. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

In response of kok_bingung TS 98 Mei

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby Pop Eye » Wed Oct 06, 2010 12:40 pm

Jadi keinget pedihnya2 98 Mei karena baca TS bro/sis kok_bingung

yg paling menjijikan itu adalah pelaku bakar2an, jarah, bahkan pemerkosa dengan entengnya teriak Aulloh Akbar
Damn !! so disgusting, mentally ill

Yg ga kalah parah pemerintah tercinta kita berusaha untuk menutup2i kejadian ini. Malah justru temen2 gw yg waktu itu di luar negeri bisa access informasi dari sumber2 media massa negara lain.

Bahkan ada temen gw yg bilang dia liat langsung tayangan tivi dimana si Wiranto yg waktu itu masih Pangab bilang ga ada laporan dari korban, bahwa sampai saat itu belon ada bukti bahwa berita itu benar adanya. Emangnya kita Muhammad yg jago bikin hoax ?

Gimana ada laporan dari victim langsung wong banyak victim yg bunuh diri abis dirinya diperkosa? yg ga bunuh diri udeh keluar negeri karena trauma ama tanah air.
Toh walau begitu ada juga bajingan2 pemerkosa ini yg sengaja record pake video camera aksi pemerkosaan itu, ada temen gw yg ngeliat videonya di Glodok. Gila juga, waktu ditawarin aja gw ga berani liat takut ga kuat mental dan jadi gila otak gw. Gw aja bingung kok berani banget temen gw nontonin aksi biadab itu.

Yg paling banyak beredar kalo ga salah foto2 rape victimnya. Gw ga pernah bener2 tongkrongin buat ngeliat karena bener2 ga tega dan mao muntah (banyak diantara foto tersebut menampilkan korban yg telanjang dengan alat kelamin yg sudah dirusak).

Thank God ada satu pribumi dari DPRD waktu dateng ke gereja gw presentasi mengenai hal ini. Gw begitu kagum ama pribumi yg satu ini, padahal gereja ga ngundang dia khusus untuk ngomongin hal ini, tapi dia yg buka suara, terus bilang kalo kita harus semaksimal mungkin dokumentasiin foto2, bukti2 apapun karena ada indikasi dari pemerintah untuk melenyapkan dan menunjukkan ke dunia seakan2 kejadian perkosaan biadab tahun 98 tidak pernah terjadi.

Ada juga satu kesaksian yg bikin gw terharu yg pengen gw saksikan ke semua member FFI:
Waktu itu ada pendeta yg cerita dikit kesaksian tentang kerusuhan 98 Mei, salah satu yg hampir jadi korbannya adalah anggota gerejanya (atau anggota gereja teman sesama pendetanya...gw ga inget jelas).
Namakan si "nearly be a victim" lady ini A. Sewaktu kejadian kerusuhan ini, si A ga pulang ke rumah, tapi setelah beberapa hari ga pulang rumah, A mulai ketakutan dan pengen cepet2 balik ke keluarganya. Kebetulan A tinggal di di Duta Mas. Singkat cerita waktu perjalanan pulang lewat Pesing (kalo gw ga salah inget, pokoknya jalan panjang yg menuju ke arah Dutamas, jelambar, jembatan dua and the gank) doi dihadang ama 5 laki2 bajingan, 4 orang pegang tangan kaki si A, yg satu udeh siap nge-rape. Doi udeh nangis jerit2 dan udeh pasrah akan hancur masa depan dan hidupnya. Tapi abis itu tiba2 ada pelacur2 beserta 1 leadernya datengin tuh cowo (gw tau banget daerah pesing sono malem2 emang buat sarang prostitusi di daerah deket got gedenya), Pelacur itu sekonyong2 bertelanjang dan melokin cowo2 bajingan itu supaya kepada mereka saja si bajingan2 itu melepaskan hasrat binatangnya. Si Leader segera narik si A ini dan bawa ke tempatnya. A stayed beberapa hari di tempatnya si Leader sampai tiba waktunya untuk si A balik ke rumahnya

Beberapa hari setelah kejadian 98 mereda, si A balik ke tempat si Leader untuk bawa oleh2 sekaligus bilang terimakasih
Si Leader ini bilang : ah ga papalah enci, kita-kita ini emang hidupnya udeh hancur dan sering dijadiin maenan lelaki, kalo enci yg masih putih mulus, anak baik2 dikerjain kaya gitu, mao jadi apa hidup enci
A waktu denger jawaban kaya gitu, dia bener2 terharu dan menahan malu ( gw yg cowo aja juga terharu). Dia bilang ke pendeta kalo dia malu selama ini memandang rendah pelacur, jijik kalo melewati daerah pemukiman mereka, dan kenyataanya waktu itu yg nolong dia justru wanita yg biasanya dianggap sebagai sampah masyarakat


Sejak gw denger testimony ini,since that day I solemnly vowed to myself kalo gw ga akan mao rasis lagi, gw ga akan mao benci pribumi lagi. Bahkan jauh setelah mendenger kesaksian itu gw bisa naksir ama cewe pribumi dan jadian (tapi udeh putus seh, maklum ga tahan ama ajaran Mamad).

Gw mewakili Chinese Indonesian untuk apologize kalo selama ini ada Chinese2 yg rasis dan memandang rendah pribumi serta hal2 lain yg mungkin gw ga tau.


Gw melihat selama ini mao ras apapun, sebenernya kalo mereka ga kemakan ajaran chauvinism model2 seperti yg kaya Muhammad, bad people and good people are everywhere. Sungguh gw respect ama pelacur2 itu. Gw dalam hati mikir boro2 direndahin ama Chinese, ama suku bangsa mereka sendiri juga mereka udeh direndahin (apalagi ama yg kemakan ajarannya Mamad), kenapa juga dia mao nolong A yg notabene Chinese? Secara psikologis pelacur menderita bukan hanya siksaan fisik, tapi mental, gambar diri yg rusak yg memungkinkan mereka untuk expect sesuatu untuk get even kepada orang2 yg merendahkan mereka.

Gw berfikir kenapa tuh pelacur ga mikir seperti orang2 yg udeh disakiti pada umumnya? kenapa mereka ga membiarkan aja si A ngerasain apa yg mereka rasakan?direndahkan dan dihina orang. Luar biasa mereka masih mengedepankan moral mereka despite of they have so many reason just to let the atrocitiy happened.

Karena itu gw bergabung di FFI bukan karena gw membenci Muslim. Muslim ada juga yg baik, sama juga Kristen, HIndu, Budha atau penganut agama apapun juga ada yg bajingan. Banyak temen2 gw yg pribumi itu baik2.

Yg gw perangi disini adalah ajaran setannya Muhammad. Benci banget gw liat banyak kejadian2 jahat seperti poligamy, ngawinin anak kecil, penyiksaan TKW di Arab Saudi, dan semua bajingan2 ini bisa bebas hanya karena bernaung dibawah hukum yg namanya syariah.

Pernah kepikiran ga sih kenapa penjahat2 (FPI,FBR etc termasuk pemerkosa dan penjarah kejadian 98 Mei) ini begitu berani memaki jubah Islam dan meneriakkan Aulloh akbar sambil menjalankan aksi biadab mereka? Terlepas dari mereka diilhami atau tidak oleh Islam, satu hal yg pasti : bajingan2 busuk itu tau selama mereka berlindung dibawah Islam, mereka akan bisa bebas kapan saja. Mereka jelas tahu Islam itu ga tahan kritik, sedikit disenggol aja (contoh kartun muhammad) semua umatnya ngamuk2 dan yg lebih gilanya lagi masih ada yg simpati ama FPI. Saat kematian Amrozy, Imam Samudera dkk aja, masih ada muslim2 dan muslimah2 yg membawakan panji disekitar daerah eksekusi dengan tulisan "Selamat jalan Pahlawan Jihad". FPI, FBR, penjarah dan pemerkosa serta bajingan2 lain ini sadar sedikit banyak mereka punya simpatisan, yg jauh lebih parah lagi, mereka bisa menggunakan ayat2 Islam sebagai dasar perbuatan mereka.

Bagusnya banyak juga muslim yg benci FPI, FBR dan mengutuk aksi 98 Mei. Tapi sayang kalo udeh masalah meneliti dan menelaah nabi pujaan mereka, somehow ga tau napa umumnya muslim belaga gila dengan aksi2 Muhammad yg similar dengan FPI dan FBR. Bahkan ga gitu jauh beda dengan aksi biadab pemerkosa itu meneriakkan aulloh, bedanya cuman Muhammad ngelakuin hal itu sambil nambah rule2 baru (atau tiba2 belaga gila bilang dapet ilham dari Aulloh) biar umatnya ga stress liat kebiadaban dia.

Coba bayangin, pasca kejadian 98 Mei, enci gw naek mikrolet dan denger conversation ibu2 yg ngomongnya gini "Rasain tuh Cina cina, dibakar, dijarah, diperkosa, emang pantes mereka ngalemin hal itu". Terlepas dari tuh ibu2 muslim apa bukan, kita bisa belajar untuk ngeliat betapa hebatnya ajaran kebencian itu tertanam dalam diri seseorang. Jikalau dari kecil kita udeh ditanemin untuk ngerasis, butuh waktu untuk overcome spirit jahat ini as we know it is easier for a man to be attracted to evil than good.

Belajar dari Islam teaching yg luar biasa rasis dan diskriminatif (belon lagi hal2 jahat yg lain) membuat gw semakin sadar yg perlu diperangi adalah ajaran setan ini, bukan manusianya.

Gw belon pernah ketemu ajaran yg bisa mempengaruhi serta dianut jutaan manusia, yg dimana isinya kalo kita bener2 perdalam, mengajarkan prinsip yg begitu rasis, merendahkan perempuan, pemuasan hawa nafsu secara gila2an selain Islam. Sadar betapa ngerinya kalo manusia gampang dibrainwash dengan2 hal2 yg jahat dibanding hal yg baik, sadar betapa sulitnya "menormalkan" kembali orang2 seperti Hitler, Stalin, David Koresh, Muhammad dkk membuat gw sadar bahwa ajaran jahat ini bener2 harus diperangi selagi bisa. Muslim sering bilang hanya oknum yg menggunakan agama mereka untuk kejahatan.Tapi kalo dasar/basic principle rule Islam memang bener, mao si oknum pelesetin kaya apapun juga mereka ga pernah bisa berlindung dibawah Islam. Kalo ampe mereka bisa berlindung dibalik ajaran Islam bahkan bisa mengutip ayat2 yg mendukung aksi mereka (bukan satu dua ayat), sebagai manusia yg berotak, harusnya kita justru harus telaah kembali ajarannya.

Belon pernah gw liat penjahat yg berlindung dibawah ajaran Kristen, Budha dan Hindu bisa berargumen dengan menggunakan ayat2 suci agama2 tersebut. Tanpa menunggu waktu lebih lama, argument mereka akan patah dengan sendirinya. Kalo ampe ada orang yg mendasari kejahatannya dengan agama tapi terbukti ga sinkron dengan ajara agama tersebut bolehlah kita sebut OKNUM. Tapi kalo ampe si penjahat (poligamy, pedophile, penyiksaan TKW dan perendahan harkat martabat wanita oleh Taliban di Afghanistan) bisa merujuk dengan kuat pada ayat2 agama (yg terbukti sinkron dengan bahasan Quran dan Hadits dari semua comrade2 yg ada di FFI), please jangan terus menerus melindungi ajaran "damai" yg satu ini. Especially to all muslimah, please stop fooling yourself by embracing this evil teaching.

Terus terang, bukannya mao negative thinking dan ga mendukung semboyan comrade FFI yg bilang "kejatuhan Islam tinggal menunggu masalah waktu", but honestly speaking I doubt it. Manusia dari jaman dulu ampe sekarang jauh lebih gampang untuk beradaptasi dan tertarik ama hal2 yg jahat. Gw ngajarin anak2 Sekolah Minggu ampe desperate untuk menghormati guru, ga berbicara sendiri di kelas, ga ngeledek temen tetep aja ga gitu efek. Tapi baru nonton smack down ga lebih dari 1 jam, langsung dipraktekin ke temen. Secara pribadi (semoga gw salah....duh semoga gw salah), menurut gw Islam akan berkembang makin pesat.

Mungkin ada yg berfikir kenapa juga gw buang2 waktu kalo ampe begitu pesimis Islam akan jatuh. Itu dikarenakan yg gw mao reach itu adalah muslim/muslimah yg hatinya/conscience dan otaknya jauh lebih kuat dibandingkan ajaran brainwash yg satu itu. Walaupun pada akhirnya Islam mungkin berkembang pesat, seenggak2nya ga sia2 kalo ampe masih ada yg selamat dari cengkraman ajaran jahat itu. Gw setiap kali tetep aja masih terharu kalo denger kesaksian dari temen2 FFI yg murtad. Persis seperti kata Alisina5196 dan Adadeh yg bilang ga sia2 cape2 online dan ngetik panjang2 kalo ada satu dua orang yg selamat dari cengkraman ajaran jahat ini.

Dengan ini juga sekalian gw menghimbau ke my FFI comrades, please kalo bisa jangan gunakan kata2 kotor dan jorok. Gw tau mungkin loe pada sakit hati ama Muslim (sapa juga yg engga). Mereka hanya korban cuci otak Islam. Jangan sampe ada muslim/muslimah yg sebenernya udeh mulai tertarik dan terpengaruh ama ayat2 bahasan kita di Quran dan Hadits jadi il-fil ama kita gara-gara kata2 kita yg ngelecehin si penulis pake kata2 binatang atau kata2 jorok. Kalopun kita digituin duluan ama mereka, gapapa, masukin aja statement mereka ke bagian "Pola berfikir Muslim pada umumnya". Biarkan pembaca berotak yg menilai who they really are

Buat para muslimah, please use your heart, activate your humanity sense, I admit if I were a scumbag or villain, I would not think twice to embrace Islam coz it facilitates all the wildest indulgence of all mentally sick and immoral man can ever dream of. But for a woman, I dont see any slightest reason why you girls need to embrace this so called "religion of peace"

Salam damai dan persahabatan untuk semua sodara2 pribumi gw di tanah air
Love u all

Chinese kaffir_with_brain
Last edited by Pop Eye on Wed Oct 06, 2010 9:02 pm, edited 7 times in total.
Pop Eye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby oglikom » Wed Oct 06, 2010 1:11 pm

kaffir_with_brain wrote:Gw mewakili Chinese Indonesian untuk apologize kalo selama ini ada Chinese2 yg rasis dan memandang rendah pribumi serta hal2 lain yg mungkin gw ga tau.

Sebenarnya permasalahannya ada didalam ajaran Islam itu sendiri. So, they don't need that apologize. Just need some help to open up their mind.
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby Alay & Kafir » Wed Oct 06, 2010 6:51 pm

yang gw liat si WNI keturunan, kurang berbaur sama pribumi..

cobalah lebih berbaur..
Alay & Kafir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby Pop Eye » Wed Oct 06, 2010 8:52 pm

Alay & Kafir wrote:yang gw liat si WNI keturunan, kurang berbaur sama pribumi..

cobalah lebih berbaur..


Thanks buat masukannya Lay
Pop Eye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Postby ali5196 » Thu Oct 07, 2010 4:05 am

kaffir_with_brain wrote:Tapi abis itu tiba2 ada pelacur2 beserta 1 leadernya datengin tuh cowo (gw tau banget daerah pesing sono malem2 emang buat sarang prostitusi di daerah deket got gedenya), Pelacur itu sekonyong2 bertelanjang dan melokin cowo2 bajingan itu supaya kepada mereka saja si bajingan2 itu melepaskan hasrat binatangnya. Si Leader segera narik si A ini dan bawa ke tempatnya. A stayed beberapa hari di tempatnya si Leader sampai tiba waktunya untuk si A balik ke rumahnya

Beberapa hari setelah kejadian 98 mereda, si A balik ke tempat si Leader untuk bawa oleh2 sekaligus bilang terimakasih
Si Leader ini bilang : ah ga papalah enci, kita-kita ini emang hidupnya udeh hancur dan sering dijadiin maenan lelaki, kalo enci yg masih putih mulus, anak baik2 dikerjain kaya gitu, mao jadi apa hidup enci
A waktu denger jawaban kaya gitu, dia bener2 terharu dan menahan malu ( gw yg cowo aja juga terharu). Dia bilang ke pendeta kalo dia malu selama ini memandang rendah pelacur, jijik kalo melewati daerah pemukiman mereka, dan kenyataanya waktu itu yg nolong dia justru wanita yg biasanya dianggap sebagai sampah masyarakat


Om ali juga ikut terharu bacanya. Terims kaffir_with_brain. R E S P E C T buat si Leader dari FFI, kalo anda ketemu dia lain kali.

Dont worry girl, kita di FFI ini akan kerja keras sampe titik darah terakhir. Jangan ragukan kehancuran Islam. Anda mungkin tidak melihatnya, tapi setiap hari ada saja Muslim di sudut dunia lain menulis buku bahwa Islam sudah diambang kehancuran. Ini nih yang terakhir. muslim-mesir-islam-bentar-lagi-kolaps-t40789/

Have faith !!
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby ali5196 » Thu Oct 07, 2010 4:12 am

btw .. mana link anda ke postnya si kok_bingung ? ini tohhh .. 98-mei-t25069/
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby yvptgxj » Thu Oct 07, 2010 9:16 am

Alay & Kafir wrote:yang gw liat si WNI keturunan, kurang berbaur sama pribumi..


Tapi jangan hanya ditujukan kepada chinese saja... suku2 lain juga harus diperlakukan sama misal suku madura di kalimantan. Apa yang dialami chinese dan madura sebagai pendatang, sebenarnya bermuara di masalah agama. Ruang publik dirongrong/disabotase oleh kelompok2 yang membawa2 tuhan. Kelompok ini kadangkala membawa dukungan atas nama rakyat dalam merongrong/menyabotase ruang publik. Kelompok ini seakan2 ingin menerapkan nilai2 sekuler tapi sebenarnya tidak.
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby Alay & Kafir » Thu Oct 07, 2010 10:43 am

yvone wrote:Tapi jangan hanya ditujukan kepada chinese saja... suku2 lain juga harus diperlakukan sama misal suku madura di kalimantan. Apa yang dialami chinese dan madura sebagai pendatang, sebenarnya bermuara di masalah agama. Ruang publik dirongrong/disabotase oleh kelompok2 yang membawa2 tuhan. Kelompok ini kadangkala membawa dukungan atas nama rakyat dalam merongrong/menyabotase ruang publik. Kelompok ini seakan2 ingin menerapkan nilai2 sekuler tapi sebenarnya tidak.


spendapat bung, paham primordialisme seperti itu memang harus dihilangkan,,

tapi spesial buat WNI Keturunan, yg memiliki ciri - ciri fisik berbeda dengan pribumi, agama yg berbeda, dan kekuatan ekonomi yg jg berbeda, wkwkwkw..
semakin berbeda, secara tidak sadar, sebenarnya dituntut untuk semakin berusaha berbaur, untuk menciptakan keharmonisan antara pribumi dan pendatang..
seperti para WNI Keturunan di Jawa tengah, saya rasa mereka sudah berbaur dengan baik dengan para pribumi, hal ini juga ditunjang dengan sifat sifat umum orang - orang suku jawa, seperti tepo seliro, Nrimo, sungkan, tidak mau mencari ribut, dll.
nah masalahnya, tidak semua pribumi adalah orang jawa, maka dari itu para pendatang harus lebih fleksibel dalam beradaptasi dan berbaur dengan kultur dan norma - norma stempat..

tapi kalo maslahnya pribuminya sendiri yng nggak mau di - baur - in, apalagi dengan alasan WNI keturunan adalah KAFIR, gw saranin pergi aja, cari tempat lain yg kulturnya lebih bersahabat dan moderat.. karena orang2 ***** kaya mereka otaknya uda dibikin dungu ama yg namanya agama..
Alay & Kafir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Postby yvptgxj » Thu Oct 07, 2010 11:29 am

Alay & Kafir wrote:primordialisme seperti itu memang harus dihilangkan


Waduh om! Tidak semua istilah gue pahami karena tidak terpikir utk dipelajari.

Keberadaan FFI saja yang membuka pikiran gue makin bertumbuh. Cuma itu saja.

Mungkin om bisa jelasin apa itu primordialisme.

Alay & Kafir wrote:para pendatang harus lebih fleksibel dalam beradaptasi dan berbaur dengan kultur dan norma - norma stempat..


Kita juga melihat adanya niat dari pemerintah kafir dan pemerintah islam utk mengakui keberadaan budaya islam di negara2 kafir.

Sementara di lain hal, masyarakat kafir tanpa melibatkan pemerintahannya telah menerima budaya chinese, hindustan, bali, jepang, korea, indian, dll secara terbuka. Contoh yang bisa kita lihat adalah "chinese town".
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby angky » Thu Oct 07, 2010 12:13 pm

Alay & Kafir wrote:tapi spesial buat WNI Keturunan, yg memiliki ciri - ciri fisik berbeda dengan pribumi, agama yg berbeda, dan kekuatan ekonomi yg jg berbeda, wkwkwkw..
semakin berbeda, secara tidak sadar, sebenarnya dituntut untuk semakin berusaha berbaur, untuk menciptakan keharmonisan antara pribumi dan pendatang..


Diskusi pribumi dan non pribumi sebetulnya sudah selesai dan tutup buku, ini adalah stigma yg di munculkan lebih tajam saat orba demi kepentingan politik dan ekonomi.

Saat ini yg menggejala luas justru benturan non muslim dan muslim yang sialnya justru tumbuh setelah reformasi sejalan dengan tumbuhnya ormas ormas yg berkedok agama. Jika anda muslim apapun kulit dan suku anda, akan mudah diterima dalam masyarakat umum. Tadi malam, ada ANton Medan yg chinese tapi muslim sebagai nara sumber ormas yg bentrok. Seingat saya Anton Medan juga salah seorang yang katanya menghalau/menenangkan kerusuhan '98 didaerah kota.

Mungkin anda sering mendengar perkataan seperti ini : Dia itu chinesse tapi muslim, dia itu batak tapi muslim, dan seterusnya. Secara tidak sadar atau justru disadari :lol: pengkotak kotakan di NKRI oleh beberapa oknum tertentu diarahkan ke non muslim dan muslim. Lihatlah kerusuhan ambon,poso dan kalimantan, semuanya tidak lepas dari jubah agama yg ditutup tutupi.

:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3316
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby tak beres » Thu Oct 07, 2010 3:12 pm

ini adalah salah pemerintah tidak menjalankan UUD dan HUKUM yg mestinya dijalankan, pemerintah uda tertutup matanya dan hanya memperkaya diri karena di indonesia memilik sumber daya alamya begitu luar biasa........
liatlah para PEJABAT PEJABAT dan anggota DPR, maupun yg ad di pemerintahan dengan gaji yg kecil tetapi mempunyai harta yang berlimpah ruah........

meski dilandasi uud 45 dan pancasila sebagai dasar hukum negara, tapi ,kejahatan, diskriminasi ,politik yang tidak sehat serta amburadulnya negara indonesia tetap terjadi, karena didalamnya berisi orang yg tidak mau bekerja keras, memetingkan kepentingan pribadi

yang menjadi pemikiran saya tentang indonesia ini,
kenapa negara2 tetangga uda sangat berkembang pesat... indonesia kok ketinggalan sangat jauh........
padahal mereka juga mempunyai bermacam macam suku dan agama,,

disingapore MRT(kereta bawah tanah)sudah tidak asing lagi,indonesia baru membuatnya ,kasino yang megah(marina bay sands),pelabuhan besar, dan ekonominya yg kuat
kenapa indonesia tidak bisa seperti singapore????

jawabanya adalah bukan mesti harus Berbaur dari nonpribumi ke pribumi yang terpenting adalah rajin bekerja keras,ramah tamah,disiplin,memiliki sifat baik, tidak mudah tersinggung, tidak panatik,tidak merasa saya benar dan anda yang salah.....

dan saya berfikir ini pasti ulah ulah para petinggi negara kita yang mayoritasnya adalah muslim(islam)

Contohnya etnis china mau membangun pabrik, tetapi harus mengurus surat2nya kepada pejabat pemerintahan, tetapi melihat yg mau membangun adalah etnis china maka surat2nya di persulit, lama kelamaan dan akibatnya, etnis china ini membatalkan pembangunan pabrik
sipejabat ini.. dia tidak sadar bahwa perbuatanya ini telah membuat pekerja pekerja dari muslim gak dapat pekerjaan lagi, akhirnya jadi nganggur
dan bisa suatu saat melakukan kejahatan... (begitu juga muslim yang gak sadar telah diperalat agamnya,sehingga membuatnya menjadi tertingga)
pejabat melanggar sila ke 5 dan bhineka tunggal ika.. begitu juga islam

intinya adalah negara indonesia adalah negara yang berbhineka tunggal ika, yang artinya: berbeda beda tetapi satu juga
dikantor2 pemerintah,gedung DPR ,kantor polisi,topi2 yg ada dikepala walikota atau gubernur bahkan uang yg setiap hari anda pegang itu ada lambang burung garuda yang kakinya tetulis BHINNEKA TUNGGAL IKA

Jadi saya ingatkan kaum muslim jangan mempunyai ambisi untuk merubah negara NKRI menjadi negara islam, dengan cara....
memulainya melalui hukum syariat islam
Jika anda mau maju dan sodara2 muslim anda gak kekurangan finansial lg.. buka hati dan pikiran.......
kita adalah satu jangan terprovokasi sama agama islam
agama nenek moyang anda dulu adalah hindu-buddha camkan itu!!

salam sejaterah.... :heart:
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby Alay & Kafir » Thu Oct 07, 2010 5:12 pm

[b="yvtgxpjz"]Mungkin om bisa jelasin apa itu primordialisme. [/b]

iya, itu istilah yang diperkenalkan oleh guru anthropologi saya pas Schooling Middle Up (SMA maksudnya) wakawkawk..
intinya, menganggap budaya suatu suku lebih tinggi dari budaya suku lain, sehingga akhirnya memunculkan mental2 eksklusivisme..

angky wrote:Diskusi pribumi dan non pribumi sebetulnya sudah selesai dan tutup buku, ini adalah stigma yg di munculkan lebih tajam saat orba demi kepentingan politik dan ekonomi.

Saat ini yg menggejala luas justru benturan non muslim dan muslim yang sialnya justru tumbuh setelah reformasi sejalan dengan tumbuhnya ormas ormas yg berkedok agama. Jika anda muslim apapun kulit dan suku anda, akan mudah diterima dalam masyarakat umum. Tadi malam, ada ANton Medan yg chinese tapi muslim sebagai nara sumber ormas yg bentrok. Seingat saya Anton Medan juga salah seorang yang katanya menghalau/menenangkan kerusuhan '98 didaerah kota.

Mungkin anda sering mendengar perkataan seperti ini : Dia itu chinesse tapi muslim, dia itu batak tapi muslim, dan seterusnya. Secara tidak sadar atau justru disadari :lol: pengkotak kotakan di NKRI oleh beberapa oknum tertentu diarahkan ke non muslim dan muslim. Lihatlah kerusuhan ambon,poso dan kalimantan, semuanya tidak lepas dari jubah agama yg ditutup tutupi.


:heart:


tapi semangat kecemburuan sosialnya masih ada bung angky..

nah itu, yg saya garis bawahi, itu berita baru buat saya, saya masih berpikir kesenjangannya lebih karena perbedaan kekuatan ekonomi..

tapi yg di ambon dan poso, saya setuju dengan anda, kalo yg di kalimantan? apa yang baru - baru ini terjadi bung ? yang di kaltim ya?


@ tak beres

saya masih percaya berbaur akan banyak membantu bung, karena susunan masyarakat kita begitu beragam ditinjau dari segi suku dan ras, yg pastinya masing2 mempunya kultur, norma, dan stereotip yg berbeda - beda.. sedangkan tujuan kita adalah mempertahankan keharmonisan..
maksudnya saya berbaur tuh, gampangnya, gaulnya jangan ama sesama jenis ( suku ) aja gitu lho bung..
karena saya masih melihat hal itu disana - sini
jadi kesannya eksklusif.. akhirnya digunjingin sama yg lain..
gunjing2 ini kan bisa jadi awal - awal tumbuhnya benih2 kebencian dan rasisme..
Alay & Kafir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby tak beres » Thu Oct 07, 2010 9:44 pm

Alay & Kafir

Saya juga setuju berbau kepada muslim maupun non muslimnya, tp sekarang ceritanya laen, orang muslim mempunyai watak dan cara berpikir yang berbeda dgn kami, mereka mepunyai sifat yang buruk dan pikiran kotor, terkadang senang memjengkelkan orang dgn cara bicara dan gayanya
kalau anda gak percaya bacalah tiap tiap komentar yang dilontarkan muslim di ffi ini.... dan perhatikan secara seksama....

Temen saya pernah menceritakan tragedi mei 1998, (mereka tinggal bukan di jakarta)
rumahnya dijarah, barang dirampas semua tampa sesendok pun. padahal setiap mau lebaran mereka selalu membagi bagikan beras,gula kepada tetangga tetangga yang muslim.... tetapi mei 1998 yang memulai menjarah(biang provokasi) adalah tetangga2 yang mereka bagi bagikan beras dan gula....
wadoww gak habis pikir...... seperti air susu dibalas air tuba....

setelah itu mereka pindah kedaerah laen,dimana banyak suku mereka tgl....

Gini maksud gw walaupun berbaur tetapi tetap aja tidak berpengaruh...
dimana ada kesempatan disana kejahatan dilakukan.......

Saya gak tau knp muslim gini apakah gara2 arq'ran nya yang uda membenci orang2 selain islam contohnya membenci kafir!

Padahal yang menyebarkan ajaran islam diindonesia kan wali songo yang katanya adalah orang tionghua.....
kok tega ya muslim2 itu????? [-(
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby siauhiji » Tue Jul 26, 2011 11:32 am

gimana mau berbaur baru lewat aja udah diteriakin singkek cino dll. siapa yg ngajarin tuh kalo bukan bapak2nya.

orang mah bukan gak mau berbaur, tapi cuma cari selamet aja mau idup tenang. sapa juga yg gak mau idup rukun sama tetangga bisa saling sapa. kalo disapa baek2 ya gak masalah, kalo nyapanya aja udah pake musuhan, ngapain dibaurin.

dulu gw baru aja duduk di motor nganter temen nyetak foto di Malang, tau2 tuh pribumi duduk di motor sebelah gw lsg omong "enak ya jadi cina, gak ikut perang tapi ikut enak." kalo gw myolot lsg gua sautin aja emang bapak mbah lo ikut perang, bukan jadi kacung londo? tapi mo cari penyakit apa nyolotin org kampung di sarangnya.

so jangan bilang cina gak mau berbaur, siapa juga yg mau berbaur kalau diperlakukan kaya gitu. kalo sesama akademisi di sekolah gak ada masalah tuh, baur baur aja mo siswa sipit atau item, tapi yg di kampung2 yg matanya melototin elo seakan2 elo ini kantong duit ini yg ngapain dibaurin. dikira cina pasti tajir, gak mau tau banyak cina kere juga jadi kuli.

keturunan di sini udah lahir disini yeh, jangan diperlakukan kaya kita baru dateng terus kudu baek2in yg punya rumah. sama2 brojol lsg hirup udara Indonesia, gak usah pake reseh2an napa.
siauhiji
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 94
Joined: Thu Sep 24, 2009 2:46 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby o_o » Wed Jul 27, 2011 6:29 pm

Pop Eye : ...
Ada juga satu kesaksian yg bikin gw terharu yg pengen gw saksikan ke semua member FFI:
Waktu itu ada pendeta yg cerita dikit kesaksian tentang kerusuhan 98 Mei, salah satu yg hampir jadi korbannya adalah anggota gerejanya (atau anggota gereja teman sesama pendetanya...gw ga inget jelas).
Namakan si "nearly be a victim" lady ini A. Sewaktu kejadian kerusuhan ini, si A ga pulang ke rumah, tapi setelah beberapa hari ga pulang rumah, A mulai ketakutan dan pengen cepet2 balik ke keluarganya. Kebetulan A tinggal di di Duta Mas. Singkat cerita waktu perjalanan pulang lewat Pesing (kalo gw ga salah inget, pokoknya jalan panjang yg menuju ke arah Dutamas, jelambar, jembatan dua and the gank) doi dihadang ama 5 laki2 bajingan, 4 orang pegang tangan kaki si A, yg satu udeh siap nge-rape. Doi udeh nangis jerit2 dan udeh pasrah akan hancur masa depan dan hidupnya. Tapi abis itu tiba2 ada pelacur2 beserta 1 leadernya datengin tuh cowo (gw tau banget daerah pesing sono malem2 emang buat sarang prostitusi di daerah deket got gedenya), Pelacur itu sekonyong2 bertelanjang dan melokin cowo2 bajingan itu supaya kepada mereka saja si bajingan2 itu melepaskan hasrat binatangnya. Si Leader segera narik si A ini dan bawa ke tempatnya. A stayed beberapa hari di tempatnya si Leader sampai tiba waktunya untuk si A balik ke rumahnya
...


tak beres : ...
Saya juga setuju berbau kepada muslim maupun non muslimnya, tp sekarang ceritanya laen, orang muslim mempunyai watak dan cara berpikir yang berbeda dgn kami, mereka mepunyai sifat yang buruk dan pikiran kotor, terkadang senang memjengkelkan orang dgn cara bicara dan gayanya
kalau anda gak percaya bacalah tiap tiap komentar yang dilontarkan muslim di ffi ini.... dan perhatikan secara seksama....

Temen saya pernah menceritakan tragedi mei 1998, (mereka tinggal bukan di jakarta)
rumahnya dijarah, barang dirampas semua tampa sesendok pun. padahal setiap mau lebaran mereka selalu membagi bagikan beras,gula kepada tetangga tetangga yang muslim.... tetapi mei 1998 yang memulai menjarah(biang provokasi) adalah tetangga2 yang mereka bagi bagikan beras dan gula....
wadoww gak habis pikir...... seperti air susu dibalas air tuba....

siauhiji : ...
Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

New postby siauhiji » Tue Jul 26, 2011 11:32 am
gimana mau berbaur baru lewat aja udah diteriakin singkek cino dll. siapa yg ngajarin tuh kalo bukan bapak2nya.
...


Jadi klo kesimpulannya seperti ini bisa ga ya... :-k

Lebih baik bergaul sama pelacur daripada sama orang Islam..Semakin mereka taat Islam...semakin parah... :rolleyes:
:stun:
User avatar
o_o
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Fri Jul 22, 2011 11:10 am

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby Captain Pancasila » Wed Jul 27, 2011 6:52 pm

Belon pernah gw liat penjahat yg berlindung dibawah ajaran Kristen, Budha dan Hindu...

[-X
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3440
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby SexPuji » Wed Jul 27, 2011 7:01 pm

Alay & Kafir wrote:yang gw liat si WNI keturunan, kurang berbaur sama pribumi..

cobalah lebih berbaur..



Gw ga setuju sama sekali......sebelumnya gw sedikit cerita latar belakang gw....Gw lahir dr campuran Bapak gw asli pribumi Padang-Nyokap gw CHinese jawa,nah lucunya gw waktu kecil lebih mirip bapak gw alias Pribumi dan besar gw mirip nyokap gw alias CHinese jd gw pernah merasakan 2-2nya,

Gw waktu sd masuk sekolah islam yg rata2 pribumi,nah disitu gw tau bgt gimana islam dan kita2 (Kaum pribumi) ditanamkan kebencian,sama kafir dan cinaa (ga china biar pedes dengernya). Dulu org pasti org suka dengar "Cina loleng makan babi sekaleng ga abis gw tempeleng" dll dlm versi bahasa indo jawa jg ada, terus kita yg kecil2 suka nimpukin pager rumah orang cm gara2 dia org china dan byk kejadian lain2, So se berbaur bagaimanapun di generasi ini STigmatis kebencian, iri hati,dengki yg ditanamkan orba/islam ga bakal pudar termasuk sekarang.

ironinya kita orang tionghua ketika sekolah di luar negeri selalu kita ditanya "Where r u come from?" selalu kita jawab "I'm from indonesia dgn bangga. tp ketika org tionghua pulang ke indo, dan terjadi masalah dgn org pribumi selalu sering terdengar kata "Dasar Cina Lu!"

Bangsa apa yg tidak mengakui Rakyatnya sendiri....?padahal kita selalu mengakui bangsa kita....
SexPuji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Sun Mar 08, 2009 4:00 pm
Location: Masjidil Aq-So/Bait Ellohim

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby SexPuji » Sun Jul 31, 2011 8:59 am

sundulll ahh
SexPuji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Sun Mar 08, 2009 4:00 pm
Location: Masjidil Aq-So/Bait Ellohim

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby Kre-setan » Sun Jul 31, 2011 12:06 pm

gak lah, gua di medan hari hari bergaul juga kok ama etnis tionghoa, ada yang kristen ada yang budha ada yang acik acik, koko koko, cici cici ampe hari ini fine fine aja...

Mungkin catatan gua cuma satu, setahu gua banyak hubungan buruk etnis tionghoa dan bukan tionghoa bermula dari hubungan bos-karyawan yg gak harmonis,, gue gak nyalahin salah satu pihak, menurut gue dua duanya salah, si karyawan kadang mau enak saja sementara si bos kadang terlalu sepele ama karyawan. Karna status gua selama bergaul ama etnis tionghoa bukan karyawan tapi teman itu juga mungkin yang bikin pergaulan gua ama mereka fine aja.
User avatar
Kre-setan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1103
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: In response of kok_bingung TS 98 Mei

Postby Pop Eye » Mon Aug 01, 2011 2:16 pm

Kre-setan wrote:gak lah, gua di medan hari hari bergaul juga kok ama etnis tionghoa, ada yang kristen ada yang budha ada yang acik acik, koko koko, cici cici ampe hari ini fine fine aja...

Mungkin catatan gua cuma satu, setahu gua banyak hubungan buruk etnis tionghoa dan bukan tionghoa bermula dari hubungan bos-karyawan yg gak harmonis,, gue gak nyalahin salah satu pihak, menurut gue dua duanya salah, si karyawan kadang mau enak saja sementara si bos kadang terlalu sepele ama karyawan. Karna status gua selama bergaul ama etnis tionghoa bukan karyawan tapi teman itu juga mungkin yang bikin pergaulan gua ama mereka fine aja.


Comment loe ada benernya. Gw akuin kadang2 gw juga mao naek darah ngeliat perlakuan majikan Chinese ke karyawan pribumi.
Gw mewakili etnis Tionghoa minta maaf ama sodara2 pribumi yg sakit hati ama perlakuan sodara2 chinese gw.

Tapi bukannya gw mao membela diri bos, negara RI belon bisa sepenuhnya menerima kami warga Indo keturunan Chinese
Gw terakhir kali bikin passport for the first time di tahun 2006, masih dimintain SBKRI (Surat Bukti Kewarganegaraan Republik INdonesia).

Surat sialan dan rasis ini hanya diberlakukan buat kami non pribumi. Terakhir kali setelah kasus Hendrawan (pemaen bulutangkis CHinese yg berjasa dapetin medal gold buat Indonesia) Megawati udeh keluarin rule bahwa semua orang yg lahir di bumi Indonesia selama ortunya WNI ga perlu lagi bikin SBKRI, tapi mana buktinya ? Waktu gw mao bikin di tahun 2006, biro jasa gw mintain, waktu gw keluarin argument Kepres si Megawati, dia bilang bener dia tau soal Kepres itu, tapi coba aja ngurus tanpa pake SBKRI liat bisa keluar apa kaga tuh passport.

Dan akhirnya gw sekeluarga (gw, enci dan 2 ade gw) bikin, 500.000 aja per/orang, ga tau berapa harganya sekarang.
Kadang2 ironis aja, di satu sisi kami cinta INdonesia, tapi di lain sisi keberadaan kita ga pernah bener2 diakui.
Dan peristiwa 98 Mei itu puncak rasa sakit hati semua etnis Tionghoa Indonesia. Ya saya tau ga semua pribumi mentalnya seperti itu. Saya punya banyak temen pribumi yg baik and I simply get along well with them......tapi 98 Mei menimbulkan trauma yg luar biasa dalam bagi kami.

Terlepas dari luka yg dalam, saya pribadi masih tersisa rasa cinta saya kepada Indonesia. Saya masih bisa panas dan mati2an membela pribumi Indonesia yg begitu dipandang rendah oleh pribumi Malaysia. Saya cinta makanan Indonesia, saya suka musik Indonesia......saya masih berdoa supaya suatu hari INdonesia bisa minimal 50% lah berkurang korupsinya.

Buat pribumi yg anti Chinese, cobalah buka mata kalian, siapa yg sebenernya penjahat.
Anda liat aja sendiri, betapa hebatnya para koruptor yg menghabisi resources Indo, betapa tidak perdulinya mereka akan nasib TKW di Saudi ARabia.
Dulu banyak yg sering bilang kami para chinese yg tukang exploit dan menjajah kalian, anda liat sendiri sekarang.....sodara pribumi anda sendiri yg dengan santai menghisap darah kalian. Dimata saya, orang2 DPR, MPR ampe pejabat di level kelurahan itu jauh lebih jahat dari CHinese, mereka bahkan tega makan sodara pribumi mereka sendiri. Kasus seperti Gayus dan Nazaruddin yg korupsi triliunan hanya merupakan segelintir kasus2 yg ketahuan.

Buat pribumi yg hopeng ama Chinese=> I love you full dah.
Pop Eye
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 395
Joined: Thu Sep 09, 2010 1:53 pm

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



Who is online

Users browsing this forum: No registered users