. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby kandi » Mon Feb 22, 2010 6:57 pm

@CS,xixixiixiixiiii,bener banget tuh,benci koq mau minta syafaat,'kali mreka berharap syafaat dr nabi Isa,tp eh,siapa elu,sorry lu tuh cuma nambah beban gue,disuruh nyembah Allah malah nyembah gue,bikin beban dosa aja, xiixiixiiixiii.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby cs » Tue Feb 23, 2010 2:19 am

CRESCENT-STAR wrote:SYAFAAT itu diberikan bagi siapa yang menginginkannya ... siapa yg mau diselamatkan maka ia akan diselamatkan.
kalau para pembenci Muhammad berharap dapat syafaat, saya kira bermimpi saja di siang bolong.


ah muhammad aja masih minta syafaat, jadi benar kata bung CS kalau saya bermimpi di siang bolong mengharapkan syafaat dari orang yang meminta syafaat (muhammad)

salam,
cs.
cs
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Fri Oct 17, 2008 4:50 am

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby kutukupret » Tue Mar 09, 2010 10:32 am

mana para muslimernya neh ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby Bigman » Mon May 17, 2010 9:35 pm

aditya wrote:Enak bgt klo jd org kristen, lo mau zinah lo mau mabuk mau ngetep mau teler ampe mampus jg g bakalan masuk neraka!!! soalnya JESUS yg nanggung semua!!! kacian deh lo om jesus

@aditya, ente ngga ngatri!
Kalo pengen ngatri tentang pernyataan ente, JANGAN DISINI!!
Disini MISSI KAMI : menguak wajah Islam sebenarnya. FFI bukan situs promosi Kristen.
Bisa dibaca di forum.html halaman muka!!! Trim's. :lol:
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3234
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby Jihad Zone » Mon May 17, 2010 10:17 pm

ada syafa'at Nabi Muhammad berupa syafa'at untuk umatnya juga untuk semua manusia yg terpilih.
ada syafa'at agung yang bernama al-Maqom al Mahmud [tempat yang terpuji]. sebagaimana firmannya:

17:79. Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.
tidak sembarangan Tuhan memberi Maqom seperti itu kepada NabiNya kecuali Beliau, karena derajatnya sangat tinggi disisi Allah.

ada syafa'at khusus umatnya saja sebagai pemberian kepada umat yang mati tidak syirik kepada Allah. nabi bersabda:

Hadis abi hurairah radiallah 'anhu, berkata : berkata rasulullah SAW bahsanya bagi setiap nabi terdapat doa yang pasti dikabulkan, dan para nabi ( selain nabi muhamad SAW ) telah menggunakannya didunia, dan saya ( muhamad ) menahan doa saya ( untuk diakhirat ) yaitu berupa syafa'at bagi umatku di hari kiamat. dan syafa'at ini akan mencakup selain orang yang syirik pada Allah. diriwayatkan oleh muslim. [shahih bukhari dan Muslim]

ada Syafa'at dikhususkan hanya pada seseorang seperti Fimana Allah:

74:48. Maka tidak berguna lagi bagi mereka syafa'at dari orang-orang yang memberikan syafa'at.


:goodman:
User avatar
Jihad Zone
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby loulan » Tue May 18, 2010 3:52 am

Jihad Zone wrote:ada syafa'at Nabi Muhammad berupa syafa'at untuk umatnya juga untuk semua manusia yg terpilih.
ada syafa'at agung yang bernama al-Maqom al Mahmud [tempat yang terpuji]. sebagaimana firmannya:

17:79. Dan pada sebahagian malam hari bersembahyang tahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.
tidak sembarangan Tuhan memberi Maqom seperti itu kepada NabiNya kecuali Beliau, karena derajatnya sangat tinggi disisi Allah.

ada syafa'at khusus umatnya saja sebagai pemberian kepada umat yang mati tidak syirik kepada Allah. nabi bersabda:

Hadis abi hurairah radiallah 'anhu, berkata : berkata rasulullah SAW bahsanya bagi setiap nabi terdapat doa yang pasti dikabulkan, dan para nabi ( selain nabi muhamad SAW ) telah menggunakannya didunia, dan saya ( muhamad ) menahan doa saya ( untuk diakhirat ) yaitu berupa syafa'at bagi umatku di hari kiamat. dan syafa'at ini akan mencakup selain orang yang syirik pada Allah. diriwayatkan oleh muslim. [shahih bukhari dan Muslim]

ada Syafa'at dikhususkan hanya pada seseorang seperti Fimana Allah:

74:48. Maka tidak berguna lagi bagi mereka syafa'at dari orang-orang yang memberikan syafa'at.

:goodman:

Anda hanya ngelintur, Hadist Sahih Muslim itu sudah bisa menjelaskan, bahwa nabimu ternyata tidak bisa menjadi IMAM dan Pen SYAFAAT bagi pengikutnya. Seorang nabi harusnya bisa bertindak sebagai IMAM yang menghandle, men garansi pengikutnya dihadapan Allah. Sama seperti Musa berani menghadap TUHAN untuk tidak menghukum Israel dengan menjaminkan dirinya di hadapan TUHAN. Masak nabi bisanya cuma lepas tanggung jawab. Atau muslim gak butuh IMAM dan pen SYAFAAT, sehingga kalian secara perorangan tanpa aturan bebas menghambur ke hadapan Allah kalian untuk memohonkan keselamatan anda.
loulan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Thu Mar 18, 2010 3:57 am

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby loulan » Tue May 18, 2010 3:54 am

delete post, double post
Last edited by loulan on Tue May 18, 2010 4:06 am, edited 2 times in total.
loulan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 38
Joined: Thu Mar 18, 2010 3:57 am

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby alfatahwalfatonah » Tue Aug 10, 2010 9:02 pm

huh lucu deh kalo para kafirin yg tidak paham lalu sok paham sampai bawa hadits segala.
perlu dipahami bahwasanya nabi Muhammad shalallahu'alaihi wasallam adalah Rasulullah yg membawa risalah Ilahi ialah cahaya penerang kebenaran manusia, dan bagi yg melanggar aturan yaitu dosa maka tak akan diselamatkan tetapi tetap mempertanggung jawabkan dosa mereka masing2. :-"

nah ini beda dgn prinsip penyembah tanda tambah ialah agama K, karena mereka menganggap Yesus yg dianggap mereka tuhan ialah dtg untuk menjadi tumbal (penebus dosa manusia ciptaan tuhan itu sendiri) dgn angan2 surga bila percaya pada juru selamat yg ialah sang tuhan itu sendiri, dgn mati dibunuh oleh ciptaannya sendiri.

jadi bueda duonk maaasss :-$
User avatar
alfatahwalfatonah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Tue Aug 10, 2010 1:01 am

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby Saif.Bahar » Tue Aug 10, 2010 11:52 pm

Kasihan tuh muslim di ejek n di jelekin.hehehe...
Hei kalian smua muslim yg masuk sini itu masih kanak2 smua.Ajak dong kakak2 kalian yg sudah matang n dewasa dlm brISLAM.
Kalian itu baru mau ke mesjid kalau di ancam pkai neraka n di janjikan surga.Islam cuma pahala n dosa n syafa'at.
Apakah kalian kira Sholahu Ad Din Al Ayubi brjihad karena surga semata2..?tdk tp demi cintanya kpd Islam.Lantas imam Al Ghozal mnulis ihya' demi surga?tdk karena ia mncintai Islam.
Saya ini atheis 100% ingin tahu katanya Islam itu sbgai sstem ide begitu hebat shgga mampu mmbangun bnyk universitas di jaman dulu ( sprti An Nidlomiyah tmpt Al Ghozali mengajar).
Ayo ajak kakak2 kalian yg hebat2.
Hehehe...
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby crayon-sinchan » Wed Aug 11, 2010 12:54 am

banyak universitas?
yg mana ya?
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby Saif.Bahar » Wed Aug 11, 2010 1:08 am

Ooo...maunya km pkai standar n trminologi masa kini..
Ya tdk nyambung bung.di jaman dulu bhkan di eropa prguruan tggi tdk sprti skrg.
Wong kalau ngajar belajar beda.
Ciri2 suatu prguruan tggi otoritatif.nah km cari saja(di prpstakaan,..disitus,..dll) tmpat muslim.. jg yg lain.. belajar mengajar dlm lmbaga maupun bkn tp sprti yg saya mksud.
Hehehe..tdk tahu ya bung.Bahkan ketika muhamad mengajarkan islam kadang2 brkumpul dlm satu tmpat..bedanya ni muhamad jd nabi..smntara para generasi ratusan tahun kemudian adalah para guru/syekh..
Hehehe..masak mesti di tunjukin sprti omgan anak2 lain.
Hehehe..
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby haji mukmin » Wed Aug 11, 2010 1:45 am

alfatahwalfatonah wrote:huh lucu deh kalo para kafirin yg tidak paham lalu sok paham sampai bawa hadits segala.
perlu dipahami bahwasanya nabi Muhammad shalallahu'alaihi wasallam adalah Rasulullah yg membawa risalah Ilahi ialah cahaya penerang kebenaran manusia, dan bagi yg melanggar aturan yaitu dosa maka tak akan diselamatkan tetapi tetap mempertanggung jawabkan dosa mereka masing2. :-"

nah ini beda dgn prinsip penyembah tanda tambah ialah agama K, karena mereka menganggap Yesus yg dianggap mereka tuhan ialah dtg untuk menjadi tumbal (penebus dosa manusia ciptaan tuhan itu sendiri) dgn angan2 surga bila percaya pada juru selamat yg ialah sang tuhan itu sendiri, dgn mati dibunuh oleh ciptaannya sendiri.

jadi bueda duonk maaasss :-$

Sebenernye kita berharap penjelasan/sanggahan yg bagus dari para muslim (spt mas alfatahwelehweleh).
Keliatannya paham bener tentang Islam tapi kok jawabannye selalu nampik doank, lalu ngebelokin masalah ke yg laen melulu. :rolleyes:
Jangan cuman pinter ngeles! Itu mah kebiasaan maling kepepet eh ketangkep....... [-X
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby frans » Wed Aug 11, 2010 4:17 am

alfatahwalfatonah wrote:huh lucu deh kalo para kafirin yg tidak paham lalu sok paham sampai bawa hadits segala.
perlu dipahami bahwasanya nabi Muhammad shalallahu'alaihi wasallam adalah Rasulullah yg membawa risalah Ilahi ialah cahaya penerang kebenaran manusia, dan bagi yg melanggar aturan yaitu dosa maka tak akan diselamatkan tetapi tetap mempertanggung jawabkan dosa mereka masing2. :-"

nah ini beda dgn prinsip penyembah tanda tambah ialah agama K, karena mereka menganggap Yesus yg dianggap mereka tuhan ialah dtg untuk menjadi tumbal (penebus dosa manusia ciptaan tuhan itu sendiri) dgn angan2 surga bila percaya pada juru selamat yg ialah sang tuhan itu sendiri, dgn mati dibunuh oleh ciptaannya sendiri.

jadi bueda duonk maaasss :-$

kalau memang beda seharusnya ada penjelasan...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby alfatahwalfatonah » Wed Aug 11, 2010 4:24 am

Sebenernye kita berharap penjelasan/sanggahan yg bagus dari para muslim (spt mas alfatahwelehweleh).
Keliatannya paham bener tentang Islam tapi kok jawabannye selalu nampik doank, lalu ngebelokin masalah ke yg laen melulu. :rolleyes:
Jangan cuman pinter ngeles! Itu mah kebiasaan maling kepepet eh ketangkep....... [-X[/quote]

bukan belok atau ngeles mas tapi saya hanya menjelaskan berdasarkan kemampuan saya. dan bisa dipahami bukan jawaban saya. nah saya ini hanyalah Muslim biasa dan belum terlalu banyak ilmu.mohon dipahami yo :-({|=
User avatar
alfatahwalfatonah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 31
Joined: Tue Aug 10, 2010 1:01 am

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby frans » Wed Aug 11, 2010 6:03 pm

alfatahwalfatonah wrote:bukan belok atau ngeles mas tapi saya hanya menjelaskan berdasarkan kemampuan saya. dan bisa dipahami bukan jawaban saya. nah saya ini hanyalah Muslim biasa dan belum terlalu banyak ilmu.mohon dipahami yo :-({|=

kalau memang sampean ngerasa hanya orang biasa koq berani2nya komentar...
alfatahwalfatonah wrote:huh lucu deh kalo para kafirin yg tidak paham lalu sok paham sampai bawa hadits segala.
perlu dipahami bahwasanya nabi Muhammad shalallahu'alaihi wasallam adalah Rasulullah yg membawa risalah Ilahi ialah cahaya penerang kebenaran manusia, dan bagi yg melanggar aturan yaitu dosa maka tak akan diselamatkan tetapi tetap mempertanggung jawabkan dosa mereka masing2. :-"

nah ini beda dgn prinsip penyembah tanda tambah ialah agama K, karena mereka menganggap Yesus yg dianggap mereka tuhan ialah dtg untuk menjadi tumbal (penebus dosa manusia ciptaan tuhan itu sendiri) dgn angan2 surga bila percaya pada juru selamat yg ialah sang tuhan itu sendiri, dgn mati dibunuh oleh ciptaannya sendiri.

jadi bueda duonk maaasss :-$

artinya sampean paham dong?? kalau paham kenapa gak di jelasin?? gitu lloohh...
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby haji mukmin » Thu Aug 12, 2010 1:25 am

alfatahwalfatonah wrote:bukan belok atau ngeles mas tapi saya hanya menjelaskan berdasarkan kemampuan saya. dan bisa dipahami bukan jawaban saya. nah saya ini hanyalah Muslim biasa dan belum terlalu banyak ilmu.mohon dipahami yo :-({|=


Gak logis kalo cuman bisa ngotot ngebela tp ilmu/kemampuan kurang.... itu mah kesurupan!
Klo gt belajar banyak ya mas di FFI, mudah2-an ente sadar dari hipnotis islam.................
:yawinkle:
User avatar
haji mukmin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 186
Joined: Mon Jun 28, 2010 4:59 pm

Re: Hadis2 yg membongkar kepalsuan safaat Muhamad

Postby putri_jajang » Thu Aug 12, 2010 4:51 pm

alfatahwalfatonah wrote:
bukan belok atau ngeles mas tapi saya hanya menjelaskan berdasarkan kemampuan saya. dan bisa dipahami bukan jawaban saya. nah saya ini hanyalah Muslim biasa dan belum terlalu banyak ilmu.mohon dipahami yo :-({|=

kalo merasa belum banyak ilmu.mohon jangan terlalu banyak ngoceh.
bikin malu muslim aja ente !
jangan-jangan ente yahudi ya ?CIA ?ente pasti kapir yang nyamar jadi muslim.supaya islam semakin terlihat memiliki ummat-ummat yang BEG0 !
hayo...!ngaku aja.....! :axe:
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users