. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby robint » Thu Dec 24, 2009 9:59 pm

islam memang agama hina, ajaran nabi palsu dr arab. dan penganutnya spt kuda nil, suka mandi di comberan. udah tau agama nya agama hina, yg suka melakukan kekerasan .. tetep aja mengklaim agama damai.

tragis!!!
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby swatantre » Fri Dec 25, 2009 6:09 am

keledailiar wrote:gilaaaaaaaaaaaaaaaaa dah 6 halaman ngk ada yg mau tanggapin dr muslim............menurut gue sih sebenarnya mereka dah tau dr hati kecil bahwa AGAMA mereka ini adalah agama SAMPAH yg bikin susah banyak orang...cuma yaaa gimana abis sambil kesel kecil siake mak ma bokap gue aslinya islam sih coba kek, hindu,budah ,soroaster,yahudi....biar keren dikit.

Nah bener kan, udah dibilang muslim itu sebenernya malu dg agama dan nabinya yang nista itu.
Ngomong soal teori dan mukjizat mah SELANGIT khutbahnya... Pelaksanaan dilapangan mah NOL GUEDHEEEE...!!!!
Apa gunanya teori TANPA amalan? Apa gunanya mukjizat tp gak bawa kegunaan dan gak jadi rahmat?
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4173
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby jameela » Fri Dec 25, 2009 9:43 am

sampai detik ini gak ada institusi eslam yang memberi komen kejadian ini !!
gak ada yang menyanggah sebagai ulah OKNUM !!

kesimpulan: SEMUA INSTITUSI ESLAM MEMBENARKAN TINDAKAN ITU !!!

dasar agama terror !!!!
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Delfi » Fri Dec 25, 2009 11:56 pm

Salam nieh... gw newbie di sini... baru beberapa bulan ini mengamati ffi and akhirnya gw mau aktif di sini...
Komentar gue untuk pertama kalinya...
WOW!! mata gue jadi makin terbuka dengan kenyataan bobrok di agama sebelah bawaannya preman padang pasir itu... padahal tadinya gue berpikir cuman orang2nya ajah yg OOT agamanya siech baik2 ajah... malah gue sempet berpikir kalo bang momed tuch nabi terakhir apalah... HIIIII mikir apa siech gue... amit2 dech kalo ampe nabi utusan Allah tuh pedofil gila yg bawa pedang kemana2 nebas Jews and Christians en sesama muslimin yg menentang die.... itu mah KEMEROSOTAN ABIESSSS...... yang benerr ajeeeee....
And buat thread yg ini... emank kayaknya sedari kecil anak2 muslim udah kena racun islam yg bener2 mematikan ampe tega ikut2an ngerusak gereja... gue bener2 sedih ngeliatnya... gw masi inget teror 98.. en gw binun koq muslim2 masih bebal bilang agamanya agama cinta damai?????? yg bener ajeeeeeeeeee....
Delfi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 9
Joined: Tue Oct 27, 2009 8:56 pm

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby abdulah » Sat Dec 26, 2009 9:10 am

Sebuah artikel yang ditulis berdasarkan realita dan cukup tajam mengenai kasus perusakan gereja St.Albertus , Bekasi :

Pembakaran Gereja dan Tanggung Jawab Pemerintah


Binsar A Hutabarat
Gereja Katolik St Albertus di Perumahan Harapan Indah, Bekasi, pada 18 Desember 2009, diserbu ratusan orang berjubah putih. Massa yang kesulitan membakar bangunan gereja yang belum selesai itu, kemudian melampiaskan nafsunya dengan membakar fasilitas gereja dan bedeng tempat pekerja bangunan berteduh.

Gerakan pembakaran rumah ibadah tersebut jelas-jelas dikoordinasikan. Ada king maker di balik gerakan yang melibatkan ibu dan anak-anak itu. Ada dugaan kelompok itu sudah lama beroperasi dan ada motif lain yang sesungguhnya bukan motif agama, dan simbol agama tertentu hanya siasat untuk menutuf motif tak terpuji itu. Ironisnya, pihak kepolisian tidak berani mencegahnya, dengan alasan klasik yang dikumandangkan adalah karena jumlah massa jauh lebih besar dari jumlah aparat.

Pembakaran, pengrusakan, dan penutupan rumah ibadah, baik yang sudah mengantongi izin, atau yang terbelit kesulitan pengurusan injil di negeri ini, sesungguhnya telah mencapai titik yang memprihatinkan. Pembakaran gereja juga telah mencemarkan nama Indonesia di mata dunia. Pembiaran terhadap pembakaran rumah ibadah terjadi sejak sepuluh tahun lalu, pada awal era reformasi. Di Cipayung, pada 15 Desember 1999, Yayasan Kristen Doulos menjadi sasaran amuk massa yang terorganisasi. Pada peristiwa itu seorang meninggal dunia dan belasan lainnya luka parah terkena sabetan senjata tajam.

Pihak kepolisian mengumandangkan hal yang sama, jumlah massa tak sebanding dengan jumlah aparat, sehingga tidak mampu meredam aksi massa tersebut. Alasan ini tentu saja tak rasional. Polisi seharusnya mampu mengantisipasinya karena peristiwa itu telah direncanakan sebelumnya dan diorganisasi secara baik. Jelaslah, di sana ada king maker. Ironisnya, king maker itu dapat melenggang dengan aman, karena hingga kini tak seorang pun yang tertangkap dan dijatuhi hukuman atas peristiwa tak beradab itu.

Selama pemerintah, dalam hal ini aparat kepolisian, tidak pernah serius menuntaskan kasus pembakaran rumah ibadah, kasus yang sama akan terulang, dan ini berbahaya bagi keutuhan Negara Republik Indonesia. Dalam hal ini, pemerintah terindikasi telah melalaikan tanggung jawabnya, yakni melindungi kebebasan warganya dalam beribadah.


Preseden Buruk

Tidak tuntasnya penyelesaian kasus pembakaran rumah ibadah merupakan preseden buruk bagi penegakan HAM di Indonesia. Pembiaran terhadap kasus tersebut melahirkan banyak kasus di berbagai daerah di Indonesia. Kejadian yang menimpa STT Arastamar, sejak setahun yang lalu, merupakan bukti bahwa arogansi kekerasan yang tidak tertuntaskan itu kemudian melahirkan kekerasan baru. Hingga kini, STT tersebut belum dapat kembali ke tempat mereka, dan herannya, hal yang sama terjadi lagi, tak seorang pun provokator atau aktor di balik penyerangan STT Arastamar yang tertangkap. Padahal, tidak sedikit mahasiswa Arastamar yang terluka karena sabetan senjata tajam. Yang lebih menyedihkan adalah sebagai korban mereka bukannya mendapatkan perlindungan, sebaliknya harus mengembara, dipimpong ke sana-kemari oleh pemerintah daerah dalam usaha kembali ke kampus milik mereka.

Tuntutan penuntasan pelanggaran HAM, seperti: peristiwa Semanggi, orang hilang, dan kasus Munir, merupakan bukti bahwa tanpa adanya penuntasan pelanggaran HAM pada masa lalu, republik ini tak mungkin hidup bersama dengan baik. Kecurigaan antarumat beragama akan tumbuh dengan subur dan pada puncaknya akan melahirkan konflik.

Membiarkan individu/kelompok pelaku kekerasan bertindak semena-mena bukan hanya akan membuat supremasi hukum hanya akan menjadi mimpi yang tak pernah jadi kenyataan, tapi sama saja dengan mengoyakkan tali perekat kebersamaan. Untuk menegakkan supremasi hukum pemerintah harus menuntaskan pelanggaran-pelanggaran HAM yang terjadi pada masa lampau, demikian juga dengan persoalan Yayasan Doulos, STT Arastamar, Ahmadiyah, dan Gereja Katolik St Albertus.

Apabila pemerintah tidak mampu memberikan perlindungan terhadap warganya yang terdiskriminasikan, pemerintah yang sama juga tidak akan pernah sanggup memberikan perlindungan terhadap individu atau kelompok yang saat ini belum terdiskriminasikan, suatu saat semua warga akan menerima perlakuan yang dikriminatif dari pemerintah yang tak bertanggung jawab.

Pemerintah yang menjadi "Leviathan", meminjam istilah Thomas Hobbes, tak pernah bisa melindungi siapa pun. Karena itu, perjuangan untuk melawan tindakan diskriminatif, arogansi individu atau kelompok harus merupakan perjuangan semua orang, bukan hanya kelompok tertentu.

Keadilan tidak pernah datang dengan sendirinya. Keadilan mesti diperjuangkan dan semua orang membutuhkan keadilan. Perjuangan untuk mendapatkan keadilan secara bersama ini akan membuat siapa pun takut untuk berbuat tidak adil. Wajah kelam penegakan HAM di Indonesia, khususnya pada kasus pembakaran rumah ibadah, hanya bisa dihilangkan dengan perjuangan bersama semua rakyat Indonesia dan pemerintah dalam hal ini menjadi pihak yang bertanggung jawab untuk memberikan jaminan kebebasan beragama.


Penulis adalah Peneliti pada Reformed Center for Religion and Society.
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Apabetullll » Sat Dec 26, 2009 7:26 pm

jameela wrote:sampai detik ini gak ada institusi eslam yang memberi komen kejadian ini !!
gak ada yang menyanggah sebagai ulah OKNUM !!

kesimpulan: SEMUA INSTITUSI ESLAM MEMBENARKAN TINDAKAN ITU !!!

dasar agama terror !!!!


ah jangan lebay donk... Cengeng sekali ah... Sama aja kok tahun 1998 puluhan masjid d Kupang Ntt juga hbis d rusak dan dibakar karena umat 3 dalam 1, tapi ngga ada tuh yg lebay kayak ente2 baru 1 aja drusak dah koar2... LEBAY betullll
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby DHS » Sat Dec 26, 2009 7:38 pm

Apabetullll wrote:ah jangan lebay donk... Cengeng sekali ah... Sama aja kok tahun 1998 puluhan masjid d Kupang Ntt juga hbis d rusak dan dibakar karena umat 3 dalam 1, tapi ngga ada tuh yg lebay kayak ente2 baru 1 aja drusak dah koar2... LEBAY betullll

Kasih bukti yang otentik dan konkrit di sini!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Apabetullll » Sat Dec 26, 2009 8:05 pm

Apabetullll wrote:ah jangan lebay donk... Cengeng sekali ah... Sama aja kok tahun 1998 puluhan masjid d Kupang Ntt juga hbis d rusak dan dibakar karena umat 3 dalam 1, tapi ngga ada tuh yg lebay kayak ente2 baru 1 aja drusak dah koar2... LEBAY betullll


DHS wrote: Kasih bukti yang otentik dan konkrit di sini!


karena kerusuhan tsb terjadi eksodus sdr2 dari suku bugis karena juga menjadi korban amuk selain masjid2. Cobalah ente ingat2 atau kalau blm ingt ntar gw kumpulin bukti2 buat ente2 semua. Jadi biar ngga usahlah koar2 tentang kata tertindas karena bila ente2 yg mayoritas maka lebh parah dr kami. Tapi ya namanya juga ente2 kaum Lebay ya kami maklum aja deh. Dgn segala cara mencari simpati...buat yg iman nya bisa d tukar sama mie instant,beras,atau fasilitas dunia boleh lah. Ah LEBAY...LEBAY!!!!
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Muhammad Pagi » Sat Dec 26, 2009 8:45 pm

Apabetullll wrote:karena kerusuhan tsb terjadi eksodus sdr2 dari suku bugis karena juga menjadi korban amuk selain masjid2. Cobalah ente ingat2 atau kalau blm ingt ntar gw kumpulin bukti2 buat ente2 semua. Jadi biar ngga usahlah koar2 tentang kata tertindas karena bila ente2 yg mayoritas maka lebh parah dr kami. Tapi ya namanya juga ente2 kaum Lebay ya kami maklum aja deh. Dgn segala cara mencari simpati...buat yg iman nya bisa d tukar sama mie instant,beras,atau fasilitas dunia boleh lah. Ah LEBAY...LEBAY!!!!


Mas, kalo ngibul jangan kebangetan, korban amuk itu cuma 4 mesjid. Lihat daftarnya disini:

    http://www.fica.org/hr/idRiotsDataSinceNov98.html
----> Bahkan dibebarapa daerah warga kristen mempertahankan mesjid agar tidak dirusak.

Latar Belakangnya dari kerusahan ketapang (kerusuhan dan pembakaran gereja) yang memicu gelombang unjuk rasa di NTT. Kerusahan itu juga dilakukan oleh pemuda yang tidak jelas asal-usulnya.

(Gimana? kalo istilah islam tidak ada asap kalo tidak ada api :finga:)

Tidak ada pembenaran untuk pembakaran fasilitas publik dan setiap pelakunya seharusnya ditangkap dan diadili. Sekarang kita melihat jumlah pengrusakan dan pembakaran gereja di Indonesia yang melatar belakanginya:

Data Sementara Peristiwa Ketapang, Jakarta 22 Nov 1998
Nama Gereja yang Dirusak dan atau Dibakar
Per-Tanggal 26 Nov 1998, Jam 13.00 WIB

Dokumen FKKI/ICCF

1. Gereja Kristus "Ketapang" Jl. Zainul Arifin : Dibakar, kerusakkan 100%
* Ditemukan 2 buah kompor yang sengaja ditaruh dalam gereja untuk dibakar
lalu meledak & membakar Gereja.
2. Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) "Ketapang" Jl. Zainul Arifin:
Dibakar, kerusakkan 50%
3. Gereja Santapan Rohani Indonesia (GSRI) "Taman sari" Jl. Taman Sari:
Dibakar, kerusakkan 100%
4. Gereja Pantekosta Isa Almasih (GPIA) "Perniagaan" Jl. Perniagaan 39:
Dibakar, kerusakkan 30%
5. Gereja Katolik Bunda Hati Kudus "Kemakmuran" (Gereja Kemakmuran) Jl. K.H
Hasyim 28: Dirusak, kerusakkan 60% (Yang terbakar di bagian dalam saja:
kursi & perangkat gereja lainnya)
6. Gereja Bethel Indonesia (GBI) "Jemaat Allah" Jl. Bandengan Selatan 11:
Dirusak, kerusakkan 20%.
7. Gereja Yesus Sejati, Jl. Samanhudi : Dirusak, kerusakkan 20%.
8. Gereja Kristen Pekabaran Injil (GKPI) Jl. Kartini Raya 10: Dirusak , 1
mobil dibakar dan 1 mobil dirusak, kerusakkan 20%.
9. Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) "Petojo" Jl. Kyai Tapa 262:
dirusak, kerusakkan 40%. Tadinya para pemuda gereja hanya diam saja, tapi
ketika melihat mimbar dan Alkitab mulai dibakar para pemuda ini histeris dan
melakukan perlawanan,akhirnya 2 pemuda gereja terluka. Walaupun demikian
mereka berhasil
mengusir yang mau membakar gereja tadi.
10. Gereja Kristen Indonesia (GKI) "Perniagaan" Jl. Perniagaan 1-3:
Dibakar, kerusakkan 50%.
11. Gereja Kristen Indonesia (GKI) "Samanhudi" Jl. Samanhudi 28: Dirusak,
kerusakkan 20%. Kerusakan hanya di bagian depan gereja & gapuranya roboh.
12. Gereja Kristen Baptis Jakarta, Jl. Samanhudi 22 : Dirusak, kerusakkan
20%.
13. Gereja Baptis Indonesia "Grogol" (Elim), Jl. Susilo : Dirusak,
kerusakkan 20%. Massa membakar satu mobil lalu menggulingkannya ke arah
gereja dengan maksud membakarnya, tetapi mobil tersebut malah menggelinding
ke tengah
lapangan.
14. Gereja Santapan Rohani Indonesia, Jl. Kartini VI/2 : Dirusak,
kerusakkan 10%.
15. GPIB "Pniel" Jl. Samanhudi, Pasar Baru: Dirusak, kerusakkan 20%.
16. Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA) , Jl. Bandengan Selatan 49B :
Dirusak, kerusakkan 30%.
17. Gereja Sidang Jemaat Allah (GSJA), Jl. Batu Tulis Raya 43 : Dirusak,
kerusakkan 30%. 2 motor dan 1 mobil dirusak.
18. Gereja Bala Keselamatan, Jl. Mangga Besar 39 : Dirusak, kerusakkan 30%.
19. Gereja Bethel Indonesia (GBI) "REM", Jl. Tubagus Angke. Dirusak, kerusakkan
20%.
20. Gereja Petrus Paulus, Jl. Mangga Besar. Dirusak, kerusakkan 20%.
21. Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI), Jl. Kampung Duri. Dirusak,
kerusakkan 20%.
22. Gereja Kristen Indonesia (GKI), Jl. Jembatan Tiga. Dirusak, kerusakkan
10%.
23. Gereja Bethel Indonesia (GBI) "Bukit Hermon". Dirusak, kerusakkan 20%.

6 (enam) buah Sekolah Kristen/Katholik yang Dirusak dan atau Dibakar

1. Sekolah Katholik Santa Ursula, Pasar Baru. Dibakar, kerusakkan 30%.
2. Sekolah Kristen Kristus Ketapang, Jl. Zainul Arifin (satu komplek dengan
Gereja Kristus Ketapang). Dibakar, kerusakkan 100%.
3. Sekolah Kristen "Anugerah". Dirusak, kerusakkan 30%.
4. Sekolah GPIB "Pniel", Jl. Samanhudi. (satu komplek dengan GPIB "Pniel").
Dirusak, kerusakkan 20%.
5. Sekolah Santa Maria, Jl. Juanda. Dirusak, kerusakkan 30%.
6. Sekolah Kristen "Triana", Jl. Petojo. Dirusak, kerusakkan 30%. (masih
dikonfirmasi).

Catatan:

* Kejadian-kejadian pembakaran dan pengrusakan gereja berlangsung dalam
satu hari yang sama, yaitu Hari Minggu 22 November 1998.

*Pada Gereja Karunia, Jl. Gereja Ayam, ketika massa hendak membakarnya,
para pedagang dan penduduk setempat melarang dengan mengatakan bahwa "ini bukan
gereja, tetapi sekolah". Massa tersebut tidak melihat nama gereja yang
terpampang besar di depan lalu massa tersebut kemudian pergi meninggalkan
gereja itu.

*Tambahan data, jumlah gereja yang mengalami pembakaran dan perusakan dalam
angka terhitung 25 buah tapi 2 gereja masih dikonfirmasikan A.L:

1. Gereja Kristen Indonesia (GKI) "Tubagus Angke" : Dirusak
2. Gereja Katolik Kristoforus "Jelambar" : dirusak


Sumber : Tim Investigasi FKKI/ICCF

http://www.minihub.org/siarlist/msg01443.html
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby pyro » Sat Dec 26, 2009 9:23 pm

Muhammad Pagi wrote:
Mas, kalo ngibul jangan kebangetan, korban amuk itu cuma 4 mesjid. Lihat daftarnya disini:

    http://www.fica.org/hr/idRiotsDataSinceNov98.html
----> Bahkan dibebarapa daerah warga kristen mempertahankan mesjid agar tidak dirusak.

Latar Belakangnya dari kerusahan ketapang (kerusuhan dan pembakaran gereja) yang memicu gelombang unjuk rasa di NTT. Kerusahan itu juga dilakukan oleh pemuda yang tidak jelas asal-usulnya.


hahaha memang "agama damai" yg mulai duluan ya.... yg menzolimi mengaku sebagai yg dizolimi... :-k :-k
User avatar
pyro
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby pyro » Sat Dec 26, 2009 9:36 pm

Apabetullll wrote:ah jangan lebay donk... Cengeng sekali ah... Sama aja kok tahun 1998 puluhan masjid d Kupang Ntt juga hbis d rusak dan dibakar karena umat 3 dalam 1, tapi ngga ada tuh yg lebay kayak ente2 baru 1 aja drusak dah koar2... LEBAY betullll

karena kerusuhan tsb terjadi eksodus sdr2 dari suku bugis karena juga menjadi korban amuk selain masjid2. Cobalah ente ingat2 atau kalau blm ingt ntar gw kumpulin bukti2 buat ente2 semua. Jadi biar ngga usahlah koar2 tentang kata tertindas karena bila ente2 yg mayoritas maka lebh parah dr kami. Tapi ya namanya juga ente2 kaum Lebay ya kami maklum aja deh. Dgn segala cara mencari simpati...buat yg iman nya bisa d tukar sama mie instant,beras,atau fasilitas dunia boleh lah. Ah LEBAY...LEBAY!!!!


korban amuk cuman 4 ngakunya puluhan... tsk..tsk.. sapa nih sebenernya yg dengan segala cara mencari simpati? ngebo'ong n gede2in mslah aja dilakoni...

jameela wrote:kira2 dari siapakah ancaman keamanan itu ?
dari oknum kah ?
atau
umat agama yang katanya damai ??
damai kok jadi ancaman ???
damai dari arab ???


oknum Islam ... oknum kristen
ajaran Islam ... ajaran Kristen?
User avatar
pyro
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Apabetullll » Sun Dec 27, 2009 4:58 am

pyro wrote:korban amuk cuman 4 ngakunya puluhan... tsk..tsk.. sapa nih sebenernya yg dengan segala cara mencari simpati? ngebo'ong n gede2in mslah aja dilakoni...


hahahaha cuma 4 ya?? Masjid nurul iman oebobo, masjid dikelurahan naikoten,masjid pasar inpres,masjid oeba,2 masjid d oesapa dan kampung nelayan bugis,masjid kelapa lima,masjid bakunase,masjid raya,masjid airmata,dan masjid yg berada d luar kota. Semua rumah yg ingin selamat harus ada gambar salib.
(dceritakan oleh teman2 gw yg mengalami sendiri kejadian tsb).

jameela wrote:kira2 dari siapakah ancaman keamanan itu ?
dari oknum kah ?
atau
umat agama yang katanya damai ??
damai kok jadi ancaman ???
damai dari arab ???


pryo wrote:oknum Islam ... oknum kristen
ajaran Islam ... ajaran Kristen?


nah kalau pada kejadian yg d alami tman2 gw yg mana kalau ingin selamat harus d gambar salib rumah nya oknum mana dgn membawa ajaran apa tuch???
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby aggressor » Sun Dec 27, 2009 11:03 am

Apabetullll wrote:
hahahaha cuma 4 ya?? Masjid nurul iman oebobo, masjid dikelurahan naikoten,masjid pasar inpres,masjid oeba,2 masjid d oesapa dan kampung nelayan bugis,masjid kelapa lima,masjid bakunase,masjid raya,masjid airmata,dan masjid yg berada d luar kota. Semua rumah yg ingin selamat harus ada gambar salib.
(dceritakan oleh teman2 gw yg mengalami sendiri kejadian tsb).

Kata teman2 saya yang pernah ke afganistan, irak dan pakistan, masjid2 di sana harus ada gambar salib supaya tidak dihancurkan sesama muslim (itu kata teman2 saya loh)
Apabetullll wrote:
ah jangan lebay donk... Cengeng sekali ah... Sama aja kok tahun 1998 puluhan masjid d Kupang Ntt juga hbis d rusak dan dibakar karena umat 3 dalam 1, tapi ngga ada tuh yg lebay kayak ente2 baru 1 aja drusak dah koar2... LEBAY betullll

Betul sekali kapir LEBAY. Muslim menghacurkan tempat ibadah kapir udah nggak usah diributkan karena muslim bahkan terbiasa menhancurkan masjid seperti yang dicontohkan Muhammad SAW
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/siapa-yg-pertama-menghancurkan-mesjid-muhamad-saw-t6030/
aggressor
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 157
Joined: Wed Jul 12, 2006 1:24 pm
Location: Ladang Jihad

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Apabetullll » Sun Dec 27, 2009 3:14 pm

aggressor wrote:Kata teman2 saya yang pernah ke afganistan, irak dan pakistan, masjid2 di sana harus ada gambar salib supaya tidak dihancurkan sesama muslim (itu kata teman2 saya loh)

Betul sekali kapir LEBAY. Muslim menghacurkan tempat ibadah kapir udah nggak usah diributkan karena muslim bahkan terbiasa menhancurkan masjid seperti yang dicontohkan Muhammad SAW
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/siapa-yg-pertama-menghancurkan-mesjid-muhamad-saw-t6030/


:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: Lebay abisss
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Muhammad Pagi » Sun Dec 27, 2009 3:27 pm

Memang dibutuhkan orang yg sudah putus urat malunya dan bisa menurunkan tingkat kecerdasannya untuk membela islam. :finga:
User avatar
Muhammad Pagi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Pederasty » Sun Dec 27, 2009 3:37 pm

Muhammad Pagi wrote:Memang dibutuhkan orang yg sudah putus urat malunya dan bisa menurunkan tingkat kecerdasannya untuk membela islam. :finga:

Aku akan melakukan pula hal-hal yang ajaib kepada bangsa ini, keajaiban yang menakjubkan; hikmat orang-orangnya yang berhikmat akan hilang, dan kearifan orang-orangnya yang arif akan bersembunyi."
WOW!!! =D> =D> =D>
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby daniel-ntl » Mon Dec 28, 2009 8:57 am

kemarin waktu natal liat di tv, gereja ini udah dipake buat misa, tapi di depannya banyak banget muslimnya?????? ngapain yah?? mau demo waktu jemaat gereja pulang??? gak abis pikir polisinya diem aja
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1646
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Apabetullll » Mon Dec 28, 2009 9:14 am

daniel-ntl wrote:kemarin waktu natal liat di tv, gereja ini udah dipake buat misa, tapi di depannya banyak banget muslimnya?????? ngapain yah?? mau demo waktu jemaat gereja pulang??? gak abis pikir polisinya diem aja


ah ente emang ngga tahu atau pura2 ****??
Bukankah sekarang ntuk menghindari fitnah maka telah ada perjanjian d beberapa daerah untuk saling bergantian menjaga keamanan. Bila lebaran yg menjaga pemuda kristiani, dan bila natal yg menjaga pemuda islam.
Sebagai wujud toleransi Bro.
Apabetullll
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sun Nov 29, 2009 10:15 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby Honey » Mon Dec 28, 2009 10:42 am

^
prasaan kl hr raya Islam, aman2 aja tnp perlu dijaga org kristiani....
Honey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 132
Joined: Sat Jun 28, 2008 10:26 am

Re: Gereja Dihujani Lemparan Batu dan Nyaris Dibumihanguskan

Postby daniel-ntl » Mon Dec 28, 2009 1:59 pm

ah ente emang ngga tahu atau pura2 ****??
Bukankah sekarang ntuk menghindari fitnah maka telah ada perjanjian d beberapa daerah untuk saling bergantian menjaga keamanan. Bila lebaran yg menjaga pemuda kristiani, dan bila natal yg menjaga pemuda islam.
Sebagai wujud toleransi Bro.

oh jadi mereka muslimer yg waktu misa natal di gereja itu mau jaga??? kok sambil bawa spanduk utk memprotes kayak mau demo???
Last edited by daniel-ntl on Mon Dec 28, 2009 4:28 pm, edited 1 time in total.
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1646
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users