. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby lnua » Thu Jul 19, 2007 8:58 am

Bila Iblis ingin mencari pengikut, Bukankah ini cara-cara yg paling JITU, AMPUH dan tentu saja LICIK?

1. Tidak pakai nama sebenarnya, tetapi samaran spt... ‘Allah’ (yg tentunya harus berarti 'Tuhan')

2. Berikan title/gelar2 indah (spt Maha Besar, Maha Adil, Penyayang, etc), tanpa perlu susah2 menjelaskan 'kelayakkan' gelar2 tsb.

3. Mengklaim kitab saya sebagai yg paling terakhir, paling benar, dan satu-satunya yg patut dipatuhi.

4. Menuduh firman2 yg telah ada sebelumnya dg ‘terkorupsi’, ‘telah diubah’, ‘ditukar’ (agar tidak ada 'paksaan dalam agama' - HEHEHE)

5. Menanamkan rasa-rasa amarah, dendam, benci thd manusia2 lain (terutama pada mereka yg beriman pada Allah yg benar!)

6. Tapi jangan lupa selingi ajaran 'baik' sekadarnya (spt:berbuatlah amal, berikanlah zakat - agar tidak langsung ketahuan)

7. Menyuruh umatnya utk mengimani & menghafal ayat2 dg sungguh dan tanpa mempertanyakan (mengebelakangkan logika)

8. Menyuruh umatnya utk ‘pasrah’ (tauhid) thd segala perintah, meskipun bertentangan dg nurani (yg sebenarnya Allah sendiri anugerahkan u/menuntun manusia kpd yg baik & benar)

9. Agar lebih meyakinkan, sang penulis/penerima wahyu harus diberikan gelar 'teragung', 'suci','teladan' (meskipun banyak perbuatannya yg tidak terpuji - "Tidak apa..lah kan nabi")

10. Berpotensi sebagai senjata utk mematikan manusia2 ciptaan Allah ("HEHEHE krn darah memang makanannya saya!")




Point-point diatas bisa digunakkan u/membedah, meneliti, dan membuktikkan kelayakkan kitab suci APA SAJA, berhubung sesuai dg forum ini, QURAN.
Menurut saya, kriteria2 di atas menjurus kpd fakta bahwa Quran berasal dari Iblis.
Tetapi tentu saja kita harus memberi kesempatan pada para 'PEMBELA', Jadi bila Muslims ada yg keberatan dg point2 di atas, silahkan tunjukkan dan jelaskan mengapa.

Netter non muslims, silahkan mengamati, meresponi, dan menilai
(selama tidak menyebabkan peralihan topik, terima kasih!)


_____________________________________________
Para Netters dimohon untuk:
1. mengedepankan logika & kesopanan, bukan emosi
(krn hanya akan membenarkan 'the ignorant & barbaric nature of the religion')
2. senantiasa menjurus kpd topik (tidak mengoceh/OOT - umpanya sebuah 'pengadilan')
lnua
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 457
Joined: Mon May 15, 2006 8:16 pm

Re: IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby aljazeera » Thu Jul 19, 2007 9:59 am

lnua wrote:Bila Iblis ingin mencari pengikut, Bukankah ini cara-cara yg paling JITU, AMPUH dan tentu saja LICIK?

1. Tidak pakai nama sebenarnya, tetapi samaran spt... ‘Allah’ (yg tentunya harus berarti 'Tuhan')


Tuhan yg sebenarnya itu tuhan yg musti mati secara tragis dulu bukan itu bro?
(mohon penjelasan maklum masih newbie)
2. Berikan title/gelar2 indah (spt Maha Besar, Maha Adil, Penyayang, etc), tanpa perlu susah2 menjelaskan 'kelayakkan' gelar2 tsb.

Lantas untuk membuktikan gelar2 itu UJI KELAYAKAN spt apa yg musti dijalani?
(apa tuhannya musti di pukuli, dibunuh dulu biar bisa dikatakan maha penyabar dan maha penyayang?)

3. Mengklaim kitab saya sebagai yg paling terakhir, paling benar, dan satu-satunya yg patut dipatuhi.

Setiap pemeluk agama pasti mengatakan kitab saya yg paling baik dan benar.
4. Menuduh firman2 yg telah ada sebelumnya dg ‘terkorupsi’, ‘telah diubah’, ‘ditukar’ (agar tidak ada 'paksaan dalam agama' - HEHEHE)


kalou taurat gk terkorupsi, kenapa harus ada injil.
elo pikir ndiri dah..entar di kira ngomongin agama kresetan :D

5. Menanamkan rasa-rasa amarah, dendam, benci thd manusia2 lain (terutama pada mereka yg beriman pada Allah yg benar!)

Allah yg benar itu spt apa?
Apa allah yg dipukuli dan dia tidak mampu melawan?
(mohon dijelaskan maklom nuwbie)
6. Tapi jangan lupa selingi ajaran 'baik' sekadarnya (spt:berbuatlah amal, berikanlah zakat - agar tidak langsung ketahuan)

ane vikir setan tidak akan pernah mengajarkan KEBAIKAN sedikit-pun. krn dalam misinya ia cuma mau menyesatkan manusia.

(kalau setannya berubah wujud jadi manusia lalu jadi tuhan lalu mati lalu gentayangan jadi roh halus...sepertinya perlu dipikirkan bro :D)

7. Menyuruh umatnya utk mengimani & menghafal ayat2 dg sungguh dan tanpa mempertanyakan (mengebelakangkan logika)

yup yang penting percaya aja ama tuhan biar dapat surga gratis.
(pan udeh ada nyang nalangin :D )

8. Menyuruh umatnya utk ‘pasrah’ (tauhid) thd segala perintah, meskipun bertentangan dg nurani (yg sebenarnya Allah sendiri anugerahkan u/menuntun manusia kpd yg baik & benar)

pasrah = tauhid ? :D:D (ente newbie sptnya bro dlm hal murtad memurtadkan)

9. Agar lebih meyakinkan, sang penulis/penerima wahyu harus diberikan gelar 'teragung', 'suci','teladan' (meskipun banyak perbuatannya yg tidak terpuji - "Tidak apa..lah kan nabi")

bro yg namanya pahlawan itu tergantung dr mana sisi kita melihat.
kita bisa ngatain patimura sbgi pahlawan.
tapi dr sisi penjajah belanda bisa aja dia ngatain :"orang sukanya membunuh gitu kok dijadikan pahlawan nasional ?"
(moga2 ente bisa paham maksud ane :D)

10. Berpotensi sebagai senjata utk mematikan manusia2 ciptaan Allah ("HEHEHE krn darah memang makanannya saya!")

ente lagi nonton pelem pampir yah? :D:D

Point-point diatas bisa digunakkan u/membedah, meneliti, dan membuktikkan kelayakkan kitab suci APA SAJA, berhubung sesuai dg forum ini, QURAN.
Menurut saya, kriteria2 di atas menjurus kpd fakta bahwa Quran berasal dari Iblis.
Tetapi tentu saja kita harus memberi kesempatan pada para 'PEMBELA', Jadi bila Muslims ada yg keberatan dg point2 di atas, silahkan tunjukkan dan jelaskan mengapa.

Netter non muslims, silahkan mengamati, meresponi, dan menilai
(selama tidak menyebabkan peralihan topik, terima kasih!)


_____________________________________________
Para Netters dimohon untuk:
1. mengedepankan logika & kesopanan, bukan emosi
(krn hanya akan membenarkan 'the ignorant & barbaric nature of the religion')
2. senantiasa menjurus kpd topik (tidak mengoceh/OOT - umpanya sebuah 'pengadilan')


capeeeeeee deeeeeee :lol:
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Re: IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby lnua » Thu Jul 19, 2007 12:11 pm

aljazeera wrote:
lnua wrote: 1. Tidak pakai nama sebenarnya, tetapi samaran spt... ‘Allah’ (yg tentunya harus berarti 'Tuhan')

Tuhan yg sebenarnya itu tuhan yg musti mati secara tragis dulu bukan itu bro?(mohon penjelasan maklum masih newbie)
lnua wrote: 2. Berikan title/gelar2 indah (spt Maha Besar, Maha Adil, Penyayang, etc), tanpa perlu susah2 menjelaskan 'kelayakkan' gelar2 tsb.

Lantas untuk membuktikan gelar2 itu UJI KELAYAKAN spt apa yg musti dijalani?(apa tuhannya musti di pukuli, dibunuh dulu biar bisa dikatakan maha penyabar dan maha penyayang?)


Anda tidak menjawab pertanyaan, tetapi hanya me-ngeles, dan membalikkan
(krn disini kita hanya akan mengupas Islam/Quran, maka peralihan2 tidak akan/perlu digubris)

Mr. Newbie, Apabila sebuah buku menuliskan ada seseorang bernama ‘AlJazeera’, dan berani mengklaim dia adalah org yg PALING suci, paling agung, paling benar.
Agar layak dibaca apalagi dipercaya, tentunya buku tsb harus menjelaskan apa-apa saja yg dilakukan AlJazeera, Apakah segala perbuatannya memang benar, suci, agung, atau sebaliknya.
Tanpa sebuah penjelasan/keterangan maka gelar-gelar tsb hanyalah gelar-gelar KOSONG.



aljazeera wrote:
lnua wrote: 3. Mengklaim kitab saya sebagai yg paling terakhir, paling benar, dan satu-satunya yg patut dipatuhi.
Setiap pemeluk agama pasti mengatakan kitab saya yg paling baik dan benar.
4. Menuduh firman2 yg telah ada sebelumnya dg ‘terkorupsi’, ‘telah diubah’, ‘ditukar’ (agar tidak ada 'paksaan dalam agama' - HEHEHE)
kalou taurat gk terkorupsi, kenapa harus ada injil. elo pikir ndiri dah..entar di kira ngomongin agama kresetan :D


Injil tidak pernah mengklaim sebagai revisi Taurat apalagi menuduh bahwa Taurat sudah tidak layak lagi (terkorupsi).Balik ke topic.

Apabila Quran berani berkata sbg yg ter-BENAR dg alasan bahwa yg sebelumnya telah terkorupsi, secara logika ia pasti harus punya bukti-buktinya.
Bila ADA, ini tugas manusia berakal u/menelitinya.
Bila TIDAK ADA, maka tuduhan ini PALSU atau FITNAH
dan berarti muslims mempercayai Quran hanya melalui iman ‘buta’, penerapan dogma2 (bukan pemahaman akal), atau ‘pemaksaan’



aljazeera wrote:
lnua wrote: 5. Menanamkan rasa-rasa amarah, dendam, benci thd manusia2 lain (terutama pada mereka yg beriman pada Allah yg benar!)
Allah yg benar itu spt apa?Apa allah yg dipukuli dan dia tidak mampu melawan?
(mohon dijelaskan maklom nuwbie)
6. Tapi jangan lupa selingi ajaran 'baik' sekadarnya (spt:berbuatlah amal, berikanlah zakat - agar tidak langsung ketahuan)
ane vikir setan tidak akan pernah mengajarkan KEBAIKAN sedikit-pun. krn dalam misinya ia cuma mau menyesatkan manusia.(kalau setannya berubah wujud jadi manusia lalu jadi tuhan lalu mati lalu gentayangan jadi roh halus...sepertinya perlu dipikirkan bro :D)


Definisi kita pasti berbeda, tetapi Anda sepertinya tidak langsung menolak, bila saya mengatakan bahwa Quran memang menanamkan sifat2 amarah, dendam, benci.
Baiklah, saya terima bila pandangan anda thd Iblis hanya segitu saja.

Mr Newbie, menurut saya, Iblis adalah makhluk yg pintar dan licik.
Apabila sang iblis ingin menipu dan menjerumuskan si A ke dalam liang pornography. Tentunya ia akan memberikan hal2 yg ‘enak dilihat’ dan ‘nikmat’, bukan sebuah foto/video berisi monster berkepala 4.
Apabila sang iblis ingin menjerumuskan si B ke dalam jurang, maka akan lebih mempan ia sembunyikan lobang tsb dg daun-daunan/ranting2, tidak dipaparkan lebar2.

Dengan menyuguhkan hal2 yg terlihat ‘indah/baik’, akan lebih mudah membutakan akal & nurani seseorang agar mudah diajari hal2 yg jahat.
Inilah sebabnya begitu banyak (jutaan) manusia bisa disesatkan!


aljazeera wrote:
lnua wrote: 7. Menyuruh umatnya utk mengimani & menghafal ayat2 dg sungguh dan tanpa mempertanyakan (mengebelakangkan logika)
yup yang penting percaya aja ama tuhan biar dapat surga gratis (pan udeh ada nyang nalangin :D )


Baiklah saya terima jawaban anda. (saya ‘rekam’ statement ini: AlJazeera meng-iya-kan bahwa ‘Islam mengebelakangkan logika’)

aljazeera wrote:
lnua wrote: 8. Menyuruh umatnya utk ‘pasrah’ (tauhid) thd segala perintah, meskipun bertentangan dg nurani (yg sebenarnya Allah sendiri anugerahkan u/menuntun manusia kpd yg baik & benar)
pasrah = tauhid ? :D:D (ente newbie sptnya bro dlm hal murtad memurtadkan)


Maaf , mungkin lebih tepatnya bila saya memakai term ‘shahada’
(maklum, mungkin kita berdua sama2 newbie ;)) Saya harap anda pun sportif(ngaku) bila tak bisa menjawab/keliru, shg kita tdk buang2 waktu dg ocehan2 belaka.

Maksud saya disini adalah seseorang harus pasrah (tanpa mempertanyakan) saat menguncapkan kalimat2 Shahada.
Shg bisa dikatakan dalam Islam, sumpah dulu sebelum teliti)



aljazeera wrote:
lnua wrote: 9. Agar lebih meyakinkan, sang penulis/penerima wahyu harus diberikan gelar 'teragung', 'suci','teladan' (meskipun banyak perbuatannya yg tidak terpuji - "Tidak apa..lah kan nabi")
bro yg namanya pahlawan itu tergantung dr mana sisi kita melihat.kita bisa ngatain patimura sbgi pahlawan.tapi dr sisi penjajah belanda bisa aja dia ngatain :"orang sukanya membunuh gitu kok dijadikan pahlawan nasional ?"(moga2 ente bisa paham maksud ane :D)


Saya paham sekali. Jadi menurut anda, dilihat dari sisi Islam sendiri, perampokkan, pedofil, pembunuhan yg dilakukan Mohammad adalah suci dan layak diteladani?


aljazeera wrote:
lnua wrote: 10. Berpotensi sebagai senjata utk mematikan manusia2 ciptaan Allah ("HEHEHE krn darah memang makanannya saya!")
ente lagi nonton pelem pampir yah? :D:D

Oooh saya hanya nonton channel berita mas Aljazeera.
Toh memang sulit bagi siapapun utk memungkiri bahwa pembunuhan yg terjadi (911,bom natal, bali,mariott,etc) dilakukan o/muslim (terlepas anda setujui tidak)Dan saya maklumi bahwa dlm hal ini, anda hanya bisa meledek saja.



Saya hargai jawaban/respon anda, tetapi sekali lagi, cobalah u/membuang ejekkan kosong, dan ketawa-ketiwi – sia-sia, dan spt kata anda 'CAPEEEE DEHHH',
krn hanya menegaskan ketidak mampuan Islam utk dipertanggung jawabkan scr logika dan manusiawi.
Jadi bukannya sebagai pahlawan yg membela Islam, anda hanya akan terlihat spt ‘seekor kera’ yg membawa kemaluan thd Islam.

salam.
lnua
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 457
Joined: Mon May 15, 2006 8:16 pm

Re: IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby ceceps01 » Thu Jul 19, 2007 12:28 pm

aljazeera wrote:ane vikir setan tidak akan pernah mengajarkan KEBAIKAN sedikit-pun. krn dalam misinya ia cuma mau menyesatkan manusia.
(kalau setannya berubah wujud jadi manusia lalu jadi tuhan lalu mati lalu gentayangan jadi roh halus...sepertinya perlu dipikirkan bro :D)

Disini anda bisa berpikir:
ane vikir setan tidak akan pernah mengajarkan KEBAIKAN sedikit-pun. krn dalam misinya ia cuma mau menyesatkan manusia.
Tapi disisi lain, rekan2 anda tidak bisa menerima:
Tuhan tidak akan pernah mengajarkan KEJAHATAN sedikit-pun. krn dalam misinya ia cuma mau menyelamatkan manusia.
Justru Tuhan yg sesungguhnya yg Maha Baik tidak perlu mencemari diriNya dng berbuat kejahatan.
Sedangkan setan mereka bisa berpura2/munafik berbuat baik agar orang2 tersesat/tertipu.
Last edited by ceceps01 on Thu Jul 19, 2007 12:38 pm, edited 1 time in total.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby SQUALL LION HEART » Thu Jul 19, 2007 12:30 pm

lnua wrote:Bila Iblis ingin mencari pengikut, Bukankah ini cara-cara yg paling JITU, AMPUH dan tentu saja LICIK?

1. Tidak pakai nama sebenarnya, tetapi samaran spt... ‘Allah’ (yg tentunya harus berarti 'Tuhan')


ini yg paling jitu.. banyak manusia disesatin tapi tetap mengira lagi
berjalan di jalan yg benar.. padahal kelakuannya sudah tidak benar lagi..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby Athan » Thu Jul 19, 2007 1:17 pm

aljazeera wrote:Tuhan yg sebenarnya itu tuhan yg musti mati secara tragis dulu bukan itu bro?
(mohon penjelasan maklum masih newbie)


Hahaha...anda terlalu merendah aljazeera, saya cukup yakin anda adalah orang yang sudah cukup sarat pengalaman dalam berdiskusi :) Sebelum anda bisa memahami jawaban pertanyaan di atas, anda harus paham dahulu mengapa Allah sampai mau mengorbankan diri dan merendahkan diri-Nya sedemikian rupa kepada manusia. Sudah berkali2 saya sampaikan jika rekan muslim tidak bisa memahami secara bertahap dan mendalam mengenai masalah ini, sampai kapanpun juga islam tidak akan mampu menjawab pertanyaan Filsuf Epikur seperti yang sering saya sampaikan di sini.

Minimal hanya bisa menjawab: Akan terjadi Paradoks :lol:

Lantas untuk membuktikan gelar2 itu UJI KELAYAKAN spt apa yg musti dijalani?
(apa tuhannya musti di pukuli, dibunuh dulu biar bisa dikatakan maha penyabar dan maha penyayang?)


Tidak, bukan dengan cara seperti itu :) kata menguji sendiri kurang tepat ditujukan kepada Allah. Jika ingin melihat Gelar2 yang ada pada Allah, maka secara sederhana saja anda bisa melihat dari dua hal sebagai pangkal tolaknya, yaitu : POSITIF DAN TIDAK BERKONTRADIKSI antara Atribute Allah yang satu dengan yang lainnya. Tidak hanya bisa dilihat didalam diri-Nya sendiri (atribute yang melekat) namun Atribute Allah akan sejalan dengan Moralitas Agung yang Ia ajarkan dan berikan kepada manusia, ct: Pada saat Allah mengatakan:

"Jangan melakukan Tipu dan Dusta", maka Allah sendiri tidak akan pernah melanggar apa yang Ia sampaikan kepada manusia. Ada suatu hubungan antara Moralitas Allah dan juga Moralitas manusia, karena jika ada perbedaan, maka sia2lah harapan manusia kepada Allah sendiri, dan manusia akan hidup dengan HARAP DAN CEMAS, karena tidak akan suatu yang konsistent dalam konsep Allah seperti itu :) The End not Justify The Means :) Karena Allah Maha Kuasa dan tidak akan melakukan hal yang berkontradiksi dengan atribute yang Ia miliki untuk melakukan sesuatu.

Setiap pemeluk agama pasti mengatakan kitab saya yg paling baik dan benar.


Sudah ada tulisan saya mengenai hal di atas, silahkan anda baca lagi....jika anda berkenan.

kalou taurat gk terkorupsi, kenapa harus ada injil.
elo pikir ndiri dah..entar di kira ngomongin agama kresetan :D


Jika anda menyatakan hal ini, berarti ada kemungkinan anda belum memahami hubungan antara Taurat dan Injil...namun ini bukan forum yang tepat untuk saya menjelaskan hal ini.

Allah yg benar itu spt apa?


Allah yang benar? silahkan baca signature saya :)

Apa allah yg dipukuli dan dia tidak mampu melawan?
(mohon dijelaskan maklom nuwbie)


Hal ini dikarenakan anda memahami konsep pengorbanan sebagai bagian dari penghinaan dan bukan sebagai suatu hal yang mulia dan Agung. Sama seperti halnya orangtua yang mau mengorbankan dirinya sendiri untuk keselamatan anaknya yang tertimpa musibah.....mungkin bagi islam orangtua itu adalah orang tua yang tolol, karena mau mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan anaknya, mungkin juga islam mengajarkan tidak perlu melakukan hal itu bikin saja anak lagi :) Semoga bukan seperti itu pemahaman anda :)

(kalau setannya berubah wujud jadi manusia lalu jadi tuhan lalu mati lalu gentayangan jadi roh halus...sepertinya perlu dipikirkan bro :D)


Begitu juga sebaliknya, bagaimana dengan seorang arab yang tiba mengaku sebagai nabi dan jibril yang notabene sangat bertentangan dengan Gabriel :) untuk masalah ini saya juga pernah membahasnya di Muhammad Acurate Prediction dimana secara tidak langsung saya juga membahas kontradiksi Jibril anda dan Gabriel :)

yup yang penting percaya aja ama tuhan biar dapat surga gratis.
(pan udeh ada nyang nalangin :D )


Perbuatan tanpa iman adalah Kosong, dan Iman tanpa perbuatan adalah Sesat :)

bro yg namanya pahlawan itu tergantung dr mana sisi kita melihat.
kita bisa ngatain patimura sbgi pahlawan.
tapi dr sisi penjajah belanda bisa aja dia ngatain :"orang sukanya membunuh gitu kok dijadikan pahlawan nasional ?"
(moga2 ente bisa paham maksud ane :D)


Agar pendapat anda lebih mendalam silahkan anda pelajari lebih lanjut mengenai Moralitas Allah, manusia dan Ethic :)

Salam,
Athan FFI
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby satmata » Thu Jul 19, 2007 5:36 pm

inua kok tahu banyak tentang islam ya...hebat, kok tahu muhammad pedofil ? pernah ngeliat apa ketemu atau mergokin ya ? atau hanya katanya dan dari buku...gimana ?

Bicara mesti ada dasar bukti nyata, kalo nggak ..nggak jelas tuuh..
User avatar
satmata
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 57
Joined: Thu Apr 19, 2007 2:24 pm
Location: Jakarta

Postby babenya muhammad » Thu Jul 19, 2007 5:40 pm

satmata wrote:inua kok tahu banyak tentang islam ya...hebat, kok tahu muhammad pedofil ? pernah ngeliat apa ketemu atau mergokin ya ? atau hanya katanya dan dari buku...gimana ?

Bicara mesti ada dasar bukti nyata, kalo nggak ..nggak jelas tuuh..


ya dari hadits islam...oonnnnnn

trus tau dai mana lu si mamad org yg jujur dan paut di teladani ?
pernah ngeliat apa ketemu atau mergokin ya ? atau hanya katanya dan dari buku...gimana ?

Bicara mesti ada dasar bukti nyata, kalo nggak ..nggak jelas tuuh..
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby lnua » Sat Aug 25, 2007 3:39 am

satmata wrote:inua kok tahu banyak tentang islam ya...hebat, kok tahu muhammad pedofil ? pernah ngeliat apa ketemu atau mergokin ya ? atau hanya katanya dan dari buku...gimana ?

Bicara mesti ada dasar bukti nyata, kalo nggak ..nggak jelas tuuh..


Seorg pedophile adalah seorg dewasa yg secara seksual tertarik thd anak-anak.

BUKTI1:Sahih Muslim Book 008, Number 3310:
'A'isha (Allah be pleased with her) reported: Allah's Apostle (may peace be upon him) married me when I was six years old, and I was admitted to his house when I was nine years old.

BUKTI2:Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 64
Narrated 'Aisha:
that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old, and then she remained with him for nine years (i.e., till his death).

BUKTI3:Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 65
Narrated 'Aisha:
that the Prophet married her when she was six years old and he consummated his marriage when she was nine years old. Hisham said: I have been informed that 'Aisha remained with the Prophet for nine years (i.e. till his death)." what you know of the Quran (by heart)'

BUKTI4:Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 88
Narrated 'Ursa:
The Prophet wrote the (marriage contract) with 'Aisha while she was six years old and consummated his marriage with her while she was nine years old and she remained with him for nine years (i.e. till his death).

Jadi, terkecuali anda punya bukti (yg lebih kuat) yg menyatakan scr langsung bahwa saat Aisha 'dikawinkan' Moh, ia adalah dewasa
Mak adalah logika bila kita simpulkan MUHAMMAD = PEDOPHILE berdasarkan bukti2 di atas.

Tetapi marilah kembali kpd topik inti. Dibanding masalah nabi yg pedophile, tentunya Satmata lebih berkebaratan apabila Islam dikatakan ajaran setan bukan?
lnua
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 457
Joined: Mon May 15, 2006 8:16 pm

Postby BukanSapaSapa » Tue Oct 09, 2007 12:41 am

1. Tidak pakai nama sebenarnya, tetapi samaran spt... ‘Allah’ (yg tentunya harus berarti 'Tuhan')


Darimana asal kata manusia? Kenapa disebut manusia?

Maaf, tapi Allah adalah Allah... Tuhan hanya penyebutan orang Indonesia.

Lalu apa arti Tuhan? Kenapa kata yg dipilih oleh orang Indonesia adalah Tuhan? Bisa kan pake kata lain?

2. Berikan title/gelar2 indah (spt Maha Besar, Maha Adil, Penyayang, etc), tanpa perlu susah2 menjelaskan 'kelayakkan' gelar2 tsb.


Karena memang Dia sudah membuktikannya. Dan hanya orang-orang yang memiliki hati yang bisa merasakannya.

3. Mengklaim kitab saya sebagai yg paling terakhir, paling benar, dan satu-satunya yg patut dipatuhi.


Mengkalim sebagai kitab akhir zaman iya, tapi tidak menggunakan kata paling terakhir, tidak menggunakan kata paling benar dan tidak mengatakan satu-satunya yang patut dipatuhi.

4. Menuduh firman2 yg telah ada sebelumnya dg ‘terkorupsi’, ‘telah diubah’, ‘ditukar’ (agar tidak ada 'paksaan dalam agama' - HEHEHE)


tidak pernah ada dikatakan seperti ini. Masing-masing kitab diturunkan sesuai dengan kemampuan manusia di zaman tsb.

5. Menanamkan rasa-rasa amarah, dendam, benci thd manusia2 lain (terutama pada mereka yg beriman pada Allah yg benar!)


Hanya orang-orang Islam yang tersesatlah yang melakukan ini karena Allah SWT tidak pernah ada kata-kata untuk melakukan kekerasan, tapi saling menyayangi, mencintai dan mengasihi.

Sebagai info, orang-orang yang melakukan tindak terorsime, BUKANLAH ISLAM, meskipun mereka mengaku Islam. Bisa saja kan orang agama lain juga menyamar menjadi pemeluk agama kristen/budha dan melakukan kekerasan dan terorsime?

6. Tapi jangan lupa selingi ajaran 'baik' sekadarnya (spt:berbuatlah amal, berikanlah zakat - agar tidak langsung ketahuan)


Dapat informasi darimana kalo hanya sekedarnya? Pernah baca Quran? Tau isinya?

7. Menyuruh umatnya utk mengimani & menghafal ayat2 dg sungguh dan tanpa mempertanyakan (mengebelakangkan logika).


Ada yg bisa ditangkap oleh otak, ada yg hanya bisa ditangkap dengan hati.

Manusia yang mati akan kemana? Bisa di jawab dengan logika?

Ingat kita manusia, selain di kasi otak, juga di kasi hati nurani.

8. Menyuruh umatnya utk ‘pasrah’ (tauhid) thd segala perintah, meskipun bertentangan dg nurani (yg sebenarnya Allah sendiri anugerahkan u/menuntun manusia kpd yg baik & benar)


Yang manakah yang bertentangan dengan nurani? Ada pernyataan harusnya juga ada bukti dong.

Tolong jangan jawab dengan tindakan si A or si B. Karena kalo dari tindakan tidak bisa dikatakan dia melakukan atas dasar agama.

9. Agar lebih meyakinkan, sang penulis/penerima wahyu harus diberikan gelar 'teragung', 'suci','teladan' (meskipun banyak perbuatannya yg tidak terpuji - "Tidak apa..lah kan nabi")


Muhammad tidak pernah mengklaim dirinya sebagai yang teragung, suci, teladan. Tapi Quran dan orang-orang yang terdekatnyalah yang mengatakan hal ini.

Dapat info darimana nih?

10. Berpotensi sebagai senjata utk mematikan manusia2 ciptaan Allah ("HEHEHE krn darah memang makanannya saya!")


Mematikan manusia bisa dilakukan oleh siapa saja, dari agama mana saja. Jangan cuma karena baca berita mengenai terorsime oleh mereka yang "mengaku" Islam lalu langsung ngejudge Islam sebagai agama yang mengajarkan kekerasan.

Jihad yang mereka katakan adalah PALSU. Karena Jihad itu bukan dengan cara melakukan kekerasan, penganiayaan. Melainkan dengan kebaikan-kebaikan dan kasih sayang.
BukanSapaSapa
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Mon Oct 08, 2007 11:50 pm

Re: IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby astaganaga666 » Tue Oct 30, 2012 3:35 am

islam itu bukan agama tapi aliran sesat macam abal abal punya
iblis itu temanya alloh swt bisa juga jadi musuh iblis memang gitu teman makan teman
katanya jin itu musuh manusia yang di ciptakan dari api sedangkan malaikat adlah penuntun manusia yang di ciptakan dari cahaya menurut koran nya islam hehehehe
yang aneh nya ada pula di akui jin islam yang soleha ? katanya jin itu musuh manusia yang membangkang dan penuh manipulasi sama alloh kok ada juga yang jadi kawan nya manusia kok plin plan ini ajaran si momad dewa cabul
logika begini saja klo islam bisa percaya sama jin berarti percaya pada iblisnya islam itu sendiri donk klo bisa membangkang bisa jadi dia itu pemanipulasi manusia karena ada kesempatan itu sedangkan malaikat di bilang nya tidak pernah yang jadi heran kenapa masih ada jin dalam mesjid islam berarti itu bagian dari alloh setan :-$ ngaca loh islam malu lah sama diri sendiri ngaku paling sempurna main hakim sendiri katanya hukum islam hukum allah pasrah sama allah buktikan ! matahari terbenam di dalam lumpur yang ada bumi itu berotasi matahari itu diam aja mau dia terbenam dari sudut pandang mana saja dilaut di balik gunung di ujung persawahan itu karena kebatasan manusia untuk melihatnya bukan tenggelam di artikan seperti masuk kelumpur bisa kiamat itu setiap harinya ,,,,,yang islam jangan bilang itu pengandaian atau perumpamaan karena tidak ada kamusnya dalam islam tentang perumpamaan melainkan penipuan untung manusia sekarang sudah bisa membuktikan kebodohan muhammad itu sehebat hebatnya tupai melompat nanti pun jatuh juga muhammad kira manusia itu begitu begitu saja dia tidak nyangka sudah terjadi lompatan besar ilmu pengetahuan manusia di zaman sekarang pikir nya dia masih sama saja dengan zamanya dia mustahil untuk di buktikan terus adakah bukti muhammad itu suci ? muhammad sudah kagak suci udah kagak perawan lagi banyak cabul di mana mana lalu buktinya apa apa karena nabi pilihan tuhan yang mulia kok ada tuhan cari salah orang ....................jangan gila gilaan terus uda jadi nabi malah tambah bejat apakah tuhan jadikan muhammad supaya begitu kok tuhan seperti itu menurut muhammad dan kawan kawan itu benar apa yang benar salh ya salah jangan di benart benarkan karena sesuatu yang menjadi masalah nanti jadi tambah masalh aja
User avatar
astaganaga666
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 8
Joined: Tue Oct 30, 2012 1:17 am
Location: unknown

Re: IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby keeamad » Wed Oct 31, 2012 11:02 am

Conoth dan Ciri khas muslim yang amat naif ....
"ane vikir setan tidak akan pernah mengajarkan KEBAIKAN sedikit-pun. krn dalam misinya ia cuma mau menyesatkan manusia"
Muslim Membunuh kafir dengan bom - walau pada kenyataannya lebih banyak jatuh korban dari muslim juga,
DAN MUSLIM (Bomber) ITU MALAH MENDAPAT PAHALA ....,
Bukankah itu bukti bahwa SETAN MENGAJARKAN KEBAIKAN SEKALIGUS MENYESATKAN MANUSIA ... ?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: IBLIS, kawan atau lawan Islam?

Postby Dreamsavior » Tue Nov 20, 2012 8:57 pm

Bukankah Iblis sudah berada dalam grand plan lauh mahfuz nya awloh?
Jadi iblis itu semacam dark knight dalam Islam. Ia berjasa besar dalam menjalankan rencana awloh untuk menguji umatnya di bumi.

Jadi ... apakah Iblis benar-benar lawan awloh?

Pikir lagi ... Iblis adalah pawn atau bidak catur awloh. ia rekan sekerjanya.
User avatar
Dreamsavior
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 727
Joined: Wed May 11, 2011 10:43 am


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users