. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Gambaran KERUKUNAN di Indonesia

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Gambaran KERUKUNAN di Indonesia

Postby Binyok » Thu Oct 26, 2006 7:32 pm

Image


Image


Image


Image


Image


Image


Image


Image
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby Phoenix » Thu Oct 26, 2006 7:35 pm

COCOk DIJADIKAN POSTCARD UTK MUSLIM.

DIKIRIM DGN UCAPAN:

MET LEBARAN!

DAMAINYA DI HARI YANG FITRI INI...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Binyok » Thu Oct 26, 2006 7:38 pm

Bukti bahwa Kekafiran akan musnah di bumi Indonesia tercinta....
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby suami_idaman » Sat Oct 28, 2006 9:49 am

Gambaran Ketentraman Setelah Lebaran Bagi Muslim
Image
Cina Muslimah : "Maafin Gw Yaach..."
Pribumi Muslimah : "Maafin Gw Juga Yach..."

Image
Met Lebaran Semuanya ........
Main Kerumah Yukkk .................
User avatar
suami_idaman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Tue Aug 29, 2006 3:32 am

Postby ali5196 » Sat Oct 28, 2006 2:39 pm

Binyok wrote:Bukti bahwa Kekafiran akan musnah di bumi Indonesia tercinta....
BUkti keganasan Muslim. Dan kalau kafir musnah, nanti Muslimpun akan saling memusnahkan. Percayalah !
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby openyourmind » Sun Oct 29, 2006 12:49 am

Pada saat lebaran skor kita 0-0 lagi (kata muslim), setelah itu kita bikin dosa lagi
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Binyok » Sun Oct 29, 2006 3:11 pm

Image


Image



Image



Image



Image



Image




Image



Image



Image

Image

Image

Image


Image

Image
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby kagakmurtad2 » Sun Oct 29, 2006 5:04 pm

sungguh.... gue sebagai muslim turut sedih dan geram ngeliat kelakuan sodare-2 gue kayak gitu !
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby ali5196 » Sun Oct 29, 2006 5:17 pm

YAh, MINTA MAAF DONG ! Sedih doang nggak cukup !! Dan paling penting, baca lagi Quranmu, benar nggak kelakuan2 minus ini BERTENTANGAN dgn aturan Quran. Pakai otakmu, jangan pakai kepercayaan buta.
Last edited by ali5196 on Sun Oct 29, 2006 5:32 pm, edited 1 time in total.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby curious » Sun Oct 29, 2006 5:28 pm

sedih? ahhh dengar music sebentar, nonton tv ... udah nggak sedih lagi. tapi yang kelenteng, vihara & gerejanya dihancurkan gimana????
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby reggie » Sun Oct 29, 2006 6:06 pm

trut berduka.
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

Postby Binyok » Sun Oct 29, 2006 10:57 pm

Kesaksian akan kebesaran nama allah swt bergema sampai ke gereja...luaarr Biasa!
User avatar
Binyok
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Postby openyourmind » Sun Oct 29, 2006 11:39 pm

kagakmurtad2 wrote:sungguh.... gue sebagai muslim turut sedih dan geram ngeliat kelakuan sodare-2 gue kayak gitu !


Gimana kalo elo kasih tau tuh ama sodara2x elo yg biadab supaya agak beradab dikit...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Adadeh » Mon Oct 30, 2006 1:00 am

Muhammad adalah tauladan bagi Muslim. Semua hal jahat yang dilakukan Muslim bersumber kembali kepada tauladan Muhammad. Ini Hadis tentang penghancuran patung2 berhala Ka’abah.
Hadis Sahih Bukhari, Volume 3, Book 43, Number 658:
Dikisahkan oleh ‘Abdullah bin Masud:
Sang Nabi masuk Mekah dan (di saat itu) terdapat 360 patung2 berhala di sekitar Ka’abah. Dia mulai menusuk-nusuk patung2 berhala dengan tongkat di tangannya dan berkata, “Kebenaran (Islam) telah datang dan Kekeliruan (tak percaya) telah dilenyapkan.”


Penghancuran Patung al-Uzza di Nakhla oleh Khalid b. al-Walid (panglima perang Muhammad) —January, 630M
Atas perintah Muhammad, Khalid menjarah kuil dan menghancurkan berhala. Dia menjarah kuil ini dua kali. Di kali pertama, dia potong sebuah pohon dalam kuil, menghancurkan berhala dan membunuh para jemaat dan kembali ke Medina. Karena tidak puas akan ini, Muhammad sekali lagi mengirim Khalid ke sana. Kali ini, Khalid datang dengan segala kebuasan, menghancurleburkan kuil di hadapan pengurus kuil dewi al-Uzza yakni Dubayyah al-Sulami yang menangis melihatnya. Khalid lalu membunuh Dubayyah al-Sulami.

Penghancuran Suwa di Ruhat oleh Amr b. al-As—January, 630M
Hampir pada waktu yang bersamaan kala Muhammad mengirim Khalid untuk menghancurkan al-Uzza, dia juga mengirim Amr b. al-As untuk menghancurkan berhala batu dewi Suwa di Ruhat yang jaraknya sekitar 3 km. dari Mekah. Suwa adalah sebuah arca yang berbentuk wanita untuk mewakili perubahan dan keindahan [Yusuf Ali, The Holy Qur’an, Appendix xiii, p.1619]. Suwa dipuja oleh suku Hudhayl. Pengurus kuil Suwa adalah seorang dari suku Bani Lihyan [Ibn al-Kalbi, p.8]. Amr b. al-As menghancurkan berhala batu sampai hancur berkeping-keping dan memaksa pengurus kuil dengan ancaman pedang untuk masuk Islam. Amr merasa kecewa karena tidak menemukan barang berharga dalam kuil itu.

Penghancuran al-Manat di al-Kadid oleh Sa’d b. Zayd al-Ashhali—January, 630M
Lalu Muhammad mengirim Sa’d b. Zayd pergi ke al-Kadid bersama 20 tentara berkuda dan menghancurkan dewi Manat yang disembah orang2 suku al-Aws al-Khazraj dan Ghassan. Manat adalah dewi yang paling purba dari semua dewa dewi di daerah sekitar Mekah.

Penghancuran Berhala Yaghuth di Dhu al-Kaffyan oleh Tufayl ibn ‘Amr al-Dawsi — January, 630 M
Muhammad mengirim al-Tufayl ibn ‘Amr al-Dawsi untuk menghancurkan patung berhala Dewa Yaghuth di Dhu al-Kaffyan. Patung berhala ini berbentuk seekor singa (atau kerbau) yang memperlihatkan kekuatan fisiknya (Yusuf Ali, The holy Quran, appendix xiii, hal.1619) dan berhala ini dimiliki masyarakat Amr ibn Humamamh al-Dawasi. Setelah Dengan bantuan 400 Muslim, Tufayl menghancurkan patung berhala dengan membakarnya.

Siapakah pembakar mesjid pertama dalam sejarah Islam? Ketika Muhammad berhenti di Dhu Awan di bulan April, 631M, dia menuduh pembangun sebuah mesjid baru di sanan melakukan hal yang menyimpang. Dia lalu mengirim segerombolan Jihadis untuk membakar dan menghancurkan mesjid yang baru saja dibangun itu. Dia berkata pada kawanan Jihadisnya, “Pergilah ke mesjid itu yang pemiliknya adalah orang2 yang sesat dan hancurkan dan bakar mesjid itu.” [Tabari, vol. ix, p.61] Kawanan Jihadis masuk mesjid dan membakarnya ketika tempat itu dipenuhi jemaat yang berkumpul untuk melakukan sembahyang maghrib. Para jemaat berlarian ketakutan menyelamatkan diri. Allah dengan gesitnya menurunkan ayat2 Q 9:107, 110 yang membenarkan penghancuran mesjid2 saingan.

Nah, kalau Muhammad saja membakar mesjid baru yang penuh jemaat Muslim, apakah aneh jika pengikut2nya menghancurkan tempat2 ibadah agama lain? Muhammad adalah tauladan bagi Muslim. Semua hal jahat yang dilakukan Muslim bersumber kembali kepada tauladan Muhammad. Jangan tertipu dengan kilah Muslim yang mengatakan bahwa yang jahat adalah orangnya dan bukan agamanya. Justru karena ajaran agama merekalah, maka para Muslim jadi jahat dan beringas.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Majestic-12 [Bot]