. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Aug 16, 2011 2:36 am

maaf bro,
:green:
sekalian godain yg pada kelaparan
:rolling:
mestinya banyak yg lebih mengerikan tapi gak ada data di network
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

ILMU MERUBAH DAUN JADI UANG

Postby harahap » Fri Aug 19, 2011 12:42 am

ILMU MERUBAH DAUN JADI UANG

jelas jelas ilmu setan , tapi kenapa ritualnya melibatkan tata cara sembayang islam dan msk di kitab SYUMUSUL ANWAR milik SYEIKH IBNU HAJI AT-TILMITSANI AL-MAGRIBI ?? bahkan ditulis si samsulsdh mempraktekannya ??

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
pertama : http://babrezeqi-sofyan.blogspot.com/20 ... -daun.html

caranya: kumpulkan daun sirih bertemu ruas.masukan kedalam gentong ( tempat air yang terbuat dari tanah )sehabis solat hajat kusus lalu bertawasul kusus.baca kunci pembuka ilmu.dan baca:

INNAMA AMRUHU IDZA ARODA SYAI-AN AYYAQULA LAHU KUN FAYAKUN 5001X/100.000X.

LALU BACA DO’A KUNCINYA INSYA ALLAH.daun sirih tersebut akan menjadi uang.kusus 100.000x pengamalan boleh dicicil.cara selengkapnya silahkan menghubungi sy.sertakan data anda.nama lengkap.nama ibu dan
alamatnya.WASALAM@ ..malas aw .. !!!! :vom:
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ke dua : http://ragilapriliana.wordpress.com/ama ... jadi-uang/

“WIFIK ASMA TABDIL” MEMBUAT DAUN/KERTAS MENJADI UANG

“WIFIK ASMA TABDIL” adalah piranti bertuah hasil Penyedotan/Penarikan dari Alam Ghaib yang ada di tempat keramat “Penembahan Senopat R Arya Singa Perbangsa”.

Mendengar judul di Atas mungkin membuat Otak kita berpikir,karena menurut logika,sungguh tak mungkin sebuah Daun/Kertas bisa di Rubah jadi uang.

Tapi apabila kita mengingat akan kebesaran Tuhan YME, semua tidak ada yg tidak mungkin apabila Allah SWT telah menghendaki.

Ilmu ini disebut ILMU TABDIL yang berasal dari kata Baddala Yubaddilu Tabdilan (Mengganti Daun/Kertas menjadi uang).Ilmu ini di Ambil dari kitab SYUMUSUL ANWAR milik SYEIKH IBNU HAJI AT-TILMITSANI AL-MAGRIBI hal 148 yang mampu membuat 50 lembar Uang dalam satu kali pengerjaannya.

ILMU TABDIL ini hanya bisa digunakan oleh orang-orang yang sedang terlilit masalah ekonomi terutama Masalah Piutang.

Ilmu ini tidak perlu melakukan Puasa dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk proses pengerjaannya.

Tata Cara Laku:

-Nanti para pelaku akan di ijazahkan sebuah Wifik bernama “WIFIK ASMA TABDIL” yang Harus disatukan dengan 50 lembar kertas disertai 1 lembar Uang Asli yang berlaku di Pemerintahan seperti RUPIAH,DOLAR,UERO,FOUND,dll untuk Sampel/Contoh uang.

-P ... [skip]
-B... [skip]
-P... [skip]
-... [skip]
Perlu diingat,jangan sekali-kali memberitahukan kepada orang lain tentang asal darimana uang tersebut,karena kalau sampai melanggar,anda tidak bisa lagi membuat uang dengan ilmu tersebut. :green:

Mahar Mas Kawin Wifik Rp.2.250.000 :supz:
=====================================================================================================================================

hwokey bro dan sis semua tanpa terkecuali yg gue cintai, sayangi dan hormati,
sayangilah jiwa kalian, jangan tertipu oleh iblis dengan memberikan keyakinan mu kepadanya,
bila anda dan loe loe mendapatkan uang jadi daun, bagaimana rasanya ? tertipu ? marah ? atau sebagai muslim akan memaklumi ?
" gak apa, ini pasti perbuatan rekan se ukuwuh ku, demi islam gak ada masalah " ??? gitu ?

cb dibaca link yg kedua,
tanpa malu dia tls : Penyedotan/Penarikan dari Alam Ghaib yang ada di tempat keramat “Penembahan Senopat R Arya Singa Perbangsa”.
kemudian bwhnya dia tls : .. mengingat akan kebesaran Tuhan YME, semua tidak ada yg tidak mungkin apabila Allah SWT telah menghendaki...

sungguh tak punya malu ( Afand ) bahkan dia sebut alamat tempat uang gaib yg bakal disedot dan dia bilang si allah swt menghendakinya ....
sungguh putus urat malunya, penulis ini tidak menyadari efek fatal bagi muslim yg kritis, dia pasti berfikir bahwa muslim t0l0l semua shg bisa dia t0l0lin .. tapi dia lupa bahwa banyak jg muslim yg kritis ( Afand ) sehingga mereka akan bertanya tanya : SEPERTI INIKAH ISLAM ???

2 link diatas jelas cuma iklan, bukan link kafir yg non muslim, dan tanpa penjelasan yg mendetail tapi sudah cukup indikasi menunjuk pada ilmu islami , bila ingin mengetahui lebih jelas silahkan hubungi nmr telpon yg ada, dan posting kan disini hasil nya, karena gue nehik ... sori .. :vom: jijay ....
nmr tlp ada di link, cek cek cek, jangan bilang gue mengigau... :vom: lagi
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby iamthewarlord » Sat Aug 20, 2011 2:12 am

Kalau muslim membaca2 ini, jawabannya pasti : "Subaanallahhh..."

Btw, ilmu mlintir merica bisa plintir2 selebrity di TV ngga yah? Kalau bisa, gw mau pelet Jennifer lopez hihihihihihi.....

:bercanda:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sat Aug 20, 2011 7:20 am

@je_prince97
saya berharap dan meminta dia bisa berpikir kritis krn mmg Afand kl tls sstu tidak ada dalilnya, lbh banyak pendapat pribadi dan mlintir,
kl di sini mungkin dia bisa lbh gampang berpikir kritis krn apa yg saya post bukan pendapat saya tapi kenyataan, saya cm kasi bahan buat renungan
semoga aja ... kl muslim sdh bisa melihat dualisme owohnya, mungkin mata dan hatinya bisa rada normal ... :green:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sat Aug 20, 2011 4:12 pm

tentang merubah daun menjadi uang,

ayo, muslim2 , mari latihan berpikir dan berpikir

daun jadi uang, siapa yg gak mau ?? itu halal menurut islam , siapa muslim yg menentangnya sama saja menentang owoh dan muhamat rasulnya owoh

bagaimana bisa islam memberikan pengetahuan seperti itu ?

karena owoh berkehendak, apa yang tidak mungkin akan terjadi bila owoh menghendakinya , :shock:

termasuk mengubah daun jadi uang,

termasuk mengubah kertas menjadi uang,

termasuk kiriman uang dari jin muslim,

termasuk menerima uang di bawah sajadah,

dan bila nanti ternyata, owoh berkehendak KAMU masuk neraka maka terjadilah, karena kamu tidak mengamalkan bahkan menentang :

uang sulapan dari daun,

uang sulapan dari kertas,

uang pemberian dari jin muslim,

uang yg tiba2 nongol di bawah sajadah,

mari minum kopi ... :drinkers:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Aug 21, 2011 1:16 am

sepi muslim deh ....
aplg yg berani debat ....
tp gmn bisa debat, KENYATAAN kok di debat ...
:green:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Voodo » Sun Aug 21, 2011 1:27 am

harahap wrote:sepi muslim deh ....
aplg yg berani debat ....
tp gmn bisa debat, KENYATAAN kok di debat ...
:green:


Bro Harahap muslimer pada takut sama thread ente,buktinya view sampai 2500 lebih ga ada satupun yg berani nyenggol,soalnya dah pada mikir pasti di tendang ente sampai terkaing-kaing :lol:

Bantu sundul sambil di mantera-mantera biar ada muslimer yg komen :prayer:
User avatar
Voodo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Wed Aug 24, 2011 12:38 am

segelas kopi panas :drinkers:

sundul dulu ....
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

UANG BIBIT BESERTA RITUALNYA

Postby harahap » Thu Aug 25, 2011 1:00 am

UANG BIBIT BESERTA RITUALNYA

Tidak hanya satu cara dalam ilmu islam untuk mendatangkan uang secara instan, setelah yg di tls di hal 1 masih ada lagi yg lain
link sengaja tidak saya sertakan krn rasa sungkan pd yg punya link, kl mau cek cukup copy paste yg saya warnai biru ke search google dan pilihan nmr 1 di hal 1 adalah alamat link ini,
jangan dicoba, karena rejeki dari TUHAN tidak datang dengan cara spt ini,
bila ada dari pembaca yg pernah mempraktekkannya, saya mau tanya, bagaimana rasanya mendapat uang dari iblis ?? membahagiakan kah atau menyengsarakan kah ??

ini coppasnya :

Berikut ini tata cara pembuatan Uang Bibit dan ritualnya :

- Siapkan uang kertas asli, tidak cacat fisik dan baru tidak lecek pecahan Rp. 50.000,- dan Rp. 100.000,-
- Siapkan ruangan yang bersih, sunyi dan dilengkapi 4 lilin merah (beli di pasar) mengelilingi kamar bentuk segi empat dinyalakan.
- Siapkan beberapa syarat spt minyak cendana asli 15 ml, ponibasalwa asli 15 ml, misik asli 15 ml, ja’faron asli 15 ml, apel jin emas daun 9, menyan arab, buhur maghribi dan kain mori 1 meter.

- Setelah semua sudah disiapkan dan lengkap lalu solat hajat 4 rokaat pada tengah malam jam 2.
- Kemudian uang ditaruh dihadapan kita bersama syarat-syarat tadi.
- Lalu bacakan wirid :
basmalah 100x, solawat 100x, Yaa Lathiif 100x, Ya Ghoniy Ya Hamiid 100x
- Setelah semua dibaca lalu dilanjutkan dengan mantra :
Allahumma ma’rifatun nujum, allohumma ma’rifatullohi ‘alannuquud, kondil sirulloh, sir muhammad 1x.. Ya hu Alloh 3x
Ya aku tunggu barang kang ku cipto, mantholaba sai’in zidan wazidan wajidahu birohmatika yaa arhamarroohimiin 1x.. Ya hu Alloh 3x
Bondo teko sak ciptoku kersaning Alloh, sak dino teko sak wulan teko saktahun teko. Sak iki kudu teko ya abahi 1x..Ya hu Alloh 3x.

- Setelah selesai oleskan minyak cendana, ponibasalwa, ja’faron pada uang dengan perlahan dan menyeluruh..minyak dioleskan bergantian hanya satu kali saja..
- Yang terakhir uang dibungkus kain mori lalu minyak misik, buhur maghribi, menyan arab dan apel jin emas daun 9 dibakar untuk mengasapi uang tadi..sambil mengasapi bacakan ” HAI BONDO TEKO SOPO SIRO KARO DULUR-DULURMU 3X ” ambil nafas tarik perlahan lalu tiupkan pada uang tsb.
- Uang yang telah dibungkus kain mori taruh dibawah tempat tidur tepat dibawah bantal, wajib bangun jam 2 malam tiap hari selama 3 bulan insya allah uang nyata hadir dan memenuhi kain mori tsb.

Niscaya keajaiban akan terjadi dan bagi yang ingin mengamalkan silahkan diamalkan karena sudah banyak yang berhasil dengan ritual ini dan bisa dibuktikan secara nyata..semoga bermanfaat bagi kita semua. #-o
amin.
=====================================================================================================================================

sdh bacanya ya ?? sdh cek link nya ?? saya tidak mengarang bebas, tidak mengigau, sdh dicoba dan berhasil, lihat warna merah

siapa yg mau bantah ini syirik dan muysrik ?? dari awal thread kok gak ada yg bantah gt yah ?? ha ha h ah a sdh jelas jelas uang dari iblis, mintanya sama iblis tp kok gak ada yg tereak tereak syirik !!! muysrik !!!!

atau yg saya coppas disini ini termasuk halal bagi muslim, islam dan quran ?? mana anggota2 fpi ?? kok amblas dibalik monitor semua ???

sudah :stun: kah mata anda ??? sdh terlihat kah iblis yg selama ini di sujud i ???
kl blm terlihat .......... subhanallahhhh , botol nian kao .... ntar gue tambah lg .....

kopi .. :drinkers:

BD: ALL
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

UANG BIBIT LAGI LAGI UANG BIBIT

Postby harahap » Thu Aug 25, 2011 1:58 am

UANG BIBIT LAGI

Ini posting ketiga tentang uang bibit, jd sudah 3 kali di tampar dengan uang bibit
bagi yg belum tahu makna uang bibit : uang bibit menarik uang lain yg sejenis ( sesama 100rb atau 50rb), jadi tiba2 uang bertambah sendiri
cek link coppas google, warna biru aja

ini coppasnya :

Berikut ini tata caranya:

@ siapkan uang kertas yang baru,atau kliatan masih baru tidak lecek terserah mau klipatan 1000,2000,5000,10.000
@ siapkan minyak melati
- langkah pertama kerjakan habis isyak

-sholat hajat 2 rekaat,yang pasti sedulur sudah tau pengerjaannya
-kemudian uang siapkan dihadapan kita bersama minyak melatinya
- habis sholat hajat baca wirid penetraliasai hawa negatif:
-astaghfirullohal ‘adziim 100 x
-sholallohu ‘ala muhammad sholallohu’alihi wassalam 100x
- ya lathif 300x

kemudian baca tawasul sesuai yang sedulur baca tiap hari
Baca sholwat barokah:
ALLOHUMMA SHOLLI WASSALIM ‘ALA SAYYIDINA MUKHAMADIN SHOLATAN YUBARIKUU LII MAALI WAYAS TAQIIMU BIHA KHAALI WA’ALA ALIHI WASHOKH BIHI WASSALIIM 100X
KEMUDIAN MEMBACA AT TOLAQ AYAT 3:
WAMAYYATIQILLOHA YAJ’ALUHU MAKHROJA WAYARZUQHU MIN KHAITSU LAYAKH TASIB,WAMAYYATAWAKAL ‘ALALLOHI
FAHUWA KHASBUH,INNALLOHA BALIGHU AMRI QOD JA’ALLOHI LIKULLI SYAI-IN QODRO…….700x /1000X

KEMUDIAN BACA:
ALLOHUMMA URIIDU AN -TU ‘ TIYAANI MAALAN KATSIRO……300 x

Selesai pembacaan ambil nafas tahan di perut,kemudian hembuskan ke uang yang ada di depan kita……. lakukan 3 x kemudian kasih sedikit minyak melati sedikit saja sak…toletan jari manis, oleskan tepat ditengah-tengah uang kertas tsb, setelah selesai simpan uang di dompet dengan rapi ,dan besoknya siap digunakan dengan cara yang sama,uang bibit tersebut akan maximal bisa digunakan klo dikerjakan selama awal bulan romadhon sampai bulan romadhon selesai, klo sudah uang tersebut anda lapisi plastik bening ato dilaminating biar gak rusak untuk perawatannya cukup di kasih minyak bibit melati. Manfaat dari amalan ini adalah untuk mengatasi masalah finansial buat mencukupi kebutuhan sehari-hari, apalagi mau menghadapi lebaran tentunya butuh fulus banyak,moga bermanfaat……

DEMIKIAN SEDIKIT PEMBABARAN DARI SAYA SELEBIHNYA SAYA KUASAKAN KEPADA ALLOH SWT, HAK CIPTA HANYA DARI ALLOH SWT SALAM HORMAT –
====================================================================================================================================

cape deh .....

apakah masih belum keliatan iblisnya ??????

lihat tuh yg bergaris bawah, sholat, sholawat sampe ngomel ayat quran ratusan kali, lalu dapat PAHALA,

cape deh ......

semoga nggak sia sia , BD : ALL
Last edited by harahap on Thu Aug 25, 2011 3:00 am, edited 1 time in total.
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Aug 25, 2011 2:09 am

[quote="papierkorb"
ada cara ga bro rubah kencing onta jd benzin ?[/quote]

:rolling: ada ada aja loe ..
saya carikan, ini msk kategori positifnya quran
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: UANG BIBIT LAGI LAGI UANG BIBIT

Postby harahap » Thu Aug 25, 2011 2:23 am

harahap wrote:bagi yg belum tahu makna uang bibit : uang bibit menarik uang lain yg sejenis ( sesama 100rb atau 50rb), jadi tiba2 uang bertambah sendiri


dari mana uang hasil "tarik" uang bibit itu berasal ?? kemungkinannya :
- dari uang anda anda yg tiba tiba hilang
- uang dari bank gaib
- uang hasil sulapan iblis ?? atau kah owoh ??
- kl mau dikatakan "kenyataan", rejeki anak cucu yg ditarik dan diberikan pelaku, lalu anak cucumu makan apa ? kere mlarat sengsara ....

REJEKI DARI TUHAN KAH ?? atau kelakuan busuk iblis dan kroni2nya??
lalu knp bisa dijalankan dengan sangat islami ???

TUHAN MAHA BELAS KASIH
bila anda tidak mau berpikir, TUHAN pasti kasi jalan bertobat lewat dengan cara yg lain ..... itu pun kl manusianya mau ....

BD : ALL
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Khalifah Almahdi » Thu Aug 25, 2011 3:08 am

jah, ini mah ritual kejawen ya? :rofl:

pantes gk ada yg nanggapi, wong rupanya trit dagelan toh :lol:
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Thu Aug 25, 2011 11:40 am

Khalifah Almahdi mendefinisikan kejawen kira kira spt ini

Image + Image = الخليفة المهدي بحار لوك

orang jawa (tengah & timur ) + sembahyang di masjid pake bhs arab = kejawen

jenius =D>
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Khalifah Almahdi » Sun Aug 28, 2011 12:46 pm

Ini mah ajarannya siti jenar :lol:

Nabi Muhammad gk pernah ngajarin bgitu..
Khalifah Almahdi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Aug 28, 2011 8:45 pm

Khalifah Almahdi wrote:Ini mah ajarannya siti jenar :lol:

Nabi Muhammad gk pernah ngajarin bgitu..


sudah pernah mempelajari kejawen ? ato hanya berdasr katanya ustad ? :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4406
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Rahasia dibalik ilmu silat setrum/silat kharomah/silat harim

Postby harahap » Tue Oct 04, 2011 1:33 am

AKHIRNYA ... saya menemukan data ttg ilmu SILAT SETRUM yg komplit, islami dan gratissssss ....
jadi ini adalah kelanjutan dari halaman 5 ilmu-pelintir-mrica-doanya-ilmu-ilmu-lain-t45357/page80.html#p785023

data diambil dari : http://amongroso.wordpress.com/category/uncategorized/
kira kira data ada di tengah halaman

SILAT HADIRAN
November 15, 2010 amongroso 45 komentar

ASSALAMUALAIKUM WR WB
sebelumnya harus tau dulu kunci pembuka shilat hadiran

KUNCINYA:

1. AUDZUBILLAH HIMINASSYAITOONIRROJIM BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM 2X
2. SYAHADAT 2X
3. ISTIGFAR 2X
4. SHOLAWAT 2X
5. LAA HAULA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL ADZIIM.2X

kunci di atas dibaca 7x setelah sholat fardhu.hingga 3 hari.diteruskan baca: “YY ALLAH YA BA’ITSU” 131X.
Lalu baca: “INNAL QUWWATA JAMII’A , ROBBUNALLAAH, HASBUNALLAAHA WA NI’MAL WAKIIL”. 41X
doa diatas dilakukan hingga 3 hari berturut turut.

bila dalam gerakan ingin menambah kan tenaga dalam di tambahkan/ juga amalkan ayat 7x.dan pada ayat terakhir (WALAA YA UUDZHUHUU HIFDZUHUMAA WAHUWAL ‘ALIYYUL ADZIIM)dibaca 7x.

CARA PRAKTIK:

_Berdiri dengan tenang baca ” YA ALAAH 3X,YAA SAYDINAA MUHAMMAD SAW YAA ROSULULLAAH,YA SAYDI SYEIKH ABDUL QODIR AL JAYLANI,AGHISNII 3X

_Lalu dilanjutkan baca”YA ALLAAH SAYA MINTA KAROMAHNYA SILAT….( sebut nama silatnya) amin.

_tubuh saudara akan bergerak perlahan lahan ,ikutilah gerakan itu.lama lama akn cepat gerakanya.

CATATAN: SILAT HADIRAN BOLEH DILAKUKAN MESKI ORANG AWAM SEKALIPUN,DAN INSYAALLAH BISA,,

semoga bermanfaat
WASSALAMUALAIKUM WR WB

===================================================================================================================================

silat setrum adalah cara berpencaksilat/beladiri instan dengan cara mengundang "roh" / setan/iblis/jin dan mengijinkannya merasuki tubuh pelaku, menguasai tubuh dan pikiran palaku sehingga pelaku tiba tiba bisa beladiri,
TAPI pada kenyataannya sebagian besar pelaku karasukan demit demit yg polah tingkahnya seperti hewan, monyet, singa, dll di hal 5 ada videonya,

pertanyaan lagi,
>> sadarkah pelaku bahwa mereka kerasukan ?
>> SUCI KAH FENOMENA KERASUKAN ?
>> mampukah pelaku mengendalikan dirinya yg sedang kerasukan ?
>> kalo ada orang tanpa sengaja kerasukan akan diobati kok yg ini malah undang setan dan disuruh masuk ke badannya ?
>> coba di pertanyakan lagi KE SUCI AN ( SUCI = 100% BAIK ) ayat2 quran yg seharusnya menolak semua unsur setan, bukannya malah BISA DIGUNAKAN untuk memanggil setan dan bahkan MERASUKI orang yg mendoakan ayat quran tsb ?

dari banyak tulisan di forum ini, masih kurang jelaskah KE TIDAK SUCI AN quran ??

BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby je_prince97 » Tue Oct 04, 2011 9:29 am

harahap wrote:he he
OLA ... je_prince97 ..
bukan hebat hebatan, tapi mereka aja yg belagak blo-on ...

prince ...
saya mau tanya ... bagaimana rasa hati anda kalau melihat kejadian ini,

ada seorang anak perempuan, dia tidak berkata kata apapun juga pada ayahnya, hanya tersenyum indah pada ayahnya
dan terlihat jelas, betapa senangnya ayah anak itu hanya karena senyuman itu saja ....

Saya pun ikut senang. :green:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

ILMU PENGASIHAN ISLAMI;DISAYANG BOS;BIBAROKATI FATIHAH

Postby harahap » Wed Oct 05, 2011 12:47 am

DENGAN BANGGA MEMPERSEMBAHKAN

ILMU PENGLERETAN ISLAMI
Dalam kasanah ilmu spiritual,di kenal sebuah ilmu pengleretan yang di pakai untuk menundukan lawan jenis meski hanya dengan kata-kata,permintaan,rayuan dan kata manis yang punya daya pengasih tinggi.maka si korban akan menuruti permintaan kita,ia tidak bisa menolak sehingga apapun yang di minta akan diberikan.
tata caranya sebagai berikut:
1.puasa. . . . . . .hari.
2.setiap jam 2 malam sholat sunnah dua rakaat salam.
3.membaca surat. . . . . . . 3x.al iklas 40 x.. . . . . . . . . . . . . . 17 x.

dan khususon jabang bayine si(sebutkan nama target) bin (sebutkan nam orang tuanya)agar menuruti perintahku dan menyerahkan harta bendanya padaku,sesuai keinginanku bibarokati fatihah.

KETERANGAN: Adapun manfaat dari ilmu pengleretan ini adalah,membuat seorang pria/wanita itu bisa di sayang bos,sering di kasih hadiah,di beri perhatian kusus.dan semua permintaan kita selalu di turuti oleh orang yang terkena ilmu ini.kalau kurang jelas.bisa kontak saya langsung.

NIH LINK NYA : http://mbahjenar.blogspot.com/search/la ... n%20islami kontak aja langsung !!!
======================================================================================================================================

pengleretan artinya meminta uang, sampe korban jatuh melarat ( help me, bener gak terjemahannya ), biasanya dilakukan oleh WTS atau PTS
secara umum bisa diartikan : pengasihan

prakteknya,biasanya ada syarat, pelaku memandang mata korban atau mengajak jabat tangan ( sewaktu lepas jari tengah/telunjuk pelaku mengusap jari tengah/telunjuk korban) ada juga yg tanpa menggunakan syarat, KORBAN, pada tahap awal setan pelaku bekerja, biasanya, tiba2, tanpa alasan yg jelas ( kadang gak sadar) selalu ingin dekat dengan pelaku, mengikuti kemana pelaku pergi/jalan.

untuk melepas pengaruhnya, cukup dengan BERDOA pada TUHAN dan menyadarkan logika sehat ( logika orang waras )

mainan ini mainan umum, banyak yang pakai, terutama karyawan/pegawai, playboy/playgirl, WTS, orang2 yg PUTUS CINTA ( hahaha :-({|= )
pelaku jg tidak harus menjalankan ritual, biasanya tinggal order ke dukun/kyai, dukun/kyainya yg menjalankan atau DUKUN TINGGAL PERINTAH SALAH SATU JIN/SETAN untuk BERANGKAT, pelaku tinggal pakai,

coba kita lihat dan urai sedikit :
>> pada praktek ilmu ini, digunakan/bertujuan untuk kebaikan atau kejahatan ?
>> warna biru, siapa yg membuat korban menurut ama pelaku ?

masih kurang jelaskah ke TIDAK SUCI AN quran ??

BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PENGASIHAN ISLAMI;DISAYANG BOS;BIBAROKATI FATIHAH

Postby harahap » Thu Oct 06, 2011 2:58 pm

Sundul dulu ...
:drinkers:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users