. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

GW BINGUNGGG ttg Surga Islam

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby dreamtheater » Thu Aug 17, 2006 12:36 am

Ini yang berupaya dikaburkan angels lelga dongok, gw nanya labulabi, kog dia yang ketakutan? apa angels IQ jongkok mau mengambil alih pertanyaan ini? kwaw kwaw...

I am still waiting labulabi... tq

dreamtheater wrote:
LabuLabi wrote:
dreamtheater wrote:Labulabi.

Just prove me that you are a good woman and nobody interfere you here. I would like to ask you very simply and politely therefore pls dont oot:

1. Do you believe Muhammad was a true prophet who accepting divine revelation from Allah?

I guess, you'll answer yes!

2. Do you love Muhammad?

I guess, you will also answer yes!

My last simply question to aforementioned points, pls kindly answer straight away, if you love Muhammad and you believe Muhammad was a messenger of Allah, will you agree if your husband follows what Muhammad did as a noble prophet?

I am asking you once again very politely, without require detail explanations, just pls answer: yes or no!

p.s. I would also not give any comment of your honest answer afterwards.


YES to both.


Pertanyaan saya jelas, tapi sepertinya saya harus mengulangi lagi.

if you love Muhammad and you believe Muhammad was a messenger of Allah, will you agree if your husband follows what Muhammad did as a noble prophet?

Just answer yes or no!
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby Rezhander » Thu Aug 17, 2006 7:26 am

dreamtheater wrote:
Jabrique wrote:Gpp deh bang, buat nyenengin Hati die...kasian bang soalnye masih jomblo n sampe hari eneh belon berhasil murtadin member IFF...bungkus dah :lol: :supz:


Udah briq, ga usah ikut2an, yang murtad itu potensinya kagak disini, tapi muslim2 yang baca tapi ga jadi member...
Anyway, lu kayaknya sibodoh apa ga engkong jaing.. gaya2nya sama tuh. ngaku aja briq.. hohohohoho


DT... Si Jabrique ini adalah pemain lama.. Doi a.k.a Engkong Jaing a.k.a Malih Tong Tong a.k.a Jabrique..... :lol:
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby feodor fathon FF » Thu Aug 17, 2006 9:06 am

coba ada JOMBLO WATI nya ..... saya bisa dapat konvensasi dah dari hasil bukan biro jodoh yg berhasil nyomblangin si DT ....he he
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby wahabi » Fri Aug 18, 2006 1:40 am

siapa laki-laki yang diutus
kepadamu?...[/code]

kata Muhammad itu semacam password yah ..he..he

maka dijawab dengan benar maka datanglah pemuda tampan
yang ternyata amal baiknya sewaktu didunia dan akan selalu
menemaninya hingga kiamat..

Kenapa yah islam itu tidak jauh dari yang berbau SYAHWAT ?? meskipun dalam kubur...kenapa harus PEMUDA TAMPAN, menu pendahuluan sebelum ke surga ya ???
sang mayit ini sibuk dengan kenikmatannya......

lagi-lagi KENIKMATAN .

kalo ni aku no coment dah, soalnya bakal nga nyambung jelasinnya...(walaupun dijelasin nga bakal nyambung)

hanya saja sebagai manusia biasa bisa kukataan :"yang namanya kenikmat gua suka banget, apalagi anda pembukanya,... :))
lagian ngapain boongin diri saya sendiri.....................

berbeda dengan sang mayat yang berdosa, ketika rohnya baru mau dicabut maka berhamburanlah ruhnya kesegala penjuru
tubuhnya agar tidak ditarik keluar oleh sang malaikat pencabut nyawa,
namun sia-sia saja, ketika ditarik keluar
timbul bau yang busuk sekali,
kemudian dibawa ruhnya kelangit dunia, maka terdengar suara
:"kembalikanlah dia ke tubuhnya sesunggungnya dia adalah
hambaku yang ingkar.."maka para malaikat mencampakkan
ruhnya seperti daun yang terombang ambing tertiup angin,
sehingga ia pun kembali ke jasadnya dalam keadaan
ketakutan... tidak selang beberapa lama datang 2 malaikat
satu bermata hitam legam dan satu
lagi bermata merah, kemudian bertanya para malaikat tersebut
:"siapa tuhanmu?...apa agamamu? siapa laki-laki yang diutus kepadamu?...maka dijawab...:"
ah... ah.... ah... aku tidak tau... aku hanya mengikuti apa yang dikatakan orang-orang...
maka malaikatpun menghantamkan apa yang dipegangnya
sehingga hancur lebur kepalanya termasuk tubuhnya, lalu tubuhnya
dikembalikan ke bentuk semula lagi, kemudian
ditanyakan dgn pertanyaan yang sama maka jawabannya pun sama maka
dipukulkanlah ke tubuh sang mayat tersebut sehingga hancur lebur...
dan ini berulang terus hingga hari kiamat,....
si orang berdosa ini sibuk dengan malaikat yang menghukumnya....

..Mendongeng yah :D :D ?? kok kayak cerita anak TK..

Kenapa ya dibagian manapun islam itu selalu membingungkan, penuh dengan imajinasi2 yang tidak masuk akal dan selalu berbau syahwat, horor dan ketakutan.

Walaupun wahabi mencoba menjelaskan panjang lebar, TETAP SAJA PERTANYAAN SAYA BELUM TERJAWAB : Ngapain di alam kubur ?, katakanlah yang kafir sekarang kepalanya sedang dipecah-pecahin di alam kubur, trus Muhammad dkk ngapain ??:lol: :o [/quote]

Peace dah,.....
Last edited by wahabi on Fri Aug 18, 2006 1:53 am, edited 1 time in total.
wahabi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Sun Aug 06, 2006 2:22 am
Location: Alam Fana

Postby wahabi » Fri Aug 18, 2006 1:49 am

siapa laki-laki yang diutus
kepadamu?...[/code]

kata Muhammad itu semacam password yah ..he..he

maka dijawab dengan benar maka datanglah pemuda tampan
yang ternyata amal baiknya sewaktu didunia dan akan selalu
menemaninya hingga kiamat..

Kenapa yah islam itu tidak jauh dari yang berbau SYAHWAT ?? meskipun dalam kubur...kenapa harus PEMUDA TAMPAN, menu pendahuluan sebelum ke surga ya ???
sang mayit ini sibuk dengan kenikmatannya......

lagi-lagi KENIKMATAN


kalo ni aku no coment dah, soalnya bakal nga nyambung jelasinnya...(walaupun dijelasin nga bakal nyambung)

hanya saja sebagai manusia biasa bisa kukataan :"yang namanya kenikmat gua suka banget, apalagi anda pembukanya,... :))
lagian ngapain boongin diri saya sendiri.....................

berbeda dengan sang mayat yang berdosa, ketika rohnya baru mau dicabut maka berhamburanlah ruhnya kesegala penjuru
tubuhnya agar tidak ditarik keluar oleh sang malaikat pencabut nyawa,
namun sia-sia saja, ketika ditarik keluar
timbul bau yang busuk sekali,
kemudian dibawa ruhnya kelangit dunia, maka terdengar suara
:"kembalikanlah dia ke tubuhnya sesunggungnya dia adalah
hambaku yang ingkar.."maka para malaikat mencampakkan
ruhnya seperti daun yang terombang ambing tertiup angin,
sehingga ia pun kembali ke jasadnya dalam keadaan
ketakutan... tidak selang beberapa lama datang 2 malaikat
satu bermata hitam legam dan satu
lagi bermata merah, kemudian bertanya para malaikat tersebut
:"siapa tuhanmu?...apa agamamu? siapa laki-laki yang diutus kepadamu?...maka dijawab...:"
ah... ah.... ah... aku tidak tau... aku hanya mengikuti apa yang dikatakan orang-orang...
maka malaikatpun menghantamkan apa yang dipegangnya
sehingga hancur lebur kepalanya termasuk tubuhnya, lalu tubuhnya
dikembalikan ke bentuk semula lagi, kemudian
ditanyakan dgn pertanyaan yang sama maka jawabannya pun sama maka
dipukulkanlah ke tubuh sang mayat tersebut sehingga hancur lebur...
dan ini berulang terus hingga hari kiamat,....
si orang berdosa ini sibuk dengan malaikat yang menghukumnya....

..Mendongeng yah :D :D ?? kok kayak cerita anak TK..

Kenapa ya dibagian manapun islam itu selalu membingungkan, penuh dengan imajinasi2 yang tidak masuk akal dan selalu berbau syahwat, horor dan ketakutan.

Walaupun wahabi mencoba menjelaskan panjang lebar, TETAP SAJA PERTANYAAN SAYA BELUM TERJAWAB : Ngapain di alam kubur ?, katakanlah yang kafir sekarang kepalanya sedang dipecah-pecahin di alam kubur, trus Muhammad dkk ngapain ?? :lol: :o


jelas aja nga khan puas, kalo taupun nga ngaruh sama situ khan.... sayangnya yg diberitakan oleh islam sebatas itu aja,.. kalo mau jelas n detilnya coba aja mati dulu trus jalan2 kekubur siapa yg pingin lu liat, kira2 lagi ngapain orang2 disana ya?.... soalnya aku blom pernah ke sanan sih...

Peace dah,.....
wahabi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 175
Joined: Sun Aug 06, 2006 2:22 am
Location: Alam Fana

Postby yusuf_bin_sanusi » Fri Aug 18, 2006 1:15 pm

kalo ni aku no coment dah, soalnya bakal nga nyambung jelasinnya...(walaupun dijelasin nga bakal nyambung)

bilang aja ngga tau ..suseh amat seh...
hanya saja sebagai manusia biasa bisa kukataan :"yang namanya kenikmat gua suka banget, apalagi anda pembukanya,... )
lagian ngapain boongin diri saya sendiri..................... ...

Sudah mulai putus asa kamu nyari jawaban pertanyaan saya. Sebenarnya saya tau kamu ngga bakalan bisa menjawab
pertanyaan saya. Kamu tau kenapa saya buat pertanyaan2 balik yang kelihatan konyol dan mengolok2 seperti itu ?,
Yang saya mau coba katakan bahwa "cerita" kamu mengenai "perjalanan setelah kematian" itu sebenarnya hanyalah cerita untuk menakut-nakuti anak-anak yang malas sholat,
malas ibadah dll sampai2 tidak tau hal esensial dalam ajaran islam, ITU SAJA. Jadi itu bukan perjalanan setelah kematian.
Tapi karena cerita konyol itu kamu PERCAYAI dan kamu gunakan sebagai JAWABAN atas pertanyaan apa yang akan terjadi dan kamu lakukan setelah kematian akibatnya kamu ketahuan **** dan lugunya.


jelas aja nga khan puas, kalo taupun nga ngaruh sama situ khan....
sayangnya yg diberitakan oleh islam sebatas itu aja,..
kalo mau jelas n detilnya coba aja mati dulu trus jalan2 kekubur
siapa yg pingin lu liat, kira2 lagi ngapain orang2 disana ya?....
soalnya aku blom pernah ke sanan sih...

Sounds so desperate...kasian kamu.
Kesimpulannnya muslim sama sekali tidak tau kemana dan apa yang terjadi setelah kematian menjemputnya, tapi mereka percaya dengan bacotan muhammad sampai2 ada yang mau bunuh diri karena ingin cepat2 ke surga yang nyata2 belum ada. Sayangnya bunuh dirinya atas nama agama (islam) selalu jadi sumber bencana bagi orang lain.
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby Kane » Sat Aug 19, 2006 2:26 pm

dreamtheater wrote:Pertama saya tidak akan menilai apa yang sudah anda perbuat terhadap rekan anda tersebut, sebagaimana saya juga banyak diajarkan oleh guru dan dosen2 beragama islam. Apa yang saya sampaikan kelabulabi hanyalah menunjukkan bahwa dikehidupan nyata Nasrani dapat mempraktekkan hukum kasihnya tanpa memandang perbedaan agama. Saya juga tidak perlu lantas harus memanjangkan kesaksian saya yang hanyalah sebahagian kecil saja dan itu hanya untuk konsumsi ffi, karena tidak untuk kesaksian dikehidupan nyata. Penyampaian itu tidak lebih untuk menangkis dalil2 muslim picik yang sangat kotor hatinya. Lebih daripada itu fakta atas penyumbang bencana selalu yang pertama dan yg terbesar adalah negara2 non muslim, sementara arab saudi dan negara2 islam lebih memikirkan menghidupi istri2nya dan gundik2nya.


Saya tidak menyangkal memang banyak non muslim yg seperti anda katakan "mempraktekkan hukum kasihnya". Yg ingin saya sampaikan adalah banyak muslim yg berbuat berbanding terbalik dgn apa yg dituduhkan oleh non muslim, itu saja. Walaupun mungkin perbuatannya tidak dalam skala sebesar yg dilakukan oleh non muslim. Tapi lihatlah sisi baiknya.

dreamtheater wrote:Maaf untuk yang ini gw tidak salut, saya lebih salut dengan my friend reggie yg juga member muslim, karena kisahnya hampir sama dengan saya, perkataan yang dia ucapkan dithread perpisahan adalah representative dari bagaimana putusnya hubungan saya. Reggie menyampaikan jika dia harus menikahi gadis tionghoa ex pacarnya tersebut yg nasrani maka dia akan melukai hati keluarganya, dan sebaliknya jika dia yang pindah maka dia juga menyakiti keluarganya, sinonim dengan jika saya menikah dengan ex pacar muslim saya, bagaimana dengan orang tuanya yang haji dan hajjah, apakah saya hanya akan melukai perasaan keluarga besarnya? karena saya tahu keluarga mereka adalah keluarga muslim yg fanatik.


Bukan salut anda yg saya butuhkan. Dan sepertinya memang kita mempunyai cara yg berbeda. Saya yakin diantara keluarga saya atau pacar saya tidak akan ada yg merasa disakiti. Saya telah mendatangi langsung keluarga pacar saya yg keturunan tionghoa dan beragama kristen protestan. Saya telah menyampaikan niat saya, dan alhamdulillah mereka menerimanya sebagaimana keluarga saya menerimanya.

dreamtheater wrote:Mungkin Pacar anda masihlah Kristen KTP, mungkin ada baiknya anda gentle memperkenalkan dia FFI, dan itu lebih baik sebelum ia menyadari belakangan, jangankan kristen, muslimpun banyak yang tidak tahu tentang kebobrokan muhammad. Silahkan ajak dia ikut diFFI, baru saya bisa salut dengan anda jika ia tetap memilih untuk menjadi mualaf.


Saya sudah mengenalkannya FFI, tapi dia tidak tertarik, seperti yg saya katakan sebelumnya dia lebih tertarik melihat apa yg terjadi dilingkungan sekitarnya.

dreamtheater wrote:anda salah... maaf sekali jika gw harus bilang anda sudah salah memberikan statement. Saya masih merasa anda adalah muslim yg cukup moderat, tapi melihat postingan anda diatas sepertinya masih setengah2, karena bisa saja anda juga muslim kaffah!
Bagaimana mungkin kami menaksirkan alquran dan haditsnya dari pemikiran kami dan golongan kami. Itu salah besar.

Ingat! kami tidak pernah menafsirkan karena apa yang kami quote adalah benar berasal dari alquran, hadits dan sumber2 islam yang sahih! Malah yang aneh kenapa muslim musti mencla mencle capek dan repot2 untuk menutupi borok2 ayat quran dan hadits2 tersebut. Bahkan tidak sekedar ayat tapi bukti daripada kehidupannya muhammad.


Al Qur'an adalah kalimat Allah. Tuhan. Anda menafsirkan, saya menafsirkan, orang lain juga menafsirkan. Anda mungkin menafsirkan sesuai dgn logika anda dan bukti2 tertulis. Sedang saya menafsirkan dgn apa yg saya pahami dan ajaran yg telah saya terima dari sejak kecil serta pengalaman2 rohani yg telah saya alami. Tapi yg kita sama2 tafsirkan ini adalah kalimat Tuhan, yg hanya sedikit manusia yg dapat mengerti maksudnya hingga tidak sampai salah mengerti. Saya membacanya ayat2 ttg surga diatas, dan tidak ada satupun terlintas dipikiran saya untuk bercinta habis2an dgn bidadari atau istri2 itu, mabuk, maksiat ini maksiat itu, apalagi bisa ganti2 istri atau bidadari. Yg terpikir dikepala saya hanya, wah...di surga nanti ada wanita cantik yg bisa saya nikahi, punya banyak anak, makanan dan minuman tdk butuh biaya, tmpt yg indah, rumah yg tdk perlu capek2 dibangun, dsb. Tapi untuk ngeseks?!!?...waduh...jauh...kaga kepikir yg begituan. Tapi semua pemikiran anda dan yg lainnya pasti berhubungan dgn maksiat, kenapa?, salahnya dimana?, kalau memang surga seperti itu kenapa tidak semua orang berpikir begitu?, kenapa orang2 diluar Islam yg lebih berpikir begitu?. Surga kan termasuk hal yg Tuhan lebih tahu, lebih baik kita pikirkan apa yg ada sekarang.

dreamtheater wrote:Perihal sex 72 bidadari, kenapa tidak ada satupun kalian yang berani memaparkan komprehensif? contoh jika orang muslim menyatakan Pastur ada yang sodomi, maka kami akan menyajikan ayat2 soal pelarangan soal sodomi. Saya sudah menantang anda2 muslim untuk menjelaskan secara islamiah maupun secara pemikiran kalian mengenai surga islam mendetail dan komprehensif. Tapi kalian tidak mampu! bagaimana mungkin jika anda mengatakan dibenak kami membayangkan surga islam adalah surga sex jahanam bayangan kotor muhammad, tapi ayatnya sendiri telah menunjukkan secara ekplisit bahwa surga islam itu adalah surga hawa nafsu dan syahwat! Ini bukan masalah interpretasi tapi kami hanya melakukan penegasan, buktikan anda2 muslim sekalian punya penjelasan komprehensif yang dapat menangkal dalil2 kami.


Tentang larangan perbuatan maksiat sudah ada dalam Al Qur'an, dan saya rasa anda telah mengetahuinya. Tetap semuanya adalah diawali dari bagaimana pemikiran kita sendiri.

dreamtheater wrote:Over all, sejauh ini saya masih respect dengan anda yang bisa berdiskusi dengan sopan dan teratur, dan mohon juga tidak bergabung dengan islam2 yang suka menjudge orang kafir. Tugas anda membela muhammad, silahkan. Dan tugas kami menyatakan bahwa dia adalah nabi palsu dengan ajaran2 dan perbuatannya yang sesat.


Alhamdulillah kalau anda anggap saya seperti itu. Saya tidak bersikap tidak sopan jikalau tidak didahului. Saya tidak akan menjudge non muslim itu kafir, selama perbuatannya tidak menuntut saya berpikir demikian.

Maaf kalau sedikit OOT, silahkan lanjutkan...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Kane » Sat Aug 19, 2006 2:41 pm

numplew. wrote:What is your point ?
Di quran ato di hadist, tetap saja pihak andalah yang pertama mengobok-obok orang lain.
Apakah anda mau menyatkan bahwa berdasrkan Quran, tidak ada tuduhan mengenai Injil palsu dan korup ?
Ato anda Islam yang tidak berpegang pada Hadist ?

Yang dilakukan para netter Kristen di sini hanyalah REAKSI.

Sekali lagi : Jangan merasa seolah-olah jadi korban !!!


Saya tidak merasa jadi korban, karena hal itu bukanlah disebabkan oleh ajarannya, tetapi manusianya.

Saya lebih percaya 100% kepada Al Qur'an, apa2 yg dicantumkan dalam hadist selama tidak berbanding terbalik dgn Al Qur'an maka saya akan menerimanya, jika berbeda saya tidak akan menerimanya.

Kembali lagi, silahkan anda paparkan ayat2 Al Qur'an yg mengatakan bahwa Injil itu palsu.
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby No_Name » Sun Aug 20, 2006 3:56 am

kane yg super pintar wrote:Saya lebih percaya 100% kepada Al Qur'an, apa2 yg dicantumkan dalam hadist selama tidak berbanding terbalik dgn Al Qur'an maka saya akan menerimanya, jika berbeda saya tidak akan menerimanya.


>Dan dirikan shalat pada kedua tepi siang dan sebahagian dari malam
(3x).
(Surat 11 Huud ayat 114)

>Dirikanlah shalat diwaktu tergelincir matahari sampai gelap malam, dan
(dirikanlah) shalat subuh, sesungguhnya shalt subuh disaksikan (2x
sehari).
(Surat 17 Al Israa ayat 78)
.

kok beda yah dengan yang ini??....nga-ngi-nge ya awloh(berarti bener dong kata numplew...ho-ho)

Hadits Shahih Bukhari no. 211,Allah
menetapkan bahwa shalat dilakukan sebanyak 50 kali sehari.
Kemudian atas perintah Musa kepada Muhammad maka terjadilah
tawar menawar antara Allah dan Muhammad mengenai banyaknya jumlah
shalat per hari yang harus dilaksanakan. Adapun proses tawar menawar antara
Allah dan Muhammad adalah sebagai berikut:
· Dari jumlah shalat sebanyak 50x sehari menjadi 25x sehari
· Dari jumlah shalat sebanyak 25x sehari menjadi 12x sehari
. Dari jumlah shalat sebanyak 12x sehari menjadi 5x sehari


nah jadi lah ketentuan ini,buat seluruh muslim sampai sekarang!!
Hadits Shahih Bukhari no. 211 adalah 5x
sehari yang terdiri dari:
1. Shalat subuh: dimulai fajar sebelum matahari terbit
2. Shalat Zhuhur: setelah matahari mulai turun
3. Shalat Azhar: setelah matahari turun sebelum terbenam
4. Shalat Magrib: pada saat matahari terbenam
5. Shalat Isya: pada saat warna merah dilangit lenyap



oh kane...oh no.....OH MY GOD!!!
Last edited by No_Name on Sun Aug 20, 2006 2:56 pm, edited 1 time in total.
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby numplew. » Sun Aug 20, 2006 4:30 am

Kane wrote:
numplew. wrote:What is your point ?
Di quran ato di hadist, tetap saja pihak andalah yang pertama mengobok-obok orang lain.
Apakah anda mau menyatkan bahwa berdasrkan Quran, tidak ada tuduhan mengenai Injil palsu dan korup ?
Ato anda Islam yang tidak berpegang pada Hadist ?

Yang dilakukan para netter Kristen di sini hanyalah REAKSI.

Sekali lagi : Jangan merasa seolah-olah jadi korban !!!


Saya tidak merasa jadi korban, karena hal itu bukanlah disebabkan oleh ajarannya, tetapi manusianya.

Saya lebih percaya 100% kepada Al Qur'an, apa2 yg dicantumkan dalam hadist selama tidak berbanding terbalik dgn Al Qur'an maka saya akan menerimanya, jika berbeda saya tidak akan menerimanya.

Kembali lagi, silahkan anda paparkan ayat2 Al Qur'an yg mengatakan bahwa Injil itu palsu.


Ini saya kutipkan ayat-ayat yang sering dipake oleh moslem untuk menuduh bahwa Injil dan Taurat palsu

[2.75] Apakah kamu masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?

[2.79] Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.

5:41 Hai Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merobah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah" Barang siapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatu pun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak menyucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

Ini diperkuat oleh labuLabi, yang menatakan bahwa allah lah yang memprokalmirkan bahwa Taurtat dan Injil terkorup.
Ya betul. Allah telah menyatakan Injil dan Taurat itu telah dikorupkan dan bagaimana pemikiran/kepercayaan ketuhanan sebahagian kaum kafir telah juga terkorup hasil dari merujuk kepada kitab-kitab yang telah mereka korupkan sendiri



Jadi sudah jelas, siapa yang terlebih dahulu mengobok-obok siapa
User avatar
numplew.
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Re: GW BINGUNGGG ........ TOLONGGGGGGGGGGG

Postby hyogo » Mon Aug 21, 2006 10:56 pm

NurMuhammad wrote:GW BINGUNG NIY TOLONG NETTER MUSLEM OR KRISTEN JELASIN:

MENURUT ALKITAB,NTAR DI SURGA NGAK ADA YANG KAWIN DAN DIKAWINKAN.SEDANGKAN DALAM ALQURAN(ATAU HADITS??) ORANG YANG MATI JIHAD AKAN MASUK SURGA DAN DI SANA DITEMENIN 72 BIDADARI????GMN ITU????TOLOOOOOOONG DE YA... :roll:


Kamu sebenernya pengen masuk surga atau perempuan yg kamu cari??
waduh....... :?:
hyogo
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Mon Aug 14, 2006 3:32 pm
Location: 1-2-8 WAKINOHAMACHO CHUOKU, JEPANG

Postby Blackangel9 » Tue Aug 22, 2006 12:03 am

BIDADARI yg dimaksud AlQuran tak lebih adalah suatu perumpamaan kondisi sejahtera dan penuh suka cita, bukan berarti perempuan yg menjadi lampiasan hasrat manusia....
wahai anakku NurMuhammad ikutilah jejak Nabimu dengan nuranimu bukan dengan kedagingan manusia.
User avatar
Blackangel9
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 130
Joined: Fri Aug 18, 2006 7:15 pm

Postby dreamtheater » Tue Aug 22, 2006 1:23 am

Blackangel9 wrote:BIDADARI yg dimaksud AlQuran tak lebih adalah suatu perumpamaan kondisi sejahtera dan penuh suka cita, bukan berarti perempuan yg menjadi lampiasan hasrat manusia....


Are you sure? ayat dan haditsnya mana? apa cuma imaginasi manusia tahun 2006? supaya jadi kalem gitu?
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby dreamtheater » Tue Aug 22, 2006 1:46 am

Surat 55. Ar Rahmaan ayat 56 :
"Di dalam syurga itu ada bidadari-bidadari yang sopan menundukkan pandangannya, tidak pernah disentuh oleh manusia sebelum mereka (penghuni-penghuni syurga yang menjadi suami mereka), dan tidak pula oleh jin."

Surat 3. Ali 'Imran ayat 15 :
"Katakanlah: "Inginkah aku kabarkan kepadamu apa yang lebih baik dari yang demikian itu?." Untuk orang-orang yang bertakwa (kepada Allah), pada sisi Tuhan mereka ada surga yang mengalir dibawahnya sungai-sungai; mereka kekal didalamnya. Dan (mereka dikaruniai) isteri-isteri yang disucikan serta keridhaan Allah. Dan Allah Maha Melihat akan hamba-hamba-Nya. "

Surat 56. Al Waaqi'ah ayat:
34. dan kasur-kasur yang tebal lagi empuk.
35. Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung
36. dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan.
37. penuh cinta lagi sebaya umurnya.

Dengan kata Apapun 72 bidadari akan disetubuhi disurga! terserah mau bersetubuh sambil baca Quran, mau bersetubuh sambil muji2 Aulo, yang pasti 72 bidadari akan digilir untuk dinikmati! u yes...

Terserah mau pakai ngos2an atau kalem aja sambil baca quran, terserah mau pake gaya kamasutra atau gaya gulat romawi yang pasti ngentiaw dengan bidadari.

Terserah mau bilang bukan sex tapi bersetubuh dengan 72 bidadari yang masih perawan. Terserah!!! Itulah surga Muhammad! sesuai ayat2nya.
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby No_Name » Tue Aug 22, 2006 2:05 am

Blackangel9 wrote:BIDADARI yg dimaksud AlQuran tak lebih adalah suatu perumpamaan kondisi sejahtera dan penuh suka cita, bukan berarti perempuan yg menjadi lampiasan hasrat manusia....
wahai anakku NurMuhammad ikutilah jejak Nabimu dengan nuranimu bukan dengan kedagingan manusia.


maksain banget nih orang!!

jadi kawin sama bocah berusia 9 tahun itu bukan kedagingan....???
tapi malah mensejahterakan bocah ingusan nyang belum ngerti seks!!

waahh bisa serangan jantungan deh lama2 gue ngelayanin muslim yg mikirnya begini terus!!

lu tau gak Bidadari=houris--->berdada bulat dan montok!!

dan

Al hadiths, Vol. 4, Page-172, No.34:
Hazrat Ali mengisahkan bahwa Rasul Allah berkata:
Di surga terdapat pasar terbuka di mana tidak ada pembelian dan penjualan, tapi berisi banyak pria2 dan wanita2.jika seorang pria menginginkan keindahan, dia seketika bisa melakukan senggama dengan mereka seperti yang diinginkannya.

ini dari ali5196:http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=4446

Q 78.33
Wakawa ’iba atraba
Kawa ’iba = Buah dada yang bulat (seperti telur unta……………….?).
YUSUFALI: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
PICKTHAL: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
SHAKIR: And voluptuous (bahenol) women of equal age;
KHAN: And young full-breasted (mature) maidens of equal age;



oh black.....forgive me,if i'm wrong!!
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Kane » Tue Aug 22, 2006 2:15 pm

rein wrote:Dan dirikan shalat pada kedua tepi siang dan sebahagian dari malam
(Surat 11 Huud ayat 114)

Dirikanlah shalat diwaktu tergelincir matahari sampai gelap malam, dan
(dirikanlah) shalat subuh, sesungguhnya shalt subuh disaksikan
(Surat 17 Al Israa ayat 78)

kok beda yah dengan yang ini??....nga-ngi-nge ya awloh(berarti bener dong kata numplew...ho-ho)

Hadits Shahih Bukhari no. 211,Allah
menetapkan bahwa shalat dilakukan sebanyak 50 kali sehari.
Kemudian atas perintah Musa kepada Muhammad maka terjadilah
tawar menawar antara Allah dan Muhammad mengenai banyaknya jumlah
shalat per hari yang harus dilaksanakan. Adapun proses tawar menawar antara
Allah dan Muhammad adalah sebagai berikut:
· Dari jumlah shalat sebanyak 50x sehari menjadi 25x sehari
· Dari jumlah shalat sebanyak 25x sehari menjadi 12x sehari
. Dari jumlah shalat sebanyak 12x sehari menjadi 5x sehari

nah jadi lah ketentuan ini,buat seluruh muslim sampai sekarang!!
Hadits Shahih Bukhari no. 211 adalah 5x
sehari yang terdiri dari:
1. Shalat subuh: dimulai fajar sebelum matahari terbit
2. Shalat Zhuhur: setelah matahari mulai turun
3. Shalat Azhar: setelah matahari turun sebelum terbenam
4. Shalat Magrib: pada saat matahari terbenam
5. Shalat Isya: pada saat warna merah dilangit lenyap

oh kane...oh no.....OH MY GOD!!!


Apanya yg beda?, tergelincirnya matahari untuk zhuhur dan Ashar, gelap malam untuk Maghrib dan Isya, serta waktu Subuh.

Terus??...apa yg anda permasalahkan??

oh rein...oh yes.....OH MY GOD!!!
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Kane » Tue Aug 22, 2006 2:28 pm

numplew. wrote:[2.75] Apakah kamu masih mengharapkan mereka akan percaya kepadamu, padahal segolongan dari mereka mendengar firman Allah, lalu mereka mengubahnya setelah mereka memahaminya, sedang mereka mengetahui?

[2.79] Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: "Ini dari Allah", (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan.

5:41 Hai Rasul, janganlah hendaknya kamu disedihkan oleh orang-orang yang bersegera (memperlihatkan) kekafirannya, yaitu di antara orang-orang yang mengatakan dengan mulut mereka: "Kami telah beriman", padahal hati mereka belum beriman; dan (juga) di antara orang-orang Yahudi. (Orang-orang Yahudi itu) amat suka mendengar (berita-berita) bohong dan amat suka mendengar perkataan-perkataan orang lain yang belum pernah datang kepadamu; mereka merobah perkataan-perkataan (Taurat) dari tempat-tempatnya. Mereka mengatakan: "Jika diberikan ini (yang sudah dirobah-robah oleh mereka) kepada kamu, maka terimalah, dan jika kamu diberi yang bukan ini, maka hati-hatilah" Barang siapa yang Allah menghendaki kesesatannya, maka sekali-kali kamu tidak akan mampu menolak sesuatu pun (yang datang) daripada Allah. Mereka itu adalah orang-orang yang Allah tidak hendak menyucikan hati mereka. Mereka beroleh kehinaan di dunia dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar.

Jadi sudah jelas, siapa yang terlebih dahulu mengobok-obok siapa


Hmmm...ayat2 diatas juga saya sudah tau, tetap saja saya lebih berpendapat bahwa sebagian orang2 nasrani dan yahudi memutarbalikkan fakta ttg ajaran Allah. Lagian kenapa mesti ngerasa di obok2 seh?, kan emang sudah tercantum dalam Al Qur'an, bukan sesuatu yg dibuat2.
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby dreamtheater » Tue Aug 22, 2006 11:27 pm

Kane wrote:Saya tidak menyangkal memang banyak non muslim yg seperti anda katakan "mempraktekkan hukum kasihnya". Yg ingin saya sampaikan adalah banyak muslim yg berbuat berbanding terbalik dgn apa yg dituduhkan oleh non muslim, itu saja. [b]Walaupun mungkin perbuatannya tidak dalam skala sebesar yg dilakukan oleh non muslim. Tapi lihatlah sisi baiknya.[/b]


Thanks Kane for ur avowal... you look different from most of muslim in this forum.

Kane wrote:Bukan salut anda yg saya butuhkan. Dan sepertinya memang kita mempunyai cara yg berbeda. Saya yakin diantara keluarga saya atau pacar saya tidak akan ada yg merasa disakiti. Saya telah mendatangi langsung keluarga pacar saya yg keturunan tionghoa dan beragama kristen protestan. Saya telah menyampaikan niat saya, dan alhamdulillah mereka menerimanya sebagaimana keluarga saya menerimanya.


Are you sure that they came from real christian? or just only christian KTP? hohohooho... Ndak mungkin.. ndak mungkin.... Gw ndak mau terlalu picik, if everything goes alright hence it remains a question mark. Jika mereka tahu islam kaffah seperti apa, danjika mereka tahu perbuatan2 muhammad, seperti sulit untuk menerima islam. Have you tell her about what muhammad did? seperti punya istri 14, pedopilia, pernah membunuh etc perbuatan biadab. Pernah memberikan dia tuntunan sholat dan doa? sudah memberitahukan hukum2 islam? wajib/ fardhu, wajib ain, kifayah, sunah muakkad, gairu, haram, makruh, mubah, syarat dan rukun etc complicated in islam. Sorry to say, learning from my experiences sejak jaman internet ini, sudah banyak perkawinan beda agama yang divorce! soalnya telat mengakses.

Kane wrote:Saya sudah mengenalkannya FFI, tapi dia tidak tertarik, seperti yg saya katakan sebelumnya dia lebih tertarik melihat apa yg terjadi dilingkungan sekitarnya.


What does it means? tertarik melihat dilingkungan sekitarnya? Maksudnya melihat kamu? Tolong sampaikan, untuk berbuat baik tidak perlu agama. Hidup ini hanya punya acuan 2 hal yaitu: Prinsip dan Iman. Orang Atheis bisa berbuat baik karena punya prinsip, Orang beragama bisa rusak karena tidak punya prinsip. Moral, prinsip sudah diajarkan dari TK. sedangkan aturan sudah diatur dalam peraturan dan perundang2an. Orang beragama tidak perlu bangga berbuat baik, yang salut adalah orang islam tapi tidak mengikuti perbuatan muhammad.

If you still being a good man caused you r having a good principle!

Ini gw edit satu2... but please do not act as a hypocrite person!

Kane wrote:Al Qur'an adalah kalimat Allah. Tuhan. Anda menafsirkan, saya menafsirkan, orang lain juga menafsirkan. Anda mungkin menafsirkan sesuai dgn logika anda dan bukti2 tertulis.


Saya tidak menafsirkan, saya mengutip quran, hadits, sumber2 sahih islam, plang..... gw post disini!

Kane wrote:Sedang saya menafsirkan dgn apa yg saya pahami dan ajaran yg telah saya terima dari sejak kecil serta pengalaman2 rohani yg telah saya alami.


Silahkan anda menafsirkan... you have a full right for that! Tapi buat gw alquran dan hadits2nya sahih menyatakan muhammad beristri banyak, raja poligami, punya budak banyak dan budak2 juga diembat, muhammad pedopilia yg bertentangan dengan asas kepatutan, muhammad pernah membunuh, muhammad mengambil zainab bekas zaid. Muhammad tukang menuduh, menghakimi, haram jadah, kafir. Muhammad menjanjikan surganya otak manusia bejad! Apakah moral2 itu pantas untuk seorang nabi???

Kane wrote:Tapi yg kita sama2 tafsirkan ini adalah kalimat Tuhan, yg hanya sedikit manusia yg dapat mengerti maksudnya hingga tidak sampai salah mengerti.


Never.... I never mentioned quran came from true God! Absolutely I disagree with you!

Kane wrote:Saya membacanya ayat2 ttg surga diatas, dan tidak ada satupun terlintas dipikiran saya untuk bercinta habis2an dgn bidadari atau istri2 itu, mabuk, maksiat ini maksiat itu, apalagi bisa ganti2 istri atau bidadari.


Hohohohoho... sorry to say... gw ketawa melihat pola pemikiran muslim yang cinta mati dengan muhammad! Maaf, emang ada istilah bercinta dikit2an, atau setengah2an??? don't play with words. Emang kamar = air putih?

Please dong... be real!

Anda bilang, apalagi bisa ganti2 istri atau bidadari? is it 72 fu*king sprite tidak cukup? C'mon, use your logic and not your blind bigot! I don't know what to say anymore. I told you I swear for my life I am not a F****** bad boy who always dreaming about sex and f*** woman! If God gives me 72 beautiful bidadari halal in heaven, I will f*** them all ... halal! we both same as a normal man! SO, DON'T PLAY WITH WORDS!!! Oooh my goodness, seems labulabi be born again!

Kane wrote:Yg terpikir dikepala saya hanya, wah...di surga nanti ada wanita cantik yg bisa saya nikahi, punya banyak anak, makanan dan minuman tdk butuh biaya, tmpt yg indah, rumah yg tdk perlu capek2 dibangun, dsb.


How many woman will you marry in heaven??? 72 bidadari you know? it is ridiculous if you just fu*k only 1 of them!

Punya banyak anak... trus anak ente beranak lagi atau anak ente ga bertambah besar? jika mereka sudah besar? ngapain anak ente? kawin kagak??? bersetubuh kagak? butuh rumah kagak? butuh sekolah kagak? Masya olo.... surga apa TEMPAT BERSETUBUH ???.

Kane wrote:Tapi untuk ngeseks?!!?...waduh...jauh...kaga kepikir yg begituan.


Please clarify me, what the meaning of sex??? Woiii rekan2 FFI ada yang bisa bantuin kane ga pengertian sex???..

Ok... if we politely interpret sex = perkelaminan. So.... hubungan kawin dengan sex adalah persetubuhan. Persetubuhan adalah bahasa halusnya. Sama tidak persetubuhan dengan NGEN*OT? Kalo dulunya ditemukan kata kelamin pria namanya bukan Kon*ol tapi Pisang, kasar ga kalo orang bilang pisang lu!

Sekarang gw mau tanya ente, berapa banyak bidadari disurga untuk satu muslim ? 72 bidadari... are you clear enough??? how many time will you spend to making love for 72 bidadari?

Trus bini ente masuk surga dapat bidadara ga???

PLease don't play with words!

Kane wrote:Tapi semua pemikiran anda dan yg lainnya pasti berhubungan dgn maksiat, kenapa?, salahnya dimana?, kalau memang surga seperti itu kenapa tidak semua orang berpikir begitu?, kenapa orang2 diluar Islam yg lebih berpikir begitu?. Surga kan termasuk hal yg Tuhan lebih tahu, lebih baik kita pikirkan apa yg ada sekarang.


Oooh my goodness, bukan diluar islam yang berfikir seperti itu, kami hanya mengungkapkan kebiadaban surga islam, membukakan pikiran kalian yang tertutup dengan kefanatikan buta terhadap muhammad dgn selalu berupaya untuk menutup2i imaginasi moral biadab muhammad!

Kane wrote:Tentang larangan perbuatan maksiat sudah ada dalam Al Qur'an, dan saya rasa anda telah mengetahuinya. Tetap semuanya adalah diawali dari bagaimana pemikiran kita sendiri.


e.g. I have a story, let say I hv a friend namely Joseph (Name of Christian), He is a fucker, he married 14 women, he fucks kid 9 yo, his hand is bloody, he hates people if the don't intend to follow him, he fucks his slave, he support adultery. Later on he made a book named how to live better. Will you buy this book?

Ini bukan pemikiran kami. Ini fakta.... ampunnnn minah....

Kane wrote:[b]Alhamdulillah kalau anda anggap saya seperti itu. Saya tidak bersikap tidak sopan jikalau tidak didahului. Saya tidak akan menjudge non muslim itu kafir, selama perbuatannya tidak menuntut saya berpikir demikian.


Kane... terlepas prinsip hidup kamu, apakah pantas kamu menyatakan non muslim itu bukan kafir? apakah kamu bukannya malah bertentangan dengan alquran?

Conclusion:

I am sorry to say that frankly I am pitying you Kane, I have to give you salute for your undying devotion for Muhammad SAW! That noble prophet should find you and kiss you in beyond! No matter what Muhammad did, you stand behind his bad imagination, loving him for his bad savage actions and fight here to defend Muhammad from our denial of his depraved.

God bless you, and hope He opens your eyes soonest!
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby numplew. » Tue Aug 22, 2006 11:44 pm

Kane wrote:Hmmm...ayat2 diatas juga saya sudah tau, tetap saja saya lebih berpendapat bahwa sebagian orang2 nasrani dan yahudi memutarbalikkan fakta ttg ajaran Allah. Lagian kenapa mesti ngerasa di obok2 seh?, kan emang sudah tercantum dalam Al Qur'an, bukan sesuatu yg dibuat2.



Pan, anda yang tanya, ini :
Tolong paparkan kepada saya ayat Al Qur'an yg mengatakan dgn jelas bahwa injil itu palsu atau korup. Dan bukan hadist.



Berdasrkan yang saya tulis
numplew. wrote:

Jangan lupa bung, alquran andalah yang pertama mengobok-obok kepercayaan orang lain, dengan menyatakan injil palsu dan korup.


Jadi terlihat bahwa "SIAPA yang terlebih dahulu menggangu SIAPA", yaitu moslem.

Jadi jangan salahkan kalau para netter Kristen melakukan pembelaan terhadap tuduhan-tuduhan palsu allah, mohammed dan quran anda.

Emangnya kami harus diam aje ?

Yang harus mengatakan : Tidak ada asap kalau tidak ada api seharusnya adalah pihak Kristen, bukan pihak anda (moslem)
User avatar
numplew.
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1686
Joined: Sun Mar 05, 2006 4:27 am
Location: nowhere

Postby bambang » Thu Aug 24, 2006 10:14 am

feodor fathon FF wrote:
8. Dilayani oleh pelayan2 muda dan tetap muda bagaikan Mutiara (76:19)

KASIHAN TUCH NASIBNYA PELAYAN
12. Dinikahkan dng bidadari …. Nikah bo ! (52:20)

Nach yang ini favoridnya MAUMEK...

15. Segala yang kita makan di surga gak akan dipertanggungjawabkan pd Tuhan (40:40)

ADA WC UMUMnya gak ???
[/quote]
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users