. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby pikir dulu napa » Sat Jul 31, 2010 10:04 pm

- saya tdk tau hrs di taruh dimana thread ini, dan jg mohon maaf kpd Mod kalau topic ini sdh ada, tp yg saya lihat memang belum ada, makanya saya posting - , with thanks to 'haji mukmin' for youtube'

============

mengacu pada thread :
2050 separoh penduduk Eropa adalah muslim

hoax tersebut dijawab disini :
http://news.bbc.co.uk/2/hi/programmes/m ... 189434.stm



mari kita mengkaji situs Islam tsb(yg mengatakan ttg keadaan Islam di eropa thn 2050) salah satu isinya mengatakan bahwa separuh anak yang lahir di Belanda adalah Muslim. kita tau hanya dgn menggunakan logika tentu itu tdk masuk akal, apalagi menggunakan data yang valid dan kompeten. karena bagaimana mungkin menurut data survei PBB saja Muslim yg hanya sekitar 5% di Belanda bisa melahirkan bayi separuh dari seluruh bayi yg lahir di belanda, berarti dgn kata lain seorang muslimah yg melahirkan di belanda melahirkan 10x lipat lebih banyak dr seorang wanita 'kafir' belanda, dg rincian, contoh :

- seorang wanita belanda melahirkan 2 orang anak
- seorang muslimah di belanda melahirkan 20 orang anak

dgn kata lain tingkat kelahiran muslim dgn non muslim 8:1 s/d 10:1(jiwa) di belanda, padahal di negara penghasil imigrant untuk negara belanda(muslim di belanda kebanyakan imigrant) seperti Algeria, Maroko, dan negara islam lainnya, tingkat kelahirannya hanya sebesar sekitar 2,40(jiwa), bagimana mungkin Muslim imigrant Maroko,Algeria dll di Belanda masing2 rata2 bisa melahirkan 10 bayi per orang??, padahal di negara asalnya saja per orang hanya bisa melahirkan 2-3 orang bayi, nonsense!!

Islam bukanlah agama terbesar dan tidak pernah akan menjadi agama terbesar di dunia bahkan di eropa, dan ini diamini dalam ajaran Islam sendiri, dikatakan bahwa pada menjelang kiamat nanti Islam hanya tinggal nama saja :
http://achehkarbala.blogspot.com/2009/0 ... eluar.html

Rasul SAW bersabda : "Akan datang suatu masa yang menimpa manusia; tidak ada Islam kecuali tinggal namanya saja, tidak ada Al Qur'an kecuali tinggal tulisannya saja, masjid-masjid mewah tetapi kosong dari petunjuk serta ulama'nya adalah orang yang paling jahat yang berada di bawah langit." (HR. Al Baihaqi)

kapan hari itu terjadi?
http://www.islam.us/hadith/bukhari/003. ... 01.003.081

Hadits Sahih Bukhari Volume 1, Book 3, Number 81:
Dikisahkan oleh Anas:
Aku akan menceritakan kepada Anda sebuah hadis yang saya ceritakan setelah aku mendengarkannya.
Aku mendengar Rasul Allah berkata:
Dari antara tanda-tanda kekuasaan hari kiamat adalah (sbb):
1. pengetahuan agama(Islam) akan menurun (dengan kematian orang-orang yg belajar agama).
2. kebodohan ttg agama akan menyebar luas(agama yang salah/kafir akan menang).
<--- ( lihat!,agama kafirlah yg menang!)
3. hubungan seks bebas Akan menjadi wajar .
4. Wanita akan meningkat jumlahnya dan laki-laki akan menurun dalam jumlah sangat banyak sehingga lima puluh wanita akan diurus oleh satu orang pria


dan satu yang perlu di garis bawahi, Islam hanya tinggal nama terjadi saat menjelang kiamat, kapan saat itu tiba?? saat itu sudah tiba dan tengah berlangsung sekarang, contoh tanda2 kiamat kecil menjelang akhir zaman : 1. Muhammad lahir dan wafat, 2. peperangan antara umat Islam dan Yahudi, selengkapnya :

http://sunatullah.com/kiamat/tanda-tand ... iamat.html

jadiii....gelombang murtad besar2an di seluruh dunia tanpa terkecuali di eropa dan di indonesia, bukan isapan jempol belaka, tapi fakta yang sedang berlangsung sekarang bahkan di-amin-i oleh Muhammad sendiri. siap-siaplah utk Muslim utk mengatakan 'sayonara Islam'

==================

baca :
Islam is not the fastest growing religion in the world
http://www.bible.ca/islam/islam-myths-f ... rowing.htm

benarkah sedikit atau tidak ada murtad di Eropa?, ini salah satunya dari sekian banyak :
http://www.ex-muslim.org.uk/indexResources.html

sekarang Muslim mau percaya Nabi dan Allah-nya sendiri atau situs '2050' tsb? :green:
pikir dulu napa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby muslim_netral » Sun Aug 01, 2010 5:18 pm

Islam bukanlah agama terbesar dan tidak pernah akan menjadi agama terbesar di dunia bahkan di eropa, dan ini diamini dalam ajaran Islam sendiri, dikatakan bahwa pada menjelang kiamat nanti Islam hanya tinggal nama saja :
http://achehkarbala.blogspot.com/2009/0 ... eluar.html

Tidak ada yang menjamin bahwa Islam takkan pernah menjadi agama terbesar, dan juga tidak ada jaminan bahwa Islam akan menjadi agama terkecil, setidaknya untuk saat ini, boleh dilihat dari berbagai sumber dari situs2 non-Islam, Islam berkembang pesat di Eropa, apalagi Inggris, kalau itu berita bohong, takkan terjadi isu Islamisasi di Eropa baru-baru ini

dan satu yang perlu di garis bawahi, Islam hanya tinggal nama terjadi saat menjelang kiamat, kapan saat itu tiba?? saat itu sudah tiba dan tengah berlangsung sekarang, contoh tanda2 kiamat kecil menjelang akhir zaman : 1. Muhammad lahir dan wafat, 2. peperangan antara umat Islam dan Yahudi, selengkapnya :
http://sunatullah.com/kiamat/tanda-tand ... iamat.html


Kalau memang seperti yang hadits katakan seperti itu dan sedang terjadi sekarang, yah kami hepi-hepi saja, maju hepi mudur hepi,
pilihan ganda :
A. ISLAM SEDANG BERKEMBANG PESAT
B. ISLAM SEDANG SURUT
Kalau kenyataannya A : "Alhamdulillah, kami sangat bersyukur"
Kalau kenyataannya B : "Alhamdulillah juga, ternyata benar apa yang selama ini kami yakini seperti dikatakan hadits Nabi tsb, kami semakin mengimani Islam dengan akurasi ramalannya"

begitu sodara...
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby muslim_netral » Sun Aug 01, 2010 7:13 pm

A. ISLAM SEDANG BERKEMBANG PESAT, ramalan muhammad tidak terbukti

Bukan tidak terbukti, tapi ramalan itu akan datang menyusul setelah Islam berjaya, menurut DHS pasang surut, Islam sedang pasang

Kalau kenyataannya B : "Alhamdulillah juga, ternyata benar apa yang selama ini kami yakini seperti dikatakan hadits Nabi tsb, kami semakin mengimani Islam dengan akurasi ramalannya, tapi kok sedikit banget ya muslimnya... jangan jangan aq jadi umat muslim terakhir di muka bumi ini"

Makanya selagi tersisa, ambillah diriku, gakkan diproduksi lagi :green:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby pikir dulu napa » Sun Aug 01, 2010 10:34 pm

Neng manis, koq tingkat fertility yg abang tanyakan gak dijawab sih??

apa kurang jelas?. kalau begitu neng baca aja ya yg sudah abang terjemahkan disini :
bbc-2050-separoh-penduduk-eropa-adalah-muslim-hoax-t39681/

tolong di jawab dan dipertanggungjawabkan ya neng :yawinkle:
pikir dulu napa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby muslim_netral » Sun Aug 01, 2010 10:49 pm

pikir dulu napa wrote:Neng manis, koq tingkat fertility yg abang tanyakan gak dijawab sih??

apa kurang jelas?. kalau begitu neng baca aja ya yg sudah abang terjemahkan disini :
bbc-2050-separoh-penduduk-eropa-adalah-muslim-hoax-t39681/

tolong di jawab dan dipertanggungjawabkan ya neng :yawinkle:


Perasaan saya tidak mengklaim apa-apa kok, di threadnya juga jelas ditulis :
================================================================
Menurut film itu, pada tahun 2007 rata-rata angka kelahiran di negara-negara Uni Eropa 1,38 persen. Di Spanyol malah 1,1 persen. Di keluarga muslim, rata-rata angka kelahiran jauh lebih tinggi: 8,1 persen. Di Belanda, konon sekarang separoh dari anak-anak yang baru lahir adalah muslim dan pada 2027 separoh penduduk adalah muslim.

Tapi apa angka-angka itu benar? Jan Latten dari Biro Pusat Statistik (CBS) berpendapat lain.
Jan Latten: "Begini. Penghitungannya salah, tapi trendnya benar. Jumlah kelahiran anak muslim memang akan lebih banyak ketimbang tiga puluh tahun lalu. Tapi secara kuantitatif itu berlebihan. Saat ini dapat dikatakan sekitar dua puluh persen anak-anak, ibunya bukan orang Barat. Tapi kita tahu juga bahwa ibu yang non Barat ini tidak semuanya muslim. Hampir separoh memang mengaku muslim. Dari dua puluh persen anak-anak yang ibunya bukan orang Barat itu, cuma separoh, jadi sepuluh persen, adalah anak muslim. "
===============================================================

Kenapa saya yang harus bertanggung-jawab?, kapan saya bahas mengenai fertility di Belanda secara khusus? Saya cuma menyampaikan referensi untuk dikomentari :green:
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby pikir dulu napa » Sun Aug 01, 2010 11:14 pm

aduh neng geulis ini gak ngerti juga ya :green:

gini ya neng, ketika dalam suatu diskusi atau debat seseorang menggunakan referensi yang dia bawa dan dia percaya(sdh barang tentu dia membawa referensi yg menurutnya benar) dia hrs bisa mempertanggungjawabkan kevalidan informasinya di depan org2. nah permasalahannya dalam video yg neng posting tersebut mengatakan bahwa 50% atau separuh bayi yg lahir di Belanda adalah Muslim.

saya bertanya dimanakah perhitungannya bisa demikian??
lah wong penduduk Muslimnya saja cuma 5% koq bisa Muslimahnya melahirkan bayi separuh dari seluruh bayi yg lahir di Belanda??

saya jelaskan lagi yaa...gini rinciannya :
-5% s/d 6% penduduk Belanda adalah Muslim http://en.wikipedia.org/wiki/Religion_in_the_Netherlands
-penduduk perempuan Belanda pada tahun 2008 adalah 8.293.326.
-dapat dikatakan populasi Muslim perempuan adalah 5% dari angka tsb - atau 414.666 - selebihnya 7.878.660 adalah wanita non-Muslim.
-tahun 2008-2009 sebanyak 184.634 anak yang lahir di Belanda.

Jadi jika video Muslim Demografi(video '2050') adalah benar, maka 414.666 muslimah melahirkan 92.317 bayi - ditambah angka yang sama yaitu dengan 7.878.660 wanita non muslim yg melahirkan(92.317 bayi).

tp parahnya teori demikian adalah konyol karena dgn demikian tingkat kelahiran Muslimah di Belanda bisa menjadi 13,06 dan secara keseluruhan menjadi 14,00 jiwa jika ditambah dgn wanita non-Muslim. wow padahal menurut data PBB tingkat kelahiran tertinggi di dunia adalah di Niger dengan 7.15 jiwa :green:

kalau begitu kenafa Belanda dalam dekade thn 2000-an ini tdk meledak penduduknya?? :green:
atau bs jadi Belanda menjadi penduduk terbesar di dunia 100 atau 200 thn mendatang :green:

sudah jelas neng?
jika satu saja dari bagian video 2050 itu terbukti ngibul bgmn kita bisa mempercayai seluruh isinya??
dan saya yakin seluruh isinya jg kibulan ala Muslim, kalau sdh sekali ngibul gimana org lain mau percaya??
tuh kan para pakar Islam banyak ngibulnya, apa emang ajaran taqiya itu holol ya??
makanya main2 dong ke thread saya
:lol:
pikir dulu napa
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby Imam Mahdi » Sun Nov 28, 2010 1:56 pm

SAYA KATAKAN BERHENTILAH MEMANDANG HADIST RASUL DENGAN SUDUT PANDANG YANG SALAH DAN PEMAHAMAN YANG SALAH UNTUK KEPUASAN HAWA NAFSU.

Islam adalah salah satu agama terbesar di dunia dan kita semua sudah tahu bahwa Indonesia memang salah satu negara yang mayorits muslim terbesar di dunia.Ini memang merupakan kebesaran ALLAH.

Hadist yang kalian gunakan itu adalah hadist tentang kiamat, tapi sayangnya kalian membawa hadist terrsebut ke arah pemahaman kalian yang sesat dan salah.
ayat tersebut menegaskan bahwa saat kiamat nanti memang akan dimatikan/diwafatkan semua orang yang dalam hatinya beriman kepada ALLAH /islam, dan yang ditinggalkan adalah orang-orang kafir, sehingga YANG MERASAKAN DAHSYATNYA HARI KIAMAT ITU ADALAH HANYA ORANG-ORANG YANG KAFIR KEPADA ALLAH.

Jadi, berhentilah mebawa g=hadist atau alqur'an ke arah pemahaman yang salah atau menyesatkan manusia hanya karena mengikuti hawa nafsu.
Imam Mahdi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby Akukomkamu » Sun Nov 28, 2010 2:31 pm

Lagi2 ribut kiamat !!! ](*,)



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby asal usil » Wed Feb 09, 2011 12:34 pm

sundul ah...

Numpang kereeeenz... :green:
asal usil
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sun Feb 13, 2011 3:08 am

loh loh?? trus?? bagaimana tentang nubuat Imam Mahdi & isa yg akan memenangi segala perang Islam??.. menjadikan Islam no.1???.. :stun:
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby lapis legit » Thu Feb 17, 2011 4:21 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:bagaimana tentang nubuat Imam Mahdi & isa yg akan memenangi segala perang Islam??.. menjadikan Islam no.1???..


kapan datangnya :
“Periode an-Nubuwwah (kenabian) akan berlangsung pada kalian dalam beberapa tahun, kemudian Allah mengangkatnya, setelah itu datang periode khilafatun ‘ala minhaj an-Nubuwwah (kekhalifahan atas manhaj kenabian), selama beberapa masa hingga Allah ta’aala mengangkatnya, kemudian datang periode mulkan aadhdhon (penguasa-penguasa yang menggigit) selama beberapa masa, selanjutnya datang periode mulkan jabbriyyan (penguasa-penguasa yang memaksakan kehendak) dalam beberapa masa hingga waktu yang ditentukan Allah ta’aala, setelah itu akan terulang kembali periode khilafatun ‘ala minhaj an-Nubuwwah. Kemudian Nabi Muhammad saw diam,”(HR Ahmad 17680).


Dalam sebuah hadits Nabishollallahu ’alaih wa sallammengisyaratkan bahwa Imam Mahdi pasti datang di akhir zaman. Ia akan memimpin ummat Islam keluar dari kegelapan kezaliman dan kesewenang-wenangan menuju cahaya keadilan dan kejujuran yang menerangi dunia seluruhnya. Ia akan menghantarkan kita meninggalkan babak keempat era para penguasa diktator yang memaksakan kehendak dan mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya dewasa ini menuju babak kelima yaitu tegaknya kembali kekhalifahan Islam yang mengikuti manhaj, sistem atau metode Kenabian.

ada yang bilang penguasa era khalifah itu mulkan adlon karena mereka masih "menggigit" / menerapkan syariat Islam walau tidak menyeluruh contohnya sistem keturunan/kerajaan tidak diajarkan dalam Islam... Tapi secara umum masih menerapkan hukum2 Islam sedangkan mulkan jabbariya (Penguasa Diktator) ada yang berpendapat ya zaman sekarang...

Ketika pemimpin diktator (husni mubarak, ben ali, boutlefika, suharto, raja abdullah, dll.) jatuh maka tinggal menunggu saatnya fase yang keempat yaitu akan terulang kembali periode khilafatun ‘ala minhaj an-Nubuwwah.

jadi kemungkinan sebentar lagi pir... kalau nanti yang menang pemilu bukan pemimpin diktator lagi Imam mahdi akan datang.. baru setelah itu
Al-Kafirun_Mukmin wrote:Islam no.1???..

sampai menjelang

Imam Mahdi wrote:saat kiamat nanti memang akan dimatikan/diwafatkan semua orang yang dalam hatinya beriman kepada ALLAH /islam, dan yang ditinggalkan adalah orang-orang kafir, sehingga YANG MERASAKAN DAHSYATNYA HARI KIAMAT ITU ADALAH HANYA ORANG-ORANG YANG KAFIR KEPADA ALLAH.


Baru dech Islam tinggal nama...

Gitu yang saya pahami pir....
lapis legit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby a_man » Thu Feb 17, 2011 7:14 pm

gw bingung.
jadi ntar kiamat :
1. smua slim yg tersisa dimatikan
2. giliran kapir yg dimatikan
3. trus smua slim dihidupkan lg

koq kurang kerjaan bgt alohswt ?
knapa gak dibalik jadi :
1. smua kapir dimatikan
2. slim yg dah mati doang yg dihidupkan lg, trus gabung sm yg masih idup

lebih efisien gw tuh, cuma perlu 2 langkah.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Feb 18, 2011 2:40 am

@ lapis Legit
= thanks Infonya, tp bagusnya anda bicara ada hadis atw ayat gitu.. thnks..




akm..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby Gen3ster » Fri Feb 18, 2011 12:56 pm

Keterangan yg disampaikan oleh bro lapis legit bnr2 bagus sekali. Brarti saat ini adl fase yg ke-4 yah?! Klo seandainya sampai terjadi perang nuklir antara negara barat dan negara timur, itu termasuk dlm fase ke brapa? Saya setuju sm Al-Kafirun_Mukmin, klo bs sertakan referensinya.

Truz soal yg ini:
saat kiamat nanti memang akan dimatikan/diwafatkan semua orang yang dalam hatinya beriman kepada ALLAH /islam, dan yang ditinggalkan adalah orang-orang kafir, sehingga YANG MERASAKAN DAHSYATNYA HARI KIAMAT ITU ADALAH HANYA ORANG-ORANG YANG KAFIR KEPADA ALLAH.


Kenapa pengikut islam akan dimatikan/diwafatkan pd akhir jaman? bukankah itu sama aja dgn kiamat bagi mereka? Klo pengikut islam diangkat ke surga tanpa melalui proses kematian msh bs diterima tp klo diwafatkan, rasanya aneh.
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby sunni » Thu Feb 24, 2011 9:29 pm

Gen3ster wrote:
Kenapa pengikut islam akan dimatikan/diwafatkan pd akhir jaman? bukankah itu sama aja dgn kiamat bagi mereka? Klo pengikut islam diangkat ke surga tanpa melalui proses kematian msh bs diterima tp klo diwafatkan, rasanya aneh.

pertama karena Takdir yang sudah di tetapkan Allah...

lalu perbedaan proses kematiannya yg saya tau adalah seorang mukmin akan di jemput dengan angin yang sangat dingin dan dapat melalui celah se besar lubang jarum dan meninggal seketika,.... hikmahnya adalah semua tabir tentang kebenaran islam sudah terbuka bagi mereka dan, siapalah orang mukmin yang tidak senang akan di jemput menghadap Allah, dengan tanpa rasa sakit, atau minimal sakitnya sangat singkat sedangkan di depannya malaikat isrofil sedang menunggu isyarat dari Allah untuk meniup sangkakala untuh di hancurkannya bumi se hancur hancurnya......
User avatar
sunni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby Gen3ster » Fri Feb 25, 2011 12:39 am

sunni wrote:pertama karena Takdir yang sudah di tetapkan Allah...

lalu perbedaan proses kematiannya yg saya tau adalah seorang mukmin akan di jemput dengan angin yang sangat dingin dan dapat melalui celah se besar lubang jarum dan meninggal seketika,.... hikmahnya adalah semua tabir tentang kebenaran islam sudah terbuka bagi mereka dan, siapalah orang mukmin yang tidak senang akan di jemput menghadap Allah, dengan tanpa rasa sakit, atau minimal sakitnya sangat singkat sedangkan di depannya malaikat isrofil sedang menunggu isyarat dari Allah untuk meniup sangkakala untuh di hancurkannya bumi se hancur hancurnya......


Referensinya?
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby sunni » Fri Feb 25, 2011 8:38 pm

dari Urwah bin Mas'ud Ats-Tsaqafi Rasulullah bersabda " Sehabis itu(pemerintanan nabi Isa as) Allah mengutus angin yang amat dingin dari arah syam(palestina). Maka tidak ada yang tertinggal di permukaan bumi ini seorangpun yang di dalam hatinya ada kebaikan atau iman yang seberat timbangan debu pun, melainkan angin itu tentu akan menyambar nyawanya. sehingga seorang dari kamu semua masuk dalam gua gunung, pasti angin tersebut akan memasukinya dan mengambil nyawanya".

beberapa riwayat lain juga menyebutkan kalau aingin ini bernama angin fakim yang bagian kecilnya dapat masuk kedalam lubang jarum, dan Allah pernah menurunkan angin ini untuk menghukum kaum nabi Hud as./
User avatar
sunni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 247
Joined: Sat Sep 04, 2010 4:16 pm

Re: HADITS : Menjelang Kiamat, Islam Hanya Tinggal Nama Saja

Postby lapis legit » Tue Mar 15, 2011 12:20 pm

Gen3ster wrote:Brarti saat ini adl fase yg ke-4 yah?! Klo seandainya sampai terjadi perang nuklir antara negara barat dan negara timur,


Tidak mesti setelah pergantian fase ketiga lalu otomatis terjadi fase keempat, setahu saya sebelum fase keempat akan terjadi huru hara atau fitnah (dajjal) klo kristen biasa menyebut anti christ.
lapis legit
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 200
Joined: Tue Jan 11, 2011 11:38 am

Next

Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users