. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[HADIS] Hukum membunuh cicak

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby sunni » Mon Oct 04, 2010 8:33 pm

Dark Templar wrote:@sunni
Apa lagi yg anda harus putar balikan skrg? Fakta telah berbicara. Tp memang utk hal semacam ini di indonesia memang ditutup tutupi hahahaha...
Dalam peristiwa pemboman kemarin, ditemukan sepucuk surat disakunya yg b'tuliskan "Pembalasan kepada mereka sekutu SETAN yg telah menangkap, menahan & mengeksekusi para MUJAHIDIN kami. Kami rela mati demi AGAMA MULIA ini...."
Agama tukang bunuh org, tukang nipu org koq dibilang AGAMA MULIA ya...??? Hal yg sangat aneh... HAHAHAHA....
Dengan adanya bukti tsb, klo polisi masih blg bahwa masalah ini adalah MURNI KRIMINAL maka itu adalah BULLSHIT... HAHAHAHAHA....
Silahkan berTAQIYAH lagi...

pertanyaan untuk anda yg suka datang dan kabur, darimana asal makna taqiyah?????
User avatar
sunni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby sunni » Thu Oct 07, 2010 8:58 pm

alvano wolfgang wrote:pertanyaan untuk anda yg suka datang dan kabur, darimana asal makna taqiyah?????


betul2 aneh bradder sunni..padahal diktab suci agama sebelah juga ada perintah Harus Bunuh...tp kl untuk curiga..selalu muslim duluan...[/quote]

begitulah mereka, seolaholah yg jd korban dan islam sumberdari peperangan, padahal perang agama dam perebutan kekuasaan itu telah ada sebelum islam, contoh yg paling gampang kerajaan majapahityg beragama hindu mengekspansi Sriwijaya yg beragama budha sampai sampai semua keluarga kerajaan dibunuh dan sisannya melarikan diri kehutan hutan.
seolah olah cuma islam yg mengobarkan perang, padahal muslim pun banyak yg dibantai di belahan dunia ini, contoh yg paling miris adalah tahun 1995 di camp pengungsi srebrenica lebih dari 8000 muslimin yg tak bersenjata di bantai oleh orang kristen ortodoks serbia... ini jelas sebuah upaya pembersihan etnis.
User avatar
sunni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby little_david » Fri Oct 08, 2010 5:14 pm

Hendra O'right wrote:Gua heran ama orang-orang di sini, kok senengnya ngerumpi dan bikin gossip doang ya...???

Gua yakin sebagian dari lu merasa sebagai orang yang terpelajar / pintar (sebagian lagi gua liat sebagai orang penuh kebencian dan dikendalikan oleh kebenciannya itu sehingga menutup diri dari pendapat yang berseberangan) itu bisa gua liat dari komentar-komentar yang mencoba mengurai ayat-ayat Al Qur'an dan perilaku Nabi SAW dengan menggunakan logika, juga gambar-gambar di situs ini yang dibuat berdasarkan kebencian pembuatnya.

Perrilaku-perilaku para member di situs ini gua gambarkan sebagai berikut :
Ada member dari situs ini yang gak tau apa-apa soal Islam tapi membencinya yang mempertanyakan tentang hukum Islam dalam sebuah forum di situs ini trus disusul pertanyaan serupa dari member2 yang lain. Kemudian datang orang yang merasa tau (padahal gak) mencoba menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut. Datang lagi orang yang tau, tapi sedikit, mencoba menjelaskan lebih gamblang. Datang lagi orang lain yang bahkan membenci Islam yang sepertinya menjelaskan padahal merusak citra Islam dengan memberikan ayat-ayat dan hadist-hadist yang tidak berhubungan dengan itu.

Setelah itu kalian bersama-sama membuat jawaban berupa kesimpulan dari jawaban-jawaban yang diberikan oleh orang yang merasa tau, orang yang tau sedikit, dan dari orang yang tau sedikit tapi membenci Islam sehingga kalian dapatkan jawaban dari pertanyaan kalian itu SALAH BESAR.

Setelah "merasa" mendapatkan jawaban yang benar kalian "lagi-lagi merasa" pengetahuan bahwa Islam itu salah jadi bertambah. trus kalian sama-sama mengklaim bahwa apa yang kalian tau itu memang bersumber dari Al Qur'an dan Hadist itu sendiri. Wah...wah...wah...

Gua yakin situs ini memang dibuat sebagai tempat berkumpulnya orang-orang yang gak beragama, khususnya yang membenci Islam trus lu semua mempertanyakan mengenai ajaran Islam dan perilaku Nabi SAW ke sesama lu yang notabene gak tau soal Islam. INI KAN SAMA PERSIS KAYAK LU NANYA JALAN KE ORANG BUTA? LOGIS KAN PENDAPAT GUA?

Ilustrasi gua yang lain adalah : Kalian ini SAMA PERSIS kayak peserta sebuah forum diskusi terbuka di dunia nyata yang pada duduk di kursi deretan paling belakang. Ketika nara sumber menyampaikan suatu penjelasan, kalian mempertanyakan penjelasan tersebut tapi bukannya angkat tangan atau mengambil mikrophone untuk bertanya langsung ke nara sumber, kalian malah CUMA berguman di kursinya masing-masing sehingga di kursi deretan belakang terdengar mengeluarkan suara sangat berisik. Dan setelah forum diskusi selesai kalian adalah orang-orang yang gak mendapat manfaat dari forum diskusi tersebut.

Situs ini kan asalnya buatan si Ali Sina yang merasa sok pinter itu. Di situs aslinya dia bilang akan menutup sendiri situsnya apabila didapati dia berkata-kata kasar dan menghina pihak lain dan akan membayar USD 5.000 kepada orang yang dapat membuktikan bahwa apa yang dia sampaikan adalah SALAH. Tapi setelah sekian banyak hujatan-hujatan. kata-kata kasar yang dia lontarkan kepada "musuh-musuhnya", dia belum juga menutup situsnya.

GILE BENER NIH SI ALI SINA. KAGAK PUNYA MALU. :shock:

Lagian emang lu semua kagak pada mikir apa, si ali sina ini ada beneran apa gak? Kenapa dia gak pernah nongol ke publik, bahkan di negara yang melegalkan atheis seperti Belanda, Jerman, atau negara-negara lain di Eropa? Bukankah di sana dia akan diberi jaminan keselamatan kayak si salman rushdie? Dan kenapa dia mengklaim Iran sebagai negaranya? Lu semua apa gak berpikir kalo ini rekayasa Amerika atas isu nuklir Iran?

Pikirin diri lu dan keluarga lu sendiri dah daripada lu pada ngumpul-ngumpul n ngegosip yang gak-gak. Katanya lu orang pada pinter kok kelakuannya rumpi sih? Malu dong #-o


Banyak cing cong loe......
Kalo emang ente merasa islam is the best silahkan ajukan pembelaanmu di threadnya masing-masing.Silahkan ente pilih aja ente suka bahas masalah apaan.
Tapi berdasarkan hadits dan quran tentunya,jangan berdasarkan otak ente yang udah dicuci bersih pakai rinso sama ustad kampung ente
little_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Fri Oct 16, 2009 8:12 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Topsy KreeT » Fri Oct 08, 2010 5:27 pm

little david wrote:Banyak cing cong loe......Kalo emang ente merasa islam is the best silahkan ajukan pembelaanmu di threadnya masing-masing.Silahkan ente pilih aja ente suka bahas masalah apaan.

si hendra mana sanggup buat thread pembelaan, baru ditanya aja langsung desperate.
katanya: bertanyalah kepada yang anda kenal dan tahu tentang islam, jangan bertanya kepada orang yang buta.
yang menunjukkan dialah si buta yang sok melek tapi tidak bisa menjawab.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Topsy KreeT » Fri Oct 08, 2010 9:29 pm

Hendra O'right wrote:@Little david n topsy kreet : Jiah, beraninya keroyokan loe! Wkwkwkwk. Percuma gua pake ayat-ayat Al Qur'an / hadist-hadist Nabi SAW, karena otak lu semua, yang masih kotor krn blm pernah dicuci, dari awal emang dah menolaknya. Masa lu ngelarang sih gua ngejawab postingan2 lu di sini juga pake logika? Get outta here! Lu ngerti "fair n square" kan?

Tuh kan belum apa-apa udah memble.
kalo mau jawab ya silahkan, tapi anda tidak perlu menyampah.
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Mon Oct 11, 2010 1:28 pm

@sunni
darimana asalnya TAQIYAH?
HAHAHAHA... Darimana lg klo bukan dr AL-QURAN itu sendiri. Kalo anda menanyakan hal tsb diatas, maka sama saja anda menanyakan "darimana asalnya QURAN?". Krn ajaran TAQIYAH hanya ada pada QURAN.

@alvano
bukti mana yg menyebutkan kitab agama seberang membunuh?
Bisa dibuktikan?
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Mon Oct 11, 2010 2:27 pm

@alvano
mas... Klo mau b'koar disini pake buktinya mas...
Ni saya kasih refrensi membunuh YAHUDI dan KRISTEN dalam QURAN, QS 9:29.
adakah ayat dlm kitab suci agama seberang yg menyebutkan seperti QS 9:29?
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby angky » Mon Oct 11, 2010 2:29 pm

alvano wolfgang wrote:bisa banget..hehe..gk cuman satu..berjibun ..tp masalahnya kl ditulis di sini...emang gk dibilang OOT?hehe..malah boleh ngebunuh anak2 segala kok...gk percaya?iya lah...jarang2 non muslim sibuk pelajarin kitabnya sendiri kok..malah banyak nanya sama muslin.. ..kl penasaran ...bikin thread aja sendiri..ntar I kasih tau..


Dikitab seberang mana ada ajaran membunuh ?? Mungkin mas alvano lagi mengkhayal ya?? :lol:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3303
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Mon Oct 11, 2010 2:54 pm

@alvano
haiyah...!!! anda ini mau ngapain sih?
Disini tempat debat, soal oot atw tdknya itu t'gantung anda...
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Mon Oct 11, 2010 3:13 pm

still waiting.............................................................................................................
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Mon Oct 11, 2010 3:34 pm

@alvano
CABE DE................................................................
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Mon Oct 11, 2010 4:02 pm

@alvano
sudah seperti yg saya duga, anda mengambil kisah nabi musa. Hahaha...
Begini tepatnya, kitab musa adalah perjalanan bangsa ISRAEL menuju ke TANAH PERJANJIAN. Dan itu artinya adalah PERANG, PERANG yg hanya terjadi pada saat itu bkn utk jaman sekarang yg dengan jelas menyebutkan SUKU hingga KITAB SUCI yg diturunkan kepada mereka seperti pd QS 9:29
Jika memang anda benar baca kitab agama seberang, disana jg diatur mengenai perang. Perang disini hanyalah untuk para PRIA yg bersenjata namun tidak untuk membunuh anak2 dan wanita dan prinsip itulah yg terus dipegang oleh org agama seberang. Tp kalian justru mempersenjatai wanita dan anak2. Bukankah itu tindakan pengecut?
Kita semua sudah tau, ayat2 mana saja yg mau kalian putar balikan, tapi tetap saja OOT. CKCKCKCK
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Mon Oct 11, 2010 10:14 pm

@alvano
link yg anda kasih itu link sampah. Krn apa? Link yg anda kasih adalah memutar balikan fakta alkitab. Ckckck... Dasar tukang TAQIYAH...
Anda ini koq bilang JIHAD utk HARGA DIRI??? Jadi BOM BUNUH DIRI itu untuk HARGA DIRI??? DASAR OOT.... HAHAHAHAHAHA......
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby muslim rocker » Tue Oct 12, 2010 9:21 am

Dark Templar wrote:@alvano
link yg anda kasih itu link sampah. Krn apa? Link yg anda kasih adalah memutar balikan fakta alkitab. Ckckck... Dasar tukang TAQIYAH...
Anda ini koq bilang JIHAD utk HARGA DIRI??? Jadi BOM BUNUH DIRI itu untuk HARGA DIRI??? DASAR OOT.... HAHAHAHAHAHA......


hehe..pengecut..beraninya ngumpet diselangkangan FFI doang..ngatain orang gk ada harga diri..emang lu ada harga diri?koar2 tp gk berani bantah di tuh thread....non muslim disana dah pada gk bisa jawab!..kl berani masuk ke tuh thread!..gw gk yakin berani lah..standart begundal2 jagoan koar2..hehe.. :butthead:
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Tue Oct 12, 2010 11:52 am

hahaha.... Eh siapa yg jadi pengecut...??? Saya sdh baca thread yg ada di link tsb tp tnyata apa? Smua ayat2 di putar balikan seenak jidatnya tanpa ada penjelasan yg harafiah. Org yg waras pasti malas menjelaskan kepada org OOT.
TAQIYAH model kyk gini sudah sering mas... Hahahaha.... Kalian cm bs ambil ayat2 yg kalimatnya bs diputar balikan lalu kalian gabungkan. Ckckck...
Kalian cm bw ayat2 ok, tp lihatlah QURAN pada surat AT TAUBAH dimana didalamnya diajarkan mengenai JIHAD, KEBENCIAN BAHKAN KEDENGKIAN ISLAM TERHADAP YAHUDI DAN KRISTEN.
Apa perlu seluruh isi surat QURAN ini di jabarkan?
Atau bisakah dari kalian SLIMER membawa 1 surat dlm ALKITAB yg menyebutkan kebencian terhadap kalian?
Kita liat siapa yg byk koar....
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby muslim rocker » Tue Oct 12, 2010 12:20 pm

Dark Templar wrote:hahaha.... Eh siapa yg jadi pengecut...??? Saya sdh baca thread yg ada di link tsb tp tnyata apa? Smua ayat2 di putar balikan seenak jidatnya tanpa ada penjelasan yg harafiah. Org yg waras pasti malas menjelaskan kepada org OOT.
TAQIYAH model kyk gini sudah sering mas... Hahahaha.... Kalian cm bs ambil ayat2 yg kalimatnya bs diputar balikan lalu kalian gabungkan. Ckckck...
Kalian cm bw ayat2 ok, tp lihatlah QURAN pada surat AT TAUBAH dimana didalamnya diajarkan mengenai JIHAD, KEBENCIAN BAHKAN KEDENGKIAN ISLAM TERHADAP YAHUDI DAN KRISTEN.
Apa perlu seluruh isi surat QURAN ini di jabarkan?
Atau bisakah dari kalian SLIMER membawa 1 surat dlm ALKITAB yg menyebutkan kebencian terhadap kalian?
Kita liat siapa yg byk koar....

emang pengecut kayak lo ngga OOt kwadrat?.. pengecut yg gk berani keluar dr FFI...yah lu lah yg banyak koar...Koar2 kok di FFI mulu...ngebantah di luar FFI kl bukan pengecut!..mending lo tuker kelamin ama sister Fayhem..cewek tp berani gk cuman di FFI...kmn2 dia nulis..gk kayak lu!..foto aja gahar..nyali kalah ama sister FAyhem..dasar bencong!...udah..capek ama pengecut FFI kayak lu... :supz: ...jgn banyak KOAR lu...kl berani..bantah di thread sebelah..beres! :supz:
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Tue Oct 12, 2010 12:57 pm

HAHAHAHA........
Rupanya ada yg panas dgn kebenaran yg saya ungkapkan.... HAHAHAHAHA.......
Seperti yg saya utarakan sebelumnya, silahkan kalian membawa ayat2 yg bisa kalian putar balikan tp saya membawa 1 surat utuh yg mana nilainya lebih drpd 1 atau 2 ayat saja... HAHAHAHA.......
OW... btw dari tulisan anda saja smua org sudah tau anda ini org t'pelajar atw tidak... HAHAHAHA....
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby angky » Tue Oct 12, 2010 1:09 pm

@dark templar

nampaknya tidak ada gunanya melayani netter muslim rocker, dia sama sekali tidak ada niatan utk melakukan diskusi ataupn debat yg baik selain mencaci maki.

:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3303
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby muslim rocker » Tue Oct 12, 2010 1:13 pm

nampaknya tidak ada gunanya melayani netter muslim rocker, dia sama sekali tidak ada niatan utk melakukan diskusi ataupn debat yg baik selain mencaci maki.

:heart:.

hahahah mulu?salah satu trik menutupi kemaluan dan kebego'an adalah banyak tertawa dr sisi psikologis..model kayak lu!..LU semua terpelajar?terpelajar ala pengecut?sekolah dimana lu...yg ngga bisa berani beradu argument secara dua arah..modal berani ngumpet di selangkangan FFI dengan aturan bicara tanpa OOT ke keyakinan lu?sama kayak senior2 pengecut lu..bisanya cuman caci maki..modal FFI doang..keluar kandang FFI JIPER!dijwb baik ngeledek..dijawab kasar diledek....mo dijawab cara gimana?bosen gw bicara2 ama bencong2 ngaku laki!....belajar dulu lu ama FAYHEM YG cewek tp berani :supz: ...salah kelamin waktu lahir kali lu semua....muter2 dulu ah...cr pembicara yg bermutu...
User avatar
muslim rocker
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: [HADIS] Hukum membunuh cicak

Postby Dark Templar » Tue Oct 12, 2010 2:23 pm

@angky
sblmnya salam kenal bro... Hehehe kyknya mrk memang seperti itu klo bejatnya sdh terkuak keluar.... HAHAHAHAHA....

@muslim rocker
utk anda ketahui bahwa disini adalah forum. Dan mengenai FAYHEM itu wanita kita tdk tau, krn disini antara PRIA dan WANITA berkedudukan sama dan setiap org yg join di forum ini tdk ada yg menyebutkan JENIS KELAMIN. Karena baru anda saja yg mempermasalahkan JENIS KELAMIN.
UMM... BTW anda mau diskusi pada forum ini atau mau cari ribut seperti FPI?
ga usah teriak2 org lain pengecut krn yg sdh2 yg namanya MUSLIM ga pernah berani FAIR FIGHT, contoh: HABIB RIZIEQ, KETUA FPI yg cm berani bekoar di belakang pendukungnya... Apa berani dia keluar kepermukaan sendirian? NON SENSE....
HAHAHAHAHAHA.......
User avatar
Dark Templar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Wed Sep 01, 2010 12:29 am

PreviousNext

Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users