. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Hukum Emas III: Wanita/Laki-Laki Berzinah Hadiah bg Kafir!

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Hukum Emas III: Wanita/Laki-Laki Berzinah Hadiah bg Kafir!

Postby Rebecca » Sat Jun 16, 2007 10:03 am

[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.


024.003
YUSUFALI: Let no man guilty of adultery or fornication marry and but a woman similarly guilty, or an Unbeliever: nor let any but such a man or an Unbeliever marry such a woman: to the Believers such a thing is forbidden.




Dari firman allah setan di atas, Hanya dua pilihan bagi Laki-Laki/Perempuan yang melakukan zinah:

1. Menikah dengan Perempuan/Laki-laki Berzinah.

2. Menikah dgn Orang Kafir


Sadis banget allah setan ini yah. Orang kafir disama-ratakan dengan orang berzinah. Padahal gue nggak pernah zinah seperti kakek bejat yang menggenjotin budak-budak perang dgn teknik AZL. Dan masih banyak manusia-manusia kudus dan kafir yang menjaga kelaminnya lebih baik dari si penjahat kelamin no 1 di dunia muhammad. Masih banyak bahkan orang yang tak ber TUHAN yang hidupnya lebih baik dan lebih bisa menjaga kelaminnya daripada muhammad yang birahi pd anak kecil tsb.

Allah SETAN memang firmannya nggak jauh-jauh dari selangkangan! STIGMA orang kafir serendah orang berzinah yang dilabel awloh terlalu menyakitkan hati! awloh nggak ngaca kl nabi kesayangannya setor sperma sana sini di kelamin budak Mariyah dan entah berapa kelamin wanita-wanita budak perang yang dizinahinya!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 8:06 am

KALAU dilihat kembali dua ayat berikut ini, bisa kita simpulkan sbb:

1. Cewek perawan dan menjaga kehormatan meskipun KAFIR diperuntukkan dan boleh kawin dgn muslim

[5:5] Pada hari ini dihalalkan bagimu yang baik-baik. Makanan (sembelihan) orang-orang yang diberi Al Kitab itu halal bagimu, dan makanan kamu halal pula bagi mereka. (Dan dihalalkan mengawini) wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara wanita-wanita yang beriman dan wanita-wanita yang menjaga kehormatan di antara orang-orang yang diberi Al Kitab sebelum kamu, bila kamu telah membayar maskawin mereka dengan maksud menikahinya, tidak dengan maksud berzina dan tidak (pula) menjadikannya gundik-gundik. Barang siapa yang kafir sesudah beriman (tidak menerima hukum-hukum Islam) maka hapuslah amalannya dan ia di hari akhirat termasuk orang-orang merugi.




2. Cewek/Cowok muslim yang sudah tidak perawan DIPERUNTUKKAN untuk Kafir!

[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.



Kalau urusan selangkangan, emang allah dan muslim tidak pernah mau kalah!...Urusan selangkangan pihak muslim harus diprioritaskan untuk dapet yang perawan. Sementara jika pihak muslim/muslimahnya yang sudah tidak perjaka/perawan lagi, maka diperuntukkan untuk KAFIR!...Beginilah jenis keadilan model SETAN. Supercilious muhammad selalu menganggap perilakunya lebih baik dari kafir padahal kebejatan kelaminnya sendiri sudah tidak bisa ditutupi lagi. Memperkosa Mariyah dan budak-budak perang bukanlah dosa di mata allah, melainkan amal! :lol:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Hukum Emas III: Wanita/Laki-Laki Berzinah Hadiah bg Kafi

Postby Athan » Mon Jun 18, 2007 9:03 am

Rebeca wrote:[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.


024.003
YUSUFALI: Let no man guilty of adultery or fornication marry and but a woman similarly guilty, or an Unbeliever: nor let any but such a man or an Unbeliever marry such a woman: to the Believers such a thing is forbidden.




Dari firman allah setan di atas, Hanya dua pilihan bagi Laki-Laki/Perempuan yang melakukan zinah:

1. Menikah dengan Perempuan/Laki-laki Berzinah.

2. Menikah dgn Orang Kafir


:shock:

........Orang kafir disama-ratakan dengan orang berzinah.....


Benar Rebeca, saya sendiri tidak habis pikir, namun ini malah menguatkan bahwa memang dalam islam Kafir tidak perlu didoakan karena bahkan orang Kafir atau orang yang dianggap sesat disama ratakan dengan orang yang berzinah.

Dan masih banyak manusia-manusia kudus dan kafir yang menjaga kelaminnya


Sangat setuju sekali Rebeca.

Salam,
Athan FFI
Athan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1061
Joined: Mon Jul 03, 2006 10:40 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jun 18, 2007 10:09 am

sekedar menambah pengetahuan ttg Ahli Kitab bahwa Quran mengakui ahli kitab ada 2 golongan yaitu yg kafir dan lurus ...

yg boleh dinikah itu ahli kitab yg lurus bukan yg musyrik (trinitas) ... sbgmana ayat berikut :

[3:199] Dan sesungguhnya diantara ahli kitab ada orang yang beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kamu dan yang diturunkan kepada mereka sedang mereka berendah hati kepada Allah dan mereka tidak menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit. Mereka memperoleh pahala di sisi Tuhannya. Sesungguhnya Allah amat cepat perhitungan-Nya.

[3:110] Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mizard » Mon Jun 18, 2007 10:40 am

[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.

Rebeca. Ayat itu berlaku untuk pelaku zinah. Bagaimana dengan yang udah tobat?

An-Nisaa`:016

وَاللَّذَانَ يَأْتِيَانِهَا مِنكُمْ فَآذُوهُمَا فَإِن تَابَا وَأَصْلَحَا فَأَعْرِضُواْ عَنْهُمَا إِنَّ اللّهَ كَانَ تَوَّاباً رَّحِيماً

Dan terhadap dua orang yang melakukan perbuatan keji di antara kamu, maka berilah hukuman kepada keduanya, kemudian jika keduanya bertaubat dan memperbaiki diri, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 10:48 am

MONTIR KEPALA wrote:sekedar menambah pengetahuan ttg Ahli Kitab bahwa Quran mengakui ahli kitab ada 2 golongan yaitu yg kafir dan lurus ...

yg boleh dinikah itu ahli kitab yg lurus bukan yg musyrik (trinitas) ... sbgmana ayat berikut :

[3:199] Dan sesungguhnya diantara ahli kitab ada orang yang beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kamu dan yang diturunkan kepada mereka sedang mereka berendah hati kepada Allah dan mereka tidak menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit. Mereka memperoleh pahala di sisi Tuhannya. Sesungguhnya Allah amat cepat perhitungan-Nya.



SEBENARNYA awlohmu tidak memandang trinitas apa tidak, semua dipandang KAFIR....Yahudi yang bukan TRINITASpun bukan berarti lepas dari ancaman dan kutuk awlohmu!

[5:82] Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.


Itu ayat adu domba muhammad yang menginginkan perpecahan kristen dan yahudi. Di ayat itu, seolah-olah muhammad lebih menyenangi bersahabat dgn kristen, tp di ayat lain, allahmu dan si nabi bejat memerintahkan untuk memerangi semua KAFIR yang tidak beriman kepada awloh!

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


JADI omong kosong ayat2 quran yang membeda2kan kafir dalam dua golongan. Itu cuma akal bulus muhammad either memecah belah atau saat kondisi gangsternya masih LEMAH! :D
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby yusak_almasih » Mon Jun 18, 2007 10:58 am

MONTIR KEPALA wrote:sekedar menambah pengetahuan ttg Ahli Kitab bahwa Quran mengakui ahli kitab ada 2 golongan yaitu yg kafir dan lurus ...

yg boleh dinikah itu ahli kitab yg lurus bukan yg musyrik (trinitas) ... sbgmana ayat berikut :

[3:199] Dan sesungguhnya diantara ahli kitab ada orang yang beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kamu dan yang diturunkan kepada mereka sedang mereka berendah hati kepada Allah dan mereka tidak menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit. Mereka memperoleh pahala di sisi Tuhannya. Sesungguhnya Allah amat cepat perhitungan-Nya.

[3:110] Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang ma'ruf, dan mencegah dari yang munkar, dan beriman kepada Allah. Sekiranya Ahli Kitab beriman, tentulah itu lebih baik bagi mereka, di antara mereka ada yang beriman, dan kebanyakan mereka adalah orang-orang yang fasik.



Dor, semua ahli kitab beriman kepada kitab yang dibawa oleh nabi-2 bangsa yahudi, bukan percaya kpd kitab al qur an yg dikarang oleh penjahat kelamin muhamad.
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 11:15 am

Mizard wrote:Rebeca. Ayat itu berlaku untuk pelaku zinah. Bagaimana dengan yang udah tobat?

An-Nisaa`:016

وَاللَّذَانَ يَأْتِيَانِهَا مِنكُمْ فَآذُوهُمَا فَإِن تَابَا وَأَصْلَحَا فَأَعْرِضُواْ عَنْهُمَا إِنَّ اللّهَ كَانَ تَوَّاباً رَّحِيماً

Dan terhadap dua orang yang melakukan perbuatan keji di antara kamu, maka berilah hukuman kepada keduanya, kemudian jika keduanya bertaubat dan memperbaiki diri, maka biarkanlah mereka. Sesungguhnya Allah Maha Penerima taubat lagi Maha Penyayang.


Hi...hi..hi..4:16 itu nggak jelas ndul untuk zinah opo cuma tindakan cabul! Terjemahan indonesia saja cuma berani mengatakan 'perbuatan keji'..sementara YUSUF ALI cuma mengatakan 'lewdness' atau tindakan cabul...SHAKIR malah cuma mengatakan, 'indecency' alias tidak sopan atau bermoral'

004.016
YUSUFALI: If two men among you are guilty of lewdness, punish them both. If they repent and amend, Leave them alone; for Allah is Oft-returning, Most Merciful.

PICKTHAL: And as for the two of you who are guilty thereof, punish them both. And if they repent and improve, then let them be. Lo! Allah is ever relenting, Merciful.

SHAKIR: And as for the two who are guilty of indecency from among you, give them both a punishment; then if they repent and amend, turn aside from them; surely Allah is Oft-returning (to mercy), the Merciful.



KALAU untuk zinah, nggak ada ampun dah!...sesudah dicambuk 100 kali, maka hanya boleh kawin pd muslim/muslimah yang berzinah atau KAFIR!....damn allah! :D ...

[24:2] Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman.



SETELAH dicambuk 100kali, si cewek dan cowok dikawinkan ke kafir!...He..he..he...curang benar allahmu yah!...nggak sadar kl nabi kesayangannya cabul dan suka zinah dgn Mariyah dan budak2 perang! :lol:

[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jun 18, 2007 11:20 am

Rebeca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:sekedar menambah pengetahuan ttg Ahli Kitab bahwa Quran mengakui ahli kitab ada 2 golongan yaitu yg kafir dan lurus ...

yg boleh dinikah itu ahli kitab yg lurus bukan yg musyrik (trinitas) ... sbgmana ayat berikut :

[3:199] Dan sesungguhnya diantara ahli kitab ada orang yang beriman kepada Allah dan kepada apa yang diturunkan kepada kamu dan yang diturunkan kepada mereka sedang mereka berendah hati kepada Allah dan mereka tidak menukarkan ayat-ayat Allah dengan harga yang sedikit. Mereka memperoleh pahala di sisi Tuhannya. Sesungguhnya Allah amat cepat perhitungan-Nya.



SEBENARNYA awlohmu tidak memandang trinitas apa tidak, semua dipandang KAFIR....Yahudi yang bukan TRINITASpun bukan berarti lepas dari ancaman dan kutuk awlohmu!

[5:82] Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persabahatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.


Itu ayat adu domba muhammad yang menginginkan perpecahan kristen dan yahudi. Di ayat itu, seolah-olah muhammad lebih menyenangi bersahabat dgn kristen, tp di ayat lain, allahmu dan si nabi bejat memerintahkan untuk memerangi semua KAFIR yang tidak beriman kepada awloh!

[9:29] Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


JADI omong kosong ayat2 quran yang membeda2kan kafir dalam dua golongan. Itu cuma akal bulus muhammad either memecah belah atau saat kondisi gangsternya masih LEMAH! :D

kok akal bulus sih ?...lo tau sendiri permusuhan ahli kitab dari kaum Yahudi itu kan ? melanggar janji, provokasi dan berkoalisi mengepung muslim ... jelas permusuhannya ..

trus perang sama ahli kitab dari nasrani zaman Nabi gak ada dech ... mungkin nyerang ROmawi kali iyee ... mereka pan penjajah dan memperbudak !

diserang karena mereka konfrontatif ..wajar saja
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mizard » Mon Jun 18, 2007 11:25 am

@rebeca
Coba lo review pertanyaan lo dipembuka thread.
ni coba gue kutip


Dari firman allah setan di atas, Hanya dua pilihan bagi Laki-Laki/Perempuan yang melakukan zinah:

1. Menikah dengan Perempuan/Laki-laki Berzinah.

2. Menikah dgn Orang Kafir


kalau memang masih berstatus "pezina", maka ia diharamkan untuk muslim/muslimah.
kalau yang uda tobat????


24:2] Perempuan yang berzina dan laki-laki yang berzina, maka deralah tiap-tiap seorang dari keduanya seratus kali dera, dan janganlah belas kasihan kepada keduanya mencegah kamu untuk (menjalankan) agama Allah, jika kamu beriman kepada Allah, dan hari akhirat, dan hendaklah (pelaksanaan) hukuman mereka disaksikan oleh sekumpulan dari orang-orang yang beriman.

Lo analisa sendiri ayat itu, bagaimana Allah terhadap zina.. lalu bandingkan dengan tuduhan lo selama ini terhadap Rasul.




[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.


kita bikin jelas.
menurut gue ni yah.
laki2 dan perempuan pezinah diharamkan untuk mukmin.
ada yang salah ya ama ayat itu??
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 11:54 am

Mizard wrote:
[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.


kita bikin jelas.
menurut gue ni yah.
laki2 dan perempuan pezinah diharamkan untuk mukmin.
ada yang salah ya ama ayat itu??


pura2 **** ya?...yang salah dgn ayat setan itu adalah allahmu menyamaratakan kafir dgn PEZINAH ndul!...enak saja dan serampangan sekali allah mu tsb. Muhammad dan gangsters jelas sekali berzinah dgn cara AZL dan kawin mutah!...bahkan pada quran diturunkan pun mereka sedang asyiik AZL alias menggenjotin para budak wanita :lol: ...
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Mizard » Mon Jun 18, 2007 11:59 am

Rebeca wrote:
Mizard wrote:
[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.


kita bikin jelas.
menurut gue ni yah.
laki2 dan perempuan pezinah diharamkan untuk mukmin.
ada yang salah ya ama ayat itu??


pura2 **** ya?...yang salah dgn ayat setan itu adalah allahmu menyamaratakan kafir dgn PEZINAH ndul!...enak saja dan serampangan sekali allah mu tsb. Muhammad dan gangsters jelas sekali berzinah dgn cara AZL dan kawin mutah!...bahkan pada quran diturunkan pun mereka sedang asyiik AZL alias menggenjotin para budak wanita :lol: ...


dimananya lo liat Allah menyamaratakan kafir dengan pezinah??
lo sentimen aja, berfikir positif lah walau jarang2 :lol: .
Diayat itu Allah menjelaskan pezinah haram untuk mukmin.
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 12:02 pm

Hanya karena nggak percaya dgn setan allah dan si penjahat kelamin muhammad, trus orang kafir disamain dgn para penzinah, gitu?


024.003
YUSUFALI: Let no man guilty of adultery or fornication marry and but a woman similarly guilty, or an Unbeliever: nor let any but such a man or an Unbeliever marry such a woman: to the Believers such a thing is forbidden.



Kelamin muhammad saja tak bisa dijaga, eeeee nuduh orang kafir penzinah... :lol:
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 12:04 pm

Mizard wrote:dimananya lo liat Allah menyamaratakan kafir dengan pezinah??
lo sentimen aja, berfikir positif lah walau jarang2 :lol: .
Diayat itu Allah menjelaskan pezinah haram untuk mukmin.


apa kau pikir muhammad nabimu tak pernah zinah? kl punya selir gimana? zinah nggak? jd muhammad nggak layak yah dikawinin sama cewek perawan!He...he...he...


Ibn Sa’d said:
The Messenger of Allaah (peace and blessings of Allaah be upon him) lodged her – meaning Mariyah al-Qibtiyyah and her sister – with Umm Sulaym bint Milhaan, and the Messenger of Allaah (S) entered upon them and told them about Islam. He took Mariyah AS A CONCUBINE and moved her to some property of his in al-‘Awaali… and she became a good Muslim. Al-Tabaqaat al-Kubra, 1/134-135


Ibn al-Qayyim said:
Abu ‘Ubaydah said: HE HAD FOUR (CONCUBINES): MARIYAH, who was the mother of his son Ibraaheem; Rayhaanah; another beautiful slave woman whom he acquired as a prisoner of war; and a slave woman who was given to him by Zaynab bint Jahsh.
Zaad al-Ma’aad, 1/114
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Mizard » Mon Jun 18, 2007 12:11 pm

Rebeca wrote:Hanya karena nggak percaya dgn setan allah dan si penjahat kelamin muhammad, trus orang kafir disamain dgn para penzinah, gitu?


024.003
YUSUFALI: Let no man guilty of adultery or fornication marry and but a woman similarly guilty, or an Unbeliever: nor let any but such a man or an Unbeliever marry such a woman: to the Believers such a thing is forbidden.



Kelamin muhammad saja tak bisa dijaga, eeeee nuduh orang kafir penzinah... :lol:


Alquran tidak menyamakan pezina dengan kafir.
Rebeca.. diskusilah tanpa menghina.
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 12:17 pm

Mizard wrote:Alquran tidak menyamakan pezina dengan kafir.
Rebeca.. diskusilah tanpa menghina.


[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.


Dari firman allah setan di atas, Hanya dua pilihan bagi Laki-Laki/Perempuan yang melakukan zinah:

1. Menikah dengan Perempuan/Laki-laki Berzinah.

2. Menikah dgn Orang Kafir

apa kau pikir dari ayat itu KAFIR tidak sederajat dgn Pezinah? Bagaimana dgn si pezinah muhammad vs Maria di rumah istrinya Hafsa? Kl bukan isteri, namanya apa? selir kan? trus waktu maria melahirkan ibrahim itu statuse opo? hehehehe...kl selir berarti kan nabimu ZINAH! :lol:


Akan tetapi tidak lama ia mengalami kesedihan itu, dengan
melalui Maria orang Kopti Tuhan telah memberi karunia
seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim, nama yang
diambil dari Ibrahim leluhur para nabi, para hunif yang
patuh kepada Tuhan. Sejak Maria diberikan oleh Muqauqis
kepada Nabi sampai pada waktu itu masih berstatus hamba
sahaja. Oleh karena itu tempatnya tidak di samping mesjid
seperti isteri-isteri Nabi Umm'l-Mukminin yang lain.
Oleh
Muhammad ia ditempatkan di 'Alia, di bagian luar kota
Medinah, di tempat yang sekarang diberi nama Masyraba Umm
Ibrahim, dalam sebuah rumah di tengah-tengah kebun anggur.
Ia sering berkunjung ke sana seperti biasanya orang
mengunjungi hak-miliknya.


http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muh ... im%20lahir
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Mizard » Mon Jun 18, 2007 12:23 pm

[24:3] Laki-laki yang berzina tidak mengawini melainkan perempuan yang berzina, atau perempuan yang musyrik; dan perempuan yang berzina tidak dikawini melainkan oleh laki-laki yang berzina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang yang mukmin.


Dari firman allah setan di atas, Hanya dua pilihan bagi Laki-Laki/Perempuan yang melakukan zinah:

1. Menikah dengan Perempuan/Laki-laki Berzinah.

2. Menikah dgn Orang Kafir


Lo uda salah menafsirkan Alquran.
Pilihan bagi laki2 dan perempuan zinah adalah TAUBAT.
sekali lagi, kalau lo pake kacamata hitam maka semuanya terlihat mendung.
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 12:33 pm

Mizard wrote:Lo uda salah menafsirkan Alquran.
Pilihan bagi laki2 dan perempuan zinah adalah TAUBAT.
sekali lagi, kalau lo pake kacamata hitam maka semuanya terlihat mendung.


Aku pikir allahmu lah yang perlu berpikiran positif. Seharusnya allahmu kan bisa lebih bijak mengatakan muslim zinah dgn muslimah zinah. Trus ngapain bawa-bawa nama kafir di situ? apakah di situ muhammad bukan bermaksud mengejek bahwa orang kafir sederajat dgn para pezinah?...

Aku menentang ini, karena banyak KAFIR di luar sono yang tidak percaya kenabian muhammad, NAMUN hidupnya kudus dan jauhhhhhhh lebih suci daripada nabi mu. Kalau sekiranya allahmu ngomong muslim zinah untuk muslimah zinah dan tanpa bawa2 nama kafir sih bagiku nggak masalah. Toh kupikir nabi muhammad zinah. :lol:

Kacamata hitam justru selalu dipakai muhammad dalam memandang KAFIR. muhammad itu sifatnya supercilious alias MERASA LEBIH BAIK dari kafir. Padahal, waduh...setan sendiri pun tidak sebejat kelaminnya. Muhammad mestinya berpikir bijak dan arib dalam menulis quran. Karena banyak orang kafir yang hidupnya JAUH LEBIH SUCI daripada dirinya!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Mizard » Mon Jun 18, 2007 12:48 pm

rebeca... tunjukan aja dengan jelas. mana dari alquran yang menyamai pezina dengan kafir.
Sebagai muslim kami yakin Rasul itu suci dari manusia manapun.

salah satu pandangan Rasul yang lo tuduh memakai kacamata hitam terhadap kafir
Ali-`Imraan:075

وَمِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ مَنْ إِن تَأْمَنْهُ بِقِنطَارٍ يُؤَدِّهِ إِلَيْكَ وَمِنْهُم مَّنْ إِن تَأْمَنْهُ بِدِينَارٍ لاَّ يُؤَدِّهِ إِلَيْكَ إِلاَّ مَا دُمْتَ عَلَيْهِ قَآئِماً ذَلِكَ بِأَنَّهُمْ قَالُواْ لَيْسَ عَلَيْنَا فِي الأُمِّيِّينَ سَبِيلٌ وَيَقُولُونَ عَلَى اللّهِ الْكَذِبَ وَهُمْ يَعْلَمُونَ

Di antara Ahli kitab ada orang yang jika kamu mempercayakan kepadanya harta yang banyak, dikembalikannya kepadamu; dan di antara mereka ada orang yang jika kamu mempercayakan kepadanya satu dinar, tidak dikembalikannya kepadamu kecuali jika kamu selalu menagihnya. Yang demikian itu lantaran mereka mengatakan: "tidak ada dosa bagi kami terhadap orang-orang ummi [206]. Mereka berkata dusta terhadap Allah, padahal mereka mengetahui.
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Rebecca » Mon Jun 18, 2007 1:03 pm

024.003
YUSUFALI: Let no man guilty of adultery or fornication marry and but a woman similarly guilty, or an Unbeliever: nor let any but such a man or an Unbeliever marry such a woman: to the Believers such a thing is forbidden.

Tuh ayat menyamakan orang KAFIR dgn pezinah meski nabimu sendiri pezinah. Berikut ini ayat KASIH SAYANG muhammad thd orang kafir!


[9:5] Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.


[8:39] Dan perangilah mereka, supaya jangan ada fitnah dan supaya agama itu semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari kekafiran), maka sesungguhnya Allah Maha Melihat apa yang mereka kerjakan.



KASIH SAYANG allah luar biasa pd kafir. 1. Derajat kafir sm dgn Pezinah. 2. Bunuh dan Kepunglah Kafir. 3. Jangan pernah doakan Kafir. 4. Sesatkan orang kafir.
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron