. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby bluelotusfriend » Mon Feb 13, 2012 4:46 pm

http://arrahmah.com/read/2012/02/11/179 ... ahnya.html

horeee ... nantangin neh ...

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ketua bidang Nahi Munkar DPP FPI Munarman mengatakan kelompok masyarakat yang melakukan penghadangan terhadap rombongan Habib Riziq dalam rangka dakwah Islamiyah di Kalimantan Tengah merupakan kafir harbi.

“Mereka yang menghalangi dakwah adalah kafir Harbi, halal darahnya.” lontar Munarman saat dihubungi oleh arrahmah.com.

Lebih dari itu, Munarman menuntut pertanggung jawaban Gubernur Kalimantan Tengah yang ditengarai berada dibelakang aksi tersebut.

“Teras Narang harus bertanggung jawab, sebab yang melakukan penghadangan orang-orangnya dia.” bebernya.

Dia berpendapat, Gubernur Kalimantan Tengah yang memimpin aksi tersebut.

“Teras Narang pemimpin kafir harbinya.” tandas Munarman.

Seperti diketahui, setelah melakukan unjuk rasa di luar Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, ratusan gerombolan kafir pimpinan Yansen Binti yang merupakan operator gubenur Kal-Teng Teras Narang, Sabtu (11/2/2012) menyerbu ke apron bandara tersebut.

Mereka menyerbu setelah sebuah pesawat yang diduga berpenumpang Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, mendarat di bandara terbesar di Kalteng itu. Ratusan gerombolan kafir pimpinan Yansen Binti Kalteng ini, sebelum pesawat Sriwijaya Air landing pun sudah tidak sabar menolak pemimpin FPI tersebut, dari Palangkaraya.

Aparat kepolisian yang datang untuk mengamankan pun kalah banyak dengan massa yang mengadang pemimpin FPI tersebut. Sempat terjadi negosiasi antara aparat kepolisian antara koordinator massa gerombolan kafir pimpinan Yansen Binti, sehingga akhirnya rombongan FPI pusat pun batal turun dari pesawat. (bilal/arrahmah.com)

mari kita doakan semoga munarman dan semua muslim gila lainnya segera diberi hidayah sehingga murtad dan sadar bahwa menghalalkan darah orang lain itu ajaran tuhan gendeng
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby keeamad » Mon Feb 13, 2012 4:49 pm

Bahkan membawa - bawa nama Tuhan untuk ajaran seperti itu,
sangat tidak pantas bro ....

saya lebih suka menyebut ajaran awlo (yg gendeng ....)

Salam
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby Kibou » Mon Feb 13, 2012 4:53 pm

bluelotusfriend wrote:mari kita doakan semoga munarman dan semua muslim gila lainnya segera diberi hidayah sehingga murtad dan sadar bahwa menghalalkan darah orang lain itu ajaran tuhan gendeng


Amiiiin...
User avatar
Kibou
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1243
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby duren » Mon Feb 13, 2012 5:24 pm

“Mereka yang menghalangi dakwah adalah kafir Harbi, halal darahnya.” [color=#000080] lontar Munarman saat dihubungi oleh arrahmah.com.

Gublukkkk banget sih si Munawarman ini ... semua kapir DILUAR NEGARA SYARIAH ya jelas jelas masuk kategori HARBI => [b]KAPIR PALING KEREN
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11106
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby omega phoenix » Mon Feb 13, 2012 7:40 pm

Halal darahnya ya...... :-k

Silakan datang berkunjung semua anggota FPInya Bro, ditunggu dengan tangan terbuka dan bayangan yang terbang.

Buktikan kesaktiannya dong, SAKTI AWLOH SWT atau SAKTI Roh Leluhur Dayak.

Ditunggu deh..... :turban:
User avatar
omega phoenix
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1689
Joined: Sun Aug 21, 2011 6:39 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby nadia ghazali » Mon Feb 13, 2012 7:59 pm

omega phoenix wrote:Halal darahnya ya......

Silakan datang berkunjung semua anggota FPInya Bro, ditunggu dengan tangan terbuka dan bayangan yang terbang.

Buktikan kesaktiannya dong, SAKTI AWLOH SWT atau SAKTI Roh Leluhur Dayak.

Ditunggu deh..... Halal darahnya ya...... :-k

Silakan datang berkunjung semua anggota FPInya Bro, ditunggu dengan tangan terbuka dan bayangan yang terbang.

Buktikan kesaktiannya dong, SAKTI AWLOH SWT atau SAKTI Roh Leluhur Dayak.

Ditunggu deh..... :turban:


iya mau liat apa FPI lebih mantap ilmunya dibandingkan dgn madura wkwkwkwk
madura sampai terkaing2 dibantai dayak di Sambas dan Sampit.
ayo slimer FPI....maju..kan demi dakwah buat si awloh
nadia ghazali
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby abbadul » Mon Feb 13, 2012 8:48 pm

...
“Mereka yang menghalangi dakwah adalah kafir Harbi, halal darahnya.” [b][color=#000080] lontar Munarman saat dihubungi oleh arrahmah.com.

Selama ini yg dihadapi si Munarman masih manusia yg lebih menghargai kehidupan
Sekarang dia kena batunya
Berhadapan dengan manusia dayak yg sebagian masih animisme ...
Munarwan ga tau bahwa darahnya di anggap dayak wajib dikeluarkan dari selang tenggoroknya untuk disedot sebagai obat penguat jiwa ke-biadab-an !
Nah .... biasanya setan-setan biadab arab akan merasa jiper/ngerii terhadap kebiadaban diluar arab

Hayooo .... munarman (kong PP).... maju terus .... ente bisa !
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby truthneverchange » Mon Feb 13, 2012 10:53 pm

berita bagus nih, klo bisa diposting di kaskus juga nih. biar yg ga baca disini bisa baca juga di kaskus. hehehe

bisa-bisa para kepala suku dayak ntar dikirimin paket bom nih sama teroris-teroris muslim... gawat...!!

terus bisa-bisa ntar dayak muslim ngebunuhin sesama sukunya sendiri nih... kayak kejadian kerajaan besar indonesia jaman dulu dimana seorang anak kerajaan membunuh bapaknya sendiri krn bapak-nya bukan muslim dan kemudian hancurlah kerajaan besar tsb dan cuma jadi sejarah (saya lupa kerajaan apa...?? majapahit, sriwijaya ato apa?)
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby keeamad » Tue Feb 14, 2012 12:13 am

fpi berani begitu kan karena ada instansi (dan oknum) besar yg mendukung,
walau itu tidak pernah mao diakui,
mana ada sih maling ngaku ... ???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6771
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby 1234567890 » Tue Feb 14, 2012 12:21 am

omega phoenix wrote:Halal darahnya ya...... :-k

Silakan datang berkunjung semua anggota FPInya Bro, ditunggu dengan tangan terbuka dan bayangan yang terbang.

Buktikan kesaktiannya dong, SAKTI AWLOH SWT atau SAKTI Roh Leluhur Dayak.

Ditunggu deh..... :turban:


jongos dari kaum pecundang mana berani dateng ke kandang lawan ?
bisanya juga keroyokan ... dan dipecundangi pula
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby xinthing_lu » Tue Feb 14, 2012 12:32 am

Yang lumayan intelek pun cara berpikirnya sangat absurd kek gini, gimana yg kelasnya kayak si jajang yah? Percuma aja sekolahnya tinggi akhirnya tengkurap juga di bawah ketiak muhammad ](*,) ](*,)

Selama si Munarman ini gabung ama FPI, mukanya kayak udh kayak yg udah kesurupan gitu! Nah, yg masih islamnya malu2 boleh belajar ama nih si munarman. Dan berhenti/keluarlah kalo islamnya masih suam2 kuku.
User avatar
xinthing_lu
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby Momad Narsis » Tue Feb 14, 2012 1:29 am

Munarman ente di tunggu tuh buat datang ke KALTENG..!!
Cuman Dayak kirim pesan..
"DATANG TIDAK DI JEMPUT PULANG TIDAK DI ANTAR"
kalau udah merasa siap datang gih, gua rasa masayarakat adat Dayak dgn senang hati "menyambut" kedatangan bapak Munarman..!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby verdomazeg » Tue Feb 14, 2012 2:01 am

Munarman Konslet wrote:“Mereka yang menghalangi dakwah adalah kafir Harbi, halal darahnya.” [b][color=#000080

Hayo loh...
Siapa ya yang nutup-nutup Gereja..


Gimana mau diterima dimasyarakat kalau kelakuan sampeyan kaya penjahat yang baru keluar dari penjara. Daripada meresahkan lagi mending diusir.

Menurut ente kan darah kafir halal, yaudah jadi rencana kapan nih ribut sama dayak ?
Jangan omong doank donk
verdomazeg
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby mamutmenteng » Tue Feb 14, 2012 8:21 am

Momad Narsis wrote:Munarman ente di tunggu tuh buat datang ke KALTENG..!!
Cuman Dayak kirim pesan..
"DATANG TIDAK DI JEMPUT PULANG TIDAK DI ANTAR"
kalau udah merasa siap datang gih, gua rasa masayarakat adat Dayak dgn senang hati "menyambut" kedatangan bapak Munarman..!!
Salam Damai


Betul...!!
Semua masyarakat dayak cinta damai,.sangat menjunjung tinggi falsafah hidup "dimana kaki berpijak disitu langit dijunjung",.masyarakat dayak tidak pernah melupakan adat asli mereka,.masyarakat dayak sangat menghormati setiap agama yg ada didaerah mereka,.tetapi masyarakat dayak sangat benci dengan kekerasan,.apabila TERDESAK segala kepercayaan mereka akan ditanggalkan dan kembali untuk memakai kepercayaan adatnya,.

Munarman2,..asal kau tau saja sewaktu diadakan upacara "Manajah Antang" oleh para kepala suku adat kalo darah kalian itu juga HALAL tidak halal lagi tpi HOLOL seperti yg diucapkan oleh BANCII SOBRI IBLIS..dan darah kalian tidak akan ditumpahkan begitu saja melaikan untuk diminum,.bahkan organ hati kalian pun HOLOL buat dimakan,.karena apa..karena kalian itu biang rusuh yg sebenarnya,.kalian dengan nama awloh kalian ingin merusak bumiputra kalimantan dan nusantara ini,.

seperti bang momed bilang,.silakan datang,.mari,.mereka akan dengan senang hati menyambut bpk.munarman dkk..!!
mamutmenteng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby Berto@ » Tue Feb 14, 2012 8:35 am

:rofl: :rofl:
Banyak cincong loe...
yaudah...tebas aja tuh kepale tuh orang dayak :axe:
berani gak loe... :lol:
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby dayaknesse » Tue Feb 14, 2012 12:08 pm

tanggalkan semua atribut berbau FPI termasuk kostum putih2 dan sorban kalian...maka Kalteng dengan tangan terbuka akan menyambut kalian
TAPIIIIII.....sedikit saja berani berbuat onar disini...hati2 kepala lepas dari badan dengan sendirinya... :snakeman:
User avatar
dayaknesse
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 261
Joined: Sat Feb 11, 2012 3:00 pm
Location: huang "Huma Betang" tu kueh itah "belum hapakat"

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Feb 14, 2012 12:32 pm

munarman ini dulunya adlah seorang ktifis HAM, tapi sekarang bisa berbicara macam ini :

munarman wrote:
“Mereka yang menghalangi dakwah adalah kafir Harbi, halal darahnya.”


inilah bukti nyata bahaya nya FPI dan islam. manusia penyayang sesama berubah menjadi monster haus darah.
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby bluelotusfriend » Tue Feb 14, 2012 5:25 pm

gw pengen ngirim nih artikel ke tetua suku dayak gih ... biar FPI dapet undangan resmi ke kalimantan :D

sekalian deh semua pesantren terorisnya suruh kesana ... biar abis sekalian
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby Momad Narsis » Tue Feb 14, 2012 10:19 pm

Masyarakat Adat Dayak tidak akan mundur selangkahpun..apalagi untuk melindungan tanah air mereka..!!
Satu tetes saja darah Dayak tertumpah..itu adalah harga yg mahal yg musti di bayar..!!
Satu jengkal tanah saja hilang itu adalah harga yg mahal untuk sebuah kehidupan...!
tak akan putus hayat dikandung badan, TOLAK FPI HARGA MATI..!!!
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: FPI Munarman - Dayak = Kafir Harbi = halal darahnya

Postby kokokbeluk » Tue Feb 14, 2012 11:13 pm

SELAIN PUNYA SENJATA MANDAU TERBANG,
ADA LAGIH NICH SUMPIT BERACUN!!!


http://dayaklovers.com/sumpit-dayak-amp ... elanda.php

Image

Image


Sebelum berangkat ke medan laga, prajurit Dayak mengolesi mata anak sumpit dengan getah pohon ipuh atau pohon iren. Dalam kesenyapan, mereka beraksi melepaskan anak sumpit yang disebut damek.
Bahkan, bisa jadi dalam hitungan detik mereka sudah tak bernyawa. Sementara, jika prajurit Dayak tertembak dan bukan pada bagian yang penting, peluru tinggal dikeluarkan. Setelah dirawat beberapa minggu, mereka pun siap berperang kembali.
Tak hanya di medan pertempuran, sumpit tak kalah ampuhnya ketika digunakan untuk berburu. Hewan-hewan besar akan ambruk dalam waktu singkat. Rusa, biawak, atau babi hutan tak akan bisa lari jauh. “Apalagi, tupai, ayam hutan, atau monyet, lebih cepat lagi,” katanya.

Bagian tubuh yang terkena anak sumpit hanya perlu dibuang sedikit karena rasanya pahit. Uniknya, hewan tersebut aman jika dimakan. “Mereka yang mengonsumsi daging buruan tak akan sakit atau keracunan,” kata Chendana.
Baik hewan maupun manusia, setelah tertancap anak sumpit hanya bisa berlari sambil terkencing-kencing.
“Bukan sekadar istilah, dampak itu memang nyata secara harfiah. Orang atau binatang yang kena anak sumpit, biasanya kejang-kejang sambil mengeluarkan kotoran atau air seni sebelum tewas,” tambah Chendana.
==================================================================

Xixixixi, entuh fpi kalu disumprit eh disumpit, bijimane yach??? :lol:
munarman SH. ente berani jihad ame Dayak?? :shock:
User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2507
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users