. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby mamat bin edun » Wed Jul 16, 2008 9:58 pm

Mungkin kalian semua pernah mendengar tentang hadis ini, tapi saya ingin membahasnya lagi, bagaimana kelakuan si nabi cabul ini menyuruh Sahlah binti Suhail untuk menyusui laki dewasa...ck ck ck....gara² si laki² ini ikut dalam perang badar.

ini linknya : http://hadith.al-islam.com/Bayan/Displa ... ind&ID=822

dan ini saya kutip isinya, kali aja muslim masih juga pengen ngeles ;)

Hadis riwayat Aisyah ra wrote:Sahlah binti Suhail datang kepada Nabi saw. dan berkata: Wahai Rasulullah, aku melihat perubahan air muka Abu Hudzaifah setiap kali Salim menemuiku, padahal ia adalah anak asuhnya. Nabi saw. lalu bersabda: Kalau begitu, susuilah ia! Sahlah bertanya: Bagaimana aku menyusuinya, sedang ia adalah orang dewasa? Rasulullah saw. tersenyum lalu bersabda: Aku juga tahu bahwa ia sudah besar. Amru menambahkan dalam hadisnya bahwa ia telah ikut dalam perang Badar. Dan dalam riwayat Ibnu Abu Umar: Lalu Rasulullah saw. tertawa


Bisa dibayangin ga sih, jika istri kalian menyusui laki² dewasa ??? dan laki² itu adalah orang asing yang bukan siapa² istri anda...jangankan orang asing...wong biarpun sodara aja, tetep aja jijiiiiik kaleeeee...eeeeuuuuhhh.....si memet otaknya dimana si ya ??? dasar nabi cabul...gitu ko dipuja².. JIJIIIIIIIIIIKKK !!!!

hayo muslim...ada yg bisa jelasin ga ?? kalo hadis yang ini ada sisi positifnya ga yang bisa di tiru atau dilaksanain ???[/quote]
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby audy_valentine » Wed Jul 16, 2008 10:03 pm

Ada lagi selain itu:

Malik's Muwatta :Book 30, Number 30.1.8:
Yahya related to me from Malik from Nafi that Safiyya bint Abi Ubayd told him that Hafsa, umm al-muminin, sent Asim ibn Abdullah ibn Sad to her sister Fatima bint Umar ibn al-Khattab for her to suckle him ten times so that he could come in to see her. She did it, so he used to come in to see her
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimn

Postby Mr Satan » Wed Jul 16, 2008 10:08 pm

mamat bin edun wrote:Mungkin kalian semua pernah mendengar tentang hadis ini, tapi saya ingin membahasnya lagi, bagaimana kelakuan si nabi cabul ini menyuruh Sahlah binti Suhail untuk menyusui laki dewasa...ck ck ck....gara² si laki² ini ikut dalam perang badar.

ini linknya : http://hadith.al-islam.com/Bayan/Displa ... ind&ID=822

dan ini saya kutip isinya, kali aja muslim masih juga pengen ngeles ;)

Hadis riwayat Aisyah ra wrote:Sahlah binti Suhail datang kepada Nabi saw. dan berkata: Wahai Rasulullah, aku melihat perubahan air muka Abu Hudzaifah setiap kali Salim menemuiku, padahal ia adalah anak asuhnya. Nabi saw. lalu bersabda: Kalau begitu, susuilah ia! Sahlah bertanya: Bagaimana aku menyusuinya, sedang ia adalah orang dewasa? Rasulullah saw. tersenyum lalu bersabda: Aku juga tahu bahwa ia sudah besar. Amru menambahkan dalam hadisnya bahwa ia telah ikut dalam perang Badar. Dan dalam riwayat Ibnu Abu Umar: Lalu Rasulullah saw. tertawa


Bisa dibayangin ga sih, jika istri kalian menyusui laki² dewasa ??? dan laki² itu adalah orang asing yang bukan siapa² istri anda...jangankan orang asing...wong biarpun sodara aja, tetep aja jijiiiiik kaleeeee...eeeeuuuuhhh.....si memet otaknya dimana si ya ??? dasar nabi cabul...gitu ko dipuja².. JIJIIIIIIIIIIKKK !!!!

hayo muslim...ada yg bisa jelasin ga ?? kalo hadis yang ini ada sisi positifnya ga yang bisa di tiru atau dilaksanain ???
[/quote]



akh kaw ini.. terlalu cepet mengambil kesimpulan!!!
kalo misalnya si SUBJEK disusui kan sah2 saja.
kan bisa saja si "cewek" tuh memberikan olahan susu kambing,atawa olahan susu sapi, atawa perahan susu onta, atawa susu formula merek apa gitu......
User avatar
Mr Satan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby audy_valentine » Wed Jul 16, 2008 10:09 pm

Dalam bahasa Inggris ditulis SUCKLE tuh.
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimn

Postby mamat bin edun » Thu Jul 17, 2008 10:26 am

Mr Satan wrote:
mamat bin edun wrote:Mungkin kalian semua pernah mendengar tentang hadis ini, tapi saya ingin membahasnya lagi, bagaimana kelakuan si nabi cabul ini menyuruh Sahlah binti Suhail untuk menyusui laki dewasa...ck ck ck....gara² si laki² ini ikut dalam perang badar.

ini linknya : http://hadith.al-islam.com/Bayan/Displa ... ind&ID=822

dan ini saya kutip isinya, kali aja muslim masih juga pengen ngeles ;)

Hadis riwayat Aisyah ra wrote:Sahlah binti Suhail datang kepada Nabi saw. dan berkata: Wahai Rasulullah, aku melihat perubahan air muka Abu Hudzaifah setiap kali Salim menemuiku, padahal ia adalah anak asuhnya. Nabi saw. lalu bersabda: Kalau begitu, susuilah ia! Sahlah bertanya: Bagaimana aku menyusuinya, sedang ia adalah orang dewasa? Rasulullah saw. tersenyum lalu bersabda: Aku juga tahu bahwa ia sudah besar. Amru menambahkan dalam hadisnya bahwa ia telah ikut dalam perang Badar. Dan dalam riwayat Ibnu Abu Umar: Lalu Rasulullah saw. tertawa


Bisa dibayangin ga sih, jika istri kalian menyusui laki² dewasa ??? dan laki² itu adalah orang asing yang bukan siapa² istri anda...jangankan orang asing...wong biarpun sodara aja, tetep aja jijiiiiik kaleeeee...eeeeuuuuhhh.....si memet otaknya dimana si ya ??? dasar nabi cabul...gitu ko dipuja².. JIJIIIIIIIIIIKKK !!!!

hayo muslim...ada yg bisa jelasin ga ?? kalo hadis yang ini ada sisi positifnya ga yang bisa di tiru atau dilaksanain ???




akh kaw ini.. terlalu cepet mengambil kesimpulan!!!
kalo misalnya si SUBJEK disusui kan sah2 saja.
kan bisa saja si "cewek" tuh memberikan olahan susu kambing,atawa olahan susu sapi, atawa perahan susu onta, atawa susu formula merek apa gitu......


aah bisa sajaaa kaauw ngeleees....coba kalo perempuan yang disuru menyusui itu istri kaaauww, masih bisa ngeles kaya gini ga kaaauuww ??? bodoooh kaliii kauuw iniiiiiiiiii !!!!!!!!!!!!!
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby mamat bin edun » Thu Jul 17, 2008 10:42 am

audy_valentine wrote:Dalam bahasa Inggris ditulis SUCKLE tuh.


iya bu....jijik yah, saya juga pernah baca tentang hadis yang menyarankan untuk menjilat klitoris vagina wanita, tapi saya cari belum ketemu lagi, nanti kl ketemu gw paste disini...sungguh nabi cabul si muhammad ini.
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby audy_valentine » Thu Jul 17, 2008 5:10 pm

Bukan menyarankan to? Adanya kan hadith yg Muhammad memaki "Jilat saja clitoris Al-Lat!"
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby mamat bin edun » Fri Jul 18, 2008 6:14 pm

audy_valentine wrote:Bukan menyarankan to? Adanya kan hadith yg Muhammad memaki "Jilat saja clitoris Al-Lat!"


nah itu dia hadis yang saya maksud....ada ko audi...nanti deh kl ketemu gw posting
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby juniorsoftware2001 » Tue Dec 01, 2009 5:56 pm

Hukumnya boleh dengan catatan kondisinya seperti salim maksudnya memang dari awal sudah menjadi anak angkat tanpa disusui karena ketidak tahuan aturan bahwa untuk menjadi mahram harus menyusui dibawah umur dua tahun sebanyak 5 kali. Untuk itu tidak bisa seenaknya orang bisa disusui untuk menjadi mahram atau jadi ikatan KELUARGA bukan ikatan SUAMI ISTRI atrinya walau dengan begitu si anak angkat tetap haram melakukan hubungan suami istri. Lalu bagamana cara menyusuinya .... seperti anda ketahui bahwa yang namanya bukan mahram itu tidak boleh bersentuhan, saya rasa anda semua sudah tahu untuk itu kondisi salim menyusui sudah jelas tidak langsung bersentuhan dengan yang menyusui, ASI bisa dimasukkan ke dalam gelas lalu diminum oleh salim makanya dalam hadist rosul tertawa.

“Kepala salah seorang ditusuk dengan jarum dari besi itu lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (HR. Ath-Thabarani dalam Al-Kabir 20/210 dari Ma’qil bin Yasar radhiyallahu ‘anhu, lihat Ash-Shahihah no. 226)

Barangsiapa berjabatan tangan dengan perempuan yang bukan mahramnya maka dia dimurkai Allah Azza wajalla. (HR.Ibnu Baabawih)

Janganlah seorang laki-laki berduaan dengan perempuan (bukan mahram) karena yang ketiganya adalah syetan. (HR. Abu Dawud)

berjabatan aja ga boleh apa lagi menyusui secara langsung :P
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby DHS » Sun Dec 06, 2009 5:08 am

juniorsoftware2001 wrote:Hukumnya boleh dengan catatan kondisinya seperti salim maksudnya memang dari awal sudah menjadi anak angkat tanpa disusui karena ketidak tahuan aturan bahwa untuk menjadi mahram harus menyusui dibawah umur dua tahun sebanyak 5 kali. Untuk itu tidak bisa seenaknya orang bisa disusui untuk menjadi mahram atau jadi ikatan KELUARGA bukan ikatan SUAMI ISTRI atrinya walau dengan begitu si anak angkat tetap haram melakukan hubungan suami istri. Lalu bagamana cara menyusuinya .... seperti anda ketahui bahwa yang namanya bukan mahram itu tidak boleh bersentuhan, saya rasa anda semua sudah tahu untuk itu kondisi salim menyusui sudah jelas tidak langsung bersentuhan dengan yang menyusui, ASI bisa dimasukkan ke dalam gelas lalu diminum oleh salim makanya dalam hadist rosul tertawa.

Tafseer juniorsoftware2001 keluaran desember 2009 lebih sahih dari ucapan Aisyah, isteri nabi sendiri .... \:D/

Hadis riwayat Aisyah ra wrote:Sahlah binti Suhail datang kepada Nabi saw. dan berkata: Wahai Rasulullah, aku melihat perubahan air muka Abu Hudzaifah setiap kali Salim menemuiku, padahal ia adalah anak asuhnya. Nabi saw. lalu bersabda: Kalau begitu, susuilah ia! Sahlah bertanya: Bagaimana aku menyusuinya, sedang ia adalah orang dewasa? Rasulullah saw. tersenyum lalu bersabda: Aku juga tahu bahwa ia sudah besar. Amru menambahkan dalam hadisnya bahwa ia telah ikut dalam perang Badar. Dan dalam riwayat Ibnu Abu Umar: Lalu Rasulullah saw. tertawa


juniorsoftware2001 wrote:“Kepala salah seorang ditusuk dengan jarum dari besi itu lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya.” (HR. Ath-Thabarani dalam Al-Kabir 20/210 dari Ma’qil bin Yasar radhiyallahu ‘anhu, lihat Ash-Shahihah no. 226)
Barangsiapa berjabatan tangan dengan perempuan yang bukan mahramnya maka dia dimurkai Allah Azza wajalla. (HR.Ibnu Baabawih)
Janganlah seorang laki-laki berduaan dengan perempuan (bukan mahram) karena yang ketiganya adalah syetan. (HR. Abu Dawud)
berjabatan aja ga boleh apa lagi menyusui secara langsung :P


Hadis2 di atas justru memperkuat bukti bahwa antara satu Hadis dengan Hadis yang lain: BERTABRAKAN :lol:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby juniorsoftware2001 » Mon Dec 07, 2009 10:38 am

@atas ... Presepsi kata "menyusui" bagi OTAK KOTOR orang Kafir dengan OTAK BERSIH memang berbeda .. jadi saya sangat maklum ..... :P
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby kufirandproud » Mon Dec 07, 2009 10:52 am

juniorsoftware2001 wrote:@atas ... Presepsi kata "menyusui" bagi OTAK KOTOR orang Kafir dengan OTAK BERSIH memang berbeda .. jadi saya sangat maklum ..... :P

dlm pemikiran yg bersih pun dengan pemikiran berkaidah akhlak yg suci pun tidak masuk akal bila anda(wanita) mempersilakan pria asing didalam ruangan memperlihatkan payudara anda(wanita) kepada pria tersebut untuk pria tersebut menghisapnya.walaupun ada peraturan dari seorang nabi. :rofl: :rofl: :rofl:
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 520
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby CRESCENT-STAR » Mon Dec 07, 2009 11:25 am

lihat juga konsekuensinya dari menyusui itu, jijik dimananya ?.. salim akhirnya statusnya sama dgn anak kandung yakni HARAM dinikahi sang Ibu sesusuannya.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby juniorsoftware2001 » Mon Dec 07, 2009 11:42 am

juniorsoftware2001 wrote:@atas ... Presepsi kata "menyusui" bagi OTAK KOTOR orang Kafir dengan OTAK BERSIH memang berbeda .. jadi saya sangat maklum ..... :P


kufirandproud wrote:dlm pemikiran yg bersih pun dengan pemikiran berkaidah akhlak yg suci pun tidak masuk akal bila anda(wanita) mempersilakan pria asing didalam ruangan memperlihatkan payudara anda(wanita) kepada pria tersebut untuk pria tersebut menghisapnya.walaupun ada peraturan dari seorang nabi. :rofl: :rofl: :rofl:


Horeee atu lagi terbukti kalo orang Kafir itu BUTA .... bung "kufirandproud" selamat anda telah menghinakan diri anda sendiri bahwa anda BUTA ga bisa Melek Kebenaran :P

Maha Besar Alloh Dari Segala FirmanNya ...... Semakin lama membaca Forum ini Iman ku makin kuat karena kafir2 disini sudah sangat membuktikan bahwa Firman Alloh itu benar adanya .....
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby kutukupret » Mon Dec 07, 2009 3:57 pm

CRESCENT-STAR wrote:lihat juga konsekuensinya dari menyusui itu, jijik dimananya ?.. salim akhirnya statusnya sama dgn anak kandung yakni HARAM dinikahi sang Ibu sesusuannya.


masalah nya bukan pakai gelas sewaktu menyusui, tapi langsung ke Puting SUSU. :rolling:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby juniorsoftware2001 » Mon Dec 07, 2009 4:42 pm

CRESCENT-STAR wrote:lihat juga konsekuensinya dari menyusui itu, jijik dimananya ?.. salim akhirnya statusnya sama dgn anak kandung yakni HARAM dinikahi sang Ibu sesusuannya.

kutukupret wrote:masalah nya bukan pakai gelas sewaktu menyusui, tapi langsung ke Puting SUSU. :rolling:


eH PIR BISA BACA GA ??? EMANG ADA DISANA TULISAN " langsung ke Puting SUSU" DASAR KAFIR OTAK JOROK BUTA PULAK .... MANA BISA BEDAIN MANA BENAR MANA YANG SALAH :P
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby kutukupret » Mon Dec 07, 2009 5:06 pm

sok di cari arti dari kata yang saya perbesar, semoga kata SUCKLE = pakai gelas :lol:

Malik's Muwatta :Book 30, Number 30.1.8:
Yahya related to me from Malik from Nafi that Safiyya bint Abi Ubayd told him that Hafsa, umm al-muminin, sent Asim ibn Abdullah ibn Sad to her sister Fatima bint Umar ibn al-Khattab for her to suckle him ten times so that he could come in to see her. She did it, so he used to come in to see her

di Hadis ini Banyak sekali kata SUCKLE. Bwakakakakkaak.........demi menyenangkan anda.

68. ihhhhh lesbi bok! seorang istri menyusui budak perempuan yang sering disetubuhi suaminya!

Malik's Muwatta: Book 30, Number 30.2.13:
Yahya related to me from Malik that Abdullah ibn Dinar said, "A man came to Abdullah ibn Umar when I was with him at the place where judgments were given and asked him about the suckling of an older person. Abdullah ibn Umar replied, 'A man came to Umar ibn al-Khattab and said, 'I have a slave-girl and I used to have intercourse with her. My wife went to her and suckled her. When I went to the girl, my wife told me to watch out, because she had suckled her!' Umar told him to beat his wife and to go to his slave-girl because kinship by suckling was only by the suckling of the young.' "


Sumber: kompilasi-sexual-immoralities-muhammad-t9096/
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby juniorsoftware2001 » Mon Dec 07, 2009 5:44 pm

@atas
Menyusui bukan berarti " langsung ke Puting SUSU"

Blon tau ya pir ???? Kalau menyusui itu blm tentu langsung cuma memang identik dgn langsung buat orang2 yg punya OTAK KOTOR :P
juniorsoftware2001
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 158
Joined: Fri Nov 20, 2009 9:25 pm
Location: Jakarta

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby DHS » Mon Dec 07, 2009 6:44 pm

juniorsoftware2001 wrote:@atas ... Presepsi kata "menyusui" bagi OTAK KOTOR orang Kafir dengan OTAK BERSIH memang berbeda .. jadi saya sangat maklum ..... :P

Jangan asal fitnah kafir sembarangan ya. Tunjukkan di mana letak OTAK KOTOR kafir dalam memahami kata "menyusui".

Awas kamu sembarangan nuduh .... :axe:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Hadis tentang wanita menyusui laki² dewasa bukan muhrimnya

Postby kutukupret » Tue Dec 08, 2009 7:52 am

juniorsoftware2001 wrote:@atas
Menyusui bukan berarti " langsung ke Puting SUSU"

Blon tau ya pir ???? Kalau menyusui itu blm tentu langsung cuma memang identik dgn langsung buat orang2 yg punya OTAK KOTOR :P

Coba Googling dgn kata "Menyusui"
di jamin anda akan dapat gambar2 di bawah ini......dan hubungannya pasti dgn Puting SUSU. masak pakai GELAS atau BOTOL SUSU ???

Mana yang cocok sbg Kata kerja MENYUSUI ??? GAMBAR PERTAMA atau GAMBAR KEDUA atau GAMBAR KETIGA???

Image
Image
Image
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Next

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users