. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Gampangnya menghapus dosa dalam Islam

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Gampangnya menghapus dosa dalam Islam

Postby curious » Mon Aug 28, 2006 5:28 pm

Banyak hadist sahih yang dengan gamblang mengatakan semua dosa bisa dihapus dengan gampang. Pantas di mana mana muslim seenak udel berbuat dosa ie membunuh, merampok, memfitnah orang, bahkan memperkosa, prostitusi etc.

Satu hadist sahih berikut contohnya
Sahih Bukhari
Volume 3, Book 28, Number 46:
Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, "Whoever performs Hajj to this Ka'ba and does not approach his wife for sexual relations nor commit sins (while performing Hajj), he will come out as sinless as a new-born child, (just delivered by his mother)."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira
Nabi berkata," Siapa pun yang menjalankan ibadah Haji di Ka'ba ini dan tidak berhubungan seks dengan istrinya dan tidak berbuat dosa (selama menjalankan ibadah haji) dia akan tidak berdosa lagi bagaikan anak yang baru dilarikan ibunya."
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Sashimi » Mon Aug 28, 2006 5:30 pm

pantesan pejabat habis dapet uang kolusi, buru2 naik haji
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby curious » Mon Aug 28, 2006 5:36 pm

Satu hadist lagi
Sahih Bukhari
Volume 1, Book 10, Number 506:
Narrated Abu Huraira:
I heard Allah's Apostle saying, "If there was a river at the door of anyone of you and he took a bath in it five times a day would you notice any dirt on him?" They said, "Not a trace of dirt would be left." The Prophet added, "That is the example of the five prayers with which Allah blots out (annuls) evil deeds."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira:
Aku mendengar rasul allah berkata, "Jika ada satu sungai di depan pintu salah seorang di antara kamu dan dia mandi di sungai itu lima kali sehari, akankah kamu lihat kotoran di badannya? Mereka berkata, "Tidak ada kotoran yang tertinggal." Nabi menambahkan, "Itulah contohnya kelima sholat yang dipakai Allah untuk menghapus (membatalkan) perbuatan jahat."

GAMPANG AMIR. PANTASAN NGGAK APA-APA MALINGIN SELOP DI MESJID. NTAR KAN SOLAT, LANGSUNG DIBATALIN AULOH DOSANYA.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby curious » Tue Aug 29, 2006 2:03 pm

satu hadist lagi
Sahih Bukhari
Volume 1, Book 12, Number 762:
Narrated Abu Huraira:
Allah's Apostle said, "When the Imam says, "Sami' a-l-lahu Liman hamida," you should say, "Allahumma Rabbana laka-l-hamd." And if the saying of any one of you coincides with that of the angels, all his past sins will be forgiven."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira:
Rasul allah berkata, "Ketika sang imam berkata, "Sami' a-l-lahu Liman hamida," kamu mesti mengatakan, "Allahumma Rabbana laka-l-hamd." Dan jika perkataan salah satu dari antara a kamu bertepatan waktu dengan perkataan malaikat, semua dosa dia di masa lampau akan diampunkan.


Sahih Bukhari
Volume 1, Book 12, Number 747:
Narrated Abu Huraira:
The Prophet said, "Say Amin" when the Imam says it and if the Amin of any one of you coincides with that of the angels then all his past sins will be forgiven." Ibn Shihab said, "Allah's Apostle used to Say "Amin."

Diriwayatkan oleh Abu Huraira
Nabi berkata, "Ucapkan Amin ketika Imam mengucapkannya dan jika kata Amin yang diucapkan salah seorang di antara kamu bertepatan waktu dengan malaikat, maka semua dosanya di masa lampau akan diampuni.

Gampang ya pengampunan dosa dalam islam. Kagak usah bertobat, kagak usah bertekad nggak akan mengulang kejahatan. Pokoknya buka mulut koar-koar diampunin deh sama si auloh
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby zeba0th » Wed Aug 30, 2006 1:49 am

segampang berbuat DOSA!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby Adadeh » Wed Aug 30, 2006 9:10 am

curious wrote:Banyak hadist sahih yang dengan gamblang mengatakan semua dosa bisa dihapus dengan gampang.


Hadis di bawah ini menggambarkan kontradiksi atas sikap Muhammad dalam menghadapi orang yang minta ampun padanya.

Hadis Sunan Abu Daud, Book 33, Number 4426:
Dikisahkan oleh Imran ibn Husayn:
Seorang wanita dari suku Juhaynah (menurut versi Aban) datang kepada sang Nabi dan berkata bahwa dia telah melakukan zinah dan sekarang dia hamil. Rasul Allah memanggil seorang penjaga untuk mengawasinya. Lalu Rasul Allah berkata kepada penjaga itu: Bersikaplah baik kepadanya, dan jika dia telah melahirkan anaknya, bawalah dia kepadaku. Ketika wanita itu telah melahirkan anaknya, penjaga itu membawanya menghadap Nabi. Sang Nabi menjatuhkan hukuman baginya, dan bajunya diikatkan di sekelilingnya. Dia (Nabi) lalu memerintahkan untuk melaksanakan hukuman dan dia (wanita itu) dirajam sampai mati. Dia (Nabi) memerintahkan orang2 untuk berdoa dan mereka pun berdoa baginya.
Akan hal itu Umar berkata: Apakah kau berdoa baginya, Rasul Allah, karena dia telah melakukan zinah?
Dia (Nabi) berkata: Demi Dia yang tangannya berkuasa atas jiwaku, dia (wanita) itu telah meminta ampun sedemikian rupa sehingga jika permohonan ampunnya itu dibagi-bagikan ke 70 orang Medina, maka akan cukup bagi semua orang itu. Dan apakah yang lebih baik daripada kenyataan bahwa dia memberikan nyawanya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby curious » Wed Aug 30, 2006 9:46 am

kontradiktif banget, padahal di hadist lain dia menjanjikan orang yang berzinahpun akan masuk surga

Sahih Bukhari
Volume 2, Book 23, Number 329:
Narrated Abu Dhar:
Allah's Apostle said, "Someone came to me from my Lord and gave me the news (or good tidings) that if any of my followers dies worshipping none (in any way) along with Allah, he will enter Paradise." I asked, "Even if he committed illegal sexual intercourse (adultery) and theft?" He replied, "Even if he committed illegal sexual intercourse (adultery) and theft."

Diriwayatkan oleh Abu Dhar:
Rasul allah berkata, "Seseorang datang menghadap padaku dari tuhanku dan memberi aku kabar baik bahwa jika seorang pengikutku mati tidak menyembah yang lain selain allah, dia akan masuk surga." Aku bertanya, "Walaupun dia telah berzinah dan mencuri?" Dia menjawab, "Bahkan jika dia telah berzina dan mencuri."

SUKA SUKA DIA MENENTUKAN HUKUM AULOH RUPANYA.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Kedan » Tue Sep 12, 2006 11:17 am

Dasar Hukum asal2an....
User avatar
Kedan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 190
Joined: Tue Aug 15, 2006 6:39 pm

Postby curious » Thu Sep 14, 2006 1:06 pm

gajahngepot wrote:Kalau salahnya/dosanya sama manusia ya minta maafnya ke manusia juga, gak nyambung klo kita salah sama manusia, minta maafnya ke Tuhan, tuhan mana ada urus dg kesalahan kita ke sesama manusia.


kalau bersalah pada sesama manusia, misalnya menyakitkan hati orang, melukai perasaan ataupun fisik, itu pantas kalau MINTA MAAF pada sesama manusia. tapi kalau BERDOSA (apa artinya BERDOSA menurut anda), kok minta ampun pada manusia? emang manusia bisa menghapus dosa :wink:
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby curious » Thu Sep 14, 2006 1:15 pm

makanya, dosa mana bisa diampuni manusia. jadi tidak bisa meminta ampun sama manusia, cuma tuhan yang bisa mengampuni dosa. tapi anehnya auloh bilang gampang saja minta diampuni. asal lu bilang amin bersamaan dengan malaikat, sudah tuh hapus dosa lu, nggak pake syarat mesti bertobat, janji tak mengulangi etc etc etc... sippp deh. no wonder there are more and more muslim converts among the criminals.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby curious » Thu Sep 14, 2006 1:33 pm

elu berhak punya tafsiran sendiri terhadap isi hadist. terserah elu. gua mah bukan repot, cuma sharing isi hadist apa adanya kok, kagak ditambah, kagak dikurang, asli dari kumpulan hadist sahih. naik haji tuhhhh tanggung hapus dosa.

tidak ada fitnah ;)
semua dari hadist asli.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby No_Name » Thu Sep 14, 2006 7:12 pm

gajahngepot wrote:Yup, no problemo
Kitab Hadits2 kan budaya manusia, nggak mungkin 100% bener


oohh jadi mau nyangkal kebenaran isi hadits itu.mau bilang palsu??
mana yg aslinya??...waahh Muslim mentok muncul lagi nih...

terus kalo gak 100% hadits itu bener...berarti Quran elu yang paling bener!...gitu?.kalo bener begitu,nape ketentuan sholat diambilnya dari hadits(5 kali),dan bukan dari Quran(3 kali)?

nah lu baca aja deh (page 8)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=4456&postdays=0&postorder=asc&start=140

rein wrote:oke jadi tergelincirnya matahari dari mulai jam 12 siang sampai gelap malam.

lalu mengapa aturan2 sholat lima waktu justrus diterangkan di Hadits.
menurut Hadits Shahih Bukhari no. 211 sholat diterangkan 5x
sehari yang terdiri dari:
1. Shalat subuh: dimulai fajar sebelum matahari terbit
2. Shalat Zhuhur: setelah matahari mulai turun
3. Shalat Azhar: setelah matahari turun sebelum terbenam
4. Shalat Magrib: pada saat matahari terbenam
5. Shalat Isya: pada saat warna merah dilangit lenyap


bukan di Quran.di Quran tidak di jelaskan kapan waktu dzuhur,ashar,magrhib,isya,subuh.

di quran hanya diterangkan dari waktu sekian sampai sekian.tidak diterangkan secara detil.dan anehnya justru hadits yang menerangkan secara detil.apakah posisi hadits lebih diatas quran??

dan juga di QS 11:114
QS 11:114 Dan dirikan shalat pada kedua tepi siang dan sebahagian dari malam

dikatakan "pada kedua tepi siang."
tidak jelas kapan waktu itu!!
lagi2 yang menerangkan adalah hadits

-->kedua tepi siang=Dzuhur dan Ashar


juga disebutkan "sebagian malam"

disini tidak ditulis sepanjang malam,melainkan sebagian malam.dapat dikatakan antara Isya dan subuh.

jadi kesimpulannya dapat dikatakan 3 kali sholat dalam sehari,yaitu:
>kedua tepi siang-->dzuhur dan ashar-->2x
>sebagian dari malam-->antara Isya atau Subuh-->1x


segitu aja deh dulu...cao...!!


bahkan dibenarkan oleh saudara seukhuwahmu:

wahabi wrote:sory numpang lewat nih....
saya setuju sm rein bahwa di alquran cuma tiga waktu sholat yg akan kita dapat,.... cuma alquran adalah sumber yg akan rancu (dalam beberapa hal) ketika tidak di jelaskan oleh Hadis, sebagai permisalan saja,... secara umum termasuk kaum muslimin mengetahui bahwa kalimat didalam alQuran tentang "Fitnah lebih kejam dari pembunuhan" berarti fitnah seperti mengadu domba, kebanyakan muslim langsung mengartikan sesuai kata/yg tersirat, padahal arti sebenarnya dari fitnah diayat tersebut adalah kekafiran, coba baca sebab turunnya ayat tersebut (hadis) dan hubungkan dengan kelanjutan dari ayat tersebut.
nah kemudian untuk menguatkan pendapat bahwa perlu hadis untuk menjelaskan Alquran adalah dengan syahadat yg diucapkan oleh seorang muslim, ketika ia mngakui "hanya" Allah tuhannya tanpa mengakui Nabi Muhammad utusanNya, maka keislamannya ditolak, sehingga konsekuwensi dari syahadat tersebut, maka seorang muslim menerima Alquran sebagai pedoman Hidup dan hadis nabi sebagi penjelasan dan praktek dari pedoman hidup tersebut.

mudah2 nga OOT


lanjut,
gajahngepot wrote:Sama kitab injil menurut lukas, markus dll juga budaya manusia, nggak mungkin 100% bener.


tulisan manusia,namun pengikut2 Yesus menulis dengan penuh Roh Kudus (2 Kor 3:3).emang elu pikir tulisan alquran dari Tuhan yg benar?!.itu cuma khayalannya Muhammad doang yg lagi kesurupan jibril jadi2an yg nyekek dia di goa sepi tanpa saksi.

lu mau tetap bilang itu(Quran) tulisan langsung dari Tuhan?
...waah sakit!tulisan dari Tuhan mengajarkan bunuh+pelacur surga,merampok halal bahkan utk menyantuni masjid dan fakir miskin(quran),berzinah masuk surga,rasis,polygami yg merugikan wanita,merendahkan wanita,mengajarkan kebencian,etc.

itu semua dibilang Muslim dari Tuhan.
tapi ajaran kasihilah musuhmu,ampunilah musuhmu,jangan berzinah,mencuri,membunuh,polygami,etc.dibilang muslim bukan ajaran dari Tuhan tapi ajaran dari manusia bahkan dari setan...
lalu apakah ajaran manusia(injil-->menurut Islam),lebih luhur dari ajaran tuhan(quran-->menurut Islam)??

waahh Muslim semakin mendalami Qurannya semakin beringas.
tapi bagi seorang Kristen yg mendalami Injil akan semakin penuh kasih dan beradab.

udah ah jangan OOt ke Kristen mulu....putus asa ya??....serahkan aja sama Yesus

Mat 11:28 Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu.


tuh OOT ke Kristen sih...jadi sekalian aja saya injili:wink:

gajahngepot wrote:Yang jelasin jangan menelan mentah2.. nanti muntah.
Seperti naik haji bagaimana yang menghapus dosa? kan tidak semua kategori naik haji menghapus dosa. Yang naik haji nyambi shopping ato bisnis mah gak ngapus dosa, malah nambah dosa:)
ada lagi kategorinya bro, yaitu haji mabrur itupun dosa yang diakibatkan kesalahan dg ALlah, tidak dg manusia.


ahh yang bener nih??

ini baca:
rein wrote:kuak-kuak-kuak-kuak

jadi semua Muslim yang di Arab bakalan masuk surga(surga seks ala syaiton)...abis tiap minggu/ato tiap hari bisa naik haji+nyium kotak item dekil bau porno(hajar aswad).

gimana gak bisa kesurga yg VIP(---layanan privat bersama 72 pelacur surga)...wong pahala di mekah ribuan kali lebih besar dari tempat lain.

Kebaikan dan pahala yang akan diperoleh jika mengunjungi Mekkah
menurut Hadits Imam At Turmudzi adalah sebagai berikut:
>. Mekkah adalah kota dengan 100.000 kebaikan

> Orang yang sekali saja shalat di Mekkah akan mendapatkan pahala
yang sama seperti 100.000 shalat.

> Orang yang berpuasa sehari sehari saja di Mekkah akan mendapat
pahala sama dengan 100.000 hari puasa.

> Orang yang memberi sedekah satu dirham di Mekkah akan memperoleh pahala dari Allah sebanyak 100.000 dirham sedekah.

> Orang yang membaca Al Quran tamat satu kali (satu khatam) di
Mekkah akan mendapat pahala sama dengan membaca Quran
100.000 khatam Quran.

> Orang yang membaca satu kali tasbih di Mekkah akan mendapat
pahala sama dengan 100.000 tasbih.



sebagaimana diketahui bahwa ajaran agama bangsa Arab ialah mengumpulkan pahala sebanyak-banyaknya,sehingga ibadah apapun
yang mereka laksanakan adalah dalam rangka mencari pahala.



Oleh sebab itulah dalam kenyataannya banyak orang berlomba-lomba mencari uang untuk biaya melakukan upacara ibadah haji.

Untuk mencari dana atau uang untuk ibadah haji ini, orang tidak segan segan menjual seluruh harta bendanya yang jumlahnya sudah terbatas(jual tanah warisan,etc).

Bahkan ada orang yang sampai melakukan penipuan demi memperoleh uang untuk biaya melakukan upacara ibadah haji tersebut.


yaitu mencuri atau korupsi.karena menurut Hadits Shahih Bukhari no. 647 yang menyatakan bahwa:walaupun mereka mencuri dan berzinah, maka mereka tetap akan masuk surga, asalkan tidak syirik:


Abu Dzar mengatakan, bahwa Rasulullah saw bersabda: seorang datang
kepadaku dari Tuhanku membawa berita: “Sesungguhnya, barangsiapa
diantara umatku yang mati, sendangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga. Aku bertanya: Sekalipun orang itu berzina dan mencuri? Jawab nabi: Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.


Islam=ajaran sakit!
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users