. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

GELAR NABI MENURUT islam

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

GELAR NABI MENURUT islam

Postby atheis_sejati » Thu May 07, 2009 4:46 pm

Gelar Nabi layak disandang oleh seseorang yang dalam hidupnya memang berahlak mulia lagi mampu melakukan berbagai macam muzizat.

Nabi selain dari islam banyak melakukan muzizat nyata yang dilihat oleh banyak saksi....Jadi si Nabi melakukan muzizat di tengah kerumunan orang banyak...

Nah kalo nabi-palsu mohammad emang bisa melakukan muzizat apaan? Terus sapa nyang ngeliat dia melakukan muzizat?

Ayo muslimers bela nabi-palsu elo....
atheis_sejati
 

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby I Want You » Thu May 07, 2009 5:04 pm

dia emang mahkluk yang paling mulia kok , maksudnya mulia di neraka jahanam :finga:

banyak mukjizatnya :
1. membunuh banyak orang
2. istrinya banyak
3. pedofil yang di muliakan
4. bisa bicara dengan jin, pohon , batu , dan yang tidak masuk akal lainnya
5. yang paling hebat bisa membohongi milyaran manusia !!
:prayer:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby TRImbiLL » Fri May 08, 2009 5:34 pm

atheis_sejati wrote:Gelar Nabi layak disandang oleh seseorang yang dalam hidupnya memang berahlak mulia lagi mampu melakukan berbagai macam muzizat.


berakhlak mulia inyong setuju....
kalau melakukan banyak mujizat.. inyong tidak setuju he..he..he......

atheis_sejati wrote:Nabi selain dari islam banyak melakukan muzizat nyata yang dilihat oleh banyak saksi....Jadi si Nabi melakukan muzizat di tengah kerumunan orang banyak...

seperti dedi corbuser, he..he..he..he....
mukjizat itu apa bos...????
atheis_sejati wrote:Nah kalo nabi-palsu mohammad emang bisa melakukan muzizat apaan? Terus sapa nyang ngeliat dia melakukan muzizat?

Ayo muslimers bela nabi-palsu elo....


nabi muhammad adalah sosok uswatun hasanah bos.....
mukjizat itu cuma dapat dirasakan orang muslim bukan untuk kurawa kapir kolopir macam sampeyan bos..he..he..he....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby insominiac » Fri May 08, 2009 6:59 pm

atheis_sejati wrote:Nah kalo nabi-palsu mohammad emang bisa melakukan muzizat apaan? Terus sapa nyang ngeliat dia melakukan muzizat?

Ayo muslimers bela nabi-palsu elo....


trimbill wrote:nabi muhammad adalah sosok uswatun hasanah bos.....
mukjizat itu cuma dapat dirasakan orang muslim bukan untuk kurawa kapir kolopir macam sampeyan bos..he..he..he....

baru satu postingan tapi udah keluar jurus bersilat lidah ala muhammad,... ](*,)
mbill kalo memang loe idi0t ya balik lagi ke ponpes sana,dgn kehadiran anda yg sekarang ini membuat islam makin terpuruk O:)
insominiac
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Sat May 02, 2009 3:03 pm

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby TRImbiLL » Sat May 09, 2009 12:31 pm

insominiac wrote:baru satu postingan tapi udah keluar jurus bersilat lidah ala muhammad,... ](*,)
mbill kalo memang loe idi0t ya balik lagi ke ponpes sana,dgn kehadiran anda yg sekarang ini membuat islam makin terpuruk O:)


he..he..he.. dasar kurawa klopir kolopir he..he..he...
bos lalu menurut sampeyan apa mukjizat tersebut he..he..he....
apa syaratnya jadi nabi..???

jangan bodho-bodho lo bos, gunakan logika sampeyan yang benar ya.. jangan seperti klopir yang lain he..he..he....
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby atheis_sejati » Sat May 09, 2009 10:13 pm

TRImbiLL wrote:he..he..he.. dasar kurawa klopir kolopir he..he..he...
bos lalu menurut sampeyan apa mukjizat tersebut he..he..he....
apa syaratnya jadi nabi..???

jangan bodho-bodho lo bos, gunakan logika sampeyan yang benar ya.. jangan seperti klopir yang lain he..he..he....


Ya ampuuuuunnnn pake nanya ....

elo tau Nabi Musa,kayaknya elo kurang tau sebab al-qur'an elo penuh dengan singkatan2 kagak lengkap....hiihihihihi

Nabi Musa kalo ber-muzizat disaksikan oleh banyak mata oleh kaum nya...ga kayak mohammad nabi palsu,cuman bisa ngaku2 aja: ane barusan melakukan muzizat....padahal ga ada yang menyaksikan....terus orang diwajibkan percaya...kalo kagak percaya bakal didzalim-i dengan men-cap sebagai kafir...kalo udah dicap kafir...darahnya halal deh....
atheis_sejati
 

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby tekiro » Tue May 12, 2009 6:27 am

Rasanya sering sudah ditulis diforum ini tentang muzizat yg dilakukan oleh muhammad dan nabi-nabi lain; misalnya, muhammad mematikan orang hidup, Yesus menghidupkan orang mati; kalau rakyat jelata menghilangkan nyawa rasul alloh sedang rasul Paulus tidak mempan oleh racun ular beludak termasuk muzizat juga ga ya?
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby Jibaok » Tue May 12, 2009 6:55 am

tekiro wrote:Rasanya sering sudah ditulis diforum ini tentang muzizat yg dilakukan oleh muhammad dan nabi-nabi lain; misalnya, muhammad mematikan orang hidup, Yesus menghidupkan orang mati; kalau rakyat jelata menghilangkan nyawa rasul alloh sedang rasul Paulus tidak mempan oleh racun ular beludak termasuk muzizat juga ga ya?


Yesus menghidupkan orang mati ??? apa loe sendiri pernah jadi saksi, meliatnya sendiri ??? ato loe dengar cerita2nya aja pir ?
Jibaok
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby tekiro » Tue May 12, 2009 7:22 am

@Jibaok, kalau anda tidak percaya yang tertulis di Alkitab, tentu saja anda tidak percaya jika kuceritakan sebuah kisah, jadi bukti apa yang harus kutunjukkan buatmu saudaraku?
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby Jibaok » Tue May 12, 2009 8:53 am

tekiro wrote:@Jibaok, kalau anda tidak percaya yang tertulis di Alkitab, tentu saja anda tidak percaya jika kuceritakan sebuah kisah, jadi bukti apa yang harus kutunjukkan buatmu saudaraku?


loe salah anggap pir.
loe mengakuin loe mempercayai mukjizat yang dilakukan oleh yesus menerusi cerita2 beribu taon, bukan loe sendirinya menyaksikan/meliat yesus melakukannya, tetap loe terima dan percaya. TETAPI kapan diceritakan mukjizat2 yang dilakukan oleh Muhammad, loe kapir kolopir pantes menolak.
Mengapa pir ?
Jibaok
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby atheis_sejati » Wed May 13, 2009 8:48 am

Jibaok wrote:loe salah anggap pir.
loe mengakuin loe mempercayai mukjizat yang dilakukan oleh yesus menerusi cerita2 beribu taon, bukan loe sendirinya menyaksikan/meliat yesus melakukannya, tetap loe terima dan percaya. TETAPI kapan diceritakan mukjizat2 yang dilakukan oleh Muhammad, loe kapir kolopir pantes menolak.
Mengapa pir ?


Kafir jelas ga mungkin percaya mohammek nabi-palsu melakukan muzizat....al-qur'an nyang dianggap kitab-suci aja ga bisa memberikan bukti berupa saksi mata yang melihat semua muzizat yang diaku-aku dilakukan oleh nabi-palsu mohammek...ingat ya tidak ada seorang manusiapun yang melihat dengan mata-kepalanya sendiri menyaksikan mohammek melakukan muzizat...TIDAK SEORANG MANSUSIA PUN.(al-qur'an juga mengakui ini)

Yang bisa dilakukan oleh al-qur'an soal muzizatnya mohammek adalah: Mengumumkan bahwa mohammek telah melakukan muzizat (Tanpa saksi mata) lantas sekaligus membatalakan muzizat yang dilakukan...lah muzizat koq bisa dibatalkan? Ya jelas bisa ...sebab ga ada saksi mata......gitu aja koq ga bisa mikir elo slim..slim...

Kalo Nabi lain selain mohammek ;sudah tercatat jelas di dalam kitab-sucinya bahwa sang Nabi melakukan muzizat dengan disaksikan oleh banyak mata...
atheis_sejati
 

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby TRImbiLL » Wed May 13, 2009 3:39 pm

atheis_sejati wrote:Ya ampuuuuunnnn pake nanya ....

elo tau Nabi Musa,kayaknya elo kurang tau sebab al-qur'an elo penuh dengan singkatan2 kagak lengkap....hiihihihihi

Nabi Musa kalo ber-muzizat disaksikan oleh banyak mata oleh kaum nya...ga kayak mohammad nabi palsu,cuman bisa ngaku2 aja: ane barusan melakukan muzizat....padahal ga ada yang menyaksikan....terus orang diwajibkan percaya...kalo kagak percaya bakal didzalim-i dengan men-cap sebagai kafir...kalo udah dicap kafir...darahnya halal deh....

he..he..he.. bebal bin kucluk amat sih kurawa kolopir ini .....
mukjizat itu apa..???

sama tidak dengan yang dilakukan dedy corbuzier/david coperfield...
mereka terkenal lo bos...jelas dilakukan dimuka umum....

jo goblok-goblok sampeyan itu kurawa kafir...
TRImbiLL
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 534
Joined: Tue Mar 31, 2009 8:47 am

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby borjuis » Wed May 13, 2009 4:01 pm

cacat logika wrote:he..he..he.. bebal bin kucluk amat sih kurawa kolopir ini .....
mukjizat itu apa..???

sama tidak dengan yang dilakukan dedy corbuzier/david coperfield...
mereka terkenal lo bos...jelas dilakukan dimuka umum....

jo goblok-goblok sampeyan itu kurawa kafir...

hei manusia cacat logika,di mana2 juga org2 udah pada tahu kalo yg di lakukan dedy corbuzier/david coperfield itu bukan mujizat,tapi sulap
jadi apa hubungannya nabi muhammad yg tidak bisa lakukan mujizat dgn si dedy corbuzier/david coperfield ](*,)
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby Head Fixer » Wed May 13, 2009 4:04 pm

argh anggota baru ..belon keliling topik ttg mukjizat Muhammad saw ... goyang dulu dech sono pir
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby kutukupret » Wed May 13, 2009 4:25 pm

Gelar nabi menurut Islam harus menjalani beberapa taraf PSYCHOPATH SEXUALIS untuk bisa di sebut NABI.

1. Dia harus seorang OEDIPUS COMPLEX
Muhammad sdh terbukti mengawini Kathijah yang 15 tahun lebih tua dari Muhammad. si Janda KAYA RAYA itu.

2. Dia harus seorang PEDOPHILIA AKUT
Muhammad sdh terbukti mengawini Aisyah yang 1 tahun di atas balita, alias berumur 6 taon, di genjot umur 9 taon.

3. Dia harus Seorang beraliran INCEST
Muhammad sdh terbukti mengawini menantunya.

4. Dia Harus HOMO
Muhammad sdh terbukti suka menciumi LELAKI di bagian MULUT dan PERUT.

ada yang mau menambahkan ??? monggo lho.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby kutukupret » Wed May 13, 2009 4:31 pm

KONON (jangan dibalik) Nabi Muhammad membelah bulan, jika ditanya ke muslimin hanya menunjukan PHOTO hasil ADOBE PHOTOSHOP.

Bagi Muslimin yg ingin bukti bisa beli TELESCOPE buatan orang CINA dgn harga murah di HARCO Mangga DUA atau di PLANETARIUM di LEMBANG (dijamin murtad abis liat BULAN). nggak bisa di buktikan \:D/ :butthead: :-({|= ](*,)

atau

Bandingkan FOTO hasil editan PHOTOSHOP dgn Gambar yg di website http://www.nasa.gov atau http://grin.hq.nasa.gov/

BRANI MURTAD ???
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby atheis_sejati » Wed May 13, 2009 5:30 pm

TRImbiLL wrote:he..he..he.. bebal bin kucluk amat sih kurawa kolopir ini .....
mukjizat itu apa..???

sama tidak dengan yang dilakukan dedy corbuzier/david coperfield...
mereka terkenal lo bos...jelas dilakukan dimuka umum....

jo goblok-goblok sampeyan itu kurawa kafir...


Busyeeettt...muslim TRimbiLL sungguh dahsyat...tolilnya...hehehehe

Tuh al-qur'an sucinya nyang ngajarin dia bahwa: Muzizat dan sulap sama...wakakakakak

muslim kaffah koq nanya artinya muzizat ke kafir...wakakakakak...lah elo selama ini dididik islam ngapain aja????
atheis_sejati
 

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby Head Fixer » Wed May 13, 2009 10:50 pm

kutukupret wrote:Gelar nabi menurut Islam harus menjalani beberapa taraf PSYCHOPATH SEXUALIS untuk bisa di sebut NABI.

1. Dia harus seorang OEDIPUS COMPLEX
Muhammad sdh terbukti mengawini Kathijah yang 15 tahun lebih tua dari Muhammad. si Janda KAYA RAYA itu.

2. Dia harus seorang PEDOPHILIA AKUT
Muhammad sdh terbukti mengawini Aisyah yang 1 tahun di atas balita, alias berumur 6 taon, di genjot umur 9 taon.

3. Dia harus Seorang beraliran INCEST
Muhammad sdh terbukti mengawini menantunya.

4. Dia Harus HOMO
Muhammad sdh terbukti suka menciumi LELAKI di bagian MULUT dan PERUT.

ada yang mau menambahkan ??? monggo lho.

ck..ck. dasar pengidap SYNDROME BROTOS COMPLEXITUS ACUTE nih .. kagak ada yg bener satu pun omongan luh di atas .. kasiaaaan..jangan2 ente punya gangguan jiwa nih .. datangilah psikiater terdekat ... tanyakan kenapa omongan elo ngawur terus
Head Fixer
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3161
Joined: Thu Jan 08, 2009 9:34 am

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby doski » Thu May 14, 2009 8:03 am

hi..hi...trus yang bener yang gimana montir?
teruslah mimpi nabi ente mulia...wakakakakakakakak
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: GELAR NABI MENURUT islam

Postby Jibaok » Thu May 14, 2009 2:33 pm

atheis_sejati wrote:Kalo Nabi lain selain mohammek ;sudah tercatat jelas di dalam kitab-sucinya bahwa sang Nabi melakukan muzizat dengan disaksikan oleh banyak mata...

pir pir pir apa loe sendiri ada menyaksikannya seperti penulis2 kitab2 **** kapir kolopir itu juga gak pernah menyaksikannya ? cuman dengar2 cerita aja lalu mengarang dan loe mempercayai. SUCKERS!!!

Loe juga tao khan, pengarang2 kitab2 **** kapir itu banyak mengarang kisah2 boongan yang loe sendiri gak bisa percaya. kenapa pula bila pengarang2 kitab2 **** kapir itu mengarang kisah mukjizat loe mao percaya ?
Jibaok
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users