. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby asdqwe » Wed Mar 18, 2009 8:55 am

Umat Muhammad wrote:
Apakah penghinaan & fitnah-fitnah yang mereka hujah kepada Nabi Muhammad itu baik???
Apakah tuhan mereka mengejarkan itu??? kalau iya berati tuhan mereka adalah Syaitan! kalau tidak, mereka lah yang Syaitan!...

Tidak ada satu ayat ataupun hadis yang menyatakan Muhammad itu Pemerkosa !!!
Tidak ada satu ayat ataupun hadis yang menyatakan Muhammad itu Pemain perempuan!
Tidak ada satu ayat ataupun hadis yang menyatakan Muhammad itu Tidak Sunat!
Tidak ada satu ayat ataupun hadis yang menyatakan Muhammad itu Kufur, Jahat, dsb....


tanpa banyak kata mas...silahkan dibantah lengkap dengan bukti & pustakanya....yang islamiyah yaa tapi jangan histeris :finga:

Umat Muhammad wrote:ALLAHUAKBAR !!!! ALLAHUAKBAR!!!! ALLAHUAKBAR!!!


btw...bawa pedang apa gak kalo teriak teriak gini??? ngeri gue :green:
asdqwe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Umat Muhammad » Fri Mar 20, 2009 2:21 am

BArusan aja q kasi komen yang panjang di forum yang berjudul kalo g salah "GW semakin Jijik Islam setelah baca FFI"... (baca aja disana...)

Jadi... cape' kalo mau ngetik lagi...

Tp ngeri banget yah sama orang2 yang g percaya surga dan neraka kayak si iamthewarlord itu...
Emang di agamanya mas g ada diajarin tentang surga dan neraka ya.... agama apa sih??? pengentau jg nih...

Saya gak Histeris atau sejenisnya... hanya berupaya keras untuk meyakinkan kalau hati2 dalam berfikir. kita jangan mudah terpancing emosi atau berfikiran buruk tentang sesuatu yang belum jelas kebenarannya.

JAngan cuma bilang nabi
"Muhammad itu pemerkosa, pedofil, hina, dsb.. itu semua jelas ada loh... di Alqur'an dan hadis..."

Mana buktinya Qur'an & Hadis mengatakan demikian ?? di ayat berapa? surah apa?....

Emang zaman sekarang makin banyak orang2 yang sudah "memikir tanpa berfikir"... Emang tanda2 kiamat nih...
Umat Muhammad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Mon Mar 16, 2009 11:50 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby M-SAW » Fri Mar 20, 2009 8:11 am

Umat Muhammad wrote:BArusan aja q kasi komen yang panjang di forum yang berjudul kalo g salah "GW semakin Jijik Islam setelah baca FFI"... (baca aja disana...)

Jadi... cape' kalo mau ngetik lagi...

Tp ngeri banget yah sama orang2 yang g percaya surga dan neraka kayak si iamthewarlord itu...
Emang di agamanya mas g ada diajarin tentang surga dan neraka ya.... agama apa sih??? pengentau jg nih...

ah mas ini bisa aja GOMBAL nya

emang mas udah tau apa dan ngapain di SURGA ISLAM nantinya?

saya yakin mas pasti belum baca PENJELASAN dari MUSLIM2 ini ttg surga ISLAM ,krn mas cuman ISLAM KTP

Image
Image


Buku yang ada dihadapan Anda ini mengupas secara gamblang berbagai kenikmatan surga yang akan diberikan Allah kepada para penghuninya. Semuanya dibeberkan oleh penulis buku ini dengan gaya bercerita, sehingga dijamin jiwa Anda pasti tergugah, seakan-akan Anda diajak bertamasya mengelilingi surga dan menikmati keindahan abadi di dalamnya. Pesona surga, memang sungguh luar biasa.
Selamat membaca. Dan dapatkan 'kepuasan’ ruhiyah bertamasya ke surga melalui buku ini.

Abu Umamah mendengar Rasul ditanya, "Apakah para penghuni surga melangsungkan perkawinan?" Nabi menjawab,
"Ya, dengan zakar yang tidak pernah loyo dan syahwat yang tak pernah putus. "

Abu Hurairah bertanya kepada Rasul tentang derajat tertinggi penghuni surga, "Wahai Rasul, apakah kita ber-jimak di surga?" Rasul menjawab,
"Ya, demi Zat yang jiwa Muhammad ada di tangan-Nya, ber-jimak dan berjimak. Setelah selesai, bidadari-bidadari itu kembali suci dan perawan. "^

Abu Umamah mendengar Rasul ditanya, "Apakah para penghuni surga melangsungkan perkawinan?" Nabi menjawab,
"Ya, dengan zakar yang tidak pernah loyo dan syahwat yang tak pernah putus. "

Bila berada di sisinya, Anda takkan merasa bosan dan dia pun takkan merasa bosan kepada Anda. Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit.

Ini adalah suatu kenikmatan yang membuat si pelakunya merasa disibukkan. Penyaluran syahwat inilah yang menjadi pekerjaan rutin, begitu pula dengan keinginan-keinginan Anda yang lain serta kenikmatan-kenikmatan yang akan selalu tersedia.

"Sesungguhnya para penghuni jannah pada hari itu berada dalam kesibukan, mereka saling bersendau gurau, mereka dan para istri-istri mereka berada dalam naungan yaitu mereka sama bertelekan di atas sofa-sofa. " Benar! Kesibukan mereka adalah menikmati para perawan.

Bagaimana pula Anda tidak disibukkan dengan menyetubuhi bidadari, jika di dalam diri Anda selalu terkumpul segala faktor yang mendorong untuk melakukan persetubuhan itu, lapang dada, ketentraman hati, ketenangan pikiran, kekuatah badan, ketinggian postur tubuh, dibarengi dengan kekuatan seratus laki-laki dalam bersetubuh.

Maka Anda pun akan menyetubuhinya dengan penuh gairah dan terus bergairah. Jika Anda telah selesai melakukannya, [b]maka bidadari itu akan kembali suci dan menjadi perawan.

Bila menyetubuhinya, maka dia akan menjadi perawan lagi. Kemaluanmu tidak akan pernah loyo dan vaginanya pun juga tidak akan pernah merasa sakit.

Dia akan memanggilmu, "Sungguh, kami telah mengetahui bahwa engkau tidak akan merasa bosan dan dibosani". Tidak mengeluarkan mani dan merasakan mati. Di samping itu, Anda juga memiliki istri-istri lain selain dirinya. Kemudian, Anda akan pergi kepada mereka dan menggilirnya satu per satu.

Akan kembali kepadamu para bidadari yang suci janabat najis baik yang kecil maupun besar, suci dari kencing dan berak suci dari haidl dan nifas, suci dari mani, madzi dan wadi, suci dari ingus, ludah dan dahak

Karena kalian, wahai hamba Allah, akan menyetubuhi tujuh puluh dua istri yang diciptakan Allah secara langsung dan dua istri dari keturunan Adam

Tahukah engkau bahwa syahwat Anda takkan terputus selamanya ketika bertemu dengan kekasih Anda?Anda akan menyetubuhinya dengan kemaluan yang takkan pernah melemah dan syahwat yang takkan pernah berhenti. Anda akan selalu bergairah dan terus bergairah tanpa mengeluarkan mani dan merasakan mati.

Di antara para istri tersebut, tidak ada satupun melainkan pasti memiliki vagina (qubul) yang begitu menggiurkan, dan ia pun (si penghuni surga itu) juga akan memiliki penis (dzakar) yang tidak akan pernah bengkok (impoten).

Persetubuhan itu sungguh suatu persetubuhan yang nikmat, menyenangkan, memuaskan dan tidak ada efek negatif dari setiap sisi. Ketika itu nafsu syahwat Anda terus meluap-luap, tidak pernah terputus selamanya, tidak ada mani, tidak akan mati, tidak ada dosa dan tidak pula membosankan.

Para bidadari itu adalah wanita yang suci lagi disucikan, dan Anda pun juga laki-laki yang suci lagi disucikan. Tidak pernah tertimpa suatu penyakit, musibah, kelemahan, impoten, meskipun Anda telah menyetubuhinya sebanyak milyaran kali.

[quote]
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Umat Muhammad » Sun Mar 22, 2009 1:47 am

Asal anda tahu, surga adalah tempat sebagai balasan atas perbuatan-perbuatan baik yang dilakukan oleh manusia selama di dunia. tidak ada yang tidak mungkin terjadi disana. Apa saja bisa terjadi.

Termasuk yang anda bilang bersetubuh dengan bidadari itu. Itu juga merupakan anugerah yang diberikan allah kepada orang2 yang beriman ketika di Surga nanti. Sedangkan orang2 yang kufur dan berpaling dari Allah, akan ditempatkan dineraka kekal selama2nya.

Jangan anda sempat berfikir kalau Kita didunia ini hanya dilahirkan, kemudian mati tanpa ada apa2 yang dijalani.


Yang anda sebutkan beberapa tadi hanya "Segelintir kecil kenikmatan yang tersedia di Surga".


Makanya guys,... kalo mau hidup enak setelah mati nanti, cobalah untuk berfikir dan mengerti akan ajaran kebenaran di Islam. Q aja udah coba terapkan mulai dari sekarang dan Insyaallah hidup Q mulai berubah menjadi orang yang lebih baik.
Umat Muhammad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Mon Mar 16, 2009 11:50 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby suneokafir » Sun Mar 22, 2009 1:59 am

Ngapain ke surga Islam kalo di daerah lampu merah jakarta saja sudah tersedia banyak kenikmatan yang sama. Tergantung isi dompet bro. Cuma org2 **** & sex maniac saja yang mau masuk surga versi islam. Masa sih bersenggama mlolo?
Mmg kenikmatan tertinggi manusia kok direndahkan setaraf insting binatang?
Coba di jelaskan lagi apa kenikmatan surga islam yg lebih baik, mungkin gw dan kapir2 FFI disini tertarik msk muslim? (gw percaya kapirun disini pasti mo :vom: :vom: :vom: :vom:
Sorry ya, to de point aja, u krg bermutu buat berdebat dgn kapirun FFI, cuma gw mulai suka loe sih, abis luccuuuuuuu.
OK bro, keep posting, malam minggu nga ada cewe, tetap terhibur ama slimmer2 spt u
suneokafir
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Mon Jan 05, 2009 9:17 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby JANGAN GITU AH » Sun Mar 22, 2009 12:01 pm

Bung Umat Muhammad...ketahuilah, bahwa tidak ada satu agamapun di dunia ini yang menjanjikan surga mesum buat pengikutnya, kecuali Muhammad dgn Islam. Jika ada pembawa agama yang menyinggung masalah seks, mereka hanya bicara dalam konteks eksistensi di dunia, bukan di surga.

Pernyataan anda yang mengatakan "disurga bisa apa saja terjadi" ini menggelikan bung...!, aneh bukan, sementara di dunia umat Islam dilarang macam-macam, mengapa disurga malah terjadi kebalikannya?. Ini pernyataan anda sendiri atau Quran sih?

Bung, kalau agam melarang pengikutnya selama hidup di dunia, berzinah, mencuri, membunuh, merampok, dsb, itu adalah karena disurgapun tidak ada yang seperti itu. Surga itu suci bung. Kalau pandangan agama lain, disurga tidak ada kerja selain memuji sang Pencipta, menyanyikan lagu-lagu sorga. Bukannya malah berzinah gaya Islam yang dihadiahi 72 bidadari yang tetap perawan meski sudah digauli oleh para lelaki Islam, itupun kalau melaksanakan JIHAD

Bung surgamu itu surganya sarang penjahat bung, surga sarang penZinah dan maniak seks lainnya. Sementara para muslimahnya meratap di Neraka (99,99999% sebagai ganti kata "mayoritas"-Muhammad said) Xixixi surga kok memalukan begitu?
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5020
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby AkuAdalahAing » Sun Mar 22, 2009 1:16 pm

Umat Muhammad wrote:Asal anda tahu, surga adalah tempat sebagai balasan atas perbuatan-perbuatan baik yang dilakukan oleh manusia selama di dunia.

Mohon contoh perbuatan baik menurut anda. (nanti kita cross check dengan ajaran islam).

Umat Muhammad wrote:tidak ada yang tidak mungkin terjadi disana. Apa saja bisa terjadi.

Menurutmu, berapa persenkah kemungkinan kamu bersetubuh dengan ibumu, nenekmu, dan atau dengan nenek buyutmu ?
Menurutmu, berapa persenkah kemungkinan kamu berhomoria dengan ayahmu, kakekmu, dan atau dengan si nabi besar muhammad saw ?
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby MaNuSia MeRdEKa » Sun Mar 22, 2009 1:49 pm

Bung... Jgn suka bikin orang "shock" gt dong ahhh... Pertanyaan ente trlalu kritis, lebih tajem dari pedang...!!! :rolleyes:
MaNuSia MeRdEKa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Sun Mar 15, 2009 2:00 am

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Om Girang » Sun Mar 22, 2009 2:25 pm

bro, setajem2nya qt, cuma sebates di forum diskusi internet, pada prinsipnya, qt mengasihi mereka.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby AkuAdalahAing » Sun Mar 22, 2009 2:45 pm

Umat Muhammad wrote:
Jangan mudah percaya dengan omong kosong belaka oleh kata-kata dan bujuk rayu dari simpatisan forum ini!!!

SETUJU BRO !!! JANGAN MUDAH PERCAYA !!!

Gali lagi dari quran dan hadis yang anda miliki... cross check dengan apa yang DIKUTIP KAFIRUN FFI !!!

Umat Muhammad wrote:
Tidak ada satu ayat ataupun hadis yang menyatakan Muhammad itu Pemerkosa !!!

Betul saudaraku, SAYA SANGAT SETUJU SEKALI dengan pendapatmu !!!

Hadis hanya mengisahkan muhammad membawa wanita tercantik dari tawanan perang kedalam tendanya untuk berduaan aja...

AH... DASAR KAPIR AJA YANG PIKIRAN NGERES !!!

Umat Muhammad wrote:
Tidak ada satu ayat ataupun hadis yang menyatakan Muhammad itu Pemain perempuan!

Betul saudaraku, SAYA SANGAT SETUJU SEKALI dengan pendapatmu !!!

Mana mungkin muhammad saw main-main dengan perempuan ??? dia tidak pernah main-main dengan perempuan !!! dia selalu tegas dan penuh "kasih sayang" kepada perempuan, khususnya sepeninggal siti khadijah.

Umat Muhammad wrote:
Tidak ada satu ayat ataupun hadis yang menyatakan Muhammad itu Tidak Sunat!

Betul saudaraku, SAYA SANGAT SETUJU SEKALI dengan pendapatmu !!!

BANDINGKAN DENGAN BERTEBARANNYA ayat-ayat dan atau hadis-hadis yang MENERANGKAN WAKTU PESTA SUNATAN muhammad saw.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby abdul_4jji » Wed Mar 25, 2009 1:17 pm

Menurut Abdul,

1. Muhammad memberikan cerita KENIKMATAN SYURGA yang BERUPA HUBUNGAN SEX kepada kaum lelaki yang gemar sex, dengan tujuan agar mereka mau menjadi PENGIKUT MUHAMMAD.

2. Muhammad melestarikan ritual HAJI dan PENYEMBAHAN pada BATU HITAM kepada KAUM QURA’ISY, yakni kaumnya sendiri, agar mereka juga mau menjadi PENGIKUT MUHAMMAD.

3. Muhammad mengambil beberapa nabi Israil dan nabi Isa a.s., SUNAT diusia dewasa, semuanya untuk memperoleh simpati dari kaum Yahudi dan Nasrani, agar mereka pun MAU MENJADIKAN MUHAMMAD SEBAGAI NABI dan RASUL., yang dengan demikian mereka menjadi ISLAM.

4. Muhammad hanya mengambil 20 % dari semua rampasan/jarahan perang, agar orang-orang miskin dan gila harta menjadi PENGIKUT MUHAMMAD. Penguasa-penguasa lain mengambil barang jarahan jauh lebih banyak.

5. Berbagai cara, pemikiran, dan perilaku Muhammad DIBENARKAN oleh DIRInya sendiri dengan MENG-ATASNAMA-KAN TUHAN. Di zaman jahilliah orang-orang masih MUDAH DIKELABUHI. Di zaman sekarang, orang-orang tidak mau BERPIKIR CERMAT. Tabu.

Tambahan:
WARNA HITAM berarti KEJAHATAN
Warna PUTIH berarti SUCI.
Ka’abah dan batu HAJAR ASWAD berwarna apa ??? Hiiiiiiii...Taaaammm.

TANYA ... KENAPA???
User avatar
abdul_4jji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 291
Joined: Thu Feb 05, 2009 10:44 am

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby AkuAdalahAing » Wed Mar 25, 2009 3:36 pm

si umat muh saw kemana ya ??? sibuk ??? kabur ??? stresss ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby JANGAN GITU AH » Wed Mar 25, 2009 11:33 pm

G4ul wrote:Emang zaman sekarang makin banyak orang2 yang sudah "memikir tanpa berfikir"... Emang tanda2 kiamat nih...


Apaan nih..? "memikir tanpa berfikir". Emang bisa apa orang lagi memikir-kan sesuatu tetapi tanpa berfikir? Masak sih?
Apa persis model anda ya. Kira-kira begini maksudnya mungkin: Memikir bahwa disurga itu dapat berhubungan seks dengan 72 bidadari adalah kenikmatan tiada tara, tanpa berfikir bahwa surga seperti itu adalah surga mesum nan memalukan?

Kalau anda maksudkan pola berfikir seperti itu benar....ya jelas kafir tidak bisa terima anggapan anda tentang kafir. Kok anda yang kurang cerdas menuduh kafir **** sih. dimana anda sembunyikan logika dan hati nurani anda
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5020
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Arnold Swasanaseger » Thu Mar 26, 2009 4:01 pm

Hadoh
Ternyata yg ini Umat Muhammad toh, gw kira UmatMuhammad, pantes aja kualitasnya njomplang :lol:
Arnold Swasanaseger
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 57
Joined: Sat Jan 03, 2009 3:39 pm
Location: California

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Umat Muhammad » Fri Mar 27, 2009 3:28 pm

Ih... memang ternyata orang2 disini tidak pernah berfikir akan kekuasaan Allah. Hati-hati kalian dalam hidup ini. Jangan suka mencela, jangan suka memfitnah, jangan suka mengucapkan kata2 kotor, dan jangan pernah berpaling dari ajaran Allah!.

Karena sesungguhnya orang yang berpaling dari ajaran Allah, disediakan neraka Jahannam baginya nanti di hari kiamat!.

Tugas saya disini hanyalah memperingatkan kalian akan azab Allah yang sangat pedih jika kalian berpaling darinya. kalau kalian tetap berpaling, maka terserah kalin mau beragama apa, & ingat! jika kalian tetap menghujat nabi Muhammad SAW dengan ucapan2 yang kotor & merendahkan, kalian rasakan saja nanti di neraka.

Yang penting Q hanya menyiarkan akan kemuliaan Al-Qur'an, Allah, & utusan2 nya.
Umat Muhammad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Mon Mar 16, 2009 11:50 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby osho » Fri Mar 27, 2009 3:57 pm

Umat Muhammad wrote:Ih... memang ternyata orang2 disini tidak pernah berfikir akan kekuasaan Allah. Hati-hati kalian dalam hidup ini. Jangan suka mencela, jangan suka memfitnah, jangan suka mengucapkan kata2 kotor, dan jangan pernah berpaling dari ajaran Allah!.
ini namanya ente blom kenal dengan Allah....
asal cuap-cuap aja.....
perlu di ketahui ente mohon apapun ato ngomong apapun tentang Allah... Allah itu takkan peduli sama ente.

Umat Muhammad wrote:Karena sesungguhnya orang yang berpaling dari ajaran Allah, disediakan neraka Jahannam baginya nanti di hari kiamat!.
cek...cek...cek.....
cerita darimana ente denger ini.....
sesungguhnya ajaran dari Allah itu apa...?
siapa yang tau... apakah manusia buta huruf...?

Umat Muhammad wrote:Tugas saya disini hanyalah memperingatkan kalian akan azab Allah yang sangat pedih jika kalian berpaling darinya. kalau kalian tetap berpaling, maka terserah kalin mau beragama apa, & ingat! jika kalian tetap menghujat nabi Muhammad SAW dengan ucapan2 yang kotor & merendahkan, kalian rasakan saja nanti di neraka.
terserah deh.....
banyak orang **** yang bersedia mati dan takut masuk neraka.....
makanya... bunuhlah kafir-kafir... sampe tak ada fitnah...
lalu ente bisa masuk sorga dengan 72 bidadari...
hihihihihi...

Umat Muhammad wrote:Yang penting Q hanya menyiarkan akan kemuliaan Al-Qur'an, Allah, & utusan2 nya.
menyiarkan kata-kata setan.... itu dosa...
nanti ente masuk neraka......
semuanya bermula dari mimpi seorang yang buta huruf.....
semoga ente masuk neraka...
hahahaha
wassalam
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Rainn Forestha » Fri Mar 27, 2009 7:16 pm

Saya mah kagak sudi atuh masyuk syuurga khayalan momed mumet.
Ibarat ngotot masuk rumah bordil gratisan tiada henti gitu, ntar diriku diperah habis2an atau cuma dionggok suruh ngeliat cowok maen ma puluhan cewek transparan terus-menerus.
Gile, emang gue kelainan + maniak seks apa ?
:toimonster:
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Umat Muhammad » Sat Mar 28, 2009 10:10 am


Ih... memang orang2 disini bisanya cuman nyalahin,& ngomong yang asal2-an. Kalo mau mendengar cerita buruk tentang islam, tanyain langsung sama orang2 yang pakar islam, jangan yang anti islam,... ya sama aja bo'ong kaleee....''

Lagi pula kalo mau debat dengan cara kayak gini agak susah... soalnya q jarang-jarang ngunjungi forum ini. Yang namanya denbat itu sebaiknya langsung ngomong aja...

Kalo kamu2 semua masih menilai ajaran ISLAM itu membingungkan, ayo kita debat sebat langsung pake mIRC
[font=courier ner]Server : DALnet: AS, MY, Mesra
Room : loveislam
Nick Q : cyber_guys[/font]

Ayo... kalo loe2 semua mau debat dengan gw ttg keburukan2 yang selama ini kalian ceritakan itu.... Q punya sejuta alasan buat kalian, & menjelaskan kepada kalian kenapa kalian harus masuk ISLAM. OK! ayo.. come on..
Umat Muhammad
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 22
Joined: Mon Mar 16, 2009 11:50 pm

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby Foxhound » Sat Mar 28, 2009 10:18 am

Umat Muhammad wrote:
Ayo... kalo loe2 semua mau debat dengan gw ttg keburukan2 yang selama ini kalian ceritakan itu.... Q punya sejuta alasan buat kalian, & menjelaskan kepada kalian kenapa kalian harus masuk ISLAM. OK! ayo.. come on..


Wah nggak punya mIRC... gimana kalau YM aja?
YM account saya Foxhound.Waterworld@yahoo.com
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: gw jadi gila gara-gara masuk forum ini

Postby iamthewarlord » Sat Mar 28, 2009 10:30 am

Umat Muhammad wrote:Asal anda tahu, surga adalah tempat sebagai balasan atas perbuatan-perbuatan baik yang dilakukan oleh manusia selama di dunia. tidak ada yang tidak mungkin terjadi disana. Apa saja bisa terjadi.

Termasuk yang anda bilang bersetubuh dengan bidadari itu. Itu juga merupakan anugerah yang diberikan allah kepada orang2 yang beriman ketika di Surga nanti. Sedangkan orang2 yang kufur dan berpaling dari Allah, akan ditempatkan dineraka kekal selama2nya.

Jangan anda sempat berfikir kalau Kita didunia ini hanya dilahirkan, kemudian mati tanpa ada apa2 yang dijalani.


Yang anda sebutkan beberapa tadi hanya "Segelintir kecil kenikmatan yang tersedia di Surga".


Makanya guys,... kalo mau hidup enak setelah mati nanti, cobalah untuk berfikir dan mengerti akan ajaran kebenaran di Islam. Q aja udah coba terapkan mulai dari sekarang dan Insyaallah hidup Q mulai berubah menjadi orang yang lebih baik.



Ah...masa sih... siapa yg percaya sama konsep surga neraka nya muslim, mesum..sum..sum..

benar kata Suneo, kalo kenikmatan sih, ga ush jauh2 ke surga, yg penting dompet tebel dah bisa membeli kenikmatan surga.

Coba anda simak baik2 konsep surga dan neraka islam, misalnya di dunia, seorang pembunuh sex maniak berkantong tebal, kemungkinan dia masuk surga untuk mendapat kenikmatan lanjutan itu sangat besar, tinggal wakaf kan tanah untuk mesjid, dah pasti masuk surga dan dapat kenikmatan tingkat "advance".

Di islam, yg penting ada duit, surga bisa dibeli.

Makanya di bilang allhuabarbar...
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users