. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby Duladi » Fri Nov 18, 2011 2:21 pm

Penanya: Saya mau tanya Pak Dul. Apa benar dalam kitab nubuat Islam adalah kandidat kepanjangan tangan Setan di hari-hari terakhir menjelang kiamat nanti?

Duladi: Benar. Di dalam kitab nubuat sudah diceritakan secara gamblang bagaimana nanti pada hari-hari terakhir Iblis atau Setan akan menggerakkan manusia dari segala bangsa guna memerangi bangsa Yahudi dan orang-orang Kristen. Nah, saat ini kita sudah tahu bahwa Islam adalah satu-satunya agama yg menjadikan pengikutnya sebagai “tentara perang”, dan kita juga tahu siapa target yg dimusuhi Islam tersebut, yaitu secara umum adalah ORANG-ORANG KAFIR, dan secara khusus adalah YAHUDI & KRISTEN.

Penanya: Apakah dalam agama lain selain Islam, seperti Kristen, Hindu, Budha, tidak ada ajaran membentuk umat sebagai TUKANG PERANG, maksud saya, tukang bunuh?

Duladi: Tidak ada. Sudah saya katakan tadi, cuma Islam saja yg membentuk umatnya menjadi AHLI PERANG & PEMBUNUH. Karena itulah saya menyimpulkan bahwa Islam adalah kandidat yg dimaksud dalam kitab nubuat, yaitu sebagai ALAT IBLIS untuk memerangi umat manusia pd umumnya dan umat Tuhan pada khususnya.

Penanya: Bisakah Bapak tunjukkan teks dalam kitab nubuat itu?

Duladi: Ini ayat-ayatnya yg menunjuk langsung ke hidung Islam:

    Wahyu 11:7 Apabila mereka (=pengikut Kristus) telah selesai memberi kesaksian, maka binatang buas yang keluar dari dalam jurang maut itu akan memerangi mereka dan mengalahkan serta membunuh mereka.

    Wahyu 12:17 Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Allah dan memiliki kesaksian Yesus

Dua ayat di atas menyatakan bahwa kelak Iblis akan MEMERANGI umat Tuhan. Nah, mari kita baca ayat berikut, supaya kita tahu bagaimanakah cara Iblis MEMERANGI umat Tuhan:

    Wahyu 20:7-9
    Dan setelah masa seribu tahun itu berakhir, Iblis akan dilepaskan dari penjaranya, dan ia akan pergi menyesatkan bangsa-bangsa pada keempat penjuru bumi, yaitu Gog dan Magog, dan mengumpulkan mereka untuk berperang dan jumlah mereka sama dengan banyaknya pasir di laut. Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu.

Jadi, kesimpulan: IBLIS akan memanfaatkan MANUSIA sebagai BIDAK-BIDAK TEMPURNYA melawan TUHAN dan UMATNYA.

Lalu, bagaimana dengan TUHAN sendiri? Apakah Tuhan juga akan memanfaatkan umatNya sebagai BIDAK-BIDAK TEMPUR? TIDAK. Tuhan tidak butuh TENTARA MANUSIA, karena Tuhan dengan kemahakuasaanNya sanggup menghancurkan kekuatan jahat Iblis dengan tangan-Nya sendiri. Mari kita baca ayat berikut.

    Wahyu 20:9-10
    Maka naiklah mereka ke seluruh dataran bumi, lalu mengepung perkemahan tentara orang-orang kudus dan kota yang dikasihi itu. Tetapi dari langit turunlah api menghanguskan mereka, dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

    Wahyu 2:16 Sebab itu bertobatlah! Jika tidak demikian, Aku akan segera datang kepadamu dan Aku akan memerangi mereka dengan pedang yang di mulut-Ku ini.

Sepanjang kitab nubuat, tidak kita dapati perintah Tuhan kepada umatNya agar MEMBUNUH atau MEMERANGI umat lain. Justru penghasutan manusia agar membunuh dan memerangi UMAT TUHAN terjadi di pihak Iblis. Iblis akan menyesatkan manusia dari segala bangsa dan mengajak mereka memerangi orang-orang yg disebut kafir, terutama bangsa Yahudi dan orang-orang Kristen.

Penanya: Lalu di mana perintah agama Islam yg menyerukan umat muslim agar membunuh dan memerangi umat lain?

Duladi: Baca ini:

    QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

    QS 9:14
    Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

    QS 9:123
    Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

    QS 66:9
    Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

    QS 2:191
    Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

    Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
    Dikisahkan oleh Ibn 'Umar:
    Rasul Allah berkata, "Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah."

Penanya: Dibaca dari teks-teks Islam di atas, tampaknya kesimpulan Pak Duladi mengenai Islam yg bakal akan menjadi KANDIDAT ALAT SETAN di hari-hari terakhir menjelang kiamat tampaknya benar. Seruan-seruan kepada umat muslim agar menjadi PEMBUNUH & TUKANG PERANG sangat klop sekali dengan apa yang dikehendaki SETAN seperti yg diceritakan dalam kitab nubuat.

Sementara di pihak Tuhan, dan tampaknya inilah yg nanti akan menjadi PEMBEDA, yaitu Tuhan tidak pernah memanfaatkan umatNya untuk berperang untuk Dia. Tetapi TUHAN-lah yang akan berperang menolong umatNya. Hal itu berkebalikan dengan Setan, yg menghendaki umat manusia berperang untuk Setan melawan Tuhan dan memerangi umat Tuhan. Apa yang dilakukan Setan berdasarkan kitab nubuat ternyata sangat persis sekali dengan apa yang diserukan dalam agama Islam.

Duladi: Anda akan semakin yakin, setelah anda baca juga ayat ini:

    Wahyu 13:15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

Jadi, Iblis akan melakukan pemaksaan, yaitu memaksa manusia menyembah patungnya, dan barangsiapa yg menolak menyembah patungnya akan dibunuh. Ini selaras dengan apa yang diajarkan dalam Islam, yaitu barangsiapa yang menolak masuk Islam, yang itu berarti juga MENOLAK SUJUD MENYEMBAH BERHALA yang ada di Mekkah Arab, akan dibunuh. Ayat-ayat tentang pemaksaan dan ancaman bagi barangsiapa yang menolak masuk Islam sudah saya bacakan di atas. Silakan baca lagi.

Sebagai kebalikan dari itu, Tuhan tidak pernah MEMAKSA MANUSIA menyembahnya. Tidak ada ancaman Tuhan bagi manusia yg tidak menyembahnya. DI dalam kitab nubuat disebutkan siapa-siapa saja yang kelak akan dihukum Tuhan di neraka, yaitu bukan orang-orang yg menolak menyembahNya, melainkan ini:

    Wahyu 22:15 Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar.

Jadi, inilah kesimpulannya:

IBLIS akan memakai manusia sebagai budak-budak perangnya, Tuhan tidak.
Dan... Islam menunjukkan diri sebagai ALAT IBLIS itu.

IBLIS memaksa manusia menyembahnya, Tuhan tidak.
Dan... Islam menunjukkan diri sebagai ALAT IBLIS itu.
Last edited by Duladi on Fri Nov 18, 2011 8:06 pm, edited 1 time in total.
Duladi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby Momad Narsis » Fri Nov 18, 2011 6:21 pm

Kupasan yg sangat menarik..saya rasa pasti akan banyak muslim berbondong-bondong masuk thread ini dgn "gagah perkasa" hahahaha apalagi yg buat thread bang dul dan topicnya tentang SANG NAGA dlm nubuatan kitab Wahyu..
Saran : Bagi muslim yg belum pernah baca QURAN HADIST dan KITAB WAHYU di atas harap menahan diri jgn permalukan diri anda..baca dulu, baru bantah.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby mamadkafirun » Fri Nov 18, 2011 8:03 pm

Ayo donk slimin-slimin pada kemari. Jangan pura-pura kagak liat ada therad beginian.
Saran ane kalo masuk kemari jangan pada kesurupan jin allah swt sama muhammad ye :finga:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby Rasionalis » Fri Nov 18, 2011 11:34 pm

...Sebagai orang yang awam dalam bidang theologia, saya berharap akan mendapat banyak pelajaran dari thread yang sangat menarik ini. Tentunya harapan itu dapat terwujud apabila banyak netter muslim yang bersedia mendebat bung Duladi.
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby joelintang » Sat Nov 19, 2011 2:39 pm

Duladi wrote:IBLIS akan memakai manusia sebagai budak-budak perangnya, Tuhan tidak.
Dan... Islam menunjukkan diri sebagai ALAT IBLIS itu.

IBLIS memaksa manusia menyembahnya, Tuhan tidak.
Dan... Islam menunjukkan diri sebagai ALAT IBLIS itu.


Itu Cukup Membuktikan
Tuhan Sejati Umat Kafir Maha KUASA....
Awlloh SWT Tuhan Umat Islam Maha MANDUL...

SalamDSB :turban:
User avatar
joelintang
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 337
Joined: Tue Nov 30, 2010 2:05 am

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby omega phoenix » Sat Nov 19, 2011 7:19 pm

Numpang COPAS bro, ulasan yang sangat bagus :supz:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby abbadul » Sun Nov 20, 2011 6:56 am

Ya hanya pengikut setanlah yg sanggup membunuh sesama umat manusia !
Dan membaca keterangan bung Duladi, sudah jelas siapa pengikut setan (=muslim) itu, karena setannya .. ya ... itu ... yg mengajarkan pembunuhan (=islam)
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby Kre-setan » Sun Nov 20, 2011 3:00 pm

Duladi wrote:
Duladi: Anda akan semakin yakin, setelah anda baca juga ayat ini:

[list]Wahyu 13:15 Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang, yang tidak menyembah patung binatang itu, dibunuh.

Jadi, Iblis akan melakukan pemaksaan, yaitu memaksa manusia menyembah patungnya, dan barangsiapa yg menolak menyembah patungnya akan dibunuh. Ini selaras dengan apa yang diajarkan dalam Islam, yaitu barangsiapa yang menolak masuk Islam, yang itu berarti juga MENOLAK SUJUD MENYEMBAH BERHALA yang ada di Mekkah Arab, akan dibunuh. Ayat-ayat tentang pemaksaan dan ancaman bagi barangsiapa yang menolak masuk Islam sudah saya bacakan di atas. Silakan baca lagi.



satu pertanyaan pembuka aja deh buat pak dul, PATUNG BINATANG yang di kabah yang dimaksud Pak dul yang mana yah ? :-k :---)
User avatar
Kre-setan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1107
Joined: Thu Jun 02, 2011 1:39 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby mamadkafirun » Sun Nov 20, 2011 3:43 pm

Muncul juga si setan. Sama seperti penyakit muclim lainnya, tidak bisa mencerna kalimat.
NEXT!
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby bagonk » Sun Nov 20, 2011 5:35 pm

ijin tandain thread gan..
User avatar
bagonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby Kaperarezoo » Sun Nov 20, 2011 9:43 pm

Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?
Kaperarezoo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 292
Joined: Wed Sep 22, 2010 10:19 am

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby Lo-Sheker » Mon Nov 21, 2011 9:50 am

menyimak.
Kre-setan wrote:
satu pertanyaan
pembuka aja deh buat
pak dul, PATUNG
BINATANG yang di
kabah yang dimaksud
Pak dul yang mana
yah ?

di dekat kabah, kemungkinan besar yaitu si Hajar Aswat.
Salam bagi orang yang berhikmat.
User avatar
Lo-Sheker
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1106
Images: 0
Joined: Tue Oct 04, 2011 12:15 am
Location: Yerusalem Baru

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby BerjayalahKebenaran » Wed Feb 22, 2012 4:53 pm

Thread Yang Bagus sekali dari Bang Dul. Saya merinding bacanya, jadi terbayang dengan adegan pembunuhan sadis di film SAW, pembunuhan dengan cara yang amat sadis.
Sesadis muhammad SAW

Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby keeamad » Wed Feb 22, 2012 5:16 pm

Kuncinya satu,
iblis berhasil meyakinkan muslim bahwa iblis itu pasti jahat dan harus dimusuhi .....

Andaikan muslim tahu bahwa iblis juga bisa berbuat baik dengan cara menurunkan agama SEMPURNA - yg menawarkan surga 72 bidadari, pasti mereka pada murtad .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby BerjayalahKebenaran » Wed Feb 22, 2012 5:39 pm

Iblis itu penuh TIPU DAYA jadi tidak heran manusia mencintai apa yang sebenarnya dia benci.
Iblis itu PENIPU ULUNG jadi tidak heran TAQIYA menjadi AKIDAH bagi manusia yang sudah TERTIPU untuk MENIPU.
Iblis itu licik dan JAHAT .
Maka itu hendaklah kita TULUS seperti MERPATI (-Tidak Menipu-) dan CERDIK seperti ULAR (-Tidak Tertipu-).

Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby KeiSha » Wed Feb 22, 2012 6:00 pm

Trit yg bagus, ternyata nubuat ttg islam bnyk bgt di bibel n cocok bgt sm islam.
Salut buat pak duladi...
KeiSha
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 112
Joined: Sun Feb 08, 2009 8:31 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby Captain Pancasila » Wed Feb 22, 2012 10:29 pm

BerjayalahKebenaran wrote:Iblis itu penuh TIPU DAYA jadi tidak heran manusia mencintai apa yang sebenarnya dia benci.
Iblis itu PENIPU ULUNG jadi tidak heran TAQIYA menjadi AKIDAH bagi manusia yang sudah TERTIPU untuk MENIPU.
Iblis itu licik dan JAHAT .
Maka itu hendaklah kita TULUS seperti MERPATI (-Tidak Menipu-) dan CERDIK seperti ULAR (-Tidak Tertipu-).

Salam Berjayalah Kebenaran

mari kita lihat, siapa yang menipu, ok?
Duladi wrote:Penanya: Lalu di mana perintah agama Islam yg menyerukan umat muslim agar membunuh dan memerangi umat lain?

Duladi: Baca ini:

QS 9:29. Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Islam), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

QS 9:14
Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman,

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

QS 66:9
Hai Nabi, perangilah orang-orang kafir dan orang-orang munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka adalah neraka Jahannam dan itu adalah seburuk-buruk tempat kembali.

QS 2:191
Dan bunuhlah mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan usirlah mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikianlah balasan bagi orang-orang kafir.

Hadis Sahih Bukhari, Volume 1, Book 2, Number 24:
Dikisahkan oleh Ibn 'Umar:
Rasul Allah berkata, "Aku telah diperintahkan (oleh Allah) untuk memerangi orang2 sampai mereka mengaku bahwa tidak ada yang patut disembah selain Allah dan Muhammad adalah Rasul Allah, dan melakukan sembahyang dengan sempurna dan membayar zakat, sehingga jika mereka melakukan hal itu, maka selamatlah nyawa dan harta mereka dariku kecuali dari hukum2 Islam dan amal mereka akan dihitung oleh Allah."

9:4. kecuali orang-orang musyrikin yang kamu telah mengadakan perjanjian (dengan mereka) dan mereka tidak mengurangi sesuatu pun (dari isi perjanjian) mu dan tidak (pula) mereka membantu seseorang yang memusuhi kamu, maka terhadap mereka itu penuhilah janjinya sampai batas waktunya. Sesungguhnya Allah menyukai orang-orang yang bertakwa.

ternyata alasan dibunuhnya itu, adalah karena mereka melanggar perjanjian damai/memusuhi, bukan karena musyrik/kafir/bergama lain seperti kata Duladi!
Duladi wrote:Jadi, Iblis akan melakukan pemaksaan, yaitu memaksa manusia menyembah patungnya, dan barangsiapa yg menolak menyembah patungnya akan dibunuh. Ini selaras dengan apa yang diajarkan dalam Islam, yaitu barangsiapa yang menolak masuk Islam, yang itu berarti juga MENOLAK SUJUD MENYEMBAH BERHALA yang ada di Mekkah Arab, akan dibunuh. Ayat-ayat tentang pemaksaan dan ancaman bagi barangsiapa yang menolak masuk Islam sudah saya bacakan di atas. Silakan baca lagi.

seperti yang sudah saya jelaskan diatas, ayat2 tsb adalah ancaman terhadap orang2 yang memerangi/memusuhi Muslim secara fisik! soal Iblis, yang paling banter dilakukan Iblis itu hanyalah menggoda manusia, lagipula sejak kapan Iblis menggunakan modus pemaksaan?
Ulangan wrote:13:1 Apabila di tengah-tengahmu muncul seorang nabi atau seorang pemimpi, dan ia memberitahukan kepadamu suatu tanda atau mujizat,

13:2 dan apabila tanda atau mujizat yang dikatakannya kepadamu itu terjadi, dan ia membujuk: Mari kita mengikuti allah lain, yang tidak kaukenal, dan mari kita berbakti kepadanya,

13:3 maka janganlah engkau mendengarkan perkataan nabi atau pemimpi itu; sebab TUHAN, Allahmu, mencoba kamu untuk mengetahui, apakah kamu sungguh-sungguh mengasihi TUHAN, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu.

13:4 TUHAN, Allahmu, harus kamu ikuti, kamu harus takut akan Dia, kamu harus berpegang pada perintah-Nya, suara-Nya harus kamu dengarkan, kepada-Nya harus kamu berbakti dan berpaut.

13:5 Nabi atau pemimpi itu haruslah dihukum mati, karena ia telah mengajak murtad terhadap TUHAN, Allahmu, yang telah membawa kamu keluar dari tanah Mesir dan yang menebus engkau dari rumah perbudakan--dengan maksud untuk menyesatkan engkau dari jalan yang diperintahkan TUHAN, Allahmu, kepadamu untuk dijalani. Demikianlah harus kauhapuskan yang jahat itu dari tengah-tengahmu.

13:6 Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,

13:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat.

13:10 Engkau harus melempari dia dengan batu, sehingga mati, karena ia telah berikhtiar menyesatkan engkau dari pada TUHAN, Allahmu, yang telah membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari rumah perbudakan.

13:11 Maka seluruh orang Israel akan mendengar dan menjadi takut, sehingga mereka tidak akan melakukan lagi perbuatan jahat seperti itu di tengah-tengahmu.

nah, kalau yang kayak gini ini, baru bener2 ancaman terhadap kekafiran! :supz:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3499
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby BerjayalahKebenaran » Thu Feb 23, 2012 1:16 pm

CAPTAIN PANCASILA Saya pernah berdiskusi dengan ANDA yang topiknya hampir sama dengan YANG seperti ini, dan alhasil saya merasa kecewa karna jawaban anda sering berubah ubah dan selalu tidak konsisten.
Salam Berjayalah Kebenaran
BerjayalahKebenaran
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 489
Joined: Sat Oct 15, 2011 5:48 pm

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby a_man » Thu Feb 23, 2012 8:17 pm

NAGA : nyemburin api

umat agama mana yg doyan :
1. bakar2an
2. bom2an

dalam menegakkan agamanya ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Hubungan Islam dg Iblis Sang Naga menurut Injil

Postby keeamad » Thu Feb 23, 2012 11:28 pm

1. Filosofi Naga itu adalah ULAR YANG BERKAKI ....
PERHATIKAN JUTAAN JAMAAT HAJI YANG MENGULAR SAAT ANTRI .....

2. Tahukah anda bau mulut muslim yang SEDANG puasa : BAU NAGA
Bau ini dianggap harum di hadapan SANG RAJA NAGA, dan para NAGA INIPUN BERKAKI ....

3. Perhatikan IMAN ATAU PEMIMPIN SHOLAT SAAT MEMBAKAR SEMANGAT UMAT DI PODIUM WAKTU SHOLAT JUMAT.
Tangannya mengacung ke sana ke mari, dan dari mulutnya MENEBAR KEBENCIAN,
Persis seperti naga marah yang sedang mengeluarkan API DARI MULUTNYA UNTUK MEMBAKAR .....

4. Berapa kali ayat quran menjelaskan tentang neraka dan API ? BANYAK !

5. Malaikat terbuat dari cahaya, sedangkan JIN TERBUAT DARI API,
bahkan quran memiliki surat khusus UNTUK JIN YG DARI API ITU ......

6. NAGA TIDAK PERNAH JELAS DI MANA RUMAHNYA, Apakah di langit atau di bumi, atau KE DUANYA.
ISLAM PUN MEYAKINI ALAM KUBUR ADA DI LAPISANG LANGIT .....

7. Naga identik dengan KEMARAHAN, tidak pernah diceritakan NAGA BERPERILAKU SABAR DAN LEMAH LEMBUT ....
Bandingkan dengan ajaran bunuh, penggal, potong ujung jari, peras dll .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users