. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby islam_watcher » Sat Aug 15, 2009 11:59 pm

Deadly gun battle in Gaza mosque

At least 13 people have been killed and at least 85 injured in a fierce gun battle in Gaza, emergency services say.
Eyewitnesses say hundreds of Hamas fighters and policemen surrounded a mosque where followers of a radical Islamist cleric were holed up.
Hamas fired rocket-propelled grenades at the mosque and stormed the leader's house in Rafah, near the Egypt border.
It is thought that at least 100 supporters of the al-Qaeda-linked group, Jund Ansar Allah, were inside.
At least one Hamas fighter was killed by a grenade fired from the mosque but most of those killed were supporters of the cleric. One child was also killed.
The entire neighbourhood was sealed off as the shooting continued after dark - in what was one of the most violent incidents in the Hamas-controlled Gaza Strip since an Israeli offensive in December and January. It was not immediately clear if the mosque's imam, Abdul-Latif Moussa, was captured during the fighting.
Fighting pledge Earlier, during Friday prayers, hundreds of worshippers at Ibn-Taymiyah mosque declared Gaza an "Islamic emirate".

Abdul-Latif Moussa and armed supporters swore to fight to the death rather than hand over authority of the mosque to Hamas.
During his own Friday sermon, the leader of Hamas in Gaza, Ismail Haniya, dismissed Mr Moussa's comments.
"These declarations [of an Islamic emirate] are aimed towards incitement against the Gaza Strip and an attempt at recruiting an international alliance against the Gaza Strip.
"And we warn those who are behind these Israeli Zionist declarations: the Gaza Strip only contains its people."
Jund Ansar Allah (Army of the Helpers of God) gained some prominence two months ago when it staged a failed attack on a border crossing between Gaza and Israel.
The group is very critical of Hamas, which seized Gaza in 2007, accusing the Islamist group of not being Islamist enough.
Hamas has cracked down on al-Qaeda-inspired groups in the past, the BBC's Middle East correspondent Katya Adler says.
Hamas is concerned they may attract more extremist members, and has forbidden anyone except what it describes as Hamas security personnel from carrying weapons in Gaza, our correspondent says.

Dikutip dari : http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/8202553.stm

kalo tangan muslim sendiri yg menyerbu mesjid (apalagi hamas, teroris pengecut), muslim2 memilih diam saja, kalo yg nyerbu adalah tentara/pasukan non muslim (apalagi negara israel/barat), dijamin pasti gerombolan pengikut2 muhammad di berbagai belahan dunia (termasuk muslim2 indo) langsung berdemo teriak2 kayak manusia lg kerasukan (baca:islami) di depan kedubes negara2 barat

korban yang mati bahkan ada anak kecil, coba diingat-ingat, kelompok mana yang biasanya suka membawa-bawa anak kecil sbg tameng hidup agar tdk mereka tdk diserang, bahkan hamas yg biasanya mempraktekkan aksi ilegal spt ini tdk mau ambil pusing, hamas langsung membabi buta menembak dan melempar granat ke mesjid tersebut, TEPUK TANGAN BUAT HAMAS!!!

tapi setidaknya hamas sudah menunjukkan kpd non muslim terutama negara2 barat, bagaimana caranya menangani gerombolan2 muslim radikal yg tdk mau mendengar apa kata mereka

kira2 muslim2 indo ada yang mau memberi komentar thd aksi hamas ini?
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby Akukomkamu » Sun Aug 16, 2009 7:08 am

Hamas itu kan antek2 Yahudi n Kafir ... hancurkan Yahudi n Kafir , kira2 seperti itu jawaban muslim Pembawa Pedang :lol: :lol: :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby I Want You » Sun Aug 16, 2009 9:03 am

muslim mati kutu kali ini , diam dan bungkam seribu bahasa ! ](*,)

gua mau liat , kalo ada yang berani komentar , komentarnya apa ? :-k
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2391
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby islam_watcher » Sun Aug 16, 2009 11:16 am

kirimkan Tim Pembela Muslim segera ke sana untuk membela/memberi bantuan hukum kpd gerombolan radikal tsb, dan beri kesempatan kpd congor basyir utk memberi komentar yg selalu membela teroris, biar kepalanya ditembak hamas juga

MANAAAAAA???? mana gerombolan pengacara muslim yg biasanya paling getol membela teroris islam, MANAAAA???!!! DI SANA SIH GEROMBOLAN PENGACARA KAYAK BEGITU KAGAK LAKUUUU!!!!

hamas si teroris pengecut itu sendiri tau taktik2 picik yg biasa digunakan teroris2 islam, soalnya hamas juga biasa menerapkan taktik picik dan pengecut tsb ketika melawan tentara israel yaitu bersembunyi di rumah2 sipil/mesjid menggunakan tameng ibu dan anak2 kecil, itu sebabnya hamas tidak mau ambil pusing dan tidak mau terpengaruh sekalipun thd yg namanya ham ketika menangani gerombolan radikal tsb, sekalipun ketika gerombolan teroris pengecut tsb bersembunyi dan bertahan di mesjid, HAMAS SDH MEMEBERIKAN CONTOH YANG SEHARUSNYA DILAKUKAN PASUKAN NON MUSLIM/NEGARA ISRAEL/NEGARA BARAT KETIKA MENANGANI GEROMBOLAN TERORIS ISLAM YANG BERSEMBUNYI DI MESJID, YAITU SERBU TANPA AMPUN!!!!!

jadi ketika pasukan israel berperang melawan teroris hamas dan mendapati kejadian yang sama spt ini, sebaiknya pasukan israel juga melakukan hal yang sama, SERBU TANPA AMPUN!!!
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby islam_watcher » Sun Aug 16, 2009 12:04 pm

Hamas Tumpas Kelompok Terinspirasi Al Qaeda

SABTU, 15 AGUSTUS 2009 | 23:43 WIB
KOTA GAZA, KOMPAS.com-Hamas menumpas sebuah kelompok yang terinspirasi Al Qaeda dalam baku tembak berjam-jam di Gaza, Sabtu (15/8).

Sedikitnya 24 orang tewas dalam penggerebekan itu termasuk pemimpin kelompok Islamis radikal tersebut. Abdul-Latif Moussa meninggal dalam sebuah ledakan, kata para pejabat setempat, tetapi tidak jelas apakah dia yang meledakkan diri.

Pada hari Jumat (14/8), Hamas yang menguasai Jalur Gaza, melancarkan operasi penggerebekan berdarah terhadap kelompok bernama Jund Ansar Allah itu, setelah kelompok tersebut menyatakan Gaza sebagai sebuah "Emirat Islam". Banyak orang yang terluka dalam serangan di sebuah masjid di Rafah dekat perbatasan dengan Mesir itu.

Pertempuran berlangsung selama tujuh jam dan berakhir sekitar tengah malam pada hari Jumat. Para pengikut kelompok itu mengatakan, Abdul Latif-Moussa meledakkan diri di tengah kerumunan polisi Hamas, tetapi Hamas menyangkalnya.

Enam pejuang Hamas, termasuk seorang komandan senior, dan seorang warga sipil, tewas. Orang-orang lainnya yang tewas adalah para anggota Jund Ansar Allah. Sekitar 120 orang luka-luka dan sebagian dalam kondisi kritis, demikian dilaporkan wartawan BBC Rushdi Abu Alouf.

Baku tembak terjadi setelah dalam ceramah Jumatnya Abdul-Latief Moussa mendeklarasikan Gaza sebagai sebuah "Emirat Islam", diikuti oleh ratusan pendukungnya. Para saksi mata mengatakan ratusan pejuang dan polisi Hamas kemudian menyerbu masjid tempat para pengikut ulama radikal itu bertahan. Mereka menembakkan granat berpeluncur roket.

Hamas mengatakan satu granat yang ditembakkan dari masjid itu menewaskan seorang pejuang mereka. Korban jiwa lainnya adalah orang-orang bersenjata, dan seorang anak juga terbunuh.

Abdul-Latif Moussa, dan para pendukung bersenjata sebelumnya bersumpah akan bertempur sampai mati ketimbang menyerahkan penguasaan masjid itu kepada Hamas. Jund Anshar Allah menjadi terkenal dua bulan lalu ketika mereka melancarkan serangan tetapi gagal terhadap pintu perbatasan antara Gaza dan Israel.

Kelompok itu sangat kritis terhadap Hamas. Mereka mengatakan kelompok Hamas yang dianggap ekstrem itu masih kurang ekstrem. Di masa lalu Hamas menindak tegas kelompok-kelompok yang berbau Al Qaeda.

Dikutip dari : http://internasional.kompas.com/read/xm ... i.al.qaeda

hamas si teroris islam pengecut sudah mencium gelagat kelompok teroris islam lain yg ingin mendirikan kekuasaan di dalam wilayah kekuasaannya
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby up1234go » Sun Aug 16, 2009 4:55 pm

islam_watcher wrote:korban yang mati bahkan ada anak kecil, coba diingat-ingat, kelompok mana yang biasanya suka membawa-bawa anak kecil sbg tameng hidup agar tdk mereka tdk diserang, bahkan hamas yg biasanya mempraktekkan aksi ilegal spt ini tdk mau ambil pusing, hamas langsung membabi buta menembak dan melempar granat ke mesjid tersebut, TEPUK TANGAN BUAT HAMAS!!!


=D>

hamas adalah salah satu kelompok buser kesayangan imam mahdi yang turunnya tidak begitu jelas.
up1234go
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby Rashidi » Sun Aug 16, 2009 5:20 pm

gw pengen tau komentar dari muslim pendukung hamas di TVOne yg dulu memuja-muja hamas saat peneyerbuan israel ke gaza waktu lalu.
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby hinadina » Sun Aug 16, 2009 7:34 pm

tenang saja,muslim paling jago yang namanya ngarang indah,entar endingnya pasti kapir lagi yang di salahin.

pokoknya yang buruk2 haruslah kapir tertuduhnya.
hinadina
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 486
Joined: Sat Jan 12, 2008 1:54 pm

Postby ali5196 » Mon Aug 17, 2009 3:55 am

Media indonesia selalu lupa menyebutkan ini nih :

http://sain.sunsite.utk.edu/cgi-bin/tex ... 203239.stm

JUND ANSAR ALLAH Name means "Soldiers of the Companions of God" Member of Salafist movement, advocating return to the type of Islam practised at the time of the Prophet Muhammad Wants to establish Islamic emirate throughout Middle East Calls for strict enforcement of Sharia law, says Hamas is too liberal Several hundred sympathisers in southern Gaza


Terjemahan : Jund Ansar Allah berarti "Tentara Sahabat Allah," anggota gerakan Salafis yg bertujuan menerapkan tipe Islam yg dipraktekkan pada jaman nabi Muhammad ---


Masih belum jelas juga slim ... dgn tipe Islam yg dipraktekkan pada jaman nabi muhammad ?
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby MometGarong » Mon Aug 17, 2009 7:27 am

Akukomkamu wrote:Hamas itu kan antek2 Yahudi n Kafir ... hancurkan Yahudi n Kafir , kira2 seperti itu jawaban muslim Pembawa Pedang :lol: :lol: :lol:


salah bro...sebenarnya kelompok Jund Ansar Allah inilah yg menjadi antek2 yahudi, agen CIA dan mossad :lol
User avatar
MometGarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby mikumiku » Mon Aug 17, 2009 2:10 pm

Lebih tepatnya sih, siapapun yang kalah bakal dituduh sebagai antek Zionis/Mossad/CIA :).
mikumiku
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 67
Joined: Wed May 07, 2008 4:29 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby islam_watcher » Mon Aug 17, 2009 3:13 pm

stigmata wrote:wah salute buat hammas atas kekonsistenanx....hebat -hebat....tapi aneh juga sich :-k

kalo tentara israel yg melakukan penyerbuan tsb? masih bisa ngomong salute ente?

di akhir kalimat ente aja masih ragu2, apa ente mo bilang itu organisasi teror islam tsb adl milik zionis? kalo gw boleh menilai, ini hanyalah masalah perebutan kekuasaan, hamas takut jika dibiarkan organisasi tsb akan semakin besar, mendptkan massa yg lebih besar dan mengancam kekuasaan hamas di masa depan, pada dasarnya adl kekuasaan, manusia2 yg haus kekuasaan

hamas itu kan dulu begitu, dulunya kecil, lama2 makin gede, makanya hamas tau trik2 picik organisasi teror yg menggunakan islam sbg ideologi dan senjata, soalnya hamas sendiri menggunakannya

coba dulu fatah melakukan hal yg sama thd hamas, dijamin hamas tdk akan ada saat ini

hahahaha, yg pasti hamas belajar hal ini ketika dulu dia juga masih kecil
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby islam_watcher » Mon Aug 17, 2009 7:02 pm

heheheh......... .saya salute juga atas tuduhan yang di susun sehingga terbentuk sebuah analisa.....!!!
tapi mungkin ada benarx juga bahwa hammas takut akan ekksestensi ekstrimis tersebut.
melihat analisa anda kyknx hal ini dilakukan zionis saat membantai gaza yaw.....??? mereka takut pemuda-pemuda gaza kuat kali yaw....???? emak said tuch golongan2 seperti yang anda katakan

bos, makanya otak tuh jgn sering2 dijedotin ke lantai, bahkan berita yang faktanya jelas spt itu otak ente masih kagak mampu mencernanya ya? ente jd bingungkan mau nyalahin siapa? dua2nya sama2 pahlawan islam bagi ente :finga: :finga: :finga:

sekalian lu ksh tau hamas, kalo mau nyerang israel itu sekalian habis, jgn tanggung2, jgn cuman bisanya memprovokasi lewat roket, giliran dihantam balik oleh israel nyaho kan, nangis2 kayak anak kecil ngadu, belum ngumpet di balik wanita dan anak2, cemen tuh pahlawan islam ente

mikir pake otak nih slim, israel punya kemampuan militer lebih dr cukup utk ngelenyapin bukan cuman hamas, bila perlu palestina semuanya dan bila perlu semua negara2 islam di sekitarnya, tapi kagak mau dia lakukan

coba mikir slim, masih bisa mikir kagak otak ente? apa sdh rusak gara2 dijedotin 5 kali sehari?

kira2 kapan nih jadwal gerombolan ente demo di depan kedubes palestine tuk memprotes penyerangan mesjid yg dilakukan hamas? :finga: :finga: :finga:
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby islam_watcher » Tue Aug 18, 2009 12:00 am

stigmata wrote:[
mau hancurin seluruh negara islam.....?????? kykx lawan hizbullah aja dah gak bisa numpas.....????realistis aja bro.... :lol: blom lagi iran yang dari dului di gembor2in akan di hancurkan tapi mana sampai sekarang.........masi eksis tuch hizbullah n iran.
tapi pantas aja klo lihat cara tulis mu yang hanya kecaman tampa bobot atau alias DOGMA tanpa difikir.
satu hal lagi saya gak mau tau tuch islam ,kristen.yahudi,atheis,hindu dan budha,namun saya harap ngomongx yang realistis tidak hanya dengan dogma2 pembodohan :supz:

kira2 kapan nih jadwal gerombolan ente demo di depan kedubes palestine tuk memprotes penyerangan mesjid yg dilakukan hamas? :finga: :finga: :finga:

itu aja deh komen gua, drpd ente ngomong ngalor ngidul oot ke dogma segala
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby Le~Ciel » Fri Aug 21, 2009 8:19 pm

stigmata wrote:heheheh......... :lol: .saya salute juga atas tuduhan yang di susun sehingga terbentuk sebuah analisa.....!!!
tapi mungkin ada benarx juga bahwa hammas takut akan ekksestensi ekstrimis tersebut.
melihat analisa anda kyknx hal ini dilakukan zionis saat membantai gaza yaw.....??? mereka takut pemuda-pemuda gaza kuat kali yaw....???? emak said tuch golongan2 seperti yang anda katakan,,,,,... :whot:


hehehehe israel belum kasih liat kekuatan bom nuklirnya yg disimpen di gunung megido, klo dikeluarin mah hamas,fatah,ama hizbollah tinggal kenangan aj deh tuh
Le~Ciel
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Fri Aug 14, 2009 9:33 am

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby Pederasty » Mon Aug 24, 2009 12:50 am

mikumiku wrote:Lebih tepatnya sih, siapapun yang kalah bakal dituduh sebagai antek Zionis/Mossad/CIA :).


Wah, lebih tepat lagi, barang siapa biarpun ngaku muslim kalo bikin muslim malu bakal dituduh sebagai antek Zionis/Mossad/CIA.
:supz:

stigmata wrote:...mereka takut pemuda-pemuda gaza kuat kali yaw....????...


Israel modern seperti David/Daud, negara2 Islam seperti si giant Goliath (Filistin-->Palestina-->Gaza-->Hamas).

David pihak YaHWeH, I AM WHO I AM!!!

Goliath pihak baal-->bel-->sin-->hilal-->oloh(iblis :snakeman: ), la ilaa ha illaoloh... :prayer:

Goliath kalah tuh... :finga:
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby Pederasty » Sat Aug 29, 2009 10:03 pm

stigmata wrote:...masalah dogma...???gak boleh ngebahas yaw ama orang suci lho yaw........???? :rolling:


Ngebahas dogma boleh koq, yaitu islam. :turban: :prayer: :snakeman:
Di forum ini islam mendapatkan satu2nya kehormatan, Dogma-nya boleh dibahas ...
Dogma islam holol dibahas disini. :green:
Dogma2 lain diberangus karena difatwa OOT!!! :axe:
:rolling:
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Hamas Menyerbu Mesjid di Rafah

Postby islam_watcher » Sat Aug 29, 2009 10:32 pm

stigmata wrote:yupz mending klo ente cuman kasi komen gak mutu gt.....!!!!! heheheh......kenapa...???masalah dogma...???gak boleh ngebahas yaw ama orang suci lho yaw........???? :rolling:

hahaha, ummat ente aja saling hujat bacot2an di arrahmah gara2 hammas nyerbu mesjid, saling mengkafirkan dan menghalalkan darah, saling mengklaim yg paling benar dan paling suci, ga usah urus dogma2 luar, sesama kalian aja saling menumpahkan darah hanya gara2 urusan keyakinan spiritual, saling keras kepala dan egois

gimana, ada ga seorang aja dari muslim yg punya kejantanan demo di depan kedubes palestina?

:finga: :finga: :finga:
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users