. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Segala kutipan dari Quran dan Hadis yg menyangkut WANITA & hubungan sexual di dunia maupun di akhirat. Juga segala urusan higiene badan.

Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby Adadeh » Fri Jan 25, 2008 2:43 am

Hadis Abu Dawud (2150):
"The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, sent down the Qur’anic verse: (Sura 4:24) 'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"
terjemahan:
Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."
Bayangin, para Muslim itu ragu untuk memperkosa wanita di hadapan suami mereka, tapi Allah malah mengijinkannya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Andhika Muslim » Thu Sep 25, 2008 11:19 am

Bismillahirrahmanirrahim..
Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang..

kepada non-muslim, janganlah anda memaknai ayat Al-Qur'an dengan makna yang belum anda pahami.. adapun ayat tersebut adalah ajaran bagaimana hukum MENIKAHI BUDAK atau HAMBA SAHAYA, termasuk MUHRIM atau BUKAN.. sebelumnya, bacalah ayat sebelumnya dan sesudahnya..

"DIHARAMKAN atas kamu (mengawini) ibu-ibumu; anak-anakmu yang perempuan; saudara-saudaramu yang perempuan, saudara-saudara bapakmu yang perempuan; saudara-saudara ibumu yang perempuan; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang laki-laki; anak-anak perempuan dari saudara-saudaramu yang perempuan; ibu-ibumu yang menyusui kamu; saudara perempuan sepersusuan; ibu-ibu istrimu (mertua); anak-anak istrimu yang dalam pemeliharaanmu dari istri yang telah kamu campuri, tetapi jika kamu belum campur dengan istrimu itu (dan sudah kamu ceraikan), maka tidak berdosa kamu mengawininya; (dan diharamkan bagimu) istri-istri anak kandungmu (menantu); dan menghimpunkan (dalam perkawinan) dua perempuan yang bersaudara, kecuali yang telah terjadi pada masa lampau; sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,

dan wanita yang bersuami; KECUALI BUDAK-BUDAK yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan DIHALALKAN bagi kamu SELAIN yang DEMIKIAN mencari ISTRI-ISTRI dengan hartamu UNTUK DIKAWINI BUKAN UNTUK BERZINA. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka MAHARNYA (dengan sempurna), sebagai SUATU KEWAJIBAN; dan TIDAK APA-APA BAGI KAMU terhadap sesuatu yang KAMU TELAH SALING MERELAKANNYA, SESUDAH MENENTUKAN MAHAR ITU. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

Dan barang siapa di antara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman, IA BOLEH MENGAWINI WANITA YANG BERIMAN, DARI BUDAK-BUDAK YANG KAMU MILIKI. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu KAWINILAH MEREKA dengan SEIZIN TUAN MEREKA dan BERILAH MASKAWIN MEREKA MENURUT YANG PATUT, sedang MEREKA PUN WANITA-WANITA YANG MEMELIHARA DIRI, BUKAN PEZINA, dan BUKAN (pula) WANITA YANG MENGAMBIL LAKI-LAKI LAIN SEBAGAI PELIHARAANNYA; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka mengerjakan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah BAGI ORANG-ORANG YANG TAKUT kepada KESULITAN MENJAGA DIRI (dari perbuatan zina) di antaramu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

(QS An-Nisa': 23-25)



bung Adadeh.. sebelum anda mengutarakan hadits, pertama-tama bacalah MATAN (ISI) HADITS terlebih dahulu dengan seksama, ambil HIKMAHnya.. HIKMAH itu PELAJARAN, pastinya ada yang baik dan ada yang buruk..

setelah baca matan, pahami SANAD (SANDARAN) HADITS.. ada yang SHAHIH (KUAT), DHA'IF (LEMAH), HASAN (BAIK), PALSU, dll...

setelah itu, lihat PERAWINYA (ORANG YANG MERIWAYATKAN HADITS) seperti (HR. Bukhari, HR. Muslim, dsbnya)..



Hadits Abu Dawud no. 2150 itu menjelaskan hukum LARANGAN-LARANGAN BERSETUBUH DALAM ISLAM..

dan ANDA INGIN MENCOBA-COBA MEMALSUKAN MATAN HADITS..

ini bunyi hadits yang sebenarnya:

“Dari Ruwaifi Al-Anshariy –ia berdiri di hadapan kita berkhuthbah-, ia berkata : Adapun sesungguhnya aku tidak mengatakan kepada kamu kecuali apa-apa yang aku dengan dari Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam katakan pada hari Hunain, beliau bersabda: “TIDAK HALAL bagi seorang yang BERIMAN KEPADA ALLAH dan hari akhir untuk MENYIRAMKAN AIR (mani)nya KE TANAMAN ORANG LAIN (menyetubuhi wanita yang sedang hamil) dan TIDAK HALAL bagi seorang yang BERIMAN KEPADA ALLAH dan hari akhir untuk MENYETUBUHI WANITA DARI TAWANAN PERANG sampai PEREMPUAN ITU BERSIH (sah menjadi istrinya). Dan tidak halal bagi orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir untuk mejual harta rampasan perang sampai dibagikan. Dan barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka janganlah dia menaiki kendaraan dari harta fa’i kaum muslimin sehingga apabila binatang tersebut telah lemah ia baru mengembalikannya. Dan barang siapa yang beriman kepada Allah dan hari akhir maka janganlah ia memakai pakaian dari harta fa’i kaum muslimin sehingga apabila pakaian tersebut telah rusak ia baru megembalikannya”
(HR. Abu Dawud (no. 2158 dan 2150) dan Ahmad (4/108-109), sanad Hasan)

nah, yang tertulis di atas DIHARAMKAN MENYETUBUHI WANITA TAWANAN PERANG DENGAN KOTOR (maksudnya BERZINA!)

lalu, kenapa anda bisa-bisanya menuliskan HALAL bagi wanita-wanita tawanan perang? kami ummat Islam tidak akan mudah dijerumuskan ke dalam kekafiran hanya karena ini, sebaliknya ini adalah ujian keimanan supaya kami bisa kembali menginterospeksi diri..

anda juga MENCOMOT DAN MENGGABUNG DUA HADITS JADI SATU, hadits yang anda tulis di atas itu Abu Dawud no. 2157, berikut haditsnya:

“Dari Abu Said Al-khudriy dan dia memarfu’kannya kepada Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwa beliau Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda tentang tawanan-tawanan perang Authaas, “JANGANLAH DISETUBUHI PEREMPUAN YANG HAMIL sampai dia MELAHIRKAN dan yang tidak hamil sampai satu kali haid”
(HR. Abu Dawud (no.2157), Ahmad (3/28, 62, 87) dan Ad-Darimi (2/171))

nah, tentunya logika **** kalau ada orang seperti anda mengambil kesimpulan bahwa Nabi mengatakan JANGANLAH DISETUBUHI YANG HAMIL berarti yang sudah melahirkan atau tidak hamil BOLEH DISETUBUHI? KENAPA NABI TIDAK MENGGANTI KATA ZINA?

Pada dasarnya, persetubuhan adalah nafsu setiap manusia yang merupakan KARUNIA DARI ALLAH atas kenikmatan yang TELAH DIA BERIKAN kepada manusia, namun ALLAH MENGGARISKAN HUKUM bahwa BERSETUBUH ITU HALAL KALAU SUDAH DINIKAHI, tentunya para sahabat pada hadits di atas sudah mengerti maksud dari Nabi..

perbedaan "bersetubuh" dengan "berzina"

BERSETUBUH ITU DIHALALKAN ALLAH DENGAN KETENTUAN NIKAH sedangkan BERZINA SAMPAI KAPAN PUN DIHARAMKAN ALLAH!!!

cukup segini aja, kalau ada yang masih diragukan silahkan post kembali..

Semoga Allah memberikan hidayah kepada kita semua, amiinn..
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Postby Adadeh » Thu Sep 25, 2008 1:08 pm

Andhika Muslim wrote:kepada non-muslim, janganlah anda memaknai ayat Al-Qur'an dengan makna yang belum anda pahami.. adapun ayat tersebut adalah ajaran bagaimana hukum MENIKAHI BUDAK atau HAMBA SAHAYA, termasuk MUHRIM atau BUKAN.. sebelumnya, bacalah ayat sebelumnya dan sesudahnya....

Bohong, ah. Tidak begitu yang dikatakan Ibn Kathir:

Ijin MEMPERKOSA wanita kafir yang telah menikah:
Tafsir Q 4:24 dari Ibn Kathir

Forbidding Women Already Married, Except for Female Slaves
terjemahan:
Larangan Ngesex dengan Wanita2 yang Telah Menikah, Kecuali Jika Mereka adalah Budak2 Wanita

Allah said,
[وَالْمُحْصَنَـتُ مِنَ النِّسَآءِ إِلاَّ مَا مَلَكْتَ أَيْمَـنُكُمْ]
(Also (forbidden are) women already married, except those whom your right hands possess.)
The Ayah means, you are prohibited from marrying women who are already married,
terjemahan:
(Juga (diharamkan) wanita2 yang bersuami, kecuali budak-budak yang dimiliki tangan kananmu)
Ayat ini artinya, kau dilarang menikahi wanita2 yang telah bersuami

[إِلاَّ مَا مَلَكْتَ أَيْمَـنُكُمْ]
(except those whom your right hands possess) except those whom you acquire through war, for you are allowed such women after making sure they are not pregnant. Imam Ahmad recorded that Abu Sa`id Al-Khudri said, "We captured some women from the area of Awtas who were already married, and we disliked having sexual relations with them because they already had husbands. So, we asked the Prophet about this matter, and this Ayah was revealed,
terjemahan:
(kecuali mereka yang dimiliki tangan kananmu) kecuali wanita2 yang kau dapatkan melalui perang, karena kau berhak memiliki wanita2 ini setelah yakin mereka tidak hamil. Imam Ahmad mencatat bahwa Abu Sa’id Al-Khudri berkata, “Kami menangkap beberapa wanita di daerah Awtas, dan mereka telah menikah, sehingga kami tidak mau berhubungan seks dengan mereka karena mereka telah punya suami. Maka kami bertanya pada sang Nabi akan hal ini, dan ayat ini lalu diucapkan.

[وَالْمُحْصَنَـتُ مِنَ النِّسَآءِ إِلاَّ مَا مَلَكْتَ أَيْمَـنُكُمْ]
(Also (forbidden are) women already married, except those whom your right hands possess).
Consequently, we had sexual relations with these women.'' This is the wording collected by At-Tirmidhi An-Nasa'i, Ibn Jarir and Muslim in his Sahih. Allah's statement,
terjemahan:
(Juga (diharamkan) wanita2 yang telah menikah, kecuali mereka yang dimiliki oleh tangan kananmu).
Dengan begitu, kami lalu berhubungan seks dengan para wanita ini.” Ini adalah perkataan yang dikumpulkan oleh Tirmidhi An-Nasa'i, Ibn Jarir dan Muslim dalam kumpulan Sahih mereka. Pernyataan Allah,

[كِتَـبَ اللَّهِ عَلَيْكُمْ]
(Thus has Allah ordained for you)
means, this prohibition was ordain ed for you by Allah. Therefore, adhere to Allah's Book, do not transgress His set limits, and adhere to His legislation and decrees.
Terjemahan:
(Allah telah menetapkannya bagimu),
berarti, ketetapan ini telah diperintahkan bagimu oleh Allah. Karenanya, berdasarkan buku Allah, jangan melanggar batasanNya, dan taatlah pada hukum dan aturanNya.

Berdasarkan ayat ini, perkawinan wanita2 kafir tawanan perang dengan suami kafirnya dibatalkan oleh hukum Islam, sehingga tentara Muslim bisa bebas "HALAL" memperkosa mereka.


Ijin MEMPERKOSA wanita kafir setelah suaminya dibunuhi:
Al-Azl atau Coitus Interruptus atau Mengeluarkan Sperma di Luar Tubuh Wanita

Sahih Bukhari: Volume 5, Book 59, Number 459:
Juga Hadis Sahih Bukhari Vol. 5-#459
Dikisahkan oleh Ibn Muhairiz:
Aku masuk ke dalam mesjid dan melihat Abu Khudri dan lalu duduk di sebelahnya dan bertanya padanya tentang coitus interruptus (Al-Azl). Abu berkata, “Kami pergi bersama Rasul Allah untuk Ghazwa (penyerangan terhadap) Banu Mustaliq dan kami menerima tawanan2 perang diantara para tawanan perang dan kami berhasrat terhadap para wanita itu dan sukar untuk tidak melakukan hubungan seksual dan kami suka melakukan coitus interruptus. Maka ketika kami bermaksud melakukan azl/coitus interruptus kami berkata: “Bagaimana kami dapat melakukan coitus interruptus tanpa menanyakan Rasul Allah yang ada diantara kita?” Kami bertanya padanya tentang hal ini dan dia berkata: “Lebih baik kalian tidak melakukan itu, karena jika jiwa (dalam hal ini jiwa bayi) manapun (sampai hari Kebangkitan) memang ditentukan untuk menjadi ada, maka jiwa itu pun akan ada.’”


Ini lagi hadis yang mendukung pemerkosaan terhadap wanita kafir DI HADAPAN suami kafirnya:
Hadis Abu Dawud (2150):
"The Apostle of Allah (may peace be upon him) sent a military expedition to Awtas on the occasion of the battle of Hunain. They met their enemy and fought with them. They defeated them and took them captives. Some of the Companions of the Apostle of Allah (may peace be upon him) were reluctant to have intercourse with the female captives in the presence of their husbands who were unbelievers. So Allah, the Exalted, sent down the Qur’anic verse: (Sura 4:24) 'And all married women (are forbidden) unto you save those (captives) whom your right hands possess.'"
terjemahan:
Rasul allah mengutus ekspedisi militer ke Awtas pada saat perang Hunain. Mereka bertemu dengan musuh dan bertempur dengan mereka. Mereka mengalahkan musuh dan mengambil mereka sebagai tawanan. Beberapa teman rasul allah enggan berhubungan seks dengan wanita tawanan di depan suami mereka yang kafir. Maka allah mengirimkan ayat quran sura 4:24. "Dan (diharamkan) bagimu kecuali mereka (tawanan) yang kamu miliki."
Bayangin, para Muslim itu ragu untuk memperkosa wanita di hadapan suami mereka, tapi Allah malah mengijinkannya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Adadeh » Thu Sep 25, 2008 1:10 pm

BERSETUBUH ITU DIHALALKAN ALLAH DENGAN KETENTUAN NIKAH sedangkan BERZINA SAMPAI KAPAN PUN DIHARAMKAN ALLAH!!!

Tidak perlu dinikahi segala. Muhammad juga punya banyak budak2 seks, salah satunya adalah si Mariah, budak wanita kafir Kristen Koptik dari Mesir yang digenjotinya sampai hamil di luar nikah dan menghasilkan anak haram bernama Ibrahim. Anak haram ini mati di usia 2 tahun. Silakan baca sendiri di Ibn Ishaq dan Tabari.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby NoMind » Fri Sep 26, 2008 10:33 am

Dear Andhika Muslim,

Berikut ini ada beberapa ayat tambahan dari Al Quran yg dengan jelas menyatakan bahwa pria muslim tidak perlu menjaga kemaluannya terhadap budak yg di miliki atau dengan kata lain boleh menggauli mereka.


Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.


Quran 70:29-30
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.



With Best Regards,
NoMind
User avatar
NoMind
Translator
 
Posts: 451
Joined: Tue Sep 13, 2005 11:25 pm

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby omkangkung » Mon Jun 01, 2009 1:34 pm

sang muslim yang membela awlohpun akhirnya punah dengan sukses...

EMANG SI AWLOH TUHAN GILA... TUHAN YANG MENGHALALKAN PERBUDAKAN... EDAN....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re:

Postby love_peaceful2 » Mon Jun 15, 2009 4:14 pm

NoMind wrote:Dear Andhika Muslim,

Berikut ini ada beberapa ayat tambahan dari Al Quran yg dengan jelas menyatakan bahwa pria muslim tidak perlu menjaga kemaluannya terhadap budak yg di miliki atau dengan kata lain boleh menggauli mereka.


Quran 23:1-6
Sesungguhnya beruntunglah orang-orang yang beriman, (yaitu) orang-orang yang khusyuk dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tiada berguna, dan orang-orang yang menunaikan zakat, dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap istri-istri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.


Quran 70:29-30
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak-budak yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.



With Best Regards,
NoMind


Quran 23:1-6 dan Quran 70:29-30 sudah cukup untuk menjadi alasan pembenaran bagi muslim2 tulen Saudi Arabia dan arab2 lainnya hingga detik ini utk memperkosa pembantu, krn dalam prakteknya bagi mereka pembantu tak lebih dari budak!

Indah dan damainya Islam, dongeng ala Bang Memed...........ohhhhhh.
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby a_man » Sun Jun 21, 2009 4:44 pm

Biasanya, tafsir dan pembelaan muslim thd ayat2 itu kyk gini :

1. muslim : "budak itu memang halal klo sudah dinikahi"

Sekilas terdengar masuk akal, tapi mungkin hanya akal keledai.
Coba dipikir lebih dalam, gini :
klo budak itu harus dinikahi dulu sebelum dipake, berarti statusnya sewaktu dipake adalah ISTRI.
Berarti kata2 BUDAK di ayat2 itu harusnya gak ada !
Tapi nyatanya ada tuh, berarti BUDAK itu holol digenjot tanpa harus dinikahi dulu !


2. muslim : "ayat itu hanya memberi tahu bhw BUDAK pun boleh diperistri, bahkan itu justru akan membebaskan dia dan mengangkat derajatnya"

Ooo, jadi ayat itu tentang asal usul istri ?
Trus knapa yg disebut cuma BUDAK, dengan asumsi tujuan pernikahan adalah menolong ?
Jadi, klo mau lengkap, ayat itu jadi gini :
"... jagalah kemaluanmu, kecuali terhadap istri2mu, BUDAK2mu, pengemis2 di sekitar rumahmu, gelandangan2 yg tidur di depan rumahmu, janda tetanggamu, muridmu yg yatim piatu, dll".
Jadi, knapa yg disebut cuma BUDAK ?
Itu artinya, selain BUDAK, baru holol dijilat klo sudah dinikahi !
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby atheis_sejati » Mon Jun 22, 2009 8:30 am

Wuih...mantabs....telak sekaleeeeee...Hidup kafir FFI !!!!
atheis_sejati
 

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby TruthSeeker » Fri Sep 04, 2009 1:09 am

Dulu, sebelum gw mengunjungi FFI, gw kira Islam tuh baekkkkkk banget, menurut gw kalo ada muslim jahat tuh karena salah tafsir. ehhh setelah gw mampir, gw jadi tau ternyata ada yang ga beres ama agamanya.

Gila masa memperkosa budak boleh. Edaaan bener2. Katanya kahn berzinah kaga boleh. tapi kok??? :stun:

Trus kata muslim, kahn itu udah dikawinin dolo. mana ada ayat dikawininnya
Selain itu jelas2 disebut "YAng Halal itu Istri atau Budak2 yang dimiliki" kalo budak dikawinin itu berarti namanya istri. Budak dikawinin berarti kahn udah jadi istri, ngapain disebut lagi budak. Berarti emangnya halal yach memperkosa budak gila deh

Tapi kok muslim ga terbuka-terbuka matanya, buta amat yach mereka. Hati mereka di kemana in

Dijejelin apa aja sich di POnPes
TruthSeeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby hamba allah » Tue Sep 15, 2009 8:04 pm

[font=] :-$ [/font]
astagfirullah .............
kalian sudah menghina nabi ku n nabi umat muslim kalian disaat sekarang bisa tertawa semau kalian tapi ingat kepala kalian adalah bayaran nya...........

karena sudah menghina nabi muhammad saw...........

aku bukannya mengancam kalian kalian adalah orang yang darah nya halal untuk di bunuh .............

ingat ini bukan ancaman untuk kalian ini adalah sebuah isyarat bagi orang2 kafir karena telah menghina nabi muhammad saw
hamba allah
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Sep 15, 2009 7:46 pm

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby Akukomkamu » Tue Sep 15, 2009 9:19 pm

hamba allah wrote:[font=] :-$ [/font]
astagfirullah .............
kalian sudah menghina nabi ku n nabi umat muslim kalian disaat sekarang bisa tertawa semau kalian tapi ingat kepala kalian adalah bayaran nya...........

karena sudah menghina nabi muhammad saw...........

aku bukannya mengancam kalian kalian adalah orang yang darah nya halal untuk di bunuh .............

ingat ini bukan ancaman untuk kalian ini adalah sebuah isyarat bagi orang2 kafir karena telah menghina nabi muhammad saw


Sabar bro...disini kita diskusi coba sampekan aja...apa yg ada dibenak anda tentang hadist diatas , anda mau penggal kepala orang emang anda skr dimana??? ingat bro...anda skr di dunia maya pa bisa anda menggal kepala orang???? :lol:

Jadi debatlah yg cantik tanpa emosi klo anda memang bisa menyangkal apa yg dituduhkan netter IFF ya...coba anda sampaikan gitu aja...gak perlu bawa2 parang di dunia maya....cuman komputer aja dah cukup berilah sangkalan yg pinter dan cantik , syukur2 klo seandainya sangkalan anda tsb bisa membawa pencerahan pada netter IFF.
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby TruthSeeker » Fri Sep 18, 2009 1:29 pm

hamba allah wrote:[font=] :-$ [/font]
astagfirullah .............
kalian sudah menghina nabi ku n nabi umat muslim kalian disaat sekarang bisa tertawa semau kalian tapi ingat kepala kalian adalah bayaran nya...........

karena sudah menghina nabi muhammad saw...........

aku bukannya mengancam kalian kalian adalah orang yang darah nya halal untuk di bunuh .............

ingat ini bukan ancaman untuk kalian ini adalah sebuah isyarat bagi orang2 kafir karena telah menghina nabi muhammad saw


Wakkakak beginilah Muslimers kalo udah kalah............. Ujung2nya tebas kepala orang. Dasar IQ tiarap, bisa kaga sich diskusi dengan baik. sanggah tuh pertanyaan di atas... kita diskusi baek2. kalo ujung2nya maen tebas, semakin menandakan kebodohan kalian. kalo kami salah, tunjukan salahnya, bantah ayat Qur'an kalian sendiri............... Bisa maen tebas-tebasan doank................... Dasar Muslimers The Barbarian
TruthSeeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby B_THE_BEZ » Mon Sep 21, 2009 9:58 pm

Hahaha.....

Bravo FFi ... emang benar kalo islam itu seperti yang diutarakan di forum ini. Tapi emang si hamba allah ini iq nya jongkok ya? Aneh orang mati di ejek ko dia yang sewot ... emang si mamad pernah ngasi apa sama dia? Kalo emang si mamad utusan Tuhan biar lah tuhan yang loe sembah menghancurkan kami pari kafirun ini ... ngapain si hamba allah yang repot ya? jelas sekali bahwa tuhannya si mamad hanya ilusi manusia belaka alias karangan nabi pedophilia. Kalo emang tuhan loe itu emang ada loe g perlu repot menggal kepala kami suruh tuhan loe itu yang ngelakukannya ok mas hamba allah. Kami para kafirun g pernah membenci mas hamba allah kami hanya pengen mas hamba allah keluar dari islam sebelum dihancurkan olehnya. thats all

salam
B_THE_BEZ
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 29
Joined: Thu Jul 30, 2009 9:41 am

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby TruthSeeker » Tue Sep 22, 2009 8:15 pm

B_THE_BEZ wrote:Hahaha.....

Bravo FFi ... emang benar kalo islam itu seperti yang diutarakan di forum ini. Tapi emang si hamba allah ini iq nya jongkok ya? Aneh orang mati di ejek ko dia yang sewot ... emang si mamad pernah ngasi apa sama dia? Kalo emang si mamad utusan Tuhan biar lah tuhan yang loe sembah menghancurkan kami pari kafirun ini ... ngapain si hamba allah yang repot ya? jelas sekali bahwa tuhannya si mamad hanya ilusi manusia belaka alias karangan nabi pedophilia. Kalo emang tuhan loe itu emang ada loe g perlu repot menggal kepala kami suruh tuhan loe itu yang ngelakukannya ok mas hamba allah. Kami para kafirun g pernah membenci mas hamba allah kami hanya pengen mas hamba allah keluar dari islam sebelum dihancurkan olehnya. thats all

salam


Oi bukan jongkok, tapi IQ tiarap, kasihan banget yah nih orang, ngebelain terus olloh yang cuman batu, ama nabinya.
Kasihan seklai kamu nak!!!!
Bertobatlah TUHAN sejati mengasihimu
TruthSeeker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 80
Joined: Fri Sep 04, 2009 12:16 am

Postby ali5196 » Wed Sep 23, 2009 1:32 am

hamba allah wrote: karena sudah menghina nabi muhammad saw...........

aku bukannya mengancam kalian kalian adalah orang yang darah nya halal untuk di bunuh .............

ingat ini bukan ancaman untuk kalian ini adalah sebuah isyarat bagi orang2 kafir karena telah menghina nabi muhammad saw


standar-berpikir-muslim-ttg-darah-kafir-halal-t2945/page220.html
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby JANGAN GITU AH » Wed Sep 23, 2009 10:36 am

hamba Allah yang mau nolong Allah karena Allah tidak mampu berbuat apa-apa wrote:[font=] :-$ [/font]
astagfirullah .............
kalian sudah menghina nabi ku n nabi umat muslim kalian disaat sekarang bisa tertawa semau kalian tapi ingat kepala kalian adalah bayaran nya...........

karena sudah menghina nabi muhammad saw...........

aku bukannya mengancam kalian kalian adalah orang yang darah nya halal untuk di bunuh .............

ingat ini bukan ancaman untuk kalian ini adalah sebuah isyarat bagi orang2 kafir karena telah menghina nabi muhammad saw


Ha..ha...ha...sikap khas muslim yang menunjukkan kebohongan "islam agam damai"...
Teruslah mengumpat dan mengancam...,ingat ini adalah penegasan bahwa islam adalah agama kebencian...bla..bla...bla.
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5267
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby Michael.Saint » Tue Sep 29, 2009 12:17 pm

Saya mengerti mereka panas karena telah menghina atau menjelekan nabi dan ajarannya. karena seperti yang pernah diungkapkan mereka SANGAT TAKUT akan KEBENARAN di luar ISLAM dan mereka sangat protektif khususnya terhadap nabi yang mereka junjung habis habisan. makanya mereka juga ada doanya kirannya ALLAH mengirimkan azab dan laknat kepada orang-orang kafir yang menghina nabi. Jadi mereka meminta ALLAH untuk wajib tolong nabi dan kirimkan azab neraka buat mereka yang menghina. nabi mereka seperti barang antik yang tidak boleh retak harus dijaga sampe mati.makanya segala perbuatan bejat nabi pun itu tidak akan pernah digubris, karena maklum mereka BUTA MATA HATINYA. Seperti judul diatas, lihatlah SAUDI ARABIA, banyak korban PRT kita yang DIGENJOT habis habisan dari mulai anak, bapak, mertua, tetangga dan teman. Dan saudara kita yang fans sama nabinya BUTA dan tidak melihat itu. Bukan kah ada anggapan bahwa disana adalah tanah kelahiran nabi, keturunan nabi, tempat suci kaabah. kok pada BEJAT BEJAT semua ya dan kembali sdr muslim fanatik, BUTA tidak melihat saudara mereka sendiri DIGENJOT dan MATI di ARAB SAUDI sana. Sungguh IRONI tempat suci tapi penuh dengan KEKERASAN dan SEKS BEJAT. Dan adapula saudra muslim fanatik yg membela bahwa jangan diartikan hadits demikian dan itu. Aneh, suatu penutupan atas KEBENARAN, bukankah PRT yang mati itu adalah Nyawa manusia yang sangat berharga juga, mati sia-sia disana. Untuk Saudara muslim fanatik, sampe kapan kalian BUTA MATA HATI dan BUTA SUARA HATI. nabi boleh kalian bela sampe mati. tapi nyawa Saudara mu sendiri kau abaikan tidak lebih kau sendiri adalah budak dari MONSTER itu sendiri.Coba saudra perempuan,anak darah daging mu jadi PRT disana dan DIGENJOT bergilir, mungkin kamu ikhlas karena sudah kehendak allah dia digenjot disana. gila allahmu itu berarti setan durjana. karena ALLAH YANG MAHA akan jauh menyanyangi nyawa yang mati menderita oleh kekerasan seks ARAB SAUDI. BUKA MATA HATI dan SUARA HATI MU.
Michael.Saint
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Sat Aug 29, 2009 1:21 pm

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby Yehuda » Tue Sep 29, 2009 12:26 pm

[-o<

Return to Innocence...

Peace...

\:D/
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Hadis: Ijin Perkosa Wanita di Hadapan Suaminya

Postby BelumCukupUmur » Sat Oct 03, 2009 12:32 pm

hamba allah wrote:[font=] :-$ [/font]
astagfirullah .............
kalian sudah menghina nabi ku n nabi umat muslim kalian disaat sekarang bisa tertawa semau kalian tapi ingat kepala kalian adalah bayaran nya...........

karena sudah menghina nabi muhammad saw...........

aku bukannya mengancam kalian kalian adalah orang yang darah nya halal untuk di bunuh .............

ingat ini bukan ancaman untuk kalian ini adalah sebuah isyarat bagi orang2 kafir karena telah menghina nabi muhammad saw


Sangat Islami sekali
Sungguh terbuka mataku. ISLAM ITU AGAMA YANG MEMBAWA PERDAMAIAN DUNIA...
Peraturan
1. Mamat dan Awloh ga pernah salah
2. Jika bingung sama Ajaran Mamat d larang banyak tanya
3. Jika Awloh n Mamat salah maka kembali ke aturan pertama
4. Jika Kafir ngotot Mamat n Awloh salah maka kafir harus d bunuh :axe:

Ajaran yang begitu indah nan Islami
BelumCukupUmur
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 51
Joined: Wed Sep 30, 2009 3:47 am

Next

Return to Resource Centre SEX and the QURAN



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users