. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Sanggahan terhdp klaim2 Sains, Mukjizat dlm Islam & fakta ttg Jaman Keemasan Islam

ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Jul 18, 2011 3:35 am

Maaf kl re post,

Banyak sekali ilmu2 islam yg disebut ilmu hikmah, ma'rifat, hakekat dll yg bersumber dari quran/berbahasa arab, banyak yg masuk kategori ilmu putih ( istilahnya untuk kebaikan ) banyak juga yg msk kategori ABU ABU bahkan hitam ( untuk kejahatan, menyakiti orang secara fisik atau rohani/hati, merugikan orang lain, memaksakan kehendak, melawan dan meninggikan kodrat manusia dll ), orang awam akan mengetahui dengan mudah karena mantra2nya berbahasa arab.

Di posting ini gue tidak akan isi dengan ilmu yg baik2 karena MEMANG SUDAH SEHARUSNYA ISLAM SBG AGAMA MEMBERI YG BAIK, tapi akan gue isi dengan ilmu2 yg gak bener karena TIDAK SEHARUSNYA ISLAM SBG AGAMA MEMBERI YG TIDAK BENAR.

untuk mengetahui baik tidak nya satu ilmu bisa dilihat dari :
1. tujuan dan fungsi ilmu tersebut ( ada ilmu yg baik tp menjadi tidak baik karena tujuan dan fungsinya diubah )
2. kepada siapa doa/mantra ilmu tersebut diarahkan ( seharusnya kpd TUHAN, bukan kepada yg lain )
3. cara kerja ilmu tsb
TUHAN itu MAHA SAKTI, tapi TUHAN mempunyai cara kerja yang berbeda dengan iblis yang membuat segala sesuatu menjadi gampang, instan, memaksakan kehendak DLL, contoh ilmu yg gampang, instan dan memaksakan kehendak : kebal, pelarisan, pesugihan, pelet/pengasihan, uang di bwh sajadah ( ha ha ha ), susuk, SANTET, menggandakan uang, disayang juragan dan msh buanyak lg.

Sebagai pembukaan, gue coppas ilmu plintir mrica komplit dgn doa bahasa arabnya dan ( istilah di link ) ilmu gigolo,
gak bgt etis, gue anjurkan utk TIDAK mempraktekkanya !!! ( tiga tanda pentung : maksud gue serius gt lho)
kebetulan ada sumber dari network, jd gue gak perlu repot scan / ketik :green: dan data bisa di akses oleh umum

http://samsul-rangkumankedua.blogspot.com/

Mantra Untuk Merangsang Merica) Gunakan 1 (satu) butir MERICA (bisa Anda dapatkan di toko/swalayan/pasar), cukup 1 (satu) butir saja. Sambil memandang “WANITA” incaran Anda, pelintir MERICA tersebut dengan jari jempol & telunjuk sambil melafalkan (cukup dalam hati) ajian di bawah ini : Qul yuhyiihalladzi annsya, ahaa awwala marroh, wahuwaa bikulli kholqin’aliim atau : Allohuma tosbih tohe wewena wa bihek min farjihek Sebelum melaksanakan niatkan dalam hati untuk membangkitkan nafsu birahi wanita tersebut. Fokuskan konsentrasi Anda untuk membuat wanita tersebut terangsang,sambil memelintir merica + melafalkan ajian tersebut di atas. Wanita tersebut akan merasakan gatal pada vagina nya dan basah, jika dilanjutkan terus menerus akan membuat wanita tersebut sangat terangsang. Selamat mencoba….

dulu gue jg main main macam beginian,
media bisa pake mrica atau lombok rawit hasil mencuri, harus mencuri, doanya : birurruhil mani adzin ( bhs arab pula )

bagian bawah tulisan ini ( di link situs ) ada macam2 bentuk Mrs V yg istilahnya berbahasa arab jg

ke bwh lg ada ILMU GIGOLO ( ILMU PENAHLUK WANITA SEJAGAT ) untuk menundukkan wanita ( pelet )
doanya :
BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM. YAA AYYUHAL LADZIINA AAMANUU LAATAKUUNUU KALLADZIINA AADZAU MUUSAA FABARRO AHULLAAHU MIMMAA QOOLUU. WAKAANA ‘INDALLAAHI WAJIIHAA. WA ALQAITU ‘ALAIKA MAHABBATAN MINNII. YUHIBBUUNAHUM KAHUBBILLAAH. WAKAA DHIMIINAL GHOEDHO WAL ‘AFIINA ‘ANINNAASI. WALLAAHU YUHIBBUL MUHSINIINA. AWAMAN KAANA MAITAAN FA AHYAINAAHU WA JA’ALNAA LAHUU NUURON YAMSYII BIHII FINNAASI KAMAN MATSALUHUU FIDH-DHULUMAATI LAISA BIKHOORIJIN MINHAA. KADZAALIKA ZUYYINA. FALAMMAA ROAINAHUU AKBAR NAHUU WAQOTH-THO’NA AIDIYAHUNNA. WAQULNA HAASYAA LILLAAHI MAA HAADZAA BASYARON. INHADZAA ILLAA MALAKUN KARIIMUN. WAQULIL HAMDU LILLAAHIL LADZII LAM YATTAKHIDZ WALADAN WALAM YAKUN LAHUU SYARIIKUN FIL MULKI WALAM YAKUN LAHUU WALIYYUN MINADZ-DZULLI WAKABBIRHU TAKBIIRON.
Artinya :
Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang ( QS : Al Fatihah : 1 ) Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menjadi seperti orang-orang yang mengikuti Musa, maka Allah membersihkannya dari tuduhan-tuduhan yang mereka katakan. Dan adalah dia seorang yang mempunyai kedudukan terhormat di sisi Allah ( QS : Al Ahzab : 69 ). Dan Aku telah melimpahkan kepadamu kasih sayang yang datang daripada Ku ( QS : Thaahaa : 39 ). Mereka mencintainya sebagaimana mereka mencintai Allah ( QS : Al Baqarah : 165 ). Dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan ( QS : Ali ‘Imron : 134 ). Dan apakah orang yang sudah mati kemudian dia Kami hidupkan dan Kami berikan kepadanya cahaya yang terang, yang dengan cahaya itu dia dapat berjalan ditengah-tengah masyarakat manusia, serupa dengan orang yang keadaannya berada dalam gelap gulita yang sekali-kali tidak dapat keluar dari padanya? Demikianlah Kami jadikan ( QS : Al An’aam : 122 ). Maka tatkala wanita-wanita itu melihatnya, mereka kagum kepada keelokan rupanya, dan mereka melukai jari tangannya. Dan berkata : “ Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia, sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang Mulia “ ( QS : Yusuf : 31 ). Dan katakanlah : “ Segala puji bagi Allah yang tidak mempunyai anak dan tidak mempunyai sekutu dalam kerajaan-Nya dan tidak mempunyai penolong untuk menjaga-Nya dan kehinaan dan agungkanlah Dia dengan penjagaan yang sebesar-besarnya ( QS : Al Israa’ : 111 ).
Caranya : selama 41 hari setelah Anda selesai shalat lima waktu amalan Ilmu Gigolo dibaca sebanyak 7 x. Dan pada malam harinya amalan Ilmu Gigolo ini Anda baca sebanyak 11 x, tapi sebelum Anda membaca amalannya, bacalah terlebih dahulu :
- Istigfar sebanyak 7 x.
- Surat An Naas sebanyak 7 x.
- Sahadat sebanyak 7 x.
- Sholawat Nabi sebanyak 7 x.
=======================================================================================================================================

setelah ini gue mau bongkar2 catatan lama gue, akan gue post disini sbg kenangan
silahkan bagi temen temen untuk tambah kolesi jg

bagi temen2 muslim yg mau cocokkan doa bahasa arab diatas dengan ayat quran jg OK, gue tunggu hasilnya, teng yu ..

bersambung ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby duren » Mon Jul 18, 2011 8:30 am

Bisa order apa ga bro ??

Tuk memperbesar dan memperpanjang bosss \:D/
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 10812
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Mon Jul 18, 2011 8:23 pm

hallo Agan Duren ..
besar panjang nya ntar ya,
sesudah di plintir, mari kita pelet cewek, atau bagi netter cewek bisa buat pelet cowok,
seperti biasa, gue coppas aja http://wongalus.wordpress.com/category/pelet-maghribi/
nama ilmunya pelet maghribi, ini coppasnya : :green:

Pelet mempunyai macam-macam ragam bentuk dari do’a, mantra bahkan hijib, seperti sebelumnya saya tampilan Saefi Hirz Maghribi yang berfungsi untuk menarik Mahabbah/cinta. Bahkan media pelontarnyapun beragam ada yang melalui do’a saja, foto, tanah kuburan, menyan, dsb. Tingkat keberhasilannyapun beragam sesuai dengan tingkatan pelaku (baik dari sisi konsentrasi, ketegaran, keikhlasan, sugesti maupun, do’a/mantra, khodam, prewang ataupun ritual) sehingga seringkali banyak pelaku mengalami kegagalan akibat hal yang telah di uraikan.
Kunci Keberhasilan:
1. Hafal mantra dan do’a agar lebih merasuk dalam jalani ritual
2. Tahu nama lengkap korban beserta nama lengkap ibu dan bapa, hari lahir korban
3. Punya foto/barang/baju kesayangan/DNA rambut
4. Tidak boleh hilang konsentrasi/takut gagal
5. Korban minimal Sudah pernah lihat pelaku, apalagi sudah kenal
6. Pelaku harus mampu menarik eter energy korban guna dan memvisualisasikan menjadi raga/jasmani secara utuh. Harus melakukan dengan konsentrasi penuh dengan system sugsti yang sudah terpola dengan baik
Syarat:
1. Mandi keramas dengan 7 macam kembang dan 7 sumur yang tidak terlihat matahari, 7 air/sendang keramat lanjutkan, Puasa mutih 7 hari, 2hari pati geni.
2. Sebelumnya Siapkan 7 jenis kembang, 7 jenis buah-buahan, 7 gelas kopi pahit dan kopi manis, 7 gelas teh pahit dan teh manis 7 macam, Pendupaan untuk bakar Buhur dan mengasapi foto korban
3. Shalat hajat 4 rakaat pertama jam 21.00, shalat Hajat 4 rakaat kedua jam 1.00
Rakaat 1, alfatiihah 1x- al-ikhlas 10x,
Rakaat 2, alfatiihah 1x- al-ikhlas 20x,
Rakaat 3, alfatiihah 1x- al-ikhlas 30x,
Rakaat 4, alfatiihah 1x- al-ikhlas 40x,
4. Tawasul (pelaku (pria/wanita)dan korbannya (pria/wanita)), kemudian baca al ikhlas 11x, al alaq11x, an nas 11x, al baqarah 1x, ayat qursy 1x, al ikhlas 1x
5. Baca dzikir dibawah ini 313x,
Yaa huu sirullah, Yaa dzatullah, Yaa sifatullah, Yaa wujudullah (hajat kita), Yaa rahmatullah
Lanjutkan Dengan do’a hajat kita…..(tarik ruhaniah nafsu korban dan hadirkan jadi visualiasikan korban menjadi benar-benar nyata dihadapan kita, setelah beres dzikir peluklah energy eter yang telah berbentuk korban)
6. Lanjutkan sujud dan baca:Subbuhun qudusun robbana robbakum robul malaikati war ruh, yaa malaikai jibril, mikail, isrofil, izroil, yaa malaikat qosim, yaa allah, abdi/kulo/saya mohon…(isi hajat kita). Kemudian lanjutkan dengan berdo’a sambil tahan nafas “yaa huu hak , yaa huu dzat, lurus kukang ingsun nur sejatining manusa, yaa allah kaula nyuhunkeun (red:saya mohon)…..(hajat kita) laillahailallah muhammadarosulullah”…Baca dengan tahan nafas sebanyak 7x dan bangun, kemudian tiupkan pada foto visualisasi diri
7. Ditengah malam/ shalat hajat yang kedua jangan lupa gantungkan foto korban dan asapi dengan dupa, dan bacalah mantra ini;
“Asih-asih begenali, kasemaran abubakar, cahyaning nabi yusuf, suara ingsun nabi daud, rupa ingsunrupa jibri alaihi salam, jalma salaksa ngahiji, jalmnu sakitii atina, jalma …(nama yang dituju) teko welas, teko asih,linglung, gendeng kasmaran, takluk kaedanan sakarep aing, ka awaking, awaking ratu asihan”.
Baca mantra untuk hadirkan eter energy korban untuk jadi visualisasi
8. Kerjakan sesuai dengan hari lahir korban @@@

=====================================================================================================================================

buat bro wongalus, tulisan ini saya pergunakan untuk bahan kajian tanpa ada maksud merendahkan anda, terimakasih

mari kita renungkan,
baik atau burukkah pelet itu ? ?
kalau baik berarti sia sia lah yg namanya JODOH
dan kalo buruk ..... ....... ?? berapa kali laillahailallah muhammadarosulullah diulang ulang ??

bersambung ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby a_man » Tue Jul 19, 2011 8:15 pm

harahap wrote:baik atau burukkah pelet itu ? ?

seburuk2nya pelet masih tetep diampuni sama alohswt dan pasti masuk syurga.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby mamadkafirun » Tue Jul 19, 2011 9:52 pm

Memang islam adalah agama setan yang dikangkangi oleh auwloh, muhammad, jin atau setan atau iblis.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Wed Jul 20, 2011 12:59 am

mamadkafirun wrote:Memang islam adalah agama setan yang dikangkangi oleh auwloh, muhammad, jin atau setan atau iblis.

jodoh adalah anugrah dari TUHAN dan pernikahan adalah sakral, kalo main main pelet, apa manusia bener2 tahu bahwa yg di pelet bener jodohnya? yg diajak hidup berumah tangga sampe kaki kaki nini nini ? apa bukan karena nafsu dan emosi ?
makanya ada back up talak cerai 4 istri tabok istri ...
nafsu dan emosi adalah makanan lezat buat iblis
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Wed Jul 20, 2011 3:09 am

Pelajaran selanjutnya, MENUNDUKKAN JIN DAN MANFAAT JIN
gue ambil dan coppas dari 2 link yg berbeda, pertama mennundukkan jin dengan ayat quran, ada banyak link, isinya sama, ini salah duanya :

http://wisbenbae.blogspot.com/2010/05/c ... n-jin.html
http://kitamparpetir.wordpress.com/2011 ... ukkan-jin/

Menundukkan Golongan Jin
( Dengan Surat Saba' ayat 12 )وَمِنَ الْجِنَِّن يَعْمَلُ بَيْنَ يَدَيْهِ بِإِذْنِ رَبِّهِ وَمَن يَزِغْ مِنْهُمْ عَنْْرِنَا نُذِقْهُ مِنْ عَذَابِ السَّعِيرِ

Khasiat dari ayat 12 surat Saba' di atas di jelaskan di dalam kitab Syumusul Anwar hal 28 di dalam bab ' Fi Khowasi Al-Ayaati Al-Qur'aniyyah' ( Bab menerangkan Ke Khususan Ayat-Ayat Al-Qur'an ), Bahwa khasiat dari ayat 12 surat Saba' adalah untuk menundukkan semua golongan Jin tata caranya adalah sebagai berikut :

1. Berpuasa selama 40 hari dengan berbuka tidak boleh memakan makanan yg bernyawa
2. Selama berpuasa membaca Ayat di atas 100 x setiap selesai Sholat Fardhu


3. Setiap membaca Ayat di atas harus selalu memakai wangi-wangian baik Misk atau Bukhur

Setelah sempurna puasa 40 hari maka akan terbakarlah/tersingkaplah Hizab/penutup yang menutupi penglihatan anda dari Alam Ghaib, Anda akan masuk kesalah satu Alam ghaib dan melihat sebuah kota yg berwarna Putih di sekeliling kota tsb mengalir 2 sungai yang sangat indah dan di tepian kedua sungai tsb terdapat kebun yang di penuhi oleh pohon - pohon Marzan dan anda akan melihat di tengah- tengah kebun terdapat sebuah Qubbah yang ditutupi dengan kain Sutra berwarna Putih.

Di dalam Qubbah tsb terdapat Kursi yang dihiasi oleh batu-batu mulia Yaqut & Mutiara, Maka bangunlah anda dan bertawakkal lah pada Alloh yg maha hidup dan tidak pernah mati, janganlah anda berbicara pada seseorangpun sehingga anda duduk pada Kursi tersebut, setelah anda duduk pada kursi tsb bacalah Surat Saba' ayat 13 yaitu :

اعْمَلُوا آلَ دَاوُودَ شُكْراً

Setelah anda membaca Ayat 13 dari surat Saba' tsb, Maka akan datang kehadapan anda salah seorang raja dari golongan raja-raja Jin seraya mengucapkan salam, maka balaslah salamnya kemudian sibukkan diri anda dengan mengulang-ulang bacaan Surat Saba' ayat 13.

Maka anda akan melihat Bala tentara yang sangat besar telah memenuhi Ufuq, Bala tentara tsb dipimpin oleh seorang raja Jin yang sangat agung dan berwibawa yang berpakaian serba putih dan memegang sebilah Tombak yang terdapat bendera dari kain Sutra berwarna putih tertulis pada bendera tersebut Ayat 13 dari surat Saba' sebanyak 3 garis, garis pertama dari benang sutra Hijau, Kuning dan merah, Maka ucapkanlah salam pada Raja tsb 3 x salam, Maka raja tsb akan membalas salam anda yang kemudian dia akan berbicara pada anda dengan bahasa Suryaniyyah.

Maka Alloh S.W.T akan memberikan kefahaman pada anda tentang ma'na dari bahasa Suryaniyyah tsb, Lalu sebutkanlah permintaan yang anda inginkan dari menundukkan golongan Jin, Maka Raja Jin tsb akan memberikan anda sebuah cincin yang tertulis pada cincin tsb Ayat Al-Qur'an Surat Ali Imran ayat 173 yaitu :

حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ

Maka apabila anda meminta sesuatu perkara padanya gerak-gerakanlah cincin tsb pada jari anda sambil membaca حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ maka khodam tsb akan datang di hadapan anda secara terlihat oleh mata anda sendiri tapi tidak akan terlihat oleh orang lain, kemampuan Khodam ini merupakan rahasia yang sangat besar di dalam hajat atau keinginan manusia tentang Khowariqul 'Adah ( adat-adat diluar kebiasaan manusia ).

Catatan yg di baca selama berpuasa Ayat 12 surat Saba' ,
yg di baca ketika duduk di kursi alam ghaib Surat saba' ayat 13
dan yang dibaca untuk memanggil khodamnya surat Ali Imraan ayat 137
======================================================================================================================================
kedua, UNTUK YG GAK MAU REPOT BISA BELI, KENAPA ? KARENA ADA YG JUAL !!!

http://www.langlangjagad.com/product.php?id_product=15

Kami TEAM LANGLANGJAGAD menawarkan Khodam Pendamping dari Golongan Jin. Jin Pendamping adalah makhluk gaib dari golongan bangsa jin yang berperangai baik dan tidak liar, artinya jin jenis ini dapat dimanfaatkan oleh manusia sebagai pembantu, sahabat, ataupun asistennya, Jin jenis ini sangat patuh kepada majikannya dan dapat diperintah apa saja sesuai dengan keahlian dan kesaktiannya.
Jin ini bermanfaat untuk mendongkrak karir, pengasihan , mendongkrak kerejekian, dimana hal itu terdapat pada Jin yang berjenis kelamin Wanita, sedangkan Jin yang berjenis kelamin lelaki, bisa digunakan untuk kanuragan.

Insya Allah Jin tidak berbahaya dan tidak meminta tumbal nyawa karena jin ini berasal dari Jin berperadaban dan mengerti etika, mereka sangat patuh kepada setiap majikannya, Jin juga memiliki agama, diantaranya Jin muslim, Jin Hindu, Jin kristiani, Jin atheis, dan perawatannya cukup mudah, hanya butuh di bakarkan dupa atau buhur.

Berkawan dengan jin itu sah dan boleh-boleh saja. Tidak ada satu larangan pun dalam kitab suci maupun hadits untuk berteman dengan makhluk-Nya ini. Asal satu sama lain saling menghormati, kenapa tidak?

Bila hubungan antar manusia hendaknya dijaga, maka hubungan antar sesama makhluk Tuhan hendaknya juga dijalin dengan erat. Makhluk Tuhan meliputi semua yang kita lihat dan rasakan saat kita hidup. Mulai makhluk bersel satu hingga makhluk dengan tingkat kecerdasan yang tinggi..

Mahar Jin Level 1: Rp. 2.132.000 Tanpa Buka Mata Batin/ mata ketiga

Syarat Utama:
Anda Harus Yakin!!!, kalo tidak yakin jangan pernah mencoba!!
Lebih baik bila anda datang langsung ke tempat praktek saya.
Jin/ Khodam Pendamping ini TIDAK BISA DIGUNAKAN UTK MENARIK UANG GAIB, HARTA KARUN
Silakan Lihat Halaman Testimoni Client utk melihat keberhasilan klien dalam penggunaan khodam ini.

FUNGSI UTAMA
- Pelet
- Pemikat lawan Jenis
- Kerejekian
- Mempertajam Feeling
- Meningkatkan Jabatan dan Karir
- Sex Servitor


Nb: Komunikasi Jin Tingkat 1 dan 2 hanya satu arah saja karena tidak dibuka mata batinnya. Bila ingin komunikasi dua arah dan melihatnya dikenakan biaya pelatihan 2.000.000
Note: Gambar diatas adalah sebagai ilustrasi, bentuk dan rupa jin lokal ini dapat lebih bagus dan lebih sempurna. Anda dapat meminta kepada kami untuk dicarikan rupa dan bentuk jin yang sesuai dengan pilihan anda.
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ATAU MAU JIN MUSLIM ?? BAGI MANUSIA2 MUSLIM YG SEJATI TENTUNYA GAK MAU DEKAT DGN JIN KAFIR, TUL ??

http://www.indonesiaindonesia.com/f/516 ... -proteksi/

MANTAP GAN !! ADA MARKETING KHUSUS BUAT JUALAN JIN MUSLIM DARI BAGHDAD !! ada yg cewe lg.. :supz:

JUAL :Jin Muslim Baghdad Untuk Kerejekian, Proteksi, Karir, Pengasihan
Ki Manggala menawarkan Khodam Pendamping yang berasal dari Golongan Jin Baghdad, Dimana Jin Baghdad ini bermanfaat untuk mendongkrak karir, pengasihan , mendongkrak kerejekian, dimana hal itu terdapat pada Jin Muslim Baghdad yang berjenis kelamin Wanita, sedangkan Jin Muslim Bahgdad yang berjenis kelamin lelaki, bisa digunakan untuk kanuragan juga....

Semua Jin Baghdad ini bisa diliat dengan mata telanjang dan di sentuh layaknya manusia....

Berikut salah satu nama Jin Baghdad Yang Ditawarkan :
Jin Baghdad Perempuan

1. Putri Qirmid Bin Syamsul ( JIN Perempuan ) ==> SOLD OUT
2. Putri Aryani

Jin Baghdad Laki-Laki

1. Ashif Bin Barkhiya ( JIN Laki-Laki )


Disediakan 3 Jin Baghdad Wanita...dan 3 Jin Baghdad Laki-Laki sebagai pendamping gaib....

Untuk Mahar :

Jin Baghdad Perempuan : Rp. 4.000.000

Jin Baghdad Laki-Laki : Rp. 6.000.000
=====================================================================================================================================

sdh oke ya?? rasanya gue gak perlu bantu renungan pada sesi ini,
tp ada baiknya baca tambahan ini, istilahnya NB, foot note gt loh ..

Syekh Muhammad Mutawalli asy-Sya'rawi, seorang ulama al-Azhar kontemporer, berpendapat bahwa Allah SWT dengan Qudrat-Nya mampu menjadikan jenis makhluk yang rendah memperalat dan mengatasi jenis makhluk yang tinggi. Syekh asy-Sya'rawi menambahkan bahwa kemungkinan yang tergambar dalam benak menyangkut kekuasaan manusia atas jin adalah terhadap jin yang baik atau yang jahat.

Jin yang baik, sebagaimana manusia yang baik. Menurut asy-Sya'rawi, mereka tidak mungkin rela diperalat oleh siapapun. Dengan demikian, bisa dikatakan bahwa tidak ada jin yang ditundukkan atau diperalat manusia, kecuali yang jahat.

coppas dari : http://www.republika.co.id/berita/ensik ... h-manusia-

lepas dari pendpt syekh ini ttg adanya jin baik dan jahat sayangnya si Syekh Muhammad Mutawalli asy-Sya'rawi kagak baca iklannya si manggala dan kagak saling kenal, bisa dibacok tuh syekh, masa ngatain jin muslimnya manggala jahat, jin muslim dari baghdad lg ... :lol:

ada yg berminat ?? kafir kafir mungkin ??

bersambung ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR<input type=

Postby harahap » Fri Jul 22, 2011 2:00 am

kuliah lewat tengah malam hari ini :
PESUGIHAN AL FATIHAH
siapa mau kaya ?? muslim ?? kafir ?? yg ini kafir kagak bisa, khusus yg muslim THOK !!

website resmi : http://pesugihanalfatihah.com/
dan ini dia coppas nya :

ASSALAMMUALAIKUM WR WB
Image
1.Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
2.Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam.
3.Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang.
4.Pemilik hari pembalasan.
5.Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolongan.
6.Tunjukilah kami jalan yang lurus.
7.(yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepadanya, bukan (jalan) mereka yang dimurkai, dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.

Tentang Pesugihan Al-Fatihah
Image
Pesugihan Al-Fatihah adalah bantuan keuangan dari mahkluk gaib golongan jin Muslim[/size] yang anti terhadap praktek korupsi dan mafia di masyarakat. Jin Muslim yang mempunyai 7 anak buah jin Muslim juga yang dianugerahi oleh Allah Azza Wa Jalla kemampuan untuk mengambil dengan paksa uang-uang hasil praktek korupsi dan mafia dari rumah-rumah para praktisinya secara gaib, lalu menempatkannya sebagian di bawah tanah satu Masjid di Nangroe Aceh Darussalam dan sebagian lagi oleh seorang manusia yang bekerjasama dengannya dimasukkan ke rekening bank. Jin Muslim bekerjasama dengan seorang manusia yang pernah menjadi korban bencana Tsunami di Nangroe Aceh Darussalam yang diselamatkan Allah SWT dan diberikan kemampuan gaib lebih. Mereka memberikan uang-uang hasil pengambilan tadi kepada orang-orang yang mengajukan permohonan bantuan keuangan lewat program Pesugihan Al-Fatihah yang memenuhi persyaratannya.

Pesugihan Al-Fatihah Halal Dan Aman
Image
Pesugihan Al-Fatihah adalah cara serta jalan yang halal dan aman untuk mendapatkan uang untuk keluar dari krisis ekonomi seperti jeratan hutang dengan melunasinya. Juga cara serta jalan yang halal dan aman untuk mendapatkan uang untuk modal untuk menjalankan usaha untuk menjadi manusia yang berkecukupan bahkan kaya raya harta.
Pesugihan Al-Fatihah berasal dari Allah Azza Wa Jalla dan adalah milik-Nya. Hamba Allah jin Muslim dan hamba Allah seorang manusia yang bekerjasama dengannya hanyalah perantara-Nya untuk membantu orang-orang yang terbantu melalui Pesugihan Al-Fatihah.

Persyaratan Mendapatkan Pesugihan Al-Fatihah
Image
Persyaratan untuk bisa mendapatkan bantuan melalui Pesugihan Al-Fatihah adalah:
1. Beragama Islam.
2. Berumur di atas 20 tahun.
3. Menyerahkan data-data diri berupa:
a. Nama lengkap.
b. Nama lengkap ibu kandung.
c. Tempat, tanggal, bulan dan tahun lahir.
d. Alamat tempat tinggal.
e. Rekening bank.
4. Menyerahkan amal berupa uang senilai yang ditentukan penyelenggara.
5. Bersedia rutin membaca surat Al-Fatihah dengan penghayatan maknanya minimal 7X
setiap hari setelah mendapatkan bantuan lewat Pesugihan Al-Fatihah.


Nominal Amal Pesugihan Al-Fatihah
Image
Penyelenggara menentukan amal berupa uang yang harus diserahkan adalah senilai:
1. 1 juta Rupiah untuk mendapatkan bantuan senilai s/d maksimal 500 juta Rupiah.
2. 5 juta Rupiah untuk mendapatkan bantuan senilai di atas 500 juta Rupiah s/d maksimal
1 miliar Rupiah.
3. 10 juta Rupiah untuk mendapatkan bantuan senilai di atas 1 miliar Rupiah s/d maksimal
1,5 miliar Rupiah.
4. 15 juta Rupiah untuk mendapatkan bantuan senilai di atas 1,5 miliar Rupiah s/d maksimal
2 miliar Rupiah.
5. 20 juta Rupiah untuk mendapatkan bantuan senilai di atas 2 miliar Rupiah s/d maksimal
2,5 miliar Rupiah.

Amal berupa uang senilai yang ditentukan penyelenggara tersebut, 85% akan dialokasikan untuk Dana Siaga Bencana Alam untuk Program Bantuan Amal Korban Bencana Alam yang diadakan juga oleh penyelenggara. Dana Siaga Bencana Alam tersebut dikumpulkan di rekening bank manajemen bagian keuangan penyelenggara dan pada saat terjadi bencana alam di wilayah manapun di nusantara Indonesia, dana tersebut disalurkan kepada korban bencana alam tersebut oleh Tim Penyalur Bantuan Amal Korban Bencana Alam yang terdiri dari relawan-relawan yang dulu juga pernah menjadi korban bencana tsunami di Nangroe Aceh Darussalam.

Menurut hamba Allah jin Muslim dan hamba Allah seorang manusia yang bekerjasama dengannya memberikan Pesugihan Al-Fatihah, amal berupa uang senilai yang ditentukan penyelenggara tersebut adalah wujud kepedulian dan pengorbanan orang-orang yang membutuhkan bantuan melalui Pesugihan Al-Fatihah terhadap sesamanya yang juga sedang kesulitan karena tertimpa musibah bencana alam sehingga orang-orang tersebut pun berhak untuk mendapatkan bantuan lewat Pesugihan Al-Fatihah.

15% dari amal berupa uang senilai yang ditentukan penyelenggara tersebut akan dialokasikan untuk mendanai kegiatan-kegiatan keagamaan atau dakwah yang juga diselenggarakan oleh penyelenggara. Amal berupa uang senilai yang ditentukan penyelenggara tersebut adalah nilai paten yang tidak bisa ditawar dan wajib diserahkan di awal sebelum mendapatkan bantuan melalui Pesugihan Al-Fatihah. Penyelenggara Pesugihan Al-Fatihah sedikitpun tidak menggunakan amal berupa uang senilai yang ditentukan penyelenggara tersebut untuk kebutuhan atau kepentingan pribadi. Penyelenggara setiap bulannya mendapatkan jatah uang senilai 2,5 miliar Rupiah dari hamba Allah jin Muslim dan seorang manusia yang bekerjasama dengannya memberikan Pesugihan Al-Fatihah. Penyelenggara terdiri dari manajemen bagian pengiriman uang hasil pesugihan, bagian penanganan, bagian penjadwalan, bagian keuangan, bagian pelayanan dan bagian hubungan masyarakat.
------------------------------------------------------------------
gue lewati 4 menu, loncat ke 2 menu terakhir
------------------------------------------------------------------

PROGRAM KHUSUS PESUGIHAN AL-FATIHAH JULI 2011 :green:
PROGRAM KHUSUS PESUGIHAN AL-FATIHAH JULI 2011

PROGRAM KHUSUS DALAM RANGKA MEMPERINGATI 45 TAHUN USIA PERNIKAHAN KH. ABDULLAH GHOFFAR (PENDIRI SEKALIGUS PIMPINAN RUMAH DAKWAH AL-FATIHAH) DENGAN ISTRINYA YAITU HJ. SITI AMINAH MUTHMAINNAH !!!

CUKUP DENGAN BIAYA AMAL 1 JUTA RUPIAH, ANDA MENDAPATKAN BANTUAN DANA 945 JUTA RUPIAH BERSIH !!!

TERBATAS HANYA DI JULI 2011 INI !!!
TERBATAS HANYA UNTUK 545 ORANG !!!

HUBUNGI SEGERA MANAJEMEN PENYELENGGARA !!!

PROGRAM SPESIAL PUASA RAMADHAN :lol:

Kami seluruh manajemen Rumah Dakwah Al-Fatihah mengucapkan selamat dan
sukses menjalankan ibadah puasa bulan Ramadhan bagi yang berniat serta
berjuang melaksanakannya.

KAMI MENYELENGGARAKAN PROGRAM SPESIAL PUASA RAMADHAN, YAITU:
CUKUP DENGAN BIAYA AMAL 5 JUTA RUPIAH, ANDA MENDAPATKAN BANTUAN DANA 6 MILIAR RUPIAH BERSIH !!!
HANYA BERLAKU 13 JULI 2011 S/D 26 AGUSTUS 2011 !!!
DIBATASI HANYA UNTUK 27 ORANG !!!
HUBUNGI SEGERA MANAJEMEN PENYELENGGARA !!!
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
baca pula testimoni ( kesaksian) yg update tiap minggu :

Testimoni

Bagi anda yang sudah berhasil mendapatkan bantuan melalui Pesugihan Al-Fatihah, silakan mengirimkan testimoni anda ke e-mail kami. Kami akan tayangkan 1 testimoni yang akan kami update setiap minggunya. Namun mohon maaf, kami tidak bisa menampilkan seluruh testimoni yang masuk ke e-mail kami. Kami akan menjaga privasi anda para peserta, jadi kami hanya akan menampilkan kota asal anda saja.

Testimoni peserta dari Medan Sumatera Utara:
Ass Wr Wb... Terima kasih tak terhingga saya ucapkan kpd RD Alfatihah atas bantuan dana sebesar Rp2.000.000.000,- untuk saya & famili... Sungguh kemukjizatan yang luar biasa... Tak sia-sia saya keluarkan uang untuk biaya amal... Saya 100% gunakan dana itu untuk modal usaha... Bravo.. Bravo... Thanks a lot RD Alfatihah... Horas!!! Good luck!!! Wass Wr Wb...

Testimoni peserta dari Denpasar Bali:
assalammualaikum KH Abdullah Ghoffar & Ustadz Joyomulyo di Aceeh.. terima kasih teramat sangat atas bantuan semua jajaran RDA untuk sayaa.. uang hasil dari program bulan april ini sudah saya terimaa.. saya cuma pakai rp500 jt buat bayar utang sama modaal.. sisanya saya sumbangkan ke panti asuhan & panti jompo terdekat dari rumah sayaa.. semoga semakin banyak insan yang terbantu melalui RDA yaa.. amin amin ya raabb.

Testimoni peserta dari Manado Sulawesi Utara:
ALLAHUAKBAR!! Ass. Kyai Abdullah Yth, saya ucapkan trima ksih tak terhingga buat Pa Kyai atas bantuan dananya untuk kluarga kmi dari Pesugihan Alfatihah. Skarang saya udah pulang ke Manado and berhenti kerja sbagai TKI di Thailand. Di Manado saya buka resto bareng istri dan anakanak. ALHAMDULILLAH!! Restoran kmi slalu ramai. Penghasilan kami skarang slalu berlbih. Bisa nabung. Insya Allah sgra saya silaturohim ke Aceh yach. ALLAHUAKBAR!!

Testimoni peserta dari Semarang Jawa Tengah:
trims bngt buat slrh pnylnggara psghn alfatehah. bantuan dana dr rmh dakwah alfatehah udh ak gunakan utk byr htng2ku jg modal ush. ak skrng punya usaha rental mobil dr dana itu. doain ak slalu yh spy ush ak ini berkah n rahmah. amin. skli lg trim bngt nih. slm buat ustadz joyomulyo n kh. abdullah ghooffar yh. ak pngn bngt ktmu kalian smua.
==========================================================================================================================================
bagaimana bro sis muslim dan kafir ? rada susah mencernanya ??
baca ulang yg ber bergaris bawah, halalkah harta ini ??
halalkah harta dari jin ? dari jin muslim dan 7 anak buahnya yg mengambil dengan paksa uang-uang hasil praktek korupsi dan mafia dari rumah-rumah para praktisinya secara gaib (]MENCURI ) ??
- pesugihan
- kerjasama dengan jin
- jin nya mencuri
- loe makan uang hasil kejahatan jin

mungkin dalam pandangan islam yg satu ini jin sama dengan robin hood

oke muslim2 semua, buruan ambil aja pesugihan ini, pake surat al fatihah lhooo, halal, aman dan sah kerena sudah menurut quran yg sempurna, undoubtable, dan tidak terbantahkan ?? ini nmr hp nya 0858 6312 7319 mulai jam 8 pagi s/d jam 5 sore WIB setiap Senin s/d Jumat.
atau mungkin sdh sedikit rada melek tentang islam ??

bersambung ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR<input type=

Postby harahap » Fri Jul 22, 2011 2:06 am

NEXT LESSON : UANG DI BAWAH SAJADAH !!
TUNGGU DAN BACA DI FFI KESAYANGAN ANDA
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR<input type=

Postby harahap » Fri Jul 22, 2011 12:52 pm

tentang pesugihan al fatihah di atas,
1. al fatihah ada di quran, jelas, gak terbantahkan !!
2. al fatihah adalah pembukaan dari seluruh quran, jelas !!
3. ternyata al fatihah bisa digunakan untuk pesugihan !!
4. ternyata al fatihah bisa digunakan untuk panggil jin[muslim] dan 7 jin lain anak buah jin muslim itu, jadi ada 8 ekor jin[muslim]!!
5. ternyata al fatihah bisa digunakan untuk memerintah 8 jin muslim kasi uang/harta kepada orang yg mau rutin membaca surat Al-Fatihah dengan penghayatan maknanya minimal 7X setiap hari setelah mendapatkan bantuan lewat Pesugihan Al-Fatihah !!
:-k
6. lalu ... bagaimana nasib orang2 muslim yg pasti sering baca al fatihah lalu mendapat kelancaran ( financial ) pada hidupnya dan ternyata, bukan TUHAN yang memberi tapi pemberian dari jin ?? dari iblis ?? PADAHAL ITU BARU AL FATIHAH ( PEMBUKAAN )
gmn yg sdh katam iqro' ?? :shock: #-o
apalagi gaib di belakang bacaan itu, artinya aja kagak tau, mangsudnya kagak tau, guru ngaji salah kasi terjemahan LOE JG KAGAK TAU !! cuma IQRO'
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR<input type=

Postby harahap » Sat Jul 23, 2011 11:33 pm

MENDATANGKAN UANG DIBAWAH SAJADAH

dari judul ilmunya sudah ketahuan kl ilmu ini jelas gak beres, siapa yg taroh uang ?? TUHAN kah ?? atau owoh ?? atau jin ??
dari banyak website, hanya sedikit yg beberkan caranya, sisanya mereka minta kontak langsung untuk pengijasahan/bayar upeti/beli ilmunya,
ini web yg sedikit memberi keterangan ttg cara ritualnya, spt biasa ayat ayat quran bertebaran disini

http://sabdashakti.wordpress.com/2011/0 ... h-sajadah/

ini coppasnya :

3. AMALAN MENDATANGKAN UANG DIBAWAH SAJADAH
BASMALAH 7X TAHAN NAFAS
ISTIGHFAR 7X TAHAN NAFAS

SYAHADAT 7X TAHAN NAFAS
SHOLAWAT NABI 7X TAHAN NAFAS
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZIM 7X TAHAN NAFAS
ALLAHU AKBAR 7X TAHAN NAFAS

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
1. ILA HADROTIN NABIYYIL MUSTHOFA SAYYIDINA MUHAMMADIN
ROSULLILAAHI S.A.W AL-FATIHAH 1X
2. WA KUSUSON ILA HADROTI AL ‘ULAMAIL ‘AMILINA QUTHBIL GHOWTSI
SAYYIDI SYEKH ABIL HASAN ASY-SYADZILI R.A
3. WA KUSUSON ILA RUHI ABI WA UMMI WA ILA JAMI’IL MUSLIMINA WAL WAL
MUSLIMATI WAL MU’MININA WAL MU’MINATI AL-AHYAI MINHUM WAL AMWAT
AL-FATIHAH 1X
4. WA KUSUSON ILA RUHI WAJASADI SHOKHIBUL HAJAT …….BIN/BINTI….AL-
FATIHAH 1X
HASBUNALLOOHU WANI’MAL WAKIIL 4000X

Baca setiap habis sholat fardu 4000x dan malam hari sehabis sholat hajat 4 rokaat memakai surat
al-ikhlash 100x baca 19000x

puasa mutih 7 hari dimulai hari minggu dan berakhir pada hari sabtu.WIFIQ Nanti diletakan
dihadapan anda sewaktu ritual dan uang 44 lembar dibuat secara kasaran saja.ditaroh dibawah
sajadah,dan setiap hari membakar kemenyan arab.dan pada malam terakhir sehabis sholat isya
bacalah zikirnya 4000x,lalu anda tidur disitu insya ALLAH,pada pagi harinya anda akan
menemukan uang yang cukup untuk keperluan anda.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
wifiq=rajah, tentu saja ada stlh membayar upeti pada yg kasi ilmu,
lihat yg bergaris bawah, ayat quran bisa digunakan untuk mendatangkan uang dibawah sajadah, heibat atuuuhhh !!!
23.100 KALI ??? gak boleh minum, gak boleh brenti, gak boleh gerak !!!!!!! matih loe !! belum yg atas, pake gak boleh nafas

gimana bro muslim ??? ada yg mau kasi testimoni ?? atau mau murtad ?? atau mungkin ada kafiar yg mau ?? :lol:
dan pertanyaannya sama seperti diatas, SIAPA YG TARUH UANG ?? TUHANKAH ?? jin muslim kah ?? atau iblis yg menyesatkan ??
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR<input type=

Postby harahap » Sun Jul 24, 2011 1:15 am

PROGRAM CEPAT KAYA ISLAMI SELANJUTNYA ADALAH : MEMBUAT BIBIT UANG

berbeda dengan gendam uang dibawah sajadah yg diatas, yg diatas MENYULAP kertas jadi uang, yg ini buat bibit uang
bibit uang adalah ilmu hitam yg gak main2, bila seseorang punya 1 ( satu ) lembar bibit uang, cuma ditaruh aja, dia bisa menyedot uang lain hingga tak terhingga, enak kan ?? jenis uang bibit ada banyak, satu yg bisa sedot uang, ada yg dicampur di kotak uang, dicampur modal usaha, ada ig yg bilang uangnya gak habis habis/istilah lain uang balik spt di bawah, contoh manusia yg punya uang bibit yg cm di taroh adalah si puji, temen bilang puji punya 7 lembar, temen mantan pegawainya lalu jd sub pengrajin kuningan yg ikut kecipratan order, sekarang sudah punya perusahaan sendiri.
yg di bawah ini berbeda dengan yang dimiliki seh puji, wlpn kelihatannya sama tapi iblis yg kerja berbeda level sama punya puji, yg di sini jauh lbh rendahan

http://thesix.forumsmotions.com/t259-ge ... ah-sajadah
http://primbon-di.blogspot.com/2011/05/ ... jadah.html
http://bonuspundikeajaibansedekah.blogspot.com/

coppas salah satunya aja :

UANG BIBIT

Kayfiyyah atau Tata cara membuat Uang Bibit :
1. Melakukan Sholat Sunat Hajat 4 Roka'at 1 Salam setiap malam sebelum tidur selama 14 hari berturut-turut ( Bila Batal kembali lagi dari Awal ), Dengan berpuasa pada siang harinya dan berbuka dengan tidak memakan makanan yg bernyawa
2. Pertama mengamalkannya bebas mau hari apa saja tapi pilihlah hari terbaik seperti Hari Jum'at
3. Niat Sholatnya adalah NAWAITU USOLLI SUNNATAN HAJATAN LI IDKHOLIL BAROKATI WAL KAROMATI BI SURROTIL IKHLASI ARBA'A ROKA'ATIN MUSTAQBILAL QIBLATI LILLAHI TA'ALA
4. Dalam tiap Roka'at Ba'da Fatihah membaca :
Roka'at ke 1 Surat Al-Ikhlas 10 x
Roka'at ke 2 Surat Al-Ikhlas 20 x
Roka'at ke 3 surat Al-Ikhlas 30 x
Roka'at ke 4 Surat Al-Ikhlas 40 x
Jadi jumlah semuanya dari surat Al-Ikhlas adalah 100 x

5. Setelah selesai setiap Sholat Hajat 4 Roka'at membaca sesuai urutan di bawah ini :
1. Istigfar 100 x
2. Sholawat 1000 x ( Sholawatnya bebas )
3. HASBUNALLOHU WA NI'MAL WAKIL 1000 x.

6. Sebelum anda mengamalkan Amalan di atas, anda di haruskan membikin sebuah kantung dari bahan kain Katun warna putih ( kira2 ukuran 20x20 cm ) kemudian dalamnya kantung tersebut anda tulis Wifiq angka dibawah ini dengan angka Arab kolom 6 ( ke bawah 6 ke samping 6 )
inilah wifiq angka menulisnya dari kanan ke kiri anda tinggal mengganti dengan Angka arab saja

120 191 126 114 231 220
_______________________________
220 120 191 126 114 231
_______________________________
231 220 120 191 126 114
_______________________________
114 231 220 120 191 126
_______________________________
126 114 231 220 120 191
_______________________________
191 126 114 231 220 120


Wifiq di atas ini adalah Wifiq surat Al-Ikhlas yang berupa Angka, coba anda jumlah kemana saja pasti jumlahnya adalah 1002 jumlah 1002 adalah jumlah tiap huruf dari surat qulhu dengan memakai Hitungan abajadun sepert Huruf Qof jumlahnya 100 huruf Lam = 30 dan seterusnya, insya Alloh dalam kesempatan lain saya terbitkan Hisab Huruf Abajadun

7. Taruhlah kantung yg telah anda tulisi wifiq di atas sajadah tepat di jidat anda ketika anda sujud ( Kantung Wifiq tsb harus disujudi ketika tiap anda sholat sunat hajat yg 4 Roka'at )

Setelah genap 14 hari maka anda akan mendapati di dalam kantong tsb beberapa lembar Uang yg berlaku di pemerintahan ( tergantung di negara mana orang tsb mengamalkannya ), belanjakanlah Uang tsb dengan tanpa menghitung ketika mengambilnya dalam kantung ( sedapatnya ), Maka uang yang di dalam kantung tsb tidak akan habis selamanya walaupun anda belanjakan uang tsb sepanjang siang.
======================================================================================================================================
bagaimana bisa gak berkurang ?? uangnya balik lagi ??
hayoo, siapa yg bisa jelaskan ?? dari kebaikan hati owoh ?? atau jin ?? atau ditransfer dari arab ?? atau emak loe yg taroh ??
semua pake tata cara islam dan diambil dari ayat2 quran yg sempurna dan undoubtable

gmn bro muslim semua ?? bukan rahasia umum lho, makanya hati hati kl baca doa, pake bahasa yg mmg difahami, jangan pake bahasa yg loe kagak tau arti yg sesungguhnya dan gak usah malu, ini bukan penyelewengan/penyalahgunaan, gaib di belakangnya mmg spt itu,

bersambung ...
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR<input type=

Postby harahap » Sun Jul 24, 2011 2:55 am

rasanya tread ini gak bakal disenggol ama muslim,
atau jangan2 di save ama mereka lalu praktek ??

gue kasi peringatan JANGAN DIPRAKTEKKAN !!! tiga tanda pentung maksud gue serius !!! DON'T DO IT AT HOME !!! ITS VERYYY DANGEROUUUSSS !!!
daripada loe jd gila gara2 nuntut ilmu iblis yg gak karuan juntrungannya, mendingan NONGKRONG , KOPI , ROKOK , AMA BROWSING FFI

oke bro semua

tq 4 ur attention

BD
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby fanaticus » Sun Jul 24, 2011 3:49 pm

Agama jin, memang wajar kalau isinya klenik dan okultisme. :snakeman:
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby mamadkafirun » Sun Jul 24, 2011 10:11 pm

TheMaster wrote:agama / ajaran lain jg ada yg gituan..jd semua berhubungan dengan gaib...yg jin,vampir,drakula,atheis,pagan,dewa...dll...so..santai aja...

Tidak butuh komentar ente yang mengatakan agama / ajaran lain juga ada yang gituan. FFI tidak membahas tentang agama lain. FFI hanya membahas tentang bobrok dan borok islam dan mengungkapkan Wajah Islam Sebenarnya!

Dengan ente mengatakan santai aja berarti ente menyetujui bahwa agama islam menggunakan ilmu sihir dari jin yang diciptakan oleh auwloh dan menyetujui semua kenyataan di atas yang telah disampaikan oleh TS. Dengan kata lain ente menyetujui bahwa islam adalah agama setan.
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Jul 26, 2011 12:19 am

papierkorb wrote:@ bro harahap
ngomong2 ini mericanya pake yg mana ?? yg hitam ato yg putih ?? :green:
kalo mo melet org afrika pake merica hitam ato klo bule pake merica putih gitu ya :rolling:

eh .. loe mau praktek ya ?? =; gue udah bilang jangan dipraktekkan
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby papierkorb » Tue Jul 26, 2011 10:25 am

ngapain lg di praktekin,cuma mau tau aja,apa ada pengaruh dr warnanya merica yg hitam ato putih :green:
User avatar
papierkorb
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Jul 26, 2011 2:39 pm

papierkorb wrote:ngapain lg di praktekin,cuma mau tau aja,apa ada pengaruh dr warnanya merica yg hitam ato putih :green:

oh ya udah .. :lol:
setau saya warna gak ngaruh, mrica atau lombok rawit gak ngaruh warna,
tp kl gak barang curian ( dulu ) gue pernah gagal praktek :green:
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby Captain Pancasila » Tue Jul 26, 2011 5:53 pm

eh harahap,
berdasarkan yang saya tonton di Acara Bengkel Hatinya (di Chanel TPI/MNC) Ustad Danu, Ilmu" semacam itu walaupun halal (menggunakan bacaan Al-Qur'an), pasti akan selalu ada dampak buruknya...
...di acara itu, sering ada orang yg mengeluhkan penyakit/sakit, yg walaupun diperiksa secara medis ternyata baik" saja/tdk ada penyakitnya...
...terhadap orang/pasien/jamaah yg mengalami keluhan seperti itu, biasanya Ustad Danu akan bertanya : "dulu pernah belajar ilmu nggak?"
...klo orang tsb menjawab tidak, maka selanjutnya Ustad Danu akan bertanya : "Pernah Baca Doa/Bacaan" Lain (bahkan) yg bersumber dari Al-Quran, tetapi tujuannya bukan untuk Allah, apa nggak?"
...dan biasanya setelah itu, akan ada Penjelasan Ustad Danu mengenai tujuan" apa saja yg biasanya menyertai Pembacaan Ayat" Al-Qur'an, yg walaupun wajar, tetapi itu sebenarnya tidak boleh/tidak dianjurkan, tujuan" tsb adalah sbb : Minta Keselamatan, Banyak Rejeki, Supaya Kebal, Gampang Memperoleh Jodoh, dll
...Biasanya setelah itu pasti akan ada keterangan "Soalnya klo bacanya (bahkan Al- Qu'ran sekalipun) untuk tujuan selain Allah, biasanya akan ada "makhluk" yg merasuki bacaan tadi, dan "makhluk" tadilah yg biasanya menyebabkan keluhan" (yg tdk terdeteksi scr medis) tadi...
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3222
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: ILMU PELINTIR MRICA + DOANYA & ILMU ILMU LAIN

Postby harahap » Tue Jul 26, 2011 11:22 pm

Capt,
halal tp ada dampak buruknya ?? :green: bener dong yg gue tls di isyarat-ilmu-pengetahuan-dalam-al-qur-an-t45304/page80.html#p779938
harahap wrote:apa quran punya dua sisi ?? baik dan jelek ?? berarti owoh jg punya dua sisi ?? tuhan sekaligus iblis ?? mungkin gak ?? TUHAN ya TUHAN, iblis ya iblis

itulah yg disebut buah simalakama bangkok super,
lihat dari 1 faktor aja, bahasa ..
- orang bener bener gak tahu dan banyak penyebab ketidak tahuan itu terutama dari faktor bahasa, arti kata2 yg didoakan, org gak tau krn pake bhs arab, sepintar pintarnya org indonesia berbahasa arab pasti msh banyak yg gak tahu aplg quran katanya sdh berumur 1000 th lbh, gue gak yakin jg ada org arab yg fasih bahas arab yg 1000 th yll
COONTOOOOHHHHHH ::::
pake bahasa sansekerta aja, bahasa nenek moyang kita pd jaman karajaan kutai abad 4 masehi, sama ma zamannya muhamat kan ??
Image
silahkan terjemahkan,
bisa tau bunyi apa tlsan diatas ? bacanya gmn ? artinya apa ? jangan tanya gue, gue kagak tahu, kl ngawur gue bisa, anak gue yg 2 th aja bisa,
coba dipikir, apa tlsn arab 1000 th yll sama dgn yg skr ?? msh ada yg bisa baca ?? pasti terjemahannya ?? ada gak arti lainnya ??

1 hal lagi yang orang awam (org yg gak pernah tahu/tahu dikit2 ttg gaib) tidak tahu / blm tahu adalah efek di alam gaib yg ditimbulkan karena manusia di alam kita melakukan / membaca ayat / doa tertentu, kebanyakan dukun/paranormal/kiai jg gak tahu karena mereka pelakunya, yg bisa mengetahui adalah orang yang duduk diam mengamati reaksi alam gaib di sekitar atau daerah yg diincar, diam mengamati adalah job description gue di banyak moment sbg org yg ogah dan takut salah

msh banyak cerita ttg alam gaib yg ada hubungannya dengan islam, gue tulis dikit dikit aja, cape ketiknya
yah .. anggap aja sbg ganti buku harian/primbon tulisan tangan gue yg gue cari cari gak ketemu
User avatar
harahap
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2120
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Next

Return to Resource Centre ttg Sains, Mukjizat & Jaman Keemasan Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users