. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

FPI MUNAFIK

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

FPI MUNAFIK

Postby yusak_almasih » Mon Sep 08, 2008 2:17 pm

FPI ternyata manusia munafik, sering demo dan bakar kantor playboy, ehhhhh ternyata nyimpan majalah dan vcd playboy, munafik banget sih .......

http://www.detiknews.com/read/2008/09/0 ... -sidangnya
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby Scorpion » Mon Sep 08, 2008 2:24 pm

Ya elah, kayak kagak tau aje. Pan puasa cuman sampe magrib. Nah, pas bukaan, tangan kiri pegang gorengan, ya tangan kanan pegang itu majalah. Asyik Cing. Mana itu majalah dapetnya juga gratisan dari hasil raziaan pedagang eceran.
Scorpion
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 208
Joined: Tue Jan 16, 2007 8:37 pm

Postby Mizard » Mon Sep 08, 2008 2:29 pm

Hihihi..
pelintiran semacam ini mah biasa, dari zaman rasul SAW juga kapirun suka memelintir/memfitnah beliau dan agama Allah ini.

JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, terdakwa pada kasus bentrokan Monas menolak pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengaitkan kasus Monas dengan masalah majalah Playboy.

Majalah Playboy tersebut dijadikan bukti karena saat polisi melakukan penggeledahan di markas FPI, majalah itu ditemukan berserta VCD yang menggambarkan perjalanan FPI.

"Masalah Playboy tidak ada sangkut pautnya dengan masalah Monas," kata Habib saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (8/9/2008).

Dengan intonasi nada suara yang cukup keras, Habib melanjutkan, majalah Playboy yang disita polisi merupakan hasil sitaan FPI atas penggerebekan aksi pornografi.

"Selama 10 tahun terakhir, FPI memerangi pornografi. Tidak hanya majalah Playboy, tapi juga foto-foto bugil Putri Indonesia. Dan itu sudah dikirim ke Presiden," kata Rizieq.
Selain itu, Rizieq menambahkan, dengan menyangkutpautkan antara FPI dengan majalah Playboy, nantinya dikhawatirkan akan merusak nama baik Rizieq dan FPI.

"Kami tidak mau, masyarakat umum dan wartawan menilai bahwa FPI yang ingin melihat itu (majalah Playboy)," ujarnya dengan keras yang disambut dengan kalimat toyibah Allahu Akbar dari para anggota FPI yang membanjiri ruang sidang. (enp)

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/09/08/1/143824/rizieq-majalah-playboy-tak-terkait-monas
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby fenomena » Mon Sep 08, 2008 2:35 pm

Barangkali judul yang bener adalah : FPI sekali munafik tetep munafik.

Dari dulu semua orang tahu bahwa FPI itu munafik, tempat hiburan besar yang setorannya besar ke FPI nggak ada yang disatronin, yang kecil-kecil dan nggak pernah setor di obrak-abrik semua.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby eagle123 » Mon Sep 08, 2008 2:36 pm

Teori lagi.. teori lagi.. tapi bukti selalu berkata lain.. tapi kalau teori=praktek, ngeri juga sama si islam..
eagle123
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby Mizard » Mon Sep 08, 2008 2:42 pm

hihihi..

**** dipiara :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Pengacaw » Mon Sep 08, 2008 3:43 pm

yusak_almasih wrote:FPI ternyata manusia munafik, sering demo dan bakar kantor playboy, ehhhhh ternyata nyimpan majalah dan vcd playboy, munafik banget sih .......

http://www.detiknews.com/read/2008/09/0 ... -sidangnya


astagfirulooooohhh minjaliiib... emang FPI itu front pembela apaan sih...??

Scorpion wrote:Nah, pas bukaan, tangan kiri pegang gorengan, ya tangan kanan pegang itu majalah.


gorengan ludes, tangan kiri yg masih blepotan minyak turun mulai buka resleting celana, kokang senjata.

Scorpion wrote:Asyik Cing.


Lumayan, hemat sabun di kamar mandi.
User avatar
Pengacaw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 123
Joined: Mon Aug 25, 2008 9:16 am

Postby gwkafir » Mon Sep 08, 2008 11:46 pm

Mizard wrote:Hihihi..
pelintiran semacam ini mah biasa, dari zaman rasul SAW juga kapirun suka memelintir/memfitnah beliau dan agama Allah ini.

JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, terdakwa pada kasus bentrokan Monas menolak pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengaitkan kasus Monas dengan masalah majalah Playboy.

Majalah Playboy tersebut dijadikan bukti karena saat polisi melakukan penggeledahan di markas FPI, majalah itu ditemukan berserta VCD yang menggambarkan perjalanan FPI.

"Masalah Playboy tidak ada sangkut pautnya dengan masalah Monas," kata Habib saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (8/9/2008).

Dengan intonasi nada suara yang cukup keras, Habib melanjutkan, majalah Playboy yang disita polisi merupakan hasil sitaan FPI atas penggerebekan aksi pornografi.

"Selama 10 tahun terakhir, FPI memerangi pornografi. Tidak hanya majalah Playboy, tapi juga foto-foto bugil Putri Indonesia. Dan itu sudah dikirim ke Presiden," kata Rizieq.
Selain itu, Rizieq menambahkan, dengan menyangkutpautkan antara FPI dengan majalah Playboy, nantinya dikhawatirkan akan merusak nama baik Rizieq dan FPI.

"Kami tidak mau, masyarakat umum dan wartawan menilai bahwa FPI yang ingin melihat itu (majalah Playboy)," ujarnya dengan keras yang disambut dengan kalimat toyibah Allahu Akbar dari para anggota FPI yang membanjiri ruang sidang. (enp)

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/09/08/1/143824/rizieq-majalah-playboy-tak-terkait-monas



udah liat koq masih ngeles...... terus dia ngga ngaku kalo udah nodong duit playboy juga :lol:

dasar arab kampret........ :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:
User avatar
gwkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 168
Joined: Wed Jun 11, 2008 1:41 pm

Postby dulilah » Tue Sep 09, 2008 1:01 am

mestinya majalah atau vcd porno yang sudah diserahkan ke polisi ya tidak disimpan lagi...lah wong sdh diserahkan...kecuali utk dikoleksi...
User avatar
dulilah
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 298
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Postby Mizard » Tue Sep 09, 2008 9:08 am

gwkafir wrote:
Mizard wrote:Hihihi..
pelintiran semacam ini mah biasa, dari zaman rasul SAW juga kapirun suka memelintir/memfitnah beliau dan agama Allah ini.

JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, terdakwa pada kasus bentrokan Monas menolak pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengaitkan kasus Monas dengan masalah majalah Playboy.

Majalah Playboy tersebut dijadikan bukti karena saat polisi melakukan penggeledahan di markas FPI, majalah itu ditemukan berserta VCD yang menggambarkan perjalanan FPI.

"Masalah Playboy tidak ada sangkut pautnya dengan masalah Monas," kata Habib saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (8/9/2008).

Dengan intonasi nada suara yang cukup keras, Habib melanjutkan, majalah Playboy yang disita polisi merupakan hasil sitaan FPI atas penggerebekan aksi pornografi.

"Selama 10 tahun terakhir, FPI memerangi pornografi. Tidak hanya majalah Playboy, tapi juga foto-foto bugil Putri Indonesia. Dan itu sudah dikirim ke Presiden," kata Rizieq.
Selain itu, Rizieq menambahkan, dengan menyangkutpautkan antara FPI dengan majalah Playboy, nantinya dikhawatirkan akan merusak nama baik Rizieq dan FPI.

"Kami tidak mau, masyarakat umum dan wartawan menilai bahwa FPI yang ingin melihat itu (majalah Playboy)," ujarnya dengan keras yang disambut dengan kalimat toyibah Allahu Akbar dari para anggota FPI yang membanjiri ruang sidang. (enp)

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/09/08/1/143824/rizieq-majalah-playboy-tak-terkait-monas



udah liat koq masih ngeles...... terus dia ngga ngaku kalo udah nodong duit playboy juga :lol:

dasar arab kampret........ :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:


Sekarang fitnahan ude berubah, dari doyan porno menjadi nodong duit.
Konsisten ah, malu ama ali zina :lol: :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby Mizard » Tue Sep 09, 2008 9:10 am

dulilah wrote:mestinya majalah atau vcd porno yang sudah diserahkan ke polisi ya tidak disimpan lagi...lah wong sdh diserahkan...kecuali utk dikoleksi...


Gak boleh ya bikin catatan, arsip lengkap perjuangan mereka secara lengkap? sirik aje :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby doski » Tue Sep 09, 2008 9:15 am

Mizard wrote:
dulilah wrote:mestinya majalah atau vcd porno yang sudah diserahkan ke polisi ya tidak disimpan lagi...lah wong sdh diserahkan...kecuali utk dikoleksi...


Gak boleh ya bikin catatan, arsip lengkap perjuangan mereka secara lengkap? sirik aje :lol: :lol:


emang kaga bisa nyang lebih elegan buat arsipnye, seperti foto saat nyerahin tuh majalah dan foto2 porno ke polisi.

tapi kaga disimpen lagi tuh koleksi pribadinye...wakakakakakak

ngeles ape lagi zard? ayo keluarin lagi.
doski
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Mizard » Tue Sep 09, 2008 9:19 am

doski wrote:
Mizard wrote:
dulilah wrote:mestinya majalah atau vcd porno yang sudah diserahkan ke polisi ya tidak disimpan lagi...lah wong sdh diserahkan...kecuali utk dikoleksi...


Gak boleh ya bikin catatan, arsip lengkap perjuangan mereka secara lengkap? sirik aje :lol: :lol:


emang kaga bisa nyang lebih elegan buat arsipnye, seperti foto saat nyerahin tuh majalah dan foto2 porno ke polisi.

tapi kaga disimpen lagi tuh koleksi pribadinye...wakakakakakak

ngeles ape lagi zard? ayo keluarin lagi.


Kok jadi elo yang nentuin model arsip suatu organisasi?
Emang lo siapa ? :lol: :lol:
Lagian koleksi pribadi kok nemunya dikantor bukan diruang pribadi?? :lol: :lol:

Kapan pinter kapir?? :oops: :oops:


Selanjutnya silakan ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=28174&postdays=0&postorder=asc&start=20

Sama tuh threadnya.
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby fenomena » Tue Sep 09, 2008 10:31 am

Mizard wrote:hihihi..

**** dipiara :lol: :lol:


Memang si habib ****, kok dipiara, ngakunya 'polisi' moral, tapi yang disimpennya majalah playboy yang dikatakannya sebagai perusak moral.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Tue Sep 09, 2008 10:36 am

Mizard wrote:
gwkafir wrote:
Mizard wrote:Hihihi..
pelintiran semacam ini mah biasa, dari zaman rasul SAW juga kapirun suka memelintir/memfitnah beliau dan agama Allah ini.

JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, terdakwa pada kasus bentrokan Monas menolak pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengaitkan kasus Monas dengan masalah majalah Playboy.

Majalah Playboy tersebut dijadikan bukti karena saat polisi melakukan penggeledahan di markas FPI, majalah itu ditemukan berserta VCD yang menggambarkan perjalanan FPI.

"Masalah Playboy tidak ada sangkut pautnya dengan masalah Monas," kata Habib saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (8/9/2008).

Dengan intonasi nada suara yang cukup keras, Habib melanjutkan, majalah Playboy yang disita polisi merupakan hasil sitaan FPI atas penggerebekan aksi pornografi.

"Selama 10 tahun terakhir, FPI memerangi pornografi. Tidak hanya majalah Playboy, tapi juga foto-foto bugil Putri Indonesia. Dan itu sudah dikirim ke Presiden," kata Rizieq.
Selain itu, Rizieq menambahkan, dengan menyangkutpautkan antara FPI dengan majalah Playboy, nantinya dikhawatirkan akan merusak nama baik Rizieq dan FPI.

"Kami tidak mau, masyarakat umum dan wartawan menilai bahwa FPI yang ingin melihat itu (majalah Playboy)," ujarnya dengan keras yang disambut dengan kalimat toyibah Allahu Akbar dari para anggota FPI yang membanjiri ruang sidang. (enp)

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/09/08/1/143824/rizieq-majalah-playboy-tak-terkait-monas



udah liat koq masih ngeles...... terus dia ngga ngaku kalo udah nodong duit playboy juga :lol:

dasar arab kampret........ :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:


Sekarang fitnahan ude berubah, dari doyan porno menjadi nodong duit.
Konsisten ah, malu ama ali zina :lol: :lol: :lol:


Semua itu kan memang sudah jadi kebiasaan si habib.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby japra » Tue Sep 09, 2008 2:55 pm

Mizard wrote:
doski wrote:
Mizard wrote:
dulilah wrote:mestinya majalah atau vcd porno yang sudah diserahkan ke polisi ya tidak disimpan lagi...lah wong sdh diserahkan...kecuali utk dikoleksi...


Gak boleh ya bikin catatan, arsip lengkap perjuangan mereka secara lengkap? sirik aje :lol: :lol:


emang kaga bisa nyang lebih elegan buat arsipnye, seperti foto saat nyerahin tuh majalah dan foto2 porno ke polisi.

tapi kaga disimpen lagi tuh koleksi pribadinye...wakakakakakak

ngeles ape lagi zard? ayo keluarin lagi.


Kok jadi elo yang nentuin model arsip suatu organisasi?
Emang lo siapa ? :lol: :lol:
Lagian koleksi pribadi kok nemunya dikantor bukan diruang pribadi?? :lol: :lol:

Kapan pinter kapir?? :oops: :oops:


Selanjutnya silakan ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=28174&postdays=0&postorder=asc&start=20

Sama tuh threadnya.


OALAH.... ARSIP ???? KENAPA GA DIBAKAR AJA ??? REPOT2 CARI ALESAN BUAT ARSIP...

SAMA DONK AMA IMAM SAMUDRA YG KETAUAN ADA GAMBAR PORNO DI LAPTOPNYA... WKWKWKWK BUAT ARSIP !!!!!

CUCIANNN DECHH....... DASAR MUNAFIK !!!!
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Postby gwkafir » Tue Sep 09, 2008 3:08 pm

Mizard wrote:
gwkafir wrote:
Mizard wrote:Hihihi..
pelintiran semacam ini mah biasa, dari zaman rasul SAW juga kapirun suka memelintir/memfitnah beliau dan agama Allah ini.

JAKARTA - Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab, terdakwa pada kasus bentrokan Monas menolak pernyataan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang mengaitkan kasus Monas dengan masalah majalah Playboy.

Majalah Playboy tersebut dijadikan bukti karena saat polisi melakukan penggeledahan di markas FPI, majalah itu ditemukan berserta VCD yang menggambarkan perjalanan FPI.

"Masalah Playboy tidak ada sangkut pautnya dengan masalah Monas," kata Habib saat menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (8/9/2008).

Dengan intonasi nada suara yang cukup keras, Habib melanjutkan, majalah Playboy yang disita polisi merupakan hasil sitaan FPI atas penggerebekan aksi pornografi.

"Selama 10 tahun terakhir, FPI memerangi pornografi. Tidak hanya majalah Playboy, tapi juga foto-foto bugil Putri Indonesia. Dan itu sudah dikirim ke Presiden," kata Rizieq.
Selain itu, Rizieq menambahkan, dengan menyangkutpautkan antara FPI dengan majalah Playboy, nantinya dikhawatirkan akan merusak nama baik Rizieq dan FPI.

"Kami tidak mau, masyarakat umum dan wartawan menilai bahwa FPI yang ingin melihat itu (majalah Playboy)," ujarnya dengan keras yang disambut dengan kalimat toyibah Allahu Akbar dari para anggota FPI yang membanjiri ruang sidang. (enp)

http://news.okezone.com/index.php/ReadStory/2008/09/08/1/143824/rizieq-majalah-playboy-tak-terkait-monas



udah liat koq masih ngeles...... terus dia ngga ngaku kalo udah nodong duit playboy juga :lol:

dasar arab kampret........ :twisted: :twisted: :twisted: :twisted: :twisted:


Sekarang fitnahan ude berubah, dari doyan porno menjadi nodong duit.
Konsisten ah, malu ama ali zina :lol: :lol: :lol:


Bos mau tanya nih knp Playboy pindah ke Bali kantor redaksinya dan disana aman, padahal FPI juga punya cabang di Bali.

ndak usah menutup mata sdh menjadi rahasia umum koq hal tsb dikalangan media :lol:

bandingkan playboy dgn FHM, ME, atau dgn tabloid2 kuning yg beredar liat isinya !!

FPI sendiri ndak punya hak untuk menutup media tsb krn media tersebut sudah memiliki izin yg dikeluarkan oleh negara.
User avatar
gwkafir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 168
Joined: Wed Jun 11, 2008 1:41 pm

Postby wahidin » Tue Sep 09, 2008 3:11 pm

judul yg pantas untuk thread ini adalah FPI MELAKUKAN SUNNAH NABI

nabi muhammad aja, sama gilenya, katanya kawin cuma boleh 4, tapi istrinya buanyak buanget
wahidin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 63
Joined: Mon Apr 07, 2008 4:50 pm

Postby Mizard » Tue Sep 09, 2008 3:11 pm

japra wrote:
Mizard wrote:
doski wrote:
Mizard wrote:
dulilah wrote:mestinya majalah atau vcd porno yang sudah diserahkan ke polisi ya tidak disimpan lagi...lah wong sdh diserahkan...kecuali utk dikoleksi...


Gak boleh ya bikin catatan, arsip lengkap perjuangan mereka secara lengkap? sirik aje :lol: :lol:


emang kaga bisa nyang lebih elegan buat arsipnye, seperti foto saat nyerahin tuh majalah dan foto2 porno ke polisi.

tapi kaga disimpen lagi tuh koleksi pribadinye...wakakakakakak

ngeles ape lagi zard? ayo keluarin lagi.


Kok jadi elo yang nentuin model arsip suatu organisasi?
Emang lo siapa ? :lol: :lol:
Lagian koleksi pribadi kok nemunya dikantor bukan diruang pribadi?? :lol: :lol:

Kapan pinter kapir?? :oops: :oops:


Selanjutnya silakan ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=28174&postdays=0&postorder=asc&start=20

Sama tuh threadnya.


OALAH.... ARSIP ???? KENAPA GA DIBAKAR AJA ??? REPOT2 CARI ALESAN BUAT ARSIP...

SAMA DONK AMA IMAM SAMUDRA YG KETAUAN ADA GAMBAR PORNO DI LAPTOPNYA... WKWKWKWK BUAT ARSIP !!!!!

CUCIANNN DECHH....... DASAR MUNAFIK !!!!


kik..kik
Ude jauh ni diskusinya.
gak tau ujung pangkal maen embat aje bang? :lol: :lol:
klik ini aja http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=394975#394975
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby japra » Wed Sep 10, 2008 11:29 am

Mizard wrote:
japra wrote:
Mizard wrote:
doski wrote:
Mizard wrote:
dulilah wrote:mestinya majalah atau vcd porno yang sudah diserahkan ke polisi ya tidak disimpan lagi...lah wong sdh diserahkan...kecuali utk dikoleksi...


Gak boleh ya bikin catatan, arsip lengkap perjuangan mereka secara lengkap? sirik aje :lol: :lol:


emang kaga bisa nyang lebih elegan buat arsipnye, seperti foto saat nyerahin tuh majalah dan foto2 porno ke polisi.

tapi kaga disimpen lagi tuh koleksi pribadinye...wakakakakakak

ngeles ape lagi zard? ayo keluarin lagi.


Kok jadi elo yang nentuin model arsip suatu organisasi?
Emang lo siapa ? :lol: :lol:
Lagian koleksi pribadi kok nemunya dikantor bukan diruang pribadi?? :lol: :lol:

Kapan pinter kapir?? :oops: :oops:


Selanjutnya silakan ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=28174&postdays=0&postorder=asc&start=20

Sama tuh threadnya.


OALAH.... ARSIP ???? KENAPA GA DIBAKAR AJA ??? REPOT2 CARI ALESAN BUAT ARSIP...

SAMA DONK AMA IMAM SAMUDRA YG KETAUAN ADA GAMBAR PORNO DI LAPTOPNYA... WKWKWKWK BUAT ARSIP !!!!!

CUCIANNN DECHH....... DASAR MUNAFIK !!!!


kik..kik
Ude jauh ni diskusinya.
gak tau ujung pangkal maen embat aje bang? :lol: :lol:
klik ini aja http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?p=394975#394975


sama aje kesono kesini.... mau ditutupin ape tuch muka si habib ???

ngomong2, lo dikasi ape ama si habib ampe mati2an bela si habib. wkwkwk mau dikawinin ama kambingnya ye ??? :lol: :lol: :lol:
User avatar
japra
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Next

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users