. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

HADITS TTG PERANG AKHIR JAMAN

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

HADITS TTG PERANG AKHIR JAMAN

Postby nabicabul » Mon Dec 25, 2006 11:25 pm

ada lagi hadis perang akhir jaman
dikatakan dajjal muncul dan didukung 70.000 yahudi
berbaju Zirah.

angka 70.000 berupa jumlah yang sangat besar saat itu,
karena waktu musuh - musuhnya mengepung si mamat pun
tidak sampai 20.000 orang.

demikian juga baju zirah adalah "defense" yg terhebat saat itu.

KALAU SI MAMAT BENAR NABI KENAPA TIDAK DIKATAKAN

ADA PESAWAT TERBANG , RUDAL ANTAR BENUA, SENJATA NUKLIR.

muslim , muslim sadar dong kalau si mamat adalah
BAJINGAN , SEX MANIAK, BUAYA DARAT . NABI CABUL, SETAN BEJAT.
TAPI MENGAKU NABI.


AYO MUSLIM SILAHKAN PATAHKAN ARGUMEN SAYA.
KALU TIDAK SAMPAI TAHUN 2050 AKAN SAYA TULIS UNTUK
MENGHINA MOHAMMAD BEJAD , DAN AULOH " SI **** "
nabicabul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:09 pm
Location: malaysia

Postby ganteng_maut » Tue Dec 26, 2006 12:35 am

Hihihi... kan logikanya gampang..

Ngapain juga dikasitau kaya begituan, toh orang-orang kaga ngerti.

Kalo dibilangin di akhir jaman ada bom hidrogen. Trus orang-orang nanya balik, apa itu bom? apa itu hidrogen? Kalo kaya gitu apa mau dijelasin lebih lanjut? Hidrogen itu salah satu unsur bernomor atom 1. Nomor atom apaan sih? Oooo, itu cuma menunjukkan jumlah elektron dalam 1 atom normal, jadi hidrogen itu cuma punya 1 elektron.. Elektron tu bisa dimakan ya???

Allah kan tahu gimana kondisi umatnya saat itu, ngapain juga dikasi sesuatu yang tidak bisa mereka pahami. Kalo waktu itu Allah mau ngasi tau cara bikin bom atom, trus orang-orang gendeng juga bisa bikin bom atom, sekarang kita ga bakal ada kali...

Kalo gitu pikiran kamu, jangan cuma muhammad dan allah saja, di alkitab ga ada tentang rudal antar benua kan? (yah kalo skandal sex sih ada) :wink: Kalo gitu Yesus bukan Tuhan dong, masa Tuhan gak tau tentang rudal antar benua? Kalo gitu Roh Kudus cuma boong-boongan dong. Di agama lain juga sama.. Apa di Taurat ada tentang pesawat terbang? Apa Buddha pernah ngomong tentang cloning gen?
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby yabedabedoo » Tue Dec 26, 2006 12:44 am

bagaimana pula perang antara para malaikat dengan setan2 dan kuncu2nya di sorga Bapa? apa ada bom hidrogen? kalo ada pasti 'naga2' yg ada takut mau mulakan perang.
User avatar
yabedabedoo
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 586
Joined: Fri Dec 22, 2006 1:11 pm

Re: HADITS TTG PERANG AKHIR JAMAN

Postby jetli » Tue Dec 26, 2006 12:55 am

nabicabul wrote:ada lagi hadis perang akhir jaman
dikatakan dajjal muncul dan didukung 70.000 yahudi
berbaju Zirah.

angka 70.000 berupa jumlah yang sangat besar saat itu,
karena waktu musuh - musuhnya mengepung si mamat pun
tidak sampai 20.000 orang.

demikian juga baju zirah adalah "defense" yg terhebat saat itu.

KALAU SI MAMAT BENAR NABI KENAPA TIDAK DIKATAKAN

ADA PESAWAT TERBANG , RUDAL ANTAR BENUA, SENJATA NUKLIR.

muslim , muslim sadar dong kalau si mamat adalah
BAJINGAN , SEX MANIAK, BUAYA DARAT . NABI CABUL, SETAN BEJAT.
TAPI MENGAKU NABI.


AYO MUSLIM SILAHKAN PATAHKAN ARGUMEN SAYA.
KALU TIDAK SAMPAI TAHUN 2050 AKAN SAYA TULIS UNTUK
MENGHINA MOHAMMAD BEJAD , DAN AULOH " SI sh!t "



Betul sekali nubuat anda Nabicabul sesuai yang dinyatakan pada Kitab Talmud bahwa 70.000 Yahudi berbaju Zirah ini mempersiapkan pelaksanaan :

ORANG-ORANG NASARA HARUS DIMUSNAHKAN
------------------------------------------------------------

Hal. 68: "Mereka yang berbuat baik kepada AKUM tidak akan
dibangkitkan dari matinya."

Hal. 69: "Janganlah kamu berikan hormat apa-apa kepada
mereka; karena dilarang untuk mengatakan betapa
baiknya GOI itu."
"Berhala-berhala mereka haruslah dihancurkan, atau
sebutlah dengan nama-nama yang merendahkan."

Hal. 70: "Sebuah Gereja Kristen tidaklah disebut
BETH HATTEFILLAH - rumah sembahyang, akan
tetapi BETH HATTIFLAH, rumah orang suka berlagak
atau dipuji atau Rumah Dosa."
"Korban-korban (sesajen) kaum Kristen disebut
Sesajen Kotoran (tahi)."

Hal. 71: "Dilarang mengajarkan suatu ilmu pertukangan/
kepandaian kepada AKUM."

Hal. 72: "Orang Kristen tidak perlu diberitahu kalau mereka
membayar kelebihan (terlalu banyak) kepada seorang
Yahudi."
"Orang Kristen boleh ditipu."

Hal. 73: "Seorang Yahudi dibenarkan untuk berpura-pura
Kristen untuk menipu orang-orang Kristen."
"Seorang Yahudi dibenarkan untuk mempraktekkan riba
yang tinggi terhadap orang Kristen."
"Seorang Yahudi dibenarkan untuk membohongi dan
bersumpah palsu agar dihukumnya seorang Kristen."

Hal. 75: "Seorang Kristen yang sakit tidak boleh ditolong."
"Seorang wanita Kristen yang akan melahirkan anak
tidak boleh ditolong."
"Seorang Kristen yang dalam keadaan bahaya kematian
tidak boleh ditolong."

ORANG-ORANG NASARA HARUS DIBUNUH
------------------------------------------------------------

Hal. 77: "Seorang Kristen yang kedapatan mempelajari Hukum
Israel dapat diganjar kematian (dihukum mati)."

Hal. 80: "Jelaslah bahwa penawanan kita akan berakhir sampai
para penguasa (Raja-raja) dari orang-orang yang
bukan Yahudi yang menyembah berhala dihancurkan."
"Kerajaan (kekuasaan) yang berpusat di kota Roma
ialah satu-satunya yang amat dibenci dari semuanya
oleh orang-orang Yahudi."


Bersiap siaplah anda untuk bertobat.
User avatar
jetli
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 378
Joined: Sun Oct 08, 2006 9:27 am


Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users