. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Hukum Mati 6 Orang yang Menari Bersama, Ulama Pakistan

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Hukum Mati 6 Orang yang Menari Bersama, Ulama Pakistan

Postby daniel-ntl » Wed May 30, 2012 8:25 am

Hukum Mati 6 Orang yang Menari Bersama, Ulama Pakistan Ditahan Polisi
Novi Christiastuti Adiputri - detikNews
Selasa, 29/05/2012 18:28 WIB
Ilustrasi
Islamabad, Kepolisian Pakistan menahan seorang ulama muslim yang telah memerintahkan hukuman mati terhadap 6 warga Pakistan. Sang ulama ini menjatuhkan hukuman mati karena 4 wanita dan 2 pria Pakistan tersebut menyanyi dan menari bersama di sebuah pesta pernikahan.

"Polisi telah menangkap seorang ulama dan rekannya karena mengeluarkan keputusan hukuman mati, tapi mereka membantahnya mentah-mentah," ujar seorang pejabat pemerintahan setempat, Awal Badshah Khattak kepada AFP, Selasa (29/5/2012).

"Ulama tersebut mengatakan, dirinya tidak terlibat dalam pengambilan keputusan tersebut dan namanya telah disalahgunakan," imbuhnya.

Pada Senin (28/5), kepolisian Pakistan mendapat informasi bahwa ada seorang ulama yang memerintahkan hukuman mati atas 4 wanita dan 2 pria, setelah rekaman video yang menunjukkan keenam warga Pakistan tersebut menyanyi dan menari bersama menyebar di masyarakat.

Video tersebut diakui diambil oleh seseorang dengan telepon genggam dalam acara pernikahan di desa Gada, Distrik Kohistan, sekitar 176 km dari Islamabad, ibukota Pakistan. Diketahui bahwa di wilayah tersebut berlaku peraturan adat istiadat yang memisahkan pria dan wanita dalam pesta pernikahan.

Namun Kepala Kepolisian setempat, Abdul Majeed Afridi hari ini menyebutkan, video tersebut merupakan hasil rekayasa. Video itu diketahui direkam 3 tahun lalu dan kemudian diolah sedemikian rupa untuk memfitnah orang-orang tersebut. Menurutnya, permasalah utama dalam kasus ini adalah pertikaian antar suku dan upaya memfitnah salah satu keluarga di desa tersebut.

"Saya lega bahwa nyawa wanita-wanita tersebut tidak lagi dalam bahaya," ucapnya.

Diketahui bahwa menurut catatan Komisi HAM Pakistan, sedikitnya 943 perempuan dibunuh karena dianggap mencemarkan nama baik dan kehormatan keluarga. Statistik ini menunjukkan bahwa kaum perempuan di Pakistan masih diperlakukan seperti layaknya warga kelas dua.

(nvc/ita)
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1641
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Hukum Mati 6 Orang yang Menari Bersama, Ulama Pakistan

Postby Murtadiningrat » Wed May 30, 2012 10:33 am

Untung Indonesia masih pakai PANCASILA , belum Syariah....Kagak bisa ngebayangin kalo indonesia berubah jadi Syariah , mau kagak mau gw mesti pindah ke negara lain.
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Hukum Mati 6 Orang yang Menari Bersama, Ulama Pakistan

Postby sixpackguy » Sat Jun 02, 2012 1:18 am

Agama gendeng.
Menari ga boleh. Membunuh boleh. :-&
Siapa lagi kalo bukan IBLIS yg bikin muslim bs punya pikiran spt ini... :snakeman:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users