. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Fredy budiman, si bandar narkoba, masuk islam

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Fredy budiman, si bandar narkoba, masuk islam

Postby muhamad_faque » Fri Aug 02, 2013 1:14 am

VIVAlife- Kisah kedekatan model majalah pria dewasa, Vanny Rossyane dengan terpidana mati kasus narkoba Freddy Budiman yang mendekam di Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Cipinang Jakarta Timur belakangan menyita perhatian publik.

Vanny sebelumnya mengaku setiap kali datang berkunjung menjenguk Freddy di Lapas Cipinang, ia selalu diberi uang jajan sebesar RP10 juta. Namun, banyak orang merasa penasaran apa yang dilakukan Vanny bersama Freddy setiap kali berkunjung.

Saat ditemui VIVAlife di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Vanny kembali buka suara soal kisah kedekatannya dengan Freddy. Ia mengaku, awal bertemu Freddy karena dikenalkan oleh teman. Namun dari pertemuan pertama itu, ia merasa tertarik untuk menjadikan Freddy sebagai kekasih.

Awal bertemu Vanny mengaku hanya ngobrol dan menikmati shabu bersama. Namun, dari situ, mereka saling kenal dan saling pandang. Tiba-tiba saja, Vanny kaget dompetnya diisi uang Rp10 juta.

"Aku di situ nggak niat cari uang. Tapi cari pacar. Aku suka dia tapi nggak bilang," kata Vanny.

Dari pertemuan pertama itu, yang terjadi sekitar tahun 2012, ia semakin dekat dengan Freddy dan sering menjenguk Freddy. Dari situ rasa kagumnya memuncak, dan bisa dikatakan, Vanny merasa jatuh cinta pada pandangan pertama.

"Jatuh cintanya, pertama kali lihat ya dia lumayanlah, bikin deg-degan. Dan ini orang bandar shabu terbesar, tapi bisa shalat. Terus saya bilang sama dia, kalau saya terkesan di situ," katanya.

Meski merasa menyukai Freddy, tapi gayung tak bersambut. Freddy justru membuat Vanny merasa tersinggung. Dari sini, ia mulai merasa sakit hati. "Aku sempat tersinggung saat dia bilang cariin cewek dong. Padahal aku suka sama dia."

Dari awal perkenalan hingga saat ini, Vanny mengaku sudah mengenal Freddy tujuh bulan. Tapi, saat terakhir bertemu 19 Juli lalu, Vanny merasa semakin sakit hati.

"Dia bilang saya nggak pernah ngapa-ngapain sama dia. Tapi kan saya tahu apa yang saya lakukan sama dia. Di situ saya sakit hati banget sama Freddy dan itu yang buat saya bongkar semuanya."

Meski Vanny perlahan mulai membongkar semua kisah hidupnya dengan Freddy, tapi dia masih merahasiakan, apa saja yang telah Freddy berikan padanya.

"Kalau itu rahasia. Kalau saya cerita nanti ada yang cemburu lagi. Tapi semua barang yang saya terima atas nama saya semua," katanya. (eh)

------------------------------
oy slim...slim...ada berita mualaf kesukaan kalian nih! ayo masukin arrahmah, voa islam, republika dong! jangan yang ga mualaf malah diklaim tapi yang nyata (tapi memalukan) ga diklaim. kalau perlu tulis di media2 muslim, freddy sudah islam khafah, hafal alquran, rajin sholat 5 waktu dll, biar bombastis gitu loh :rofl:

Fredy budiman, si bandar narkoba, masuk islam


FFI Alternative
Faithfreedompedia
User avatar
muhamad_faque
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Mon Oct 10, 2011 2:14 am

Re: Fredy budiman, si bandar narkoba, masuk islam

Postby ashma binti marwan » Fri Aug 02, 2013 2:04 am

muhamad_faque wrote:"Jatuh cintanya, pertama kali lihat ya dia lumayanlah, bikin deg-degan. Dan ini orang bandar shabu terbesar, tapi bisa shalat. Terus saya bilang sama dia, kalau saya terkesan di situ," katanya.


yang penting bisa shalat , yg laen nomor dua :stun: ,
kalo ada muslim yg suka adu hebat2an 'tuhan' baca ini gimana yah , nyiahahaha ...
:rolling:
User avatar
ashma binti marwan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 114
Joined: Mon Oct 19, 2009 8:30 pm

Re: Fredy budiman, si bandar narkoba, masuk islam

Postby scheherazade » Sat Aug 03, 2013 7:16 pm

Rata-rata para penjahat begitu masuk penjara di Indonesia langsung masuk Islam.
scheherazade
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 485
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users