. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

( Hadits ) Penghapusan dosa

( Hadits ) Penghapusan dosa

Postby Sashimi » Sat Jun 09, 2007 1:03 pm

Sahih Bukhari vol 77

Volume 8, Book 75, Number 411:
Narrated Abu Huraira:

The Prophet said, "When the Imam says 'Amin', then you should all say 'Amin', for the angels say 'Amin' at that time, and he whose 'Amin' coincides with the 'Amin' of the angels, all his past sins will be forgiven."


Rasul berkata, " Ketika Imam mengucapkan ' Amin ', maka kalian semua harus mengucapkan ' Amin ', karena malaikat selalu mengucapkan ' Amin ' setiap saat, dan jika ucapan ' Amin ' bersamaan dengan ucapan ' Amin ' para malaikat, maka semua dosa-dosanya terdahulu akan di ampuni
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Adadeh » Mon Jun 11, 2007 5:52 am

Lho, katanya tidak ada penghapusan dosa dalam Islam? Ini pasti Hadis dha'if. :-)
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ceceps01 » Mon Jun 11, 2007 8:16 am

Kalo ngucap amin sambil ngegorok orang gimana dong?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby shoeslover » Mon Jun 11, 2007 10:42 am

gw punya temen namanya Amin Cunong
User avatar
shoeslover
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Sashimi » Mon Jun 11, 2007 11:04 am

ceceps01 wrote:Kalo ngucap amin sambil ngegorok orang gimana dong?


ngga laku, sebab harus di ucapkan setelah imam mengucapkan amin :D

but it's alright for trying, toh awloh maha tau dan maha pengampun :D

tapi jangan ke sesama muslim, harus ke kafir, sebab berpahala :D
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ceceps01 » Mon Jun 11, 2007 2:06 pm

Maksud gue:
kalo ucapan amin kite bareng sama malekat, dosa kite diampunin.

Jadi kalo kita ngebacok orang kudu ngucapin amin yg banyak, pasti ada yg kebetulan bareng ama malekat,
jadi kaga dosa deh.
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Sashimi » Mon Jun 11, 2007 2:22 pm

ha ha ha lucu juga cep, mungkin bisa jadi terobosa, ngga treak awlohbarbar, tapi amin, amin amin ( 1 menit ngga putus2, supaya ngga kelewatan )
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: ( Hadits ) Penghapusan dosa

Postby Jonatakarai » Sun Apr 10, 2011 12:39 am

Jgnkn ngapus dosa, org dh masuk neraka aj bisa dipromosiin naik ke surga 72 bida(pelacur)dari..
Haha..ad2 aj nih lucifer,sok ngajarin amin2..
Jonatakarai
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 23
Joined: Mon Feb 15, 2010 9:23 am

Re: ( Hadits ) Penghapusan dosa

Postby mamadkafirun » Tue May 24, 2011 1:18 pm

Sashimi wrote:Rasul berkata, " Ketika Imam mengucapkan ' Amin ', maka kalian semua harus mengucapkan ' Amin ', karena malaikat selalu mengucapkan ' Amin ' setiap saat, dan jika ucapan ' Amin ' bersamaan dengan ucapan ' Amin ' para malaikat, maka semua dosa-dosanya terdahulu akan di ampuni


Lelucon macam apalagi ini? Berarti kalo ucapannya ga pernah bersamaan dengan ucapan malaikat, dosanya ga bakal diampuni :rolling:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: ( Hadits ) Penghapusan dosa

Postby fanaticus » Thu Jun 02, 2011 7:27 pm

Agama dongeng.
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm


Return to Resource Centre ttg LARANGAN & PERINTAH2 dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users