. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby mamadkafirun » Mon Jun 27, 2011 1:45 pm

http://www.menjelma.com/2011/06/gempa-b ... nt=Twitter

Image
Ada berbagai penjelasan tentang gempa yang akhir-akhir ini sering mengguncang bumi. Namun, penjelasan yang satu ini sungguh berbeda dengan penjelasan yang biasa didengar para siswa di dalam kelas geografi atau yang biasa didengar dari para seismolog – seorang ulama Iran mengatakan bahwa gempa tersebut terjadi akibat ulah perempuan.
Iran adalah salah satu negara yang paling sering dihajar gempa. Menurut seorang ulama senior Iran, Hojatoleslam Kazem Sedighi, gempa yang telah terjadi adalah akibat ulah kaum perempuan yang suka mengenakan busana terbuka dan bersikap menggoda. Penjelasan sang ulama tersebut muncul setelah adanya prediksi dari presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, bahwa akan terjadi gempa yang mengguncang Iran dan sebagian besar penduduk Iran terpaksa mengungsi akibat gempa tersebut.
"Banyak perempuan tidak berbusana dengan pantas …… menyesatkan para pemuda, menodai kesucian mereka, dan menyebarkan perzinahan di dalam masyarakat, yang mengakibatkan semakin banyaknya gempa." demikian kata Sedighi sebagaimana dikutip oleh media Iran.
Di Iran, kaum wanita diharuskan oleh undang-undang untuk menutup aurat mereka, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Namun, banyak kaum wanita, terutama yang berusia muda, mengabaikan aturan tersebut. Mereka mengenakan baju yang relatif ketat dan mengenakan kerudung yang menampakkan rambut mereka.
"Apa yang dapat kita lakukan agar tidak terkubur di bawah reruntuhan?" tanya Sedighi dalam sebuah khotbah pada minggu lalu.
"Tak ada solusi selain berlindung dalam naungan agama dan menerapkan ajaran Islam dalam kehidupan kita."
Selama dua dekade terakhir, para seismolog telah memperingatkan bahwa terdapat kemungkinan besar akan terjadi gempa besar dalam waktu dekat. Gempa itu dapat menghancurkan ibukota Iran, Teheran. Sehubungan dengan hal itu, banyak pakar mengusulkan untuk memindahkan ibukota ke lokasi yang secara seismik tidak terlalu aktif. Sejak tahun 1830, Teheran tidak mengalami guncangan besar. Walau demikian, kota tersebut berada di atas sejumlah jalur gempa. Salah satu jalur tersebut memiliki panjang sejauh 50 mil.
Pada tahun 2003, kota Bam yang terletak di sebelah selatan Iran diguncang oleh gempa yang menewaskan hampir seperempat penduduk kota itu. Selain menewaskan 31.000 orang penduduk, gempa juga meluluhlantakkan sebuah bangunan kuno, yaitu benteng yang terbuat dari lumpur.
"Penguasa yang suci telah mengatakan kepada saya untuk memberitahu orang-orang untuk bertobat. Mengapa? Karena kita terancam oleh hal itu," kata Sedighi ketika ia bertindak sebagai imam dalam sholat Jumat.
Sedighi juga memberikan komentar terkait kekerasan yang terjadi setelah berlansungnya pemilu pada bulan Juni lalu. Saat itu, pemerintah Iran, dengan angkatan bersenjatanya, terlibat dalam konflik berdarah dengan kelompok oposisi yang menuduh Ahmadinejad telah memenangkan pemilu dengan cara yang curang.
"Gempa politik yang terjadi adalah reaksi terhadap beberapa aksi (yang berlangsung). dan kini, jika gempa alami menghantam Teheran, tak seorang pun akan sanggup menghadapi bencana, kecuali kekuatan Tuhan, hanya kekuatan Tuhan semata…..Jadi, marilah kita tidak mengecewakan Tuhan."
Dua minggu yang lalu, Ahmadinejad membuat prediksi bahwa akan terjadi gempa. Namun, ia tak dapat memberi tanggal yang persis. Ahmadinejad mengaku bahwa ia tak dapat memerintahkan evakuasi atas 12 juta penduduk Teheran. "Namun, keputusan harus dibuat….. setidaknya 5 juta orang harus meninggalkan Teheran agar kota itu tidak terlalu padat," kata Ahmadinejad.
Menteri kesejahteraan Iran, Sadeq Mahsooli, menyatakan bahwa doa memohon ampun adalah "formula terbaik untuk mencegah gempa".
"Kita tak dapat menciptakan sistem untuk mencegah gempa. Tapi, Tuhan telah menciptakan sistem itu dan itu adalah dengan cara menghindari dosa, dengan berdoa, dengan memohon ampunan, dengan bersedekah, dan berkorban," kata Mahsooli.
Iran, yang berlokasi di atas sebuah dataran tinggi, memang rawan terhadap aktivitas tektonik, termasuk lipatan, pecahan, dan letusan vulkanik. Iran memiliki sejarah panjang dalam hal aktivitas gempa bumi. Tak sekedar menghilangkan nyawa, gempa di Iran juga menghancurkan sumber daya alam negara tersebut. Sejak tahun 1900, tercatat 126.000 korban jiwa akibat gempa di Iran.
Pada tahun 2004, muncul sebuah laporan tentang negara-negara dengan rancangan terburuk dalam situasi gempa. Iran tercakup dalam laporan tersebut. Akibat konstruksi bangunan yang buruk, gempa di Iran menelan banyak korban – 1 dari 3000 penduduk Iran tewas akibat insiden terkait gempa. Roger Bilham, seorang professor dari Universitas Colorado, menyatakan bahwa sebagian besar wilayah Iran memerlukan pembangunan kembali. "Jika populasi di Iran memiliki pilihan antara membelanjakan pendapatan dari minyak untuk perlengkapan militer atau untuk perumahan yang tak akan menewaskan mereka, Saya percaya mereka akan memilih rumah yang lebih aman. Ini masalah pendidikan gempa." demikian pendapat Bilham.
Sumber: Suara Media

Nugum 27 Jun, 2011


--
Source: http://nugum.blogspot.com/2011/06/gempa ... anita.html

Kasihan sekali wanita islam dijadikan kambing hitam atas gempa yang yang terjadi :goodman:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby sixpackguy » Tue Jun 28, 2011 3:06 am

mamadkafirun wrote:Menurut seorang ulama senior Iran, Hojatoleslam Kazem Sedighi, gempa yang telah terjadi adalah akibat ulah kaum perempuan yang suka mengenakan busana terbuka dan bersikap menggoda. Penjelasan sang ulama tersebut muncul setelah adanya prediksi dari presiden Iran, Mahmoud Ahmadinejad, bahwa akan terjadi gempa yang mengguncang Iran dan sebagian besar penduduk Iran terpaksa mengungsi akibat gempa tersebut.


:shock:

Malagnya muslimah, disalahin mulu.
Tp kemajuan deh, atleast bukan AS dan Yahudi lagi yg disalahin. :lol:

Oii muslimah... rela gak dituding sbg penyebab terjadinya gempa? :green:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby Rasionalis » Tue Jun 28, 2011 4:55 am

...Hanya orang-orang **** (hasil indoktrinasi Islam) yang mengamini pendapat ulama atau mullah dungu seperti itu. Suatu negara tidak akan pernah beranjak maju bila para ulama diberi kesempatan berkuasa (negara Islam).
...Bukannya memikirkan bagaimana mengurangi dampak buruk dari suatu gempa, malah menyalahkan kaum perempuan. Para ulama dan muslim di Indonesia juga sama dodolnya: Di musim hujan berdoa memohon jangan banjir dan di musim kemarau berdoa memohon turunnya hujan, tanpa berbuat apa-apa alias pasrah.
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1068
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby a_man » Tue Jun 28, 2011 7:52 am

GW GAK SETUJU !

gempa itu akibat slimin2 merespon aurat slimah2 yg terbuka.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby notarabian » Tue Jun 28, 2011 9:19 am

gempa lokal kali.... hanya seputar area ranjang.... :green:

kasihan muslimah, hanya bisa dijadikan kambing item doang...
notarabian
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby Dudekh » Tue Jun 28, 2011 9:34 am

tifatul belajar dari ulama iran atau
ulama iran yg belajar dari tifatul? :green:
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby mamadkafirun » Tue Jun 28, 2011 3:29 pm

sixpackguy wrote:
:shock:

Malagnya muslimah, disalahin mulu.
Tp kemajuan deh, atleast bukan AS dan Yahudi lagi yg disalahin. :lol:

Kalo AS sama Yahudi disalahin lagi berarti emang udah "kopong" tuh si islam :green:

sixpackguy wrote:Oii muslimah... rela gak dituding sbg penyebab terjadinya gempa? :green:

Belum ada muslimah yang mampir kemari nih :-k

Rasionalis wrote:...Hanya orang-orang **** (hasil indoktrinasi Islam) yang mengamini pendapat ulama atau mullah dungu seperti itu. Suatu negara tidak akan pernah beranjak maju bila para ulama diberi kesempatan berkuasa (negara Islam).
...Bukannya memikirkan bagaimana mengurangi dampak buruk dari suatu gempa, malah menyalahkan kaum perempuan. Para ulama dan muslim di Indonesia juga sama dodolnya: Di musim hujan berdoa memohon jangan banjir dan di musim kemarau berdoa memohon turunnya hujan, tanpa berbuat apa-apa alias pasrah.

Buktinya tidak ada satupun negara islam atau negara yang berpenduduk mayoritas islam yang dikategorikan sebagai negara maju karena yah begitulah, otak mereka sudah "tumpul" :goodman:

a_man wrote:GW GAK SETUJU !

gempa itu akibat slimin2 merespon aurat slimah2 yg terbuka.

Jadi nyang patut disalahin si slimin donk bang :lol:

notarabian wrote:gempa lokal kali.... hanya seputar area ranjang.... :green:

kasihan muslimah, hanya bisa dijadikan kambing item doang...

Udah dikambinghitamkan, dibedakin pula :green:

Dudekh wrote:tifatul belajar dari ulama iran atau
ulama iran yg belajar dari tifatul? :green:

Saling membelajari :rolling:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby tulipputut » Tue Jun 28, 2011 3:53 pm

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
Bung Mamad K kalau bikin tread seger2 deh!

Buka kerudung, gempa satu desa,
buka baju luar, gempa satu kecamatan,
buka baju dalam atas, gempa satu propinsi,
buka baju dalam bawah....Iran rata dng tanah!
:stun:
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 978
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby mamadkafirun » Tue Jun 28, 2011 4:39 pm

tulipputut wrote::rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
Bung Mamad K kalau bikin tread seger2 deh!

Aaaahhhh sist Tulip bisa aja nih jadi terbang deh saya :green:

tulipputut wrote:Buka kerudung, gempa satu desa,
buka baju luar, gempa satu kecamatan,
buka baju dalam atas, gempa satu propinsi,
buka baju dalam bawah....Iran rata dng tanah!
:stun:
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Bukain aja semuanya daaahhh biar kelarrr :rolling:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby fire » Tue Jun 28, 2011 4:51 pm

Dudekh wrote:tifatul belajar dari ulama iran atau
ulama iran yg belajar dari tifatul? :green:


hasilnya podowae bung..... sama2 gemblung...

tulipputut wrote:
Buka kerudung, gempa satu desa,
buka baju luar, gempa satu kecamatan,
buka baju dalam atas, gempa satu propinsi,
buka baju dalam bawah....Iran rata dng tanah!


ha..ha...... bisa aja nih bung tulip......ha..ha..ha........

mamadkafirun wrote:
Bukain aja semuanya daaahhh biar kelarrr


yang ini gue tentang keras bung........ entar bakalan timbul gunung galunggung.....wkk.wk...wkk.........
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby mamadkafirun » Tue Jun 28, 2011 5:00 pm

fire wrote:yang ini gue tentang keras bung........ entar bakalan timbul gunung galunggung.....wkk.wk...wkk.........

Gunung galunggung ga ada di Iran bro kalo gunung-gunung yang lain sih banyak :lol:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby fire » Tue Jun 28, 2011 5:08 pm

ntuh dia bung...galunggung yang dikandung....wk..kw...wwkkkk...........

moslem, liat lemper aja bisa nyot..... palagi liat lemper yang udah di kupas.....hua..ha..ha......
User avatar
fire
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Sat Apr 10, 2010 11:59 am

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby Calo » Tue Jun 28, 2011 5:56 pm

selama ini ane kira muslimah hanya mendatangkan bencana lokalan aja buat muslim yg bisa ngebatalin solat seperti anjing & keledai....

gak taunya muslimah itu sungguh dahsyat, bencana gempa bumi yg mengancam semua kehidupanpun bisa didatangkannya :shock:



ane bingung, yg beg0 itu siapa ya?
apakah muslim, muslimah atau kedua2nya karena otak muslim/ah ini sudah terkena racun islam sehingga tidak mampu untuk berpikir lagi, sampai sampai muslim/ah ini...

GUOBLOKNYA GAK KETULUNGAN...!!!



melihat kekonyolan muslim, ulama senior Iran, Hojatoleslam Kazem Sedighi diatas yg menuduh muslimah sebagai biang bencana alam, tak henti2nya ane bersukur menjadi seorang kafir yg bebas memakai otak untuk berpikir dengan waras!

ane bangga menjadi kafir yg tidak mudah untuk di bego2in, ane gak rela jika ane dan keturunan ane sebagai manusia harus takluk dan meninggalkan akal sehat hanya karena sebuah ajaran yg diclaim oleh penjahat padang pasir sebagai ajaran tuhan lalu menjadi seekor kerbau yg dicocok hidungnya untuk digiring menuju penjagalan.


mengetahui kenyataan ini, selain hanya sebagai salah satu anatomi penunjang hidup...
tidak ada lagi fungsi lain dari otak yg ada dalam kepala muslim/ah kalau masih mau tunduk dan takluk pada ajaran islam..!!!
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby Calo » Tue Jun 28, 2011 6:06 pm

mamadkafirun wrote:Roger Bilham, seorang professor dari Universitas Colorado, menyatakan bahwa sebagian besar wilayah Iran memerlukan pembangunan kembali. "Jika populasi di Iran memiliki pilihan antara membelanjakan pendapatan dari minyak untuk perlengkapan militer atau untuk perumahan yang tak akan menewaskan mereka, Saya percaya mereka akan memilih rumah yang lebih aman. Ini masalah pendidikan gempa." demikian pendapat Bilham.
Sumber: Suara Media


Undang Profesor Bilham ke FFI, biar gak salah prediksi dia :green:
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby mamadkafirun » Tue Jun 28, 2011 6:43 pm

fire wrote:ntuh dia bung...galunggung yang dikandung....wk..kw...wwkkkk...........

moslem, liat lemper aja bisa nyot..... palagi liat lemper yang udah di kupas.....hua..ha..ha......

Udah dah dibabat habis dah tak bersisa :lol:

Calo wrote:selama ini ane kira muslimah hanya mendatangkan bencana lokalan aja buat muslim yg bisa ngebatalin solat seperti anjing & keledai....

gak taunya muslimah itu sungguh dahsyat, bencana gempa bumi yg mengancam semua kehidupanpun bisa didatangkannya :shock:



ane bingung, yg beg0 itu siapa ya?
apakah muslim, muslimah atau kedua2nya karena otak muslim/ah ini sudah terkena racun islam sehingga tidak mampu untuk berpikir lagi, sampai sampai muslim/ah ini...

GUOBLOKNYA GAK KETULUNGAN...!!!



melihat kekonyolan muslim, ulama senior Iran, Hojatoleslam Kazem Sedighi diatas yg menuduh muslimah sebagai biang bencana alam, tak henti2nya ane bersukur menjadi seorang kafir yg bebas memakai otak untuk berpikir dengan waras!

ane bangga menjadi kafir yg tidak mudah untuk di bego2in, ane gak rela jika ane dan keturunan ane sebagai manusia harus takluk dan meninggalkan akal sehat hanya karena sebuah ajaran yg diclaim oleh penjahat padang pasir sebagai ajaran tuhan lalu menjadi seekor kerbau yg dicocok hidungnya untuk digiring menuju penjagalan.


mengetahui kenyataan ini, selain hanya sebagai salah satu anatomi penunjang hidup...
tidak ada lagi fungsi lain dari otak yg ada dalam kepala muslim/ah kalau masih mau tunduk dan takluk pada ajaran islam..!!!

Sabar bang nyebut bang nyebut but buttttt :green:
Yah memang begitu dahhh muslim pada botol semua. Otaknya nyungsep di kolor sih :finga:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby a_man » Tue Jun 28, 2011 7:22 pm

emang yg salah slimin2nya, skalipun smua slimah telanjang, klo slimin2nya kagak ngapa2in, ya gak bakal kejadian apa2. BENER KAN ?
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby mamadkafirun » Tue Jun 28, 2011 7:24 pm

a_man wrote:emang yg salah slimin2nya, skalipun smua slimah telanjang, klo slimin2nya kagak ngapa2in, ya gak bakal kejadian apa2. BENER KAN ?

HAHAHAHAHA!!! Bener bang ga bakalan terjadi gempa.. Adem ayem aje tuh kasur!! :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby a_man » Wed Jun 29, 2011 1:30 am

User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby mamadkafirun » Wed Jun 29, 2011 2:03 am


Kalo nyang kayak begini-begini mah slimin bakal bikin Iran wassalam daaahhh :lol:
User avatar
mamadkafirun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Gempa Bumi Adalah Akibat Ulah Wanita

Postby a_man » Wed Jun 29, 2011 3:00 am

mamadkafirun wrote:Kalo nyang kayak begini-begini mah slimin bakal bikin Iran wassalam daaahhh :lol:

ternyata rudal slimin2 lebih hebat dari rudal nuklir iran yak ??
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4319
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Next

Return to Resource Centre KEBOHONGAN2/MITOS2 ciptaan Islam/Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users