. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby spaceman » Tue Feb 28, 2012 9:58 pm

Gw pengen kasih liat bagaimana seorang Amerika yang logic, terkooptasi islam dan mabok :


Hakim: Penghinaan terhadap Islam menjadi alasan terjadinya pemukulan
Chad Groening dan Butts Charlie -
OneNewsNow - 2012/02/28 4:30:00 AM
http://www.onenewsnow.com/Legal/Default.aspx?id=1544716

Seorang hakim Pennsylvania membatalkan sebuah kasus penyerangan yang diajukan terhadap seorang Muslim yang menyerang seorang ateis yang berpakaian sebagai zombie Muhammad pada parade Halloween tahun lalu.

Hakim Mark Martin adalah veteran perang Irak dan disana ia masuk Islam. Insiden penyerangan itu, direkam dalam video, terjadi pada tanggal 11 Oktober 2011 di Mechanicsburg, pada Parade Halloween Pennsylvania. Ernie Perce, seorang ateis, diserang oleh Talaag Elbayomy, seorang Muslim, karena kostum Zombie Mohammad itu menyinggung Elbayomy.

Hakim Martin membuang bukti video dari serangan itu, menolak kesaksian seorang petugas saksi mata, dan kemudian memberikan kuliah pada si korban yang ateis tentang kepekaan budaya Muslim. Dia menyatakan di pengadilan bahwa Elbayomy diwajibkan untuk menyerang korban karena budaya dan agamanya.

"Mereka begitu larut didalamnya," katanya. "Dan apa yang Anda lakukan adalah Anda benar-benar menghancurkan esensi mereka, diri mereka. Mereka merasa sangat, sangat, sangat tersinggung. Saya seorang Muslim. Saya merasa tersinggung," kata sang hakim. :shock:

Gordon Klingenschmitt, seorang ahli hukum yang juga adalah mantan tentara Angkatan Laut yang dipaksa keluar dari AL karena berdoa dalam nama Yesus di depan umum selagi masih berseragam. Dia sekarang menjalankan " Proyek Doa Dalam Nama Yesus" dan mengatakan bahwa hakim itu pada dasarnya menyampaikan pesan bahwa jika Anda mengejek Muhammad, anda layak untuk dipukuli.

"Dia membebaskan penyerang Muslim dan mengatakan pada dasarnya tidak apa-apa menyerang kaum ateis jika mereka menghina Islam," dia berkomentar.

Klingenschmitt juga mengatakan bahwa sangat keterlaluan Hakim Martin mengatakan kepada Perce bahwa mengejek Muhammad di sebuah negara Muslim dapat dihukum mati.

"Ini adalah negara yang berbeda, kita hidup di Amerika dimana kita memiliki masyarakat yang bebas," pendeta mantan Angkatan Laut itu menunjukkan. "Dan orang-orang Kristen secara historis melindungi hak-hak minoritas untuk mengekspresikan pandangan agama atau anti-agama mereka."

Ia menyerukan agar percaya Martin harus dipindahkan dari kursinya, dan Mat Staver dari Liberty Counsel setuju. Staver menceritakan kepada OneNewsNow keputusan Hakim Martin adalah indikasi apa yang mungkin muncul jika syariah digunakan dalam sistem pengadilan AS.

"Hakim yang ini benar-benar kurang ajar untuk mengambil keputusan yang justru mendukung si penyerang, dgn mengatakan bahwa penyerang terpaksa menyerang orang ini karena menghina Islam dan Nabi Muhammad," Staver melaporkan.

Dan Diane Gramley, kepala Asosiasi Keluarga American (AFA) of Pennsylvania, menunjukkan bahwa agama sang hakim telah "mencemari" pandangannya terhadap hukum.

"Itu pasti mengubah segalanya, karena jika dia seorang mualaf ia melihatnya dari segi hukum syariah dan membuat keputusannya," ia mengatakan. "Kita sekarang berada pada situasi dimana seorang Muslim menggunakan kekerasan fisik tapi ia dianggap tidak melanggar hukum."

Staver menemukan putusan itu sungguh tidak masuk akal.

"Situasi ini menunjukkan bahwa hakim tsb perlu dipindahkan dari kursinya," saran sang pengacara. "Dia jelas melembagakan syariah dari kursinya, dengan menggunakan hukum syariah sebagai dasar untuk akhirnya membebaskan seseorang yang benar-benar melakukan serangan terhadap orang lain."

Profesor Turley juga mencatat bahwa ateis lain, berpakaian sebagai seorang zombie Paus, berbaris di samping zombie Muhammad, tetapi tidak ada umat Katolik marah yang menyerangnya.

"Jika seorang Kristen telah melakukan pelecehan, saya tidak percaya hakim akan menolak tuduhan tsb," Gramley berpendapat. "Saya pikir dalam hal ini, Hakim Martin menunjukkan pemihakan terhadap Muslim."

Staver menyimpulkan bahwa ini adalah jenis kasus yang telah mendorong beberapa negara bagian, termasuk Oklahoma, untuk mensahkan undang-undang yang melarang pengadilan menggunakan hukum syariah atau hukum asing sebagai dasar untuk mengambil keputusan di pengadilan Amerika. Sayangnya pegnadilan federal membatalkan keputusan Oklahoma tsb. :supz:

===============================================================================================================================================

Mana yah netralitas agama seseorang pada saat mengadili yang berhubungan dengan agamanya ??
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby abubakar » Tue Feb 28, 2012 11:03 pm

yang mualaf aja udah berbahaya, apalagi yg aslinya. buset dah bisa ancur tuh negara amerika kalo kek gini.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby hobit » Wed Feb 29, 2012 6:16 am

http://globetribune.info/2012/02/26/mus ... at-parade/

Muslim Judge Dismisses Charges Against Muslim On Assault Charges At Parade

ternyata hakimnya muslim [-X

dan ini gambarnya..

Image

yang sebelahnya gak ada yang protes...
hobit
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 881
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby snipey » Wed Feb 29, 2012 7:36 am

Bagus, semakin sering kaum muslim mengamuk di Amerika, semakin sadar rakyat bhw presiden Barraq Obama salah saat berpromosi bhw "Islam adalah agama damai".

Hakimnya = muslim
Tersangkanya = muslim, dan akhirnya divonis bebas.
Mereka berdua = sedang menjalankan perintah agama Islam.

Bagus, semakin terlihat bhw islam adalah agama yg merusak harmoni keberagaman di sana,
semboyan negara Amerika PLURIBUS UNUM (berbeda-beda namun satu)
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1059
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby Kibou » Wed Feb 29, 2012 10:20 am

Hoi Amerika! Kapan kalian akan bangkit dari kebodohan? Masih kurang bukti apa lagi? Copot hakim mualaf itu dari jabatannya! Kalian pakai hukum USA apa Syariah sih? Kok melempem ketemu ideologi fascist? Malu sama pejuang WW2 yang tewas di Normandy!
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby Rainn Forestha » Wed Feb 29, 2012 12:30 pm

Jangan khawatir. Warga amrik banyak yg protes kok. Makin terbuka mata para atheist dan liberal kalo muslim itu super duper sensitif, mengingat zombie paus sama sekali gak dicerca (apalagi di-assault macam zombie momed).
Mana alasan si muslim, dia menegakkan harga diri muslim di mata anaknya.... Kupret banget !
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby Kibou » Wed Feb 29, 2012 1:23 pm

Udah ada di youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=Bf11F3y9LOE

Lagi asyik baca komen-komen di sono hehehe.
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 1:28 pm

Miris bacanya, nanti kalo mereka sudah kuat (seperti TALIBAN, di mana polisi, jaksa, hakim dan algojonya adalah orang RADIKAL), tidak solat pun bisa dibunuh, alasannya tidak MENJALANKAN PERINTAH auloh ....,
DAN (SEMUA APARAT TADI) HAKIM MEMBELANYA ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby keeamad » Wed Feb 29, 2012 1:30 pm

Miris bacanya, nanti kalo mereka sudah kuat (seperti TALIBAN, di mana polisi, jaksa, hakim dan algojonya adalah orang RADIKAL), tidak solat pun bisa dibunuh, alasannya tidak MENJALANKAN PERINTAH auloh ....,
DAN (SEMUA APARAT TADI) HAKIM MEMBELANYA ....

DI indonesia kurang lebih sama, hanya karena rumah makan buka di saat bulan puasa, muslim boleh mengobrak - abrik seenaknya sendiri, dengan alasan TIDAK MENGHORMATI YANG PUASA ...

ISLAM ADALAH ANCAMAN NYATA BAGI EXISTENSI KEHIDUPAN UMAT MANUSIA YANG BERTUHAN DAN YANG BERADAB .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6688
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby 1234567890 » Wed Feb 29, 2012 2:32 pm

non muslim sedunia harusnya bersatu dan ngusir muslim ke bulan .... kan muslim penyembah dewa bulan
dan onta kebanggaan muslim kan sudah ke bulan ... jadi mengikuti sang onta ... kirim muslim ke bulan pake teknologi kapir dan suru mereka untuk hidup di bulan dengan teknologi muslim

sekalian juga kirim batu itemnya ke bulan

mungkin kalau nungging di bulan muslim bisa napas
:rolling:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: HAKIM AS: Hina Islam jadi alasan terjadinya pemukulan

Postby omega phoenix » Sat Mar 03, 2012 5:37 pm

sudah saatnya AMERIKA bangkit !! :rock:

Tendang tu Otak onta dari kursi HAKIM!! :rock:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Postby ali5196 » Tue Mar 13, 2012 9:41 pm

Kibou wrote:Udah ada di youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=Bf11F3y9LOE

Lagi asyik baca komen-komen di sono hehehe.


VIDEO disini paling top!
http://www.jihadwatch.org/2012/02/shari ... misse.html
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users