. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yahudi

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yahudi

Postby israel.1948 » Sun May 15, 2011 12:57 am

Eslam bener-bener hobi merusuh...

Saya jalan-jalan ke forum sebelah, tidak sengaja melihat thread dibuat oleh kafir yang mengucapkan Selamat Atas HUT ISRAEL-ke63.
Saya bertanya ke pada Thread Stater tersebut melewati pesan pribadi.


Saya: permisi mas, apa gk ekstrim tuh merayakan hari ulang tahun israel di kaskus ini... ??? salam

TS-nya: loh yang merayakan siapa?? saya hanya mengucapkan selamat akan HUT mereka... dan itu tidak salah... sedangkan musuh kita saja sekalipun kalau kita beri ucapan selamat HUT apa itu tindakan tindakan terkutuk??

Saya: yah mas kan udah lihat respon orang2 disini. mas udah baca kan komentar2nya... ???

TS-nya: ow itu, mereka ini yg capek ngebacot. jantungnya terguncang hebat. itu kan hasil dari buah pemikiran mereka. jadi wajar ajalah mas.

Saya: gk takut dapet intimidasi???

TS-nya: tadinya takut mas, hampir mau minta moderator delete thread tersebut. tapi pas ane lihat komentar2 org tersebut lebih banyak lagi rasa takut hilang. saya jadi tambah ingin lihat lagi manusia-manusia **** lainnya. yang tidak bisa membedakan merayakan dengan mengucapkan selamat hari HUT.

Saya: kalau begitu saya sepakat dengan mas. saya juga lagi mantau nih thread mas. lucu2 mas yah komentar2nya...

TS-nya: yuppy, sambil minum kopi tambah enk mas.

Saya: eh iyah mas. mengucapkan selamat pada israel. artinya mas mengakui keberadaan negara israel di negara tersebut ???

TS-nya: loh emang gitu kan kenyataannya. di peta juga ada kok negara israel. Israel punya wakil d PBB. apa itu bukan cukup bukti kalau ada negara israel? mas ini gmn sich? mas mau bilang israel menjajah yah? mas. kalau israel niat mau menjajah. dari dulu nama palestina udah hilang. tidak bs dipungkiri, yahudi juga ada yg peran antagonis dalam dunia ini, bukan berarti kata yahudi identik dengan antagonis. itu pikiran salah mas. coba lihat indonesia, dalam pemerintahan sampe ke rakyat jelata peran antagonis banyak di perankan orang. apa lantas harus saya cap bangsa ini bangsa biadab? enggak kan mas. yang saya harapkan di timur tengah sana terjadi perdamaian. dan itu harga mati. PERDAMAIAN atau KIAMAT DUNIA. yahudi mau dipindahin kemana kalau negara nya hilang? begitupun palestina. Jadi Antara Palestina dan Yahudi satu-satunya jalan adalah duduk berdampingan di satu wilayah. make hati nurani mas jgn make ego lain.

Saya: lah balik ke eropa toh mas, yahudi sebelom ke timur tengah sana kan banyak dari eropa.

TS-nya: ISRAEL sekarang bukan hanya YAHUDI mas. ARAB juga ada. Dan banyak arab dari berbagai wilayah lain datang ke israel mencari kehidupan. dan ini sebagai bukti kalau ISRAEL harapan timur tengah bisa membantu timur tengah membangun kawasannya. mas lihat aja dan kunjungi langsung ISRAEL. lihat pembangunan yang dilakukan mereka. NEgara kecil sanggup membangun di antara negara-negara yang membecinya. dasyat kan mas? itu udah jadi bukti mas. negara israel emang udah layak jadi negara dan mampu memberi penghidupan yang layak pada warganya.

Saya: sepertinya anda banyak tau negara israel. apakah anda orang sana?

TS-nya: saya indonesia asli mas, kebetulan saya pernah beberapa bulan disana. dan saya melihat lapangan tidak seperti media kita sini beritakan. banyak sekali berita yang dipelintir. al hasil begini jadinya. sampe-sampe yang berbau YAHUDI aksi tanggapannya keras. tapi saya yakin suatu saat nanti, akan ada waktunya bangsa ini dilawat oleh TUHAN. sama-sama berdoa yah mas biar perdamaian di timur tengah juga bisa cepat-cepat terwujud.

Saya: yaudah mas. lain kali sambung lagi yah mas.



pengen liat muslim2 haus darah ini buktinya: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8505062

disana thread starter dengan simplenya membuat thread. langsung para muslim kebakaran jenggot kemudian haus darah....

disana bukti kalau muslim tidak memiliki ajaran baik, sehingga pengikutnya hanya tau menciderai orang yang dianggap musuh.

prinsip perdamaian muslim pihak musuh lenyap atau tunduk menjadi budak muslim.

padahal perdamaian yang diharapkan sebaiknya duduk berdampingan bersama, dan ini bukan jenis perdamaian muslim.

nyenggol eslam dikit = gorok !!! :snakeman: :snakeman:
User avatar
israel.1948
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yahudi

Postby kalangkilang » Sun May 15, 2011 1:42 am

betul-betul parah,,
bantuin nampilkan komentar dari forum itu..
Image
User avatar
kalangkilang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yahudi

Postby harahap » Sun May 15, 2011 2:00 am

itulah mereka yang kagak ngerti arti kata DAMAI !!!
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yahudi

Postby israel.1948 » Mon May 16, 2011 12:09 pm

link ny... udah di delete moderator sana...
katany thread tersebut sdh bnyk jungker :finga: :finga:
User avatar
israel.1948
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Apr 19, 2012 9:00 pm

kaskuser yg komen pada kampungan semua...
menyentuh bahkan melihat orang Yahudi secara langsung aja blom pernah toh, udah main benci sana-sini
ckck
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2320
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby Aku-Suka-Hujan » Thu Apr 19, 2012 11:15 pm

bukti diindoktrinasi paham kebencian....
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby Captain Pancasila » Fri Apr 20, 2012 1:30 pm

Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3342
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby gateway » Fri Apr 20, 2012 1:44 pm

apalagi penjajahan atas nama agama/tuhan bahwa cuma agama/tuhan gua yg benar..yg lain kafir
:heart:
User avatar
gateway
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Apr 23, 2012 4:31 pm

Captain Pancasila wrote:Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."


Benar sekali bro kapten Islam, Orang2 Arab yang ngaku2 masyarakat Filistin purba memang tidak sepantasnya menjajah Israel yang memiliki bukti2 sejarah di tanah perjanjian tsb dan tinggal lebih dulu disitu. Kemudian, negara Palestina memang seharusnya tidak ada. MEREKA HANYA INGIN ORANG2 YAHUDI LENYAP DAN MUSNAH DARI TIMUR TENGAH DAN BILA PERLU MUKA BUMI INI.

Kalo anda boleh tahu bukti kuat mengapa Islam anti Yahudi sehingga haus darah akan Yahudi adalah karena Indonesia kita ini (masih) "dijajah" juga. Iya, dijajah oleh MAHMUD, OLLOH, KORAN dan antek2nya
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2320
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby 1234567890 » Mon Apr 23, 2012 7:16 pm

Captain Pancasila wrote:Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."


kapten copas koq pake referensi yang bukan dari quran ?

kan menurut muslim .... kalau berhasil menang perang bukan pnejajahan lagi ... tapi udah menjadi hak milik
sekarang israel sudah menang dan mempertahankan daerah itu di 3 perang
berarti arab palestina itu menjadi budak israel ... boleh di bunuh ... dan tanahnya holol dikuasai

standar janda ala muslim yah ?
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby israel.1948 » Tue Apr 24, 2012 7:04 pm

Captain Pancasila wrote:Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."

Slim standart jandamu...

Sejak kapan israel menjajah.. ???
User avatar
israel.1948
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Apr 24, 2012 7:49 pm

dopost
Last edited by Utbahbinabuwaqqash on Tue Apr 24, 2012 8:57 pm, edited 2 times in total.
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1081
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby Utbahbinabuwaqqash » Tue Apr 24, 2012 7:56 pm

Weleh..weleh.. Siapapun/kelompok apapun boleh mendirikan negara di tanah manapun di bumi ini, ato di luar angkasa sekalipun, asalkan mampu bin syarat2 berdirinya sebuah negara wis terpenuhi. Ga terkecuali orang2 Yahudi, Aceh, Papua, Arab, Palestina, Eskimo dll.
Tapi kalo umat yg sdh dihasut bin dicuci otak sama allah swt via rasul cabulnya utk membenci bangsa Yahudi ya pasti akan merasa kalo orang Yahudi ga boleh punya negara, meskipun syarat2nya wis terpenuhi hi..hi..hi..
Sampe2 katanya batupun bisa lapor ke muslim kalo ada Yahudi sembunyi dibaliknya supaya muslim bisa membunuhnya..hi..hi.. Bener2 ajaran kebencian polll..!
Trus sejak kapan ada negara Palestina???
Trus sejak kapan ada negara Israel yg menjajah negara Palestina???
Memangnya ada orang yg bisa hidup terus sepanjang masa utk menguasai tanah?? Kepemilikan tanah pasti akan berganti terus menerus, ganti orang terus! memangnya mulai bumi ada tanah timur tengah itu punya wong Arab hi..hi..hi..
lha itu jadi bukti kalo allah swt dan nabi cabul serta umatnya wis ga bisa bernalar dgn sehat, isinya cm kebencian pada Yahudi dan pihak2 yg dianggap mendukungnya.
Coba murtad, keluar dari islam! pasti seketika itu juga hilang kebencian ke Yahudi.., aneh kan? berarti yg menyebabkan kebencian itu ya islam hi..hi..hi
Lha wong yg katanya alquran lengkap aja ternyata ga tercantum syarat2 berdirinya sebuah negara kog!
Ngaku2 kalo nabi cabul adalah pemimpin negara, panglima perang, tapi apa sih nama negara yg dipimpin oleh Muhammad????????????
itu membuktikan kalo Muhammad itu hanyalah pemimpin garong/preman/mafia padang pasir hi..hi..hi..
Cobalah muslim tanya ke allah swt, apa sih syarat2 berdirinya sebuah negara itu? Apa doi tau? Hi..hi..hi..hi..hi..hi..
Utbahbinabuwaqqash
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1081
Joined: Thu May 27, 2010 10:24 am

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby Mohmed Bin Atang » Thu Apr 26, 2012 8:48 pm

Utbahbinabuwaqqash wrote:Cobalah muslim tanya ke allah swt, apa sih syarat2 berdirinya sebuah negara itu? Apa doi tau? Hi..hi..hi..hi..hi..hi..


aulo wts sudah tidak mengerti tentang hukum waris, tidak mengerti pula tentang syarat2 berdirinya suatu negara. toh, buktinya umat2nya kepingin negara Palestina diciptakan, coba lihat ini:

Syarat2 berdirinya suatu negara:
a. Rakyat.
Dalam suatu negara mutlak harus ada rakyatnya. Rakyat yaitu sekumpulan manusia yang dipersatukan oleh suatu perasaan dan bersama-sama mendiami suatu wilayah tertentu.Rakyat merupakan unsur yang utama berdirinya suatu negara, karena rakyatlah yang pertama memiliki kehendak untuk mendirikan negara, melindunginya serta mempertahankan kelangsungan berdirinya negara.

b. Wilayah.
Wilayah dalam suatu negara adalah tempat bagi rakyat untuk menjalani kehidupannya. Bagi pemerintah merupakan tempat untuk mengatur dan menjalankan pemerintahan. Wilayah suatu negara terdiri dari wilayah darat, laut, udara dan dasar laut dan tanah dibawahnya.

c. Pemerintahan yang berdaulat.
Pemerintahan dalam arti luas yaitu seluruh lembaga negara yang terdiri dari lembaga legislatif, eksekutif, dan yudikatif. Pemerintahan dalam arti sempit yaitu kekuasaan eksekutif yang terdiri dari presiden, wakil presiden dan menteri-menteri. Pemerintah yang berdaulat yaitu pemerintah yang syah yang diberi wewenang oleh rakyat sebagai pemegang kedaulatan berdasarkan undang-undang.

d. Pengakuan dari negara lain.
Suatu negara syah berdiri manakala ada pengakuan dari negara lain, baik secara de facto maupun secara de yure. Pengakuan secara nyata (de facto) memang telah berdiri, mendapat banyak dukungan dari negara internasional. Pengakuan secara de yure maknanya secara hukum international telah memenuhi syarat untuk berdiri sebuah negara.


Palestina tidak memenuhi yang b,c, dan d
Kualitas kecerdasan aulo wts patut dipertanyakan!
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2320
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby the unbeatable » Thu Apr 26, 2012 11:32 pm

Captain Pancasila wrote:
Pembukaan UUD 1945

"Bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan diatas dunia harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan perikemanusiaan dan perikeadilan."


Naaahhh, berarti Bangsa Yehudi memiliki hak untuk kembali ke tanah airnya, mendirikan negara yg sah dan merdeka! Mereka tidak menjajah tanah siapapun! Mereka rela terus mengalah dan mengalah terhadap bangsa arab, meskipun tanah dan jumlah penduduk mereka tidak sebanding sama sekali dgn bangsa arab yg menguasai hampir seluruh wilayah Timur Tengah! Justru sebaliknya, bangsa arab lah (yang juga menyebut diri mereka "palestina") yang menjajah Bangsa Israel bahkan menghapus Bangsa Israel dari peta dunia!!

Seharusnya Indonesia bekerja sama baik dgn Israel, bukan malah memusuhi! Indonesia akan mendapat lebih banyak keuntungan daripada keuntungan yg didapat Indonesia dgn bekerja sama dgn bangsa arab manapun selama ini!!
User avatar
the unbeatable
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 195
Joined: Sat Oct 25, 2008 12:45 am

Re: Ini Bukti Islam Anti Yahudi Sehingga Haus Darah Akan Yah

Postby keeamad » Fri Apr 27, 2012 12:41 am

Cuma iblis yg haus akan darah manusia ...

BTW, SI dracula udah jadi mualap sekarang, dia kalo mo nyedot darah akan bilang, alahqubarbar ...,
abis nyedot darah yg blepotan, ambradulilah ...
trus dia zikir di peti matinya ..... (sambil nunggu, kalo2x dipanggil noto untuk jadi teman tidurnya ...)
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6692
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm


Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users