. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

habib rizieq mengkoleksi photo porno n playboy

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

habib rizieq mengkoleksi photo porno n playboy

Postby johnlegend » Mon Sep 08, 2008 12:58 pm

http://www.detiknews.com/read/2008/09/0 ... -sidangnya

Jakarta - Persidangan Habib Rizieq kembali diwarnai kekisruhan. Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) itu marah-marah karena JPU membawa barang bukti berupa majalah Playboy dan foto-foto seksi yang diperoleh dari kantor FPI.

"Barang-barang itu tidak ada relevansinya dengan insiden Monas. Kenapa dihadirkan," kata Rizieq dengan suara keras sebelum break salat dzuhur di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gadjah Mada, Senin (8/9/2008).

Rizieq mengatakan, barang bukti yang dihadirkan JPU itu sungguh sangat merusak citra FPI.

"Kan seolah-olah saya dan FPI itu mengoleksi barang-barang seperti itu. Apa maksudnya polisi membawa Playboy. Ini ada unsur kesengajaan. Ini menyinggung nama baik saya," tandasnya dengan nada tinggi.

Rizieq menilai, barang bukti yang diajukan JPU itu ilegal. Hal itu karena barang bukti disita tanpa adanya surat penyitaan dari PN Jakarta Pusat.

"Kita tolak barang bukti itu," katanya.

Amarah Rizieq ini pun mengundang reaksi dari massa FPI yang memenuhi ruang sidang. Mereka ikut memprotes dan mencaci maki JPU.

Karena situasi makin ricuh, Ketua Majelis Hakim Panu Sunan Harahap pun bertindak. "Anda bisa tenang tidak, kalau tidak, saya bisa usir Saudara. Saya bisa tegas," katanya.

Mendengar itu, massa FPI pun terdiam. Sidang dengan agenda mendengarkan saksi pun diskors untuk salat dzuhur.(ken/nrl)

yah.. ketauan deh.. bwahahaha..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby lemak_babi » Mon Sep 08, 2008 3:52 pm

Ya jelas marah lah. udah susah2 ngoleksi kok disita hehehe...

Tp gak ada yg aneh kan kalo si babi brizieq koleksi foto2 porno. kan ngikutin contoh nabinya sang insan kamil itu.
User avatar
lemak_babi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 322
Joined: Tue Aug 19, 2008 11:48 am
Location: negeri sekuler yg dijajah islam...

Postby Sashimi » Mon Sep 08, 2008 4:50 pm

si babih bisa aje,

curi2 kesempatan ngocok di kantor pas lagi ga ada siapa2

babih, percuma elo lawan pornografi kalo ternyata elo juga ngumpulin majalah porno
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby kok_bingung » Tue Sep 09, 2008 7:05 am

udah deh, akuin aja... FPI manusia munafik juga kok, buang aja tuh agama...

jadi orang sok suci banget, hoeeeks...
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby CJDW » Tue Sep 09, 2008 8:37 am

pembelaan Rizieq .... bisa juga dech lu nyimpan foto bugil Putri Indonesia ,,,

Majalah dan VCD Porno Ditemukan di Rumah Habib Rizieq

Jakarta, KOMENTAR
Penyidik kepolisian bernama H Sumaryono mengungkapkan dalam kesaksiannya, bahwa dari rumah Ketua Umum FPI (Front Pembela Islam), Habib Rizieq Shihab, berhasil disita sejumlah VCD dan majalah porno. Menariknya, dalam penggeledahan itu, polisi juga menemukan foto bugil Putri Indonesia saat mengikuti kontes ratu dunia.

Menurut Sumaryono, penggeledahan itu selain di rumah Rizieq, juga dilakukan di markas FPI. VCD dan majalah porno yang disita ini kemudian diajukan sebagai barang bukti di persidangan PN Jakarta Pusat, Senin (08/09) kemarin. Rizieq pun langsung melayangkan keberatan dan melayangkan protes keras atas diajukannya majalah Playboy dan beberapa majalah porno tersebut.

Menurut Rizieq barang-barang yang disita dari rumah-nya dan markas FPI, merupakan bukti ilegal. “Barang-barang saya atau organisasi yang saya pimpin tidak disertai dengan surat izin penyita-an PN Jakarta Pusat. Saya menolak barang bukti itu karena ilegal. Saya tidak mau barang-barang ilegal dijadikan bukti dalam sidang saya,” kata Rizieq yang menjadi terdakwa kasus insiden Monas 1 Juni itu.

Alasan kedua protes Rizieq, dirinya merasa dijadikannya majalah-majalah porno serta foto bugil sebagai barang bukti itu, akan mengganggu nama baiknya. “Majalah Play-boy dan beberapa majalah porno itu tidak ada kaitannya dengan insiden Monas. Ini berkaitan dengan nama baik saya, jadi saya perlu menjelaskan. FPI selama ini melakukan perang terhadap pornografi dan pornoaksi yang kami kumpulkan untuk kami laporkan ke polisi,” ujar Rizieq.

Rizieq menjelaskan, “Jangan buat opini seolah-olah saya mengumpulkan majalah porno. Ada foto bugil Putri Indonesia waktu ikut Miss Universe itu semua kami gunakan untuk melapor ke polisi. Itu merusak moral!” kata Rizieq dengan nada suara tinggi. Saat sidang dijeda shalat zuhur, Rizieq kembali menegaskan bahwa majalah Playboy tersebut merupakan arsip organisasi FPI saat melayangkan gugatan terhadap majalah Playboy ke PN Jakarta Selatan.

Selain majalah, enam VCD juga dijadikan barang bukti di persidangan. Sedangkan menurut saksi Sumaryono, dari enam VCD ia sempat menyaksikan tiga VCD yang memutar rekaman insiden Monas dan ceramah Rizieq Shihab.(kcm)

sumber:http://www.hariankomentar.com/hl004.html

:-)
User avatar
CJDW
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby United Nation » Tue Sep 09, 2008 8:49 am

wajah munafik dan mesum si resek udah ketahuan walaupun tanpa bukti VCD.
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby makanhati » Tue Sep 09, 2008 9:13 am

lagian kok ya ngotot gitu, nda ada istilahnya nyimpen barang bukti, kaya polisi nda nyimpenin buat dia. potong kuping amrozi kalaua nda lihat2 bareng2 orang fpi sambil terkikik2 di waktu malam habis berzikir ,nda apa2 kok bib lihat2 kaya gitu apalagi bareng istri ;)), bener nda mas UN? :lol:


mas UN simpan barang bukti gituan selemari, tiap hari diperiksain ya mas, takut ada halaman yang ilang :lol: :lol: :lol:
makanhati
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby echo_te » Wed Sep 10, 2008 9:41 am

itu mah majalah hasil sitaan habib riziq waktu ngepung kantor majalah playboy wakakakakka
echo_te
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Mon Sep 08, 2008 7:57 pm

Postby Eneng Kusnadi » Wed Sep 10, 2008 11:38 am

Husss, itumah Habaib lagi ngetest kadar dosa! :shock:
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby kimi07 » Sat Sep 13, 2008 5:37 pm

klo barang bukti lah wong di kasih atu ke polisi, ini ngapain di simpen simpen?

hipokrit.

duh,
gw makin yakin LAW OF ATTRACTION

LIKE DISOLVE LIKE

SIMlLIARIS SILABUS (klo ga salah spt itu)

yg artinya,
sesuatu menarik/tertarik dengan yng mirip dengannya.

so, Muhammad yg hiperseks, suka kekerasan akan menarik orang2 spt itu juga,

contoh aktual = habib Rizieq

sebaliknya,
yang tidak seperti itu, walaun muslim dari awal, lama2 akan murtad.

namun yg spt Muhammad, walau sebelumnya kafir, maka akan segera Mualaf.

Law of attraction
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users