. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI vs Dayak di Pontianak!

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby sodrun » Fri Mar 16, 2012 9:00 am

dayaknesse wrote:berita2 dari situs2 pro FPI full provokasi dan menyesatkan...
Dayak vs FPI diplintir jadi Dayak vs Islam
kami di Kalimantan berusaha mati2an untuk menetralkan berita yg simpang siur menjaga kedamaian bersama
eh situs2 sebangsa voa-islam atau arrahmah atau sejenisnya dgn sangat santainya main plintir berita
bener2 ngikutin junjungannya...tukang mengarang bebas...
apa sih maunya...??? minta perang...???

gara2 spanduk aja jd pd lebay gitu...
udah kena amnesia ya..???
kmrn FPI dgn seenaknya merusak suasana acara CapGoMeh dgn memasang spanduk yg mengharamkan CapGoMeh
skrg pasang spanduk "Tolak FPI" aja jd mewek...

FPI sekumpulan orang2 penakut

sama indomie takut...sama pengobatan gratis takut...sama gedung gereja takut...sama patung takut...skrg sama spanduk juga takut
PARANOID...

salam damai
it's me

Pemlintiran "Dayak vs FPI" menjadi "Dayak vs Islam" adalah bukti pengecutnya mereka.
FPI maunya seluruh umat islam indonesia mendukung mereka,..
padahal ...
:butthead:
sodrun
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1948
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby angky » Fri Mar 16, 2012 9:14 am

dayaknesse wrote:berita2 dari situs2 pro FPI full provokasi dan menyesatkan...
Dayak vs FPI diplintir jadi Dayak vs Islam
kami di Kalimantan berusaha mati2an untuk menetralkan berita yg simpang siur menjaga kedamaian bersama
eh situs2 sebangsa voa-islam atau arrahmah atau sejenisnya dgn sangat santainya main plintir berita
bener2 ngikutin junjungannya...tukang mengarang bebas...
apa sih maunya...??? minta perang...???

gara2 spanduk aja jd pd lebay gitu...
udah kena amnesia ya..???
kmrn FPI dgn seenaknya merusak suasana acara CapGoMeh dgn memasang spanduk yg mengharamkan CapGoMeh
skrg pasang spanduk "Tolak FPI" aja jd mewek...

FPI sekumpulan orang2 penakut
sama indomie takut...sama pengobatan gratis takut...sama gedung gereja takut...sama patung takut...skrg sama spanduk juga takut
PARANOID...

salam damai
it's me


Yaah FPI kalo jalan sendiri mana berani?? koar koar demokrasi tuh munawarman tapi dipasangin spanduk tolak fpi aja udah mewek merasa didzholimin.

Bung cresent, komentar dong disini, temen seukhuwah ente FPI sedang menjalankan syariat islam atau bukan???
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3321
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby dayaknesse » Fri Mar 16, 2012 9:25 am

katanya Front Pembela Islam...
tp sekarang mewek minta dibelain sama Islam

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby Rainn Forestha » Fri Mar 16, 2012 9:28 am

ayo, maju terus pantang mundur mengusir FPI dari bumi Kalimantan !
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby snipey » Fri Mar 16, 2012 9:42 am

Ketegangan ini berpotensi utk meledak jadi kerusuhan besar.
Apalagi kalau ada umat Islam dungu yg terpancing dan merasa etnis Dayak menyerang "agama Islam"

FPI sebagi pembawa nama ISLAM adalah pihak yg gak punya akal budi.
Masak asrama mahasiswa Dayak diserbu?? Ini kan negeri orang Dayak?

Tak ada keraguan sedikitpun di hati saya bhw ada juga orang Dayak yg beragama Islam.
Pun, ada juga umat Islam di Ponti yg gak sebodoh-dungu islam FPI itu. Entah berapa persen.

Lokasi ketegangan itu dekat di hati saya krn saya pernah tinggal di situ bbrp tahun, Jl. Penjara, Madrasah Muhammadiyah, RS Antonius, Sei Jawi, Jembatan Kapuas dsb.

Kiranya polisi bisa mencegah kerusuhan, karena:
Saya tahu saudara-saudara saya suku Dayak itu cinta damai, dan rendah hati, namun mereka mampu utk berperang dgn kekuatan yg gak bakal bisa ditahan oleh preman-preman FPI...mengerikan deh!
User avatar
snipey
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1064
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby duren » Fri Mar 16, 2012 9:58 am

Jangan lupa dengan promo trit berhadiah ini .. beli 1 dapet hadiah 2 ekor bidadari :finga:


Saat saat Teduh seorang Muslim(ah)

Kumpulan Jurus Jurus Sakti Kesaksian Ngibul




Ini jingle nya :green:


Hai para muslim cinta damai : Islam memang membuatmu mengidap penyakit baru yang misterius lagi non konvensional

Islam membuat bathinmu merasakan KETEDUHAN SORGAWI yang dibawa Si Cresent Star
DAN SEKALIGUS
Islam membuat bathinmu merasakan KETEDUHAN SYAITONIAH yang dibawa jihadis FPI si nkong PP


Bathinmu akan merasakan KETEDUHAN dari KEDUANYA
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby bluelotusfriend » Fri Mar 16, 2012 10:53 am

Sebagaimana diketahui, ditengah perjalanan dakwah ke Kalimantan, umat Islam Kalimantan kembali diserang dan diganggu gerombolan kafir oknum Dayak. sore ini kedua kelompok saling berhadapan dengan Umat Islam dipimpin oleh Sultan Pontianak. (bilal/arrahmah.com)


kalo kristenisasi gak boleh ya om ?? kalo dakwah boleh ?? :rofl: :rofl: :rofl:
agama kok plin plan
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Mar 16, 2012 10:54 am

dayaknesse wrote:katanya Front Pembela Islam...
tp sekarang mewek minta dibelain sama Islam

salam damai
it's me


dan gw yakin, habib briziek pasti berdiri paling belakang cuma bisa berkoar2 dan cecunguk2 FPI nya yg tiwas bergelimpangan didepan... :lol:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby Pembawa_Pete » Fri Mar 16, 2012 11:06 am

bermunculan blog blog taqiyya :rofl:

http://kabarnet.wordpress.com/2012/03/1 ... erang-fpi/

Islam gak laku kalo gak ngibul gini
User avatar
Pembawa_Pete
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 757
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:26 am

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby duren » Fri Mar 16, 2012 11:13 am

Mengapa MUSLIM CINTA DAMAI seperti si Cresent Star GA MAU singgah di trit SYAITONAH ini ?

:-k [-( #-o
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby kdonk » Fri Mar 16, 2012 11:35 am

@PembawaPete

Wajarlah... Sumbernya aja VOA-Islam... Mw d apain lagi??
User avatar
kdonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby Aku-Suka-Hujan » Fri Mar 16, 2012 12:53 pm

HAsil dari pengamatan lapangan:
Hampir smeua Sekolah di Kota Pontianak meliburkan siswanya... Sebagian bisnis tidak buka, namun sebagian besar buka... Ada kantor pemerintah yang buka ada yang tidak... Umumnya yang menutup bisnisnya berada di bilangan A.Yani dan Veteran (lokasi rusuh kemarin). Jalan hari ini lancar, tidak tampak massa bergerombol...

Batu Layang 16-3-2012, jam 11an
Image
Tidak ada gerombolan massa, tidak ada influks massa dari luar kota.

Jalan Veteran 16-3-2012, jam 10an
Image
Lancar, Bekas-Bekas Pertikaian kemarin sudah dibersihkan...
Video yang waktu itu diposting adalah benar adanya... Lihat aja papan iklan TOYO dan lahan kosong di kanan gambar.

Jalan KHA. Dahlan, Depan Asrama Pangsuma 16-3-2012, jam 9an
Image
Masih dijaga polisi, tidak ada aktivitas massa, jalanan lancar.

Jalan Sutoyo, Depan Rumah Betang 16-3-2012, jam 9an
Image
Dijaga ketat Polisi... Tampak kabel tiang listrik terlepas dan jatuh, mungkin disebabkan kejadian tadi malam dan menjelaskan mengapa semalam Pontianak sempat padam listrik?

Tambahan:

Rumah Betang... Penuh sisa-sisa kemarin...
Image
Sekarang dipenuhi polisi...
Image

JAdi dapat disimpukan massa Dayak sudah membubarkan diri... Yang jadi pertanyaan, apakah FPI akan membubarkan massanya... Atau malah akan melaksanakan serangan balik setelah sholat Jumat? (Ada isu ga jelas yang menyebar)... KIta tunggu aja... Sementara itu kamera saya akan menanti...
Last edited by Aku-Suka-Hujan on Sat Mar 17, 2012 9:26 am, edited 1 time in total.
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby Chunk » Fri Mar 16, 2012 1:29 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:
"Ini cara-cara Zionis yang mereka lakukan, segelintir mahasiswa Dayak itu mereka pasang terlebih dahulu. Setelah mereka kalah diturunkanlah masyarakat Dayak yang sudah disiapkan sebelumnya", jelas Munarman kepada Suara Islam Online, Rabu malam (15/3/2012). "Ini kerjaan orang-orang Liberal seperti Guntur Romli dan Nong Darol Mahmada yang fasiq itu", lanjut Munarman.



Zionis? yahudi n amerika kena lagi neh.. isi kepala munarman ini bener bener :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:
Chunk
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 579
Images: 1
Joined: Mon Jan 23, 2012 2:32 am

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby suseno » Fri Mar 16, 2012 1:32 pm

Aku-Suka-Hujan wrote:MENURUT BBM:

PONTIANAK SIAGA 1. Polisi memberlakukan Sweeping. Perintah Tembak di Tempat sudah diberlakukan bagi yang anarkis!!!

OMG!!! Besok bagaimana ya???

Dapat kabar sekolah-sekolah di Kota Pontianak, meniadakan kegiatan belajar mengajar besok... Padahal besok katanya UAS...

FPI bener-bener harus di :axe: dari bumi khatulistiwa... Padahal di sini aslinya relatif damai... Gara2 satu spanduk aja masalahnya jadi ga karuan begini!


Dulu waktu FPI masang spanduk begini ada yang nurunin pake bawa golok gak yah?

Image

:roll: :roll: :roll:

Sekarang gantian dibalas sama spanduk juga, langsung bawa golok nuntut diturunin. Muslim idiot itu pikir mereka di tanah Jawa kali yah bisa seenaknya. Jangan sampai gara-gara satu agama gendeng ini seluruh suku Jawa disana jadi korban mengayau suku Dayak.
User avatar
suseno
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby Aku-Suka-Hujan » Fri Mar 16, 2012 1:36 pm

Update berita seputar FPI dan Dayak di Pontianak:

http://www.mediaindonesia.com/read/2012/03/16/305848/127/101/Aparat-Diminta-Pahami-Akar-Konflik-di-Pontianak
Aparat Diminta Pahami Akar Konflik di Pontianak Penulis : Aries MunandarJumat, 16 Maret 2012 02:15 WIB

PONTIANAK-MICOM: Komponen masyarakat di Kalimantan Barat yang bergabung dalam Forum Cinta
Damai, menyayangkan tindakan aparat keamanan yang dinilai lamban dalam menangani keributan di Pontianak.

“Aparat keamanan seharusnya bisa mengambil tindakan yustisi (penegakan hukum) terhadap perbuatan yang melanggar undang-undang,” tegas Koordinator Forum Cinta Damai Hermayani Putera dalam siaran pers, Kamis malam (15/3).

Pernyataan Forum Cinta Damai ini terkait keributan antara kelompok adat dayak dan Front Pembela Islam (FPI) Pontianak pada Kamis. Kejadian itu Keri Akan buntut dari insiden penurunan paksa spanduk di depan Asrama Mahasiswa Pangsuma, Pontianak oleh simpatisan FPI pada sehari sebelumnya. Spanduk ini berisi penolakan terhadap keberadaan FPI di Kalimantan Barat.

Forum yang beranggotakan aktivis kemasyarakatan dan jurnalis tersebut, menilai keributan antarkelompok ini mengancam harmonisasi sosial dan mengusik rasa aman warga. Oleh karena itu, mereka mendesak aparat keamanan bertindak tegas dengan memahami akar permasalahan dan pemicu ketegangan kedua kelompok.

“Meminta pemerintah daerah memfasilitasi dialog komprehensif antargolongan, agar semua pihak mengedepankan kesalehan sosial dalam hidup bermasyarakat,'' kata Hermayani. (OL-11)

Forum juga mengimbau warga menahan diri dan tidak terpancing isu
menyesatkan. Mereka pun mengajak seluruh komponen masyarakat menguatkan
kembali modal sosial pembangunan di Kalimantan Barat, yakni kedamaian,
kerukunan, dan toleransi agama, etnik serta kelompok.

“Forum menyerukan semua pihak terus mengkampanyekan dan mempraktikkan
budaya hidup rukun dan damai,” ujar Hermayani. (AR)


http://www.antaranews.com/berita/301620/kubu-raya-cegah-meluasnya-dampak-kejadian-pontianak
Kubu Raya cegah meluasnya dampak kejadian Pontianak
Jumat, 16 Maret 2012 00:57 WIB | 3063 Views

Sungai Ambawang, Kalbar (ANTARA News) - Aparat kepolisian, TNI dan tokoh masyarakat adat dari Kecamatan Sungai Ambawang, Kuala Mandor B, Sungai Raya dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya menggelar pertemuan di kantor Kecamatan Ambawang untuk membahas upaya pencegahan kerusuhan sebagai kemungkinan dampak dari kejadian di Kota Pontianak.

"Pertemuan ini memang dilaksanakan dadakan, namun alhamdulillah bisa dihadiri tokoh dari Dewan Adat Dayak, masyarakat Melayu, Madura, dan etnis lainnya serta pihak kepolisian dan TNI. Tujuannya untuk mencegah imbas dari kerusuhan yang terjadi di Kota Pontianak," kata Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, usai memimpin pertemuan tersebut, Kamis malam.

Muda menyatakan, sebagai kabupaten yang berbatasan langsung dengan Kota Pontianak, dan jaraknya sangat dekat sekali, tidak menutup kemungkinan bisa terkena imbas dari kerusuhan tersebut. Dikhawatirkan ada mobilisasi masa dari Kubu Raya ke Kota Pontianak atau sebaliknya yang dapat membuat kerusuhan semakin meluas.

Dalam kesempatan tersebut dia menyatakan agar setiap tokoh masyarakat dan adat untuk dapat meluruskan berbagai isu miring terhadap kerusuhan tersebut. Pasalnya, dalam dua hari ini, setelah kerusuhan tersebut terjadi pada Rabu kemarin, berbagai isu miring yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya terus beredar melalui sms, telepon, jejaring sosial dan media lainnya.

"Sangat cepat sekali beredar, padahal isinya belum tentu benar, dan ini yang harus kita pahami bersama karena ada baiknya jika kita menyerahkan masalah ini sepenuhnya kepada pihak berwajib yang tentu juga berupaya untuk terus menjaga kondisi keamanan di Kalbar," kata Muda.

Dia juga mengaharapkan agar tokoh masyarakat, melalui RT/RW, aparat kepolisian di Polsek-polsek dan Danramil bisa mengingatkan masyarakat agar tidak menulis atau menginformasikan hal-hal yang tidak benar, baik melalui sms, jejaring sosial atau sejenisnya, apalagi sampai mengunggah gambar-gambar kerusuhan tersebut di internet. Pasalnya hal itu bisa menimbulkan pandangan berbeda dari masyarakat, padahal belum tentu apa yang ditampilkan dari gambar tersebut sesuai dengan kondisi di lapangan.

"Pemahaman itu yang harus disampaikan kepada masyarakat semua, agar masyarakat tidak gerah dan terpancing emosinya. Karena jika hal itu sampai berlarut-larut, jelas akan besar sekali dampaknya, terlebih tidak lama lagi siswa akan menghadapi UAS (ujian akhir sekolah)," tuturnya.

Jika konflik itu berlarut, Muda mengkhawatirkan hal itu akan mengganggu konsentrasi siswa dalam belajar dan jika itu sampai terjadi tentu hasil UAS tahun ini tidak bisa dipertahankan.

Sebagai Bupati, Muda menghimbau agar masyarakat Kubu Raya tidak mudah terpancing dengan isu dan provokasi yang tidak jelas.

Dia menyarankan, agar masyarakat bisa berpikir jernih dalam menyikapi masalah ini, karena dampak negatif dari suatu konflik sangat besar bagi masyarakat itu sendiri.

"Kita minta semua kubu untuk bisa tenang dan menahan emosinya masing-masing, karena jika konflik sampai terjadi, bukan hanya satu kubu yang dirugikan, tetapi itu juga berdampak kepada masyarakat luas," kata Muda.

Muda juga menyarankan agar masyarakat selalu waspada dengan meningkatkan keamanan di daerahnya masing-masing agar tetap kondusif.

Ditempat yang sama, Ketua DAD Kubu Raya, Lasem juga mengimbau kepada masyarakat Dayak yang ada di kabupaten itu untuk tidak mudah terpancing isu-isu yang tidak jelas.

"Kita harapkan masyarakat tetap tenang dan menyerahkan masalah ini kepada aparat kepolisian. Sampai saat ini, masih belum ada pergerakan dari masyarakat Dayak di Kubu Raya, karena kita juga sudah berusaha untuk mencegah hal tersebut," katanya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Kalbar, AKBP Mukson Munandar menjelaskan, info kerusuhan yang marak disebarkan di jaringan Blackberry dan sms hanya dilebih-lebihkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"FPI dan masyarakat Dayak, hanya ribut dengan percakapan dan sifatnya hanya debat saja, tidak ada tindakan anarki. Memang sempat turun ke jalan melakukan orasi tujuan ke Polda Kalbar, tapi sudah diamankan oleh aparat polisi dan TNI," katanya.

Lokasi konsentrasi massa FPI dan Dayak serta kelompok Melayu juga sudah dilakukan pengamanan, sehingga kondisi keamanan terkendali, katanya.

"Mohon bagi masyarakat yang mendapatkan info-info yang memperkeruh situasi untuk tidak terpancing. Demi keamanan Kalbar, dan tidak memposting gambar melalui bbm maupun media jejaring sosial yang tidak jelas sumbernya," kata Mukson. (ANT)
Editor: B Kunto Wibisono


http://www.antaranews.com/berita/301619/aparat-halau-massa-coba-masuk-rumah-betang
Aparat halau massa coba masuk Rumah Betang
Jumat, 16 Maret 2012 00:39 WIB | 2762 Views

Pontianak (ANTARA News) - Aparat TNI pendukung anggota Polda Kalimantan Barat yang mengamankan situasi Kota Pontianak, Kamis malam, menghalau mundur massa yang berjumlah sekitar 50 orang yang mencoba masuk ke Kompleks Rumah Betang Panjang di Jalan Sutoyo kota tersebut.

Massa yang datang dari arah seberang Kota Pontianak atau Kecamatan Pontianak Timur mencoba memasuki kawasan rumah Betang, yang merupakan rumah adat milik Suku Dayak, di Jalan Sutoyo, pada sekitar jam 22.30 WIB.

Mereka maju perlahan dengan memaksa, namun dapat dihalau aparat polisi yang membawa pentungan (pasukan antihuru-hara).

Massa sempat menerobos barikade polisi, tetapi anggota TNI dari pasukan Kavaleri sempat memberikan tembakan peringatan ke atas, sehingga massa tersebut mundur dan menjauh dari kawasan Rumah Betang.

"Sudah `dipukul` mundur, sekarang posisi massa ini di depan gedung wanita Kartini (sekitar 200 meter dari Rumah Betang). Situasi sudah terkendali," kata Kepala Bidang Humas Polda Kalbar, Ajun Komisaris Besar (Pol) Mukson Munandar yang berada di lokasi kejadian.

Polisi menyebut massa yang mencoba masuk ke Rumah Betang tampaknya bukan lagi massa dari Front Pembela Islam (FPI). "Bukan, simbolnya sudah lain," kata Mukson yang belum bisa menjelaskan asal massa tersebut.

Sementara itu, hingga malam ini sejumlah ruas jalan di Kota Pontianak, Siantan menuju ke Kota Pontianak, Jl Sultan Hamid, Veteran, Ahmad Yani diblokir aparat untuk menghalau massa yang bergerak perlahan menuju ke Rumah Betang di Jalan Sutoyo.

Kabid Humas Polda menambahkan, guna mencegah semakin luasnya insiden malam ini, pihaknya akan mendapatkan bantuan sebanyak 300 personel Brimob dari Mabes Polri dan Polda Jawa Tengah. "Besok pasukan itu didatangkan," katanya.

Insiden pada malam ini merupakan rentetan dari peristiwa penurunan spanduk yang bertuliskan penolakan FPI yang terpampang di asrama Pangsuma di Jalan Wahid Hasyim Kota Pontianak, Rabu (14/3) siang.

Keributan itu sebetulnya sudah selesai dimediasi aparat kepolisian dengan dilakukan dialog antartokoh masyarakat, perwakilan pemuda Dayak dan FPI di markas Polresta Pontianak pada malam harinya.

Setelah Kamis siang tadi ratusan pemuda Dayak berdemonstrasi ke Polda Kalbar, namun ternyata masih berlanjut adanya massa lain hingga malam ini.

Polda Kalbar sebelumnya telah menurunkan sebanyak 200 personel terdiri dari 100 anggota Brimob dan 100 anggota Sabhara untuk mengamankan situasi yang terus berkembang di wilayah hukum Polresta Pontianak ini.

Sejumlah pihak meminta agar masyarakat Kalbar tetap tenang dan tidak terprovokasi isu-isu yang berkembang saat ini.

Mereka itu di antaranya mengatasnamakan Forum Cinta Damai yang terdiri dari sejumlah pemuda berbagai etnis dan agama di Kalbar. Mereka meminta agar masyarakat Kalbar menguatkan kembali modal sosial dalam pembangunan berupa kedamaian, kerukunan, dan toleransi antaretnis, antaragama, dan antarkelompok masyarakat. (N005/Z004)
Editor: B Kunto Wibisono
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby dayaknesse » Fri Mar 16, 2012 1:51 pm

suseno wrote:Sekarang gantian dibalas sama spanduk juga, langsung bawa golok nuntut diturunin. Muslim idiot itu pikir mereka di tanah Jawa kali yah bisa seenaknya. Jangan sampai gara-gara satu agama gendeng ini seluruh suku Jawa disana jadi korban mengayau suku Dayak.


orang Dayak ga pernah salah kayau bro ;)

salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby duren » Fri Mar 16, 2012 2:06 pm

dayaknesse wrote:orang Dayak ga pernah salah kayau bro ;)

Pasti pernah dunk ... cuma saja pada ga ada yang mau ngaku \:D/
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby suseno » Fri Mar 16, 2012 2:11 pm

suseno wrote:Sekarang gantian dibalas sama spanduk juga, langsung bawa golok nuntut diturunin. Muslim idiot itu pikir mereka di tanah Jawa kali yah bisa seenaknya. Jangan sampai gara-gara satu agama gendeng ini seluruh suku Jawa disana jadi korban mengayau suku Dayak.
dayaknesse wrote:
orang Dayak ga pernah salah kayau bro ;)

salam damai
it's me


O yah? Bisa gitu yang dikayau cuma FPI dan muslim-muslim preman sejenis FPI doank?

Wah hebat donk bisa No Collateral Damage
User avatar
suseno
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby Aku-Suka-Hujan » Fri Mar 16, 2012 2:20 pm

suseno wrote:
O yah? Bisa gitu yang dikayau cuma FPI dan muslim-muslim preman sejenis FPI doank?

Wah hebat donk bisa No Collateral Damage


harusnya orang Dayak direkrut Amerika atau Indonesia jadi Special Force... Kan mantep tuh...
Ngebayangin:
"TARGET FOUND!"
syuuuunnnnnggg *MANDAU TERBANG* jleb...
"TARGET ELIMINATED. MISSION ACCOMPLISHED"
\:D/
User avatar
Aku-Suka-Hujan
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1028
Joined: Wed Feb 15, 2012 10:38 am
Location: Terra, Suatu Koloni di L5...

Re: FPI vs Dayak di Pontianak!

Postby dayaknesse » Fri Mar 16, 2012 2:24 pm

hahahaha...dr tragedi2 masa lalu sih ga pernah kedengeran ada korban dr pihak diluar pihak yg bertikai
ya semoga aja ilmu2 para pangkalima dayak msh pd tokcer
semoga juga ga bakalan ada perang
jd ga bakalan ada Collateral Damage hehehe


salam damai
it's me
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

PreviousNext

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google Adsense [Bot], Yahoo [Bot]