. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Postby atropin » Sun Jul 20, 2008 8:07 pm

Seandainya Pemilu Parpol yang megusung syariah islam menang, gimana hayoo???
atropin
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Mon May 19, 2008 8:04 pm

Postby United Nation » Sun Jul 20, 2008 8:33 pm

kudeta besar2an di bali, irian jaya, manado...
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby sakitjiwa » Sun Jul 20, 2008 8:54 pm

pindah ke indo bag timur
sakitjiwa
 

Postby DHS » Sun Jul 20, 2008 8:59 pm

United Nation wrote:kudeta besar2an di bali, irian jaya, manado...

Trus, setelah propinsi2 tersebut merdeka, maka seluruh kafirs terutama yang tinggal di Jawa yang padat biarlah pada berbondong-bondong pindah ke daerah-daerah tersebut dan serentak membangun negara kafirs nan makmur di sana karena lahan masih luas dan alamnya masih kaya! Kafirs cabut dari Jawa pasti juga mengangkut seluruh aset mereka!

Secara teoritis, hal ini pernah aku pikirkan. Jadi sebenarnya kita sama sekali tidak perlu kuatir jika hal ini terjadi.

Namun di pihak Islam sendiri, aku juga lihat bahwa kekuatan Islam yang besar justru terletak pada pihak-pihak yang membela Demokrasi Pancasila dan NKRI. Di forum ini saja aku lihat banyak muslims yang membela hal ini walaupun di sini berdebat soal sharia. Kalau di forum tetangga memang ada beberapa muslims yang pro Negara Islam.

Demikian pandangan pribadi gw.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby DHS » Sun Jul 20, 2008 9:03 pm

Atropin,

Kau bikin thread dobel!

Harap yang satunya dibusek secepatnya sebelum dikomentari yang laen (ga bisa dibusek lagi)
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby atropin » Sun Jul 20, 2008 10:27 pm

maap yah kalo kedobel threadnya..maklum baru pemula..

gw beberapa hari lalu liat debat ttg syariat islam...jadi bertanya2 gimana kalo Pancasila kita mau diubah jadi syariat Islam yang gak jelas turun dari mane, disambit siape sampe bisa nyampe ke arab.
atropin
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Mon May 19, 2008 8:04 pm

Postby United Nation » Sun Jul 20, 2008 10:31 pm

atropin wrote:maap yah kalo kedobel threadnya..maklum baru pemula..

gw beberapa hari lalu liat debat ttg syariat islam...jadi bertanya2 gimana kalo Pancasila kita mau diubah jadi syariat Islam yang gak jelas turun dari mane, disambit siape sampe bisa nyampe ke arab.


gue jamin tidak bakalan SI bisa jadi ideologi indonesia.

Setidaknya USA masih pegang kendali di Indonesia.
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby DHS » Sun Jul 20, 2008 11:28 pm

United Nation wrote:
atropin wrote:maap yah kalo kedobel threadnya..maklum baru pemula..

gw beberapa hari lalu liat debat ttg syariat islam...jadi bertanya2 gimana kalo Pancasila kita mau diubah jadi syariat Islam yang gak jelas turun dari mane, disambit siape sampe bisa nyampe ke arab.


gue jamin tidak bakalan SI bisa jadi ideologi indonesia.

Setidaknya USA masih pegang kendali di Indonesia.

Mana buktinya UN? Ngemeng2 PP lagi nyari bukti dari pernyataan yang sama!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Luv_Pink » Sun Jul 20, 2008 11:39 pm

kayaknya udh banyak yg ngomongin masalah negara syariah, kemaren di jogja ada pengajian yg bahas masalah syariah. paling juga lg pada di brain wash biar dukung negara syariah
User avatar
Luv_Pink
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby United Nation » Sun Jul 20, 2008 11:40 pm

DHS wrote:
United Nation wrote:
atropin wrote:maap yah kalo kedobel threadnya..maklum baru pemula..

gw beberapa hari lalu liat debat ttg syariat islam...jadi bertanya2 gimana kalo Pancasila kita mau diubah jadi syariat Islam yang gak jelas turun dari mane, disambit siape sampe bisa nyampe ke arab.


gue jamin tidak bakalan SI bisa jadi ideologi indonesia.

Setidaknya USA masih pegang kendali di Indonesia.

Mana buktinya UN? Ngemeng2 PP lagi nyari bukti dari pernyataan yang sama!


ini hipotesa gue, kalau minta bukti sulit karena gue nggak punya akses.

hipotesa ini punya dasar, bukan sembarang hipotesa.

salah satu yang bisa dijadikan acuan adalah masalah penyebaran komunis, apa bedanya dengan penyebaran ideologi islam?
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby atropin » Mon Jul 21, 2008 9:58 pm

indonesia belom jadi syariah islam ajah bulan puasa warung2 orang mesti tutup atau pake gorden buat nutupin makanan..gimana kalo udah syariah Islam? dia (MUSLIM) pikir orang di negara ini isinya cuma islam...mana tuh Pancasila? bingung deh katanya orang indonesia yang "berbudi luhur" tapi ideologi sendiri dikhianati demi agama biadab yang isinya melulu kekerasan.
atropin
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Mon May 19, 2008 8:04 pm

Postby Israel_Soldier » Fri Aug 01, 2008 4:31 pm

Kalau sampai terjadi penetapan SI, saya sarankan agar teman-teman sesama kafirin bersiap-siap memindahan asset kalian ke daerah-daerah yang non muslimnya mayoritas. Sebab di sana islam tidak berani berbuat macam-macam.

Saya dan keluarga saya juga sudah memindahkan beberapa asset ke Menado sbg upaya kl sewaktu-waktu SI jadi diterapkan, kita semua langsung pindah. Dengar-dengar sih ada pasukan dari beberapa negara sahabat yang majoritynya umat Kristen siap membantu menjaga keamanan umat non muslim yang lari dari daerah-daerah yang dikuasai oleh muslim.

Tinggal tunggu tanggal mainnya apakah SI jadi diterapkan atau tidak. Kl jadi ya ucapkan saja selamat tinggal pada pulau jawa ini dan pergi ke pulau yang lain. Btw, sebelumnya jangan lupa bumi hanguskan saja harta benda kalian yang tidak bisa dibawa daripada digunakan oleh umat muslim. Harta bisa dicari tapi nyawa hanya satu.

Thanks
Israel_Soldier
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Tue Jul 29, 2008 11:55 am
Location: Israel

Postby adam chen » Thu Oct 16, 2008 11:27 pm

hidup israel hidup yahudi ..........jaya selalu israel
adam chen
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Mon Mar 19, 2007 7:17 pm

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Postby Freeze » Fri Feb 13, 2009 1:14 am

klo Indonesia jd neg syarikat islam hanya bisa berkata turut berdukacita atas meniggalnya Pancasila.. :axe:
Freeze
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 88
Joined: Thu Feb 12, 2009 11:27 pm

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Postby swatantre » Fri Feb 13, 2009 8:47 am

Sulit mengandaikan Indonesia jadi negara Islam. Membayangkannya saja sudah sakit hati, sebab itu berarti pengkhianatan mendasar asal-usul pembentukan negara ini. Indonesia dipersembahkan buat rakyat Indonesia, bukan buat ISlam dan Awlohnya yang sinting itu. Kalo saya sih optimis rakyat Indonesia minimal 70% gak setuju SI. Kalopun SI berhasil digolkan, itukan karena mereka menang di Jakarta sedangkan yang 70% tadi menjadi mayoritas yang diam, tidak segarang koar2annya laskar SI......
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4155
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Postby ferdyrkg » Fri Feb 13, 2009 9:01 pm

atropin wrote:Seandainya Pemilu Parpol yang megusung syariah islam menang, gimana hayoo???


Mendingan pindah....minta suaka...heheheh
ferdyrkg
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:33 pm
Location: Indonesia

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Postby JR1 » Fri Feb 20, 2009 5:24 pm

berdoa kepada Tuhan supaya menurunkan seorang penyelamat
JR1
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Wed Jan 21, 2009 9:48 pm

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Postby najibbijan » Fri Feb 20, 2009 7:03 pm

negara syariat isalam adalah cita2 semua orang. menolak sama saja dengan mendukung pornografi.
najibbijan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 363
Joined: Fri Feb 06, 2009 7:56 pm

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Postby DHS » Fri Feb 20, 2009 8:43 pm

najibbijan wrote:negara syariat isalam adalah cita2 semua orang. menolak sama saja dengan mendukung pornografi.

Logikanya error!!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Gimana kalau Indonesia jadi negara dengan syariat islam?

Postby sergei » Tue Mar 17, 2009 6:00 pm

najibbijan wrote:negara [b]syariat isalam adalah cita2 semua orang[/b]. menolak sama saja dengan mendukung pornografi.


:rolling: :rolling:

anda berbakat jadi pelawak rupanya
User avatar
sergei
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Mon Jan 19, 2009 9:01 pm
Location: Kalimdor

Next

Return to Politik Agama



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users