. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby Sabilla » Fri Oct 01, 2010 9:22 am

BENTROKAN AMPERA
Habib Rizieq: Polisi Jangan Cuma Berani Bunuh Ustadz
Kamis, 30 September 2010 , 12:48:00 WIB
Laporan: Widya Victoria

Image
HABIB RIZIEQ/IST


RMOL. Pertikaian berdarah antar dua kubu "Blowfish" di depan Pengadilan Jakarta Selatan, kemarin, telah menimbulkan korban jiwa.

Tidak hanya dari kelompok yang bentrok, bahkan Kapolres Jaksel, Kombes Gatot Edi dan anggotanya ikut menjadi korban. Karena itu, sudah sepantasnya polisi bertindak tegas terhadap para pelaku. Kalau perlu ditembak mati.

Demikian pernyataan Ketua Umum Front Pemuda Islam, Hb.Muhammad Rizieq Syihab melalui pesan singkatnya kepada kepada Rakyat Merdeka Online, Kamis (30/9)

"Mereka sampah masyarakat, kurang ajar, sok jago, pengacau dan perusak, penganiaya dan pembunuh! Kenapa mereka tidak ditembak di tempat oleh aparat? kemana Densus 88? Jangan beraninya cuma nembak dan bunuh ustadz," sebut Habib Rizieq.

Lebih lanjut Habib Rizieq juga mendesak kepolisian segera menangkap dan menghukum mati Hercules dan Jhon Key apabila keduanya memang terbukti terlibat dalam peristiwa maut tersebut.

"Jika polisi membiarkan, maka Laskar FPI yang akan kejar para begundal," tukas dia.
[wid]

http://www.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=5151

Rupanya FPI nantang duel orang TIMOR..................... [-(
Ada orang Timor di FFI ini gak ya ? :-k
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby Akukomkamu » Fri Oct 01, 2010 9:31 am

"Mereka sampah masyarakat, kurang ajar, sok jago, pengacau dan perusak, penganiaya dan pembunuh! Kenapa mereka tidak ditembak di tempat oleh aparat? kemana Densus 88? Jangan beraninya cuma nembak dan bunuh ustadz," sebut Habib Rizieq.


Hahahaha.... :lol: :rolling: :lol:

Densus 88 dituduh beraninya nembak dan bunuh ustadz , maksud habib itu...teroris apa ustadz seh ??? emang teroris juga ustadz ya...habib ??



Peace... :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby truthneverchange » Fri Oct 01, 2010 10:33 am

hihihi... secara ga langsung si habib mengakui klo teroris2 yang terbunuh adalah ustad. hihihi...

yg dimaksud itu ustad siapa ya?
a. ustad dulmatin
b. ustad amrozy
c. ... (tolong dibantu teman2)

jadi selama ini muslim2 ke mesjid buat dengerin khotbah ustad (alias teroris) toh... hihihi...

pantesan teroris2 tumbuh subur di indonesia, TERNYATA MESJID TOH SARANGnya
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby bigkong » Fri Oct 01, 2010 10:47 am

Akukomkamu wrote:Hahahaha.... :lol: :rolling: :lol:

Densus 88 dituduh beraninya nembak dan bunuh ustadz , maksud habib itu...teroris apa ustadz seh ??? emang teroris juga ustadz ya...habib ??



Peace... :lol:


mungkin maksud si habib, ustadz gurunya teroris...
atau ustadz sama dengan teroris... :green:
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby tak beres » Fri Oct 01, 2010 10:51 am

truthneverchange wrote:pantesan teroris2 tumbuh subur di indonesia, TERNYATA MESJID TOH SARANGnya


yaaa i ya La'hhhh....... Masa iyaaaa iya DONG>>>>>>

tapi raja ustadnya(raja Teroris) masi idup tu..... teroris bakalan tetap subur :( :( :(
Cedih Dehhhh T_T
tak beres
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby scythe » Fri Oct 01, 2010 10:57 am

"Mereka sampah masyarakat, kurang ajar, sok jago, pengacau dan perusak, penganiaya dan pembunuh! Kenapa mereka tidak ditembak di tempat oleh aparat? kemana Densus 88? Jangan beraninya cuma nembak dan bunuh ustadz," sebut Habib Rizieq.


haha, secara tidak langsung ada pengakuan kalo ustadz tuh teroris... :rofl:
scythe
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Wed Sep 01, 2010 11:37 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby borjuis » Fri Oct 01, 2010 11:01 am

sabila wrote:Rupanya FPI nantang duel orang TIMOR..................... [-(
Ada orang Timor di FFI ini gak ya ? :-k


hihihi fpi itu cuma besar mulut,.....

kasus ampera adalah kasus antara orang NTT vs AMBON,...
gw asli kupang-NTT coy,....ih bolehlah bangga dikit :finga: ,.....eits bukan sombong loh,..

udah terlihat jelas dalam tanyangan tv aparat dan warga sekitar gak ada yang berani turut aksi,...
aparat tau betul karakter orang timor,..udah siap merantau berarti udah siap mati,....maaf bukan mau menyombongkan diri loh,...
aparat tau betul langkah apa yang musti diambil,...harus bersabar baru bertindak pelan2 dan penuh perasaan,orang timor musti diambil hatinya,gak boleh dikerasin,...kalau pakai cara keras malah akan lebih parah akibatnya,...
kita tentunya tau gimana kasus ketapang,berbalas dengan kasus kupang,.....
kasus kupang terjadi bukan karena isu sara atau agama seperti yang diberitakan,tapi pada kasus ketapang ada seorang keluarga dari tuan tanah yang dianiaya,....nah begitupun dengan kasus ampera kali ini,...ada terdakwa yang notabene orang kupang dianiaya oleh orang ambon,......

fpi gw yakin cuma ngomong doang,..
kalau sampai fpi berani melakukan aksinya,maka kupang dan NTT akan bergolak,...
gw tau betul,..fpi harus tumpas abis gak tersisa seorang NTT pun,kalau sampai ada yang masih hidup,maka yang masih hidup tsb akan pulang kembali ke NTT dan kemudian mengadakan pembalasan,dan saya juga sangat yakin betul pembalasan ini akan mendapat dukungan penuh,...
jangan karena ulah fpi maka muslim2 yang ada di NTT yang merasakan akibatnya,...
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby maz » Fri Oct 01, 2010 11:21 am

Sebelah mana yoa nyang ngomongin masalah duel.?
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby princeofporsea » Fri Oct 01, 2010 11:50 am

"Mereka sampah masyarakat, kurang ajar, sok jago, pengacau dan perusak, penganiaya dan pembunuh! Kenapa mereka tidak ditembak di tempat oleh aparat? kemana Densus 88? Jangan beraninya cuma nembak dan bunuh ustadz," sebut Habib Rizieq.


Halaaaaaaaaaaaah... macam ga seperti itu aja kelakuan FPI... ?? berarti bisa ditembak ditempat juga dong anggota2 nya... \:D/
User avatar
princeofporsea
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Sat Sep 18, 2010 5:43 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby young celebes » Fri Oct 01, 2010 12:04 pm

Haah.....turunan arab satu ini,giliran anggotanya yang jd biang kerok berangnya ilang ntah kemana?pake acara ngatain orang segala lagi,bib....koreksi internal dulu bib baru ngemeng.
User avatar
young celebes
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby Rahimi » Fri Oct 01, 2010 12:38 pm

hihihi fpi itu cuma besar mulut,.....

kasus ampera adalah kasus antara orang NTT vs AMBON,...
gw asli kupang-NTT coy,....ih bolehlah bangga dikit :finga: ,.....eits bukan sombong loh,..


Bro, tidak ada yang bisa kita banggakan dari sebuah aksi kekerasan atau anarkisme berlebihan. Kalau anda merasa menjadi jumawa setelah menyaksikan ulah anak-anak se kampung halaman anda, saya akan merasa sangat malu kalau itu dilakukan oleh orang-orang dari tanah batak. Malu!!
Rahimi
 

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby borjuis » Fri Oct 01, 2010 12:50 pm

Bro, tidak ada yang bisa kita banggakan dari sebuah aksi kekerasan atau anarkisme berlebihan. Kalau anda merasa menjadi jumawa setelah menyaksikan ulah anak-anak se kampung halaman anda, saya akan merasa sangat malu kalau itu dilakukan oleh orang-orang dari tanah batak. Malu!!

ih siapa yang bilang saya bangga dengan kekerasan tsb? :-k
kalau soal kekerasan tsb saya mah malah prihatin O:) ,...

bangganya saya itu adalah kebanggaan sebagai orang kupang-NTT,...
jadi bukan bangga karena kekerasan tsb,..
borjuis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby Rahimi » Fri Oct 01, 2010 1:06 pm

ih siapa yang bilang saya bangga dengan kekerasan tsb? :-k
kalau soal kekerasan tsb saya mah malah prihatin O:) ,...

bangganya saya itu adalah kebanggaan sebagai orang kupang-NTT,...
jadi bukan bangga karena kekerasan tsb,..


Nah, ini kan jelas..syukurlah kalau begitu..
Rahimi
 

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby KAPTENZX » Fri Oct 01, 2010 3:21 pm

sangat disayangkan brother VS brother [-(

...
dan parahnya pak polisi yg melihat anak timor udah jedar ...jedor.... malah nontonin doang :-#
Last edited by KAPTENZX on Fri Oct 01, 2010 8:05 pm, edited 1 time in total.
KAPTENZX
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 295
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:12 am

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby siberat » Fri Oct 01, 2010 4:23 pm

WASPADALAH

Kalau Tantangan itu dilayani, maka resikonya akan timbul masalah baru...yang jelas pasti ke agama...

Jangan sampai Kasus Ketapang part 2 terjadi lagi...waspadalah...waspadalah !!!!
siberat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 126
Joined: Tue Jul 21, 2009 2:11 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby Sabilla » Fri Oct 01, 2010 5:52 pm

maz wrote:Sebelah mana yoa nyang ngomongin masalah duel.?

"Mereka sampah masyarakat, kurang ajar, sok jago, pengacau dan perusak, penganiaya dan pembunuh! Kenapa mereka tidak ditembak di tempat oleh aparat? kemana Densus 88? Jangan beraninya cuma nembak dan bunuh ustadz," sebut Habib Rizieq.

Lebih lanjut Habib Rizieq juga mendesak kepolisian segera menangkap dan menghukum mati Hercules dan Jhon Key apabila keduanya memang terbukti terlibat dalam peristiwa maut tersebut.

"Jika polisi membiarkan, maka Laskar FPI yang akan kejar para begundal," tukas dia.
[wid]

http://www.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=5151

Ngoceh macem begini, apa bukan namanya nantang duel ? #-o
Baru kemarin bikin masalah ama orang BATAK, sekarang mau cari masalah lagi ama orang TIMOR ?! [-(

Memangnya FPI ini aparat negara ? Hah ?! :-k
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby Pendosa » Fri Oct 01, 2010 5:58 pm

FPI:Ferkumpulan Pengecut Indonesia...

Suara Si Aib Resek Begitu Lantang & Nyaring Seperti Suara Toa,Begitu Dilayanin Pasti Ngumpet Di bawah Ketiak Mabes Polri(Minta Perlindungan Hukum,Yang Katanya Hukum Indonesia Buatan Orang-Orang Kafir)
Ada Yang Masih Ingat Waktu FPI Vs Pendukung Gus Dur?
Tuh Aib Resek,Teriak-Teriak Minta Perlindungan Hukum...Capek Deh!
User avatar
Pendosa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 81
Joined: Thu Sep 02, 2010 12:39 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby Sabilla » Fri Oct 01, 2010 7:05 pm

Baca di kolom komentar.
http://www.rakyatmerdeka.co.id/news.php?id=5151

Komentar (33)

densus 88 ngurus preman? pernyataan ***** dari rijik
01.10.2010, 11:10 WIB
Komentator: rijik tolol
hahaha rijik gak bisa bedain teroris sama preman apa ya? densus 88 itu ngurusin teroris, mana mau ngurusin preman yang ngurus preman itu ya polisi. fpi lawan preman? gw pasti pegang preman, nyawa 1 preman bisa ngelawan 100 fpi yang otaknya cetek2 smua yang cuma bisa cuap2
ustadz mana siey yg ditembak mati densus88
01.10.2010, 09:59 WIB
Komentator: budimcb
Pengen tahu aja? dari sekian orang makhluk ciptaan Allah yang wafat oleh densus88, mana diantara mereka yang dianggap ustadz? mohon pencerahan
Maju terus FPI
01.10.2010, 09:21 WIB
Komentator: warge jakarte asli
Ade yang mo negakkin amar ma\'ruf nahi munkar dikomentarin nggak2, apalagi kalo tuh orang ngaku umat islam.... nggak pade ngaji ape kecilnye, ane dukung fpi, maju terus biarin aje anjing menggonggong kafilah berlalu.
Hidup Bpk Habib
01.10.2010, 08:56 WIB
Komentator: Suherman
Memang benar kata2 Habib Rizieq, pada kemana itu densus 88 jangan beraninya pada ustad saja. Polisi hrs bertindak tegas terhadap pembuat kerusuhan itu sdh jelas ada korban jiwa, dan dimanapun ada kerusuhan hrs cpt sprti di Tarakan, cpt tuntaskan Indonesia hrs aman dan tenang. Koruptor juga jgn dibiarkan itu hrs ditangkap klu bisa hukum mati.
Jangan cuma omong
01.10.2010, 02:56 WIB
Komentator: Casanova
Jangan cuma omong doang...ayo fpi hadapi dan habisi itu preman2...kita mau lihat fpi atau preman yg menang...kalau cuma omong doang anak kecil juga bisa...laksanakan...biar tambah seru.
Jangan cuma omong
01.10.2010, 02:54 WIB
Komentator: Casanova
Jangan cuma omong doang...ayo fpi hadapi dan habisi itu preman2...kita mau lihat fpi atau preman yg menang...kalau cuma omong doang anak kecil juga bisa...laksanakan...biar tambah seru.
Tantangan
01.10.2010, 02:48 WIB
Komentator: Hercules
Hi..Rizieq...lu memang rese...hadapi gua satu lawan satu...jangan cuma omong di media..dasar arab pengecut..cumanya bisa siksa dan perkosa TKW...memalukan...ayo...kapan mau duel ama aku..biar aku cabut jenggot lu satu sampai gundul...
Umat butuh FPI
30.09.2010, 21:48 WIB
Komentator: Umat
Polisi gak akan mampu melawan preman... mereka juga kawan kok.... Hanya FPI yang bisa hadapin mereka.
Umat butuh FPI
30.09.2010, 21:48 WIB
Komentator: Umat
Polisi gak akan mampu melawan preman... mereka juga kawan kok.... Hanya FPI yang bisa hadapin mereka.
FPI siap melawan preman Jhon key dan Hercules
30.09.2010, 21:42 WIB
Komentator: Hamba Allah
FPI siap membantu polisi untuk melenyapkan Jhon Key dan Hercules. Mereka adalah sampah masyarakat yang tidak layak hidup. tangkap dan hukum mati Jhon Key dan hercules
mampusin preman oleh fpi
30.09.2010, 19:12 WIB
Komentator: rang jakarta
\"Mereka sampah masyarakat, kurang ajar, sok jago, pengacau dan perusak, penganiaya dan pembunuh! Kenapa mereka tidak ditembak di tempat oleh aparat? kemana Densus 88? Jangan beraninya cuma nembak dan bunuh ustadz,\" sebut Habib Rizieq.

Lebih lanjut Habib Rizieq juga mendesak kepolisian segera menangkap dan menghukum mati Hercules dan Jhon Key apabila keduanya memang terbukti terlibat dalam peristiwa maut tersebut.

\"Jika polisi membiarkan, maka Laskar FPI yang akan kejar para begundal,\" tukas dia.

ini gue senang banget sama ustadz habib rizieg nih...bagus tad...bila perlu mampus aja mereka semua, karena mereka meamng penjahat, pembuat onar semua......hidup fpi......gue yakin kalau fpi muncul mereka pasti terkencing2...orang fpi di ambon aja menang, apalagi dijakarta kampung sendiri.....gue dua in semoga fpi memang memswiping mereka sampai habis....
maaf banget coment saya yang dibawah...\" menyesal modeon\"
30.09.2010, 18:21 WIB
Komentator: salim
maaf koment saya dibawah..bukan maksud menjelekan FPI ato Habib....tp seandainya FPI juga ikutan..bisa2 tambah rame jakarta,jadi banyak kubu ..
Tapi gw setuju dengan Habib , premanisme emang harus dihapuskan, semuanya yang tergolong kekerasan..Danpolsi yg bertindak lamban..
MArilah kita sama2 Tawaqal..banyak bersabar..jangan selalu cepat kepancing emosi..capek banget nonton TiVibanyakny kekerasan.. Semoga ALLah Swt menunjukan jalanny bagi kita semua..Amin\"
MAri kita bangun indonesia yang tentram
30.09.2010, 18:02 WIB
Komentator: salim
Mari kita bangun indonesia yang indah,tentram,damai,hidup berdampingan..
Damai itu indah....
Pisss
MAri kita bangun indonesia yang tentram
30.09.2010, 18:02 WIB
Komentator: salim
Mari kita bangun indonesia yang indah,tentram,damai,hidup berdampingan..
Damai itu indah....
Pisss
MAri kita bangun indonesia yang tentram
30.09.2010, 18:01 WIB
Komentator: salim..
Mari kita bangun indonesia yang indah,tentram,damai,hidup berdampingan..
Damai itu indah....
Pisss
Dukung Pemberantasan semu Premanisme
30.09.2010, 17:38 WIB
Komentator: Guwa
saya ikut dukung semua premanisme yang ada dimuka bumi khusunya indonesia..yang meresahkan masyarakat.
emang serem sih,kalo tiap hari nonton TV, liatnya kekerasan semua..
Sabar aja yg diperbanyak.. hehehehe
Buset dah..!! ngomongnya sama aja kayak Jagoan...
30.09.2010, 17:32 WIB
Komentator: salim
gw dukung biar cepet diberantas premanisme..tp Ga usah gitu2 banget kali ustad..kalo mau sikat aja lansung...pgn tau laskar2nya hadapin orang yg pake senjata...Kalo bisa Ketuanya paling depan dah kayak tu preman2. Biasanya kan ngoroyok orang mulu..
Gw rasa mereka ngakuin kalo dia sampah preman public enemy ato apalah..tp kalo sampean..???.................
FPI bukannya jg meresahkan..?! voting aja warga jakarta/indonesia deh...

biarkan azap dunia menghukum dunia
30.09.2010, 17:10 WIB
Komentator: agus
satuju ama habib rizik kemana polisi kok densus 88 tidak ada ,ini kelompok bikin rusak nama jakarta , dan ini sampah warga jakarta jangan sampai warga jakarta yg menindak mereka seperti kejadian tanah abang warga betawi dan pendatang dan fpi mengusir paksa kelompok helkules untuk hengakang dari tanah abang bahkan ada beberapa yg sudah tewas namun di arak keliling tanah abang oleh warga, karna warga jakarta sudah muak sama gaya mereka yg cendrung mengandalkan otot ,udah tembak mati preman preman asal timur cuma bikin rusuh jakarta dan tidak punya iman dan seperti binatang coba lihat tv kasihan korban 2x ampera sdh mati masih di potong ini lah kl orang yg tidak punya agama seperti binatang , apa memeng binatang ya cuma karna kebutuha sehinga turun ke jakarta jadi di mannfaat kan pejabat dan bos bos
hahahaha
30.09.2010, 16:23 WIB
Komentator: budimcb
Preman jadi-jadian FPI vs Preman beneran gaya Indonesia TIMUR, pengen tahu mana yang lebih KEBAL dan KUAT. Samasama ciptaan Allah, pengen tahu aja siapa yang PALING PREMAN diantara ciptaan Allah itu. qiqiqiqiqiqi
Bukan Sekedar Omong
30.09.2010, 16:03 WIB
Komentator: Pusat Data FPI
Kami mengkompilasi banyak sekali data tentang organisasi-organisasi termasuk organisasi preman debt collector beserta aparat yang mendapat keuntungan dari mereka. Hampir semua anggota mereka ada di database kami. Borok-borok aparat yang mencoba bermain di air keruh pun ada di database kami. Inteljen kami pun memiliki data tentang penyebaran bisnis dan keluarga mereka di seluruh wilayah Indonesia dan selalu ada laporan ke pusat data kami tentang pergerakan mereka. Kami tahu kekuatan mereka dan kami punya banyak cara jika hanya sekedar melumpuhkan mereka. Organisasi kami mulai rapi dengan pengkaderan yang jauh lebih unggul daripada NU atau Muhammadiyah. Kami bahkan punya inteljen di situs-situs cyber. Silakan saja kalau masih menganggap enteng kami.
BACOT LOE DOANG YANG GEDE.....
30.09.2010, 15:42 WIB
Komentator: M. ALI
woy Habib Rizieq jangan beraninya omong lewat media, kalau Emang berani bertemu langsung empat mata sama Jhon Key dan Hercules...
terserah loe mau adu otot atau saling bacoK,,,

apa..??!! mereka sampah masyarakat...?!!, bukannya kebalikannya, Fpi bukan sekedar sampah tapi melebihi kotoran...
kalau Habib Rizieq merasa kepolisian ga sanggup menangani masalah di blowfish, coba ja tunjukkin sampai dimna keberanian Fpi...
apa cuma bacot atau emang pengecut....??!!!

f*** FPI
setuju...habib...
30.09.2010, 14:59 WIB
Komentator: mumets
dunia sudah diputarbalikkan oleh penguasa...para pendakwah dianggap teroris...para penyebar teror (preman) dibiarin....azab yg akan berbicara....smoga para pemegang amanah yg tdk amanah....smoga di azab di dunia dan di akhirat.....amin2...umat masih butuh FPI....!!!!
itulah bangsa yang udah dibeli ama ....
30.09.2010, 14:42 WIB
Komentator: samson
Kalau FPI yang ngelakuin aja, dari LSM ama Orang2 yg kagak tau pada Komentar, termasuk Media TV semua jelekin..........Tapi Giliran ada orang yg Koid gak ada Komentar...Apalagi suruh Bubarin itu Preman. Barang kali kita juga harus ikut-ikutan jadi Preman kali Yaaa...Tapi preman yg bener2 Jahat bukan yang memerangi Maksiat..Biar siapa yang kuat itulah yg berkuasa.
itulah bangsa yang udah dibeli ama ....
30.09.2010, 14:41 WIB
Komentator: Orang yang Bingung
Kalau FPI yang ngelakuin aja, dari LSM ama Orang2 yg kagak tau pada Komentar, termasuk Media TV semua jelekin..........Tapi Giliran ada orang yg Koid gak ada Komentar...Apalagi suruh Bubarin itu Preman. Barang kali kita juga harus ikut-ikutan jadi Preman kali Yaaa...Tapi preman yg bener2 Jahat bukan yang memerangi Maksiat..Biar siapa yang kuat itulah yg berkuasa.
itulah bangsa yang udah dibeli ama ....
30.09.2010, 14:38 WIB
Komentator: samson
Kalau FPI yang ngelakuin aja, dari LSM ama Orang2 yg kagak tau pada Komentar, termasuk Media TV semua jelekin..........Tapi Giliran ada orang yg Koid gak ada Komentar...Apalagi suruh Bubarin itu Preman. Barang kali kita juga harus ikut-ikutan jadi Preman kali Yaaa...Tapi preman yg bener2 Jahat bukan yang memerangi Maksiat..Biar siapa yang kuat itulah yg berkuasa.
pengen tahu
30.09.2010, 14:37 WIB
Komentator: budimcb
pengen tahu adu kebalnya, FPI vs PREMAN? mana yang menang? sama2 suka keroyokan, tapi kalau preman namanya manusia tahunya urusan HIDUP MATI untuk menyambung hidupnya tentu mereka hidup keras karena KEMISKINAN dan tidak tahu lagi BAGAIMANA MENCARI HIDUP yang BENAR, kalau mereka kroyokan tentu ukurannya MATI HIDUP dan gak ada urusan pembelajaran. Prinsip preman adalah kalau gak mati ya hidup, itu cara mikir preman, baik buruk bukan ukuran bagi preman, ukurannya bisa makan apa tidak?. Pengen tahu FPI vs Preman. Cara pandang sudah beda, pengen tahu. Sama2 makhluk Allah, mana yang akan diizinkan Allah untuk menang? pengen tahu aja.
fpi jangan sok pahlawan
30.09.2010, 14:09 WIB
Komentator: abdul syarif
polisi saja yg profesional kelabakan , apalagi fpi
Negara Mafia
30.09.2010, 13:53 WIB
Komentator: Hendro
Buktikan bahwa Negara ini adil dalam menghadapi kekerasan, Jangan hanya organisasi yang benar-benar memerangi maksiat yang mau dibubarkan, tetapi nyata-nyata Preman dan begundal yang melindungi maksiat yang di biarkan, dasar negara pengecut..!!!!
Klo FPI yang bergerak...
30.09.2010, 13:53 WIB
Komentator: Hadi
Yakin Mau FPI yang sikat habis tuh preman??? nanti dibilangnya melanggar HAM.??
Ente kok diem aje boz...
30.09.2010, 13:51 WIB
Komentator: Bukan Rizieq yg itu...
Bib, ente takut ye sama itu preman? Ente beraninya cuma sama orang yg kagak pegang senjate... Payah lu!
Tanya Kenapa???
30.09.2010, 13:45 WIB
Komentator: Hadi
Ustadz sya juga heran... yang bawa senjata di hutan diburu, eh yg di depan mata blom ada aksinya. Klo FPI Semua MEDIA hebohnya minta ampun... pejabat langsung tampil di TV. Ini dah rusuh ada korban tewas lgi... memalukan klo ga ada penangkapan.
Dasar orang ****!!!
30.09.2010, 13:19 WIB
Komentator: Bingung
Bukannya yang disebut \"..sampah masyarakat, kurang ajar, sok jago, pengacau dan perusak, penganiaya dan pembunuh!\" itu risieq dan fpi-nya. Jadi ayo Densus 88 nembak dan bunuh saja ustadz yang suka membuat teror di negeri-ku tercinta ini, kalau perlu risieq dan fpi-nya di sikat juga biar Indonesia bisa aman, damai dan tenteram.
hajar aja tuh...
30.09.2010, 12:57 WIB
Komentator: simpatisan
premanisme di dpn mata, hajaaarrr blehh...
kalo satu lawan satu gw berani...
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby Sabilla » Sat Oct 02, 2010 8:38 am

Hercules Bantah Terkait Bentrok di Ampera
Sabtu, 02 Oktober 2010 06:49 WIB
Penulis : Ayomi Amindoni


JAKARTA--MI: Hercules Rosario Marshal atau lebih akrab dipanggil Hercules terkenal sebagai preman yang malang melintang di kawasan Tanah Abang. Namun, ia menolak cap preman yang ditujukan kepadanya.

"Kita perlu perjelas lagi apa itu preman. Memang ada preman yang mencuri, merampok, atau mengeroyok. Kalau mengeroyok sama saja dengan preman, pejabat juga preman," ujar Hercules ketika dihubungi oleh Media Indonesia via sambungan telepon pada Jumat (1/10).


Ia memberi contoh pejabat DPR yang saling baku hantam ketika tidak menemui mufakat dalam musyawarah. Kalau memang sudah emosi dan saling mempertahankan ego, terjadilah pengeroyokan," ungkapnya.

"Kami kan bekerja sebagai security (penjaga keamanan). Jadi tak bisa disebut preman. Kalau ada yang bertamu dan membuat masalah lalu ribut dan terjadi kericuhan, nah itu baru preman," tegasnya.

Ia juga menolak namanya dikaitkan dengan bentrokan antarmassa di jalan Ampera yang terjadi pada Rabu (29/9). Bentrokan terjadi menjelang persidangan kasus pembunuhan di kafe Blowfish, Jakarta Selatan.

"Binatang itu semua orang-orang yang menyebut nama saya ada kaitannya dengan bentrokan dalam wawancara di televisi. Kalau kasih penjelasan jangan kaya pencundang," ujarnya emosi. (*/OL-5)

http://www.mediaindonesia.com/read/2010 ... di-Ampera-
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: FPI Nantang Duel Orang TIMOR (eks TIMTIM, MALUKU, & NTT)

Postby maz » Sat Oct 02, 2010 11:40 am

@sabila..
ngak ada tu kata2 duelnya ...
maz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users