. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

GAIB,GAIB,GAIB

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

GAIB,GAIB,GAIB

Postby Moslemastica » Mon Nov 29, 2010 1:02 pm

saya selalu tertarik mengangkat topik ini karena pamor para ustadz terkenal yang mampu berinteraksi dengan mahluk gaib. saya mau tanya adakah doa bagi kaum" selain muslim untuk menaklukkan mahluk gaib, ataupun sekedar mempertahankan diri dari mahluk gaib..?
silahkan dijawab, Monggo... [-o<
Moslemastica
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Mon Nov 29, 2010 12:34 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby CRESCENT-STAR » Tue Nov 30, 2010 4:44 pm

ada sesuai sunnah nabi. tapi mungkin itu bukan hal yg eksak. diperlukan kondisi2 bathin yg tepat. mungkin dalam istilah orang2 kristen "diperlukan iman walau sebesar biji sesawi".
diperlukan yakin yg benar, maka sarana penolak itu akan efektif. namun kembali kepada izin Allah sbg penentu segala sesuatu.
User avatar
CRESCENT-STAR
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 8235
Joined: Wed Nov 04, 2009 10:48 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby abbadul » Tue Nov 30, 2010 6:19 pm

Hihihi ...
Memang ada mahluk gaib ?

Kata orang2 dulu,
kalau kita ngaca sambil telanjang tanpa bulu diseluruh tubuh, akan terlihat SETAN (mahluk gaib) ?
Hihihi ...
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby pecinta kubus » Wed Dec 01, 2010 6:34 am

wkwkwk emangnya muslim yang sering kesurupan ^_^
:axe:
pecinta kubus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 55
Joined: Sun Nov 28, 2010 8:08 am

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby Salam Musa » Wed Dec 01, 2010 6:54 am

New postby Moslemastica » Mon Nov 29, 2010 1:02 pm
saya selalu tertarik mengangkat topik ini karena pamor para ustadz terkenal yang mampu berinteraksi dengan mahluk gaib. saya mau tanya adakah [b]doa bagi kaum" selain muslim untuk menaklukkan mahluk gaib, ataupun sekedar mempertahankan diri dari mahluk gaib..?[/b]
silahkan dijawab, Monggo...


alvano wolfgang wrote:ayo pir...saya liat di TV sampe ada yg "menggelepar2"kayak ayam makan karet tuh...metode penyembuhan dr pendeta/pastur...masak iya gk ada doa2 untuk ngusir "roh Kudus"..eh salah.."roh jahat"...? :finga:


tau apa mengenai dunia roh(spiritual)? teori quran/hadits maupun pengalaman? [-X
saya tantang anda khusus mengenai yang ini!!
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby saritemulawak » Wed Dec 01, 2010 7:15 am

abbadul wrote:Hihihi ...
Memang ada mahluk gaib ?

Kata orang2 dulu,
kalau kita ngaca sambil telanjang tanpa bulu diseluruh tubuh, akan terlihat SETAN (mahluk gaib) ?
Hihihi ...


Apakah harus berdiri didepan cermin?
saritemulawak
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 154
Joined: Tue Apr 20, 2010 1:51 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby mbah.erott » Wed Dec 01, 2010 8:21 am

alvano wolfgang wrote:ayo pir...saya liat di TV sampe ada yg "menggelepar2"kayak ayam makan karet tuh...metode penyembuhan dr pendeta/pastur...masak iya gk ada doa2 untuk ngusir "roh Kudus"..eh salah.."roh jahat"...? :finga:


Salam Musa wrote:tau apa mengenai dunia roh(spiritual)? teori quran/hadits maupun pengalaman? [-X
saya tantang anda khusus mengenai yang ini!!

Asik... ada yg membuka tantangan nih kekekeh...
Bro musa, sekalian singgung mahluk gaib yg di gua hira yah... dengar-dengar sih, mahluk itu bikin korbannya tercekik, tertendang, dan sakit demam. bahkan di kesempatan lain dia membuat korbanya jadi sakit epilepsi... kekekeh...
Silakan bro musa & alvano (jika mampu), saya nonton aja dan akan mengingatkan jika sdh OOT. Kekekeh... :drinkers:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby Doc Holliday » Wed Dec 01, 2010 12:19 pm

alvano wolfgang wrote:hehe..tenang donk S.Musa...anda sudah tidak lg seperti yg saya kenal ....tenang dan kalem... :yawinkle:

kan TSnya ksh pertanyaan...nah saya emang gk boleh tau?asli saya blm tau benar lho...doa2 atau apa gt...untuk mengusir iblis atau roh jahat di agama ente...hehehe

siapa tau ente..tau....
Piss...ah... :heart:

wah..wah...pada niat mau promosiin tetangga lage yaa gang! :green: :rock:
Doc Holliday
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 355
Joined: Sat Oct 09, 2010 9:27 am
Location: Old Wild West

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby mbah.erott » Wed Dec 01, 2010 1:59 pm

alvano wolfgang wrote:hehe..tenang donk S.Musa...anda sudah tidak lg seperti yg saya kenal ....tenang dan kalem... :yawinkle:

kan TSnya ksh pertanyaan...nah saya emang gk boleh tau?asli saya blm tau benar lho...doa2 atau apa gt...untuk mengusir iblis atau roh jahat di agama ente...hehehe

siapa tau ente..tau....
Piss...ah... :heart:

Tuh kan... udah saya tebak reaksinya kekekeh... :green:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby ramonhorpa » Wed Dec 01, 2010 6:17 pm

he he he he....
tanpa menyentuh "agama seberang", musuh bebuyutan moslem,
aku mendapatkan bocoran dari kuil shaolin,
ini alat / mantra pengusir roh jahat :
Image
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby Salam Musa » Wed Dec 01, 2010 11:36 pm

11
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby mbah.erott » Thu Dec 02, 2010 7:08 am

alvano wolfgang wrote: :lol: ...


Mbh...mbh...orang saya nanya yg sesuai dengan judul TS...malah jd ke reaksi segala.. :green:

tuh.. di atas ditantangin lagi diskusi tentang gaib dengan bro musa, SATU LAWAN SATU.
Saya jadi penonton saja deh, saya ingin tahu juga tentang gaib nih.. kekekeh... :green:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby Dudekh » Thu Dec 02, 2010 10:05 am

saya juga pengen ikutan nonton
boleh ya.......
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby mbah.erott » Thu Dec 02, 2010 11:36 am

alvano wolfgang wrote:An Naml:
65. Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

anda benar salam musa..
saya katakan ..saya tidak mengetahui Hal2 ghaib mas...

Nah gitu dong, salut buat alvano...! :supz:

Untuk menambah pengetahuan, coba baca thread AAA antara gabriel & jibril, atau yg ini lebih pas : konspirasi-3some-muhammad-khadijah-dan-jin-a-k-a-setan-t42035/
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby kutukupret » Thu Dec 02, 2010 11:37 am

alvano wolfgang wrote:An Naml:
65. Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

anda benar salam musa..
saya katakan ..saya tidak mengetahui Hal2 ghaib mas...


lalu ? ketika di katakan kecuali Allah, lantas kemudian Ustad yang bisa ber-interaksi dgn ghaib ? spt Ustad cilik :lol:

quran koq mencla-mencle ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby Dudekh » Thu Dec 02, 2010 1:05 pm

alvano wolfgang wrote:An Naml:
65. Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

anda benar salam musa..
saya katakan ..saya tidak mengetahui Hal2 ghaib mas...


kutukupret wrote:lalu ? ketika di katakan kecuali Allah, lantas kemudian Ustad yang bisa ber-interaksi dgn ghaib ? spt Ustad cilik :lol:

quran koq mencla-mencle ?

dan juga ustad2 pemburu hantu
rata2 acara tv yg menyangkut dunia gaib, pendampingnya biasanya ustad.
apa ustad2 itu gak pernah baca quran ya?
User avatar
Dudekh
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby kutukupret » Thu Dec 02, 2010 1:31 pm

alvano wolfgang wrote:hehe..

kl ada Pastur/pendeta menikahkan pasangan Homo..apa ajaran agamanya berarti boleh kawin sesama jenis?
:-s


Tong, apa hubungannya dgn GHOIB ?

alvano wolfgang wrote:An Naml:
65. Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

anda benar salam musa..
saya katakan ..saya tidak mengetahui Hal2 ghaib mas...


al quran dah di amandemen ya, koq sekarang Hal2 GHOIB bukan cuman milik Allah doang ?
katanya Quran berlaku sampai akhir zaman ? :lol:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby kutukupret » Thu Dec 02, 2010 1:45 pm

alvano wolfgang wrote:hubungannya...bukan berarti ajaran agama tsb...
](*,)
kita mau nilai prilaku umat, atau ajarannya ?
yg ghaib itu milik ALLAH bukan manusia.. Allah udah bilang yg Ghaib manusia itu terbatas..


kl ada Pastur/pendeta menikahkan pasangan Homo..apa ajaran agamanya berarti boleh kawin sesama jenis?


Tong, kata Quran CUMAN allah swt doang. gimana dong ?

alvano wolfgang wrote:An Naml:
65. Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan.

anda benar salam musa..
saya katakan ..saya tidak mengetahui Hal2 ghaib mas...
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby kutukupret » Thu Dec 02, 2010 2:49 pm

udah amandemen aja ayat quran yang itu, tambahin kalau manusia tahu hal ghoib juga, beres tho ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: GAIB,GAIB,GAIB

Postby mbah.erott » Thu Dec 02, 2010 3:25 pm

alvano wolfgang wrote:kl ada Pastur/pendeta menikahkan pasangan Homo..apa ajaran agamanya berarti boleh kawin sesama jenis?
:-s

Permisi...
Kekekeh... OOT, kehabisan amunisi... ini jurus muslim nomor berapa yah? :green:

Lanjut deh... :finga:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users