. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Guru Ngaji Cabuli Murid

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Guru Ngaji Cabuli Murid

Postby El islaam » Tue May 08, 2007 10:20 pm

http://www.poskota.co.id/news_baca.asp?id=31654&ik=4

CABUL MANING, CABUL MANING..............

Guru Ngaji Cabuli Murid
Kamis 12 April 2007, Jam: 21:32:00
KARAWANG (Pos Kota) Perbuatan guru ngaji yang satu ini jangan ditiru, walaupun ada peribahasa guru wajib ditiru dan digugu (dituruti).

Karena perbuatan telah mencabuli murid ngajinya itu, Fah, 25, warga Desa Tanjungpura, Karawang itu, terpaksa harus berurusan dengan polisi, setelah dilaporkan orangtua korbannya, Rabu (11/4) petang ke Mapolres Karawang.

Gadis berjilbab, berusia 12 tahun, Dewi, bukan nama sebenarnya, mengakui terus terang kepada ibunya, Ny. Yn, 58, masih tetangga ustad cabul itu. Dewi, mengakui dia dicabuli di rumah guru ngajinya pada siang hari ketika istri guru itu sedang bekerja di pabrik.

Pengakuannya itu disampaikan kepada ibunya, karena dia kesal terhadap istri gurunya yang telah melabraknya. Istri Fah, melabrak Dewi, setelah mengetahui perbuatan selingkuh suaminya dengan muridnya itu.

Sebagai orangtua yang merasa dirugikan Fah, juga tidak terima anaknya dicaci-maki istri pelaku, kemudian Ny. Yn, bergegas melaporkan perbuatan Fah ke petugas yang jaga di Mapolres Karawang.

“Semula saya tidak percaya anak saya digauli guru ngajinya, tetapi setelah saya desak, ternyata anak saya terus terang pernah digauli,” katanya. Kasusnya ditangani Polres Karawang. Malam itu juga Fah, dijemput petugas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya itu.
(nourkinan)
User avatar
El islaam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Dec 07, 2006 2:04 pm

Re: Guru Ngaji Cabuli Murid

Postby osho » Tue May 08, 2007 10:44 pm

Al-Baqarah:223
نِسَآؤُكُمْ حَرْثٌ لَّكُمْ فَأْتُواْ حَرْثَكُمْ أَنَّى شِئْتُمْ وَقَدِّمُواْ لأَنفُسِكُمْ وَاتَّقُواْ اللّهَ وَاعْلَمُواْ أَنَّكُم مُّلاَقُوهُ وَبَشِّرِ الْمُؤْمِنِينَ
Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.


Ya....mungkin dia pikir murid-muridnya tempat bercocok-tanam....
kan udah dianjurkan datangilah sebagaimana kamu kehendaki untuk bercocok-tanam........inikan kabar gembira untuk orang-orang beriman....
Dan kerjakanlah amal yang baik untuk dirimu
lalu bertakwalah kepada Allah dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya:D
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby ganteng_maut » Wed May 09, 2007 6:11 am

Oknum... oknum... :wink:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Phoenix » Wed May 09, 2007 6:30 am

ganteng_maut wrote:Oknum... oknum... :wink:


GUe setuju..itu oknum!!!

Cuman ada cumannya nih teng...

pointnya adalah, dalam islam digunakan alasan pakaian untuk sbg alasan agar tidak membuat si pria naik syahwat.

Tetapi, mengapa seorang gadis yg sudah berjilbab, rapet, tetap dicabuli?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby ganteng_maut » Wed May 09, 2007 6:33 am

Phoenix wrote:
ganteng_maut wrote:Oknum... oknum... :wink:


GUe setuju..itu oknum!!!

Cuman ada cumannya nih teng...

pointnya adalah, dalam islam digunakan alasan pakaian untuk sbg alasan agar tidak membuat si pria naik syahwat.

Tetapi, mengapa seorang gadis yg sudah berjilbab, rapet, tetap dicabuli?


Namanya juga oknum... Ga perlu ada alesan yang rasional kan?
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Phoenix » Wed May 09, 2007 6:54 am

ganteng_maut wrote:
Phoenix wrote:
ganteng_maut wrote:Oknum... oknum... :wink:


GUe setuju..itu oknum!!!

Cuman ada cumannya nih teng...

pointnya adalah, dalam islam digunakan alasan pakaian untuk sbg alasan agar tidak membuat si pria naik syahwat.

Tetapi, mengapa seorang gadis yg sudah berjilbab, rapet, tetap dicabuli?


Namanya juga oknum... Ga perlu ada alesan yang rasional kan?


Tapi muslim sellau menggembar-gemborkan pake jilbab dan ngotot menta syariah diberlakukan dgn alesan banyaknya percabulan. Toh percabulan mah bisa terjadi dimana dan kapan aje. yang penting kan pengendalian nafsu kan teng? tul nggak?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby santri gagal » Wed May 09, 2007 7:55 am

kalo ada menuduh pa ustad mencabuli itu hanyalah salah paham belaka, pa ustad hanyalah sedang mentauladani junjungannya.
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby cahkangkung » Wed May 09, 2007 11:16 am

Kalo gitu emang si Alloh dan Momo aja yang gak rasional dengan pendapat Jilbab dan Hijab nya aja,buktinya tetap aja bisa "dijebol" oleh "oknum".
Tetap saja tidak ada jaminan apa2 dari sesuatu yang bersifat fisik mah,meski mau pake embel2 perintah dari langit/surga/Alloh sekalipun!! Tinggal dirobek ya jebol tuh Jilbab!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby JMI_Is_Back » Wed May 09, 2007 11:51 am

cahkangkung wrote:Kalo gitu emang si Alloh dan Momo aja yang gak rasional dengan pendapat Jilbab dan Hijab nya aja,buktinya tetap aja bisa "dijebol" oleh "oknum".
Tetap saja tidak ada jaminan apa2 dari sesuatu yang bersifat fisik mah,meski mau pake embel2 perintah dari langit/surga/Alloh sekalipun!! Tinggal dirobek ya jebol tuh Jilbab!
Tolong, aku bakal Murtad gara2 Postingan ini... Tidaaakk... aaaahhhh... Ooohhh ohhh ohhhh
JMI_Is_Back
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Wed May 02, 2007 1:01 pm
Location: Your Mama's bedroom

Postby salju surga » Wed May 09, 2007 1:13 pm

iya oknum aja kok ponik

mana ada sich islam kaffah buat cabul
User avatar
salju surga
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby ganteng_maut » Wed May 09, 2007 5:02 pm

Phoenix wrote:
ganteng_maut wrote:
Phoenix wrote:
ganteng_maut wrote:Oknum... oknum... :wink:


GUe setuju..itu oknum!!!

Cuman ada cumannya nih teng...

pointnya adalah, dalam islam digunakan alasan pakaian untuk sbg alasan agar tidak membuat si pria naik syahwat.

Tetapi, mengapa seorang gadis yg sudah berjilbab, rapet, tetap dicabuli?


Namanya juga oknum... Ga perlu ada alesan yang rasional kan?


Tapi muslim sellau menggembar-gemborkan pake jilbab dan ngotot menta syariah diberlakukan dgn alesan banyaknya percabulan. Toh percabulan mah bisa terjadi dimana dan kapan aje. yang penting kan pengendalian nafsu kan teng? tul nggak?


yah, kan masalah probabilitas nee san... kalo misalnya ada rumah yang udah dipasangin teralis dan alarm mutakhir, tapi masih ada maling yang mau masuk yaaa emang malingnya yang *****. Tapi kalo ada rumah yang pintunya dibuka lebar-lebar, ditinggalin pergi trus dimasukin pencuri, yang salah kan pencuri dan pemilik rumahnya... :wink:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby ali5196 » Wed May 09, 2007 7:13 pm

Aneh ! Muhamad menggerayangi anak umur 9 dibilang 'nabi'. Giliran guru ngaji gerayangin anak 12 thn dibilang 'OKNUM' ... KOK !!! :shock: :shock
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Adadeh » Wed May 09, 2007 11:36 pm

ali5196 wrote:Aneh ! Muhamad menggerayangi anak umur 9 dibilang 'nabi'. Giliran guru ngaji gerayangin anak 12 thn dibilang 'OKNUM' ... KOK !!! :shock: :shock

Aduuuh... nusuk banget tuh, Li. Iya, coba pikirkan hal ini para Muslim. Bukankah Muhammad sewaktu mimpi basah tentang Aisyah sebenarnya dia sudah punya istri si Saodah? Kenapa satu istri saja tidak puas, sampai2 mimpi Aisyah yang masih kecil mungil? Itu guru ngaji kan juga udah punya istri? Apa bedanya dengan Muhammad?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ganteng_maut » Wed May 09, 2007 11:39 pm

Adadeh wrote: Apa bedanya dengan Muhammad?


Yang satu dengan istri sah, satu lagi berzina... :wink:
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby Adadeh » Thu May 10, 2007 12:18 am

ganteng_maut wrote:
Adadeh wrote: Apa bedanya dengan Muhammad?

Yang satu dengan istri sah, satu lagi berzina... :wink:

Bukankah Muhammad menghamili wanita bukan istrinya yang bernama Mariyah (Kristen Koptik dari Mesir)? Anak haram jadah hasil zinah itu kemudian diberi nama Ibrahim, tapi untunglah mati sewaktu berusia beberapa bulan saja.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby salju surga » Thu May 10, 2007 7:42 am

Adadeh wrote:
ganteng_maut wrote:
Adadeh wrote: Apa bedanya dengan Muhammad?

Yang satu dengan istri sah, satu lagi berzina... :wink:

Bukankah Muhammad menghamili wanita bukan istrinya yang bernama Mariyah (Kristen Koptik dari Mesir)? Anak haram jadah hasil zinah itu kemudian diberi nama Ibrahim, tapi untunglah mati sewaktu berusia beberapa bulan saja.


Wah Adadeh pasti bohong ach..mana ada yanag seperti itu....muhamad itu nabi lho...jangan gitu ya menghina nabi ana....

pokoknya apa yang dilakukan nabi semua tuh benar...

lha wong nabi dilawan....
User avatar
salju surga
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 250
Joined: Thu Jan 18, 2007 10:54 pm
Location: earth

Postby swatantre » Thu May 10, 2007 7:16 pm

Phoenix wrote:
ganteng_maut wrote:
Phoenix wrote:
ganteng_maut wrote:Oknum... oknum... :wink:


GUe setuju..itu oknum!!!

Cuman ada cumannya nih teng...

pointnya adalah, dalam islam digunakan alasan pakaian untuk sbg alasan agar tidak membuat si pria naik syahwat.

Tetapi, mengapa seorang gadis yg sudah berjilbab, rapet, tetap dicabuli?


Namanya juga oknum... Ga perlu ada alesan yang rasional kan?


Tapi muslim sellau menggembar-gemborkan pake jilbab dan ngotot menta syariah diberlakukan dgn alesan banyaknya percabulan. Toh percabulan mah bisa terjadi dimana dan kapan aje. yang penting kan pengendalian nafsu kan teng? tul nggak?


Yach, kalo masih kecolongan gitu mah, kagak ada dasarnya dong SI wajib jilbab dikumandangkan. Absurd banget, kagak ada jaminan, masih disuruh ngelakonin dengan biaya sosial yang tinggi for nothing..!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4141
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Phoenix » Thu May 10, 2007 7:29 pm

ganteng_maut wrote:
Phoenix wrote:
ganteng_maut wrote:
Phoenix wrote:
ganteng_maut wrote:Oknum... oknum... :wink:


GUe setuju..itu oknum!!!

Cuman ada cumannya nih teng...

pointnya adalah, dalam islam digunakan alasan pakaian untuk sbg alasan agar tidak membuat si pria naik syahwat.

Tetapi, mengapa seorang gadis yg sudah berjilbab, rapet, tetap dicabuli?


Namanya juga oknum... Ga perlu ada alesan yang rasional kan?


Tapi muslim sellau menggembar-gemborkan pake jilbab dan ngotot menta syariah diberlakukan dgn alesan banyaknya percabulan. Toh percabulan mah bisa terjadi dimana dan kapan aje. yang penting kan pengendalian nafsu kan teng? tul nggak?


yah, kan masalah probabilitas nee san... kalo misalnya ada rumah yang udah dipasangin teralis dan alarm mutakhir, tapi masih ada maling yang mau masuk yaaa emang malingnya yang *****. Tapi kalo ada rumah yang pintunya dibuka lebar-lebar, ditinggalin pergi trus dimasukin pencuri, yang salah kan pencuri dan pemilik rumahnya... :wink:


1. Berarti pemasangan teralis bukanlah jaminan kalau "rymah" itu aman

2. Kalau manusia tidak punya pikiran mau nyuri, biar lihat rumah jeblak juga, nggak bakaln dimasukkin. Lihat dompet jatuh nggak bakal dicomot, paling diambil dilihat siapa pemiliknya, trus dikembalikan.

Perempuan yg "pintunya dibuka lebar-lebar" kan tidak meninggalkan rumahnya. Kebanyakan rumah sih tetep ditutup pintunya, walau jendela kadang kebuka dikit, tapi nggak sampe dipasang teralis. Dan penghuninya nggak meninggalkan rumah itu..apakah wajar kalau dirampok?
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby swatantre » Thu May 10, 2007 7:36 pm

Analisis yang bagus!!!
Apakah rumah terbuka berarti minta kerampokan?
Apakah wanita tak berjilbab artinya langsung minta diperkosa?
Hanya otak islam yang bisa beginian dan sampai pada kesimpulan seperti ini..!!!
Yang penting itu menata hati dan budi manusia...!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4141
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

GURU NGAJI BAKAR ISTRI HIDUP 2 KARENA ................

Postby nabicabul » Sat May 12, 2007 12:46 pm

El islaam wrote:http://www.poskota.co.id/news_baca.asp?id=31654&ik=4

CABUL MANING, CABUL MANING..............

Guru Ngaji Cabuli Murid
Kamis 12 April 2007, Jam: 21:32:00
KARAWANG (Pos Kota) Perbuatan guru ngaji yang satu ini jangan ditiru, walaupun ada peribahasa guru wajib ditiru dan digugu (dituruti).

Karena perbuatan telah mencabuli murid ngajinya itu, Fah, 25, warga Desa Tanjungpura, Karawang itu, terpaksa harus berurusan dengan polisi, setelah dilaporkan orangtua korbannya, Rabu (11/4) petang ke Mapolres Karawang.

Gadis berjilbab, berusia 12 tahun, Dewi, bukan nama sebenarnya, mengakui terus terang kepada ibunya, Ny. Yn, 58, masih tetangga ustad cabul itu. Dewi, mengakui dia dicabuli di rumah guru ngajinya pada siang hari ketika istri guru itu sedang bekerja di pabrik.

Pengakuannya itu disampaikan kepada ibunya, karena dia kesal terhadap istri gurunya yang telah melabraknya. Istri Fah, melabrak Dewi, setelah mengetahui perbuatan selingkuh suaminya dengan muridnya itu.

Sebagai orangtua yang merasa dirugikan Fah, juga tidak terima anaknya dicaci-maki istri pelaku, kemudian Ny. Yn, bergegas melaporkan perbuatan Fah ke petugas yang jaga di Mapolres Karawang.

“Semula saya tidak percaya anak saya digauli guru ngajinya, tetapi setelah saya desak, ternyata anak saya terus terang pernah digauli,” katanya. Kasusnya ditangani Polres Karawang. Malam itu juga Fah, dijemput petugas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannnya itu.
(nourkinan)


ITU MAH CERITA lama dan udah basi,

lihat deh pos kota tgl 9/10 mei 2007
istri lagi gak mood , guru ngaji ngajka ngesex,
istri nolak terus
guru ngaji beli bensin
besin disiram ke tubh istri dan korek api pun dinyalakan.
nabicabul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:09 pm
Location: malaysia

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users