. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

HAJJAH BEKERJA SEBAGAI (maaf) LONTE/PSK

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

HAJJAH BEKERJA SEBAGAI (maaf) LONTE/PSK

Postby El islaam » Sun Sep 02, 2007 10:17 pm

Hajjah bekerja sebagai (maaf) lonte/psk

Ini pengalaman pribadi yg saya lihat dan saya dengar dengan mata dan kepala saya sendiri. Kejadiannya sudah lama, mungkin 10 tahun yang lalu. Ini pernah saya singgung, tapi sepertinya akan lebih bagus jika dibuat thread tersendiri agar cerita ini lebih kelihatan dan dibaca oleh banyak member IFF dan terutama oleh umat islam. Seperti kita tahu, org islam selalu menunjuk hidung org lain dgn mengatakan umat lain (terutama Kristen) sebagai amoral bin sundal. Dengan cerita ini supaya org islam sadar diri dan mawas diri, klo umat islam juga amoral bin sundal binti cabul.

Saya tadinya mau menceritakan tentang teman saya, seorang wanita yang adalah adik kelas saya di kampus. Dia adalah lulusan pesantren, klo ga salah lulusan pesantren Gontor di Jombang. Soal dia lulusan pesantren dikatakan langsung oleh teman saya sendiri kepada saya. Dia cantik dan bertubuh aduhai, saya yakin klo member2 disini bertemu dia pasti naksir. Sayangnya walaupun dia cantik tapi dia bancakan alias milik bersama alias piala bergilir. Hampir semua teman2 nongkrong di kampus sudah pernah mendapat giliran :D. Tapi crita ttg teman saya ini saya batalkan krn menurut saya "nilai jualnya" kalah dari crita bu haji.
(oh ya kalian pasti bertanya2 apakah saya sudah mendapat jatah? Saya jawab tidak, jatah saya tidak saya ambil)

Peristiwa ini sudah agak lama, kejadiannya ketika saya main ke rumah teman, dia mengajak main ke rumah temannya. Ternyata temannya itu adalah seorang mami (ini saya ketahui setelah kita ngobrol2). Dia memang bukan mami di lokalisasi, dimana di rumah/wisma tempat mami ada kamar yg bisa dipakai oleh si hidung belang untuk kencan dgn anak buah si mami, dia hanya mempunyai warung remang-remang tanpa kamar utk kencan, dengan beberapa anak buah yang bekerja menemani para tamu minum and joget. Yang saya tahu, wanita2 tersebut bisa dibooking.

Dari rumah mami, kita berangkat menjemput anak buah si mami (dia ternyata baru memulai usaha warung remang2, dan kita menjemput anak buah mami yang baru diterima bekerja di tempat dia). Ada sekitar 4 - 5 anak buah mami yang kita jemput (saya lupa berapa jumlah mereka waktu itu). Klo saya lihat dari wajah dan penampilan mereka, tampaknya mereka semuanya sudah senior, diatas 30an, mereka janda dan gadis (gadis bukan perawan :D).

Di mobil, si mami memperkenalkan anak buahnya, tidak lupa menyebutkan status dan latar belakang mereka. Nah salah satu diantara anak buah si mami ternyata adalah seorang Hajjah! Ya benar, seorang Hajjah. Dia seorang janda. Ketika naik haji dia bersama mantan suaminya.

Awalnya si mami yang bilang ke saya klo dia hajjah, lalu dia (si hajjah) membenarkan cerita si mami. Dia cerita klo dia baru beberapa bulan pulang menunaikan rukun islam, mengikuti perintah aloh swt. Wiuh... saya kaget campur takjub, seorang haji/hajjah bekerja di warung remang2 menjadi (maaf) lonte! Can you imagine that? Bu haji jadi (maaf) lonte. Si bu haji ga cuma kelakuannya saja yang tidak baik, mulutnya juga tidak baik. Selama dalam perjalanan, para anak buah si mami saling cerita, tapi yang buat saya terkaget2 adalah umpatan dan makian mereka. Suuuuuuuuuuuuuuuper jorok! Semua kata2 kotor meluncur deras sperti senapan otomatis dari mulut mereka! inalilahi wa inalilahi rolling stone! Tak ada satu kata kotorpun yang tidak keluar dari mulut mereka.

Bu haji bekerja menemani tamu minum2, joged dan bernyanyi sambil si bu haji di "cemek2"/"grepe2" sama pelanggannya! Dan pastinya itu dilakukannya tiap malam. Karena dia bekerja di warung remang2, berarti si bu haji juga menerima ajakan "kencan" dgn para pria hidung belang asalkan harganya cocok. Dan klo saya lihat lokasi dan warung remang2 tsb, pelanggannya pastilah para hidung belang kaum kelas bawah, spt sopir, pemulung dan semacamnya. Bu haji sdh seperti "terminal", apa aja masuk, ya "mikrolet", "angkot", "bus" dll.

Saya yakin, seandainya setelah pulang bekerja, lalu didatangkan polisi dari labfor (Laboratorium Forensik) untk mengecek sidik jari di tubuh bu haji, pastilah pak polisi akan bingung tak habis pikir sambil berkata "Banyak amat bu haji sidik jarinya, sampai ke daerah yang tersembunyi segala!" :D :D :D

Saya benar2 senang mendengar crita si bu haji. Kenafa? Saya jadi punya crita untuk saya bagi sama sodara2 kita umat islam, seperti sodara2 kita disini.

Catatan: Crita di atas adalah benar adanya, tak ada yg saya tambahi atau kurangi. Itu adalah pertama dan terakhir kalinya, saya bertemu mereka. Apakah sekarang mereka dan warung si mami masih ada, saya tidak tahu.
Lokasinya dulu di daerah Manggarai, Jakarta Selatan (klo ada yang ingin membuktikan silahkan)
Last edited by El islaam on Mon May 05, 2008 10:10 pm, edited 3 times in total.
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby swatantre » Mon Sep 03, 2007 4:49 pm

Di sekitar IAIN/UIN, apakah mereka lantas terbebas dari seks bebas? Gak tuh......!!!!! KAlo ada yang mau investigasi ato punya channel, sok aja buktikan.....
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby ceceps01 » Mon Sep 03, 2007 8:18 pm

Pelanggannya kan udah sunat, jadi hallal atuh!

Eh, kemana aja nih EL?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Andromeda » Mon Sep 03, 2007 9:14 pm

gw jg punya cerita jack. ini cerita ketika gw masih kuliah di jogja.
gw dulu pernah kenalan dg ce nama nya laura. dia sarjana theologi di sebuah univeristas kristen di jogja.
dari gelar nya, musti nya dah kebayang kan betapa kuat nya ilmu dan iman nya kan. di kamar nya bertengger gambar2 dan patung yesus.
tapi sayang, si yesus jg yg menjadi saksi kebinalan nya, ketika dia menyetubuhi gw. kenapa gw bilang menyetubuhi gw? karena dia yg lebih bernafsu ama gw dibanding gw ke dia.
mungkin si yesus ikut ngaceng ngeliat kita bercinta.

trus ada lagi kristin. mahasiswa univ kristen jg di jogja. bapak nya seorang pendeta. tapi kelakuan nya jg liar. walo ga seliar laura, tapi om yesus jg tetap jadi saksi bisu keliaran nya.

so apa kesimpulan nya?
kesimpulan nya.... agama ga bisa di nilai dari kelakuan segelintir pemeluk nya.
Andromeda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby Abang Chimp » Mon Sep 03, 2007 10:20 pm

Moderator tolong di hapus tulisan gak bermutu andromeda karena mengacau diskusi dan OOT.

El islam sudah bilang isal menunjuk hidung orang lain ternyata benarr.
Abang Chimp
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby swatantre » Tue Sep 04, 2007 11:47 am

@andromeda,
Dengan begitu, kau hendak mengalihkan kesalahan ke agama lain? Sungguh tak tahu malunya...!!! Bukankah kau sdr cerita bahwa dengan bgt kau sdr ikut berpartisipasi dalam seks bebas/zinah... Bukankah itu juga dilarang oleh agamamu...?!?!?!? Benar2 muslim tembak kaki sdr....., pengen njelek2in agama lain,...eh dianya sendiri ternyata DEMEN NGELAKONIN...!!!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Mademoiselle » Tue Sep 04, 2007 12:01 pm

@andromeda:maksud hati menceritakan kejelekan agama lain, ternyata membuat pengakuan bahwa dirinya sendiri telah BERZINAH!Haha ketawa gua bacanya....
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby openyourmind » Tue Sep 04, 2007 1:26 pm

Mungkin maksud Andromeda adalah dia mau berzinah asalkan dengan kafir, sebab bisa jadi menurut dia malah engga dosa kok (menurut ajaran agamanya si Andromeda). Tapi kalo sesama pemeluknya, itu dilarang banget! Bener engga tuh kira2 analisa saya, mas Andromeda?
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Andromeda » Wed Sep 05, 2007 9:38 am

maka nya kenapa gw bilang forum ini forum org tolol.

maksud cerita gw aja lu2 ga nyambung.

cerita si El islam kan menyoroti si hajjah yg berkelakuan TIDAK islami.
nah cerita gw jg menyoroti kelakuan si sarjana theologi yg berkelakuan TIDAK kristeni.

nah baik si hajjah maupun si sarjana theolgi kasus nya kan sama. sama2 ga berkelakuan sesuai agama nya.
so kesimpulannya, agama ga bisa di nilai dari kelakuan segelintir org seperti si hajjah dan si sarjana.

gitu aja lu2 org ga nangkap. payah... bebal otak lu.
Andromeda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby Mademoiselle » Wed Sep 05, 2007 12:00 pm

@atas gue:sebel ya soalnya kartu perjinahanlu udah terexpose....hihi...makanya ati2 klo buka kartu... nih gua simpen ah....

Andromeda wrote
gw jg punya cerita jack. ini cerita ketika gw masih kuliah di jogja.
gw dulu pernah kenalan dg ce nama nya laura. dia sarjana theologi di sebuah univeristas kristen di jogja.
dari gelar nya, musti nya dah kebayang kan betapa kuat nya ilmu dan iman nya kan. di kamar nya bertengger gambar2 dan patung yesus.
tapi sayang, si yesus jg yg menjadi saksi kebinalan nya, ketika dia menyetubuhi gw. kenapa gw bilang menyetubuhi gw? karena dia yg lebih bernafsu ama gw dibanding gw ke dia.
mungkin si yesus ikut ngaceng ngeliat kita bercinta.

trus ada lagi kristin. mahasiswa univ kristen jg di jogja. bapak nya seorang pendeta. tapi kelakuan nya jg liar. walo ga seliar laura, tapi om yesus jg tetap jadi saksi bisu keliaran nya.

so apa kesimpulan nya?
kesimpulan nya.... agama ga bisa di nilai dari kelakuan segelintir pemeluk nya.


untuk modie dan admin:jangan dihapus postingan andromeda....langka tuh pengakuan kaya dia....hihi...
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby ndramus » Wed Sep 05, 2007 12:53 pm

gw pikir org jilbaban kadar imannya lebih gede drpd yg tidak jilbab an
ahh ternyata ga juga..
banyak yg berjilbab hamil diluar nikah atau ngerebut suami orang
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby willie » Wed Sep 05, 2007 5:44 pm

swatantre wrote:@andromeda,
Dengan begitu, kau hendak mengalihkan kesalahan ke agama lain? Sungguh tak tahu malunya...!!! Bukankah kau sdr cerita bahwa dengan bgt kau sdr ikut berpartisipasi dalam seks bebas/zinah... Bukankah itu juga dilarang oleh agamamu...?!?!?!? Benar2 muslim tembak kaki sdr....., pengen njelek2in agama lain,...eh dianya sendiri ternyata DEMEN NGELAKONIN...!!!!!!

:lol: :lol:
User avatar
willie
Translator
 
Posts: 638
Joined: Tue Jan 30, 2007 1:39 pm

Postby Mademoiselle » Wed Sep 05, 2007 5:46 pm

@el islam:cerita tentang temenlu yang mahasiswi masukin ke sini juga donk....
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby Andromeda » Thu Sep 06, 2007 12:15 am

Hajah Urine wrote:@atas gue:sebel ya soalnya kartu perjinahanlu udah terexpose....hihi...makanya ati2 klo buka kartu... nih gua simpen ah....

Andromeda wrote
gw jg punya cerita jack. ini cerita ketika gw masih kuliah di jogja.
gw dulu pernah kenalan dg ce nama nya laura. dia sarjana theologi di sebuah univeristas kristen di jogja.
dari gelar nya, musti nya dah kebayang kan betapa kuat nya ilmu dan iman nya kan. di kamar nya bertengger gambar2 dan patung yesus.
tapi sayang, si yesus jg yg menjadi saksi kebinalan nya, ketika dia menyetubuhi gw. kenapa gw bilang menyetubuhi gw? karena dia yg lebih bernafsu ama gw dibanding gw ke dia.
mungkin si yesus ikut ngaceng ngeliat kita bercinta.

trus ada lagi kristin. mahasiswa univ kristen jg di jogja. bapak nya seorang pendeta. tapi kelakuan nya jg liar. walo ga seliar laura, tapi om yesus jg tetap jadi saksi bisu keliaran nya.

so apa kesimpulan nya?
kesimpulan nya.... agama ga bisa di nilai dari kelakuan segelintir pemeluk nya.


untuk modie dan admin:jangan dihapus postingan andromeda....langka tuh pengakuan kaya dia....hihi...


apa perlu gw ceritain detil ttg adegan muncrat nya di patung yesus? biar ga nanggung gitu cerita gw

:lol:
Andromeda
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 117
Joined: Mon Mar 27, 2006 1:44 am

Postby Mademoiselle » Thu Sep 06, 2007 4:47 am

@atas gue:ceritain aja....orang itu pengalaman PERZINAHAN LO sendiri kok...lu yang berbuat....hihi...mau OOT nih ye....

Ayo2 kocok lagi kartunya...kita main lagi buka kartu...hihi...
User avatar
Mademoiselle
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1164
Joined: Sat Aug 25, 2007 12:18 pm
Location: Bukan di surga Brothel!

Postby SITI_AISYAH » Thu Sep 06, 2007 7:48 am

Mau dunk jadi nasabahnya!!!!!
Supaya bisa 'naik' haji (hajjah)
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby El islaam » Fri Oct 05, 2007 9:59 pm

Andromeda wrote:maka nya kenapa gw bilang forum ini forum org tolol.

maksud cerita gw aja lu2 ga nyambung.

cerita si El islam kan menyoroti si hajjah yg berkelakuan TIDAK islami.
nah cerita gw jg menyoroti kelakuan si sarjana theologi yg berkelakuan TIDAK kristeni.

nah baik si hajjah maupun si sarjana theolgi kasus nya kan sama. sama2 ga berkelakuan sesuai agama nya.
so kesimpulannya, agama ga bisa di nilai dari kelakuan segelintir org seperti si hajjah dan si sarjana.

gitu aja lu2 org ga nangkap. payah... bebal otak lu.

:D :D :D ENTE "BEGITUAN" DIKETAWAIN !

MAS SAMPEAN NGERTI GA YANG GUE TULIS?

GUE MENGANGKAT CERITA TTG BU HAJI/HAJAH YANG MENJADI LONTE! DOI KERJA DI WARUNG REMANG2!

SOAL LU MAIN SAMA MAHASISWI TEOLOGI MAH GA USAH LU BANGGA2IN GA ADA HEBATNYA SAMA SEKALI, MALAH LU DIKETAWAIN HAJAH URINE!
MRK CUMA MAHASISWI DAN ANAK PENDETA, BEDA DGN BU HAJI/HAJAH YANG MENJADI LONTE!

PAHAM ORA KOE SON????

KLO GA PAHAM, NTAR GUE TERANGIN LAGI, OKAY?


Hajah Urine wrote:@el islam:cerita tentang temenlu yang mahasiswi masukin ke sini juga donk....

Kayanya ga usah deh, kasian gue sama dia. Lagipula doi orgnya baik sama gue, gue ga tega critain ttg dia. Gue bukan spt org islam, udah dibaik2in sama Amerika dan sekutunya masih aja menghujat mereka, duitnya diterima negaranya dimusuhin! :D :D :D
Maaf bu, gue ga enak hati mau critain.

Pokoknya doi cantik dan montox banget, si andromeda pasti napsu banget klo ngeliat temen gue. :D
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Postby ganteng_maut » Fri Oct 05, 2007 10:50 pm

El islaam wrote:MRK CUMA MAHASISWI DAN ANAK PENDETA, BEDA DGN BU HAJI/HAJAH YANG MENJADI LONTE!


Apa bedanya el? Ga ngerti bedanya gua.. :roll:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby kapirun » Sat Oct 06, 2007 10:52 pm

Gini aja buat El Islam ama Andromeda gue pengen kalian bersumpah bahwa cerita yg ditulis itu benar2 terjadi. Kalo ternyata boong bilang "gue terima kutukan dari Tuhan kalo gue boong"

Siapa yg berani?




nb : gue kadang2 bosen juga cuman denger2 cerita yg HOAX abizz
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Postby meekomeeko » Thu Nov 08, 2007 5:33 pm

maksudnya Si Andro tuh bener juga loh, bhw kita smua kgk sempurna, jd liat dulu ke dalem diri...dah bener pa belom...krn kita sedikit, yg cacat2 jd disorot gede2an makanya kudu pinter2 bersikap, di sini kan Majority is the truth




------------------------------------------------------------------
In Hoc Signo Vinces
meekomeeko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Fri Nov 02, 2007 4:13 pm
Location: Solo

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot], Yahoo [Bot]