. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Fri Oct 14, 2011 2:26 pm

THIOBUKI wrote:Tapi masalahnya ane 100% kafirun bro, menurut ente bisa enggak ane mengamalkan ilmu2 ente? takutnya ntar terlanjur puasa dan membaca mantera-mantera yang ane kagak ngarti maksudnya.... eh malah gak berhasil.... rugi dunk ane!

Kalo bro harahap bisa jamin 100% berhasil, langsung ane praktekin mulai dari halaman pertama


ooo ..... kl kafir gak bisa bro =; , itu kan pake doa2 islam dan pake jin2 padang fasir sbg jongos
kl mau praktek yg LATIHAN MELIHAT ALAM GAIB ( hal 3 ) saya siap disini/PM buat anda

:-k
kl anda 100% kafirun knp mau coba2 ??
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

SANTET ISLAMI DENGAN SURAT YASIN

Postby harahap » Sat Oct 15, 2011 2:53 am

di alamat dibawah ada 2 ilmu islami yg msk kategori ilmu hikmah, hayo muslims baca yg teliti dan jangan kaget dengan hasilnya,

pertama : http://ilmuhikmah-abie81.blogspot.com/2 ... musuh.html
AJIAN MELUMPUHKAN MUSUH
1. Bacalah surat yasin secara rutin sesudah sholat subuh selama 40 hri.
2. Hari pertama hingga hari ke 27 stiap harinya di baca 2x sesudah subuh.
3. Hari ke 28 hingga hari ke 40 setiap harinya di bca 3x sesudah sholat subuh.
4. Kalau d jumlah semuanya, bacaan surat yaasin menjadi 93x.

Dengan amalan d atas insya allah musuh anda akan tunduk pda sedulor yg mengamalkan,bahkan pergi jauh/sakit..shingga ia tdk akan dpt mengancam anda/ mencelakakan anda lagi.sesudah mengamalkan sampai 11 harin saja,sdulor bsa menghancurkan musuh sdulor,dg hanya membatin namanya.dg niat yg pasti.. Tpi
jangan d gunakan sembarangan
===================================================================================================================================
kedua : http://ilmuhikmah-abie81.blogspot.com/2 ... yasin.html
MENYERANG DENGAN SURAH YASIN
Ilmu menyerang gaib dengan surat yasin. Sholat hajad khusus 4 rekaat , siapkan:paku,pisou, jarum ato juga benda lain yg bisa membayakan, habis sholat baca surat yasin 7 kali. Tiap 1 kali tiupkan kebenda tadi setelah selesai bakar kemenyan 7 buah usahakan menyan madu dan menyan arab. Terus baca mantra dibawah ini sampe asab kemenyan habis kaki danyang nyai danyang lan kabeh sedulur gaibku kang ngrekso ing kene gede cilik tua anom. Wetan kidul kulon lor duwur ngisor siro kabeh podo tak kongkong paraknobarang iki marang jabang bayine.( ).ojo pati bali yen durung karo oncate nyawane musuhku. Ilmu ini saya ijasahkan untuk penyerangan ke zionis. Dan apabila digunakan sembarangan untuk menacelakai orang yg tidak bersalah maka hukum dari alam gaib akan mengenai sodara sendiri. Wsslm
===================================================================================================================================
===================================================================================================================================

keduanya menggunakan surat yasin , \:D/
pd ilmu pertama ( grs bawah ) saya isi titik2nya : dg niat yg pasti untuk membunuh musuh sedulur
ha ha ha, hayo di baca lagi yg bergaris bawah, kalo gak salah praktek seperti ini di sebuuuuuttt : S A N T E T
bagi yg mau ijazahkan ilmu ini silahkan kontak : abie81 di http://wongalus.wordpress.com/

ayo dikupas dikit,
bahasa jawa di praktek kedua artinya danyang ( laki & permpuan) dan semua saudara gaibku yg berkuasa disini besar kecil tua muda. timur selatan barat utara atas bawah kamu semua saya suruh antarkan barang ini ke jabang bayi ..( nama korban) .. jangan sampai kempali ( pulang ) kalu belum hilang nyawa musuhku

analogi prosesnya, dengan membaca surat yasin lalu ditiupkan ke benda sarana santet, pelaku jadi mempunyai kuasa untuk memerintah danyang+gaib disekitarnya untuk mengirim benda santet, saking kuasanya, pelaku bisa mengancam gaib tidak boleh pulang kl musuhnya belum m0dar, gimana ? surat yasin hebat yah ....

coba ... misalnya .... bahasa jawa diatas diganti bahasa arab, apakah saya, anda, pembaca , pelaku tahu seperti apa doa/perintah yg diucapkan ?
makanya saya gak suka dengan doa yg tidak tahu artinya, ya spt ini contohnya, awalnya surat yasin, disambung sholat + doa yg gak tahu artinya ( untung yg ini bhs jawa) hasilnya ? S A N T E T !!!
quran adalah salah satu kumpulan doa yg saya gak tahu arti yg sebenarnya, diterjemahkan gak boleh ... ngeyelnya minta ampun katanya asli spt dikatakan muhamat & the gang, pdhl bahasa 1500 th yll, ampun deh ....

seperti inikah islam ?? ya memang seperti ini, mau diapain lg ... iblis mmg sepandai pandainya penipu ...
end of all .. islam mmg JOSSSS !!!!!

BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

SEDIKIT TENTANG PROSES SANTET

Postby harahap » Sat Oct 15, 2011 11:34 pm

Post di atas ttg santet, saya ingin berbagi apa yg saya tahu ttg santet
>> proses ilmiah santet adalah mengubah benda bermateri padat ( misal paku ) menjadi benda non materi ( tidak terlihat ), mentransfer/memindah benda non materi itu ketempat lain dan mengembalikan/menjadikannya menjadi benda materi padat kembali (100% spt paku sebelum di jadikan non materi )
>> proses gaib hampir sama dengan ilmiah, paku yg menghilang dari tampah sajen ( benda materi padat menjadi benda non materi ) lalu ditransfer ke perut korban dan paku itu ada di perut korban (diwujudkan/dikembalikan menjadi benda meteri padat di perut)

kejadian spt ini mirip dengan sulap yg sering ada di TV, entah bagaimana rahasianya tapi (kata mereka ) itu trick,
dan cerita2 dungeon yg berwujud alat teleport

di lapangan, sampai saat ini saya blm pernah bertemu dengan paranormal/dukun yg sanggup membuat benda menghilang dan muncul lagi persis spt benda itu sebelum menghilang, yg saya jumpai benda itu menghilang dalam arti hancur dan tentu gak bisa kembali ke wujud sebelum hancur, itu bukan santet tapi tenaga dalam

lalu bagaimana santet itu terjadi ? jawabannya ada diatas yaitu dari terjemahan mantra bhs jawa : danyang ( laki & permpuan) dan semua saudara gaibku yg berkuasa disini besar kecil tua muda. timur selatan barat utara atas bawah kamu semua saya suruh antarkan barang ini ke jabang bayi ..( nama korban) ..
mantra ini sangat jelas, pelaku menyuruh bangsa gaib untuk melakukan pekerjaan itu, jadi prosesnya adalah benda ( paku ) diambil oleh bangsa gaib dan masuk ke alam gaib ( makanya benda itu hilang dari tampah sajen ) lalu dibawa/kirim oleh bangsa halus itu ke alam manusia lg ( tubuh korban ), itulah yg dikenal dengan istilah santet

penggunaan lain dari ilmu ini diterapkan di praktek dukun pada pasien yg punya tumor, yaitu transfer penyakit ke hewan ( browsing aja, banyak kok ), prosesnya sama hanya perintahnya yg beda

jadi, sepengatahuan saya proses santet tidak dilakukan oleh manusia, belum pernah saya temui manusia dengan kemampuan : mengubah benda materi padat manjadi non materi lalu mengembalikannya menjadi benda meteri 100% identik/sama dengan sebelum menjadi benda non materi
itu semua ulah bangsa gaib dan pastinya bukan malaikat, bgt jg transfer penyakit ke hewan, kelihatannya baik tapi tetap aja terjadi kontrak kerja dengan bangsa halus/iblis

melihat adalah proses untuk memahami, tapi, berbahagialah mereka yg tidak melihat tapi percaya

BD : ALL
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Oct 16, 2011 12:37 am

@ lae harahap

itu makhluk gaib (jin, kunti,dll) dan dunia nya bener2 ada ? maklum blum pernah ketemu yg gituan :lol:

apa bukan karena kerjaan dari otak, halusinasi misalnya ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby joelintang » Sun Oct 16, 2011 1:17 am

Dulu waktu saya Kerja bareng sama orang2x Jawa-Timur rata2x orang NU di Proyek Petrochemical Plants di Taiwan...
Banyak dr mereka membawa bekal Ilmu..dalam arti Ilmu2x Kesaktian Ghoib utk membentengi dirinya dari Setan2x Cina katanya... :green:

Nah salah satunya temennya seorang praktisi Supranatural...
dia hanya menjelaskan tentang Santet walau hya sedikit...
Bahwa Santet itu memang MenTeleportasi suatu benda dari satu tempat ke tempat lain...

Dan santet itu di katakan sudah bekerja kalo :
"Kalo Benda yg Di Pegang si Tukang Santet itu sudah Tidak Mempunyai BAYANGAN" ...

Benda itu memang masih di ada ....ttp jk di sorot lampu..Bayang2xnya sdh Hilang....
Itu Indikator bahwa Santetnya sdh bekerja...he said.

Saya hanya bisa persepsikan bahwa Materi Benda itu sdh Berubah Partikel2xnya dari Padat menjadi Sesuatu ....
dan mungkin, Basic Knwoledge ini yg di gunakan dalam Ilmu SANTET...maybe.. :-k

SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Oct 16, 2011 1:50 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:@ lae harahap

itu makhluk gaib (jin, kunti,dll) dan dunia nya bener2 ada ? maklum blum pernah ketemu yg gituan :lol:

apa bukan karena kerjaan dari otak, halusinasi misalnya ?


eksistensi mahluk dan alam gaibnya bener bener ada dan bukan halusinasi, kl anda blm pernah ketemu muka itu jauh lbh baik karena gak ada untungnya berinteraksi dengan mereka, tapi, yg perlu diketahui adalah intrik2 iblis dalam menjerumuskan manusia, itu yg berguna untuk kita spy gak ketipu/bisa membedakan TUHAN dan iblis,

ini ada kesaksian ttg org yg tertipu iblis, setelah jauh terlibat di alam gaib akhirnya dia melihat siapa iblis itu dan menemukan TUHAN,

http://yehudaministry.blogspot.com/2011 ... dukun.html

:finga: TWO THUMBS UP :finga:
RECOMENDED : bagi mereka yg terlibat dengan gaib, entah hitam atau putih, ada di kesaksian itu dan saya ikut mendukung kesaksiannya
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

MAINAN IBLIS

Postby harahap » Sun Oct 16, 2011 2:13 am

@joelintang
banyak cara kirim santet, yg dikatakan temen anda itu jg bisa, cirinya benda santet yg ditubuh korban gak bisa difoto rontgen
kl yg saya tulis, bendanya bener2 pindah dan wujud, biasanya yg dipindahkan berupa bangkai binatang, rambut, tali rafia dan kotoran2 menjijikkan
ada yg merampas kesadaran, ini santet versi gendeng pamungkas, bayangin kl pas setir motor tiba2 hilang sadar ...

ilmu2 kesaktian : kebal dll jg sama aja, bukan kepada TUHAN mereka berlindung, TUHAN gak butuh mandi kembang, rajah, gotri dll atau wiridan sampai berbuih buih mulutnya, tapi itu iblis yg menyusup masuk bahkan bersatu dengan manusia lwt sarana mandi kembang, rajah, gotri dll dan lwt fase trance sewaktu ngomel2 baca wirid
embel2nya ilmu keselamatan tapi bukan keselamatan dari TUHAN, dan buanyak orang yg tertipu ama mainan iblis yg satu ini, kasian, mereka bener2 gak tahu ... hanya karena mereka gak bisa melihatnya ..

BD : all
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: MAINAN IBLIS

Postby harahap » Sun Oct 16, 2011 2:49 pm

banyak yg tersinggung & tidak percaya baca tulisan2 disini, i know that for sure
tapi, dengan menulis semua ini, saya hanya berharap akan keselamatan lbh banyak jiwa
karena mmg hanya ada dua pilihan, TUHAN atau iblis,
tidak ada area abu abu ... tidak ada hitam putih ...

BD : all :heart:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Oct 16, 2011 3:53 pm

harahap wrote:
eksistensi mahluk dan alam gaibnya bener bener ada dan bukan halusinasi, kl anda blm pernah ketemu muka itu jauh lbh baik karena gak ada untungnya berinteraksi dengan mereka, tapi, yg perlu diketahui adalah intrik2 iblis dalam menjerumuskan manusia, itu yg berguna untuk kita spy gak ketipu/bisa membedakan TUHAN dan iblis,



CMIIW, seperti halnya mereka ghaib bagi kita, bukankah artinya kita adalah ghaib bagi mereka ?

adakah golongan mereka yg bertingkah layaknya sprti manusia, misalnya minta berkah/pertolongan manusia ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Sun Oct 16, 2011 8:29 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:CMIIW, seperti halnya mereka ghaib bagi kita, bukankah artinya kita adalah ghaib bagi mereka ?
adakah golongan mereka yg bertingkah layaknya sprti manusia, misalnya minta berkah/pertolongan manusia ?


gaib bisa lihat, mempengaruhi, menyentuh manusia, itu yg saya tahu,
yg ada gaib PURA PURA bertingkah spt manusia, tapi kehidupan mereka jauh berbeda dengan kita
minta berkah/restu blm pernah tahu, kl PURA PURA minta tolong ada banyak, tujuannya jelas menjerumuskan & menyesatkan
yg paling banyak demit minta tolong manusia untuk berikan jimat/amanat/perintah pada org lain, dan dibuat seolah2 itu perintah/wahyu dari TUHAN
tujuannya ? penyesatan, iblis rampas kesadaran kita kpd TUHAN dan membuat kita lbh fokus pada mereka + semakin dalam berinteraksi dengan mereka, lwt orang tersesat itu iblis mempunyai mulut yg bisa di setir untk mempengaruhi org lain, dan pd akhirnya berputar balik menjadi manusia lah yg minta tolong ke setan, memuja iblis ..
contoh ? sukses besar iblis yg berawal dari gua hira ... :axe:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Oct 16, 2011 11:33 pm

MaNuSiA_bLeGuG wrote:CMIIW, seperti halnya mereka ghaib bagi kita, bukankah artinya kita adalah ghaib bagi mereka ?
adakah golongan mereka yg bertingkah layaknya sprti manusia, misalnya minta berkah/pertolongan manusia ?


harahap wrote:gaib bisa lihat, mempengaruhi, menyentuh manusia, itu yg saya tahu,
yg ada gaib PURA PURA bertingkah spt manusia, tapi kehidupan mereka jauh berbeda dengan kita
minta berkah/restu blm pernah tahu, kl PURA PURA minta tolong ada banyak, tujuannya jelas menjerumuskan & menyesatkan
yg paling banyak demit minta tolong manusia untuk berikan jimat/amanat/perintah pada org lain, dan dibuat seolah2 itu perintah/wahyu dari TUHAN
tujuannya ? penyesatan, iblis rampas kesadaran kita kpd TUHAN dan membuat kita lbh fokus pada mereka + semakin dalam berinteraksi dengan mereka, lwt orang tersesat itu iblis mempunyai mulut yg bisa di setir untk mempengaruhi org lain, dan pd akhirnya berputar balik menjadi manusia lah yg minta tolong ke setan, memuja iblis ..
contoh ? sukses besar iblis yg berawal dari gua hira ... :axe:


makhluk gaib pasti = iblis ?

ato malaikat termasuk ghaib jg ?
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Oct 17, 2011 1:48 am

MaNuSiA_bLeGuG,
TUHAN jg gaib lho .. termasuk malaikat,

yg saya maksud gaib = iblis diatas :
jin yg kl memperkenalkan diri namanya berbau padang pasir,
jenis dedemit apapun bentuk & namanya (berbentuk binatang atau sundeI bolong,gendruwo dkk),
penguasa daerah/tanah/sungai/rawa/danau dll : danyang peri dkk,
penguasa dimensi/alam kerajaan gaib yg biasanya muncul dgn atribut/aksesoris kraton
dan gaib yg mengaku sbg roh manusia yg pernah hidup


5 jenis ini yg ( yg saya tahu, mungkin & mestinya ada jenis lain yg blm pernah ketemu) ada disekitar kita, tapi mereka sering ngaku & berubah wujud sbg apapun yg mereka mau, tergantung kondisi dan kebutuhan manusia yg ditemui, nah .. manusia ketipu lg :green:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Oct 17, 2011 8:51 am

harahap wrote:MaNuSiA_bLeGuG,
TUHAN jg gaib lho .. termasuk malaikat,

yg saya maksud gaib = iblis diatas :
jin yg kl memperkenalkan diri namanya berbau padang pasir,
jenis dedemit apapun bentuk & namanya (berbentuk binatang atau sundeI bolong,gendruwo dkk),
penguasa daerah/tanah/sungai/rawa/danau dll : danyang peri dkk,
penguasa dimensi/alam kerajaan gaib yg biasanya muncul dgn atribut/aksesoris kraton
dan gaib yg mengaku sbg roh manusia yg pernah hidup


5 jenis ini yg ( yg saya tahu, mungkin & mestinya ada jenis lain yg blm pernah ketemu) ada disekitar kita, tapi mereka sering ngaku & berubah wujud sbg apapun yg mereka mau, tergantung kondisi dan kebutuhan manusia yg ditemui, nah .. manusia ketipu lg :green:


apa semua ghaib ( malaikat, dedemit, dsb) ini hidup dalam 1 dimensi yg sama ? soalnya yg laris terlihat kok ya yg macam dedemit wae hehehe... :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Bagol5 » Mon Oct 17, 2011 9:50 am

dahsyat banget nich bro harahap. topiknya cadaz... :supz:
saya jadi inget bapak saya... dulu punya hobi maenan klenik. ngumpulin keris ama tombak... keliling wali songo... ngelmu ampe jungkir balik. berendam di danau... [-( d ktp sih kresten tapi ngikutin sodaranya LDII blajar ilmu2 aneh...

untung sekarang udah insaf... udah dilepas smua.



lanjutkan :turban:
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Oct 17, 2011 11:10 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:apa semua ghaib ( malaikat, dedemit, dsb) ini hidup dalam 1 dimensi yg sama ? soalnya yg laris terlihat kok ya yg macam dedemit wae hehehe... :green:


nggak mas, dimensinya beda2 dan buanyak sekali,posisinya jg sangat berdekatan tp susah kl mau pindah2,
teman ada yg hitung sampai 170 dimensi yg berbeda, dia sdh kecapean pdhl msh ada yg blm kehitung
saya sendiri baru hitung sampe 6 sdh teler :lol:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Oct 17, 2011 2:12 pm

Bagol5 wrote:untung sekarang udah insaf... udah dilepas smua.


Teng you Bagol5,
apakah Bapak anda masih ada ?
proses akan dan sesudah lepas dari gaib+atributnya selalu jadi cerita yg seru sekaligus menyedihkan,
kalo Bapak anda berkenan bisa dong bagi2 interviewnya disini

saya tunggu dengan gelisah ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2123
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Bagol5 » Mon Oct 17, 2011 6:57 pm

harahap wrote:Teng you Bagol5,
apakah Bapak anda masih ada ?
proses akan dan sesudah lepas dari gaib+atributnya selalu jadi cerita yg seru sekaligus menyedihkan,
kalo Bapak anda berkenan bisa dong bagi2 interviewnya disini

saya tunggu dengan gelisah ...


bapak saya masih ada. masih sehat, paling cuma kena flu aja sekarang... kadang masih suka moncor2. :green:

proses pelepasannya sebenernya ga terlalu rumit(yang saya lihat)... karena yang menjadi tujuan dia ngelmu itu adalah mencari kekuatan terdahsyat (udah hobby turunan kayaknya... dulu ibunya bapak saya juga doyan ngelmu. tapi ga kuat. katanya ketemu naga). Begitu dia ketemu dengan kekuatan Tuhan sejati, tidak sulit untuk lepas dari pengaruh ilmu2 yang dia miliki sebelumnya.

yah coba nanti saya tanya ke dia, apakah mau ngobrol2 di ffi...
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby astaganaga » Mon Oct 17, 2011 7:50 pm

ga sanggup baca semuanya...
dah terlanjur jijik gw, pake ayat2 'suci' lagi...... :stun:
astaganaga
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 47
Joined: Fri Sep 30, 2011 6:22 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby je_prince97 » Mon Oct 17, 2011 8:26 pm

Bagol5 wrote:bapak saya masih ada. masih sehat, paling cuma kena flu aja sekarang... kadang masih suka moncor2. :green:

proses pelepasannya sebenernya ga terlalu rumit(yang saya lihat)... karena yang menjadi tujuan dia ngelmu itu adalah mencari kekuatan terdahsyat (udah hobby turunan kayaknya... dulu ibunya bapak saya juga doyan ngelmu. tapi ga kuat. katanya ketemu naga). Begitu dia ketemu dengan kekuatan Tuhan sejati, tidak sulit untuk lepas dari pengaruh ilmu2 yang dia miliki sebelumnya.

yah coba nanti saya tanya ke dia, apakah mau ngobrol2 di ffi...

Wah, boleh nih. Biar kesaksian bapak bisa membuat para muslim blunder itu berpikir, kalau mau yak. :lol: Selamat buat Bapak ya, karena yang dimerdekakan oleh Anak adalah benar2 merdeka. :supz:
User avatar
je_prince97
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Mon Oct 17, 2011 11:06 pm

harahap wrote:
nggak mas, dimensinya beda2 dan buanyak sekali,posisinya jg sangat berdekatan tp susah kl mau pindah2,
teman ada yg hitung sampai 170 dimensi yg berbeda, dia sdh kecapean pdhl msh ada yg blm kehitung
saya sendiri baru hitung sampe 6 sdh teler :lol:


makin dibahas kok saya makin binun ya...hahaha tertarik tapi ga bisa bayanginnya :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

PreviousNext

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users