. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby pissdeh » Tue Feb 28, 2012 7:10 pm

Berisik tauuuuuuuuu slimmmmm!!!!! **** banget sih
[youtube]XHmtH4wEguw&feature=share[/youtube]
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby pissdeh » Tue Feb 28, 2012 7:13 pm

Suasana ibadah Gereja HKBP Filadelfia, Desa Jejalen, Tambun Bekasi. Ibadah ini ditingkahi dengan suara hiruk pikuk dari pengeras suara yang sengaja diarahkan ke lokasi ibadah. Telinga sampai sakit dan akhirnya suasana ibadah hiruk pikuk, apapun yang diperdengarkan di dalam ibadah tidak terdengar lagi
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby snipey » Tue Feb 28, 2012 7:54 pm

](*,)
Umat kristen itu cuma berusaha beribadah, berusaha mendekatkan diri pada TUHAN nya mereka, kenapa harus diganggu sih?

Kebencian thd agama Kristen dan kekejian hati umat Islam di sekitar gereja tsb berbicara banyak ttg Islam.
Wahai umat muslim, mari tunjukkan imanmu melalui perbuatanmu, aku tunjukkan imanku pada TUHAN Yang Maha Kasih melalui perbuatanku.

"tuhan" yg pengecut, penuh curiga dan berjiwa kerdil menghasilkan pengikut yg ganas, gampang tersinggung dan gagap dalam adu intelektual.
TUHAN YANG PEMILIK ALAM SEMESTA, PEMILIK AMPUNAN DAN KASIH SAYANG TIADA TARA menghasilkan umat yg sabar, senyum, tidak rakus dan cinta damai.


Silakan berbusa-busa bilang "Islam rahmatan lil alamin" - "Islam agama damai" - "Islam mengajarkan kebaikan"
Nyatanya?

Hahaha....ibarat kotoran sapi yg dimasukkan dalam brankast dan diberi label "LOGAM MULIA" lalu dikunci, digembok dan dijaga ketat.
Dipuja-puja, diagungkan, dijadikan kebanggaan tapi diakhir hari tetaplah seonggok kotoran yg telah mengering.
Banyak tipuan, banyak pula yg percaya...


Wahai muslim, saat ajalmu mendekat engkau akan sadar bhw takkan ada amal sebesar gunung sekalipun yg mampu mengantarmu ke Surga,
kecuali engkau mengenal dulu siapa TUHAN SEMESTA ALAM, pemilik Surga itu.

Surga bukanlah hotel, yg bisa kau booking, bisa kau bayar tanpa perlu kenal siapa pemiliknya O:)

Pernahkah engkau berpikir bhw selama ini kau telah tertipu dgn ajaran islam sehingga lupa utk sisihkan waktu mengenal siapa TUHAN Semesta Alam itu.
Apakah kesukaanNya..apa yg Ia inginkan dari kita manusia...apa yg membuat hatiNya sedih...apa yg membuat hatiNya murka..?

Pernahkah engkau bayangkan, jauh engkau berjalan menuju tpt peristirahatan terakhir, bekal uang dollar disiapkan, ditabung sejak jauh hari...
Sesampai di sana ternyata syarat masuknya bukan uang dollar, namun serangkai bunga yg kau petik sendiri dr halaman. Sdh terlambat, tak bisa kembali,
uang dollarmu gak ada harganya, mau beli bunga pun tak laku, krn syaratnya harus bunga karya sendiri....

Teliti, buka mata buka telinga, tanda-tanda bhw Islam itu agama palsu bertebaran tiap hari di halaman berita, di layar televisi,
Kebusukan koruptor, penghalalan urusan selangkangan, dan kekejaman thd sesama manusia diborong oleh islam.


:turban:
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1059
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby pissdeh » Tue Feb 28, 2012 8:29 pm

PAk POLISInya bisanya mondar-mandir ga karuan Tuh..

Adaa lagu perdamaian-perdamaian yang terdengar dari TOA nya, pa ia, seperti itu perdamaian model ISLAM ???
](*,) :rofl:
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby hobit » Tue Feb 28, 2012 8:47 pm

sabar... itulah contoh godaan dengan lantunan ayat2 setan...

kok bisa-bisanya berbuat seperti itu ??
sangat barbaric persis nabinya yang gak tau aturan... [-(
hobit
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 881
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby OpoBener » Tue Feb 28, 2012 9:10 pm

speechless...
Ini orangnya apa agamanya sih yg kacau bgini?
Ya jelas orangnya, ya nggak sich [-(
Tapi kelakuan ini akibat perintah dari qurannya...iya apa iya sih..??
Last edited by OpoBener on Thu May 17, 2012 10:32 pm, edited 1 time in total.
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 775
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby mamadkafirun » Wed Feb 29, 2012 1:30 am

Nubuatan ane pernah tergenapi kalo ada berita seperti ini, akan ada muslim yang akan mengatakan seperti ini:
"Astapiruloh altajin, eslam tidak mengazarkan zeperti itu. Eslam itu agama yang damai, itu hanya OKNUM nya zajah. Eslam itu mengazarkan agamaku untukku dan agamamu untukmu." :finga: :vom: :butthead:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby wohnoutka » Wed Feb 29, 2012 2:51 am

Alangkah indahnya keharmonisan kehidupan beragama di negara indonesia, mayoritas dan minoritas umat beragama hidup damai berdampingan. Gak heran indonesia jadi contoh teladan bagi dunia
wohnoutka
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 266
Joined: Mon Oct 12, 2009 7:43 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby Bagol5 » Wed Feb 29, 2012 11:11 am

daelah... ngapaiiin coba... ](*,)

Islam tu emang agama paling TOA sedunia.
User avatar
Bagol5
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby muhamad_faque » Wed Feb 29, 2012 1:27 pm

bener2 'toleran' agama satu ini, jadi jangan mewek ya kalau di negara2 islam jadi minoritas dilarang sholat karena mengganggu jalanan umum atau dilarang pakai burka.
User avatar
muhamad_faque
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Mon Oct 10, 2011 2:14 am

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby pissdeh » Wed Feb 29, 2012 4:28 pm

Bagol5 wrote:daelah... ngapaiiin coba... ](*,)

Islam tu emang agama paling TOA sedunia.


:rofl: Setuju Bro..
ALLAHnya Budeg bin mandul ](*,)
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby Rahalbin » Wed Feb 29, 2012 5:00 pm

snipey wrote:](*,)
Umat kristen itu cuma berusaha beribadah, berusaha mendekatkan diri pada TUHAN nya mereka, kenapa harus diganggu sih?

Kebencian thd agama Kristen dan kekejian hati umat Islam di sekitar gereja tsb berbicara banyak ttg Islam.
Wahai umat muslim, mari tunjukkan imanmu melalui perbuatanmu, aku tunjukkan imanku pada TUHAN Yang Maha Kasih melalui perbuatanku.

"tuhan" yg pengecut, penuh curiga dan berjiwa kerdil menghasilkan pengikut yg ganas, gampang tersinggung dan gagap dalam adu intelektual.
TUHAN YANG PEMILIK ALAM SEMESTA, PEMILIK AMPUNAN DAN KASIH SAYANG TIADA TARA menghasilkan umat yg sabar, senyum, tidak rakus dan cinta damai.


Silakan berbusa-busa bilang "Islam rahmatan lil alamin" - "Islam agama damai" - "Islam mengajarkan kebaikan"
Nyatanya?

Hahaha....ibarat kotoran sapi yg dimasukkan dalam brankast dan diberi label "LOGAM MULIA" lalu dikunci, digembok dan dijaga ketat.
Dipuja-puja, diagungkan, dijadikan kebanggaan tapi diakhir hari tetaplah seonggok kotoran yg telah mengering.
Banyak tipuan, banyak pula yg percaya...


Wahai muslim, saat ajalmu mendekat engkau akan sadar bhw takkan ada amal sebesar gunung sekalipun yg mampu mengantarmu ke Surga,
kecuali engkau mengenal dulu siapa TUHAN SEMESTA ALAM, pemilik Surga itu.

Surga bukanlah hotel, yg bisa kau booking, bisa kau bayar tanpa perlu kenal siapa pemiliknya O:)

Pernahkah engkau berpikir bhw selama ini kau telah tertipu dgn ajaran islam sehingga lupa utk sisihkan waktu mengenal siapa TUHAN Semesta Alam itu.
Apakah kesukaanNya..apa yg Ia inginkan dari kita manusia...apa yg membuat hatiNya sedih...apa yg membuat hatiNya murka..?

Pernahkah engkau bayangkan, jauh engkau berjalan menuju tpt peristirahatan terakhir, bekal uang dollar disiapkan, ditabung sejak jauh hari...
Sesampai di sana ternyata syarat masuknya bukan uang dollar, namun serangkai bunga yg kau petik sendiri dr halaman. Sdh terlambat, tak bisa kembali,
uang dollarmu gak ada harganya, mau beli bunga pun tak laku, krn syaratnya harus bunga karya sendiri....

Teliti, buka mata buka telinga, tanda-tanda bhw Islam itu agama palsu bertebaran tiap hari di halaman berita, di layar televisi,
Kebusukan koruptor, penghalalan urusan selangkangan, dan kekejaman thd sesama manusia diborong oleh islam.


:turban:
INI SAYA QUOTE SUPAYA SERING2 DIBACA SAMA SLIMERS :supz:
User avatar
Rahalbin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 05, 2012 3:07 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby daniel-ntl » Wed Feb 29, 2012 6:11 pm

keterlaluan :( kirim aja video ini ke bpk.SBY, trus ke komnas HAM trus ke DEPAG trus ke forum2 dan kantor berita......biar dunia tau gimana kelakuan :turban:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1632
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby swatantre » Wed Feb 29, 2012 6:19 pm

Gak usah ke SBY... MAsalah ginian nyali dan otaknya udah melempem, walaupun dia mungkin akan simpati.... Oportunis macam itu akan lebih takut pada gerombolan preman daripada penegakkan Hukum, HAM, dan Pancasila...
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4106
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby verdomazeg » Fri Mar 02, 2012 2:38 pm

snipey wrote:](*,)
uang dollarmu gak ada harganya, mau beli bunga pun tak laku, krn syaratnya harus bunga karya sendiri....

Teliti, buka mata buka telinga, tanda-tanda bhw Islam itu agama palsu bertebaran tiap hari di halaman berita, di layar televisi,
Kebusukan koruptor, penghalalan urusan selangkangan, dan kekejaman thd sesama manusia diborong oleh islam.


:turban:

Islam kan selalu Benar bro..
Korupsi kalo uangnya buat membangun masjid kan halal juga kan ? [-X
verdomazeg
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby muhamad haram » Sat Mar 03, 2012 4:56 pm

Pernyataan pitnahan kapir kolopir bin tapir tak terbantahkan...
Islam AGAMA LAKNATULLAH !!
Islam = bentuk sekte aliran setan yang penuh dengan kebencian, iri hati, sirik, dengki.
muhamad haram
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby omega phoenix » Sat Mar 03, 2012 5:47 pm

Itulah ketakutannya SLIMER sama ajaran umat lain :lol:

Ga make TOA ae mereka takut :lol: apalagi klo gereja/Kelenteng/Vihara/Kuil make TOA :rolling: :rolling:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby pissdeh » Sat Mar 03, 2012 7:24 pm

wohnoutka wrote:Alangkah indahnya keharmonisan kehidupan beragama di negara indonesia, mayoritas dan minoritas umat beragama hidup damai berdampingan. Gak heran indonesia jadi contoh teladan bagi dunia


](*,)
User avatar
pissdeh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 42
Joined: Fri Jan 27, 2012 7:26 pm

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby sixpackguy » Mon Mar 05, 2012 2:02 am

Dasar agama toa... sebenernya yg budeg itu muslim ato allah swt sih? :-s
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ibadah HKBP Filadelpia Tambun Bekasi 26-02.2012

Postby simple2aja » Mon Mar 05, 2012 7:14 pm

Mengikuti komen yang ada pada YouTube ada yang provide link lain dan,
Wow ternyata gak hanya satu lho...







dan masih banyak yang bisa di klik pada link di samping setiap video diatas......

Pada link pertama diatas ada penjelasan sbb:

Please read this while watching:
1. This is an update of HKBP Filadelfia Church. Their story had been published in VOM USA newsletter on Nov 2010.
2. This video was recorded on Feb 5, 2012. On Feb 5, 2012 these Moslems conducted "community work". They switched on Islamic songs and songs which insulted Jesus. Their 2 mega phones directed to the congregation. The Sunday service was totally muted. The 30 policemen from Tambun Police Sector were just standing to watch this sad incident. Indonesia that says Nation by Law can't do anything to stop these intolerance Moslems.

Background:
This church has been established since 2007 on a Bekasi district -- West Java. The local people had not been complaints or disturbing them. But on Dec 2009 some people started throwing stones against this church building. On Jan 3, 2010 when these believers having Sunday service, suddenly a group of local people made roaring, they were yelling that the congregation stopped their Sunday service. They were provoked by a radical group called Moslem Communication Forum. Pastor Palti and some deacons saw some rioters sharpening their machetes on the street to intimidate the believers inside their temporary church building. Finally the Sunday service was halted and the congregation moved to Village Head's office of Jejalen village to continue their Sunday service. Apparently the rioters followed them to the village head's office building and stopped this congregation Sunday service for the second time.
On Jan12, 2010 the HKBP Filadelphia church building was sealed by local administrative. Then on the following week, on Jan 17, 2010 the congregation was forced to hold their Sunday service on the lot 4 x 16 m2 outside of their church's gate. On March 2010 President of Protestant Batak Christian Huria, Pastor Bonar Napitupulu sued Bekasi District Head, DR.H.SA'DUDDIN, MM at the Bandung Court (Province Court) dealing with the District Head decree on Dec 31, 2009 about halting the construction of the church building and the religious activities of HKBP Filadelphia, on Jejalen village, North Tambung district, Bekasi District.
On Thursday, Sept 2, 2010 finally the Bandung Court (Province Court) decided to let the HKBP side win over the District Head of Bekasi, Sa'duddin. "The court ordered the District Head to void his decree. It meant the Judge had authority to void the District Head decree, said the vice head of Bandung Court, Disipin F. Manao. In Court decision, the Judge said the lawsuit of Pastor Bonar N has law power meanwhile the decree of District Head was flaw.
The Judge agreed with the applicant that the decree of the District Head violated the Constitution and other laws including the principles of good governance. Moreover the HKBP Filadelphia in Jejalen village has already had a permit from neighborhood and village head to conduct their Christian service. The land where their church building located belongs to the congregation of HKBP Filadelphia. The HKBP church had applied the permit for holding Christian activities in this neighborhood with the recommendation from Religion Peace & Harmony Forum to Bekasi District Head and Bekasi Religion Department. Instead of granting the permit, the District Head issued a decree to stop the HKBP's church building construction and Christian activities. The cassation of Bekasi District Head to Supreme Court on June 28, 2011 also turned down. It means HKBP Filadelphia win their lawsuit in absolute.
Ustad Naimun is the one who has been inciting the people. Actually he had ever been summoned by Tambun Police Sector, but the police didn't arrest him. Another disturbance took place on January 22, 2012 when some Moslem people used 1 mega phone and a sound system on an empty land which is 15 meters from the spot where the congregation of HKBP Filadelphia held their Sunday service outside of their sealed church building. These Moslems turned on Islamic music and Islamic preaching in highest sound volume. Their action made the believers of HKBP Filadelphia couldn't hear the preaching of their pastor as if they were listening to the muted pastor. These Moslems incited any people who passed by the street by turning on Islamic preaching that spoke about hatred to Christians. On Jan 29, 2012 again these people disturbed this congregation Sunday service by pretending conducting community work in the same time with this congregation Sunday service time. They loaded dirt from the empty land (6 meters from the spot where the congregation held Sunday service) into the truck then the truck dumped it to somewhere place, but the truck would back into the empty land with more dirt from another somewhere place. This is what they were doing in their "community work". This time they moved their sound system closer to the spot where the congregation held Sunday service. It is just 6 meters separated by a street. Now they added one more mega phone.


yang kalau di terjemahkan dengan bantuan oom Google:
Silahkan baca ini sambil menonton:
1. Ini adalah update dari HKBP Filadelfia Gereja. Cerita mereka telah diterbitkan di Amerika Serikat vom newsletter pada November 2010.
2. Video ini direkam on Feb 5, 2012. Pada Feb 5, 2012 ini umat Islam melakukan "pekerjaan masyarakat". Mereka diaktifkan lagu Islami dan lagu yang menghina Yesus. 2 mega ponsel mereka diarahkan untuk jemaat. Layanan Minggu adalah benar-benar terdengar. Sementara 30 polisi dari Kepolisian Sektor Tambun sedang berdiri untuk menonton kejadian ini menyedihkan. Indonesia yang mengatakan Bangsa dengan Undang-undang tidak dapat melakukan apapun untuk menghentikan Muslim intoleransi.

Latar Belakang:
Gereja ini telah berdiri sejak 2007 di sebuah distrik Bekasi - Jawa Barat. Masyarakat setempat belum keluhan atau mengganggu mereka. Tapi pada Des 2009 beberapa orang mulai melemparkan batu terhadap bangunan gereja. On Jan 3, 2010 ketika orang percaya memiliki layanan hari Minggu, tiba-tiba sekelompok orang setempat membuat mengaum, mereka berteriak bahwa jemaat berhenti layanan mereka Minggu. Mereka diprovokasi oleh kelompok radikal Islam yang disebut Forum Komunikasi. Pendeta Palti dan beberapa diakon melihat beberapa perusuh mengasah parang mereka di jalan untuk mengintimidasi orang-orang percaya di dalam gedung gereja sementara mereka. Akhirnya ibadah minggu dihentikan dan jemaat pindah ke kantor Kepala Desa dari desa Jejalen untuk melanjutkan layanan mereka Minggu. Rupanya perusuh mengikuti mereka ke gedung kantor kepala desa dan berhenti layanan ini jemaat Minggu untuk kedua kalinya.
Pada Jan12, 2010, HKBP Filadelphia gereja bangunan itu disegel oleh administrasi lokal. Kemudian pada minggu berikutnya, pada Jan 17, 2010 jemaat dipaksa untuk menahan mereka ibadah minggu di banyak 4 x 16 m2 luar gerbang gereja mereka. Pada Maret 2010 Presiden Huria Kristen Batak Protestan Kristen Huria, Pendeta Bonar Napitupulu menggugat Bupati Bekasi, DR.H.SA 'DUDDIN, MM di Pengadilan Bandung (Propinsi Court) berurusan dengan Surat Keputusan Bupati pada 31 Des 2009 tentang menghentikan konstruksi gedung gereja dan kegiatan keagamaan dari HKBP Filadelphia, pada Jejalen desa, Utara Tambung kabupaten, Kabupaten Bekasi.
Pada Kamis, September 2, 2010 akhirnya Mahkamah Bandung (Propinsi Court) memutuskan untuk membiarkan sisi HKBP memenangkan Bupati Bekasi, Sa'duddin. "Pengadilan memerintahkan Bupati untuk membatalkan Surat Keputusan Artinya hakim memiliki kewenangan untuk membatalkan SK Bupati,. Kata wakil kepala Pengadilan Bandung, Disipin F. Manao Dalam putusan Mahkamah,. Hakim mengatakan gugatan Pendeta Bonar N memiliki kekuatan hukum sedangkan Keputusan Bupati adalah cacat.
Hakim sepakat dengan pemohon bahwa SK Bupati melanggar konstitusi dan undang-undang lainnya termasuk prinsip-prinsip good governance. Apalagi Filadelphia HKBP di desa Jejalen telah memiliki izin dari lingkungan dan kepala desa untuk melakukan pelayanan Kristen mereka. Tanah di mana bangunan gereja mereka yang terletak milik jemaat HKBP Filadelphia. Gereja HKBP telah diterapkan izin untuk memegang kegiatan Kristen di lingkungan ini dengan rekomendasi dari Perdamaian Agama & Forum Harmony untuk Bupati Bekasi dan Departemen Agama Bekasi. Sebaliknya pemberian izin tersebut, Bupati mengeluarkan keputusan untuk menghentikan gereja HKBP bangunan yang konstruksi dan kegiatan Kristen. Permohonan kasasi dari Bupati Bekasi ke Mahkamah Agung pada tanggal 28 Juni 2011 juga ditolak. Ini berarti HKBP Filadelphia memenangkan gugatan mereka di mutlak.
Ustad Naimun adalah orang yang telah menghasut rakyat. Sebenarnya ia pernah dipanggil oleh Kepolisian Sektor Tambun, tetapi polisi tidak menangkapnya. Gangguan lain terjadi pada tanggal 22 Januari 2012 ketika beberapa orang Islam yang digunakan 1 mega telepon dan sistem suara pada lahan kosong yang 15 meter dari tempat jemaat HKBP Filadelphia diselenggarakan ibadah minggu mereka di luar gedung gereja disegel mereka. Ini Muslim berpaling pada musik Islam dan dakwah Islam dalam volume suara tertinggi. Aksi mereka membuat orang percaya HKBP Filadelphia tidak bisa mendengar pemberitaan pendeta mereka seolah-olah mereka mendengarkan pendeta diredam. Ini Muslim menghasut setiap orang yang lewat jalan dengan menghidupkan dakwah Islam yang berbicara tentang kebencian orang Kristen. Pada Jan 29, 2012 lagi orang-orang ini terganggu jemaat kebaktian Minggu dengan berpura-pura melakukan kerja masyarakat dalam waktu yang sama dengan waktu ibadah minggu berjamaah. Mereka dimuat kotoran dari tanah kosong (6 meter dari tempat di mana jemaat mengadakan kebaktian Minggu) ke dalam truk lalu truk itu dibuang ke suatu tempat tempat, tapi truk itu kembali akan menjadi tanah kosong dengan lebih banyak kotoran dari tempat lain di suatu tempat. Inilah yang mereka lakukan di "kerja komunitas" mereka. Kali ini mereka pindah sistem suara mereka lebih dekat dengan tempat di mana jemaat mengadakan kebaktian Minggu. Hal ini hanya 6 meter yang dipisahkan oleh jalan. Sekarang mereka menambahkan satu ponsel mega lebih.


Speechless nih..... :-& :-& :-&
simple2aja
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Sun Jan 24, 2010 11:12 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users