kekuatan bathin yg diberikan Allah kepada hambanya yg istiqomah beribadah, terutama Sholat lima waktu.
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Wed Nov 03, 2010 8:41 pm

Aida Saskia dan Zainuddin MZ
Pengakuan Zainuddin MZ di Media dan Pertemuan Berbeda?

Tribunnews.com - Senin, 1 November 2010 21:35 WIB
Image
tribunnews.com/ricard tampubolon
Aida Saskia


Di TV mungkin rekaman. Karena itu beberapa hari sebelum pertemuan. Soalnya antara pertemuan dengan yang disampaikan semalam ke publk itu kok beda
Aida Saskia


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Aida Saskia mengaku heran dengan pernyataan Zainuddin MZ di Media televisi yang membantah hubungan mereka. Padahal, saat pertemuan dengan Alamsyah Hanafiah, Zainuddin sudah bersedia melakukan Ishlah atau perdamaian.

Demikian disampaikan Aida, dalam pers konference di kantor pengacaranya, Alamsyah Hanafiah, di ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (1/11/2010) sore. Menurut Aida, pada hari Rabu (27/10/2010) an Jumat (29/10/2010), Alamsyah sudah bertemu langsung dengan Zainuddin MZ.

Menurutnya, inti pertemuan itu bahwa Zainuddin khawatir Aida membawa kasus itu ke proses hukum sehingga Zainuddin menginginkan masalahnya dengan Aida diselesaikan dengan jalan damai lewat jalur ishlah.


Namun, pada Minggu (31/10/2010) malam, Zainuddin berbicara di salah satu televisi swasta dengan pernyatan yag berbeda. Zainuddin membantah pengakuan Aida, bahkan Zainuddin mengaku dirinya mengelami kerugian karena nama baiknya dicemarkan.

Berbedanya pernyataan Zainuddin ke media dan dalam pertemuannya dengan Alamsyah, membuat Aida menduga pembicaraan ke publik oleh Zainuddin di televisi itu adalah rekaman yang terjadi beberapa hari sebelum Zainuddin bertemu Alamsyah.

"Baru beberapa hari ini, Zainuddin menemui Alamsyah, namun itu di TV mungkin rekaman. Karena itu beberapa hari sebelum pertemuan. Soalnya antara pertemuan dengan yang disampaikan semalam ke publk itu kok beda," jelas Aida lagi.

Namun apapun hasilnya nanti, kata Aida, pada dasarnya kini dirinya berusaha untuk ikhlas saja. Dan seluruh tuntutan atau konsep ishlah nanti seperti apa, dia menyerahkan sepenuhnya kepada Alamsyah.

Aida hanya berharap agar Zainuddin bisa mengakui hubungan yang sudah terjadi selama ini antara mereka berdua dan Zainuddin diminta mengajukan permohonan maaf di depan publik.

"Sebenarnya aku pengen dua-duanya (pengakuan dan permohonan maaf oleh Zainuddin). Dia harus maaf di depan media. Dengan catatan di hadapan publik," kata

Penulis: Richard_Tampubolon
Editor: Omdsmy_Novemy_Leo

http://www.tribunnews.com/2010/11/01/pe ... an-berbeda

Komentar (2)

#1 | sipitung | Senin, 1 November 2010 23:33 WIB | Reply | Like (belum ada)
Perdamaian hanya membuktikan bahwa benar-benar terjadi 'perang' diantara keduanya..Astaghfirullahal adzim...benar2 dunia memang sudah tua..
#2 | abufahad | Selasa, 2 November 2010 03:00 WIB | Reply | Like (belum ada)
aida lonte kampung yg engga laku, udahlah kawin sama gue aja dari pada ribut gosip, memfitnah sana sini....
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Thu Nov 04, 2010 6:21 pm

Senin, 01/11/2010 12:50 WIB
Aida Anggap Bantahan Zainuddin MZ Lelucon
Nugraha Rodiana - detikhot
Image
Aida Saskia (dok. pribadi)

Jakarta Pedangdut Aida Saskia menuding Zainuddin MZ telah memutar-balikkan fakta. Pelantun tembang 'Ayam Jago' itu pun menanggap bantahan yang dilontarkan Zainuddin sebagai sebuah lelucon.

"Kok aneh ya, jadi kebalik gitu. Ngelawak kali ya dia," ujar Aida saat bincang-bincang dengan detikhot, Senin (1/11/2010).


Aida pun memberi tanggapan beberapa pernyataan yang diungkapkan Zainuddin saat melakoni wawancara dengan Alfito Deannova untuk program acara 'Tokoh' di TV One. Salah satunya, ketika dai sejuta umat itu menanyakan kenapa Aida memutar ulang lagunya.

"Berkali-kali di TV itu dia bilang heran kenapa lagu ini diputar ulang. Jawabanku adalah karena sang penciptanya belum menyelesaikan lirik lagu ciptaannya, jadi lagu ini diputar lagi karena meminta diselesaikan liriknya," ucap perempuan asal Bogor, Jawa Barat itu.

Aida pun bingung ketika Zainuddin tidak ingat kapan mereka bertemu. Padahal, menurut Aida, ia sering bertamu ke rumahnya.

"Tetangga-tetanggaku juga seluruhnya sudah tahu. Dia ada maksud bolak-balik ke rumah saya," jelasnya.

Cewek 25 tahun itu merasa kecewa dengan pernyataan yang disampaikan Zainuddin. Apalagi ketika, Zainuddin menolak untuk meminta maaf kepadanya.


(hkm/mmu)
http://www.detikhot.com/read/2010/11/01 ... mz-lelucon
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Thu Nov 04, 2010 6:31 pm

Senin, 01/11/2010 18:42 WIB
Aida Tuding Zainuddin MZ Berbohong Lagi
Komario Bahar - detikhot
Image
Aida (komario/detikhot)

Jakarta Zainuddin MZ dengan tegas membantah telah memperkosa Aida Saskia. Mendengar pernyataan tersebut, Aida mengaku tak heran. Menurut dia, bukan hal sulit jika dai sejuta umat itu berkata bohong lagi.

Aida lagi-lagi menggelar jumpar pers berkaitan dengan skandal seksnya dengan Zainuddin. Kali ini, jumpa pers digelar untuk menaggapi wawancara Zainuddin dengan TV One.

"Bukan hal yang sulit untuk seseorang yang berbohong, dan melakukan kebohongan berikutnya," kata Aida yang didampingi pengacaranya, Alamsyah. Jumpa pers digelar di kantor sang pengacara di ITC Cempaka Mas, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (1/11/2010).


Dalam wawancara dengan TV One, Zainuddin antara lain mengeluhakan Aida yang membuka kasus pemerkosaan itu ke media massa. Apa tanggapa Aida?

"Ya, dia kan bilang, 'kenapa lagu lama diputar kembali?' Karena pak haji belum menampilkan lirik berikutnya. Nah, sekarang aku melanjutkan lirik selanjutnya," ujarnya bermain umpama.

"Lirik bahwa dengan ngomong ke media, saya berharap bisa mendapatkan keadilan dari Zainuddin MZ," tambahnya memperjelas.

(ebi/mmu)
http://www.detikhot.com/read/2010/11/01 ... ohong-lagi
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Thu Nov 04, 2010 6:43 pm

Rabu, 03/11/2010 19:20 WIB
Minta Maaf, Zainuddin MZ Ingin Kasusnya Distop
Rachman Haryanto - detikhot
Image
Aida (komario/detikhot)

Jakarta Dai sejuta umat Zainuddin MZ bersedia minta maaf pada Aida Saskia. Zainuddin pun ingin kasusnya dengan Aida dihentikan.

Keinginan tersebut disampaikan Zainuddin saat bertemu dengan pengacara Aida, Alamsyah Hanafiah. Keduanya sudah tiga kali bertemu untuk membicarakan soal perdamaian.

"Permintaan pertama itu dia minta perdamaian. Yang penting perkara distop, sama-sama mohon maaf," jelas Alamsyah ketika ditemui di Ruko Perkantoran Cempaka Mas, Jakarta Pusat, Rabu (3/11/2010).


Selain meminta maaf tidak ada lagi permintaan Aida yang dipenuhi Zainuddin. Soal materi yang dijanjikan oleh dai kondang itu, Aida kini tidak lagi mempermasalahkannya.

"Ini kan sebenarnya sengketa antara dua insan. Bukan sengketa materi atau benda. Karena ini menyangkut harkat dan martabat wanita," tukas Alamsyah lagi yang saat menggelar jumpa pers ditemani Aida dan ayah pelantun 'Ayam Jago' itu, Cecep.

Permintaan maaf Zainuddin MZ itu pun disambut gembira Cecep, meski janji dai kelahiran 2 Maret 1951 itu tidak dipenuhi. Menurutnya, kasus antara Zainuddin dengan putrinya bukan masalah menang atau kalah.

"Sesama umat muslim, kita harus saling memaafkan. Kita pasti sangat senang, apalagi Aida pikirannya sudah cerah lagi," ujar Cecep yang juga menganggap Zainuddin MZ bijaksana itu.

(eny/ebi)
http://www.detikhot.com/read/2010/11/03 ... nya-distop
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Thu Nov 04, 2010 6:48 pm

Zainuddin MZ Setujui Syarat Perdamaian Aida
Image
Willy Haryono
04/11/2010 14:58 | Selebritas


Liputan6.com, Jakarta: Perseteruan Zainuddin MZ dengan Aida Saskia mereda. Dai sejuta umat akhirnya menandatangani surat perdamaian. Dalam rancangan surat tersebut Saskia menyebut akan berdamai jika Zainuddin mau meminta maaf secara terbuka di hadapan publik.

"Alhamdulillah sekarang sudah ada titik terang, mungkin Zainuddin MZ sudah dibukakan mata hatinya," kata Aida di Halo Selebriti SCTV, Kamis (4/11). "Mungkin caranya harus seperti ini, tidak ada jalan lain."


Jika tidak ada halangan, Zainuddin akan melakukan konferensi pers pada Selasa mendatang. Kuasa hukum Aida, Alamsyah Hanafiah menuturkan rumusan surat perdamaian sudah dirancang sedemikian rupa agar tidak berat sebelah. Nantinya, Aida juga akan memaafkan dan meminta maaf atas segala tindakannya selama ini.

"Sudah kita rumuskan dan sekali lagi kita tekankan bahwa syarat perdamaian tidak menyebut materi. Syarat utamanya Pak Zainuddin meminta maaf atas perbuatan dan kekeliruan yang selama ini dilakukan pada Aida," ucap Alamsyah.

Saat ditemui di kediamannya, belum lama ini, Zainuddin tampak tegar. Pria yang sempat menjabat Ketua Umum Partai Bintang Reformasi ini mengaku siap menghadapi segala kemungkinan. "Kehadiran keluarga sudah membesarkan hati saya, bahwa saya tidak sendiri menghadapi semua ini," tutup Zainuddin.

Sebelumnya, Aida bersikukuh telah diperkosa Zainuddin, sembilan tahun silam. Pedangdut yang tenar lewat lagu Ayam Jago itu kemudian menggugat Zainuddin ke ranah hukum[baca: Aida Saskia Bersikeras Telah Dinodai Zainuddin MZ].(WIL/ANS)

http://showbiz.liputan6.com/berita/2010 ... maian.Aida

Aida Saskia Bersikeras Telah Dinodai Zainuddin MZ
Image

Bonifacius Jaka
20/10/2010 11:07 | Selebritas


Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi dangdut yang tenar lewat single bertajuk Ayam Jago, Aida Saskia, bersikeras akan menggugat Zainuddin MZ ke ranah hukum. Aida menuding "Dai Sejuta Umat" itu telah merenggut kehormatannya sembilan tahun silam. Bahkan upaya perdamaian keduanya yang hendak bertemu pada Selasa (19/10) batal lantaran kesibukan pria berusia 59 tahun itu.

"Beliau ada acara taping di sebuah stasiun televisi swasta di luar kota," kata Habib Mahdi Alatas, sahabat Zainuddin MZ, seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Rabu (20/10).


Ada dugaan bahwa tuduhan Aida terhadap ayah empat anak itu untuk mendongkrak popularitasnya. Terbukti, kehadirannya di layar kaca membuat Aida mendapat tawaran kontrak dari seorang produser. Namun, perempuan berusia 25 tahun itu membantahnya.

"Saya kan manusia juga. Saya cuma ingin mendapat pengakuan dari Zainuddin. Dia juga pernah bilang dia khilaf dan minta maaf, berarti kan dia ngaku udah memperkosa saya," kata Aida.

Mengenai pernyataan tersebut, Habib Mahdi kembali menjawab. "Dia sampai bersumpah demi Allah, demi Rasulalah, tuduhan itu tidak ada yang benar," katanya.
(BJK/SHA)

http://showbiz.liputan6.com/berita/2010 ... inuddin.MZ
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby mousstaheel » Fri Nov 05, 2010 12:23 pm

kejar trus Aida...

Janudin itu mmg murid senior dari Master Penipu terbesar spjg Sejarah....

kejar truss :axe: ....cekokin truss :drinkers: .... buka Kartu AS MZ :snakeman: ... sampe hancur kariernya sbg Dai :vom: ...

:rofl: :green: :lol: :rolling:
mousstaheel
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 153
Joined: Wed Aug 11, 2010 12:56 am

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Sun Nov 07, 2010 7:44 pm

Image
Zainuddin dan Aida (dok. pribadi)


becak wrote:Lah ! itu foto nya aja tangan nnya nyenggol toked si Aida :vom: , pan berarti bukan sekedar foto org2 nge fans :finga:

Abang teliti bener sih ? :-k
uwwooOOOWWWW.............................. [-(
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Bigman » Mon Nov 08, 2010 11:21 pm

http://www.detikhot.com/read/2010/11/08 ... h991101207
Senin, 08/11/2010 22:04 WIB
Zainuddin MZ Hadiri Islah Bersama Aida Selasa Besok
Pebriansyah Ariefana - detikhot
Image
detikhot wrote:Jakarta Akhirnya hari perdamaian tiba! Aida dan Zainuddin akan bertemu pertama kalinya di depan publik. Kata Aida, Zainuddin sudah mengkonfirmasi kehadirannya, Selasa (9/11/2010) besok.
Aida dan Zainuddin akan bertemu di Hotel Grand Cempaka Mas, Jakarta Pusat pukul 10.00 WIB. Dalam pertemuan itu Zainuddin akan meminta maaf kepada Aida secara terbuka di depan publik.
"Iya dia (Zainuddin) datang. Dia sudah konfirmasi," jelas Aida saat dihubungi detikhot via ponselnya, Senin (8/11/2010).
Dalam pertemuan itu, Aida didampingi oleh orangtua dan pengacaranya. Dalam pertemuan itu Aida akan meminta maaf ke publik karena pemberitaannya selama ini dianggap meresahkan. Sedangkan dai sejuta umat itu akan meminta maaf kepada Aida.
"Pertemuan jam 10 besok. Agendanya masih sama," kata Aida.

Kek-nya nyerah juga ntuh kambing bandot, ustadz ugama eslaam,
nyang katanya da-i sejuta umat zainuddin mz,
nyang katanya tukang ngajarin akhlak moslem /muslimah, nyang katanya heibat..... dll. dlsbnya.

Tattut ditangkep pulisi kalee..............
:lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3223
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Ini Jawaban KH Zainuddin MZ Terkait Aida Saskia

Postby Sabilla » Tue Nov 09, 2010 12:10 pm

KH Zainuddin MZ Sakit, Islah dengan Aida Batal
Image
Oleh: Ferry Noviandi
Artis - Selasa, 9 November 2010 | 11:34 WIB


INILAH.COM, Jakarta - Islah antara KH. Zainuddin MZ dengan Aida Saskia yang rencananya berlangsung Selasa (9/11) batal lantaran sakit. Islah akan dilanjutkan menunggu Zainuddin Sembuh.

"Tadi Zainuddin menelpon saya, dia bilang, 'mohon maaf saya ada musibah. Saya di rumah sakit karena tekanan darah saya naik. Sekarang saya sedang diinfus," terang Alamsyah Hanafiah, pengacara Aida Saskia, menirukan pernyataan Zainuddin, saat menggelar konfensi pers di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta, Selasa (9/11).


Alasan Zainuddin dapat diterima Aida dan Alamsyah. Aida pun menunggu islah dilanjutkan hingga Zainuddin benar-benar sembuh dari sakitnya.

"Saya tidak kecewa, kalau alasannya sakit kita tidak bisa apa-apa. Itu urusan Yang di Atas. Saya ikhlas hari ini (9/11), kita tunggu saja sampai perkembangan kesehatan Zainuddin membaik," sambung Alamsyah.

Seperti diberitakan sebelumnya, pedangdut Aida Saskia membeberkan hubungannya spesialnya semblilan tahun lalu dengan dai sejuta umat, KH. Zainuddin MZ. Aida mengaku diperkosa dengan dai kondang tersebut dan menuntut Zainuddin untuk meminta maaf.
[aji]

http://artis.inilah.com/read/detail/958 ... aida-batal
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users