. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ini adalah spiritual!

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

ini adalah spiritual!

Postby n1kko » Tue Jan 29, 2008 11:51 am

Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari. [Ar Ra'd:15]

coba anda bayangkan jikalau alam semesta itu tidak patuh kepada Allah, maka sudah binasalah dia dari dahulu kala... tetapi alam semesta baik itu atom yang paling kecil sekalipun, bumi, matahari, bahkan galaksi berthawaf berlawanan arah jarum jam seperti thawafnya umat islam saat naik haji mengelilingi ka'bah

Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya, Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun
--Q.S Al Israa' : 44

sesungguhnya rusaknya agama2 terdahulu karena mereka tidak ridho dan patuh akan aturan2 Allah, mereka menempatkan ego pribadi diatas perintah Tuhan...
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby Pembawa Pedang » Tue Jan 29, 2008 11:57 am

QS Arraad : 15..secara ngga langsung mengakui seluruh benda benda alam menyembah Allah...termasuk bayang bayang...

Aku kuatir ketika kafir nyembah berhala..bayang bayangnya enggan ngikut...

Pernah diperhatikan ngga yah?

Kelihatanya ngga pernah...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby n1kko » Tue Jan 29, 2008 12:10 pm

kalo ada agama yang isinya cuma kasih... kasih doang... tanpa ada syariat saya yakin agamanya itu adalah palsu

siapa sih orang yang nggak suka kasih2... itukan enak banget lo... nggak memberatkan... dihina kasih... kasih... berzina nggak papa yang penting kasih... kasih... menyembah berhala... tuhan nggak mau melihat siapa yang kamu sembah yang penting kasih2...

semua agama adalah benar, tuhan tidak melihat siapa yang kamu sembah yang penting budi pekertimu... bahkan menjadi atheispun tuhan tidak masalah (ini namanya egois, mosok tuhan harus menuruti selera kita)

coba kalau alam semesta tidak mau mengikuti hukum tuhan, terserah deh mau kemana berotasinya saya yakin alam semesta akan ambruk karena masing2 saling tabrakan

dan jikalau manusia tidak berhukum kepada hukum Tuhan, malah memilih hukum yang penting gw nyaman, gw enjoy kok, gw nggak ngerugiin orang lain... maka dapat dipastikan Tuhan yang sebenarnya akan murka...
n1kko
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby nasigoreng » Tue Jan 29, 2008 12:37 pm

niko wrote :
kalo ada agama yang isinya cuma kasih... kasih doang... tanpa ada syariat saya yakin agamanya itu adalah palsu.


yakin tentu ada dasar nya.. jangan keyakinan yang hanya berdasar self proclaim.

niko wrote :
siapa sih orang yang nggak suka kasih2... itukan enak banget lo... nggak memberatkan... dihina kasih... kasih... berzina nggak papa yang penting kasih... kasih... menyembah berhala... tuhan nggak mau melihat siapa yang kamu sembah yang penting kasih2...


kasih yang benar adalah : "kasihilah Tuhan Allahmu dengan segenap kekuatanmu,dan segenap akal pikiranmu."

Jadi kasih yang kau bilang tadi adalah kasih yang juga mengakui dosa dalam buah kasih nya.
Jika seperti itu otak kau dalam mengartikan kasih, gue maklumin karna nabimu juga berlaku demikian.

niko wrote :
semua agama adalah benar, tuhan tidak melihat siapa yang kamu sembah yang penting budi pekertimu... bahkan menjadi atheispun tuhan tidak masalah (ini namanya egois, mosok tuhan harus menuruti selera kita)

kayaknya Tommy ga gitu deh :D

nikko wrote:
[quote]
coba kalau alam semesta tidak mau mengikuti hukum tuhan, terserah deh mau kemana berotasinya saya yakin alam semesta akan ambruk karena masing2 saling tabrakan.

Hukum Tuhan yang mana neh?
User avatar
nasigoreng
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Mon Jul 23, 2007 7:57 pm

Postby johnlegend » Tue Jan 29, 2008 12:54 pm

kawin 4 gpp.. membunuh gpp.. merampok gpp.. memperkosa gpp.. asalkannn.. korban nya kafir.. jadi halal..

nah ini lah ajaran agama yang sesat.. spiritual si spiritual.. lha pake jin2 segala.. tapi sesat..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: ini adalah spiritual!

Postby alley_shatree » Tue Jan 29, 2008 1:14 pm

n1kko wrote:Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari. [Ar Ra'd:15]

coba anda bayangkan jikalau alam semesta itu tidak patuh kepada Allah, maka sudah binasalah dia dari dahulu kala... tetapi alam semesta baik itu atom yang paling kecil sekalipun, bumi, matahari, bahkan galaksi berthawaf berlawanan arah jarum jam seperti thawafnya umat islam saat naik haji mengelilingi ka'bah

Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya, Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun
--Q.S Al Israa' : 44

sesungguhnya rusaknya agama2 terdahulu karena mereka tidak ridho dan patuh akan aturan2 Allah, mereka menempatkan ego pribadi diatas perintah Tuhan...


dalam ayat Arra'd 15 diatas ( kata yg aku merahin) coba cek dalam bahasa Arabnya.....dalam bhs arabnya itu memakai "MAN" yg berarti "SIAPA"....jadi ayat itu bisa jadi bukti bahwa ada makluk seperti kita manusia yg bersujud dan punya bayang2 yg berarti berupa fisik jadi bukan berupa jin, malaikat dan sejenisnya. 8)

berarti mungkin UFO itu benar2 ada. Wallahu Alam
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby faithfreedom » Tue Feb 19, 2008 2:52 pm


kalau alam semesta patuh pada Allah

-bumi ada 7
-langit ada 7
-matahari tenggelam di kolam berlumpur
-bumi datar
-bulan dibelah muhammad

faithfreedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 139
Joined: Thu Sep 20, 2007 8:32 am

Postby doski » Tue Feb 19, 2008 3:05 pm

Muhamad tau dari mane??jibril???

emang muhamad pernah ngeliat langsung langit dan bumi bertasbih ke aulo???muhamad aja kaga pernah ngeliat aulo, bisa2nye ngomong kaya begono....
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby supercabe » Tue Feb 19, 2008 3:25 pm

kalo ada agama yang isinya cuma kasih... kasih doang... tanpa ada syariat saya yakin agamanya itu adalah palsu


desperate mode on :D


siapa sih orang yang nggak suka kasih2... itukan enak banget lo... nggak memberatkan... dihina kasih... kasih... berzina nggak papa yang penting kasih... kasih... menyembah berhala... tuhan nggak mau melihat siapa yang kamu sembah yang penting kasih2...


nyembah siapa kek, yang penting ngga membunuh demi nama AWLOH dan nama agama! itu udah cukup.

semua agama adalah benar, tuhan tidak melihat siapa yang kamu sembah yang penting budi pekertimu... bahkan menjadi atheispun tuhan tidak masalah (ini namanya egois, mosok tuhan harus menuruti selera kita)


biar yang jadi hakimnya ya TUhan sendiri.
ngga perlu jangan sok jadi hakim kecil ya? :D

coba kalau alam semesta tidak mau mengikuti hukum tuhan, terserah deh mau kemana berotasinya saya yakin alam semesta akan ambruk karena masing2 saling tabrakan


trus? apa hubungannya dengan agama "benar" dan agama "palsu"?

dan jikalau manusia tidak berhukum kepada hukum Tuhan, malah memilih hukum yang penting gw nyaman, gw enjoy kok, gw nggak ngerugiin orang lain... maka dapat dipastikan Tuhan yang sebenarnya akan murka...


oo...jadi mengawini bocah kecil yang belum dewasa itu sesuai dengan hukum tuhan ya? :D
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby hinadina » Tue Feb 19, 2008 3:38 pm

atheis aja tau kok kalo membunuh, merampok dan memperkosa itu hal yang tercela.....padahal mereka ga mengakui Tuhan......tp si pengaku agama Tuhan kok malah membolehkan yah?????? :? :? :? [/code]
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Postby osho » Tue Feb 19, 2008 3:47 pm

n1kko wrote:dan jikalau manusia tidak berhukum kepada hukum Tuhan, malah memilih hukum yang penting gw nyaman, gw enjoy kok, gw nggak ngerugiin orang lain... maka dapat dipastikan Tuhan yang sebenarnya akan murka...

Kenapa dipastikan Tuhan akan murka......
ada-ada aja asumsi kamu ini......
bila benar Tuhan yang kamu katakan menurut keyakinan kalian itu maka tentunya kafir-kafir yang menurut Tuhan kalian itu sudah tidak akan bisa hidup di keberadaan ini yang ada hanyalah muslim-muslim mahkluk dari Tuhan kalian...
tapi kenyataan semuanya adalah omong-kosong dari kamu aja.....

:D
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Calo » Tue Feb 19, 2008 3:54 pm

n1kko wrote:dan jikalau manusia tidak berhukum kepada hukum Tuhan, malah memilih hukum yang penting gw nyaman, gw enjoy kok, gw nggak ngerugiin orang lain... maka dapat dipastikan Tuhan yang sebenarnya akan murka...

sayangnya tuhan islam bukanlah tuhan yang sebenarnya,
buktinya ngak ada tuch efek murkanya pada kafir2 yang makin hari makin bertambah banyak :D
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby supercabe » Tue Feb 19, 2008 3:59 pm

sayangnya tuhan islam bukanlah tuhan yang sebenarnya,


betul!
User avatar
supercabe
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby ndramus » Tue Feb 19, 2008 4:17 pm

jika karena kasih aku halal membunuh, memperkosa, merawanin gadis kecil 9 thn, menjarah maka dipastikan kasih itu palsu
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Qosmio_G40 » Tue Feb 19, 2008 4:52 pm

@n1kko
kalo ada agama yang isinya cuma kasih... kasih doang... tanpa ada syariat saya yakin agamanya itu adalah palsu


okelah, Itu khan menurut lu..
Menurut gw kalo ada agama yang isinya hanya mengajarkan syariat syariat mulu tanpa mengajarkan dan menerapkan Kasih terhadap sesama adalah agama SETAN! :D :D

siapa sih orang yang nggak suka kasih2... itukan enak banget lo... nggak memberatkan... dihina kasih... kasih... berzina nggak papa yang penting kasih... kasih... menyembah berhala... tuhan nggak mau melihat siapa yang kamu sembah yang penting kasih2...


Wah...wah...gw gak tau kenapa..kok Kasih menurut lu di identikan dengan birahi dan segala yang kotor..maaf ya pren pemahaman lu tentang kasih....JAUUUUUUUUHHH dari kata tepat!

1 Korintus
13:4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
13:5 Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
13:6 Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran...........

Ada yang salah dengan Kasih, brur???
Terus terang pemahaman lu tentang Kasih bikin gw mo bilang ke elu













KASIHaaaaaaaaaaannn...deh lu! :D :D
User avatar
Qosmio_G40
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Wed Feb 13, 2008 10:14 am

Postby audy_valentine » Tue Feb 19, 2008 6:18 pm

abs agama mereka kan taunya jihad ama azab doang
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Calo » Fri Feb 22, 2008 3:34 pm

audy_valentine wrote:abs agama mereka kan taunya jihad ama azab doang

eit jangan salah, islam juga ada ajaran kasih

siapa sih orang yang nggak suka kasih2... itukan enak banget lo... nggak memberatkan... dihina kasih... kasih... berzina nggak papa yang penting kasih... kasih... menyembah berhala... tuhan nggak mau melihat siapa yang kamu sembah yang penting kasih2...

inilah setandart kasih dalam islam, karena hanya kasih yang seperti inilah yang mereka pahami... :D

kalo standart kasih yang seperti ini :
1 Korintus
13:4 Kasih itu sabar; kasih itu murah hati; ia tidak cemburu. Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong.
13:5 Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri. Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain.
13:6 Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran...........

PRETTT.... MUSLIM MANA NYAHO.... :lol:
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: ini adalah spiritual!

Postby azizgol » Sat Feb 23, 2008 5:05 pm

n1kko wrote:Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari. [Ar Ra'd:15]

coba anda bayangkan jikalau alam semesta itu tidak patuh kepada Allah, maka sudah binasalah dia dari dahulu kala... tetapi alam semesta baik itu atom yang paling kecil sekalipun, bumi, matahari, bahkan galaksi berthawaf berlawanan arah jarum jam seperti thawafnya umat islam saat naik haji mengelilingi ka'bah

Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya, Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun
--Q.S Al Israa' : 44

sesungguhnya rusaknya agama2 terdahulu karena mereka tidak ridho dan patuh akan aturan2 Allah, mereka menempatkan ego pribadi diatas perintah Tuhan...


kemaren sudah saya tanyakan pada BUMI apa memang dia bersujud ? dia jawab "ya".
saya tanyakan pula apa DIA (BUMI) bertasbih ? dia jawab "ya".
klo gak percaya, tanya aja sendiri ? (gratisss)
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Re: ini adalah spiritual!

Postby Calo » Sat Feb 23, 2008 6:13 pm

azizgol wrote:
n1kko wrote:Hanya kepada Allah-lah sujud (patuh) segala apa yang di langit dan di bumi baik dengan kemauan sendiri ataupun terpaksa (dan sujud pula) bayang-bayangnya di waktu pagi dan petang hari. [Ar Ra'd:15]

coba anda bayangkan jikalau alam semesta itu tidak patuh kepada Allah, maka sudah binasalah dia dari dahulu kala... tetapi alam semesta baik itu atom yang paling kecil sekalipun, bumi, matahari, bahkan galaksi berthawaf berlawanan arah jarum jam seperti thawafnya umat islam saat naik haji mengelilingi ka'bah

Langit yang tujuh, bumi dan semua yang ada di dalamnya bertasbih kepada Allah dan tak ada suatupun melainkan bertasbih dengan memuji-Nya, tetapi kamu sekalian tidak mengerti tasbih mereka. Sesungguhnya, Dia adalah Maha Penyantun lagi Maha Pengampun
--Q.S Al Israa' : 44

sesungguhnya rusaknya agama2 terdahulu karena mereka tidak ridho dan patuh akan aturan2 Allah, mereka menempatkan ego pribadi diatas perintah Tuhan...


kemaren sudah saya tanyakan pada BUMI apa memang dia bersujud ? dia jawab "ya".
saya tanyakan pula apa DIA (BUMI) bertasbih ? dia jawab "ya".
klo gak percaya, tanya aja sendiri ? (gratisss)


gue belum gila!



terima kasih
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: ini adalah spiritual!

Postby azizgol » Sun Feb 24, 2008 8:11 pm

Calo wrote:
gue belum gila!



terima kasih


aku tau lo blm gila, cuman rada telat mikir.
tentang "pertanyaan mu sendiri tak tau"/di kasih tau gak percaya,,,
azizgol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users