. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FUI bilang HKBP arogan, siapa ya sebenarnya yang arogan

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FUI bilang HKBP arogan, siapa ya sebenarnya yang arogan

Postby Luc » Mon Oct 04, 2010 5:38 pm

FUI Tolak Arogansi HKBP
Jumat, 24 September 2010 | 15:57 WIB
TERKAIT:


JAKARTA, KOMPAS.com — Ratusan orang dari Forum Umat Islam atau FUI, Jumat (24/9/2010) siang, menggelar unjuk rasa di Bundaran Hotel Indonesia. Mereka menolak sikap HKBP Pondok Timur Indah Bekasi yang mereka nilai arogan dan susah diatur.
Dalam orasinya, mereka antara lain menuntut agar HKBP menaati aturan. Menurut koordinator aksi, Bernard Abdul Jabar, aksi ini merupakan suara dari seluruh umat Islam di Indonesia. "Sudah jelas warga umat Islam sudah muak dengan kasus ini dan kita harus mengambil tindakan tegas," ujarnya.
Bernard juga menyatakan bahwa pemerintah bertanggung jawab dalam kasus ini. "Presiden dan Menkopolhukam selalu menekan pemerintah Bekasi untuk menyediakan lahan beribadat. Langkah begini malahan bisa buat rusuh. Kalau nanti rusuh, pemerintah harus bertanggung jawab," ungkapnya.
Mereka juga minta agar kasus HKBP tidak dipolitisasi dan sejumlah kalangan menghentikan politisasi kasus ini.

Demo yang telat, padahal HKBPnya sudah mau terima opsi pemda, lagian susah banget mau beribadah aja.
Luc
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Mon Jun 28, 2010 6:13 pm

Re: FUI bilang HKBP arogan, siapa ya sebenarnya yang arogan

Postby isyap » Wed Oct 06, 2010 11:39 pm

ngapain sihh mereka demo di bundaran HI? bikin macet ajaaa dan bikin negara malu ajaa....
kurasa penghuni hotel kempinski dr atas buka goden jendela semua sambil *geleng-geleng kepala*

kadang sebagian masyarakat muslim ini begoknyaaaa.. arogan katany secara mereke jelas2 terlihat cemburu karena jemaat HKPB semakin banyak dan dgn alsan mengganggu lingkungan, kalo bisa saya juga mesti berkomentar.... "tiap pagi dan sore suara2 mesjid berkokok sekeras kerasnya mengganggu orang, suara ini lebih ribut mengganggu rumah tangga... " kalo teman-teman luar ku bilang.. " i don't like stay at hotel near mosque,.. lalu saya bilang kenapa? too many fighting cats.. terus sayang ternganga.. kwkwkkwkwkw... ade-ade aje.. teman semuslim ku aja di kos kadang bilang gini ." duhh tuh musholla ribut bangats sihh apa gak bisa di kecil in tuh pengeras... org juga dah pada tau ni adzan ..
User avatar
isyap
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 43
Joined: Mon Sep 13, 2010 2:35 am
Location: Banten

Postby ali5196 » Thu Oct 07, 2010 2:57 am

INi tohh foto2nya ?

http://us.foto.detik.com/readfoto/2010/ ... 51/157/1/#

Image
Ibu2 arisan lagi nggak ada kerjaan !

Image
Yang ini tutup muka pake celokan dalem sopo sihhh ???
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users