. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby berani_murtad » Sun Nov 01, 2009 3:41 pm

@atas
broer belum tau juga kalau nabi muhammad tidak adil?

Hadis riwayat Aisyah ra., istri Nabi saw., ia berkata:
Beberapa orang istri Nabi saw. mengutus Fatimah binti Rasulullah saw. untuk menemui beliau. Lalu Fatimah meminta izin masuk, sedang Rasulullah saw. masih bersamaku dalam selimut. Lalu beliau mengizinkannya, kemudian Fatimah berkata: Wahai Rasulullah! Sesungguhnya istri-istrimu yang lain mengutusku untuk menemuimu, mereka meminta keadilan seperti yang engkau berikan kepada putri Abu Quhafah. Saat itu aku hanya diam saja. Rasulullah saw. berkata kepada Fatimah: Wahai putriku! Tidakkah kamu menyukai apa yang aku sukai? Fatimah menjawab: Benar. Rasulullah saw. berkata lagi: Maka cintailah istriku yang satu ini. Mendengar perkataan ayahnya tersebut, Fatimah lalu segera beranjak meninggalkan Rasulullah untuk kembali kepada para istri beliau yang lain dan mengabarkan kepada mereka apa yang telah ia katakan dan apa yang telah dikatakan oleh Rasulullah saw. kepadanya. Lalu mereka berkata kepadanya: Kami merasa kamu belum berbuat sesuatu apapun untuk kami, maka kembalilah menghadap Rasulullah saw. dan katakan kepada beliau: Sesungguhnya istri-istrimu yang lain sangat mendambakan keadilan seperti yang engkau perlihatkan kepada putri Abu Quhafah itu. Fatimah menjawab: Demi Allah aku tidak mau mengajak bicara beliau tentang Aisyah selama-lamanya. Aisyah berkata: Lalu istri-istri Nabi saw. itu menyuruh Zainab binti Jahsy ra., istri Nabi dan dialah yang menandingiku di antara mereka untuk merebut kedudukan di hati Rasulullah saw., dan aku tidak pernah melihat seorang wanita pun selain Zainab yang lebih baik dalam beragama, lebih bertakwa kepada Allah, lebih jujur bicaranya, paling kuat bersilaturahmi, paling banyak bersedekah dan paling sering mengalami cobaan dalam dirinya dalam melakukan pekerjaan untuk bersedekah dan mendekatkan diri kepada Allah kecuali perilaku mudah emosi dan marah yang ada pada dirinya namun ia cepat kembali (tenang). Ia berkata: Lalu Zainab meminta izin menemui Rasulullah saw. yang pada waktu itu beliau sedang (tidur) bersama Aisyah dalam selimutnya seperti saat Fatimah menemuinya. Kemudian Rasulullah saw. mempersilakannya, dan Zainab pun berkata: Wahai Rasulullah! Sesungguhnya istri-istrimu yang lain mengutusku untuk menemuimu, mereka meminta keadilan seperti yang engkau berikan kepada putri Abu Quhafah. Aisyah berkata: Kemudian ia menyinggung tentang diriku dan melampaui batas, namun aku tetap memandang Rasulullah saw. dan melihat ke arah mata beliau apakah beliau mengizinkan aku untuk ikut berbicara. Aisyah melanjutkan: Zaenab tetap tidak beranjak sampai aku ketahui bahwa Rasulullah saw. sudah tidak merasa keberatan kalau aku membela diri. Aisyah melanjutkan: Ketika aku menyinggungnya dan terus tidak memberi kesempatan sedikitpun padanya sampai aku selesai membalasnya. Aisyah melanjutkan: Lalu Rasulullah saw. tersenyum dan berkata: Ia memang benar-benar putri Abu Bakar

ternyata apa yang diucapkan muslim terhadap istri-istri baginda nabi muhammad tentang keadilan adalah nol besar. ternyata istri-istri lain meminta keadilan terhadap nabi muhammad. sampai kapan umat muslim mau membodohi dirinya sendiri.
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby AkalSehat » Wed Nov 04, 2009 11:42 am

mas buya wrote:Poligami dalam Islam dibolehkan dengan syarat atau kentuan tertentu. Bukan disuruh, atau dilarang.


syarat atau ketentuan punya duit aja kan? masalah adil dalam hati banyak kok wanita yang mau dipoligami sakit hati buktinya banyak mereka minta beda rumah itu apaan klo ga sakit hati? ](*,)

Boleh saja diperdebatkan, bagaimana misalnya : kalau suatu saat jumlah wanita melebihi jumlah lelaki; atau banyak janda dengan anak-anak yatim; atau ada lelaki yang "very high voltage", sehingga satu orang istri tak sanggup melayani; lantas bagaimana misalnya kalau seorang istri tiba-tiba mengalamai sakit atau kecelakaan yang permanen, sehingga mengakibatkan dia tidak sangguip lagi melayani kebutuhan suaminya......


FAKTA:WANITA LEBIH BANYAK DARI LAKI" silahkan anda cari info sensus penduduk dunia,Lelaki veryhigh voltage ini namanya kelainan alias penyakitan harus terapi dan disembuhkan bukanya ditambahin istri makin gila aja shawatnya!,contoh sakit permanen itu seperti kena stroke dan lumpuh total gitu? nah ketika istrinya lumpuh total si suami nggenjot perempuan laen alias istri ke 2? WOW! =D>

Poligami ibarat "emergency exit " di pesawat terbang yang tidak boleh dibuka seenaknya oleh awak kabin, atau penumpang. Kalau pesawat melakukan mau "pendaratan darurat" barulah boleh dibuka !


FAKTA:POLIGAMI YANG DILAKUKAN SAAT INI BUKAN EMERGENCY EXIT! silahkan anda liat orang" yang poligami ada ga yang EMERGENCY!?!?!? tuh aa gym gak ada angin gak ada hujan tiba" istrinya nambah :-"

Kalau memang ada kondisi darurat (bukan "dikondisikan") dan seorang lelaki sanggup berlaku adil (walau definisi "adil" pun masih debateble), poligam, why not ? ketimbang "jajan" dengan pelacur, atau main serong dengan WTS di hotel-hotel berbintang.........


masih debateble tapi dah digempur aja tuh ma banyak orang lomba poligami bahkan ada clubnya yang dari malaysia udah opening disini... ADA CLUBNYA BROTHER!!! SADAR GA SIH?!?!?!!?

Mari kita belajar menghargai orang lain. Kalau kita nggak mau poligami, atau belum sanggup, nggak usah berpoligami !!!


Mari kita hargai wanita dan istri kita yaitu dengan tidak berpoligami

Saya bukan ahli agama, saya hanya penganut agama Islam yang sampai dengan saat ini tidak berpoligami.


bagus karena banyak ahli agama islam yang poligami :-({|=

Apa yang saya tulis ini, itulah pemahaman saya selama ini tentang poligami. Kalau ada yang mengoreksi, atau menanggapi, saya sangat berterima kasih. Tapi kalau ada yang menghujat, mencaci, memaki, nggak ada gunanya. Saya tidak akan menanggapi. Ngapain cape-cape buka situs, cape-cape ngetik....eh, malah kena caci maki....Amit-amit deh Broer !

Salam
Wijaya Yasmin


tanggapan saya JANGANLAH BERPOLIGAMI KARENA ITU MENDISKREDITKAN WANITA DAN MENYAKITI PERASAAN ISTRI ANDA!
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby AkalSehat » Thu Nov 05, 2009 9:58 pm

up :turban:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby poligami » Mon Nov 09, 2009 4:17 pm

Dalam Islam, poligami memang tidak wajib, tapi DIPERBOLEHKAN (Sunnah Rosul) biar dapat pahala dari Awloh SWT.
DAN YG PASTI TIDAK PERLU MINTA IJIN ISTRI PERTAMA.
DASAR AGAMA RESMI LELAKI MESUM!!! ImageImageImage

http://ulamasunnah.wordpress.com/2008/04/16/apakah-ridha-istri-pertama-merupakan-syarat-bagi-poligami/

Apakah Ridha Istri Pertama Merupakan Syarat bagi Poligami?

16 April 08 oleh Abu Umar
Oleh: Al-Lajnah Ad-Daimah lil Ifta

Soal:
Tidak diragukan lagi bahwa Islam membolehkan adanya poligami, maka apakah diharuskan bagi suami untuk meminta keridhaan istri pertama sebelum menikahi istri kedua?

Jawab:
Tidak wajib bagi suami bila ingin menikah dengan istri kedua harus ada keridhaan istri pertama.

Akan tetapi termasuk dari akhlak yang baik dan pergaulan yang harmonis untuk menjadikan senang hati istri pertama dengan cara meringankan baginya hal-hal yang bisa menyakitkan, yang ini termasuk dari tabiat wanita dalam permasalahan poligami.

Caranya yaitu dengan wajah yang [b]berseri-seri, ucapan yang manis, dan dengan hal-hal yang bisa memudahkan keadaan, seperti pemberian sejumlah barang untuk mendapatkan ridhanya. [b/](Majalah Al Buhuts Al Islamiyyah 2/67)


Image
ImageImage
Image
Image

ISLAM BENAR2 MENISTAKAN KAUM PEREMPUAN...!!!
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby Adem » Wed Oct 06, 2010 12:33 pm

Untuk kawan2 muslim.... biarkanlah saja orang2 kafir itu menghujat Islam. Segala apa yg diperbuat mereka, tak akan berpengaruh pada keyakinan dan keteguhan hati orang2 yang (benar2) beriman. Cukuplah katakan pada mereka untukmulah agamamu dan untuk ku lah agamaku....Karena dengan menghujat, sebenarnya mereka telah membuka kedok mereka sendiri sebagai orang yang tidak bermoral. Saya yakin, dalam agama mereka telah diajarkan untuk tidak saling memaki dan menghina orang lain (siapapun mereka). KArena itu, orang2 yang menghina dan menghujat di forum ini adalah orang2 yang tidak setia dan taat kepada agama dan ajaran yang dianutnya...
Adem
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:13 pm

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby poligami » Wed Oct 06, 2010 1:02 pm

Adem wrote:Untuk kawan2 muslim.... biarkanlah saja orang2 kafir itu menghujat Islam. Segala apa yg diperbuat mereka, tak akan berpengaruh pada keyakinan dan keteguhan hati orang2 yang (benar2) beriman. Cukuplah katakan pada mereka untukmulah agamamu dan untuk ku lah agamaku....Karena dengan menghujat, sebenarnya mereka telah membuka kedok mereka sendiri sebagai orang yang tidak bermoral. Saya yakin, dalam agama mereka telah diajarkan untuk tidak saling memaki dan menghina orang lain (siapapun mereka). KArena itu, orang2 yang menghina dan menghujat di forum ini adalah orang2 yang tidak setia dan taat kepada agama dan ajaran yang dianutnya...

Kami TIDAK MENGHUJAT Islam... O:)
Kami justru memberitakan ajaran Islam yg sebenarnya dengan referensi Quran, hadist, Sirah Muhammad, dan dari situs-situs Islam sendiri.

Cuma kami tidak "MEMOLES" ajaran Islam tersebut, kami menuliskan apa adanya tanpa Taqiya.

Untuk lebih lanjut silahkan klik => klik=>ISLAM TANPA TAQIYA..!!! :finga:


Salam Poligami... :turban:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby Adem » Wed Oct 06, 2010 7:50 pm

Terimakasih telah berniat baik untuk menunjukkan pemahaman anda pada kami. Namun, sekali lagi keyakinan kita berbeda. Cukuplah itu sebagai penegasan kami, agar tidak terjadi hal2 yang menyinggung perasaan siapapun. Karena dalam ajaran kami (mungkin dalam ajaran anda juga) tidak dibenarkan menyakiti makhluk apapun di muka bumi meskipun ada segelintir orang yg salah pemahaman terhadap ajaran kami mengani jihad. :turban:
Adem
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:13 pm

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby mbah.erott » Wed Oct 06, 2010 8:05 pm

Adem wrote:Terimakasih telah berniat baik untuk menunjukkan pemahaman anda pada kami. Namun, sekali lagi keyakinan kita berbeda. Cukuplah itu sebagai penegasan kami, agar tidak terjadi hal2 yang menyinggung perasaan siapapun. Karena dalam ajaran kami (mungkin dalam ajaran anda juga) tidak dibenarkan menyakiti makhluk apapun di muka bumi meskipun ada segelintir orang yg salah pemahaman terhadap ajaran kami mengani jihad. :turban:

Permisi...permisi...
Cuma mau ngomong, KEBENARAN MEMANG TERKADANG MENYAKITKAN. Terutama anda yang sudah sekian lama didustai dengan tafsir (penuh taqiyya dan polesan).
Silakan lanjutkan...:heart:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby tak beres » Wed Oct 06, 2010 8:11 pm

Adem wrote:Terimakasih telah berniat baik untuk menunjukkan pemahaman anda pada kami. Namun, sekali lagi keyakinan kita berbeda. Cukuplah itu sebagai penegasan kami, agar tidak terjadi hal2 yang menyinggung perasaan siapapun. Karena dalam ajaran kami (mungkin dalam ajaran anda juga) tidak dibenarkan menyakiti makhluk apapun di muka bumi meskipun ada segelintir orang yg salah pemahaman terhadap ajaran kami mengani jihad. :turban:


Cung beda si beda tapi keyakinan elo tuhhh....... menyesangrakan orang laen(agama laen)

loe gak sadar ya agama loe itu uda menyakiti makluk2 laen...... :axe:

J A D I.... dengan pernyataan loe ini, maksudnya kami yang salah ya karena uda salah pemahaman tentang jihad???? :shock:
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby a_man » Thu Oct 07, 2010 3:28 am

Adem wrote:Karena dalam ajaran kami (mungkin dalam ajaran anda juga) tidak dibenarkan menyakiti makhluk apapun di muka bumi

ooo jadi muslimah istrimu itu bukan makhluk toh ??

TRUS APAAN ??
oooooiya, kan cuma ladang bercocok tanam..... :butthead: :butthead:
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby Saif.Bahar » Sat Oct 16, 2010 10:41 pm

Hehehe...komen nih.

Istri saya 4 org .yg ke 4 sdh meninggal..yg ke 1 sakit2an sjak 10 thn ssdh kami menikah sampai kini.yg ke 2 n ke 3 bantuin saya merawat istri prtama saya.

Menurut saya selingkuh n punya anak hasil prselingkuhan lbh baik dari poligami...

Przinahan lbh baik dari poligami.Barangkali lokalisasi przinahan prlu gencar di iklankan utk membendung poligami.Karenanya tmpt2 sprti itu lbh baik di prbnyak.

Saya kira poligami cuma plembagaan selingkuh..

Hehehe..lanjut deh.
Saif.Bahar
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1548
Joined: Thu Jul 29, 2010 7:41 pm

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby Bigman » Sat Oct 16, 2010 11:18 pm

Hehehe...komen nih.

Istri saya 4 org .yg ke 4 sdh meninggal..yg ke 1 sakit2an sjak 10 thn ssdh kami menikah sampai kini.yg ke 2 n ke 3 bantuin saya merawat istri prtama saya.

Menurut saya selingkuh n punya anak hasil prselingkuhan lbh baik dari poligami...

Przinahan lbh baik dari poligami.Barangkali lokalisasi przinahan prlu gencar di iklankan utk membendung poligami.Karenanya tmpt2 sprti itu lbh baik di prbnyak.

Saya kira poligami cuma plembagaan selingkuh..


Hehehe..lanjut deh.

Kalo memuaskan hawa nafsu mang ajaran ugama eslaam mang jagonya :finga:
Apa bisa maju REPUBLIK INDONESIA kalo memuaskan hawa nafsu?
Kalo dirangkum kek begeneh kali yach?
:lol:
Image
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3227
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby justlie » Tue Nov 09, 2010 3:13 pm

makanya lo pada jgn pada ente bahlol. terima ajaran mentah2. jgn jadi org **** lo. mamad juga manusia biasa. lo pada mikir kalo kalian polygami gimana perasaan istri kalian? coba istri2 si mamad poliandri. mau ga si mamad? wakakakakaa bacot doank. pikir perasaan istri. daripada poligami mending lo coly atau ke t4 lokalisasi. kalo soal ADEK ente pengen terus. cobalah ke dokter. ADA ISTILAH TERAPY ****. coba untuk setia. makanya itu ajaran islam yang paling gua haram kan dalam prinsip hidup ku. enak2an poligami tapi kalo istri lo poliandri? MAU GA LO? coba tanya ama si MAMAD mau ga dia? wakakak
justlie
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Tue Nov 09, 2010 1:53 pm

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby APEL EMAS » Tue Nov 09, 2010 3:26 pm

Adem wrote:Terimakasih telah berniat baik untuk menunjukkan pemahaman anda pada kami. Namun, sekali lagi keyakinan kita berbeda. Cukuplah itu sebagai penegasan kami, agar tidak terjadi hal2 yang menyinggung perasaan siapapun. Karena dalam ajaran kami (mungkin dalam ajaran anda juga) tidak dibenarkan menyakiti makhluk apapun di muka bumi meskipun ada segelintir orang yg salah pemahaman terhadap ajaran kami mengani jihad. :turban:


sorry bro....bukan nya agamamu yang selalu menyinggung dan menjelek jelekkan agama lain (banyak tuh tertulis dalam qoran sesatmu yang kamu katakan turun langsung dari sorga)...!!!! kalau soal argument kamu yang mengatakan ada segelintir orang yang salah pemahaman tengtang ajaran mu udah basi bro...!!! sebab di qoran sesat kamu sendiri udah banyak menganjurkan itu...!!!! kalian memang kaum munafikin...!!! :butthead: :butthead:
User avatar
APEL EMAS
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 900
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby Sueng » Wed Jan 12, 2011 6:21 pm

bew ....baru tahu ...
tapi ya sdh lah ... Muslim juga manusia , bukan orang sempurna ..

Muslim juga punya nafsu besar ....

Tapi mereka tidak malu-malu untuk menikah lagi ... baguslah

Lebih baik main dari depan (jujur sajo pengen ngerasain yang lain ) dari pada main dari belakang .....
Sueng
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Jan 12, 2011 5:33 pm

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

Postby Phoenix » Wed Jan 12, 2011 7:53 pm

Sueng wrote:bew ....baru tahu ...
tapi ya sdh lah ... Muslim juga manusia , bukan orang sempurna ..

Muslim juga punya nafsu besar ....

Tapi mereka tidak malu-malu untuk menikah lagi ... baguslah

Lebih baik main dari depan (jujur sajo pengen ngerasain yang lain ) dari pada main dari belakang .....


Benar, tidak ada manusia yg sempurna..namun muslim selalu koar-koar kalau mereka itu sekan-akan adalah "umat yg paling suci". Selain itu poligami bukanlah kesalahan manusia, walaupun benar manusia itu masih punya nafsu! Tetapi kalau emang ada dalam ajaran agamanya, bahkan dikatakan kl si pria gak bisa adil malah boleh kawin lagi ( bukan malah bininya yg dibolehin kawin), itu namanya keterlaluan..merendahkan wanita. Kenapa donk kalau gitu wanita gak dibolehin polyandri juga? Toh wanita juga masih manusia..masih punya hawa nafsu?

Nah, sesuai kt, lebih baik main depan...artinya sama dgn "perzinahan yg ditutupin". Supaya gak kelihatan zinah, maka "kawin" lagi. Dan soal jujur saja mau rasain yang lain? berarti kawin dalam agama islam hny utk mengesahkan hawa nafsu birahi para muslimin. Tidak ada cinta sama sekali..kawin koq dianggap main-main..

Daripada main belakang? Hm...alasan yg aneh..seharusnya kalau sudah tidak cinta lagi ya bilang, bukannya terus mau dua-duanya...itu namanya RAKUS! Nggak aneh dalam perkawinan islam, wanita itu seperti dibeli... Kalau terus mau nyicipin yg lain..yah tinggal cari lagi..aduhaiii...kasihan sekali para muslimah...aku turut bersedih akan nasib kalian... kecuali kalau anda memang menikmati "rame-rame".
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Previous

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users