. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Hj Lutfiah Sungkar, dagelan baru seorang muslimah munafik

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Postby Ci Luk Ba » Fri May 11, 2007 11:57 am

.
Hj. Lutfiah Sungkar ustadzah yang kagak bisa puas dengan satu lelaki, coba lihat kalau membawakan kotbah kan matanya selalu sering kedip-kedip, menandakan kagak puas alias sulit mencapai orgasme, makanya pada usia 60 tahun lebih sering gonta-ganti lelaki.

Gitu kok membawakan acara keluarga sakinah, apa nggak keliru tho bu !!
User avatar
Ci Luk Ba
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Thu Apr 19, 2007 7:07 pm
Location: di-gendongan MAMA.

Postby swatantre » Fri May 11, 2007 2:05 pm

cahkangkung wrote:Sudahlah Bu Hajjah Sungkar sudah saatnya masuk Sangkar,anda sudah tidak qualified lagi untuk berbicara mengenai keluarga Sakinah2 lagi.


Kok jadi inget si gimnastiar yang suka ngomongin keluarga sakinah juga salah satunya, ternyata.....
Kemana dia ya, udah malu tampil di muka publik.... tapi syukurlah masih ada muslim yang punya urat malu ----> mungkin keislamannya udah mulai luntur... Tapi kalopun dia pensiun muda dari berceramah, kayanya dia masih kebanjiran duit dari royalti2 tulisan munafiknya dimana2......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4138
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby cahkangkung » Fri May 11, 2007 2:09 pm

Kata siapa si Aa udah malu muncul di publik? memang harus diakui pengajiannya jadi sepi,tapi dia masih tetep tuh ngisi kolom/artikel ceramah agama di koran harian terkemuka kota Bandung.Tuh,yang terakhir edisi yang kemaren! Gak Qualified juga...
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby openyourmind » Fri May 11, 2007 2:15 pm

Mungkin yang mereka maksud keluarga sakinah adalah yang kawin cerai dan poligami.
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby swatantre » Fri May 11, 2007 2:19 pm

Kung, itu tulisan2nya baru ya, bukan daur ulang? Terus terang gw udah males memperhatikan tulisan2nya sekarang yang udah terbukti muna itu....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4138
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby zeba0th » Fri May 11, 2007 8:37 pm

kagakmurtad3 wrote:namanye manusie tentu ade salah dan khilafnye, lagian kenape sih nyang begituan ente-2 pada ngributin ? kayak kagak ade kerjaan aja.


gak ada yg ributin...kita kita cuma ngajak elo berpikir... kok bisa serorang wanita berbuat begitu??? nah ISLAM itu biang nya.....

ok bro?

sipp kan.... :lol: :lol: :lol:
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby J.M.I. » Fri May 11, 2007 8:44 pm

KM3 sudah Mengundurkan Diri dari Porum ini...

kok bisa serorang wanita berbuat begitu??? nah ISLAM itu biang nya.....


Terserahlah... Dasar Sok Tahu
User avatar
J.M.I.
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 74
Joined: Wed May 09, 2007 7:53 pm
Location: Masa sih Tuhan Lahir dari m*m*k

Postby up1234go » Fri May 11, 2007 10:03 pm

Komentar sampah tanda tanda tak mampu
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Postby Borland » Sat May 12, 2007 12:44 am

si AA gym mulai ilang pamor yee...??
ternyata si luthfiah ini udah nenek2 yah?

Sakinah...Sakinah

Sakinah=gonta-ganti?

tapi si Hasan kan juga udah tua.....kasiang juga klo di suruh kerja yg berat2.....
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby Sashimi » Sat May 12, 2007 8:20 am

si ibu mah udah di jamin penghuni neraka nih buktinya dari thread sebelah

Sunan Abu Dawud Book 12, Number 2218:
Narrated Thawban:
The Prophet (peace_be_upon_him) said: If any woman asks her husband for divorce without some strong reason, the odour of Paradise will be forbidden to her.
harta di bagi 2 dan mas kawin dikembalikan bila istri yg menggugat cerai

kecuali ada si hotman paris hutapea yang belain dia waktu di adili nabi isa
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby murtad mama » Sun May 13, 2007 1:49 am

kan islam berbanding lurus dgn sexualitas n kelamin, masa loe kagak tau aja typical muslims and muslimahs
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby islam bejat » Sun May 13, 2007 2:48 pm

Borland wrote:si AA gym mulai ilang pamor yee...??
ternyata si luthfiah ini udah nenek2 yah?

Sakinah...Sakinah

Sakinah=gonta-ganti?

tapi si Hasan kan juga udah tua.....kasiang juga klo di suruh kerja yg berat2.....


kasihan juga tuch Hasan kan dah 65 tahun umurnya, udah saatnya pensiun. Tau dah tua kok juga masih mau dikawinin aja tuh nenek, kan masih banyak pejaka kaya nan berstamina yang bisa muasin nenek...
duh!! cari sensasi lagi. mungkin nih ustadjah dah gak laku di dunia bisnis ceramah makanya cari sensasi aja, kasihan si Hasan kudu jadi kambing hitam...
User avatar
islam bejat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 300
Joined: Tue Jan 02, 2007 5:44 pm

Postby No_Name » Sun May 13, 2007 9:47 pm

ooo yg cerai gara2 uang mas kawin Rp 100.000 itu toh

subahanallah....masyaallah, alhamdulilah, Islam :D
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby No_Name » Sun May 13, 2007 9:56 pm

Islam, segala sesuatu diselesaikan lewat jalan pintas.

>suami istri tidak ada kecocokan, jalan keluarnya ya cerai aja.
>daripada suami selingkuh, jalan keluarnya polygami aja.
>kalo istri gak nurut sama suami (Nuzyus-nya) ya pukul aja si istri.
>kalo kapir menghina Islam, ya bunuh aja.
>kalo kapir menolak Islam ya perangi aja, gak usah diskusi deh cape2in aja.
>kalo mau nyari makan ya rampog aja harta kapir, spt Muhammad itu loh :D
>kalo ada yg nyuri ya potong aza tangannya, pegimane kalo si terdakwa bukan pelakunya?.pokoke potong!

ck-ck-ck

Islam = Jalan Pintas ke dalam Maut
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby cahkangkung » Mon May 14, 2007 9:06 am

swatantre wrote:Kung, itu tulisan2nya baru ya, bukan daur ulang? Terus terang gw udah males memperhatikan tulisan2nya sekarang yang udah terbukti muna itu....


Tulisan barulah, tapi kayaknya rata2 Muslim yang terlalu nanggepin tulisan2 dia,kecuali beberapa sodara2 gua yang emang kerja di ponpes masih setia aja ngebelain bosnya. Sekali lagi aneh ya Muslim itu, wong si Aa cuma neladanin kelakuan Nabinya dan ada dasar Quraninya,tapi malah dibenci dan ditinggalin ama para Muslim juga. Dasar agama kontroversi namanya!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby cahkangkung » Mon May 14, 2007 9:20 am

Eh,jangan lupa juga si Hajjah Sungkar adalah seseorang yang paling getol nyindir dan "marah2in" si Aa Gym melalui ceramah2nya di TV,gara2 dia poligami! Another Controversy!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby SQUALL LION HEART » Mon May 14, 2007 12:14 pm

cahkangkung wrote:Sekali lagi aneh ya Muslim itu, wong si Aa cuma neladanin kelakuan Nabinya dan ada dasar Quraninya,tapi malah dibenci dan ditinggalin ama para Muslim juga. Dasar agama kontroversi namanya!


Benar juga ya.. kok dikasih ajaran yg benar pada kabur tuh muslimah..
Berarti memang banyak muslimah masih memakai hati nurani
daripada ajaran agama.. (KTP deh istilahnya)..
atau sebenarnya mengakui kesalahan ajaran muhammad tapi
tak berani murtad...

Kacian ya..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby No_Name » Mon May 14, 2007 12:23 pm

cahkangkung wrote:Eh,jangan lupa juga si Hajjah Sungkar adalah seseorang yang paling getol nyindir dan "marah2in" si Aa Gym melalui ceramah2nya di TV,gara2 dia poligami! Another Controversy!


kenapa ya si Lutfiah gak pernah marahin napi besar SAW-nya yg suka polygami dan ngajarin polygami, bahkan pedhopil dan make budak2...

another controversy lagi deh... :cry:

dasar agama kontroversial :D


btw pacar gw yg fanatik buta sama Islam udah mulai goyah loh imannya gara2 masalah polygami dan kawin cerai dalam Islam, gw sering komporin ke dia spy dia mikir kalau cewek begitu di-injak2 oleh Islam, cewek dicerai hanya 3x talak dan kalau ingin rujuk harus dipake(dikawini) orang lain trlbh dahulu, cewek di madu dan kalau cewek ngebantah boleh dipukul, blm lagi cewek yg diperkosa harus ada 4 saksi(gimana kalo cuma satu?).

dia udah mulai goyah, dan gw bilang Islam begitu mempermainkan perkawinan yg dalam Kristen perkawinan itu kudus, ikatan suci sekali seumur hidup(hanya terpisahkan oleh maut). dan gw tanya di satu pesta pernikahan,apakah dia mau membuat pesta pernikahan spt ini sampai 3 kali?? apakah mau bercerai hanya karna masalah sepele??apakah mau dikawini secara sirih yg membuka peluang wanita gampang ditinggalkan dan dikhianati. dan dia cuma bisa menjawab dg kehilangan semanagat dengan menggeleng-geleng kepala tanda tidak setuju dg aturan2 Islam tsb. rupanya nuraninya sbnrnya menolak, namun kerangkeng Islam masih memenjarakannya.

gw bilang, kalau gw ikt dia(Islam) kita bakal spt itu diatas semua. dan sebaliknya kalau dia ikut gw(Kristen) kita masuk ke ikatan pernikahan yg kudus yg gak boleh dipermainkan. nah disitu cewek gw udah mulai goyah.
sedikit2 dia udah mulai berusaha keluar dari kerangkeng Islam.

gw bilang dia harus menurunkan gigi ke gigi netral spy bisa melihat yg mana yg benar dan yg salah, jangan terus2an memakai "gigi" Islam, karna dia akan selamanya dibutakan oleh Islam. berpikir lah se-olah2 posisi dia ditengah2.

dan rupanya temen2....dia udah mulai luluh dan mau berpikir dg gigi netral.

doaian yee temen2.
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Sashimi » Mon May 14, 2007 12:28 pm

syukur alhamdulilah, pacar antum menemukan hidayah
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby cahkangkung » Mon May 14, 2007 12:31 pm

Ternyata cewek elu masih punya logika dan nurani juga tuh.Syukurlah...
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users