. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby Jarum_Kudus » Thu Mar 01, 2012 12:35 am

Saling Pukul antar Kelompok Militan Islam
February 29, 2012

Image
Bambang Tedy, ketua FPI Yogyakarta, yang belagu seperti Kalifah Umar yang gemar memukuli wanita.

Pertikaian terjadi diantara kelompok2 militan Islam di Yogyakarta, di hari Selasa, ketika Bambang Teddy, ketua FPI Yogya, diseret ke pengadilan atas tuduhan penganiayaan dan pencemaran nama baik.
Bambang diadukan ke Polisi oleh anggota kelompok militan Islam lain, Erna Efriyanti, yang merupakan anggota Front Jihad Islam (FJI).
Erna mengadu pada Polisi bahwa sewaktu belanja di mall di Yogya, Bambang meludahinya, mengancamnya, dan mencaci-makinya. (Sungguh Islamiah nih :supz: )
Erna berkata kejadian ini terjadi sewaktu dia meminta istri Bambang, Sebrat Haryanti, untuk membayar utang pada Erna.
Anggota2 FJI menemani Erna ke pengadilan, datang lebih dulu sebelum pengadilan dibuka.
Ketika Bambang dan beberapa anggota FPI datang, sebagian anggota FJI meneriakinya bahwa dia hanya berani lawan perempuan.
Anggota2 FPI lalu melempari kubu FJI dengan batu, sehingga mereka semua akhirnya rame2 berantem. (BAGUS, BAGUS!! Teruslah saling bunuh dan gebuk antar sesama Muslim. Gw nonton aja dah.)
Ratusan plokis datang ke tempat pengadilan untuk menengahi kedua belah pihak.
Erna bersaksi bahwa istri Bambang berhutang padanya sebanyak Rp. 56 juta ($6,200). "Aku memintanya untuk membayar hutangnya, tapi dia malah bilang minta aja ke Pemerintah," kata Erna.
Di tanggal 17 November, Bambang menghadang Erna di mall, lalu mencacinya, dan kemudian memukul dan meludahinya.
Erna sampai harus bermalam di rumah sakit karenanya.
Pengadilan hari Selasa berlangsung selama 30 menit, dan akan dilanjutkan minggu depan.
Perkelahian terjadi lagi ketika anggota2 FPI melempari batu kepada anggota2 FJI sewaktu Bambang berjalan meninggalkan pengadilan. :supz: (pilih batu yang besoar dan tajam!)
"Kami menghimbau kedua pihak untuk mengendalikan diri," kata ketua plokis Yogya Mustaqim. "Kami akan memastikan tak akan ada lagi perkelahian di pengadilan minggu depan."
Bambang terkenal sangar karena kekerasan2 yang dilakukannya. Tahun lalu dia dituduh mengetuai penyerbuan terhadap umat Ahmadiyah di propinsi itu.
Saat itu dia bilang bahwa Gubernur Yogyakarta, Sultan Hamengkubuwono X, lamban untuk melarang keberadaan Ahmadiyah di propinsi tersebut.

Antara
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby Jarum_Kudus » Thu Mar 01, 2012 12:37 am

Qur'an Sura Al-Baqarah (2), ayat 216:

BERPERANG/BERKELAHI ADALAH BAIK UNTUKMU
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

Image
Pantesan umat Muslim doyan berantem, menyerang, menyakiti orang lain. Ajarannya ajah kayak gitu, Nabinya juga begitu, maka tentunya umatnya pun tak jauh beda.

Image
Umat pemarah, lebih suka berantem, doyan menyakiti kafir, suka merusak tempat ibadah orang lain. Ajaran busuk menghasilkan buah yang busuk pula.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby Jarum_Kudus » Thu Mar 01, 2012 12:39 am

Sidang Ketua FPI Yogya
FPI Bentrok dengan FJI, Wartawan Jadi Korban
Prabowo - Okezone
Selasa, 28 Februari 2012 16:51 wib

Image
Polisi berjaga di luar lokasi sidang terdakwa pimpinan FPI (Foto: okezone/Prabowo)

YOGYAKARTA - Usai sidang dengan terdakwa Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bambang Tedi di Pengadilan Negeri (PN) Kota Yogyakarta, massa FPI terlibat bentrok dengan massa Front Jihad Islam (FJI).

Usai sidang, Bambang keluar ruang. Saat itu massa FJI mengejek Bambang Tedi. FJI merupakan organisasi yang berseberangan dengan Bambang.

Tidak terima pimpinan mereka dihina massa FPI yang berada di luar pagar PN Kota Yogyakarta berusaha menerobos barisan polisi yang berjaga dari dalam pintu.

Sementara massa FJI yang berada di dalam halaman PN mengacung-acungkan tangan sambil berteriak dengan lantang.

Massa akhirnya saling lempar batu. Saat itu seorang wartawan televisi swasta nasional, Nur Yanto, terkena batu di bagian pelipis.

Pria 30 tahun itu langsung menghindar dari bentrokan massa. Bentrokan terjadi sekira pukul 14.00 WIB.

“Saya tidak tahu. Saat ngambar (merekam gambar) ada batu mengenai kepala saya,” ucap Yanto, Selasa (28/2/2012).

Ratusan petugas Kepolisian langsung merangsek menghalangi bentrokan agar tidak meluas.

Setelah reda, sekira 500 anggota FPI Yogyakarta bersama Bambang Tedi pergi meninggalkan pengadilan. Persidangan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi-saksi korban berlangsung sekira empat jam.

(ton)
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby Pembawa_Pete » Thu Mar 01, 2012 2:43 am

seperti biasa, gak ada komentar dari temen2 muslim kalo beritanya soal ginian :)
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby snipey » Thu Mar 01, 2012 8:03 am

Adakah ayat Al-Quran yg melarang kaum muslim utk menyerang scr fisik / melukai / membunuh manusia lainnya?
Kalau ada : berarti seluruh teroris/pelaku kekerasan atas nama Islam itu hanya oknum yg melanggar ayat Quran.
Kalau tidak ada: tetap aja para teroris muslim itu salah...kan msh ada hukum dunia / KUHP
berarti seluruh teroris/pelaku kekerasan atas nama Islam itu pura-pura tidak tahu bhw aturan hukum dunia
melarang manusia menyerang manusia lainnya.


Adakah ayat Al-Quran yg melarang kaum muslim utk menyerang scr fisik / melukai / membunuh manusia lainnya?
Adakah ayat Al-Quran yg membolehkan kaum muslim utk menyerang scr fisik / melukai / membunuh manusia lainnya?
Kalau keduanya ada : berarti seluruh teroris/pelaku kekerasan atas nama Islam itu = menjalankan perintah agama
Kalau keduanya ada : berarti Al-Quran itu BUKAN petunjuk yg baik, krn isinya membingungkan pembaca.


Jika tidak ada kaum kafir di suatu lingkungan, niscaya kaum muslim itu jumlahnya akan jauh lebbih sedikit dari sekarang krn mereka saling menyerang dan memakan sesamanya (yg tentunya masuk akal krn merupakan lingkungan terdekat)

Contoh:
pemerintah muslim Syria (dipimpin Bashr Assad) yg saat ini membantai rakyat muslim Syria secara kejam dan brutal.
Sejauh ini dunia internasional dan Liga Arab dan segenap negara muslim termasuk Indonesia = santai-santai aja... .beda banget saat Moamar Khadafi van Libya membantai rakyatnya...AS dan NATO menerjunkan kekuatan militer menghajar Khadafi.
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby SMF » Thu Mar 01, 2012 4:00 pm

hari ini liat berita di metro tv --> sudah 7500 warga yg meninggal di Suriah
SMF
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Wed Jan 18, 2012 5:15 pm

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby spaceman » Thu Mar 01, 2012 4:17 pm

SMF wrote:hari ini liat berita di metro tv --> sudah 7500 warga yg meninggal di Suriah


Itu mungkin blom termasuk korban dari pihak kristen, bro
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby 1234567890 » Thu Mar 01, 2012 5:23 pm

sayang polisinya melerai ... harusnya kumpulin semua anggota fpi dan fji ... terus kurung di stadion suru berantem di situ

terus jualan tiket untuk nonton .... pemasukan untuk daerah
:rolling:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby keeamad » Thu Mar 01, 2012 5:54 pm

Dulu gw waktu masih sekolah th 80-an, kenal dg beberapa Preman blok M.
Di sana ada beberapa klompok, ada arek suroboyo, ada dari Prems, ada klompok batak dll.
Walau mereka semua penjahat (dari kelas ngompas anak sekolah sampai pembunuh bayaran) mereka tahu apa2x yang mereka kerjakan adalah salah (termasuk salah menurut agama mereka),
dan mereka tidak pernah mencari pembenaran atas segala tindakannya tsb dengan menggunakan agama atau berlindung dibalik agama (untuk mengesahkan perbuatan brutal dan salah mereka ....)

Tapi kini semua sudah kebalik 180 derajat.
Semakin beragama seseorang, cenderung semakin preman orang tsb atau,
semakin banyak orang tsb berbuat kejahatan, semakin dalam dia beragama untuk mendapat perlindungan dan/atau untuk mendapatkan pengesahan atas segala kesalahan yg sudah dia buat (ya judi, ya memeras, ya merampok, ya merusak bahkan ada yang sampai membunuh ...)
Contohnya FPI dan seperti pada kasus2x Cikesik .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6750
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby verdomazeg » Fri Mar 02, 2012 2:33 pm

snipey wrote:pemerintah muslim Syria (dipimpin Bashr Assad) yg saat ini membantai rakyat muslim Syria secara kejam dan brutal.
Sejauh ini dunia internasional dan Liga Arab dan segenap negara muslim termasuk Indonesia = santai-santai aja... .beda banget saat Moamar Khadafi van Libya membantai rakyatnya...AS dan NATO menerjunkan kekuatan militer menghajar Khadafi.


Ane tambahin ya mas snipey
Tsunami Aceh. Amerika memang kurang ajar karena membuat gempa buatan menggunakan HAARP. Lihatlah Arab Saudi, begitu Tsunami di Aceh langsung terbirit-birit membantu.
Muslim itu selalu BENAR !!! :---)
verdomazeg
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby 1234567890 » Fri Mar 02, 2012 2:45 pm

verdomazeg wrote:Tsunami Aceh. Amerika memang kurang ajar karena membuat gempa buatan menggunakan HAARP. Lihatlah Arab Saudi, begitu Tsunami di Aceh langsung terbirit-birit membantu.
Muslim itu selalu BENAR !!! :---)


muslim mode on
pas tsunami di aceh, tentara arab saudi dan iran kan yang paling pertama tiba membantu muslimin di aceh tapi nyamar jadi orang singapura dan amerika supaya ga kelihatan sombong :rolling:

muslim mode off

negara kapir sibuk ngirim bantuan ... arab sibuk perkosa babu indonesia supaya bisa bunting dan beranak menggantikan muslim yang mati keazab alloh di aceh

jadi arab lebih perhatian kepada muslimin loh memberi "bantuan" jangka panjang (minimal 9 bulan kemudian)
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI vs. Front Jihad Islam (Kanibalisme Islam)

Postby omega phoenix » Sat Mar 03, 2012 5:51 pm

1234567890 wrote:sayang polisinya melerai ... harusnya kumpulin semua anggota fpi dan fji ... terus kurung di stadion suru berantem di situ

terus jualan tiket untuk nonton .... pemasukan untuk daerah
:rolling:


Deal dah ah :finga:

Jadi GLADIATOR masal seru tuh :rolling: :rolling: Gladiator jubah putih, hati hitam :rolling: :rolling:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm


Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users