. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Nov 06, 2011 3:49 pm

HUJAN, berteduh di warung sambil minum kopi dan nGlinTing mbako ... dan pisang goreng ....

hwiiiihhhh .... swedap puol .... !!! ada colokan listrik lagi, bisa OL :lol: :lol: :lol:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Nov 06, 2011 4:46 pm

duren wrote:Bro Harahap ... afa saya bisa order nyariin ilmu " madu bau bangke " tuk nutupin kasus ga :lol:


Bro DUREN,

bila mau beli sila klik :
http://www.indospiritual.com/amalan_men ... hukum.html
http://www.tasbih-alkaromah.com/
http://gengsi.6te.net/2011/08/ads7234-i ... gengsi6te/
http://www.hidayatjati2u.com/IlmuMahabbah.html
http://pesugihanmuslim.blogspot.com/

untuk seperti itu bisa dilakukan dengan banyak cara, coba kita ambil dikit buat sample,

pertama jenis pengasihan,
yg saya temukan jenis kebul rokok untuk lolos dari oprasi polisi, :rolling:
pak POLISI, kalo ada yang ngomel2 lalu NYEBUL muka SAMPEAN, gibal aja ditempat !! :rolling:
tapi kepentingnya yang pasti : menyetir orang sesuai dengan keiinginan/kepentingan kita
http://wongalus.wordpress.com/category/ ... ri-aparat/
coppas dikit :
Tuhan Maha Adil Bijaksana dan Maha Pelindung. Hukum-Nya melindungi manusia dari jeratan hukum dunia (yang sebenarnya dibikin oleh manusia sendiri). Nah, apabila kebetulan suatu ketika Anda lupa membawa surat-surat kendaraan padahal sedang ada pemeriksaan aparat penegak hukum maka lakukan amalan di bawah ini:
Hapalkan dan baca doa ini dengan hati khusyuk kepada Tuhan saat Anda melihat ada operasi pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan:

Ta’azzaztu birabbil izzati wal jabaruut, watawakaltu alal hayyilladzii la yamuutu syahatil wujuuhu (3 x), wa’amatil abshaaru (3 X) tawakaltu alal wajhil qahhaari walaa hawla walaa quwwata illa billaahil aliyil adziim.

Lalu tiupkan ke arah dimana Bapak Aparat berada. Insya allah Anda akan lolos dari cegatan atau pemeriksaan. Doa ini terbukti benar-benar efektif. Kendaraan kita akan lolos dari operasi penegak hukum.
===================================================================================================================================
silahkan menelaah sendiri, adakah TUHAN bekerja untuk ada lolos dari oprasi SIM & STNK ?? bagaimana dengan kasus ??
===================================================================================================================================
kedua, wibawa
http://cahayametafisika.wordpress.com/2 ... ewibawaan/
membuat preman pasar keder lihat wajah anda,berikut ini amalannya :
- Astaghfirullohal adziim 100x
- Sholallohu ala muhammad sholallohu alaihi wassalam 100x
- ALAA ALBISNII HAIBATAN WAJALAA LATAN WAKAFA YADAL ’A’ DA –I ‘ANNII BIGHOLMAHAT 300x
Diamalkan tiap habis mengerjakan sholat isyak,setelah selesai membaca tiup ke segelas air lalu buat minum,kerjakan amalan ini sampai 1000 tahun,eits kliru cukup dikerjakan selama satu bulan saja klo pengen nerusin buat istioqomah silahkan saja,yang penting dapat bermanfaat buat diri sendiri dan orang lain

http://www.blogsehat-abupapi.com/2011/0 ... hsyat.html
Puasa sunah sehari dari subuh sampai maghrib, selama berpuasa baca doa dibawh ini 11 kali tiap sholat 5 waktu. Dari subuh sampai ketemu subuh lagi (24 jam) tidak boleh tertidur.

DOA :
"Bismillahirrohmanirrohim. Allaahumma sholli wa sallim wa baarik 'alaa sayyidinaa muhammadin, syajarotil ashlin nuurooniyyati, wa lam'atil qabdhotir rohmaaniyaati, wa afdholil kholiiqotil insaaniyyati, wa ashrofish shuurotil jismaaniyyati, wa ma'danil asroorir robbaaniyyati, wa khozaainil 'uluumil ishthifaaiyyati shoohibil qobdhotil ashliyyati wal bahjatits tsaaniyyati, war rutbatil 'aaliyyati , manin-darojatin nabiyyuuna tahta liwaaihi fahum minhu wa ilaihi, wa sholli wa sallim 'alaihi wa 'alaa aalihi wa shohbihi, 'adada maa kholaqta wa rozaqta wa amatta wa ahyaita ilaa yaumid diin, wal hamdu lillaahi robbil 'aalamiin"

Setelah selesai 11 kali, lanjutkan membaca hizib dibawah ini 99 kali:
"Bismillahirrohmanirrohim. bikhofiyyi luthfillaahi, bilathiifi, shun 'illaahi, bijamiili sitrillaahi, bibadii'i 'afwillaahi, bisarii'i karomillaahi, bi-ighootsati juudillaahi bi-alfi alfi laa haula wa laa quwwata illaa billaah. Dakholtu fii kanafillaahi, wa tamassaktu bikitaabillahi, wa tasyaffa'tu birosuulillaahi shollallaahu 'alaihi wa sallam, bidawaami mulkillaahi, bilaa haula wa laa quwwata illaa billaahil 'aliyyil 'azhiim.
Biyaahin-yaahin, ahiilin-ahiilin, ahyaasyin-ahyaasyin, hajabtu nafsii wa diinii wa ahlii wa maalii bihijaabillaah wa mana 'tuhaa bi aayaatillaahi, wa hash-shontuhaa bil aayaatil bayyinaati wadz dzikril hakiim, bihaqqi many yuhyil 'izhooma wa hiya rommin"
[menoleh ke kanan]
"Jibriil 'an yamiinii"
[menoleh ke belakang]
"Wa isroofiil wa 'izrooiil 'an waroo-ii"
[menoleh ke kiri]
"Wa miikaaiil 'an yasaarii"
[tatap kedepan]
"Wa sayyidinaa muhammadin shollallahu 'alaihi wa sallam amaamii"
[kepalkan tangan kanan]
"Wa 'ashoo muusaa fii yadii. Faman roaanii haabanii wa athoo'a amrii"
[kembalikan tangan ke posisi semula diatas paha/lutut]
"Wa khootamu sulaimaana 'alaa lisaani, faman takallamtu ma'ahu qodhoo haajatii"
[usapkan telapak tangan ke wajah lalu baca : ]
"Wa nuuru yuusufa 'alaa wajhii, faman roaani ahabbanii
Wallaahu min warooi muhiithun, bal huwa qur-aanum majiid, fii lauhim mahfuuzh. Laa ilaaha illallaahu, huwal kabiirul muta'aal, muhammadur rosuulullaah, huwas sayyidul mifdhool.
Wa shollallaahu 'alaa sayyidinaa muhammadin, kaasyiful ghummah, wa 'alaa aalihi wa shohbihi wa sallam"

setelah ritual penguasaan ini dilaksanakan, doa dan hizib diatas cukup dibaca 2 kali sehari yaitu pagi dan sore hari saja.

Penggunaan :
untuk menaklukan orang lain, pandang objek dari kejauhan lalu baca doa dan hizib 1 kali, hentakan tumit ke bumi 3 kali.

===================================================================================================================================
bagaimana dengan yang ini ?? TUHAN juga kah yang bekerja ??
===================================================================================================================================
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ini link di protect, silakan yang punya username di wordpress.com untuk mencobanya, ::: http://goib.wordpress.com/2010/07/15/ayat-pembungkam-2/
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

silahkan kasi saya PR, karena rasanya lebih enak kalo ada yang bertanya dibandingkan cari ide buat kasi pengetahuan ama muslim
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Sun Nov 06, 2011 6:56 pm

Bung Harahap,tolong kasih bocoran dikit gimana mantranya buat hadapi garong.
Didaerah saya ilmu garongnya lebih hebat dari ilmu jin lho.Muslim sana pada gak berkutik ,semalam kelapa sawit bisa lenyap entah berapa.
Waktu dulu saya saksikan sendiri buah kelapa lepas dan terbang sendiri.Itu ustad yg milik Bung ,lari tunggang langgang.Nah,yg gorong didaerah saya alirannya disebut datuk,Kalau mantra Harahap bisa sakti,wah bakal diangkat jadi nabi dan syukur2 murtad ikut ajaran nabi Harahap.
Tolong ya bro,jangan lamar angpau pengunjung,derma dikit biar pahalanya numpuk.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1326
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Nov 06, 2011 11:00 pm

Joe Andmie,

Bro, saya ketawa bener baca tulisan anda, ada ada aja .... :rolling:
apa lagi yang terakhir .. kita semua disini gak pernah harapkan amplop, justru rogoh kocek bulanan bayar internet ,,, :rolling:

ada di PM bro, tengok aja di sebelah user control panel

BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Mon Nov 07, 2011 10:43 am

@bro harahap (aku jadi teringat penyanyi dan pengarang lagu Rinto Harahap he he he)
bro aku mau tanya nih, gimana dengan latihan tenaga dalam tanpa doa2 tertentu tapi hanya lewat latihan pernafasan. Apakah latihan dengan pernapasan tanpa doa ada hubungannya dengan roh2 gaib tersebut. Karena kalau dikembalikan pada fitrahnya, manusia itu bukan makhluk yang memiliki kekuatan luarbiasa tapi makhluk yang diberi otak yang luarbiasa dibanding makhluk lain.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby je_prince97 » Mon Nov 07, 2011 11:09 am

Lo-Sheker wrote:@bro harahap (aku jadi teringat penyanyi dan pengarang lagu Rinto Harahap he he he)
bro aku mau tanya nih, gimana dengan latihan tenaga dalam tanpa doa2 tertentu tapi hanya lewat latihan pernafasan. Apakah latihan dengan pernapasan tanpa doa ada hubungannya dengan roh2 gaib tersebut. Karena kalau dikembalikan pada fitrahnya, manusia itu bukan makhluk yang memiliki kekuatan luarbiasa tapi makhluk yang diberi otak yang luarbiasa dibanding makhluk lain.

Kalau tanpa mantra2 atau doa2 sih, menurutku gak akan ada hubungannya dengan roh2 gaib. Habis, cuma latihan saja. Sama saja dengan ingin bisa berkarate ria, latihan untuk memperkuat tubuh tok, gak ada embel2 mantra, hasilnya manthap. :supz:

Kalau bilangnya tenaga dalam, hmmmm, mungkin lebih ke arah kekuatan otot yak? Habis, konotasinya seperti pakai tenaga ghaib.
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Mon Nov 07, 2011 11:19 am

@Lagi bro harahap
dulu waktu masa kecil kira SD sampai lulus SMA memang tertarik dengan hal2 supra natural, tapi tidak pernah bisa belajar karena tidak tahu harus berguru pada siapa. Suatu ketika aku beli buku fotokopian dari tetanggaku yang isinya laku ilmu2 dan pake bahasa jawa tapi disertai bahasa arab dan dimulai bacaan basmalah. Nyebut Allah pun bisa pakai ejaan aw-loh atau ejaan jawa al-lah, aku coba praktekin mantra2nya tapi aku memilih yang tanpa laku seperti puasa mutih, ngebleng, patigeni dsb. Yang aku pilih yang gampang2 aja tanpa laku, misalnya sirep, atau membungkam mulut orang tua supaya tidak marah kalo pulang sekolah melewati waktu. Tapi aku tidak pernah tahu hasilnya manjur apa tidak karena terbukti kadang ortu marah kadang juga tidak (atau mungkin kebetulan ortu lagi malas ngomelin ya?)
terus ilmu berikutnya pengasihan untuk nggaet cewek tanpa laku juga hanya mantra semarmesem, yang ini aku juga tidak tahu hasilnya kayak gimana karena kadang kena kadang tidak, tapi tanpa mantrapun kadang juga udah kena karena memang cara bicaraku pada cewek waktu itu asyik banget, penuh perhatian dan bisa jadi tempat curhat. Akhirnya aku berkeyakinan dan lebih mantap pake trik umum mengandalkan sikap dan perhatian serta gaya bicara, pakai surat2 puitis, sanjungan dsb daripada pakai mantra yang menurutku tidak efektif dan aku selalu dibebani rasa bersalah karena sama saja memaksa hati cewek tersebut, tapi kalau dengan sikap dan perhatian kan timbul suka rela dari hati cewek tersebut.
Nah setelah aku belajar insaf dan mulai menolak hal2 magic tersebut dan belajar ilmu2 kebenaran dari kesaksian2 mantan dukun seperti Daud Tony, Eku Hidayat dan buku kesaksian mantan pengikut sekolah alkitab lusifer di zimbawe (aku lupa judulnya) dari situlah aku mulai membenci hal2 okultisme.
Aku mulai belajar kedalaman kerohanian sehingga suatu saat seperti ngalami suatu kelepasan dari ikatan roh2 jahat.
Nah pendapat bro harahap bagimana tentang pengalamanku tadi. Mohon pencerahan.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Joe Andmie » Mon Nov 07, 2011 11:41 am

:finga: ooopsss sorri kok bingung & linglung sampe lupa Bung kita ini dalam sekejap bisa jadikan duit dari daun.
Gini loh,saya waktu muda ngantongi bungkusan dari pak ustad dan dibekali jampe2an buat menangkal binatang ,habis tidurnya dibawah pohon sawit,awal2nya emang mempan ,semut,lebah ,gak bakal gigit.
Tapi pantangannya buaanyaaak.
Yg seram kalo ketemu yg punya ilmu datuk ,biar segala jampe sampe 1001X teriak insahwalloh gak kabur2 .itu tempayan terbang berputar putar diatas pokok bikin tukang kebon pules.Eh saking kelabakan dan jurus pamungkas udah ludes mau pake apa lagi ,saya ingat suku dayak kalo panggil allahnya pake bahasa sendiri,saat itu saya coba pake bahasa ibuku,Tuhan toloooooog.
tempayan itu meledak.
Sejak kejadian itu gue ndak mau lagi dikebun ,kabur ketaman kembang.Diam2 gue nyontek ilmu Bung Harahap ,gue acungi jempol ,mudah2an rakyatku bisa ikut ,teng ju bro Harahap,masih banyak pertanyaan dari saya maukan dijawab mumpung gak pake amplop.
Joe Andmie
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1326
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Mon Nov 07, 2011 11:54 am

je_prince97 wrote:
Kalau tanpa mantra2
atau doa2 sih,
menurutku gak akan
ada hubungannya
dengan roh2 gaib. Habis,
cuma latihan saja. Sama
saja dengan ingin bisa
berkarate ria, latihan
untuk memperkuat
tubuh tok, gak ada
embel2 mantra,
hasilnya manthap.
Kalau bilangnya tenaga
dalam, hmmmm,
mungkin lebih ke arah
kekuatan otot yak?
Habis, konotasinya
seperti pakai tenaga
ghaib.

ya bro prince, tapi ini kedua-duanya, pakai latihan otot dan latihan tenaga dalam lewat pernafasan. Dan hasilnya dapat dibedakan dari sama2 latihan beladiri, aku punya teman sebut saja namanya Sohib sama2 latihan beladiri karate Ishikawa, tapi aku belum sampai naik tingkat aku pindah ke pencak silat dan kawanku tetap di karate, tapi ketika sama2 waktu tempuh dan dijalani Sohib sudah nyampek tingkat 3 karate dan aku tingkat 2 Pencak Silat tapi hasilnya beda, secara otot memang lebih kuat Sohib, tapi secara Tenaga lebih kuat aku karena ada tenaga dalamnya. Kita praktek waktu itu memukul lempengan kikir baja. Aku bisa patahin lempengan kikir itu dengan sedikit pukulan tangan kiri dengan mengeluarkan tenaga dalam. Sedang temanku si Sohim harus mencoba berulang2 dan gagal.
Jadi intinya aku memakai tenaga bukan hanya otot tp pakai tenaga dalam
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby je_prince97 » Mon Nov 07, 2011 12:09 pm

Lo-Sheker wrote:ya bro prince, tapi ini kedua-duanya, pakai latihan otot dan latihan tenaga dalam lewat pernafasan. Dan hasilnya dapat dibedakan dari sama2 latihan beladiri, aku punya teman sebut saja namanya Sohib sama2 latihan beladiri karate Ishikawa, tapi aku belum sampai naik tingkat aku pindah ke pencak silat dan kawanku tetap di karate, tapi ketika sama2 waktu tempuh dan dijalani Sohib sudah nyampek tingkat 3 karate dan aku tingkat 2 Pencak Silat tapi hasilnya beda, secara otot memang lebih kuat Sohib, tapi secara Tenaga lebih kuat aku karena ada tenaga dalamnya. Kita praktek waktu itu memukul lempengan kikir baja. Aku bisa patahin lempengan kikir itu dengan sedikit pukulan tangan kiri dengan mengeluarkan tenaga dalam. Sedang temanku si Sohim harus mencoba berulang2 dan gagal.
Jadi intinya aku memakai tenaga bukan hanya otot tp pakai tenaga dalam

Oooo, pencak silat. Setahu saya pencak silat itu produk islam. Jadi sudah pasti gak jauh dari yang ghaib2. Saya pernah beberapa kali lihat bagaimana mereka berlatih (bukan langsung sih), dan menurut saya, stylenya tidak lebih dari comot sana comot sini, lalu ditambah gaya sendiri yang menurut saya sekali lagi, tidak bagus. Apa menurut bro begitu? Anyway, itu pendapat saya saja.

Pernah ada pameran pencak silat, ternyata yang saya lihat latihannya adalah seperti ritual untuk kebal tubuh, yang jelas2 harus pake mantra. Apa saya salah? Kalo bro latihan pencak silat bagaimana?
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Mon Nov 07, 2011 12:40 pm

@bro je_prince97
bedanya lagi dalam latihan kalo karate menggunakan tenaga otot dibarengi teriakan2 haaap..!
Kalo latihan pencaksilat yang kupelajari tidak dianjurkan pakai tenaga berlebihan maksudnya lebih kayak tarian jurus gitu.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby je_prince97 » Mon Nov 07, 2011 12:55 pm

Lo-Sheker wrote:@bro je_prince97
bedanya lagi dalam latihan kalo karate menggunakan tenaga otot dibarengi teriakan2 haaap..!
:lol:

Lo-Sheker wrote:Kalo latihan pencaksilat yang kupelajari tidak dianjurkan pakai tenaga berlebihan maksudnya lebih kayak tarian jurus gitu.

Yaaa, itu, seperti tarian. Menurut saya, errr, tidak bagus. Dan seperti yang saya pernah lihat, ada ritual untuk kebal tubuh. Bro pernah begitu?
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Nov 07, 2011 7:47 pm

je_prince97 wrote:Yaaa, itu, seperti tarian. Menurut saya, errr, tidak bagus. Dan seperti yang saya pernah lihat, ada ritual untuk kebal tubuh. Bro pernah begitu?


baca ini jdi keinget ada berita di tipi ttg penjahat di indo yg ditembak 107 peluru kagak mati2. kudu ditembak cincinnya baru mati. itu ada ilmunya jg ga lae harahap ? :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Mon Nov 07, 2011 10:32 pm

je_prince97 wrote:Oooo, pencak silat.
Setahu saya pencak
silat itu produk islam.
Jadi sudah pasti gak
jauh dari yang ghaib2.
Saya pernah beberapa
kali lihat bagaimana
mereka berlatih (bukan
langsung sih), dan
menurut saya, stylenya
tidak lebih dari comot
sana comot sini, lalu
ditambah gaya sendiri
yang menurut saya
sekali lagi, tidak bagus.
Apa menurut bro
begitu? Anyway, itu
pendapat saya saja.
Pernah ada pameran
pencak silat, ternyata
yang saya lihat
latihannya adalah
seperti ritual untuk
kebal tubuh, yang jelas2
harus pake mantra. Apa
saya salah? Kalo bro
latihan pencak silat
bagaimana?

bro je.. Ini juga menurut pendapat aku, kayaknya Pencak Silat bukan produk Islam deh.. Kalau ada yang mengklaim ya OK lah tak apa, udah tau kan siapa yang suka mengklaim, soalnya sebelum Islam datang ke Indonesia, beladiri pencaksilat udah ada dan jadi ciri khas ilmu beladiri asli Indonesa (@all CMIIW) cuma aliran seni beladiri ini banyak sekali cabangnya, ada yang ngambil cabang dengan dihubungkan dengan agama, ada yang netral, ada yang aliran hitam, ada ilmu beladiri kerajaan dsb. Aku juga kurang paham sejarah silat jaman dulu sebelum Islam, maaf aku cuma memprediksi aja dari kisah fiksi silat Wiro Sableng, atau serial drama Kamandanu atau Brama Kumbara yang settingnya agama Hindu dan tidak ada hubungannya dengan Islam. Kalo ada hubungannya dengan setting Islam biasanya kisah tersebut di jaman setelah adanya kerajaan Demak atau menjelang terbentuknya kerajaan Demak.
Sedangkan di jaman modern ini Pencak Silat juga punya berbagai cabang aliran yang ikut cabang resmi masuk ke IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) yang tidak ikut cabang resmi kayaknya juga banyak.
Nah yang pernah aku ikuti itu yang punya induk IPSI dan Netral tidak terikat salahsatu agama, dan siswanya pun dari berbagai agama ya semacam kayak karate juga yang tidak dalam ikatan agama.
Dan latihan tenaga dalam itu dari olah pernafasan, sedangkan jurusnya ya jurus beladiri semacam tarian tapi tidak segemulai tarian jawa, atau selamban dan semanis *** Chi, aku juga pernah belajar teori *** Chi dari buku yang gerakannya diibaratkan seolah bergerak di dalam air.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Mon Nov 07, 2011 11:03 pm

Hahaha.. posting gue diatas nulis "t4i chi" => t-a-i_chi kena sensor otomatis kali ya..?
je_prince97 wrote:
Yaaa, itu, seperti tarian.
Menurut saya, errr,
tidak bagus. Dan seperti
yang saya pernah lihat,
ada ritual untuk kebal
tubuh. Bro pernah
begitu?

bagi aku pribadi saat ini dan mendatang memang tidak bagus atau lebih tepatnya tidak perlulah aku belajar ilmu beladiri, mungkin bagi orang lain perlu dan berguna, tapi bagi aku tidak berguna lagi. Karena aku sadari hal itu membuat aku sok, dan jika ada masalah selalu aku selesaikan dengan berkelahi tidak memikirkan jalan damai, dengan ilmu beladiri yang aku miliki (walau tidak mahir banget) tapi membuat aku merasa tidak peduli pada siapapun yang mungkin aku nya aja yang tidak bisa mengendalikan diri. Jadi untuk aku pribadi sekarang tentang beladiri itu semua sia-sia (kecuali aku prajurit atau polisi memang wajib aku pelajari)
iya tidak perlu ilmu beladiri karena aku sudah ada yang membela apalagi setelah pengenalanku akan Dia semua itu jadi tambah sia-sia dan tak berguna, karena aku mau lebih belajar bersabar dan merendahkan diri.
@ je.. Pencak silat yang kupelajari dulu tidak ada acara ritual-ritualan dan tidak ada ilmu kebal-kebalan cuma jurus beladiri plus tenaga dalam dari olah pernafasan. Nama Pencak Silat nya Merpati Putih, aku hanya nyampek tingkat 2 akhir tepatnya tingkat 3 awal, karena setelah kenaikan ke tingkat 3 gue berhenti dan belum sempat belajar lebih lanjut kalau tidak salah ingat tingkat tertinggi tingkat 12. Guruku aja masih tingkat 8.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Tue Nov 08, 2011 12:05 am

@ bro harahap
aku ingin tahu juga pendapat anda tentang pengalamanku yang berikut.
Suatu hari aku dimintai tolong seorang teman suami istri untuk menyelesaikan masalahnya dengan seseorang temannya. Saat itu kondisiku sudah tidak suka bahkan benci tentang hal gaib atau semacamnya yang sifatnya okultisme karena sudah pernah mempelajari buku Tony Daud, Eku Hidayat dsb yang menguak tentang dunia okultisme.
Suami istri ini ditipu sama temannya (yang juga temanku) mengenai administrasi usahanya sehingga mereka merasa dirugikan.
Sebut saja suami istri tersebut Abdul dan Romlah dan yang mengakali sebut saja Sodrun. Setiap kali Abdul dan Romlah mau menanyakan tanggung jawab Sodrun setiap kali pula saat berhadapan dengan Abdul selalu saja tidak kuasa bicara apa2, namun kalau tidak ada Abdul kemarahannya menggebu-gebu bahkan pingin memukul muka Abdul. Tapi berulang kali ketemu muka dg Sodrun selalu saja diam seribu basa dan tidak kuasa mengeluarkan kata2 penegasan, Abdul tidak kuasa bukan karena takut sama Sodrun, lah wong tampang Sodrun juga tidak sangar atau posturnya biasa2 aja, cuma tidak tahu kenapa selalu saja tidak kuasa marah atau memukul Sodrun saat bertemu muka. Suatu saat Abdul minta tolong aku membatu menyelesaikan masalahnya tidak tahu kenapa juga dia kok minta bantuan aku mungkin kebetulan aja karena sudah mentok. Abdul cerita ke aku katanya setiap kali Abdul mau menyelesaikan masalahnya dg Sodrun, Abdul merasa selalu ada keanehan janggal yang Abdul rasa ketika berhadapan dg Sodrun, ditambah lagi Sodrun selalu wudlu dulu dan tangannya Sodrun selalu dingin dg tatapan Sodrun membuat Abdul tak kuasa marah. Singkat cerita akhirnya aku sepakat membantu dan kami bertemu, anehnya juga aku tidak merasa kejanggalan pada diri Sodrun seperti yang diceritakan Abdul, aku merasa biasa saja, diajak salamanpun aku salaman, ditatappun juga balik aku tatap, diselimur atau dibelokkan pembicaraan pun aku ikuti tp tetap akhirnya aku kembalikan ke fokus masalah adminitrasi tsb. Sampai akhir cerita semua terungkap dan Sodrun mengakui salah dan bersedia mengganti semua yg dirugikannya dan aku tidak merasa dipengaruhi apa2 dan tidak menemui kejanggalan apapun. Akhirnya diluar setelah diskusi di tempat yang berbeda Sodrun merangkul aku dan minta maaf dia bilang aku hebat. Aku juga bertanya-tanya dalam hati apanya yang hebat dari aku. Dan aku bilang ke dia ngapain kamu minta maaf ke aku, lha wong kamu tidak salah sama aku. Dia cuma jawab "ya tidak apa2 aku minta maaf sama kamu lo-sheker karena kamu memang hebat dan aku kalah"
sampai saat ini aku tidak tahu maksud perkataannya ya karena memang aku ga tahu apa2 dan tidak merasa kejanggalan apapun dan tidak merasa mengalahkan dia. Dan jawabanku ke Sodrun pun juga begini: hebat apa maksudmu, aku ga ngerti aku tadi cuma mencoba menyelesaikan masalah. Sejak itu Abdul cerita ke teman2nya kalo aku lo-sheker telah memenangkan dia Abdul yang selama ini merasa di gendam stiap ketemu Sodrun. Pernah Abdul tanya padaku Lo-Sheker kamu punya dasar ilmu apa? Aku jawab "Pancasila hahaha..!!!"
Ya memang aku tidak tahu kenapa aku bisa disebut menang menurut mereka.
@bro harahap tolong tanggapin dong kenapa aku disebut menang dari ceritaku tadi sedang aku blass tidak merasa apa2. Ilmu juga tidak punya memang menang dari mana???
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Lo-Sheker » Tue Nov 08, 2011 12:30 am

Maaf Mod and All kayaknya post ku yang ini jadi dobel posting tapi sebenarnya tidak cuma aku mau edit post ku atas tidak bisa jadi ku post ulang sekarang dengan merevisi pakai huruf bold:
@ bro harahap
aku ingin tahu juga
pendapat anda tentang
pengalamanku yang
berikut.
Suatu hari aku dimintai
tolong seorang teman
suami istri untuk
menyelesaikan
masalahnya dengan
seseorang temannya.
Saat itu kondisiku sudah
tidak suka bahkan benci
tentang hal gaib atau
semacamnya yang
sifatnya okultisme
karena sudah pernah
mempelajari buku Tony
Daud, Eku Hidayat dsb
yang menguak tentang
dunia okultisme.
Suami istri ini ditipu
sama temannya (yang
juga temanku)
mengenai administrasi
usahanya sehingga
mereka merasa
dirugikan.
Sebut saja suami istri
tersebut Abdul dan
Romlah dan yang
mengakali sebut saja
Sodrun. Setiap kali Abdul
dan Romlah mau
menanyakan tanggung
jawab Sodrun setiap kali
pula saat berhadapan
dengan Sodrun, Abdul selalu
saja tidak kuasa bicara
apa2, namun kalau tidak
ada Sodrun
kemarahan Abdul
menggebu-gebu bahkan
pingin memukul muka Sodrun. Tapi berulang kali
ketemu muka dg
Sodrun, Abdul selalu saja diam
seribu basa dan tidak
kuasa mengeluarkan
kata2 penegasan, Abdul
tidak kuasa bukan
karena takut sama
Sodrun, lah wong
tampang Sodrun juga
tidak sangar atau
posturnya biasa2 aja,
cuma tidak tahu kenapa
selalu saja tidak kuasa
marah atau memukul
Sodrun saat bertemu
muka. Suatu saat Abdul
minta tolong aku
membatu
menyelesaikan
masalahnya tidak tahu
kenapa juga dia kok
minta bantuan aku
mungkin kebetulan aja
karena sudah mentok.
Abdul cerita ke aku
katanya setiap kali
Abdul mau
menyelesaikan
masalahnya dg Sodrun,
Abdul merasa selalu ada
keanehan janggal yang
Abdul rasa ketika
berhadapan dg Sodrun,
ditambah lagi Sodrun
selalu wudlu dulu dan
tangannya Sodrun selalu
dingin dg tatapan
Sodrun membuat Abdul
tak kuasa marah.
Singkat cerita akhirnya
aku sepakat membantu
dan kami bertemu,
anehnya juga aku tidak
merasa kejanggalan
pada diri Sodrun seperti
yang diceritakan Abdul,
aku merasa biasa saja,
diajak salamanpun aku
salaman, ditatappun
juga balik aku tatap,
diselimur atau
dibelokkan pembicaraan
pun aku ikuti tp tetap
akhirnya aku
kembalikan ke fokus
masalah adminitrasi
tsb. Sampai akhir cerita
semua terungkap dan
Sodrun mengakui salah
dan bersedia mengganti
semua yg dirugikannya
dan aku tidak merasa
dipengaruhi apa2 dan
tidak menemui
kejanggalan apapun.
Akhirnya diluar setelah
diskusi di tempat yang
berbeda Sodrun
merangkul aku dan
minta maaf dia bilang
aku hebat. Aku juga
bertanya-tanya dalam
hati apanya yang hebat
dari aku. Dan aku bilang
ke dia ngapain kamu
minta maaf ke aku, lha
wong kamu tidak salah
sama aku. Dia cuma
jawab "ya tidak apa2
aku minta maaf sama
kamu lo-sheker karena
kamu memang hebat
dan aku kalah"
sampai saat ini aku
tidak tahu maksud
perkataannya ya karena
memang aku ga tahu
apa2 dan tidak merasa
kejanggalan apapun dan
tidak merasa
mengalahkan dia. Dan
jawabanku ke Sodrun
pun juga begini: hebat
apa maksudmu, aku ga
ngerti aku tadi cuma
mencoba
menyelesaikan masalah.
Sejak itu Abdul cerita ke
teman2nya kalo aku lo-
sheker telah
memenangkan dia
Abdul yang selama ini
merasa di gendam stiap
ketemu Sodrun. Pernah
Abdul tanya padaku Lo-
Sheker kamu punya
dasar ilmu apa? Aku
jawab "Pancasila
hahaha..!!!"
Ya memang aku tidak
tahu kenapa aku bisa
disebut menang
menurut mereka.
@bro harahap tolong
tanggapin dong kenapa
aku disebut menang
dari ceritaku tadi
sedang aku blass tidak
merasa apa2. Ilmu juga
tidak punya memang
menang dari mana???
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Nov 08, 2011 12:38 am

Lo-Sheker wrote:@bro harahap, gimana dengan latihan tenaga dalam tanpa doa2 tertentu tapi hanya lewat latihan pernafasan. Apakah latihan dengan pernapasan tanpa doa ada hubungannya dengan roh2 gaib tersebut. Karena kalau dikembalikan pada fitrahnya, manusia itu bukan makhluk yang memiliki kekuatan luarbiasa tapi makhluk yang diberi otak yang luarbiasa dibanding makhluk lain.


tenaga dalam yang murni tidak pake doa, hanya pernafasan, tapi, saya mau tanya,
apa anda yakin, sebagai pemula belajar tenaga dalam, tidak ada unsur/energi lain yang menumpangi latihan pernafasan anda ??
karena ketidak yakinan itulah manusia butuh doa, simple aja, "TUHAN, Niat saya latihan pernafasan"
kata TUHAN bahasa Indonesia, jangan diganti allah yang dieja menjadi owoh, fatal akibatnya
sekarang, tinggal manusia itu, kalo muslim maka dia pake doa islam, yang datang Jin
makanya bagusan orang2 kejawen yang menyebut TUHAN : Gusti Hyang Maha Agung, masih universal ...

kalo anda bicara fitrah manusia, memang benar, manusia bukan mahluk dengan kekuatan luar biasa, tapi anda bingung kan ? masalahnya, apakah anda tahu bagaimana proses tenaga dalam itu terjadi ?
kita bahas sedikit ya, intinya adalah mengambil, mengolah dan memfokuskan
manusia hanya sebagai media, dengan cara/seiiring dengan pernafasan, dia mengambil energi dari alam, misal kalo mau tubuh kebal maka energi bumi yang diambil
energi dari alam itu diolah lagi dengan pernafasan, misal untuk kesehatan, cukup energi itu diputar dan di fokuskan ke lokasi penyakit,
memfokuskan energi dari alam yang diambil dari alam tadi menghasilkan seperti yang dipamerkan di perguruan2 tenaga dalam, misal yang mukul terpental, pukulan jarak jauh dll

saya minta anda mencermati, yang saya garis bawahi, dari alam, coba kata itu diganti dari jin, .... how can it be ?
ada energi lain yang menumpangi proses pengambilan energi, yang paling sering terjadi pada muslim yang menggunakan doa2 bahasa arab, yang mereka kagak tahu artinya, yang pada kenyataannya ( kenyataan yang terjadi di alam gaib ) bangsa jin lah yang merespon doa mereka,

yang semestinya mengambil energi dari alam, berhubung ter filter oleh doa2 yang direspon oleh jin, maka yang masuk adalah energi dari jin

makanya Je_Prince berpendapat pencak silat itu bernuansa islam, gak bisa disalahkan juga karena mayoritas gurunya orang islam maka otomatis guru yang islam itu menggunakan doa dari islam,
begitulah yang selama ini saya lihat tentang tenaga dalam dan pencak silat

btw, th 80 an saya ikut di pencak silat bayu manunggal, gurunya orang katholik, tapi saya mentok di sabuk hitam, satu bed pun tidak saya dapatkan karena gurunya memang gak mau kasi, "buat kamu bed gak ada gunanya" gitu katanya , lalu saya keluar dari perguruan itu

5 tahun terakhir ini saya mengamati apa yang disebut energi alam, prana, orgonite sampe piramid kosong
kalo energi yang dari siluman/jin/khodam sudah belasan tahun yll
:green:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Nov 08, 2011 12:45 am

@Joe Andmie

kalo bisa di PM aja,

saya gak bisa rubah daun jadi uang, yang diatas adalah bahan referensi untuk membuka mata muslim bahwa islam mengajarkan ilmu setan

lalu, kok ada yang aneh ya ? ilmu apaan ? yang mana ?
:green: sori, saya juga jadi bingung ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Nov 08, 2011 12:49 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:baca ini jdi keinget ada berita di tipi ttg penjahat di indo yg ditembak 107 peluru kagak mati2. kudu ditembak cincinnya baru mati. itu ada ilmunya jg ga lae harahap ? :green:


saya juga pernah denger berita itu, itu ilmu kebal versi beli di dukun/kiai
cuma berita itu bener apa bohong kita cuma lihat di TV
:green:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users