. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ingatlah akhir jaman

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

ingatlah akhir jaman

Postby aya_el_hamied » Mon Feb 21, 2011 10:53 am

Tak satupun manusia mengetahui perihal tentang hari kiamat, baik kita, nabi Muhammad SAW ataupun Nabi Isa A.s. Hanya Allah yang mengetahui semua itu.

Katakanlah: "Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".
(Kitab Suci Alqur'an. Al-Mulk : 26)
aya_el_hamied
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 25
Joined: Sat Feb 19, 2011 8:08 pm
Location: dekat dengan PENCIPTA

Re: ingatlah akhir jaman

Postby angky » Sat Mar 12, 2011 6:46 pm

aya_el_hamied wrote:Tak satupun manusia mengetahui perihal tentang hari kiamat, baik kita, nabi Muhammad SAW ataupun Nabi Isa A.s. Hanya Allah yang mengetahui semua itu.

Katakanlah: "Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".
(Kitab Suci Alqur'an. Al-Mulk : 26)


Ayat diatas yang bicara auloh atau muhammad??? Siapa yang mengatakan dan siapa aku sebagai pemberi peringatan??
Mohon penjelasannya.
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3190
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: ingatlah akhir jaman

Postby asal usil » Fri Mar 18, 2011 9:47 am

angky wrote:Ayat diatas yang bicara auloh atau muhammad??? Siapa yang mengatakan dan siapa aku sebagai pemberi peringatan??


Ayat diatas menceritakan Allah meminta Nabi untuk mengatakan kepada manusia.
"aku" nabi muhammad.

Bukannya ada banyak hadis yang menceritakan tanda2 kiamat. Tapi kapan kiamat akan terjadi tanggal bulan, tahun, jam,menit, dan detiknya hanya Allah yang mengetahui.
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: ingatlah akhir jaman

Postby iluvboy.blogspot » Fri Mar 18, 2011 8:36 pm

Alah semua orang kalau yakin kiamat bakal datang juga bisa bilang gini ; kiamat pasti terjadi, tapi ga tau kapan, alloh wts emang ga ada bedanya ma orang2 itu :lol:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: ingatlah akhir jaman

Postby orangberpikir » Sat Mar 19, 2011 4:16 am

aya_el_hamied wrote:Katakanlah: "Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".
(Kitab Suci Alqur'an. Al-Mulk : 26)

Abd wrote:Betul, jadi persiapkan diri! Mungkin aja besok kiamat


Q 19:71 Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

Ati-ati, sudah jelas Jalan anda kalau kiamat, Syuuurga itu INSYA AULOH ........... untung gue nggak percaya kitab model ginian .......... :butthead:
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: ingatlah akhir jaman

Postby Topsy KreeT » Sat Mar 19, 2011 9:24 am

aya_el_hamied wrote:Tak satupun manusia mengetahui perihal tentang hari kiamat, baik kita, nabi Muhammad SAW ataupun Nabi Isa A.s. Hanya Allah yang mengetahui semua itu.

Katakanlah: "Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".
(Kitab Suci Alqur'an. Al-Mulk : 26)

Surat 43:61 Az Zukhruf•
Dan sesungguhnya Isa itu benar2 memberikan pengetahuan tentang Hari Kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu2 tentang Kiamat itu dan ikutlah Aku inilah jalan yang lurus"
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2099
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: ingatlah akhir jaman

Postby orangberpikir » Mon Mar 21, 2011 6:34 pm

Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namannya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah. (Al Imran, 3:45)
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: ingatlah akhir jaman

Postby Jabbawockeez » Wed Mar 23, 2011 2:25 pm

hahahaha lucu nih muslim idiot..!


gua ga takut sama kiamat versi olloh wts mau besok kek, 10 menit lagi kek...! gua ga takut...klo kiamat gua masuk surga bersama muhammad dan Olloh, gue lebih memilih masuk neraka daripada harus bertemu muhammad dan olloh..! hahahahah

HEI OLLOH, MUHAMMAD BRING UR DOOMSDAY...GUA GA TAKUT, GUA TANTANG LOOO!!!! WKAKAAKAKAKA
Jabbawockeez
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Fri Mar 18, 2011 10:16 pm

Re: ingatlah akhir jaman

Postby Musicman » Wed Mar 23, 2011 2:33 pm

New postby Topsy KreeT » Sat Mar 19, 2011 9:24 am

aya_el_hamied wrote:Tak satupun manusia mengetahui perihal tentang hari kiamat, baik kita, nabi Muhammad SAW ataupun Nabi Isa A.s. Hanya Allah yang mengetahui semua itu.

Katakanlah: "Sesungguhnya ilmu (tentang hari kiamat itu) hanya pada sisi Allah. Dan sesungguhnya aku hanyalah seorang pemberi peringatan yang menjelaskan".
(Kitab Suci Alqur'an. Al-Mulk : 26)


Surat 43:61 Az Zukhruf•
Dan sesungguhnya Isa itu benar2 memberikan pengetahuan tentang Hari Kiamat. Karena itu janganlah kamu ragu2 tentang Kiamat itu dan ikutlah Aku inilah jalan yang lurus"



New postby orangberpikir » Mon Mar 21, 2011 6:34 pm

Ketika malaikat berkata, hai Maryam sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimah daripadaNya namannya Al Masih putra Maryam, terkemuka di dunia dan di akhirat dan orang yang paling dekat pada Allah. (Al Imran, 3:45)


FFI katanya Forum Agnostik..tp Yesus di dagangkan melulu yah?semua dihubung2kan ke Yesus atau Isa..

dah dijawab di SINI
User avatar
Musicman
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 693
Joined: Wed Dec 22, 2010 11:34 am
Location: Di negeri Penuh Senyum

Re: ingatlah akhir jaman

Postby Topsy KreeT » Thu Mar 24, 2011 7:27 pm

musicman wrote:FFI katanya Forum Agnostik ..tp Yesus di dagangkan melulu yah?semua dihubung2kan ke Yesus atau Isa..

:lol:
musicman selalu sensi kalau ada nama isa disebut-sebut. pasti bilang mau promosi.

Liat dong pernyataan TS yang sedang dibantah:
Tak satupun manusia mengetahui perihal tentanghari kiamat, baik kita, nabi Muhammad SAW ataupun Nabi Isa A.s. Hanya Allah yang mengetahui semua itu.

gua yakin kau setuju kan kalau isa itu memang memberikan pengetahuan tentang kiamat? :green:
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2099
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away


Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users